I am Not That Kind of Talent Chapter 210 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 210 - Kebencian itu Seperti Api (1)


Bukankah aku mengatakan itu pertaruhan? Ini adalah rencananya sejak awal.

 

Kasus tentara bayaran Esperanes adalah umpan palsu, dan jika Remember memiliki tubuh Cruelle, sukses atau gagal adalah pertaruhan aku sendiri.

 

'Tidak, bahkan jika gagal, tidak ambigu untuk menyebutnya pertaruhan.'

 

Jika pertaruhan itu tidak berhasil dan raja iblis mengambil sihirnya, dia akan meminta Lilinel untuk melestarikannya.

 

Deon mengangkat alis.

 

"Tidak ada yang bisa dikatakan untuk mengambil sihir itu. maaf."

 

"Di bawah ... Ahahaha!!"

 

Kamu akan melakukan sesuatu yang bodoh seperti ini. Raja Iblis, yang telah mengguncang bahunya dengan kepala tertunduk, tidak bisa menahannya dan tertawa terbahak-bahak.

 

Itu sebabnya aku tidak bisa melepaskan Deonhardt. Mereka melakukan hal-hal lucu ketika kamu bosan!

 

Kegilaan berumur panjang dari seseorang yang telah menjalani kehidupan yang panjang dan membosankan yang tidak akan pernah bisa dimiliki manusia, tercermin melalui stasiun dengan gembira.

 

"Kamu menemukan tubuh Kruel Hart! Jenazah dikembalikan utuh. kamu tahu itu sebelum kamu pergi! Iya?"

 

"...  ... .

 

Beraninya kamu mengerjai Raja Iblis. Aku menjadi gila karena itu lucu

 

Dia menjentikkan jarinya seperti ungu. Seorang Deonhardt akan tahu apa artinya ini. Raja Iblis tertawa.

 

"Kamu mendapatkan keajaiban seperti yang kamu inginkan. Waktu yang aku pegang sudah mulai mengalir, dan semuanya akan kembali ke pemeliharaan alam."

 

"...  ... .

 

"Aku tidak tahu apakah itu karena aku tidak memikirkan kemungkinan mengejar kuburan atau mengancamnya, atau apakah aku memiliki iman ...."

 

Aku melirik Deon. Mata merah yang menjaga ketenangan mereka menarik perhatianku.

 

Raja iblis menundukkan matanya ke arah mata tenang yang tidak menunjukkan emosi.

 

"Jika itu adalah keyakinan yang didasarkan pada kepercayaan diri, maka itu adalah jawaban yang tepat."

 

"...  ... .

 

"Karena aku selalu lemah padamu."

 

Sebelum dia jatuh ke tangannya, dia menghargainya ketika itu hanyalah mainan yang menarik dan didambakan, tetapi bagaimana dengan sekarang dia mendapatkannya dan menjadi pahlawan?

 

Selain kualitas menjadi seorang guru, bagaimana jika kamu bisa memberikan kegembiraan seperti ini?

 

"Kamu membuatnya menyenangkan, jadi aku akan melanjutkan kali ini."

 

tentu saja aku harus melewatkannya.

 

Selain itu, Raja Iblis tidak cukup lemah untuk harus menggunakan makam Kruel Hart. Dia tidak berniat melakukan hal yang menyedihkan seperti itu sejak awal, jadi Raja Iblis menyandarkan tubuh bagian atasnya dengan longgar ke sandaran kursi dengan maksud melepaskan ketegangan.

 

Deon mengangguk dengan tenang. Itu masih sikap yang tidak tahu malu.

 

"Terima kasih."

 

Ini adalah jawaban yang diharapkan. Itulah sebabnya dia tidak terguncang ketika mendengar bahwa kuburan sedang digali.

 

Mantan Kaisar Edoardo dan Raja Iblis tampaknya berlawanan, tetapi ada bagian yang anehnya serupa. Mungkinkah ini karakteristik raja?

 

Mungkin karena kamu tidak perlu melakukan sesuatu yang buruk selama kamu duduk di posisi tinggi dan memegang kekuasaan yang kuat. Dengan keyakinan bahwa kamu dapat menghukum atau menghancurkan lawan kamu kapan saja tanpa harus menggali kuburan, kamu harus bisa santai saja.

 

'Ini tidak beruntung, tapi itu baik untukku ... .'

 

Aku marah karena aku berani mengatakan sesuatu yang melewati batas tentang kuburan saudara laki-lakiku , tetapi aku tidak dapat mengungkapkannya.

 

Deon menurunkan matanya yang seterang mata hijau seseorang.

 

'Situasinya adalah situasinya, kamu seharusnya tidak meledak menjadi kemarahan dengan tergesa-gesa.'

 

Karena Deon Hart adalah pahlawan dan Raja Iblis adalah Raja Iblis, tidak peduli seberapa menyenangkan dan damai suasananya, pasti ada ketegangan aneh yang mendasarinya. Apakah kamu melampiaskan amarah kamu dalam situasi ini?

 

Itu tidak hanya menanamkan kesadaran yang tidak perlu pada Raja Iblis, tetapi jika dia dipelintir, pertempuran untuk hidup dan mati antara Pahlawan dan Raja Iblis dapat diadakan di tempat.

 

Rage bisa dilepaskan nanti ketika kamu membunuh Raja Iblis. Sampai saat itu, kamu hanya perlu menyempurnakannya dengan memecahnya dalam bentuk pertempuran dan pemarah. Bagaimanapun, bahkan Raja Iblis tahu situasi saat ini seolah-olah dia sedang berjalan di atas es tipis, jadi dia akan menertawakan banyak hal seperti yang dia lakukan sekarang.

 

'... ... Tidak, tak perlu dikatakan bahwa aku akan bersenang-senang dengan semua kecelakaan dan kesombongan yang aku alami.'

 

Aku tanpa sadar mendongak. Seolah-olah aku telah melihat tempat ini sepanjang waktu, mata aku bertemu dengan stasiun kereta.

 

Setelah keheningan singkat berlalu, raja iblis berseru 'Ah' dan menjentikkan jarinya saat dia mengingat sesuatu.

 

"Akan ada pertemuan sebentar lagi."

 

"...  ... Iya?"

 

"Apakah waktu istirahatmu sudah berakhir? Kamu membuat janji dengan mulutmu."

 

Akibatnya, bahkan jika itu bohong, karena dia berjanji bahwa dia akan bergerak segera setelah sihir itu dilemparkan, dapat dilihat bahwa sejak dia mulai ke dunia manusia, Deonhardt mulai berdiri dengan benar di garis depan.

 

Jadi bukan hal yang aneh untuk bergabung dengan rapat segera setelah kamu kembali.

 

Deon, yang sedang melihat raja iblis yang tersenyum, menghela nafas keruh.

 

"Baiklah. Aku akan pergi ke kamarku dan bersiap."

 

***

 

Dunia manusia telah menempuh perjalanan panjang ke titik ini. Tanpa sadar, dia lelah dan ingin berbaring di tempat tidur dan beristirahat sebentar sampai pertemuan, tetapi kebersihan juga merupakan bagian dari istirahat, jadi Deon pergi ke kamar mandi segera setelah dia kembali ke kamar.

 

Kemudian dia keluar dengan jubahnya dan menumpahkan ujungnya menunggunya dengan handuk seolah-olah itu alami, lalu duduk miring di kursi dan meletakkan tangannya di sandaran. Di belakang punggungnya, dia mulai menyeka rambutnya dengan handuk.

 

Sebuah suara lembut dilemparkan ke dalam keheningan yang tenang.

 

"Apakah kamu mengucapkan selamat tinggal padaku?"

 

"...  ... Iya."

 

Itu adalah komentar yang tiba-tiba dan singkat, tetapi tidak ada yang tidak bisa dipahami.

 

Aneh bahwa Dan tidak menyadari bahwa kotak kayu yang dia kenakan begitu banyak telah menghilang. Deon tersenyum lembut, menutup matanya.

 

"Aku melihatnya ketika aku memasuki ruangan, dan bunga itu benar-benar layu."

 

"Iya? Ini sedikit layu, tapi aku masih hidup dan sehat, apa itu ... .

 

Dan melihat vas di dekat jendela dan menutup mulutnya.

 

"...  ... Benarkah... Itu saja. Setelah mengikuti Guru, aku tampaknya mengalami banyak hal yang tidak realistis."

 

Lebih dari ketika kamu berada di kota di mana dukun itu ada.

 

Pasti dia masih hidup sampai pagi ini, tetapi kapan dia layu? Bunga yang telah mengering dan telah menjatuhkan kelopaknya ada di depan mata. aku tidak bisa mempercayainya bahkan setelah melihatnya dengan mata kepala sendiri, jadi aku mengambil handuk dari mana aku menyeka rambut aku dan pergi ke jendela.

 

Saat aku menyentuh kelopak lembut yang jatuh di ambang jendela, aku mendengar suara lembut Deon.

 

"Kamu akhirnya menutup matamu."

 

Lihatlah dia layu seolah-olah dia telah memenuhi panggilannya. Dia pasti telah menerima arti bahwa mimpi buruk maupun kutukan tidak perlu dihentikan.

 

Aku senang kamu menerima keinginanku , tetapi sayang sekali melihat bunga-bunga layu, jadi Deon tersenyum pahit.

 

"Jendelanya akan kosong."

 

"Itu telah layu dan harus dihilangkan, tapi ... Jika Guru menginginkannya, aku akan membiarkannya sendiri."

 

"Tidak, tidak perlu untuk itu."

 

Itu hanya kekosongan yang disebabkan oleh hilangnya apa yang ada di sana.

 

tuk tuk. Deon, yang telah mengetuk meja dengan jari-jarinya, berhenti bergerak.

 

"Kamu bisa meminta Hien monster dari dunia manusia itu."

 

"...  ... Iya?"

 

"Seperti itu."

 

Cruelle beristirahat. Seolah ingin membuktikannya, bunga-bunga layu, dan kehangatan serta kelembutan yang aku rasakan pada saat yang sama menghilang.

 

Bunga layu hanyalah sisa-sisa, dan karena telah kehilangan makna aslinya, itu berarti belum tentu orang itu mengisi jendela yang kosong.

 

Jadi Deon ingat. Tanaman monster dari dunia manusia yang diperkenalkan Hien beberapa kali sebagai hadiah. Bahwa sumbernya adalah jenis bunga yang sama dengan bunga di dekat jendela.

 

Meskipun dia berubah menjadi monster, dia tidak akan mudah layu. Dia bersenandung lembut saat dia merasa lebih baik dalam kondisi yang cukup memuaskan, tetapi dia merasakan tatapan yang menyengat.

 

"Itu monster ... . Tuan, apakah selera barumu menjadi aneh?"

 

"Setiap kali layu, maukah kamu pergi ke dunia manusia untuk menemukan bunga yang sama, atau akankah kamu merawat monster itu dengan baik?"

 

"Melihat ke belakang, aku pikir itu rasanya sangat enak. Manusia macam apa yang akan melatih monster? Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh seorang master."

 

""

 

Ini adalah perubahan sikap yang diinginkan.

 

Merasa puas karena tatapan menyengat telah menghilang, dia bahkan menyenandungkan sebuah catatan. Pada titik tertentu, Dan, yang datang dan menyisir rambutnya yang hampir kering, membuka mulutnya lagi.

 

"Lagu itu, kan? Jangan berbuat dosa?"

 

"Kamu tahu?"

 

"Ini lagu rakyat yang sangat tua. Itu dikenal di seluruh benua."

 

"Aku tahu itu sudah tua ... aku tidak tahu itu."

 

Lucu rasanya memikirkan kembali liriknya, dan itu membuatku semakin bersenandung.

 

Ada lebih banyak orang yang telah berdosa daripada ada orang yang tidak berdosa, tetapi bagaimana jika hanya ada pesan untuk tidak berbuat dosa? Bagaimana dengan orang-orang sepertiku ?

 

Keheningan masih jatuh lagi. Tetapi bahkan sebelum dia bisa menikmatinya, dia mendengar ketukan sopan.

 

"Deon, ini Ed. Aku datang untuk menemuimu."

 

"...  ... Oh, pertemuannya. masuk."

 

Ed, yang datang untuk membimbing kami ke ruang pertemuan, berhenti. Untuk sesaat, dia berteriak, malu dengan penampilan Deon, yang bahkan belum berpakaian dengan benar.

 

"hanya!"

 

Yah, aku pikir itu akan terjadi. Dia tidak pernah meneriakiku . Melihat ibu mertuanya merindukan menantu perempuannya, Deon menyandarkan wajahnya di lengannya dengan tenang.

 

Ocehan Ed terhadap Dan berlanjut.

 

"Aku harus segera pergi ke ruang pertemuan, tetapi bagaimana jika aku masih belum membawa pakaianku ? Juga, ... .

 

"Ya, aku minta maaf. Sebelum itu, bukankah kita harus mendapatkan pakaian Guru terlebih dahulu?"

 

Sombong dan menyebalkan, tapi itu tidak salah. Ed, yang menggigit bibirnya, memelototi Dan sekali, berbalik dan mengeluarkan pakaiannya.

 

Sementara itu, Dan, yang telah menyisir rambutnya dan meletakkan sisir, menyentuh dagunya seolah-olah ada sesuatu yang mengganggunya.

 

"Tuan, rambutmu telah tumbuh banyak."

 

"baik?"

 

"Ya, itu pasti sudah cukup."

 

"Sekarang aku melihatnya, bagian belakang leherku tampak pengap ...."

 

Sampai sekarang, aku hanya memangkas poni aku dengan sangat kasar sehingga tidak menyodok mataku , jadi itu sepadan.

 

Dan bertanya, siapa yang mengutak-atik bagian belakang kepalanya.

 

"Bisakah aku memotongnya?"

 

"Aku tidak punya waktu sekarang, dan yang terpenting, itu menjengkelkan. Ikat saja."

 

Apa yang menyebalkan karena harus duduk diam?

 

Dan, yang menekan rasa malu, mengumpulkan rambut Deon ke bawah dan meraihnya, dengan kasar mengukurnya, dan kemudian melepaskan tangannya. Deon balas menatapnya dengan tanda tanya di atas kepalanya.

 

"Kamu harus memakai pakaian dulu."

 

"Ah."

 

Seolah menunggu, Ed mengeluarkan pakaiannya.

 

Kali ini, seragamnya. Deon berdiri dengan patuh dan melepas jubahnya.

 

Berkat dua orang yang saling menempel, pakaian itu dengan cepat dikenakan. Di tengah dia berkata, 'Tuan, kamu tidak bisa menahannya di sana. kamu tidak mendapatkan kerutan.', 'Deon, kamu menekan tombol.', 'Berdiri saja diam dan kami akan mengurus semuanya, tolong.' aku pernah mendengar hal-hal seperti itu, tetapi karena hasilnya bagus, dapat dikatakan bahwa itu sudah selesai.

 

Sekarang giliran kamu untuk mengepang rambutmu . Deon duduk kembali di kursi Dan mendorongnya ke belakang dan menutup matanya seolah terkulai saat dia dengan hati-hati mengumpulkan rambutnya.

 

Tapi ini tidak berlangsung lama.

 

"...  ... .

 

"...  ... apa yang kamu lakukan?"

 

Aku harus mengikatnya atau meletakkannya, tetapi bagaimana jika aku hanya memegangnya?

 

Dan memutar matanya dalam gelas pendek. Ya... Akhir pidatonya buram.

 

"Aku tidak punya tali untuk diikat ... Apakah kamu memiliki semua itu?"

 

"Kamu berbicara sombong."

 

Sambil mengatakan itu, aku dapat dengan jelas melihat cara Deon-sama terus memutar kepalanya untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Sementara Dan menelan tawa, Ed, setelah selesai berpikir, melepaskan bola yang diikatkan di lehernya dan membagikannya.

 

"Apakah ini cukup?"

 

"Ayo kita coba."

 

Akibatnya, itu diikat dengan baik.

 

Deon, yang telah mengutak-atik ekor rambutnya yang diikat di bagian bawah, seolah canggung, menggelengkan kepalanya dengan kasar dan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Tapi, jangan ikuti aku, pergi ke Hien dan ambil tanamannya. aku berada dalam situasi di mana aku mencoba untuk mendapatkan hadiah yang telah aku tolak ... aku mungkin akan memberikannya kepadamu ."

 

Aku lebih suka bahagia

 

"Dan tunggu di depan aula konferensi."

 

"Iya."

 

Dan mengangguk dan berjalan keluar. Deon kembali menatap Ed lainnya.

 

"Di depan."

 

***

 

Tampaknya Raja Iblis belum tiba.

 

Begitu kami masuk, Deon, yang telah memeriksa dari atas, menoleh mendengar suara berderak. Mata mereka yang begitu cerah sehingga memberatkan bertemu dengan tatapan mereka.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar