The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 26 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 26 - Pernmainan Ayam

Selain evolusi, apa saja 66 cabang itu?

 

Apa yang terjadi?

 

"Hei. Apakah kamu bertahan? Bukankah kamu seharusnya menjadi kerangka biasa?"

 

"Iya?"

 

"Kamu baik-baik saja dengan Codex Apocalypse, bukan?"

 

Satu tebakan mungkin dengan kata-kata Salem.

 

Mungkinkah evolusi dimungkinkan karena Halaman Sloth?

 

Sejujurnya aku bahkan tidak memikirkannya.

 

Apakah nikel baik-baik saja?

 

Bagaimanapun, saat halaman kemalasan keluar, aku mulai merasakan denyut nadi mana yang aku rasakan sebelumnya lagi.

 

"Beri aku Mari kita lihat."

 

"Salem Yedidia. kamu tidak diundang. Jangan gegabah."

 

Aku berkulit hitam! Jester dengan pakaian hitam yang sepertinya mengekspresikan dirinya dengan seluruh tubuhnya menghentikan Salem.

 

Dia mengenakan jubah hitam yang menutupi wajahnya, sehingga penampilannya tidak dapat dikonfirmasi.

 

Tentu saja aku tahu apa yang ada di sana.

 

"Apa menurutmu aku bisa melarikan diri dengan kemalasan? Pelawak, kamu melihatku sebagai apa?"

 

"Ini adalah pertemuan. Setelah kamu berpartisipasi, aku akan memberi kamu kesempatan, jadi harap tunggu."

 

Pada saat itu, aku memanggil Nickel lagi.

 

Jika aku menunjukkan sebanyak ini, mungkin semua orang akan tahu bahwa halaman Sloth itu nyata.

 

Ketika halaman kelambanan tiba-tiba menghilang, para anggota majelis menatap aku dengan tatapan bingung.

 

"Apa yang akan kita lakukan?"

 

"Adrias."

 

Jester dan Charon masing-masing melontarkan satu kata.

 

Tapi aku tidak peduli dan mengatakan apa yang ingin aku katakan.

 

"Aku menemukan halaman Sloth. aku ingin menyerahkan halaman kelambanan setelah menerima harga yang wajar."

 

"Adrias!"

 

Wajah Charon berubah seperti monster.

 

Wow. Ini adalah pertama kalinya aku tahu bahwa Charon bisa sangat marah.

 

Sebenarnya, aku akan menyerahkan rencana itu sejak awal dan hanya mendapatkan Kongo, tetapi aku mengimprovisasi rencana itu.

 

Alasannya karena kehadiran Salem.

 

Aku tidak berharap Salem berpartisipasi, dan tidak terduga dia akan membantuku.

 

Berkat itu, intuisi bahwa rencana dadakan ini akan berhasil, mengguncang pikiranku.

 

Bertentangan dengan pikiranku, para peserta rapat memandang aku dengan kekuatan yang kejam.

 

"Caron Diplan. Apakah muridmu gila? Atau apakah kamu sebagian menerima orang idiot seperti itu sebagai murid?"

 

"Maaf."

 

Charon tidak tahu harus berbuat apa dan menundukkan kepalanya.

 

Dan mereka meneriakkan nama aku lagi dan memarahiku.

 

Tidak sulit

 

Aku menghunus pedangku melawan momentum yang semakin intens.

 

"Permintaan aku sederhana. aku hanya ingin dihargai atas kegigihanku."

 

"Ugh! Uh-ya!"

 

Salem, yang berada di sebelahnya, tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

 

Kemudian, dia tiba-tiba menoleh dan meledak dengan momentum seperti monster.

 

"Sekarang setelah aku melihat ini, itu hanya idiot sederhana. Hai Adrias. Apakah orang-orang yang berkumpul di sini bahagia?"

 

"Tidak semuanya. Tapi itulah mengapa aku mencoba untuk menemukan hak aku lebih banyak."

 

Badai yang kuat menghantamku, tetapi aku tidak mundur selangkah pun.

 

Dan meskipun Salem berbicara dengan mengerikan, aku percaya janji yang telah dia buat.

 

Setelah berbicara, aku perlahan mengangkat pedangku.

 

Melihatku mengangkat pedangku, Jester menggunakan sihir.

 

Dua tangan yang terbuat dari api hitam muncul di sampingnya.

 

"Jika kamu ingin mati seperti itu, aku akan membunuhmu."

 

"Kamu tidak bisa membunuhku."

 

Aku menaikkan skor.

 

Membalikkan pedang dan meraih bilahnya, aku menusuk sisi di mana hatiku berada.

 

Ups!

 

"Apa yang akan kita lakukan?"

 

"Wah! Lihat itu, lihat itu! kamu pasti gila! Tertawa terbahak-bahak!"

 

Ada tanda absurditas di sekitarku, tetapi aku tersenyum seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

"Saat ini, halaman Sloth berada di subruang dengan kerangkaku. masalah di sini. Apa yang akan terjadi pada subruang aku jika aku mati?"

 

Menggunakan bakat bertarungnya, pedang yang menyisir jantung sejauh 1 mm mendekati paru-paru.

 

Darah mengalir di bilahnya.

 

Situasi di mana kamu bisa mati hanya dengan sedikit gerakan.

 

Aku percaya pada Salem dan bertaruh dengan hidupku.

 

Para anggota majelis yang mendengar aku sekarang menatap aku dengan ekspresi heran.

 

Bahkan Salem menatapku dengan mulut terbuka.

 

"Di antara para penyihir, tidak ada yang normal, tapi aku pikir ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang begitu keren dan gila."

 

Jester membatalkan mantranya.

 

"Murid Charon. Apakah kamu memikirkan masa depan? Bahkan jika kamu mendapatkan hadiah yang kamu inginkan dari sini, apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa kembali hidup-hidup?"

 

"Aku percaya yang ada di sisiku."

 

Ketika dia tiba-tiba menyebut Salem, dia ditunjukkan dan tertawa terbahak-bahak seolah-olah itu konyol.

 

"Benar-benar nakal. aku tidak tahu apa-apa tentang kemalasan lagi. Beraninya kamu berpikir untuk menggunakan tubuh ini. Jika demikian, apakah ini ide improvisasi? Bagaimana kamu bisa memikirkan ini tanpa menjadi gila?"

 

"Seperti yang aku katakan di gerobak, aku hanya melakukan semua yang aku bisa."

 

"Apa? Uh-ya!"

 

Sebelum datang ke sarang, dia memberikan jawaban yang sama seperti yang dia berikan pada pertanyaannya tentang mengapa dia mempelajari pedang pada usia lanjut.

 

Tentu saja, kamu bisa mengatakan mengapa kamu melakukan ini?

 

Tapi dari sudut pandangku, aneh untuk tidak melakukannya, meskipun aku bisa melakukannya.

 

Aku selalu membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin, jadi upaya semacam ini wajar.

 

Pada saat itu, sesuatu yang diam-diam mendekati aku mencoba mengikat tubuhku.

 

Itu adalah cabang-cabang yang bangkit dari sarang Morshe.

 

"Bagus."

 

Tanpa penundaan sesaat, aku menusuk paru-paru dengan tepat.

 

Tentu saja, aku hanya menyodok sedikit, tetapi efeknya luar biasa.

 

Melihat darah mengalir keluar dari mulutku, Morche menghentikan dahan itu.

 

"Kamu beracun."

 

Jester bergumam.

 

Dan dia berjalan perlahan ke arahku.

 

"Cobalah di suatu tempat. aku ingin melihat apakah kamu benar-benar memiliki keberanian untuk mati."

 

Saat kuda itu melakukannya, dia tahu bahwa dia menggunakan sihir yang berbeda.

 

'Sihir mental!'

 

Aku merasakan sihirnya mencoba menembus kepalaku.

 

Hanya 0,1 detik. Sementara itu, aku akhirnya membuat keputusan.

 

Pooh.

 

"Wah."

 

Darah mengalir keluar dari mulutnya.

 

Darah menetes di dagunya dan membasahi lantai.

 

"Sungguh, gila."

 

Jester membatalkan sihir pikiran dan bergegas kembali.

 

apakah itu berhasil?

 

Tidak, itu tidak masalah sekarang.

 

Rasanya seperti aku ditikam lebih dari yang aku kira karena aku harus menunjukkannya dengan jelas.

 

"Ha ha ha! Sloth akan menghilang dari dunia seperti ini!"

 

"Diam, Salem. Luna! Ayo, selamatkan penulisnya!"

 

"Aku menusuk hatiku, bagaimana aku bisa menyelamatkannya? Berhentilah menyerah, Jester. Wah!"

 

"Ayo dan hidup!"

 

Ngentot. belum mati

 

Membuat seseorang mati dan membuat keributan

 

"Apakah kamu akan membuat kesepakatan?"

 

Ketika aku berbicara, aku pernah tersenyum pada orang-orang yang memandang aku mengatakan mereka bosan.

 

Sepertinya itu menembus jantung, tetapi menembus paru-paru.

 

Tentu saja, itu adalah momen yang memusingkan yang pasti akan mati jika pedang yang tertancap di dalamnya ditarik keluar tanpa tindakan apa pun.

 

"gila. Bukankah itu hati?"

 

Kata Salem dengan senyum yang tidak masuk akal.

 

"Ngomong-ngomong, senang berada di sini. Untuk menemukan seseorang yang jauh lebih lucu daripada kemalasan. Baru kali ini, aku akan bergabung denganmu dalam permainan hematmu."

 

Dia berhenti tepat di depan aku dan akhirnya memulai kata-kata yang telah aku tunggu-tunggu.

 

"Aku membuat janji dengan Adrias Cromwell di sini. Kapan saja, sesekali untuk membantu. aku tidak tahu aku akan menggunakannya, tetapi aku akan mengatakannya untuk saat ini. Mulai sekarang, siapa pun yang ingin menyakiti Adrias Cromwell, aku pasti akan menemukannya dan membunuhnya. Selain itu, jika Adrias Cromwell meninggal nanti, aku akan berasumsi bahwa penjahat itu adalah anggota majelis dan menghapus majelis dari dunia ini."

 

Salem Yedidia. Meskipun dia disebut iblis, dia adalah sosok terkenal yang tidak pernah melewatkan janji yang dia buat.

 

Selain itu, kata-kata terakhir yang dia ucapkan mencegah majelis menargetkan aku sebelumnya.

 

Sebaliknya, aku jatuh ke dalam ironi karena harus melindungi diri aku sendiri.

 

Tentu saja, karena majelis adalah sebuah kelompok, Salem tidak bisa menang jika mereka bertarung habis-habisan.

 

Tapi akankah Salem bertarung secara terbuka?

 

Dari sudut pandang majelis, tidak mungkin untuk mengabaikan kata-kata Salem, salah satu pendatang baru yang paling kuat di benua itu.

 

sekakmat.

 

"Apakah kamu akan membuat kesepakatan?"

 

Aku berdarah dan menunjukkan senyum pemenang.

 

Tampaknya cukup aneh, dan mata mereka yang menatapku bergetar.

 

"Kami kalah. Biarkan aku membuat kesepakatan."

 

Akhirnya, Jester mengibarkan bendera putih.

 

Dengan napas lega, aku perlahan-lahan mengeluarkan ramuan regenerasi dan ramuan pemulihan yang ada di tangan aku dan meminumnya.

 

Situs tusukan menggelitik dan menyebabkan rasa sakit.

 

Melihat itu, Salem menggelengkan kepalanya.

 

"Apakah kamu benar-benar putra Kane? Ini berbeda, tetapi sangat berbeda."

 

Aku menanyakan nama ayahku, yang tiba-tiba muncul.

 

"Apakah kamu kenal ayahku?"

 

"Tentu saja. Aku tau."

 

Aku ingin bertanya tentang Cromwells dan ayahku, tetapi untuk saat ini aku berkonsentrasi untuk menghunus pedang secara perlahan.

 

Lukanya sembuh dengan cepat berkat memakan ramuannya, tetapi tidak sembuh seketika, jadi aku harus fokus menghunus pedang dengan keringat dingin.

 

Setelah mendengus lama dan mencabut pedangnya, aku memasukkan pedang itu kembali ke sarungnya dan menatap Jester.

 

"Terima kasih sudah menunggu. Haruskah kita bicara sekarang?"

 

"Itu benar-benar membuatku tidak bisa berkata-kata. Ya, apa yang kamu inginkan?"

 

Bahkan, aku tidak tahu persis apa yang terjadi dalam pertemuan itu.

 

Tentu saja, dia tahu beberapa item yang dijatuhkan saat merampok rapat saat bermain game.

 

Itu adalah salah satu tujuanku, tetapi aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulut aku terlebih dahulu.

 

Saat aku berbicara, aku akan mengetahui bahwa aku memiliki informasi, yang akan menimbulkan kecurigaanku.

 

Kemudian sesuatu yang tidak terduga terjadi.

 

"Adrias, aku bergabung dengan kesepakatan itu."

 

"Salem Yedidia, ini kesepakatan antar majelis."

 

"Jangan mengatakan hal-hal menyedihkan seperti itu. Jika ada yang menginginkan kemalasan, mereka dapat campur tangan. Lagipula, bukankah itu hati penjual?"

 

"Kami sudah membuat satu konsesi. Kamu menyuruhku untuk tidak menyakiti Adrias, jadi aku mendengarkannya!"

 

"Apa yang kamu bicarakan. Itu karena Adrias meninggal dan dia mundur dari kegigihannya. kamu harus memastikan bahwa kamu yang pertama."

 

"Salem!"

 

"Baiklah, Bu. Jika kamu memiliki keluhan, tetaplah dengan itu."

 

Salem memuntahkan mana dengan mengancam.

 

Jester melihat sekeliling pada pemandangan itu, tetapi peserta rapat lainnya hanya menonton dengan penuh minat.

 

Dengan cara ini, realitas majelis dapat dilihat sampai batas tertentu, tetapi karena ini adalah pertemuan penyihir, keuntungan individu lebih penting daripada kelengketan sebagai anggota.

 

Pada akhirnya, Jester tidak punya pilihan selain mundur tanpa bantuan dari siapa pun.

 

"Hal-hal yang menyedihkan. Lagi pula, kamu juga milik majelis. Tahukah kamu apa artinya tidak bisa membawa kemalasan, dan apakah kamu hanya menonton?"

 

"Entahlah?"

 

Kata Luna tanpa pemberitahuan.

 

Orang-orang lainnya hanya diam dan tidak menjawab.

 

Jester menghela nafas.

 

"Bagaimana kamu menghadapinya? Maukah kamu melakukannya dengan uang?"

 

"Aku ingin melakukannya melalui barter."

 

Tentu saja uang itu baik.

 

Sebagai orang miskin, uang juga cukup menarik, tetapi hal-hal yang bisa kamu dapatkan di sini adalah hal-hal yang tidak bisa kamu dapatkan bahkan dengan uang.

 

'Jika aku membawanya, aku bisa menyelesaikan masalah sihir sampai batas tertentu.'

 

Perakitan memiliki bahan kombinasi yang langka, jadi aku mengincarnya.

 

Dan apa yang akan disajikan Salem, aku sangat menantikannya.

 

Karena sifat aku untuk berkeliaran, ada kemungkinan besar bahwa aku memiliki sesuatu yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

 

"Ini barter ... ... Itu akan menyenangkan."

 

Kata Salem sambil tersenyum.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar