The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 24 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 24 - Jalan Menuju Perakitan dan yang terkuat di benua

keheningan sesaat.

 

Charon segera bangkit dan menyentuh rak buku, membuka penghalang ke laboratorium.

 

"Ikuti aku."

 

Saat aku mengikutinya ke dalam, dia mengerutkan kening seolah sedang merenung.

 

Saat aku bersiap untuk memanggil Nikel untuk mempersiapkan kemungkinan serangan Charon, aku sadar akan pedang di pinggangku.

 

Di antara artefak yang ada di dunia ini, itu adalah objek yang bersaing untuk supremasi.

 

Dia mungkin tiba-tiba menjadi serakah dan menyerangku.

 

Mungkin itu tidak akan terjadi jika itu adalah Charon yang berhati dingin, tetapi ada sejumlah kemungkinan kasus, jadi dia tidak bisa damai.

 

Saat aku melihat reaksi Charon, aku lega satu jam dengan memeriksa apakah pernapasan dan gerakan ototnya berangsur-angsur rileks.

 

"Bagaimana kamu tahu Codex Apocalypse?"

 

"Aku mendengar dari penyihir. Dia berkata, apa yang dia miliki adalah 'kemalasan'... ... .

 

"Di mana barang-barangnya sekarang?"

 

"Aku meletakkannya di subruang bersama dengan kerangka yang aku dapatkan selama pertempuran hari itu."

 

"Kamu telah menyembunyikan identitasmu dengan baik. Tidak sepertimu."

 

Dia menganggukkan kepalanya seolah-olah itu sedikit pelit, tetapi tidak ada yang terjadi.

 

Seolah dalam masalah lagi, Charon berhenti di dalam lab, lalu menghela nafas.

 

"Jelaskan bentuknya."

 

"Itu adalah kubus kubus. Warnanya hitam dan bisa diputar seperti Kubus Rubik."

 

"Whoa, aku bahkan tidak bisa menyuruhmu mengeluarkannya."

 

Charon, yang mengatakan sesuatu yang tidak diketahui apakah dia sedang berbicara pada dirinya sendiri atau kepadaku, menyandarkan tangannya di atas meja belajar, dan menghela nafas.

 

"Sayang sekali. Tapi perutmu akan meledak."

 

Aku melihat masalah yang mirip denganku.

 

Oke. Bagaimana kamu bisa, sebagai seorang profesor, memiliki kekejian seperti itu? Menyerah saja dengan bersih.

 

"Apakah kamu akan melapor ke rapat?"

 

Aku akhirnya mengajukan pertanyaan yang telah lama ditunggu-tunggu.

 

Pertama-tama, dia melemparkan umpan ke Charon untuk ini.

 

Jika aku tidak dapat menggunakannya, seratus kali lebih baik menjualnya dengan harga yang wajar untuk pertemuan tersebut.

 

Masalahnya adalah aku tidak punya cara untuk menghubungi majelis, dan itulah solusinya dengan Charon.

 

Aku hanya digunakan setiap hari, tetapi akhirnya aku menggunakan kamu juga.

 

Setelah mendengar kata-kataku, Charon menghela nafas tanpa menjawab seolah konflik belum berakhir dan akhirnya mengangguk.

 

"Oke. Itu akan menjadi yang terbaik. Sebaliknya, aku akan mengambil apa pun yang bisa aku dapatkan dari pertemuan itu."

 

Ketika dia melihat kuda yang bisa berbicara, dia berbicara seolah-olah dia menemukan Codex Apocalypse.

 

"Aku akan memanggil ke pertemuan. Sisihkan waktu agar kamu dapat menghadiri rapat kapan saja, untuk berjaga-jaga."

 

"Baiklah."

 

Pada akhirnya berjalan seperti yang aku harapkan.

 

Benar untuk berharap bahwa Charon, yang selalu keren dan rasional, tidak akan melakukan sesuatu yang aneh karena penyihir lain tidak akan mengetahuinya.

 

"Sekarang kembali. Aku butuh ide."

 

"Iya."

 

"Tapi Adrias."

 

"Iya?"

 

"Apa itu hitam?"

 

Charon melihat pedang di pinggangku dan bertanya.

 

Kataku canggung menggaruk.

 

"Aku hampir mati kali ini, jadi aku membeli satu untuk membela diri."

 

"Bajinganmu masih bodoh. Oke, sekarang pergi."

 

Aku tidak tahu mengapa Diene dan Charon menertawakanku.

 

Tidak, seorang Yangban bernama Gandall X, seorang penyihir terkenal di kota kami, juga menggunakan pedang dan tongkat pada saat yang sama?

 

Aku pasti pernah melihatnya dengan dua mata aku sendiri!

 

Tapi berkat itu, aku senang itu memberi aku kesan bahwa aku masih sebodoh sebelumnya.

 

* * *

 

Kontak datang lebih cepat dari yang diharapkan.

 

Begitu keesokan harinya tiba, Charon memanggil dan kami segera bersiap untuk menghadiri pertemuan tersebut.

 

Karena itu adalah sesuatu, ada perasaan bahwa tidak ada terburu-buru untuk memanggil majelis.

 

"Apakah kamu siap?"

 

"Iya. profesor."

 

Tidak butuh waktu lama, katanya.

 

Aku hanya menganggukkan kepala ketika aku mengatakan bahwa aku akan dapat kembali setidaknya selama akhir pekan.

 

'memang.'

 

Jika terlambat, itu tidak bisa dihindari.

 

Tidak peduli seberapa banyak kodeks terlibat, itu lebih penting daripada menghadiri kuliah.

 

Ketika aku memikirkannya, aku bertanya-tanya apakah krisis akan datang lebih cepat jika halaman kemalasan pergi ke rapat umum.

 

Aku tidak tahu banyak tentang pertemuan pada saat ini, tetapi belum lama ini, jadi aku kira-kira bisa menebak berapa banyak Codex yang dikumpulkan.

 

Kamu mungkin memiliki badan Codex Apocalypse dan satu atau dua halaman lagi.

 

Jika satu lagi ditambahkan di sini, dunia tidak akan segera dihancurkan.

 

Terlepas dari apakah benar membalik halaman kemalasan, aku harus mulai hidup dengan diri aku sendiri sekarang.

 

Apa yang akan terjadi nanti adalah sesuatu yang akan aku selesaikan di masa depan.

 

'Mungkin aku bahkan tidak perlu menyelesaikannya.'

 

Ini bukan permainan.

 

Dengan demikian, tampak jelas bahwa karakter yang dapat dimainkan yang bergerak aktif akan menjadi lebih kuat secara eksponensial, tidak seperti permainan.

 

Jika ada satu masalah, itu arah mereka, dan sejauh itu, aku harus menyempurnakannya nanti agar dunia tidak berantakan.

 

Aku mengemasi barang-barang Charon dan beberapa milik aku di dalam koper dan mengikuti Charon yang memimpin jalan.

 

Melihatnya seperti ini, seolah-olah aku adalah asistennya.

 

'Jika aku lulus seperti ini, aku mungkin menjadi asisten.'

 

Sayangnya, periode bertahan terlama Adrias adalah di tahun kelimanya di Akademi.

 

Kebanyakan dari mereka meninggal sebelum itu, hanya pada permainan pertama, tepat sebelum lulus.

 

Pada saat itu, aku bahkan tidak tahu bahwa Adrias adalah penjahat, jadi aku kira aku membuatnya tetap hidup untuk beberapa waktu.

 

"Adrias."

 

"Iya. profesor."

 

"Mari kita periksa keajaibannya saat kita pergi ke pertemuan kali ini."

 

"Iya?"

 

Ketika aku bertanya dengan bingung, Charon membuat ekspresi menyedihkan dan berbicara lagi.

 

"Berapa lama kamu akan puas hanya dengan satu sihir pemanggilan? Bagaimanapun, kamu tahu itu."

 

Karena bukan di laboratorium, tetapi di luar lab, aku berbicara secara tidak langsung, tetapi pada akhirnya, kata-kata itu memberi tahu aku tentang ilmu hitam baru.

 

Bagaimanapun, dalam pertempuran terakhir, aku bingung apakah aku seorang penyihir atau pejuang, tetapi aku beruntung.

 

'Lagipula kamu tidak bisa menggunakannya sembarangan.'

 

Aku telah mempelajari sihir dengan keras akhir-akhir ini, jadi pemahaman aku telah meningkat dan mempelajari sihir baru selalu menjadi hal yang disambut baik.

 

Dalam hal permainan, dia secara bertahap menjadi, tapi itu tidak masalah.

 

Apakah kamu tidur atau bangun, kelangsungan hidup adalah yang utama.

 

'Jika kamu memutuskan hubungan hanya dengan Karon, kelangsungan hidup minimum dijamin. Aku benar-benar membutuhkan orang ini untuk belajar ilmu hitam ... ... .'

 

Kenyataan mengikuti jejak Charon keluar sambil menghela nafas, tapi apa yang harus aku lakukan?

 

Jika kamu tidak ingin mati sekarang, kamu harus mengikuti Charon.

 

* * *

 

Aku naik kereta dan berlari cukup lama.

 

Butuh waktu hampir 10 jam, tetapi apa yang dikatakan Charon bahwa dia bisa kembali dalam akhir pekan ternyata setengah salah.

 

'이 개새끼.'

 

Tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

 

Karena aku menebak-nebak pada awalnya.

 

Aku berpikir sejenak tentang tingkat kehadiran yang akan meningkat setelah aku turun dari kereta, tetapi kemudian aku menghapusnya.

 

Tidak masalah sekarang.

 

Di kota tempat dia turun dari kereta, Charon memberi isyarat kepada aku untuk membeli kereta dan kuda.

 

"Menyetir."

 

"...  ... Iya."

 

Sekarang aku melakukannya dan bahkan menulis Maburo.

 

Masalahnya adalah aku tidak pernah mengendarai gerobak.

 

"Saya, Profesor."

 

"Mengapa?"

 

"Sebenarnya, aku belum pernah mengendarai gerobak."

 

"...  ... yang tidak berguna."

 

Jadi, mengapa membeli kereta sejak awal?

 

Apakah uang kamu dipenuhi dengan sangat busuk?

 

Namun, bertentangan dengan harapan aku bahwa itu akan dijual kembali, dia naik ke kursi pengemudi sendiri.

 

"Duduklah di sebelahku."

 

Saat dia berkata, aku duduk di sebelah kursi pengemudi, dan aku pikir pasti ada alasan lain mengapa aku harus membeli kereta.

 

"Profesor. Apakah ada alasan lain kamu membeli kereta? ... ."

 

"Tenang. Mulai saat ini, aku pergi tanpa sepatah kata pun."

 

Sekarang setelah aku melihatnya, aku dapat merasakan bahwa saraf Charon menjadi sangat sensitif.

 

Pada saat yang sama, aku juga membuat hipotesis.

 

'Bisakah aku diserang?'

 

Tidak ada alasan lain untuk terlihat begitu gugup.

 

Untuk mengatakan bahwa kamu gugup hanya dengan menghadiri pertemuan, momentumnya anehnya meningkat.

 

Tidak ada informasi yang jelas tentang siapa yang diserang, dan mengapa, tapi kali ini, itu mungkin untuk ditebak.

 

'Mungkin ada orang yang mengincar Codex.'

 

Tidak peduli seberapa diam-diam kamu berkomunikasi dengan majelis, pada akhirnya akan ada pengkhianat di dalam majelis.

 

Selain itu, jika penyihir itu kuat, seberapa kuat mereka?

 

Pada akhirnya, semua orang akan mencoba memanfaatkan minat mereka.

 

Entah tentara bayaran yang dihasut oleh penyihir milik majelis, atau mereka bahkan bisa keluar untuk mencurinya sendiri.

 

'Kereta tapi kenapa... ... .'

 

Ini masih menjadi pertanyaan, tetapi aku pindah karena aku pikir itu berarti sesuatu.

 

Jadi kami mulai dari kota dan berlanjut ke timur.

 

Itu masih sebuah kota di dekat ujung timur, tetapi ketika aku pergi lebih jauh ke timur, aku bisa memikirkan sebuah tempat.

 

'Hutan Tertangkap, Penyihir Morshe.'

 

Itu adalah hutan yang dianggap terlarang.

 

Ini adalah hutan di mana segala macam hal aneh terjadi karena anomali mana. Biasanya, jika kamu berjalan dengan dua kaki, tanaman di sekitar kamu akan membungkus kakimu, jadi kamu harus bergerak dengan kuda atau naik tanpa syarat.

 

'Jadi aku membeli kereta.'

 

Ada satu anomali lagi.

 

Di hutan, setiap kali kamu berbicara, mana dikeringkan, dan ketika mana habis, manipulasi mental yang dipicu hanya di hutan terjadi.

 

Bukannya itu menghabiskan begitu banyak sehingga aku tidak dapat berbicara, tetapi pada level aku saat ini, berbicara selama sekitar satu jam mungkin akan menghabiskan mana.

 

Ini anomali seperti bintang.

 

Alasan aku harus pergi ke tempat seperti itu mungkin karena Morche, salah satu otoritas di Asosiasi Ilmu Hitam, tinggal.

 

Majelis selalu secara acak memilih tempat dan waktu, tetapi kali ini Morshe's Nest tampaknya telah menang.

 

Saat dia hendak memikirkan Morche sejenak, seorang pria keluar dari semak-semak dan memblokir kereta.

 

Hee hee hee-!

 

"Wah, wah."

 

Charon buru-buru membaca kata-kata itu.

 

"Kamu tiba tepat waktu."

 

Kata pria yang menghentikan kereta.

 

Dan aku bisa memikirkan orang tertentu dari penampilan pria itu.

 

'tidak mungkin?'

 

Itu sedikit berbeda dari grafik dalam game, jadi aku hanya melihat fitur-fiturnya, tetapi sepertinya cocok, jadi menggigil di seluruh tubuhku.

 

"Bisakah aku naik?"

 

Pria yang berbicara secara alami adalah pria paruh baya paruh baya dengan rambut putihnya yang rapi berubah menjadi pomade, bukan janggut kasar.

 

Sebuah benda panjang yang tampak seperti tongkat terbungkus kain di punggungnya, dan aku tahu apa yang ada di dalamnya.

 

Charon menelan ludah dan bertanya.

 

"Pada pertemuan itu ... ... Apakah kamu berpartisipasi?"

 

"Eh. Mengapa? Tidak bisakah kamu?"

 

"tidak."

 

"Kalau begitu, maukah kamu naik?"

 

Charon juga tampak malu karena dia adalah orang yang tidak terduga.

 

Kami bahkan tidak menyadari bahwa lawan naik kereta dengan damai, kami hanya menonton dengan tenang.

 

ya begitulah adanya

 

Karena lawannya tidak lain adalah salah satu yang terkuat di benua itu.

 

Jika itu adalah pertandingan, kami akan bertemu dalam pertempuran atau kehancuran di babak kedua, tetapi aku masih tidak bisa mempercayainya.

 

Aku tidak percaya berapa banyak aku akan memeriksanya dua atau tiga kali.

 

"Kamu membeli kereta terlalu murah."

 

Pria yang membuka jendela menuju kursi pengemudi menggerutu.

 

Kemudian dia melihat aku dan melambaikan tangannya.

 

"Hai. nak Siapa namamu?"

 

"Ini Adrias Cromwell."

 

"Cromwell? ho?"

 

Apa? Apakah kamu mengenal keluarga kami?

 

"Hei, Karon."

 

"Iya. Apakah kamu memanggil?"

 

"Apakah kamu sudah menyentuh Cromwell?"

 

"...  ... .

 

untuk sesaat?

 

Tunggu, apa yang kamu bicarakan?

 

Seolah-olah ada cerita tentang keluarga yang tidak aku kenal, kepala aku mulai berputar seperti motor.

 

"Itu, hmm, jadi ... ... ."

 

"Enggak. selesai. kamu tidak perlu mengatakan Bagaimanapun, itu terlalu berlebihan untukmu Hei, Adrias Cromwell.

 

"Iya?"

 

"Tolong bekerja keras. haha!"

 

Salem Yedidia, seorang pria yang mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dimengerti, tertawa liar, lalu mengeluarkan penutup mata dari suatu tempat dan tertidur.

 

Sulit untuk diikuti karena situasi dan informasinya sangat acak.

 

Dia melirik Charon dan berkata pelan.

 

"Ini Salem Yedidia. aku yakin kamu sudah tahu, jadi aku tidak akan menjelaskan secara detail."

 

"...  ... .

 

Aku tidak melihatnya karena penasaran.

 

Aku berpikir untuk berbicara dengan Karon tentang keluarga, tetapi akhirnya aku tahan dengan itu.

 

Aku tidak punya tebakan sama sekali, dan aku tidak berpikir aku akan menyuruh mereka bertanya.

 

Tapi satu hal yang pasti.

 

Cromwell Street mungkin memiliki rahasia yang aku tidak tahu.

 

Sewaktu aku tenggelam dalam perenungan aku sendiri, Charon memanggilku.

 

"Adrias."

 

"Iya."

 

"Akan ada hutan segera. Nama hutannya adalah 'Hutan yang Ditangkap', dan kamu pasti pernah mendengarnya setidaknya sekali."

 

"Iya. Berbicara menguras mana dan aku tahu aku tidak bisa berjalan dengan dua kaki."

 

"Oke. kamu tahu."

 

Namun, bahkan sebelum kami mencapai hutan, kami bertemu dengan tamu tak diundang.

 

Pertanda dimulai dengan kuda-kuda.

 

hee hee.

 

Kuda-kuda, yang tiba-tiba mulai sakit, secara bertahap mulai melambat.

 

'Ini masih yangban.'

 

"Tetap saja, kamu seorang Yangban."

 

Pikiran aku dan pikiran Charon tumpang tindih.

 

Aku pikir itu adalah serangan yang cukup baik dengan serangan yang dimulai lebih lembut dari yang diharapkan, tetapi Charon tampaknya memiliki ide yang sama.

 

Akhirnya, kuda-kuda itu berhenti perlahan dan menutup telepon.

 

Kemudian, energi suram berkumpul di sekitarnya, dan kelembaban lembab memenuhi udara.

 

Hanya ada satu penyihir dengan karakteristik ini.

 

'Dragan dari laut dalam.'

 

Lawan yang lebih kuat keluar dari yang diharapkan.

 

Itu belum terungkap, tetapi metode serangan lembut dan kelembaban ini tampaknya membuatnya benar.

 

Jika Charon adalah bos menengah dari bab awal, Dragan dari Laut Dalam adalah bos menengah dari bab pertengahan akhir.

 

Tentu saja, kekuatannya berbeda.

 

"Halo. Karon Diplan. Sudah lama sekali."

 

Seperti yang diharapkan, lawan yang menonjol dari lantai adalah Dragan.

 

Dia mengenakan topi fedora dan tuksedo, dan dia memiliki senyum ramah dengan kacamata one-piece-nya.

 

Karon mengerutkan kening.

 

"Draghan. Aku tidak tahu kamu akan menyerangku."

 

"Ini serangan. aku di sini hanya untuk mengajukan penawaran."

 

Ini saran yang bagus, tetapi jelas bahwa dia membidik halaman Sloth pada akhirnya.

 

Saat itulah.

 

"Apa. Mengapa kamu berhenti?"

 

Aku dan Charon gemetar dan menoleh ke belakang dengan ekspresi gugup apakah Dragan ada di depan mereka atau tidak.

 

Salem Yedidia. Makhluk iblis yang tidak disambut di mana pun, di bawah sinar matahari atau dalam kegelapan, berbaring dan muncul.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar