I am Not That Kind of Talent Chapter 208 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 208 - Noli Metuere (4)


Menjadi muda bukanlah alasan yang baik. Ada hal-hal yang diampuni atas dasar usia dan ketidaktahuan, dan ada hal-hal yang tidak. Dalam kasus aku itu yang terakhir.

 

Sebagai orang berdosa yang menyeluruh, aku memiliki tugas untuk mendengarkan keinginanmu . Jadi terima kasih. Jika kamu menginginkan kehidupan, kamu tidak punya pilihan selain mengikuti.

 

Dia dengan ringan mengacak-acak rambutnya dan tersenyum pahit. aku akan menjalani hidup tanpa penyesalan seperti yang kamu inginkan. Jadi bro.

 

"Karena aku baik-baik saja."

 

Sampai hari aku datang

 

"Mimpi indah."

 

istirahat saja

 

Tidak perlu memblokir mimpi buruk atau kutukan. aku sudah dewasa dan dewasa. Tidak, masih banyak hal yang aku kurang untuk menjadi 'dewasa', tetapi sekarang setelah aku mencapai titik ini, aku tidak bermaksud untuk mengelak dari tanggung jawab seperti anak kecil dan merengek karena terlalu berat.

 

Dengan kata lain, mereka semua milikku, dan aku tidak berniat menjangkau siapa pun, hidup atau mati.

 

Bau darah bergetar di mana-mana. Apakah karena halusinasi, atau dari saudara laki-lakiku ? Dia menyisir rambutnya beberapa kali lagi tanpa ragu-ragu, lalu perlahan-lahan melepaskan tangannya.

 

Ingat datang dan menutup tutup peti mati.

 

"Aku akan membuat makam dengan gaya utara."

 

"Jaga aku baik-baik."

 

Dia datang tanpa menulis di batu nisan. Deon, yang baru saja berbalik untuk menulis surat, berhenti pada pemandangan yang menarik perhatiannya.

 

merah di sekujur tubuh Entah bagaimana, aku pikir bau darah semakin parah, dan sepertinya begitulah adanya.

 

'... ... Besarnya rasa bersalah aku terhadap Cruelle adalah ini.'

 

Dunia berlumuran darah.

 

Ketinggian air masih bergesekan di sol sepatu, tapi... ... .

 

Sebagai ujian, aku memanjat batu di dekatnya. Permukaan air naik sesuai dan mengikutinya ke sol sepatu. Begitu mendarat di lantai, ia turun kembali sesuai dengan itu.

 

Itu menarik. Deon tertawa pelan, membungkuk dan mengambil tongkat kayu yang telah berlumuran darah. aku bisa merasakan perasaan kering di tanganku , yang tidak basah sama sekali.

 

Dia mendekati batu nisan lagi dan mulai mengukir surat-surat itu dengan hati-hati. Itu bukan kalimat yang sangat panjang dan aku bisa menyelesaikannya tanpa butuh waktu lama karena aku yakin.

 

Balasan yang dikirim dengan sepenuh hati dalam pesannya, meninggalkan semua formalitas.

 

[Noli metuere, una tecum bona mala tolerabimus.]

 

Jangan khawatir, baik dan buruk akan bertahan bersamamu.

 

Dengan ujung jarinya, dia dengan lembut menyapu intambio yang terukir dengan baik. Kalimat ini akan memiliki arti yang sama. Tidak, itu benar.

 

Ini adalah kenangan masa kecil, tapi aku pasti mengingatnya. Aku memejamkan mata sambil melihatnya melafalkan bagian ini, dan setelah itu, setelah membaca beberapa kalimat lagi, kakak laki-laki itu memelukku dan menggendongku saat aku sedang tidur.

 

Aku pikir itu adalah mimpi karena aku sedang tidur, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, itu pasti kenyataan.

 

"Sudah selesai?"

 

"...  ... Iya."

 

"Apakah kamu akan pergi melihat makam itu selesai, atau kamu ingin segera pergi?"

 

Aku tidak punya niat untuk segera kembali. Deon, yang mengangkat sudut mulutnya seolah ingin memurnikan pertanyaan Remember, duduk di kursinya.

 

Darah yang menetes dan aroma darah yang kental menggangguku , tetapi pada kenyataannya celana aku tidak basah, jadi tidak apa-apa. aku pura-pura tidak melihat apa-apa dan tidak merasakan apa-apa, dan tersenyum secara alami.

 

"Aku pikir ini akan menjadi pertemuan terakhir kita, jadi aku akan tinggal sebentar, tetapi apakah kamu keberatan menjadi mitra percakapanku ?"

 

"Menurutmu apa yang menyenangkan berbicara dengan lelaki tua ini?"

 

"Bukankah menarik untuk berbicara dengan seorang lelaki tua yang telah memberikan masa mudanya dan memperoleh wawasan selama bertahun-tahun? Selain itu, Remember adalah orang dengan banyak rahasia."

 

Raja Iblis menempatkan sihir anti-korupsi di kepala Cruel dengan syarat bahwa Esperanes mengumpulkan tentara bayaran dari Kekaisaran lagi. Jika kembali seperti ini, keajaiban akan dibatalkan.

 

'Aku tidak yakin apakah itu digantung di 'kepala' atau di 'kotak kayu' yang berisi kepala.'

 

Melihat tongkat kayu yang ditempatkan di mana-mana di sekitar makam dan jimat yang melekat padanya, keajaiban yang Ingat dipasang untuk memperlambat laju pembusukan adalah tipe jangkauan, bukan tipe tertentu. Selama tubuh Cruel masih utuh, kepalanya juga akan jatuh dalam kisaran itu.

 

Apakah 'kepala' itu terpesona atau 'kotak kayu' terpesona, sebelum aku kembali, sebagai permintaan terakhir, aku akan meminta Ingatlah untuk melepas jimat untuk memperlambat pembusukan pada waktunya bagi aku untuk tiba di Kastil Iblis.

 

Jika 'kotak kayu' terpesona, hal yang menghalangi jalannya waktu akan hilang, dan pada saat yang sama, tubuh Cruel akan mengalir selaras dengan aliran alam, terlepas dari kepala dan tubuh. Bahkan jika 'kepala' itu terpesona, bahkan raja iblis akan menuai sihir yang telah menetapkan waktu pada saat yang sama. Demikian juga, tubuh utuh Cruel tidak akan lagi ditangkap secara paksa di tanah dan akan kembali ke bumi secara alami.

 

Jiwanya akan dapat beristirahat sesuai dengan itu.

 

'Jika akan dibatalkan... .'

 

Bukankah lebih baik membatalkan sihir Raja Iblis setelah makan lebih banyak?

 

Dikatakan bahwa sihir anti-korupsi terus mengambil kekuatan sihir kastor. Untuk mengkonsumsi lebih banyak lagi sihir raja iblis sialan itu, akan lebih baik menunggu waktu sebanyak mungkin sebelum kembali.

 

Bahkan pada saat ini, dia merasa kecewa dengan dirinya sendiri yang melakukan perhitungan, tetapi dia tidak berniat mengabaikannya. Saat dia diam-diam mengutak-atik bibirnya, Ingat, yang sedang menyekop, mengangkat kepalanya untuk menatapnya dan tersenyum ramah.

 

"Kamu menyatakan secara terbuka bahwa kamu akan menggali rahasia."

 

"Apakah ini yang terakhir kali?"

 

"'Yang terakhir' adalah alasan yang bagus. Itu membuat aku merasa harus melakukan apa pun yang aku minta."

 

"...  ... .

 

"Tapi kematian bukanlah perpisahan, jadi bagaimana kamu memastikan akhirnya? kamu tidak pernah tahu bagaimana dunia akan berubah."

 

"Lalu, jika makam selesai seperti ini, apakah kita akan putus?"

 

Dia mengangkat bahu, berpura-pura kecewa. Heh heh, aku mendengar tawa lembut seolah dalam masalah.

 

"Dikatakan bahwa seiring bertambahnya usia, kamu menurunkan berat badan, dan aku pasti terlihat tua."

 

Apa gunanya pria itu?

 

Deon mengangkat kepalanya pada self-talk dengan makna positif. Orang tua itu, yang pernah menjadi kepala pelayan, menatapku dengan mata biru keperakan yang lembut.

 

Akibatnya, kulit Deon menjadi cerah dengan hebat. Orang tua itu hanya tertawa.

 

Ingat ingat seorang pahlawan muda yang bereaksi keras setiap kali aku mengolok-oloknya.

 

Dia ingat bagaimana dia mencoba menghindarinya karena dia tidak ingin memakannya karena penggunaan jamu, dan dia ingat seorang pemuda yang tidak bisa melepas ekspresinya ketika dia memasukkan permen ke dalam mulutnya, tetapi dia mengerutkan kening.

 

Pada saat yang sama, mengetahui kehidupan menyedihkan yang telah dia jalani, aku tidak punya pilihan selain bertanya.

 

"Apa yang membuatmu penasaran?"

 

Aku kira sudah waktunya bagi aku untuk pensiun juga.

 

Deon, yang tidak tahu bagian dalam diri Ingat, tersenyum cerah dan mengetuk kursi di sebelahku.

 

"Tidak, kami duduk di sini dan berbicara. aku menyerahkan kuburan kepada orang yang dibawa Remember."

 

"...  ... Tahukah kamu?"

 

"Iya. Dia mungkin membangun bekas makam bergaya Selatan juga. Tidak mungkin orang tua berstatus bangsawan bisa menyekop dirinya sendiri."

 

"...  ... .

 

Ingat, yang sedang menatap Deon dengan mata menyipit, menjentikkan jarinya.

 

Seorang pria berbaju hitam muncul entah dari mana dan memberinya sekop. Ingat dengan ringan mengusap bahunya seolah meminta bantuan dan duduk di sebelah Deon.

 

"Sejak kapan kamu tahu?"

 

"Bukankah itu pertanyaanku? Tanyakan padaku apa yang membuatmu penasaran."

 

"Benar. kamu lebih kejam dari itu. Jika kamu tahu, kamu akan memberi tahu aku lebih cepat, tetapi aku lebih suka melihat orang tua itu menyekop sendiri."

 

"Ini salah Ingat karena menyembunyikannya. Selain itu, Ingat terlalu sehat untuk menjadi orang tua.

 

Dengan begitu, tidak akan terlalu keras pada tubuh.

 

Deon, memegang kedua lututnya, menyandarkan pipinya di lenganku dan tersenyum lembut. Ingat tertawa ringan.

 

"Sebelum aku mendapat pertanyaan, aku ingin tahu berapa lama kamu berencana untuk tinggal, tapi ...."

 

"Aku berencana untuk pergi sekitar tiga minggu. Tentu saja, dengan Ingat."

 

"dia."

 

"Kurasa dia tidak akan menerima sikap keras kepala seperti ini."

 

"...  ... Aku harus memeriksa kamar di mansion lagi."

 

Itu adalah pernyataan yang memalukan, tapi apa yang bisa aku lakukan? Hari-hari ketika aku menjadi kepala pelayan seorang pahlawan muda seperti kemarin.

 

Wajar jika orang yang memberi emosi pertama kali kalah.

 

Setelah membaca arti izin, Deon dengan lembut menutup matanya.

 

"Kalau begitu mari kita bicara dengan sungguh-sungguh sekarang karena kamu tahu bahwa tidak ada gunanya membuang-buang waktu dengan berbicara seperti ini."

 

"Hei, apakah kamu juga tahu itu? Kamu telah menumbuhkan banyak burung yang belum pernah kamu lihat sebelumnya."

 

"Selama kamu masih hidup, kamu tidak bisa diam selamanya. Dan yang aku tanyakan adalah percakapan, bukan tanya jawab. Tidak perlu terlalu gugup."

 

Ingat tertawa alih-alih menjawab. Akan ada pertempuran sengit selama tiga minggu.

 

"Senang bisa mengobrol. Apa subjeknya?"

 

"Meski begitu, aku selalu penasaran tentang itu."

 

Dari saat aku mengetahui bahwa Remember tidak biasa, aku ingin tahu tentang hal itu.

 

Aku mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan seperti ini, dan jika aku melewatkannya, aku idiot. Deon dengan lembut menutup matanya saat dia sepenuhnya terkena sinar matahari yang cukup terik. Suara tenang ditambahkan ke suasana tenang.

 

"Apakah mantan kaisar Edoardo Dessert tahu identitas Remember?"

 

Kaisar Edoardo tidak hanya memberi aku sebuah rumah besar. Mereka juga mengirim pelayan untuk pemeliharaan dan kenyamanan mansion, dan Remember adalah salah satunya.

 

Apakah kaisar benar-benar tahu identitasnya dan mengirimnya, dan jika demikian, untuk alasan apa?

 

Mata merah dipenuhi dengan pertanyaan yang jelas segera menjawab tanpa suara. Ingat membuka mulutnya perlahan.

 

"Mereka bilang tidak ada tanya jawab... Subjek pembicaraannya cukup tajam."

 

"Apakah kamu akan berbalik lagi kali ini?"

 

"tidak."

 

Mata biru keperakan menyipit lembut.

 

"Setidaknya, kamu mungkin tidak tahu lebih baik dari Hart-sama saat ini. Kesan pertama aku pasti orang Esperanes yang mencurigakan dengan pengawalan, dan jika aku mencari buku-buku lama untuk penyelidikan lebih lanjut, aku akan menduga bahwa dia adalah perantara."

 

"Jika kamu tahu bahwa kamu adalah perantara, mengapa kaisar meminta tentara bayaran ... Tidak, sebelum itu, kaisar tidak akan membiarkan orang yang mencurigakan bersamaku."

 

Mantan Kaisar Edoardo Dessert menyukai pedangnya, yaitu bakat faksinya.

 

Dan agak sulit untuk mengatakannya dengan mulutku, tapi aku adalah pedang favoritnya saat itu. Jadi tidak mungkin kaisar akan menempatkan bahaya di ruang yang akan menjadi tempat peristirahatanku .

 

"Netralitas menyeluruh Esperanes sangat terkenal, dan juga diketahui oleh mereka yang tahu bahwa orang Esperanes mencintai negara mereka. Apa yang esperanes mungkin bisa membahayakan negara aku dengan menyentuh pahlawan yang disayangi Kaisar Kekaisaran. Dalam situasi yang aman seperti itu, menjadi bangsa yang berjuang akan menjadi faktor poin tambahan."

 

Nah, selama kamu adalah 'orang', tidak boleh ada pengecualian, bagaimana kamu bisa begitu yakin?

 

Seolah-olah dia telah memperhatikan pertanyaan itu, suara itu melanjutkan.

 

"Esperanes adalah kerajaan yang sangat tertutup. Dengan kata lain, sangat sulit untuk masuk dan keluar. Akankah kerajaan seperti itu membiarkan siapa pun keluar? Ini juga perantara."

 

"Itu benar."

 

"Dan untuk menjawab pertanyaan mengapa Kaisar tidak meminta tentara bayaran, dia pasti tidak yakin karena ada sangat sedikit kasus tentara bayaran yang benar-benar diterapkan. Dan yang terpenting... .

 

Dia berbicara dengan nada lembut, seolah-olah berbisik, bahkan tanpa gemetar sedikit pun.

 

"Seseorang yang ingin mati telah jatuh ke air, dan tidak ada alasan untuk mampir untuk menemukan talinya."

 

"...  ... .

 

***

 

3 minggu berlalu dalam sekejap.

 

Makam Cruelle selesai pada hari yang sama ketika Deon dan Remember memulai 'percakapan'.

 

Hari itu, Deon, yang telah menyapu batu nisan di depan makam yang telah selesai, kembali ke rumah besar miliknya dan hidup damai dengan Remember. Itu adalah kehidupan sehari-hari yang sama seperti sebelumnya, kecuali bahwa dia tidak terkena dokumen, bahwa dia pergi ke kuburan Cruelle setiap kali dia punya waktu luang, dan bahwa tidak ada orang lain selain Ingat.

 

Kadang-kadang, Remember datang dengan berita tentang pasukan Raja Iblis, tetapi Deon tidak mengedipkan mata tidak hanya pada berita bahwa dia menang, tetapi juga pada berita bahwa dia kalah.

 

'Karena tidak mungkin iblis yang larangan sihirnya telah dicabut akan dikalahkan.'

 

Pertama-tama, tidak ada keterikatan khusus pada 'Iblis' atau 'Raja Iblis'.

 

Sebaliknya, akan lebih baik jika jumlah setan dikurangi secara moderat untuk rencanaku . Akan lebih baik jika mereka semua mati, hanya menyisakan cukup untuk menginjak-injak dunia manusia sepenuhnya. Di mana komandan korps tidak ingin mati. Mereka adalah masalah terbesar.

 

Setelah itu, ketika berita bahwa situasi perang, yang telah didorong kembali oleh Raja Iblis, telah benar-benar berubah dengan kedatangan komandan korps, Deon diam-diam mengangguk.

 

Komandan juga menjadi masalah.

 

"Apakah kamu akan pergi sekarang?"

 

Suara tenang yang tidak berubah mematahkan pikiranku.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar