I am Not That Kind of Talent Chapter 209 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 209 - Noli Metuere (5)


Deon menoleh sedikit untuk melihat Ingat dan tersenyum.

 

"Kamu juga memiliki mata yang bagus."

 

"Aku tidak punya pilihan selain mengetahui karena kamu membawa aku ke sini ke kuburan tempat aku bepergian sendirian."

 

"...  ... .

 

seperti yang dia katakan Sekarang aku ingin kembali ke alam iblis.

 

Karena aku sudah terlalu lama berada di dunia manusia. Batas waktu yang dijanjikan dengan Raja Iblis akan segera berakhir. Sejak dia menghancurkan kekaisaran dan kembali ke Kastil Raja Iblis dan menyerahkan segalanya sampai saat ini, Raja Iblis pasti telah menanggung banyak hal.

 

Karena aku belum pernah melihatnya meledak, itu benar untuk kembali sebelum kesabarannya habis, bahkan untuk menghindari variabel sembrono.

 

Deon, yang berlutut dengan satu lutut dan membelai batu nisan, dengan lembut memanggil Ingat.

 

"Bolehkah aku meminta bantuan terakhir padamu?"

 

"Mari kita dengar dulu."

 

"Sekitar seminggu kemudian, jimat dengan sifat antikorupsi itu... Aku ingin kamu melepasnya."

 

"Tidak sulit. Awalnya, aku akan segera meninggalkan tempat ini, tetapi tidak apa-apa untuk tinggal selama seminggu atau lebih, dan sejauh ini ... aku akan."

 

"...  ... .

 

Itu benar-benar hari seperti mimpi. Deon dengan lembut menutup matanya.

 

Ini adalah kehidupan sehari-hari yang damai di bawah sinar matahari. Semua yang aku lalui sejauh ini terasa seperti mimpi. Bau berdarah yang menusuk hidung dan darah aku menetes dari lantai setiap kali aku melakukan itu membawa aku ke kenyataan, tetapi jika bukan karena itu, aku mungkin salah mengira itu sebagai mimpi.

 

Tapi seharusnya tidak demikian. Dia mengepalkan tinjunya.

 

'Dosa-dosaku ada di sini, pelarian, omong kosong.'

 

jangan melihat keluar

 

Dia dengan ringan mencium batu nisan dan berdiri.

 

"Ingat."

 

"Iya."

 

"Aku pasti ingin membalas kebaikan yang telah diberikan Remember kepadaku . begitu... .

 

"Esperanes tidak akan lagi ikut campur dalam perang untuk terakhir kalinya dengan dukungan berdasarkan perjanjian yang telah ditandatanganinya."

 

Tanpa ragu, Remember langsung menjawab.

 

Apakah percakapan itu meruntuhkan lapisan dinding di antara mereka berdua, atau apakah ketegangan itu mereda karena itu yang terakhir kali, mata biru keperakan, yang selalu memiliki cahaya skeptis, mengandung pandangan yang terang-terangan dan teguh. Deon menemukan 'simpati' yang samar-samar terungkap di dalamnya.

 

'... ... simpati?'

 

Dia bersembunyi dengan tergesa-gesa, tapi itu pasti simpati.

 

Mengapa kamu merasa simpati ketika mengatakan itu? Aku mengerutkan kening pada aliran yang tidak bisa dimengerti.

 

Ingat, yang membaca kebenaran dari ekspresi Deon yang terungkap secara terbuka, hanya tersenyum alih-alih menjelaskan atau menambahkan penjelasan.

 

'Terkadang tidak tahu adalah obat.'

 

Seharusnya disembunyikan, tapi aku melakukan kesalahan.

 

Itu hanya sesaat, tetapi untuk merebutnya tanpa melewatkannya.

 

Kami telah lebih dekat dari sebelumnya selama tiga minggu, dan sekarang setelah kami putus, aneh bahwa kewaspadaan kami tidak hilang, tetapi akan lebih baik jika ini tidak terjadi. Siapa yang tahu bahwa mereka akan memanfaatkan celah sesaat itu sejak awal?

 

Deon Hart akan berpikir bahwa simpati Remember ada hubungannya dengan pernyataan itu.

 

Tapi salah. Ingat tidak lebih dari secara tidak sengaja mengungkapkan emosi yang mendasarinya yang selalu disembunyikan.

 

Karena itu, kita tidak boleh menjawab pertanyaannya sekarang.

 

Akan buruk bagi siapa pun untuk mengetahui bahwa hubungan dengan satu orang dimulai dengan belas kasih orang lain.

 

Bagaimana reaksi Deon Hart jika dia tahu? Dalam situasi yang agak mudah ditebak, Remember tersenyum dengan mulut tertutup rapat lagi.

 

...  ... Selama percakapan dengan Deon Hart selama tiga minggu aku di mansion, aku memiliki pertanyaan tentang mengapa dia datang ke mansionku .

 

Saat itu, Ingat menjawab:

 

[Itu kebetulan.]

 

[...] ... Kebetulan?]

 

[Iya. kamu muncul di mata aku secara kebetulan, dan aku mendengar bahwa Kaisar sedang mencari kepala pelayan untuk mansion tempat Deon Hardt, salah satu pahlawan Perang Delapan Tahun, akan tinggal.

 

Kebetulan berkumpul dan menjadi ikatan.

 

Di antara para pahlawan yang lahir dengan latar belakang Perang Delapan Tahun, seorang pahlawan yang sangat muda menonjol.

 

'Pahlawan' adalah judul yang berat. Secara khusus, gelar 'pahlawan' yang terkait dengan perang akhirnya diikuti oleh 'berapa banyak orang yang telah terbunuh'.

 

Berapa banyak kesulitan dan berapa banyak dosa yang harus kamu tanggung untuk mencapai posisi itu? Kesedihan menang daripada kekaguman.

 

Setelah itu, aku menjadi kepala pelayan karena aku ingin mengamati lebih dekat ... . Gagasan untuk memeriksa dan memeriksa kondisi seorang pahlawan muda yang sangat lelah berjalan di jalan yang kasar di masa depan dan yang akan berjalan di jalan berduri ada di bagian bawah, jadi aman untuk mengatakan bahwa layang-layang mereka mulai dari 'simpati'.

 

Bahkan ketika dia adalah seorang 'pahlawan', lelaki tua yang lemah ini merasa kasihan pada Deon Hart. Itu adalah emosi yang cukup dangkal untuk dibandingkan dengan belas kasihan seekor beeung-bang yang mati kelaparan di jalan, tapi bagaimanapun juga itu adalah simpati yang jelas.

 

Jika kamu melakukannya, apa yang akan kamu lakukan sekarang setelah waktu berlalu dan kamu telah mendengarkan perasaanmu ?

 

"Bahkan jika hanya ada satu raja iblis, dalam situasi di mana mereka tidak ingin melangkah maju, satu-satunya hal yang dapat diperoleh dengan mengubah bahkan seorang pahlawan menjadi musuh adalah kehancuran. Jika aku mencoba ikut campur, aku akan menghentikan kamu dari atas."

 

Kamu telah melampaui 'pahlawan' dan menjadi 'pahlawan'.

 

Kebetulan berkumpul dan bersatu menjadi takdir.

 

Esperanes, yang memiliki sejarah lebih panjang daripada kerajaan lain, memiliki banyak buku kuno. Ingat, yang telah membaca banyak buku lama sebagai seorang anak berkat hak istimewa seorang bangsawan berpangkat tinggi, menyadari niat dunia sekarang karena dia telah memperoleh wawasan karena usianya.

 

Jadi, aku masih bersimpati dengan Deonhardt. Dia tidak bisa membantu tetapi bersimpati.

 

'... ... .'

 

Ini bukan penjelasan tentang 'simpati' yang diisyaratkan pada pandangan pertama. Sepertinya mereka mencoba untuk beralih ke sesuatu yang belum pernah terjadi, dan alih-alih penjelasan atau penjelasan, ada bukti untuk mendukung pernyataan sebelumnya, tetapi meskipun demikian, kata-kata Remember mengejutkan, jadi Deon tidak punya pilihan selain melewatkannya.

 

Matanya sedikit melebar, seolah terkejut.

 

"...  ... Menjadi seorang pejuang ... Tahukah kamu?"

 

"Jika kamu ingin bersembunyi, kamu seharusnya menutupi penampilanmu."

 

"Aku tidak bermaksud menyembunyikannya, tapi ... Jika kamu tahu mengapa ... .

 

"Karena tidak perlu menyebutkannya."

 

Ingat tersenyum tipis.

 

Deonhardt adalah orang berdosa yang jelas. Tidak peduli apa masa lalu itu atau apa ceritanya, ketika kita melihat kembali kenyataan, ini adalah kebenaran yang tak terbantahkan. aku tidak berniat menyangkalnya sejak awal.

 

Namun demikian, Ingat, seorang lelaki tua dengan ikatan yang lemah, merasa kasihan pada Deon Hart, terlepas dari dosa-dosa yang telah dia lakukan. Itu cukup untuk diam-diam memberikan sedikit bantuan seperti ini, jadi aku tidak perlu memberi tahu kamu tentang ukurannya.

 

"Ngomong-ngomong, kamu tampak cemas, jadi aku akan memberimu jawaban yang pasti sekali lagi. Esperanes tidak akan lagi bergerak."

 

Tapi aku tidak bisa membantu secara terbuka. Membantu Deon Hart berarti memihak Raja Iblis. Pada akhirnya, itu berarti mengkhianati umat manusia, jadi jika kamu membuat pilihan itu, kerajaan akan meninggalkan lelaki tua ini sebelum dia terjebak di dalamnya.

 

tidak bisa bermusuhan Kerajaan tidak akan setuju dengan ini lagi, dan di atas segalanya, pemuda dalam bahaya di depannya sudah memasuki hati lelaki tua itu.

 

Seperti halnya dengan orang tua, Remember selangkah lagi dari keberanian dan mencari stabilitas. Jelas dia harus membuat pilihan.

 

'sedang melihat.'

 

Bersikap simpatik dan bergerak secara langsung adalah dua hal yang berbeda.

 

Terlebih lagi, itu adalah lawan yang difoto dunia, apa yang akan dilakukan seorang gadis kecil belaka?

 

Bagaimanapun, Kerajaan Esperanes sendiri tidak kurang dari simbol netralitas dan ketidakpedulian. Sebagai seseorang dari kerajaan seperti itu, tidak buruk untuk menonton Deonhardt dari posisi pengamat.

 

Itu adalah hal paling berani yang bisa dia lakukan untuk mengambil tubuh Kruel Hardt dan melakukan permintaan terakhir Deon Hardt.

 

"Lalu apa yang akan kamu lakukan sekarang?"

 

Ingat mengangkat kepalanya pada pertanyaan Deon.

 

Ini rencana selanjutnya. aku belum memutuskan apa pun secara khusus ... ... .

 

"...  ... Bukan ide yang buruk untuk menyusun buku sejarah."

 

"Sejarah ... maksudnya?"

 

"Iya. Semua kerajaan kecuali Esperanes akan menghilang, bukan? Di masa depan, apakah pasukan Raja Iblis menetap di dunia manusia, gagal, atau mundur karena alasan khusus, tentu saja akan menjadi ayah-gyu-hwan. Tidak akan ada waktu untuk meninggalkan catatan era ini, dan bahkan jika aku melakukannya, itu akan dengan cepat dihancurkan oleh perang, jadi orang tua ini akan mencobanya."

 

"...  ... luar biasa."

 

Tentu saja, itu hanya mungkin setelah Esperanes aman.

 

Panglima Tertinggi, Deon sendiri, meyakinkan bahwa dia tidak akan menyerang orang Esperan, tetapi tidak dapat dijamin bahwa pasukan Raja Iblis, yang menginjak-injak seluruh dunia manusia, tidak akan membidik satu-satunya kerajaan yang tersisa. Meskipun mereka berdua mengetahuinya, tidak ada yang berbicara.

 

Deon tertawa main-main seolah mencoba melonggarkan suasana yang sedikit kaku.

 

"Karakter utamanya adalah aku, tolong."

 

"...  ... Tidak ada protagonis lain dalam sejarah."

 

"Apakah tidak mungkin menulis satu cerita dalam bentuk novel, selain dari kisah nyata? Kalahkan (稗史)... Apakah kamu bilang?"

 

"Atau bisa juga hubungan cinta. Mari kita coba. Aku ingin tahu apakah aku bisa menyelesaikan ini sebelum aku mati ... ... .

 

Suasananya santai oleh kata-kata kasar Remember, yang dengan senang hati menerima lelucon itu.

 

Sekarang saatnya berpisah. Deon, yang telah mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada Remember, sekali lagi melihat kembali ke monumen itu. Intaglio yang terukir dalam tulisan tangan yang cukup masuk akal menarik perhatianku .

 

[Noli metuere, una tecum bona mala tolerabimus.]

 

Jangan khawatir, baik dan buruk akan bertahan bersamamu.

 

Aku tidak tahu kapan aku bisa melihatmu lagi. Mungkin aku tidak akan bisa datang menemuimu selamanya sampai aku mati. Jadi, aku ingin menyapa kamu terlebih dahulu.

 

Karena ini mungkin yang terakhir kali, Deon tersenyum cerah seolah-olah dia tidak khawatir tentang apa pun di dunia ini.

 

'Halo, bro.'

 

***

 

Deon Hart kembali ke Kastil Iblis.

 

Itu adalah pengembalian tepat sebelum satu bulan yang dijanjikan dengan Raja Iblis. Deon, yang hendak langsung pergi ke kantor Raja Iblis tanpa mampir ke kamarnya karena tidak punya apa-apa untuk dibawa, menemukan Ed yang datang menemuinya dan berhenti berjalan.

 

"Ed."

 

"Ya, Deon."

 

"Beritahu Develania. Pencarian tubuh Cruell Hardt dibatalkan."

 

"Iya...?"

 

Itu adalah tubuh kakak laki-laki aku yang telah berusaha keras untuk menemukannya. Ketika dia hampir tidak menemukan kepala, dia tidur dengan sihir anti-korupsi yang diterapkan, dan meninggalkannya di dekatnya ketika dia tidur. aku tidak tahu siapa yang mengucapkan mantra, tapi bagaimanapun juga.

 

Edgar, dikejutkan oleh perintah yang tidak terduga, mengangkat kepalanya dan menatap Deon. Tanpa perlu melihat ke dalamnya, perbedaan dari sebelum aku pergi segera menarik perhatianku .

 

'... ... tidak ada.'

 

Pasti ketika dia pergi ke dunia manusia, dia membawa sebuah kotak dengan kepalanya, tetapi tidak ada. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu dengan tangan kosong.

 

Apakah kamu tersesat? Dalam hal ini, perintah selain perintah pembatalan pencarian akan dikeluarkan. Pasti ada kerusuhan segera. Jadi, apakah kamu memutuskan untuk menyerah mencari tubuh dan hanya mengirim kepala? Tidak, mungkin dia datang dari dunia manusia untuk menemukan sisa tubuh dan mengadakan pemakaman penuh.

 

Ini mungkin yang terakhir karena kamu telah berada di dunia manusia lebih lama dari yang kamu kira.

 

Semua pikiran ini muncul di benak dalam sekejap dan terorganisir. Edgard ekspresinya seolah-olah dia pernah melakukannya dan menundukkan kepalanya dengan sopan.

 

"Baiklah."

 

"kemudian."

 

Deon, yang melewati Ed seolah-olah tidak ada lagi yang bisa dilakukan, pergi ke kantor Raja Iblis tanpa ragu-ragu.

 

Aku tidak terburu-buru, tapi aku juga tidak ragu-ragu. Di depan pintu, berjalan melintasi lorong yang sudah dikenalnya, dia menahan napas dan mengangkat tangannya untuk mengetuk.

 

pintar.

 

"masuk."

 

Tanpa izin, aku masuk ke dalam.

 

Seperti biasa, seolah-olah dia sedang mengerjakan kertas, raja iblis yang duduk di depan meja meletakkan pena yang dipegangnya dan menatapku. Begitu mata mereka bertemu, mata stasiun bersinar dengan cahaya yang tidak diketahui.

 

"Sudah sangat larut."

 

"...  ... .

 

"Aku ingat mengatakan bahwa ketika aku kembali, aku akan membawa hasilnya, dan hasilnya akan keluar dalam waktu sebulan ... Apakah ini sebulan lagi? Kurangnya laporan baru tentang Esperanes tampaknya tidak membuahkan hasil."

 

"...  ... .

 

"Apakah kamu kehabisan waktu? Jika hasilnya positif, aku bersedia memberi lebih banyak. Bagaimana?"

 

hasil?

 

Raja iblis, dengan tangan setengah tergenggam dan dagunya di atasnya, tersenyum cerah. Deon tersenyum seolah menanggapi.

 

"Gagal."

 

Itu sesaat, tapi itu adalah pernyataan yang sangat tidak tahu malu dan bermartabat sampai-sampai raja iblis tidak bisa berkata-kata.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar