I am Not That Kind of Talent Chapter 211 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 211 - Kebencian itu Seperti Api (2)


Hanya ada kontak mata, tetapi meja yang berat itu bergetar lagi.

 

"apa... ... ."

 

"Lilinel ...?"

 

"Hei, rambut!"

 

"... ... ."

 

Apakah kamu  merasa tidak enak tentang sesuatu?

 

"Kamu mengikat rambutmu ...!"

 

"Ah."

 

Entah bagaimana, aku merasa bahwa tatapan para komandan korps lebih kuat dari biasanya, dan itu pasti karena ini.

 

... ... Tapi kurasa aku bukan satu-satunya yang berubah?

 

Saat aku duduk, penampilan para komandan korps menarik perhatian aku terlambat. Orang-orang yang biasanya berhias mirip dengan 'manusia' menunjukkan penampilan mereka yang seperti 'iblis' terlepas dari jenis angin apa yang bertiup.

 

Dari Lilinel dengan tentakel yang dilepaskan secara bebas, yang dia kenakan di lehernya seperti syal, hingga Myers, komandan Korps ke-12, yang menggoyangkan poninya untuk memperlihatkan mata ketiga di dahinya, hingga Edelia dengan empat mata di kedua pipinya yang biasanya tertutup ... .

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, pengguna iblis yang aku temui di lorong ketika aku datang ke sini dengan jelas menunjukkan karakteristik iblis.'

 

Apa. Apakah ini deklarasi perang?

 

Belum ada alasan untuk itu.

 

'Akan lebih baik untuk bertanya.'

 

Jika kita biarkan saja, jika ada kesalahpahaman, kita akan berada dalam masalah satu sama lain.

 

Pada titik tertentu, aku menghentikan jari aku mengetuk meja dan menatap Lilinel. Seolah-olah dia telah menatapku selama ini, matanya yang sangat berbinar bertemu dengan tatapannya seolah-olah dia siap untuk mendengar apa pun.

 

"Bunga lilil."

 

"Ya, Deon!"

 

"Apakah tentakelmu gratis hari ini?"

 

"Iya! Deon berkata bahwa dia akan menerima kita apa adanya!"

 

... ... aku?

 

"Siapa itu...?"

 

"Myers berhasil!"

 

"Aku tergerak untuk mendengar-."

 

Develania, dengan rambut diikat, memutar matanya dan dengan lembut melambaikan tangannya yang terbuka. Insang di belakang telinganya dan jaring di antara jari-jarinya menarik perhatiannya.

 

Ya, dia bahkan tidak merentangkan jari-jarinya di depanku untuk beberapa saat. Tentu saja, aku tahu ada jari berselaput di antara jari-jari ku , tapi ... . Melihatnya seperti ini lagi, rasanya luar biasa bisa menangani benang dengan tangan seperti itu. Ini senjata utama, bukan senjata sekunder.

 

Deon, yang sedang melihat tangannya dengan tenang, mengalihkan pandangannya ke Myers. Begitu mata menyentuhnya, itu mengeras seperti patung. Berapa kali aku berbicara dengannya sangat kecil, jadi cepat untuk memikirkannya.

 

Karena itulah satu-satunya waktu kita berbicara baru-baru ini.

 

'Sepertinya percakapan yang kami lakukan selama waktu minum teh menyebar seperti itu.'

 

[Hati-hati, karena mungkin terlihat canggung di mata manusia Deon-sama ... .]

 

[Itu tidak terlalu penting.]

 

... ... Omong-omong.

 

Dia menganggukkan kepalanya ke dalam untuk sesaat, lalu memiringkan kepalanya.

 

'Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang kemunculan setan.'

 

Mempertimbangkan Myers yang pemalu dan letnannya yang terpolarisasi, aku akan meneruskannya jika aku berpikir demikian, tetapi karena aku menemukan bahwa sebagian besar iblis berhati-hati, aku tidak punya pilihan selain melihat kembali kata-kata dan tindakan masa lalu ku . Hasil yang keluar adalah 'tidak pernah seperti itu'.

 

Tidak ada akal sehat untuk mengatakan bahwa orang lain itu gemuk, kurus, atau terlalu tinggi atau pendek. Munculnya setan dapat dilihat sebagai tipe yang sama dengan ini, tetapi tidak mungkin melakukan hal seperti itu tanpa akal sehat.

 

"Kapan aku mengatakan bahwa aku akan mengusir setan?"

 

"Ini bukan ... Sudah lama sejak kamu datang ke Kastil Iblis, dan setiap kali kamu melihat bagian 'berbeda' kami, ekspresimu mengeras ... ... .

 

"Ah."

 

Aku tahu apa

 

Mungkin karena dia takut. Tidak apa-apa sekarang kamu  sudah terbiasa, karena kemunculan setan menakutkan dari sudut pandang objektif.

 

Bagaimana perasaan kamu  jika kamu  tidak memiliki kekuatan? Aneh rasanya tidak mengeras ketakutan.

 

Nah, mengingat situasi saat itu, akan lebih baik jika sikap aku dipahami sebagai 'kebencian' daripada 'ketakutan'... .

 

'Itu sebabnya, kecuali mereka yang memiliki karakteristik yang tidak dapat disembunyikan, kebanyakan dari mereka telah bersembunyi.'

 

Sekarang aku di sini, aku bahkan tidak bisa menjelaskannya. Untuk melakukan itu, dia harus menjelaskan mengapa dia mengeraskan ekspresinya saat itu, jadi Deon memilih untuk berpaling.

 

"Kapan Raja Iblis akan datang ...."

 

"Iblis memakannya."

 

... ... Bahkan seekor harimau akan datang ketika aku mengatakannya.

 

Semua orang berdiri, pintu terbuka, dan raja iblis masuk. Dia melihat sekeliling interior, melihat bahwa Deon telah tiba tepat waktu, dan duduk dengan senyum kecil.

 

Satu gerakan untuk duduk menyebabkan gerakan yang harmonis, dan keheningan datang. Raja Iblis, dengan siku bertumpu pada sandaran tangan, dan dagunya bertumpu pada punggung tangannya, membuka mulutnya.

 

"Yah, seperti yang diharapkan semua orang ... Istirahat Deon akhirnya berakhir."

 

Jenis keheningan telah berubah.

 

antisipasi dan kegembiraan. Kegembiraan mereka yang yakin akan kemenangan adalah keheningan muda. Deon menunduk, pura-pura tidak tahu. Kubus yang dipegang Ed sebelum masuk terasa di bawah meja.

 

"Karena kekaisaran telah runtuh, aku pikir sisanya akan cepat tanpa bantuan Deon, tetapi tampaknya tidak semudah yang diharapkan. Baik Sanguk maupun kekaisaran yang terkunci di benteng tidak dapat dengan mudah dihancurkan."

 

"... ... ."

 

"Jadi begitu, Deon."

 

Mata merah terangkat seolah menanggapi panggilan itu.

 

"Apa yang harus aku lakukan?"

 

"... ... ."

 

Aku pikir aku telah melewatkan langkah yang sangat penting sebelum itu.

 

Apa yang harus aku lakukan jika aku bertanya kepadanya apa yang harus dilakukan, mengatakan bahwa itu tidak mudah? aku harus menjelaskan secara singkat bagaimana keadaannya dan bagaimana situasi saat ini saat Theon Hart sedang istirahat.

 

'Sebenarnya, itu tidak terlalu penting.'

 

Deon memutar kubus di bawah meja sambil menghadap raja iblis. Dengan satu klik, aku merasakan kubus kembali ke keadaan semula.

 

... ... Sejujurnya, aku tidak tertarik pada dunia manusia lagi. Dia berdiri di sisi raja iblis dan menyerang dunia manusia untuk membalas dendam. Selama Cruell bisa beristirahat setelah menyelesaikan setengah dari balas dendamnya, tidak ada alasan baginya untuk tertarik pada dunia manusia.

 

'Dalam pikiranku, aku ingin keluar dari dunia manusia dan fokus pada hal lain... .'

 

Aku tidak berniat melangkah maju untuk menyerang lagi, dan sebaliknya, aku tidak berniat menyelamatkan apa pun dari diinjak-injak oleh setan. Singkatnya, itu berarti dunia manusia tidak lagi peduli.

 

Tidak peduli berapa banyak orang yang telah meninggal sejauh ini dan berapa banyak nyawa yang hilang di masa depan ... aku tidak tahu.

 

Itu sebabnya bahkan Raja Iblis tidak perlu membicarakan situasi dengan mulut sakit. Bukannya Deonhardt tidak bertanya langsung kepada ku , dan jika aku berani mengatakannya, aku tidak akan memiliki penghasilan dan hanya akan menimbulkan rasa bersalah.

 

Deon berpikir sambil menggelengkan kakinya dan menendang darah yang nyaris tidak menutupi bagian belakang kakinya.

 

'Untuk mencapai tujuan, lebih mudah untuk tidak melepaskan perintah umum, dan ada hal-hal yang aku janjikan kepada Raja Iblis.'

 

Mari kita berpura-pura melakukannya dalam jumlah sedang.

 

Situasinya tidak meminta Raja Iblis seperti yang diharapkan. Cukup untuk mengingat apa yang dikatakan Raja Iblis beberapa waktu lalu.

 

Dari apa yang aku dengar, sepertinya mereka menyerang negara pegunungan dan kerajaan pada saat yang bersamaan.

 

"Akan lebih baik untuk menjaga kekaisaran tetap terkendali dan menghancurkan kerajaan industri terlebih dahulu."

 

"Sanguk?"

 

"Iya. Rweche tidak boleh langsung disentuh, dan kekaisaran yang dibentengi akan membutuhkan waktu lama untuk runtuh. Sementara itu, tidak ada jaminan bahwa San-guk tidak akan melakukan apa-apa. Jadi, aku pikir akan lebih baik untuk menjaga kekaisaran tetap terkendali, menghancurkan negara industri terlebih dahulu, dan kemudian mengurus kekaisaran."

 

"Berapa probabilitas Kekaisaran akan digagalkan saat menggulingkan kerajaan industri?"

 

"Kekaisaran saat ini terlalu sibuk untuk merawat tubuhku sendiri. Dengan kematian Edoardo Dessert, kaisar berubah, dan dengan kematian Duke Stave Iluster, kepala faksi aristokrat, struktur kekuasaan juga terganggu, dan bahkan ibu kota dipindahkan. Akan lebih membingungkan dari itu. Selain tidak dapat membantu negara lain atau memikirkan cara lain, aku akan menurunkan tubuh aku rata untuk menghindari menarik perhatian Raja Iblis."

 

Dalam hal ini, kamu  mungkin berpikir, Bukankah lebih baik menyerang Kekaisaran sebelum terlambat, tapi ... .

 

Deon berpikir sambil menggulung kubus dari genggamannya.

 

'Tidak dapat diabaikan bahwa ibu kota yang harus diserang adalah benteng.'

 

Seperti yang aku katakan, lebih baik menundanya jika kamu  tidak yakin bahwa itu akan dihancurkan dalam waktu singkat, bahkan mempertimbangkan kemungkinan bahwa San Guk akan mencoba yang terbaik.

 

"Apakah kamu  memikirkan aliansi antara kedua negara?"

 

"Sampai pasukan Raja Iblis tiba di ibu kota dan aku membunuh Edoardo Dessert, San Guk tidak menunjukkan gerakan apa pun. Mungkin dia telah menghancurkan aliansi atau mengkhianatinya sebelumnya."

 

Either way, itu tidak mengubah fakta bahwa Kekaisaran tidak membantu para industrialis.

 

Bahkan jika aliansi itu diakhiri secara moderat, bekas ibu kota kekaisaran runtuh dan mantan kaisar meninggal. Lebih banyak jika pengkhianatan adalah penyebabnya.

 

Komandan Korps ke-3 Arshild, yang mendengarkan dengan tenang, mengangkat tangannya.

 

"Aku ingat kamu mengatakan bahwa Kekaisaran seharusnya hanya memeriksa."

 

"baik."

 

"Akan ada pasukan untuk check-in, bukankah lebih baik menyerang dalam kasus itu?"

 

"Sekali lagi, ibu kota tempat keluarga kekaisaran dan para pemimpin kunci tinggal sekarang adalah benteng. Itu berarti kamu  berada di medan di mana kamu  dapat dengan mudah memblokir pasukan musuh."

 

"Aku tahu. Tapi apa bedanya...."

 

"Jika kamu  memikirkan medan yang dapat dengan mudah memblokir intrusi dari luar, tidak bisakah kamu  menganggapnya sebagai medan yang mengikat orang di dalam sehingga mereka tidak dapat dengan mudah keluar?"

 

"... ... !"

 

"Bahkan dengan kekuatan kecil, itu akan cukup untuk menahannya."

 

Deon tersenyum lembut.

 

Di satu sisi, Lilinel mengguncang meja, dan Arshild menutup mulutnya. Raja iblis, yang memperhatikan situasi dengan satu senyuman, membuka mulutnya.

 

"Kemudian kita simpulkan dengan menghancurkan negara dari awal. Apakah kamu  tahu bagaimana melakukannya?"

 

"Sejujurnya, aku pikir kami bisa menang jika kami hanya mengirim sebagian besar pasukan kami tanpa rencana dan mendorong mereka dengan keras. Setelah runtuhnya kekaisaran, kerajaan yang menjadi bawahan kerajaan pegunungan untuk melindungi negara mereka sendiri akan terguncang. Ini akan menjadi hari untuk menonton dan mengikat mereka."

 

Untuk alasan ini, tidak mungkin untuk membangun keadaan tergantung melalui metode kikuk seperti persuasi atau perdagangan di masa-masa sulit. Mereka akan selalu berbalik demi kerajaanku dan keselamatan mereka sendiri.

 

Apa yang diserapnya untuk kekuasaan menjadi racun. Deon tertawa pelan.

 

"Tetapi jika aku harus menambahkan sesuatu ... Bukan ide yang buruk untuk meledakkan sesuatu yang akan mempromosikan pengkhianatan terhadap kerajaan yang dimilikinya."

 

"Apa, misalnya?"

 

"Apakah aku akan mengumumkan secara terbuka bahwa aku adalah seorang pahlawan?"

 

Raja iblis, memahami arti tersembunyi dari kata-kata itu, memutar matanya.

 

"Apakah kamu akan menggunakan sihir yang kamu gunakan dalam pidatomu lagi?"

 

"Iya."

 

Ini adalah keajaiban yang mengapungkan layar di semua benua. aku tidak tahu, tapi itu akan membutuhkan banyak sihir.

 

Balasan raja iblis berlanjut.

 

"Pasti ada cara untuk menyebarkan rumor. Apakah itu tidak cukup?"

 

"Butuh waktu terlalu lama. Rumor mungkin terdistorsi saat menyebar."

 

"Semakin buruk rumornya, semakin cepat menyebar, dan distorsinya cenderung buruk. Jika itu rumor buruk dari sudut pandang manusia, bukankah itu bermanfaat bagi kita? Dan berapa lama waktu yang dibutuhkan? aku bisa menunggu cukup lama untuk itu."

 

"Aku tidak sabar."

 

Banyak. Deon, yang meletakkan kubus di atas meja, menatap langsung ke arah Raja Iblis.

 

"Umur manusia pendek."

 

"Tapi kamu adalah seorang pejuang. Maukah kamu hidup cukup lama untuk menjadi sepertiku?"

 

"Perjalanan waktu terasa lebih pendek semakin lama kamu  hidup. Ada perbedaan besar antara satu tahun yang dirasakan oleh seorang anak dan satu tahun yang dialami oleh orang tua. Dan aku masih muda. Bahkan sebagai manusia dengan rentang hidup yang pendek, tidak perlu membandingkannya dengan iblis. Apa yang akan kamu  lakukan jika kamu  hidup lama di masa depan? Rasanya perjalanan waktu sudah lama sekarang."

 

Semakin banyak kamu  berbicara, semakin banyak sudut bibir raja iblis naik dengan gembira. Deon terus berbicara tanpa ragu-ragu.

 

"Dan waktu yang dirasakan menjadi lebih lambat bagi mereka yang ingin waktu berlalu lebih cepat. aku tidak tahu berapa lama aku harus menunggu rumor menyebar, tetapi ini akan menjadi waktu yang lama bagi aku karena aku ingin menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin. Dan di atas segalanya."

 

Bahkan mengesampingkan semua yang sebelumnya.

 

"Bahkan jika rumor itu menyebar luas, banyak orang akan berpikir itu salah. Ini tidak masuk akal, jadi aku akan menambahkan lebih banyak. Ada baiknya layar terbuka untuk memastikan dan menyelesaikannya dengan cepat."

 

Kami mencapai kebenaran yang tak terbantahkan melalui materi audiovisual. Di mana lagi bisa ada cara yang lebih cepat dan lebih mudah dari ini?

 

Raja Iblis mengakui fakta itu dan menganggukkan kepalanya.

 

"Ternyata tidak. Jika kamu  yang menjadi pahlawan keluar sendiri, dampaknya akan cukup besar. Akan mudah untuk menggunakan sebanyak itu."

 

"Enggak."

 

Deon menggelengkan kepalanya.

 

"Orang di layar adalah Dan."

 

"hanya...?"

 

"Tentu saja, aku perlu bukti bahwa aku menjadi pahlawan, jadi aku akan menunjukkan wajah aku dari satu sisi layar, tapi ...."

 

Tunjukkan wajah kamu  di layar, tetapi jangan berbicara. Dan adalah orang yang berbicara.

 

Para komandan korps yang membaca artinya mengubah ekspresi mereka.

 

"Dan?"

 

"Pria itu ...?"

 

Aula konferensi berdengung. Komandan korps tahu siapa Dan. Mungkin tidak ada orang yang tidak tahu tentang Raja Iblis. Dan adalah yang pertama di antara sedikit manusia yang dibawa oleh Deon sendiri.

 

Tapi itu saja tidak meyakinkan.

 

Jalan untuk menaklukkan dunia manusia yang telah diimpikan sejak lama telah dibuka. Karena mereka serius dengan perang saat ini, kebanyakan dari mereka berani mengerutkan kening di depan yang kuat, tidak seperti ras yang menyerah pada yang kuat.

 

"Deon-sama...."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar