I am Not That Kind of Talent Chapter 206 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 206 - Noli Metuere (2)


Deon Hardt sudah cukup lama tahu bahwa Remember bukanlah orang biasa.

 

Seolah-olah dia tidak berniat menyembunyikannya sejak awal, dia menunjukkan sisinya yang tidak biasa dengan santai, jadi dia tidak bisa tahu kecuali dia adalah orang buta.

 

Selain rambut dan matanya yang biru keperakan, penduduk asli Esperan, yang dia ungkapkan saat dia mengalir, diingat dengan jelas di benaknya tanpa menyadarinya, jadi Deon mengingatnya pada waktu yang tepat.

 

[Putra Mahkota ... Tidak, haruskah aku memanggilnya kaisar sekarang? Elpidius Dessert menerima dukungan tentara bayaran dari Esperanes.]

 

Begitu aku mendengar itu, aku langsung tahu bagaimana keadaannya. Karena aku sudah mendengar informasi bahwa Elpidius telah mengunjungi rumah besar yang aku miliki.

 

Kekaisaran selalu menjadi subjek perhatian di Alam Iblis yang menargetkan Alam Manusia. Edoardo Dessert, yang merupakan poros utama, bahkan lebih dari itu. Dia, yang merupakan lawan yang paling mengintimidasi, sudah mati, tetapi dia tidak melakukan hal bodoh untuk mengalihkan pandangan darinya. 'Itu' Edoardo tidak mungkin membesarkan ahli waris secara kasar.

 

Segera setelah kematiannya dikonfirmasi, para informan yang mengamati gerakan Edoardo secara fleksibel mengubah topik pembicaraan dan mulai fokus pada pergerakan kaisar baru Elpidius, sehingga Deon dengan cepat diberitahu bahwa dia telah mengunjungi mansion. .

 

'Orang Esperanes dan Elpidius yang luar biasa yang mengunjungi mansion tempat dia tinggal. Dan kemudian, dukungan tentara bayaran Esperanes. Jelas jika kamu tidak melihat.'

 

Yang tersisa hanyalah kepastian.

 

Mata merah mengikuti gerakan lelaki tua berjas ekor itu. Apakah mobil di depannya mendingin atau tidak, Deon, yang sedang duduk diam dan memperhatikan lelaki tua itu menyeruput teh, memeluk kotak yang dia letakkan di pangkuannya, membuka mulutnya pada awalnya.

 

"Bisakah kamu meminjamkanku tentara bayaran di sini juga?"

 

Itu adalah pernyataan langsung.

 

Setelah ragu-ragu sejenak, Ingat meletakkan cangkir tehnya. Mata yang jatuh ke bawah naik, dan mata mereka bertemu secara alami.

 

"Tidak, maafkan aku, tapi sepertinya itu sulit."

 

"Baiklah."

 

Aku mengambang, tetapi aku baru saja menangkapnya. Jika itu tidak benar-benar terkait, akan ada reaksi bahwa aku tidak tahu apa yang aku bicarakan.

 

Ini menegaskan bahwa dia adalah saluran untuk dukungan tentara bayaran.

 

Apakah aku mengatakan bahwa aku harus berpura-pura tidak tahu? Mengingat peribahasa yang beredar di dunia bangsawan, Deon tersenyum penuh arti.

 

"Lalu, bagaimana dengan memulihkan tentara bayaran yang melamar Kekaisaran?"

 

"Itu juga sulit."

 

"Maka itu sulit."

 

Sejujurnya aku tidak mengerti.

 

Esperanes adalah kerajaan yang bahkan tidak peduli dengan alam iblis, yang memeriksa setiap alam untuk melahap alam manusia. Ada, tetapi tidak ada perbedaan, dan jika kamu memakannya, itu hanya akan menghabiskan banyak pasukan dalam prosesnya, dan itu adalah kerajaan yang sangat kecil tanpa keuntungan yang cukup untuk menelannya dengan mengorbankan itu. Anehnya, bahkan Deon sendiri sudah melupakan keberadaannya.

 

Dengan kata lain, jika dia diam, kemungkinan mencapai alam iblis bahkan setelah menaklukkan alam manusia akan kecil.

 

"Mendukung tentara bayaran di negara yang sedang diinjak-injak oleh alam iblis dapat dianggap sebagai tanda menentang alam iblis."

 

Ketika kamu bergerak seperti ini, ceritanya berubah.

 

Bagaimana aku harus berurusan dengan Esperanes? Ingat tertawa kosong, seolah-olah dia telah memperhatikan Deon, yang mulai membuat rencana untuk menghancurkan orang Esperanes di kepalanya.

 

"Apakah itu mungkin? Esperanes selalu netral. Jadi itu di masa lalu, hari ini, dan itu akan terjadi di masa depan."

 

"Sulit untuk melihat perilaku saat ini sebagai netral."

 

"Hart."

 

Itu adalah gelar asing yang tidak disebut 'Master' atau gelar.

 

Deon, yang telah berhenti secara refleks, menatap Ingat. Dia tersenyum seiring bertambahnya usia. Kata-kata yang keluar dengan mulut terbuka memiliki arti yang tajam, tidak seperti suara rendah dan lembut.

 

"Esperanes adalah pedang."

 

"...  ... .

 

"Tidak ada yang marah dengan pedang itu."

 

"...  ... di bawah."

 

Mendengar pernyataan yang mencubit masa lalu, Deon tertawa terbahak-bahak seolah-olah telah mengeras.

 

Oke. Ketika aku bergerak bolak-balik antara Kaisar dan Raja Iblis, aku mempertahankan hidup aku dengan logika itu.

 

Tidak ada pertanyaan mengapa dia tahu. Tidak aneh jika kamu mengetahui kemampuan Remember yang pernah kamu lihat sebelumnya.

 

Dia hanya menatap langsung ke mata biru perak lelaki tua itu dan membuka mulutnya untuk memecah keheningan singkat.

 

"Jadi, Esperanes ada di posisi itu sekarang, jadi kamu ingin melihatnya?"

 

"Jika kamu mengatakannya tanpa kemasan, itu akan terjadi."

 

"Maaf, tapi sepertinya bukan itu masalahnya."

 

"...  ... .

 

"Ingat, kamu benar-benar salah. Apa yang Ingat katakan sekarang adalah omong kosong. Premisnya salah sejak awal."

 

Itu juga tidak lucu.

 

Tawa dingin keluar.

 

"Itulah kisah tentang masa ketika pedang tidak memilih pemiliknya. Ingat menolak permintaan tentara bayaran ini, kan?"

 

Jika kamu tidak bisa mendapatkan tangan hitam yang menutupi tuannya dengan kemauan, itu benar untuk menghancurkannya.

 

Ingat, siapa yang melihat mata merah yang masih menyala, menghela nafas pelan. Situasinya diharapkan.

 

Suara yang sedikit santai berbicara seolah meratap.

 

"...  ... Itu juga terjadi seperti ini. Apa yang membuatnya begitu sulit untuk berpura-pura tidak tahu tipu muslihat orang tua itu .

 

"Ada yang namanya posisi juga."

 

"Halo, apakah kamu yakin?"

 

"Iya."

 

Jadi, cepat dan tunjukkan sisa kartunya. Kali ini, dia tidak akan marah bahkan jika 'Dia' keluar di tangan.

 

Deon tertawa pelan.

 

Seolah-olah dia tidak bisa menang dengan mata itu, Ingat dengan hati-hati menambahkan kata-katanya. Karena ini adalah masalah sensitif, jarang menyadari bahwa dia memperhatikan.

 

"Bukankah tidak apa-apa untuk mewariskan tubuh orang yang akan menjadi kakak laki-lakiku?"

 

"...  ... !

 

Mata Deon membelalak. Pupil melebar pada saat yang sama dipenuhi dengan kegembiraan dan kegembiraan, dan mulut yang terbuka mengangkat sudut mulut untuk menciptakan senyum cerah. Kekhawatiran ingat dapat diabaikan.

 

Aku merasa seperti aku akan mati karena emosi yang meluap. Bahkan kegembiraan bisa mencekik.

 

Deon, yang memejamkan mata seolah-olah dia akan mati karena kegembiraan sejati, mengeluarkan suara teredam.

 

"...  ... juga."

 

Setetes air mata jatuh.

 

"Itu Ingat."

 

Orang yang memperbaiki tubuh kakakku.

 

Ingat dengan cermat memeriksa wajah Deon. Deon tertawa lagi.

 

Dia tidak mengambilnya dan menggunakannya secara sewenang-wenang, katanya 'perbaikan'. Dia harus melalui banyak rasa sakit untuk menemukannya karena dia telah menggerakkan tubuhnya, tetapi dia tidak bisa marah karena dia tahu bahwa jika dia meninggalkannya, Develania pasti sudah dimangsa oleh burung gagak bahkan sebelum dia sampai di tempat itu.

 

Aku mencoba menggunakannya untuk negosiasi sekarang, tetapi itu sengaja disengaja dan dipaksakan.

 

"Tahukah kamu?"

 

"Itu yang aku harapkan. Itu juga baru-baru ini."

 

Setelah membaca laporan Develania, yang melacak tubuh Cruel, dia memprediksinya.

 

Karena ada bagian di mana lokasi tempat aku melacak dan melacak dan melayang tanpa kemajuan lebih lanjut tumpang tindih dengan mansion tempat aku tinggal. Di sana, Deon secara refleks memikirkan seseorang.

 

Kepala pelayan tua di mansion yang bertindak seolah-olah dia tahu segalanya.

 

Itu hanya tebakan, tapi aku hanya mempercayai dua intuisi itu dan berjudi di depan Raja Iblis. aku senang itu cocok.

 

"Jika kamu melakukannya, apa jawabanmu ?"

 

"...  ... lokasi...."

 

Suara gemetar keluar samar-samar bersama dengan suara angin.

 

Rasa kotak kayu di tanganku keras lagi. Deon, yang menutup mulutnya sejenak dan berdehem pelan, berkata dengan positif.

 

"Lokasinya adalah ... Di mana kamu."

 

"Sampai jumpa lagi."

 

Ingat, yang telah mengeluarkan perban dan perban dari bawah sofa, berdiri.

 

***

 

Setelah berjalan beberapa saat, kami tiba di dekat garis perbatasan.

 

Deon, yang menemukan puncak kecil tepat di dekat perbedaan antara siang dan malam, memandang Ingat tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Seolah membaca pertanyaan dan teguran di matanya, jawabannya segera kembali.

 

"Hart-nim bolak-balik antara alam manusia dan alam iblis, jadi dia menemukan tempat di mana dia bisa menonton di mana pun dia tinggal."

 

"Tetap saja, monster itu ... Mungkin ada serangan monster .

 

"Tidak apa-apa karena aku memasang penghalang di atasnya. Dalam situasi di mana manusia tidak dapat digunakan, tidak mungkin untuk membuat kamp yang canggih, sehingga tidak dapat menghentikan iblis, tetapi dapat menyaring monster yang tidak lebih dari binatang buas tanpa kecerdasan."

 

"...  ... terima kasih."

 

Empat pilar kayu yang ditempatkan ke segala arah di sekitar makam tampaknya menjadi poros utama penghalang.

 

Pedang patah yang ditempatkan di depan makam mulai terlihat. Dengan penampilan yang familiar, Deon diam-diam mendekatinya dan berlutut.

 

'Kejam... Pedang, ya.'

 

tidak bisa tahu

 

Itu adalah pedang yang dia pegang sampai akhir hidupnya. Saat aku melihatnya, situasi mengerikan saat itu muncul di benakku lagi, dan Deon menekan dagunya untuk meremukkan giginya.

 

'Belum.'

 

Sekarang bukan waktunya untuk menjadi emosional. Dengan paksa mengalihkan pandangannya dari pedang dan menoleh.

 

Kali ini, batu nisan yang menarik perhatian.

 

"...  ... Mengapa batu nisan ini kosong?"

 

Sebuah batu nisan yang telah didirikan, tetapi tidak ada yang terukir di atasnya.

 

Dia menyisihkan kotak kayu itu dan mengarahkan tangannya ke batu batu yang halus. Jawabannya datang dari belakang.

 

"Karena lelaki tua ini tidak memenuhi syarat untuk mengukirnya."

 

"...  ... es kopi."

 

Sekarang aku tahu.

 

Pertanyaan yang tidak pernah bisa aku pahami telah diselesaikan. Deon melepaskan tangannya dari batu nisan dan kembali menatap Remember. Matanya, yang selalu mengeras, berkibar dengan emosi yang jelas.

 

"Kamu menunggu hari ketika kamu akan menunjukkan kepadaku lokasi makam ini."

 

Jadi aku ditinggalkan sendirian di mansion di mana tidak ada orang lain.

 

Aku penasaran sepanjang waktu aku di sini. Mengapa dia tinggal di mansion di mana dia seharusnya segera pergi dalam situasi yang sangat berbahaya karena dia bertemu Elpidius dan bahkan melamar tentara bayaran? Dia tidak akan tahu bahwa aku akan datang ke mansion.

 

"Tapi kenapa...?"

 

Dari sudut pandangnya, Cruelle akan menjadi orang asing.

 

Ingat tersenyum pada matanya yang muda dan dipertanyakan.

 

"Jika kamu tidak tahu, bukankah sulit untuk berpura-pura tidak tahu tentang mayat mereka yang memberikan hidup mereka untuk satu orang?"

 

"...  ... Selama tidak ada gangguan lebih lanjut, aku tidak akan menyentuh Esperanes apa pun yang terjadi. saudaraku...."

 

Ingat, siapa yang tahu itu adalah ucapan tiba-tiba, tetapi tahu bahwa itu adalah ucapan terima kasih yang lain, menunggu dengan tenang untuk latar belakang alih-alih bertanya.

 

Kemudian, kesedihan yang mendalam meleleh dan suara yang dalam dan tenang mengalir keluar seperti kunyah.

 

"Karena aku memberikan 'segalanya' untukku . Ucapan terima kasih seperti ini harus dibayar."

 

"Kamu adalah orang yang lebih baik dari yang aku tahu."

 

Ini bukan hanya 'kehidupan'. Ingat, siapa yang membaca itu, dengan lembut menganggukkan kepalanya.

 

Faktanya, tidak hanya itu, tetapi suara Deon Hart mengandung rasa mencela diri sendiri dan membenci diri sendiri yang kuat, seperti 'Untukku ' dan 'Apa aku?', tetapi aku pura-pura tidak tahu.

 

"Jika kamu melakukannya, kata-kata apa yang akan kamu ukir di batu nisan?"

 

"...  ... Kamu bilang kamu pantas mendapatkannya."

 

"Iya."

 

Deon tersenyum pahit.

 

"Apakah aku benar-benar memiliki hak untuk mengisi batu nisan ini?"

 

"Jika bukan benda yang ingin dilindungi oleh pemilik batu nisan sampai akhir, siapa yang akan mengisi batu nisan itu?"

 

"...  ... .

 

Tidak ada jawaban.

 

Deon menoleh untuk melihat makam itu. Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyapu rumput yang terawat baik di depannya, berbicara dengan lembut.

 

"Rumput ... Apakah Ingat yang mengelolanya?"

 

"Iya."

 

"...  ... aku sudah mengkonfirmasi harganya, jadi aku tidak akan mengucapkan terima kasih lagi. Tapi selain terima kasih, bolehkah aku mengajukan pertanyaan?"

 

"Katakan."

 

"Kenapa kamu tidak mengatur itu? Apakah ada alasan khusus?"

 

Sekuntum bunga bermekaran di tengah makam.

 

...  ... Ini seperti bunga di kamarku. Meskipun itu milik dunia manusia, bunga yang sangat aneh yang hidup dan layu, dan yang standarnya tidak dapat dipahami sepenuhnya.

 

'Aku tidak pernah memiliki hubungan dengan bunga, tetapi akhir-akhir ini aku sering menemukannya.'

 

Ini hanya satu jenis. Deon mengerutkan kening.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar