The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 25 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 25 - Menghadiri Pertemuan

"Iya? Hei! Dragan! Lama tidak bertemu."

 

"Salem Yedidia?"

 

Tinnitus Salem sangat banyak.

 

Salah satunya adalah pengembara, sosok berjiwa bebas yang sulit ditemukan.

 

Salem seperti itu mengendarai gerobak kami, jadi bahkan Dragan pun akan terkejut.

 

"Sobat, apakah aku temanmu?"

 

"Maaf. Penatua."

 

"Mengapa aku seorang penatua? Tambahkan saja Nimja ke namamu dan panggil aku."

 

"Iya. Salem."

 

Dragan di bawah langit akan dihancurkan seperti itu.

 

Salem melihat kuda-kuda yang terkulai dan kemudian melambaikan tangannya sekali untuk mengatur mana.

 

Ketika pengaturan sihir dan pengaturan mana selesai dengan kecepatan yang luar biasa, kutukan pada kuda tidak cukup untuk diangkat, sehingga kembali ke keadaan semula.

 

"Apakah kamu akan pergi ke pertemuan juga? Tara. Jadilah temanku."

 

"Baiklah."

 

Serangan Dragan berakhir dengan cara yang sangat absurd.

 

Mungkin bahkan Salem tahu bahwa dia datang untuk menyerang, tetapi dia hanya menatapnya.

 

"Aku tidak pernah bermimpi bahwa Salem akan menghadiri pertemuan itu."

 

"Eh. aku sudah mendengar itu dari Karon. Aku lelah, jadi mari kita bicarakan hal lain."

 

"Ah. Hmm, hmm! Baru-baru ini aku menangkap lusinan putri duyung dan nelayan di Selat Teneria. Jika kamu punya waktu nanti, aku ingin memberi kamu beberapa sebagai hadiah ... ... .

 

"Hei,. Mengapa kamu menyiksa putri duyung yang tidak bersalah?"

 

"Iya? Ah! Maaf. aku akan membebaskan kamu segera setelah pertemuan selesai."

 

"Apakah kamu akan melepaskan apa yang kamu tangkap? Apakah kamu bodoh?"

 

Aku tidak bisa melihatnya karena aku melihat ke depan, tetapi situasi di dalam gerbong ditarik dengan jelas.

 

Juga bernama karakter.

 

Menjadi kutu buku bukanlah lelucon.

 

Sewaktu aku mendengarkan not-to-be-comte keduanya, aku mulai melihat hutan yang terperangkap dalam sekejap mata.

 

"Salem. Kami akan segera memasuki hutan."

 

"Oke? Berdiri sebentar."

 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi Charon, yang tidak dapat melanggar kata-kata Salem, menghentikan kereta.

 

Di depan kami ada hutan gelap dengan mulut terbuka lebar, dan Salem keluar dari gerobak dan mulai melakukan pemanasan.

 

"Sekarang, haruskah aku mengintip sebelum masuk?"

 

Charon, merasakan sesuatu dari kata-kata Salem, turun dari kursi pengemudi dan mengeluarkan tongkatnya.

 

Ekspresi Dragan tampak enggan, tapi dia tidak punya pilihan selain turun dari kereta.

 

"Hadirin sekalian! aku tahu semua orang menunggu di sini. Cepat keluar sebelum kamu bercinta."

 

Saat Salem selesai berbicara, dia melonggarkan kain panjang di punggungnya.

 

'Ular jahat tombak jahat.'

 

Itu tampak seperti tongkat yang terbuat dari kayu tua, tetapi ditandai dengan ujung tombak yang tajam dan tebal yang melekat pada ujung melengkung.

 

Yang mengejutkanku, Salem adalah dual-core sepertiku.

 

Dan itu bukan kualitas bawaan, itu adalah dual-core yang diperoleh.

 

Salem, yang merombak tubuhnya dan membuatnya menjadi dual core, adalah seorang penyihir dan petarung dengan keterampilan hebat.

 

Saat dia mengeluarkan ular jahat itu, dia akhirnya mulai merasakan popularitas di sekitarnya.

 

"Aduh! aku baru saja akan menghadiri pertemuan itu!"

 

Pria yang tampak rendah hati itu menghilangkan sihir tembus pandang dan secara sukarela melaporkannya.

 

"Oke. jadilah itu datang untuk bekerja."

 

Penyihir Theus. Orang ini bukan bos, tapi aku bisa mengingatnya dengan jelas.

 

Aku telah menyentuh emosi aku sedikit dengan menggunakan sihir seperti bintang.

 

Ada satu waktu ketika aku merusak keyboard karena dia.

 

"Tidak lebih?"

 

Setelah berkata demikian, Salem bergumam bahwa itu bagus dan menurunkan tombaknya ke lantai.

 

"Kamu tahu siapa aku, namun kamu muncul dengan begitu berani, aku menunjukkan rasa hormat atas kepengecutanmu. Sebagai imbalannya, aku akan mengambil hidup aku sendiri."

 

Phut!

 

Mana meledak di sekitar Salem seolah-olah udara meledak.

 

Kemudian gelombang mana menyapu seluruh area.

 

Ombak juga melewati kami, tetapi ketika ombak berlalu, anehnya seolah-olah sedang dianalisis secara rinci.

 

"Iya?"

 

Tiba-tiba Salem menoleh padaku.

 

Lalu dia terkekeh.

 

"Itu menyenangkan."

 

Apa? Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba? Apakah kamu menemukan sesuatu?

 

Bagaimanapun, aku harap Bahart dan Salem tidak mengatakan itu lucu ... ... .

 

Salem segera menoleh lagi dan berbicara dengan lembut.

 

"Margaret, Anthony, Horolope, Mandra, Schwartz, Meghan. Kamu mati di sini."

 

Tampaknya identitas penyihir yang bersembunyi di sekitar mereka telah ditemukan oleh gelombang mana saat itu.

 

Margaret, Horolope, dan Schwartz adalah nama yang aku kenal, dan aku belum pernah mendengar tentang yang lain, tetapi sekarang yang penting adalah benar-benar membunuh mereka.

 

'Mereka tidak akan mati di sini.'

 

Masa depanku berubah karena aku sendiri.

 

Tentu saja, para penyihir mendapat manfaat dari membunuh mereka.

 

Pertama-tama, karena orang-orang ini, krisis besar akan datang ke benua ini.

 

Masalahnya adalah aku tidak akan dapat menggunakan informasi masa depan yang aku ketahui.

 

'Aku tidak bisa menahannya.'

 

Melihat masing-masing, masa depan seharusnya berubah sejak aku menjadi Adrias.

 

Jika masa depan berbeda, kamu hanya perlu melakukan yang terbaik setiap saat.

 

Whoa!

 

Sebuah bola dengan cairan hijau dan energi tidak menyenangkan terbang dari suatu tempat.

 

Tapi Salem melepaskan serangan itu dengan satu gerakan dan mengayunkan tombaknya.

 

Pop!

 

Emisi mana sederhana tanpa keahlian, pengaturan mana, dan trik sulap.

 

Tapi kekuatannya luar biasa.

 

Kumuh!

 

Bergelembung!

 

Sebuah lubang dibuat di hutan di seberang hutan yang ditangkap.

 

Seolah-olah batu bundar telah lewat, bagian depan terbuka dan lantai mendesis karena tekanan tinggi dan panas tinggi.

 

"Selamat tinggal. Anthony."

 

Salem bergumam, dan kemudian semak-semak di arah lain bergerak-gerak.

 

"Sa, selamatkan aku!"

 

Seseorang bergegas keluar dari sana dan berkata, tetapi Salem menggelengkan kepalanya.

 

"terlambat."

 

Pop!

 

Itu adalah lelucon tombak sederhana, tetapi lawan yang keluar meledak dan menghilang.

 

Sangat mengesankan melihat bahwa bahkan jejak pun menghilang dan menguap seolah-olah tidak pernah ada di sana sejak awal.

 

"Bahkan jika aku dibutakan oleh Codex, aku pasti buta. Tidak peduli seberapa serakah aku, beraninya kamu mengabaikan kebaikanku. Itu saja sudah cukup alasan bagimu untuk mati."

 

Bukannya dia bertujuan untuk membunuh halaman sloth, tapi dia membunuhnya karena dia sepertinya telah mengabaikannya.

 

Juga, pikiran Torai tidak dapat diprediksi.

 

Bahkan setelah itu, Salem meregang setelah membunuh semua orang yang dia panggil hanya dengan memancarkan kekuatan magis.

 

Sebanyak enam penyihir menghilang dalam sekejap.

 

Mereka juga orang yang sangat berbakat, bukan orang bodoh yang harus aku hadapi terakhir kali.

 

Jika Kekaisaran mengetahuinya, itu akan menyenangkan.

 

"Setelah bangun tidur, olahraga adalah yang terbaik. Bagus."

 

Aku tidak tahu seperti apa dunia ini karena psikopat ini adalah salah satu yang terkuat di benua itu.

 

Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa Salem bukanlah pembunuh sembarangan.

 

Jika pembantaian itu dilakukan tanpa pandang bulu dengan kekuatan seperti itu sejak awal, kekuatan yang kuat dari masing-masing negara akan mencoba untuk menaklukkannya bersama.

 

Tentu saja, masih ada hadiah di atasnya, tapi itu cerita yang berbeda.

 

"Sekarang ayo pergi. aku ingin segera melihat 'Sloth'."

 

Yang paling terkenal dari julukan yang diberikan kepada Salem adalah iblis pencari kebenaran.

 

Dia awalnya adalah penyihir biasa, tetapi rasa ingin tahunya begitu besar sehingga dia memasuki ilmu hitam.

 

Dia adalah seorang pecandu belajar yang benar-benar belajar, membaca, dan menguasai apa pun yang dia bisa dalam mengejar kebenaran.

 

Karena dia adalah orang seperti itu, dia pasti lari ke halaman kemalasan.

 

Kami kembali ke gerobak dan akhirnya memasuki hutan yang ditangkap.

 

* * *

 

"Tidak lucu. cerita lain."

 

"Hei, Salem. Aku perlahan kehabisan mana ... ... .

 

Hehehe dan Salem memandang Theus dengan senyum luhur seolah-olah dia menyedihkan.

 

"Aku menyelamatkanmu, tapi itu tidak berguna. Haruskah aku membunuhmu?"

 

"Oh, tidak! Salem! aku masih bisa mengatakan lebih banyak!"

 

"Ini lelucon. Jika kamu menciumnya, tutup mulutmu."

 

"Mengisap!"

 

Saat Theus menarik diri dari perhatian Salem, kali ini Dragan mengalihkan pandangannya dengan ekspresi gugup.

 

Melihat ini, Salem menyeringai seolah itu konyol dan segera membuka jendela yang terhubung ke kursi pengemudi.

 

"Hei, Adrias."

 

"Iya."

 

Adrias menoleh dan menjawab dengan tenang.

 

Salem merasa cukup bangga melihat seorang pria yang pasti telah melihat keahliannya beberapa waktu yang lalu untuk memperlakukannya tanpa merasa putus asa.

 

"Berapa umurmu sekarang?"

 

"Dua puluh satu."

 

"Oke? Baiklah."

 

Pemindaian mana dari beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Adrias memiliki karakteristik fisik yang sama dengan dirinya.

 

Itu belum mekar, tapi dia pasti punya toko mana lagi.

 

Salem berpikir sejenak sebelum membuka mulutnya lagi.

 

"Tidakkah menurutmu ini sedikit terlambat?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Itu yang kamu miliki di pihakmu."

 

Tatapan Adrias beralih ke pedang di pinggangnya.

 

Dan setelah tidak mengangkat pandangannya sejenak, dia menggaruk kepalanya dan berkata.

 

"Ini hanya untuk pertahanan diri. Bukannya aku sedang belajar ilmu pedang atau apa pun ... ... .

 

"Aku benci orang yang mengabaikanku. Dan aku benci mereka yang berbohong."

 

"Maaf. Sejujurnya, aku berniat melakukan semua yang aku bisa."

 

"Oke? Apakah sudah terlambat?"

 

"Benar. Tujuan aku adalah menjalani hidup aku sepenuhnya ... ... .

 

Salem menatap wajah Adrias sejenak dan tersenyum liar.

 

"Uh-ya! Oke. anakmu, aku menyukainya Hmm. aku biasanya tidak menyukai siapa pun, tetapi Cromwell memiliki rasa persahabatan, jadi izinkan aku membantumu."

 

"Tolong, apakah kamu punya kata?"

 

"Oke. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi aku akan membantumu sekali atas namaku."

 

"Terima kasih."

 

Adrias hanya menundukkan kepalanya sebagai rasa terima kasih.

 

Semakin Salem melihat Adrias seperti itu, semakin dia menyukainya.

 

Kamu akan tahu siapa dirimu, dan kamu pasti pernah melihat kekerasan sepihak beberapa waktu yang lalu.

 

Bagaimana aku bisa begitu tenang ketika aku mengatakan bahwa aku membantu?

 

Jika mereka hanya orang biasa, itu akan menjadi kejutan sampai-sampai mereka menjadi gila.

 

Apakah kamu benar-benar hanya seorang gadis kecil dengan usia dua puluh satu tahun?

 

"Aku melihat sarang."

 

Setelah mendengar kata-kata Charon, dia melihat sarang bola besar melayang di udara di kejauhan.

 

Itu adalah sarang yang biasanya disembunyikan oleh penghalang, tetapi dibuka sesuai dengan perakitan.

 

Itu menunjukkan kepercayaan dirinya pada kemampuannya.

 

"Ini akan menyenangkan setelah waktu yang lama."

 

Senyum Salem hanya melebar.

 

* * *

 

"Aku bertanya-tanya mengapa di luar hutan begitu berisik ....."

 

Tatapan Morshe keluar dari sarang dan menoleh ke Salem.

 

"Itu karena kamu."

 

"Hei, Morshe. Lama tak jumpa. Apakah kamu merindukanku?"

 

"Bagaimana kamu tahu bahwa kamu bahkan bukan anggota majelis?"

 

"Hei, tinggalkan suara-suara suram itu sendirian. Sekarang, mari kita nikmati laut setelah lama absen."

 

Morshe memiliki penampilan unik yang layak disajukannya, penyihir sarang.

 

Cabang-cabang tumbuh di sekujur tubuhnya seolah-olah itu adalah pohon, dan kepalanya terbuat dari rambut panjang yang ditenun dengan cabang-cabang untuk membuatnya seperti sarang burung.

 

'Bukankah itu tidak nyaman?'

 

Nah, karena Morche juga dinamai, itu mungkin tidak normal.

 

Kami menginjak atap kereta dan naik ke sarang Morshe, dan kami dengan cepat memasuki sarang.

 

Di dalamnya, itu tampak seperti rumah yang relatif biasa.

 

Ini sangat berbeda dari citra seorang penyihir.

 

"Salem. aku tidak tahu kamu akan datang."

 

Sudah ada tiga pelaut di dalamnya, semuanya adalah penyihir terkemuka yang layak untuk satu nama.

 

Tentu saja, dibandingkan dengan nama Salem, itu sedikit lebih rendah.

 

Tapi itu hanya karena Salem memiliki reputasi yang luar biasa, dalam permainan, monster pada level yang sama dengan bos tengah dari bab-bab terakhir berkumpul di sini.

 

"...  ... .

 

"Wah! Apakah orang itu Salem?"

 

Orang pertama yang berbicara dengan Salem adalah Jester Revan, penyelenggara pertemuan, dan dia duduk diam, dan gadis yang mirip denganku adalah Luna, Lunar Old Moon.

 

Anehnya, tidak ada Morn, ayah baptis Necromancer.

 

Itu terkait dengan murid aku Charon, jadi aku pikir aku pasti akan hadir.

 

"Sudah lama sekali, semuanya. aku melihatnya untuk pertama kalinya. Apakah kamu baru?"

 

"Aku Luna! Hanya Luna! Senang bertemu denganmu, iblis!"

 

Aku keluar dari pikiranku

 

Tapi sepertinya ada lebih sedikit orang dari yang diharapkan.

 

Mungkin ini saja?

 

"Karena pertemuan diadakan terburu-buru, ini semua ada untuk jumlah orang. Mari kita mulai rapatnya sekarang."

 

Saat itu, Jester menjawab pertanyaan aku dan mengumumkan dimulainya pertemuan.

 

"Pertama, mari kita periksa halaman Sloth. Keluarkan."

 

Jester mengadakan pertemuan itu dan Charon melirikku.

 

Aku dengan hati-hati memanggil Nickel, memikirkan rencana yang telah aku buat sebelumnya beberapa hari yang lalu.

 

sedikit kendur.

 

Summoned Nickel memegang pedang Christopher di satu tangan dan halaman sloth di tangan lainnya.

 

Dan dengan panggilannya, sebuah pesan tak terduga muncul di depan matanya.

 

-Melelahkan!

 

[Kondisinya telah terpenuhi.]

 

[Sebuah objek yang dapat berevolusi telah ditemukan.]

 

'Apa?'

 

[100% kemungkinan evolusi Skeleton Soldier (Legenda)]

 

[Jika kamu berevolusi, ada 66 cabang.]

 

[Apakah kamu ingin berevolusi?]

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar