I am Not That Kind of Talent Chapter 205 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 205 - Noli Metuere (1)


'Sepertinya Deon menghargai hal itu... .'

 

Haruskah aku memberi tahumu ? Tidak, apakah kamu sudah ingin tahu? Bukankah itu pengamatan yang tidak berguna?

 

Sebagai manusia, kamu mungkin tidak tahu. Tingkat sakit hati melewati batas dan kematian Deon Hart terukir di benaknya seperti trauma, jadi Lilinel dengan hati-hati membuka mulutnya, tidak ingin melihat Deon patah hati lagi.

 

"Aku ... Deon."

 

"Iya?"

 

"Kotak kayu itu."

 

"...  ... Mengapa demikian?"

 

"Hampir semua keajaiban di sana menghilang. Bisakah aku melemparkannya lagi?"

 

Matanya, yang telah mereda sedikit dingin, melebar karena terkejut.

 

Kamu juga tidak tahu. Lilinel menambahkan dengan tergesa-gesa.

 

"Sepertinya sihir konservasi ... Itu adalah sihir yang terus-menerus mengeluarkan sihir kastor. Tampaknya kastor itu mati atau bebannya terlalu besar untuk melepaskan sihir. Untungnya, itu belum sepenuhnya hilang, jadi jika aku menutupnya lagi, tidak ada masalah ....

 

Bahkan sebelum Lilinel selesai berbicara, Deon berdiri dan buru-buru mendekati kotak kayu itu. Sebuah tangan gemetar menyentuh tutupnya.

 

Lilinel menatapnya dengan cemas dari belakang, tetapi tidak ada waktu untuk khawatir.

 

Ambil napas dalam-dalam pendek, tutup dan buka mata kamu sekali, lalu buka kotaknya. Tidak ada rasa darah.

 

'... ... .'

 

Ya, tidak mungkin lagi menentukan apakah ada korupsi oleh bau darah.

 

Melihat dengan gugup cairan berlendir di bawah kakinya, dia mengulurkan tangannya yang gemetar. Namun, tepat sebelum mencapainya, sebuah pikiran yang muncul di kepalaku dengan cepat membuatku berhenti.

 

'... ... Jika korupsi berlanjut... .'

 

Jangan menyentuhnya sembarangan. Semakin banyak kamu menyentuhnya, semakin banyak yang akan pecah.

 

Sebaliknya, aku menelepon pemilik tatapan cemas yang aku rasakan dari belakang.

 

"...  ... Lilinel."

 

"Ya, Deon-sama...!"

 

"Bukankah sihir pengawetan semuanya hilang?"

 

"Ya, efek sihirnya masih ada."

 

"...  ... oke."

 

tutupi tutupnya

 

Mengapa aku tidak memikirkan ini? Setelah membunuh kastor sihir, burung merak itu sendiri. Aku seharusnya memikirkan kemungkinan sihirnya akan hilang sekarang setelah dia mati.

 

'bodoh.'

 

Seolah keheningan itu tidak nyaman, Lilinel, yang sedang mengutak-atik cangkir teh dan memperhatikan, berbicara dengan hati-hati.

 

"Aku akan berjalan lagi...."

 

"tidak, tidak apa-apa."

 

Alasan telah menjadi pusat perhatian lagi.

 

Ini adalah sihir yang menghabiskan mana dengan mantap, tetapi kamu tidak dapat membuat Lilinel melakukannya. Dia memegang kotak itu di tangannya dan tersenyum, berpura-pura baik-baik saja.

 

"Aku pikir waktu minum teh harus berakhir di sini. Tiba-tiba, aku punya tempat untuk pergi."

 

"Oh iya!"

 

Deon meninggalkan ruangan, menepuk punggungnya saat dia bangun dengan tergesa-gesa. Tujuannya jelas.

 

Ayo pergi ke Raja Iblis.

 

***

 

"Sepertinya sudah lama sejak kamu melihat wajah kami, apakah kamu pikir kamu ingin melihatku lagi?"

 

Seperti biasa, Raja Iblis dengan tenang menerima kunjungan mendadak itu.

 

Menurunkan penanya, dia mengangkat kepalanya dan tersenyum. Itu adalah senyum main-main yang melembutkan suasana, tetapi Deon mendekati Raja Iblis dengan ekspresi mengeras seolah-olah dia tidak punya waktu untuk mencocokkan irama.

 

Sebuah kotak kayu diletakkan di atas meja.

 

"Bisakah kamu melihat keajaiban di sini?"

 

"Maksudmu sihir konservasi? Hampir semuanya hilang."

 

"Silakan berjalan lagi."

 

"...  ... .

 

"Silakan berjalan."

 

"...  ... .

 

"Jalani aku."

 

Itu adalah pernyataan yang tidak tahu malu.

 

Kalimat terakhir hampir sombong. Raja iblis membuka dan menutup mulutnya tanpa arti, seolah tidak bisa berkata-kata karena sikapnya yang mengesankan. Tiba-tiba, tawa kecil, seperti batuk, meledak.

 

"Bisakah aku memberi tahu Lilinel tentang itu?"

 

"Bukankah sihir Raja Iblis lebih bisa diandalkan? Seperti yang kamu katakan, itu sihir 'sebanyak itu', tidak bisakah kamu melakukannya begitu saja?"

 

"Aku mencoba."

 

Yeok-an menahan tawa dan memutarnya.

 

Casting sihir itu sendiri tidaklah sulit. Namun, dalam situasi di mana lebih baik untuk melestarikan kekuatan sihir, hanya saja enggan untuk melemparkan sihir yang menghabiskan bahkan sejumlah kecil kekuatan sihir dengan mantap.

 

Baru sebelumnya ketika dia penuh sihir, dia melakukan hal-hal yang tidak dia inginkan terlebih dahulu, tetapi sekarang berbeda.

 

'Jadi Deon.'

 

Bibirnya yang tertutup rapat naik membentuk lengkungan yang berarti.

 

'Beri aku syaratnya dulu.'

 

Aku tidak berniat bertanya, 'Jika kamu melakukan itu, apa yang akan kamu lakukan?'

 

Aku hanya menutup mulut dan tersenyum. aku tidak tahu apakah aku harus bertanya dengan kata-kata, bukan? kamu tidak buruk sama sekali, jadi kamu akan segera memahami arti diam.

 

Sekali lagi, melihat raja iblis tanpa jawaban, Deon menghela nafas.

 

"Jika kamu membaca mantra, aku akan segera pindah."

 

Awalnya, aku akan beristirahat selama beberapa hari lagi, tapi ... Dan itu diikuti oleh ekspresi kasar yang dekat dengan ratapan.

 

Tapi bagi Raja Iblis, itu sepertinya bukan keuntungan. jadi, katakanlah

 

"Kamu bilang Kekaisaran menerima tentara bayaran dari Esperanes."

 

"Itu berhasil."

 

"Aku akan membuat tentara bayaran Esperanes mundur dari Kekaisaran."

 

Saat itulah ekspresi Raja Iblis berubah.

 

Bukan senyum berbalut besi, tapi senyuman yang benar-benar menarik.

 

"Aku tidak suka karate. Apa tenggat waktunya?"

 

"Aku akan pindah sekarang. aku akan pergi ke dunia manusia. Hasil akan datang bersama kamu ketika kamu kembali. Jika hasilnya positif, hasil nyata akan tersedia dalam waktu paling lambat satu bulan."

 

"Oke, kalau begitu aku akan memberimu waktu sebulan."

 

Ini berarti kembali dengan cepat dengan hasil tanpa tinggal di dunia manusia untuk waktu yang lama.

 

Raja Iblis mengulurkan tangan dan memukul kotak kayu itu.

 

Itu bukan masalah besar, tapi pahlawannya, Deon, bisa merasakannya sejenak. Sesuatu telah berubah. Itu pasti terpesona.

 

"Jika aku gagal, aku akan menuai keajaiban."

 

"...  ... .

 

"Kalau begitu berjalan dengan baik."

 

Deon berbalik tanpa mengucapkan sepatah kata pun, memegang kotak itu di pelukannya. Ketika aku hendak meninggalkan ruangan tanpa penyesalan, aku mendengar suara lembut di belakangku .

 

"Deon."

 

"...  ... .

 

"Aku disini."

 

...  ... Ya, Raja Iblis ada di sini. Lawan yang harus aku bunuh ada di sini.

 

Aku tahu fakta itu lebih baik. Jadi tidak perlu mengatakan itu. Bahkan jika tidak, aku akan kembali ke sini lagi tanpa melarikan diri ke dunia manusia.

 

Aku berhenti berjalan dan melihat ke belakang. Ketika mata kita bertemu, Raja Iblis tersenyum dan melambaikan tangannya.

 

"Saat aku kembali, aku akan mengajarimu bermain piano sebagai hobi."

 

"...  ... .

 

"Cobalah sekali, dan jika tidak berhasil, coba yang lain."

 

***

 

Deon mengenakan tudungnya dan menghargai kotak kayu ajaib di pelukannya, menuju ke bekas rumahnya.

 

Dia mengangkat tudung sedikit dan melihat ke langit, lalu memainkan ujung tudung. Sudah lama sejak aku belum memakai tudung, jadi agak pengap tidak seperti sebelumnya, tapi aku tidak bisa melepasnya. Sinar matahari bukanlah masalahnya.

 

Selain menjadi pahlawan dan menjadi sehat, Deonhardt mengungkapkan wajahnya ke semua benua dan menjadi manusia tabrak lari yang melekat pada Alam Iblis. Saat dia ketahuan, dia pasti akan dilempari batu.

 

Countess, tidak ada marquis ... Sudah lama sekali sejak jalan menuju mansion yang sekarang ditinggalkan itu cukup asing. Mungkin itu sebabnya, meskipun tidak ada yang bisa dilihat, waktu yang dibutuhkan untuk tiba lebih lama dari yang aku hitung karena aku terus menoleh ke tempat lain.

 

Dalam perjalanan, aku menatap brier putih yang aku temukan di jalan, dan menatap langit biru dan matahari yang sudah lama tidak aku lihat ... ... .

 

Seperti yang kami duga, tidak ada yang menjaga pintu depan mansion tempat kami tiba setelah bergerak begitu lambat. Agak mengejutkan bahwa itu dalam kondisi rapi, bertentangan dengan apa yang aku harapkan telah dikacaukan oleh orang-orang yang marah.

 

'Pintunya terkunci... .'

 

Aku mendorong pintu besi yang terkunci dengan cukup ringan untuk tidak merusaknya, lalu mundur selangkah.

 

Jika pintunya terkunci, itu pasti berarti seseorang ada di dalam. Yah, kurasa kamu tidak bisa melihatnya.

 

"Gigitan suara."

 

Dengan kotak yang terpasang kuat di sisinya, dia melompati pintu depan dengan lompatan sederhana dan masuk.

 

Setelah berjalan sedikit, kamu pasti akan merasakannya. Awalnya, sepi karena aku tidak menggunakan banyak orang, tetapi suasananya sangat berbeda ketika tidak ada orang sama sekali.

 

Aku perlahan-lahan melintasi interior, melihat sekeliling pada perasaan aneh dari tempat yang akrab dan suasana yang tidak dikenal. Ketika kami hampir berada di halaman belakang, kami mendengar nyanyian samar.

 

"Dahulu kala, di dunia, kematian berbicara."

 

itu lagu yang familiar Itu suara yang familiar.

 

Langkah Deon dipercepat. Tidak sulit untuk menemukan sumbernya karena kami harus menuju ke tempat di mana lagu itu didengar.

 

"Kamu tidak akan berdosa."

 

Di tempat yang cerah di halaman belakang, seorang lelaki tua dengan mantel ekor sedang memangkas pohon.

 

Suara nyanyian lembut yang dekat dengan dengungan terdengar lembut.

 

"Setelah kematian, jiwa mulai hancur di bawah beban dosa-dosamu."

 

Aku sudah lama tidak mendengar lagu itu.

 

Apakah ini perasaan baru untuk mendengar ini? Itu adalah lagu umum sampai pecahnya Perang Delapan Tahun.

 

Ini adalah lagu rakyat yang dinyanyikan orang tua untuk anak-anak mereka, dan bahkan anak-anak di jalan bernyanyi ketika bosan. Apakah konten tersebut berisi peringatan agar tidak berbuat dosa secara kasar?

 

Ketika era perang dimulai dengan Perang Delapan Tahun sebagai titik awal, itu menjadi lingkungan di mana orang tidak dapat bertahan hidup kecuali mereka berdosa, tetapi secara alami menghilang.

 

"Pemusnahan tanpa membayar penalti adalah penghindaran yang sangat nyaman."

 

"...  ... .

 

"Oh, apakah kamu di sini?"

 

Ingat, yang menemukan Deon berdiri diam seolah kerasukan, mendekat dengan senyum ramah. Dia begitu tenang sehingga dia bahkan tidak bisa menganggapnya sebagai sikap yang dihadapi komandan pasukan Raja Iblis.

 

"Sudah lama sejak lagu itu. aku benar-benar lupa."

 

"Ini adalah hak istimewa seorang lelaki tua yang terisolasi dari perang sendirian."

 

Bagi seorang lelaki tua yang menjalani kehidupan yang damai, rasanya seperti hari terakhir sepuluh tahun yang lalu.

 

apa yang berjauhan aku mencoba menangkap jari lain, tetapi Ingat lebih cepat. Dia tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal yang terlambat.

 

"Sudah lama, Tuanku."

 

"...  ... Ingat masih ada."

 

"Pemiliknya telah banyak berubah."

 

"Ini adalah lingkungan di mana itu masalahnya. Sebaliknya ... .

 

Deon, yang melihat sekeliling dengan tidak populer, menatap Remember lagi.

 

"Ke mana yang lain pergi dan apakah kamu melakukan ini sendirian?"

 

"Semua orang pergi berlibur. aku mencoba menggunakan otoritas kepala pelayan setelah banyak usaha."

 

"...  ... Untuk dibiarkan sendirian dan mengirim semua orang keluar, itu pemborosan."

 

"Terima kasih, aku menyadari manisnya kekuatan."

 

Percakapan ringan seperti mimpi datang dan pergi dengan tawa.

 

Seolah ingin mencapai keseimbangan di dalamnya, Ingat berhenti bercanda dan mengatakan yang sebenarnya.

 

"Mereka yang ingin keluar dikirim, dan mereka yang tidak diberi cuti."

 

Nadanya ringan, tetapi ada rasa ketidaksesuaian yang aneh.

 

Setelah beberapa saat memiringkan kepalanya, Deon menyadari. Ini adalah laporan terakhir kamu sebagai kepala pelayan.

 

Setelah laporan ini, hubungan tuan-budak antara tuan dan kepala pelayan menghilang. Nah, kamu tidak perlu berada di sini lagi. Jika ada, kamu hanya akan kehilangan uang.

 

'Ini pertama kalinya aku merasa seperti ini.'

 

Sejauh ini, aku telah memutuskan banyak hubungan dengan tangan, dan aku telah melihat mereka terputus. Namun, ini adalah pertama kalinya hubungan berakhir dengan cara ini. Sejauh yang aku tahu, akhir dari suatu hubungan hanyalah jenis yang ekstrim, seperti kematian.

 

Mungkin itu sebabnya dia merasa sangat aneh sehingga dia tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata, jadi Deon tutup mulut untuk sementara waktu, lalu menjawab dengan tenang, berpura-pura itu bukan apa-apa.

 

"Tidak perlu kembali. Semua orang pasti sudah pergi."

 

"Tidak, ada orang-orang yang benar-benar ingin tinggal. Secara khusus, ketiganya sangat termotivasi. aku biasa berteriak dengan penuh semangat bahwa semuanya dimaafkan hanya dengan satu wajah ....

 

"...  ... Apakah kamu pelayan?"

 

"Lho. kamu sepertinya menebak siapa itu."

 

"...  ... Bahkan lelucon."

 

"Aula aula. Jika kamu ingin percaya itu."

 

Ingat mundur selangkah.

 

Sekarang saatnya bangun dari mimpi. Suasana tenang telah berubah.

 

Deon melepas tudungnya. Ingat juga melepaskan tatapan nakalnya dan menundukkan kepalanya dengan sopan. Suara resmi, berbeda dari yang sebelumnya, berlanjut.

 

"Kamu pasti datang untuk berbicara. Aku akan membawamu ke ruang tamu."

 

"...  ... Iya."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar