The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 23 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 23 - Mulai Berbelanja dan Perencanaan

Pada hari Jumat sore, setelah kuliah Profesor Schulm berjudul Korelasi Artefak dan Lingkaran Sihir, seorang siswa datang kepada aku saat aku sedang merapikan.

 

"Adrias Cromwell?"

 

"Eh. benar?"

 

"Profesor Karon Diplan menyuruh aku datang ke kantor sekitar jam 9."

 

"Oke? terima kasih."

 

Bagaimanapun, aku akan pergi mencarimu dari sisiku dulu, tapi dia memanggilku tepat pada waktunya.

 

Aku pikir itu berjalan dengan baik dan memikirkan apa yang harus dilakukan sampai jam 9.

 

Aku baru saja mendapat hadiah sehari sebelumnya, jadi aku pikir aku harus pergi berbelanja.

 

'Sepuluh juta akan. Di Korea, sekitar 10 juta won.'

 

Rasanya agak mirip.

 

Namun, karena tempat ini berada di Abad Pertengahan, harga dan harga sangat terbagi.

 

Nilai barang-barang mewah dan rempah-rempah para bangsawan sangat besar, tetapi harga kebutuhan sehari-hari dan makanan umum rakyat jelata relatif stabil.

 

Barang-barang yang harus dibeli sudah diputuskan.

 

Tentu saja, jika aku punya cukup uang, aku akan segera mendapatkan cincin stempel dari Graveyard Pyman, tetapi 10 juta Willow tidak punya uang.

 

'Bukankah karena kamu sudah mendapatkannya dan menjualnya?'

 

Dengan pemikiran itu, aku naik kereta mana.

 

Tujuannya adalah pusat kota dan distrik perbelanjaan di dalam halaman akademi.

 

Sebenarnya, aku tidak ingin menghabiskan uang dengan sembarangan, tetapi aku terburu-buru karena aku pikir aku hanya membutuhkan ini.

 

Apa yang aku sadari dari pertempuran terakhir adalah bahwa masih banyak hal di dunia ini yang tidak aku ketahui, tetapi aku harus selalu siap karena aku tidak pernah tahu kapan variabel seperti itu akan menyusulku.

 

"Stasiun ini adalah Stasiun Alven Street. Setelah berhenti selama 5 menit, kami berangkat ke stasiun berikutnya, Modban Hall."

 

Setelah duduk di kereta dan membaca buku selama sekitar 15 menit, kami tiba di tempat tujuan.

 

Seperti namanya, keluarga Alvin menempati sebagian besar saham Akademi.

 

Seorang penyihir adalah kuda nil yang memakan uang, tetapi itu adalah keluarga yang menunjukkan bahwa jika kamu berhasil, kamu bisa menjadi lebih kaya daripada orang lain.

 

Saat itu hari Jumat sore, dan itu adalah akhir dari kuliah, jadi ada banyak siswa yang berjalan di sekitar Alven Street.

 

Selain itu, mereka yang tampaknya menjadi asisten pengajar, pejabat Akademi, dan mereka yang tinggal di dalam Akademi bekerja dengan rajin.

 

Cukup menyenangkan melihat mereka tertawa dan mengobrol satu sama lain di antara matahari terbenam, yang berangsur-angsur terbenam.

 

Meskipun aku tidak berada di tengah, aku senang hanya melihat mereka.

 

'Sudah berakhir, bung. Semua orang senang dengan segalanya.'

 

Tanpa disadari, aku tersenyum dan menggerakkan kakiku.

 

Ada berbagai macam pertemuan dan klub di dalam akademi.

 

Dan sebagian besar koneksi terbentuk di sana.

 

Siswa di kelas yang sama bersaing satu sama lain, tetapi dalam kasus klub dan pertemuan, pasti mudah untuk dekat satu sama lain karena mereka berkumpul dengan hobi dan minat yang sama.

 

Jika itu tidak mendesak, aku mungkin telah menjalani kehidupan yang lebih manusiawi dengan menghadiri pertemuan dengan mereka.

 

Semakin aku pergi ke jalan, semakin sedikit sinar matahari yang masuk, jadi semakin gelap.

 

Namun, berbeda dengan kegelapan, suasananya hidup dan intens.

 

Suara palu yang datang dari mana-mana berdebar tepat waktu dengan detak jantung.

 

'Kamu benar-benar akan melihatnya di sini juga.'

 

Jalan pandai besi yang aku kunjungi ratusan kali dalam permainan.

 

Di antara mereka, pandai besi adalah yang paling disukai.

 

'Palu aku adalah yang terbaik di dunia.'

 

Meskipun namanya agak tidak biasa, itu adalah pandai besi yang layak untuk nama itu.

 

Ada beberapa pandai besi di jalan bengkel, tetapi dalam pengalaman aku ini adalah yang terbaik.

 

Ketika aku memeriksa papan nama dan masuk ke dalam dengan sedikit jantung berdebar kencang, aku bertemu dengan orang yang tidak terduga.

 

"ah."

 

"Uh?"

 

Diene Alven?

 

Dia membeku untuk sementara waktu karena dia bertemu dengan orang yang tidak terduga, tetapi kemudian dia menundukkan kepalanya dan berpura-pura mengenalnya.

 

Diene juga memiliki ekspresi bingung di wajahnya, lalu melihat pada hari dia membungkuk dan menjaga wajah pokernya.

 

"Adrias Cromwell. Mengapa kamu ada di sini?"

 

"Aku datang ke sini untuk bisnis."

 

Kalau dipikir-pikir, aku pikir ini adalah pertama kalinya kami mengobrol.

 

Kami telah bertemu beberapa kali selama waktu itu, tetapi setiap kali kami waspada sampai pada titik yang tidak perlu.

 

Sekarang aku telah beradaptasi dengan dunia ini sampai batas tertentu, aku menyadari bahwa itu agak tidak wajar.

 

Jadi, kamu harus menghadapinya dalam jumlah sedang.

 

'Tentu saja, kamu harus berhati-hati dalam memasang bendera kematian.'

 

Dia masih menatapku dengan mata dingin, dan aku menatapnya pada saat yang sama, lalu melirik ke samping.

 

Di konter, asisten pandai besi dengan hati-hati mengemas sesuatu, tetapi itu tampak seperti pedang dalam hal bentuk dan ukuran.

 

'pisau. Orang yang hidup adalah Diene Alven. Siapa pemiliknya?'

 

Mudah ditebak.

 

Apakah ini hadiah untuk saudara laki-laki aku Carlos Alven?

 

Kemudian itu berarti Carlos Alven akan segera mengunjungi akademi, dan seolah-olah teror itu sudah dekat.

 

Diene, memperhatikan tatapanku, buru-buru berbalik dan menutupi pedangnya.

 

Apakah kamu malu membeli hadiah?

 

"Kamu, seorang penyihir, datang ke bengkel untuk urusan bisnis."

 

Apakah aku perlu menjelaskan?

 

Tapi aku tidak ingin menyentuh hatinya sebanyak mungkin, jadi aku menjawab dengan sopan.

 

"Aku di sini untuk membeli pedang."

 

"pisau?"

 

"Iya."

 

Diene menatapku dengan mata yang tidak mengerti.

 

"Pedang apa kamu?"

 

"Aku telah melalui beberapa hal buruk akhir-akhir ini. Aku di sini untuk membeli pedang untuk pertahanan diri."

 

Begitu aku selesai berbicara, Diene tertawa terbahak-bahak.

 

Dia sepertinya mencoba menahan diri, tetapi dia tidak bisa menahan senyum yang bocor seperti balon dengan lubang di dalamnya.

 

"Tidak, beberapa penyihir membeli pedang untuk pertahanan diri. Apakah kamu melakukan ini dengan sengaja untuk membuatku tertawa?"

 

"Bagaimana kamu tahu bahwa Young-ae ada di sini dan melakukannya dengan sengaja?"

 

"... ... Apa. Apakah kamu menguntitku?"

 

"Jadi tidak."

 

Saat itu, pria di konter memanggil Diene.

 

"Aku sudah selesai di sini."

 

Diene menatapku dengan tatapan curiga, dan kemudian memberikan pedang yang dibawa pria itu, menyembunyikannya di lengan jubahnya.

 

Ha, Diene Alven. Kepalaku sakit, kepalaku sakit.

 

"Adrias Cromwell."

 

Apa. kamu masih belum pergi

 

"Berpura-pura aku belum melihatmu di sini."

 

"Iya. Baiklah."

 

Apakah kamu punya alasan untuk menyembunyikannya?

 

Nah, jika kamu mau. Tidak ada yang bisa diajak bicara sejak awal.

 

Hanya setelah dia pergi, aku bisa memberi tahu bisnisku.

 

Asisten aku bertanya kepada aku tentang menemukan pedang.

 

"Apakah kamu mencari pedang? Apakah kamu dibuat khusus?"

 

Aku hanya akan membeli yang dibuat."

 

Tentu saja, pikiran ingin membuat pesanan khusus, tetapi dalam kasus pesanan khusus, harganya melonjak beberapa kali.

 

Tetap saja, dalam kasus pedang, harganya tidak murah, tetapi dengan uang yang aku miliki di tanganku, itu tidak terlalu buruk.

 

Aku melihat pedang yang dipajang, dipandu oleh asisten bengkel.

 

Aku mendengarkan mereka satu per satu untuk memeriksa pusat gravitasi dan cengkeraman, dan harga untuk hal-hal yang ingin aku pastikan dihitung.

 

Tetap saja, aku tidak ingin mendapatkan pedang yang akan aku beli dengan harga yang sangat murah, jadi aku memilih sesuatu dengan harga yang wajar.

 

"3,4 juta surat wasiat."

 

Aku mencoba menghitung jumlahnya dengan kartuku, tetapi tangan aku gemetar.

 

Berapa 340 juta? Jika aku menyimpannya, aku bisa bertahan setahun.

 

"Tamu?"

 

Dia menyerahkan kartu itu dan tidak melepaskan kekuatannya, jadi dia menarik kartu itu seolah-olah dia sedang bermain tarik tambang.

 

"Apakah kamu harus melepaskannya untuk melakukan perhitungan?"

 

Apakah kesalahpahaman aku bahwa wajah asisten yang tersenyum itu terlihat muram meskipun dia tersenyum?

 

Pada akhirnya, asisten, yang menjabat tangan aku seolah membuangnya, dengan cepat menghitung jumlahnya dan mengembalikan kartu itu.

 

"Pembayaran sudah selesai. Silakan kunjungi lagi."

 

Tanpa sadar, ketika aku mengirim tatapan kesal, asisten itu melambaikan tangannya seolah-olah ingin pergi dengan cepat.

 

"Aku, mungkin."

 

"Iya. Tamu. Apakah kamu belum pernah ke sana?"

 

"Apakah ada barang gratis?"

 

"... ... ."

 

* * *

 

Aku merobek batu asah sebagai hadiah, dan memutuskan untuk makan malam saat aku berada di pusat kota.

 

Sepertinya buang-buang uang, tapi aku ingin membuatnya terasa seperti mendapat hadiah karena aku hanya makan pendidikan.

 

'Pasti ada yang seperti ini. Bagaimana seseorang bisa hidup dan mati setiap hari?'

 

Aku tidak mengunjungi toko mahal, tetapi itu adalah restoran orang biasa.

 

Karena sudah waktunya makan malam, cukup banyak siswa yang berjalan-jalan berada di restoran.

 

Mungkin karena itu adalah sebuah tempat, tidak ada orang yang terlihat seperti bangsawan, dan semuanya tampak seperti siswa biasa, tetapi tiga atau tiga orang sedang mengobrol dan makan.

 

Aku mengatakan kepada pelayan untuk meminta menu yang paling aku banggakan di toko, dan aku diam-diam memperhatikan orang-orang.

 

'Sesuatu yang damai.'

 

Sulit dipercaya apa yang terjadi beberapa hari yang lalu.

 

Jika orang mengulangi pengalaman yang sama berulang kali, perasaan itu menjadi membosankan.

 

Itu benar. Tetapi menjadi membosankan dan dilupakan adalah dua hal yang berbeda.

 

Aku masih tidak bisa melupakan waktu aku membunuh Ethel.

 

Tidak, sejujurnya, aku ingat setiap momen kematian yang pernah terjadi.

 

Mungkin aku aneh

 

Tapi aku tidak berpikir aku seburuk itu sama sekali.

 

'Karena itu seperti bukti bahwa aku belum menjadi monster.'

 

Itu bisa menjadi penghiburan diri, atau bisa juga penipuan diri sendiri.

 

Kamu mungkin disalahartikan sebagai manusia untuk subjek yang sudah menjadi monster.

 

Bagaimana keadaanmu

 

Aku melihat makanan mendekatiku.

 

"Daging panggang utuh sepuluh nada khusus dengan bumbu spesial Mama keluar."

 

"Terima kasih."

 

Apakah nama toko ini Mama's Paradise on Earth?

 

Sepertinya kokinya adalah Mama.

 

Aku merobek kaki dari daging panggang utuh berbentuk ayam dan memakannya dengan tanganku.

 

Dan aku hampir menangis melihat rasa nostalgia yang tak terduga yang mengikutinya.

 

'Ayam Berbumbu?'

 

Tentu saja, itu bukan makanan yang digoreng.

 

Namun, mungkin karena bumbunya, rasanya mirip dengan ayam Korea.

 

Berkat ini, aku dengan panik menghirup makanan dan memanggil pelayan untuk memesan tambahan.

 

"Iya. mohon tunggu sebentar."

 

Kemudian aku melihat sekeliling dan menyadari bahwa para siswa yang duduk di meja di sebelah aku sedang menatap aku dengan ekspresi menyedihkan.

 

Apakah aku makan terlalu banyak?

 

Aku berjanji untuk makan makanan yang aku pesan sebagai pesanan tambahan sedikit lambat, tetapi begitu makanan keluar, aku menyadari bahwa aku sedang makan dengan kedua tangan.

 

'Ini ... ... Aku tidak bisa menahannya. Ini tak tertahankan.'

 

Aku memesan tambahan ketiga, tetapi pelayan itu tampak menyesal.

 

"Maaf. Tamu. Saus khusus toko hampir habis, jadi sudah terjual habis hari ini."

 

"Es kopi."

 

Luar biasa.

 

Aku menghela nafas dan memaksa diriku untuk bangun.

 

"Remaja. Rasanya enak."

 

"Aku senang kamu menyukainya."

 

Ketika aku pergi ke meja kasir untuk membayar, pelayan melambaikan tangannya.

 

"Pelanggan di meja sebelah membayarnya dan pergi."

 

"Iya?"

 

Aku melihat ke arah pintu toko, tetapi mereka sudah pergi.

 

Berkat ini, aku bisa makan di luar secara gratis dan merasa bahwa dunia masih layak untuk dijalani.

 

Dan pada saat yang sama, aku merasa aneh.

 

Bagaimana aku bisa begitu menyedihkan?

 

* * *

 

Ketika aku kembali ke Fakultas Sihir, aku menuju ke kantor Karon terlebih dahulu sementara aku punya waktu.

 

Aku punya waktu sekitar 30 menit, tetapi ketika aku tiba dengan pikiran untuk membaca buku di depan kantor, tanpa diduga, lampu di kantor Charon menyala.

 

Kataku mengetuk pintu untuk berjaga-jaga.

 

"Profesor. Ini Adrias Cromwell."

 

Selalu ada keheningan yang sama, dan setelah menghitung sampai 30, jawabannya datang.

 

"... ... Masuk."

 

Saat masuk, Karon sedang duduk di meja kantornya, memeriksa tabletnya.

 

"Apakah masih ada waktu tersisa?"

 

"Aku akan datang dan menunggu, tetapi ketika aku melihat lampu menyala, aku mengetuknya."

 

"Kalau begitu tunggu."

 

Aku mengangguk dan duduk di meja di depan meja kantorku.

 

Dan diam-diam mulai membaca buku yang kubawa.

 

"Adrias."

 

Sekitar 10 menit kemudian, Charon memanggilku.

 

"Aku mendengar bahwa kamu memiliki penyihir kali ini."

 

"Iya. Kamu benar. Bagaimanapun, aku akan mengunjungi profesor tentang dia, tetapi penyelidikan sedang berjalan lancar ... ... .

 

"Oke. Jangan bicara sebentar, tunggu."

 

Charon mengatur mana dan menggunakan sihir yang tidak diketahui di seluruh kantor.

 

"Bicaralah sekarang."

 

"Bisakah aku memberitahumu?"

 

"Aku menggunakan sihir untuk memblokir kebisingan. Jadi katakan padaku."

 

Charon sepertinya ingin mengatakan semuanya dari satu hingga sepuluh, tetapi dia tidak bisa.

 

Aku memutuskan untuk memukul pemain sebelum menjelaskan cerita lengkapnya.

 

"Master. aku pikir aku mendapatkan Codex Apocalypse."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar