I am Not That Kind of Talent Chapter 207 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 207 - Noli Metuere (3)


Terlalu mencolok untuk mengatakan bahwa itu diabaikan. Jika Ingat siapa yang mengatur halaman dengan sangat baik, tidak mungkin untuk melewatkannya.

 

Sekali lagi, Remember segera mengeluarkan jawaban seolah-olah dia langsung mengetahuinya.

 

"Bukannya kami tidak mengaturnya, itu karena kami tidak mengaturnya. Bahkan jika aku menariknya keluar, itu terus tumbuh. Bahkan mekar sepanjang tahun. Ini bukan bunga biasa."

 

"...  ... .

 

Itu mekar di kuburan Cruell. Jika itu tidak berantakan baik oleh pemeliharaan alam atau oleh tangan Remember, pasti ada alasan untuk itu.

 

Deon mengira itu ada hubungannya denganku. Itu hanya perasaan yang tidak berdasar, tapi itu sudah cukup.

 

Kamu bisa merasakan tekstur rumput yang kasar namun lembut di bawah telapak tanganmu . Ketika dia bangun, dia meraih bunga itu dengan tangan kirinya di kuburan.

 

"...  ... !

 

Begitu aku bisa mencapai ujung jariku , bunga itu hancur seperti fantasi. Deon membeku. Di mata Remember, sepertinya dia hanya dikeraskan oleh fenomena irasional, tapi ternyata tidak.

 

Bunga, Cruelle sedang berbicara.

 

Aku mati tanpa penyesalan.

 

Aku akan menunggu kamu dengan sabar, jadi aku harap kamu juga akan hidup tanpa penyesalan.

 

"...  ... apa."

 

Itu bukan penyelamat hidup. Seolah-olah dia menyadari situasi Deon Hardt sekarang, dia hanya ingin 'hidup tanpa penyesalan'.

 

Deon melihat ke tempat bunga itu berada. Hal yang bahkan tidak meninggalkan jejak benar-benar asing, jadi aku bertanya-tanya apakah aku telah melihat sesuatu yang-untuk sementara waktu, tapi ... .

 

labu!

 

'Apakah itu mungkin?'

 

Dia menampar pipinya sendiri dan menyeka tempat bunga itu berada.

 

Tidak akan lagi sama di sini seperti sebelumnya. Deon merasakannya.

 

Jadi bunga ini ... Itu hanya mekar keempat musim untuk menyampaikan kata itu, dan terus tumbuh bahkan setelah menariknya keluar.

 

hanya untukku

 

'Itu pasti dikatakan untuk menghentikan aku menyalahkan diri sendiri karena mati tanpa penyesalan.'

 

Tidak mengatakannya secara langsung memang pilihan yang tepat.

 

Karena aku belum memaafkan diri aku sendiri. Jika aku telah menyampaikan niat aku secara langsung tanpa mengatakannya kembali seperti itu, aku mungkin telah mengarahkan pedang aku ke arahku .

 

Sebaliknya, ada sesuatu yang perlu ditunjukkan. Seolah-olah pernah ada pergolakan emosional, Deon berbisik, membelai rumput dengan tangan yang lambat.

 

"Bunga-bunga di vas dekat jendela di kamarku pasti dikirim oleh kakakku."

 

Pasalnya, Hien mengaku selama ini memetik bunga yang sedang bermekaran di makam dekat perbatasan.

 

Jika Hien, yang tidak tertarik pada apa pun selain tanaman pemakan manusia, telah mencoba memetik bunga dari dunia manusia untukku , dia akan membuat buket yang indah dengan memotong sebanyak mungkin jenis bunga yang berbeda, bukan hanya satu bunga sederhana. Jadi itu pasti bukan hanya pikiran Heen.

 

Apakah kamu mengatakan bahwa satu lagu menarik perhatianmu ? Pasti ada fenomena yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah.

 

 

"Anehnya, aku tidak mengalami mimpi buruk ketika aku tidur di kamar itu."

 

Bahkan ketika aku mengalami mimpi buruk di awal, cahaya putih mengusir mereka sebelum mereka mencapai yang terburuk.

 

Dan di atas segalanya, ada kata terakhir dari mantan prajurit Cassius.

 

[Pada hari kamu diusir dari mimpi buruk, aku diminta untuk menyampaikan pesan kepada seseorang.]

 

[Pria dengan rambut hitam dan mata hijau meminta aku untuk menyapa.]

 

Ah sungguh.

 

Dia menundukkan kepalanya, dan merangkak dahinya agar bersentuhan dengan kuburan. Deon bergumam sambil berlutut dan menyandarkan kepalanya di kuburan.

 

"Kamu masih melindungiku."

 

Aku memohon kepada kamu untuk tidak melakukan itu.

 

Apa yang harus aku lakukan dengan kamu yang melindungi aku bahkan dalam kematian?

 

Tanpa diduga, kebencian terhadap dirinya sendiri tidak melambung. Deon, yang sedang menggosok dahinya di rumput kasar, berkata dengan suara yang sedikit tenang, seolah bercanda.

 

Seolah berjemur di bawah sinar matahari musim semi, suasana melunak menyebar ke mana-mana.

 

"Jika kamu mati, kamu harus istirahat, bro."

 

Ketika aku masih muda, aku memiliki kunjungan rahasia ke kakak laki-laki aku yang sibuk dengan pendidikan penggantinya. Dia dengan cepat ditangkap, diangkat, dan dipindahkan ke kursi di sudut.

 

Saat itu tengah malam ketika aku tidak bisa tidur. Setelah bolak-balik, aku ingat pergi ke lorong untuk berjalan-jalan di dalam ruangan. Kemudian, aku menemukan bahwa lampu tidak dimatikan di kamar saudara laki-laki aku dan masuk ke dalam.

 

Saat itu dia sedang belajar. Bahkan di siang hari, dia sibuk dengan berbagai hal, tetapi dia tidak tidur sampai larut malam, jadi dia bertanya kapan dia istirahat. Deon masih ingat apa yang dia katakan saat itu.

 

"Setelah kamu mengatakan bahwa kamu bisa tidur ketika kamu mati."

 

Bagaimana jika aku masih belum tidur?

 

Sama seperti seorang anak yang selalu menjadi anak kecil di mata orang tua, diharapkan di mata seorang kakak laki-laki yang ingin menyelamatkan adik laki-lakinya, aku akan terlihat seperti anak kecil yang aku taruh di atas air.

 

Tapi meski terlihat seperti ini, sudah lama sejak aku dewasa. Sekarang aku berusia akhir 20-an, bagaimana jika aku masih seperti ini?

 

"...  ... Ingat."

 

Aku menelepon orang yang berdiri di belakang aku sepanjang waktu.

 

"Batu nisannya sudah diperbaiki."

 

"Jika kamu memberi tahuku , aku akan mengukirnya sesegera mungkin ...."

 

"Enggak. kamu tidak harus melakukannya."

 

Deon mengambil tongkat kayu di dekatnya.

 

Setelah menjadi pahlawan dan melawan kaisar dan belajar mengendalikan kekuatan, menjadi mungkin untuk memecahkan batu dengan telur. aku tidak tahu apakah ini mungkin karena kontrol kekuatan atau karena itu adalah 'pahlawan', tapi bagaimanapun juga. Jadi tidak akan sulit untuk menggali batu dengan tongkat kayu juga.

 

Sebagai ujian, aku terus menulis sambil menulis ringan di lantai.

 

"Aku akan melakukan ukiran, jadi aku akan memberikan Ingat tubuh saudaraku ... Bolehkah aku bertanya?"

 

Sehingga tubuh kakakku bisa menjadi utuh.

 

Dia dengan lembut mendorong kotak kayu yang dia letakkan di sebelahnya.

 

"...  ... Bagaimanapun, kotak itu adalah kepalanya. Bukankah itu korup?"

 

"Tidak apa-apa. aku benar-benar ingin bertanya apakah saudara laki-laki aku dalam kondisi yang baik."

 

"Lihat jimat di bagian bawah tiang kayu? Ia memiliki kemampuan untuk memperlambat pembusukan. Aku menaruh sisa mayatnya kalau-kalau sudah kembali, tapi sepertinya itu baik-baik saja."

 

Seolah bersiap untuk momen yang akan datang ini, Remember datang dengan sekop bersandar di pohon terdekat.

 

Yah, kurasa ini sudah cukup. Deon, memegang tongkat kayu, menyapu tulisan di lantai dan meletakkan satu tangan di batu nisan. Tangan yang memegang tongkat mulai bergerak lebih hati-hati.

 

Dalam keheningan, suara lembut dan mengalir menyebar ke udara.

 

"Apakah makam dibangun dengan gaya Selatan untuk mempersiapkan kali ini?"

 

"Tidak mungkin meninggalkan tubuh sendirian demi sisa tubuh yang mungkin kembali. Itu tidak menghormati orang mati."

 

Ini bukan makam gaya utara di mana peti mati ditempatkan jauh di dalam tanah dan makam batu didirikan dengan menutupinya dengan tanah sehingga tanahnya rata, tetapi makam gaya selatan di mana bumi ditumpuk dalam bentuk hemisferis.

 

Di makam gaya selatan asli, peti mati ditempatkan di tanah, tetapi kali ini, ditempatkan di tanah untuk membuatnya lebih mudah untuk dikeluarkan, dan tanah ditumpuk di atasnya. Setelah itu, ketika tubuh utuh, kamu dapat mengubahnya menjadi makam bergaya utara.

 

Makam-makam itu dibongkar dengan cepat dan peti mati itu terbuka karena kekuatan dan staminanya tidak seperti orang tua. Deon menghentikan tangannya mendengar suara tutupnya terbuka dan mengangkat kepalanya.

 

"...  ... Ah."

 

Erangan meletus entah dari mana.

 

Tubuh kakak laki-laki itu berantakan seolah-olah berisi waktu saat itu. Tubuh dengan pakaian robek dan bekas menusuk dari berbagai senjata. Dan di atas itu... ... .

 

Dia menutup matanya rapat-rapat sebelum penampang lehernya terlihat.

 

Ingat, yang membuka tutup kotak kayu seolah mencoba mengarahkan kesadaran Deon, bertanya, mengambil benang dan jarum berwarna terang dari cincin itu.

 

"Apa yang kamu tulis di batu nisan?"

 

"...  ... Ada ungkapan yang aku lihat di buku saudara laki-laki aku ketika aku masih muda."

 

Saat itu, kata-kata yang aku lihat di buku kakak aku saat dia belajar.

 

Aku menyebutnya buku teks. Saat aku memiringkan kepala aku pada bahasa yang tidak dikenalnya, saudara laki-laki aku menunjukkan kata-kata itu dan mengucapkan artinya satu per satu. Tepatnya, aku membaca dengan keras seolah-olah aku otodidak, menatap aku dan menunjukkan kalimat-kalimat di buku baris demi baris, tetapi sekarang aku tahu.

 

Bahwa itu juga merawatku .

 

"...  ... aku ingin mengukirnya."

 

Itu adalah kata yang keluar setelah beberapa saat.

 

Bahkan setelah kata-kata yang terlambat selesai, Ingat hanya meliriknya, dan tanpa mengatakan apa-apa, dia memotong ujung benang yang diikat dan meletakkan jarumnya.

 

Seolah acuh tak acuh, jawaban ramah mengalir dengan lembut.

 

"baik."

 

Kedengarannya seperti sedang sibuk.

 

Aku tidak melihat sekeliling, tetapi aku tahu apa yang dia lakukan hanya dengan mendengar suaranya. Deon, yang telah menulis beberapa surat dan berhenti lagi, bertanya.

 

"...  ... Apa sih yang Ingat lakukan?

 

Sebelum kami berangkat, aku mengemasi perban dan perbanku . Meskipun dia tidak mengungkapkan identitas dari apa yang ada di dalam kotak kayu, itu tampak seperti tindakan alami.

 

Dia memiliki banyak pertanyaan. Seolah merasakan pertanyaan-pertanyaan ini, Remember menjawab dengan perban di tangannya.

 

"Dia adalah broker tentara bayaran yang dikirim dari Kerajaan Esperanes."

 

"...  ... Itu adalah sesuatu yang sudah kamu temukan sampai batas tertentu di sini."

 

"Jika itu singularitas, mungkin itu dari bangsawan berpangkat tinggi."

 

"Jika kamu seorang bangsawan berpangkat tinggi ...."

 

"Dia adalah putra kedua adipati. Itu tidak berarti apa-apa sekarang."

 

"Bukankah itu tidak ada artinya?"

 

Deon mengambil petunjuk dan memakannya tanpa melewatkan petunjuk.

 

"Jika kamu berasal dari bangsawan berpangkat tinggi, kamu harus berada di pihak yang kuat di antara para pialang."

 

"...  ... .

 

"Bahkan jika kamu seorang adipati, kamu akan memiliki banyak koneksi. aku tidak berpikir itu cukup untuk hanya menjelaskan bahwa nafasnya kuat ... ... .

 

"...  ... aku tidak tahan Berapa banyak kamu ingin menyiksa orang tua? Pertama-tama, dia memainkan peran sentral di antara perantara yang dikirim ke Kekaisaran."

 

"kemudian...."

 

"Akhirnya, seluruh tubuh telah pulih, apakah kamu ingin melihatnya?"

 

"...  ... .

 

Kamu sedang berbicara

 

Tapi kali ini, Deon tidak punya pilihan selain lulus. Karena tanpa pikir panjang, aku secara refleks menoleh.

 

Di sana, Cruel Hart, dalam keadaan utuh, berbaring merangkul waktu hari terakhir.

 

'... ... akhirnya.'

 

Mungkin karena ketegangan, atau mungkin karena dia menjadi kaku karena berlutut di depan monumen untuk waktu yang lama. Semakin dekat kamu, semakin jelas penampilan Kruel.

 

Dengan hanya perban yang melilit lehernya, penampilannya tidak berbeda dengan penampilan yang dia miliki sebelumnya.

 

Butuh waktu lama. Wajah Deon berubah seolah menangis.

 

"Kejam."

 

Ingat dengan tenang mundur selangkah. Either way, Deon, yang telah mendorong keberadaannya keluar dari pengakuan, berbicara lagi.

 

"Kakak."

 

Bagaimanapun, apa yang kamu persiapkan dan apa yang kamu lihat secara langsung adalah dua hal yang berbeda. aku perlahan menutup mata dalam situasi sulit yang tak terduga. Kegelapan yang akrab datang.

 

Dia memotong dirinya dari dunia dengan satu kelopak mata, dan setelah keheningan singkat, mungkin dia dirasuki oleh sesuatu, kata-kata yang tidak direncanakan keluar seperti batuk.

 

"...  ... Maaf."

 

Itu seperti itu terakhir kali, dan begitulah kali ini. Permintaan maaf aku kepadanya selalu memiliki cahaya dorongan hati.

 

'Aku tidak bermaksud mengemukakan kata-kata ini.'

 

Aku berpikir untuk mengubur tutupnya lagi setelah melihat kondisinya sekali untuk melihat apakah itu benar-benar utuh.

 

Maaf. Maaf. Maaf. Deon, yang dengan bodohnya mengulangi kata-kata yang sama, berhenti berbicara dengan menggigit ujung lidahnya.

 

Menekan emosi yang meningkat, dia mengulurkan tangan ke arah wajah Cruelle. Untuk pertama kalinya sejak kematiannya, wajahnya dingin tanpa kehangatan.

 

Itu menyedihkan daripada menyeramkan.

 

"...  ... Dia bilang dia meninggal tanpa penyesalan, jadi aku seharusnya tidak meminta maaf."

 

bagaimana dengan

 

"Aku sudah menjadi sampah yang tak tergantikan."

 

Tetap saja, aku tidak akan bertanya mengapa kamu menyelamatkanku .

 

Aku tidak akan bertanya apakah subjek, yang merupakan beban keluarga, akan membiarkan mereka mati, seperti manusia mengerikan yang membunuh seluruh keluarga.

 

Karena itu menyangkal hidup dan matimu .

 

"Masih ... Aku akan menjalani hidup tanpa penyesalan seperti yang dikatakan kakakku."

 

Terima kasih karena tidak memaksa aku untuk hidup.

 

Anda, yang bersedia menyerahkan hidup kamu untuk kelangsungan hidupku , sepenuhnya memenuhi syarat untuk memaksa hidupmu . Meskipun kamu tidak melakukannya, aku merasa bersyukur dan pada saat yang sama mencekik kebaikan kamu yang diteruskan bahkan setelah kamu meninggal.

 

'Mengapa aku tidak menyadari hal ini ketika kamu berada di sana?'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar