The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 22 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 22 - Kembali ke Kehidupan Sehari-hari

Lucia Everlast, mengenakan seragam sekolah di atas dan piyama di bawah, menggosok matanya dan menguap.

 

Sebuah bantal diletakkan di satu sisinya.

 

"Hei, apakah kamu mendengar ini?"

 

"Apa? Apakah kamu berbicara tentang Warlock lagi?"

 

"Eh. aku tahu."

 

"Berisik setiap hari akhir-akhir ini, bagaimana mungkin kamu tidak tahu? Jika kamu membuka tablet sekarang, hanya itu yang ada untuk itu."

 

"Hei, tapi bukankah itu bagus? Sejujurnya, bahkan penampilan seorang penyihir adalah masalah, tetapi para siswa akademi menangkapnya. Tidak peduli seberapa banyak asisten pengajar membantuku, itu luar biasa."

 

Saat Lucia sedang berjalan menuju ruang kelas, dia tiba-tiba mendengarkan orang-orang yang berbicara sambil berjalan di jalan yang sama dengannya.

 

Kemudian dia tiba-tiba masuk, tidak tahu siapa mereka.

 

"Itu. Senior kami melakukannya."

 

"Iya iya?"

 

"Lucia Everlast?"

 

Pada kemunculan Lucia yang tiba-tiba, kedua mahasiswa Fakultas Sihir berhenti, tidak tahu harus berbuat apa.

 

Tapi Lucia menempuh jalannya sendiri seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

Jangan lupa untuk mengucapkan sepatah kata pun saat kamu pergi.

 

"Tahun ketiga di Fakultas Sihir, Adrias Cromwell menangkap Warlock."

 

Senyum langka Lucia menyebar seperti bunga sakura.

 

Para siswa hanya menatap kosong ke arah Lucia.

 

* * *

 

Sudah sekitar 5 hari sejak aku kembali ke akademi.

 

Sementara itu, aku dipanggil ke penyelidik bahkan pada akhir pekan untuk bekerja sama dengan penyelidikan.

 

Karena ini adalah kasus yang melibatkan penyihir, insiden ini menyebabkan masalah yang cukup besar di dalam akademi.

 

'Untungnya, skor evaluasinya sempurna.'

 

Meskipun dua anggota kru hilang, evaluasinya sempurna.

 

Ini juga pada akhirnya berkat menangkap Warlock.

 

Rattle.

 

Ketika aku membuka pintu kelas dan masuk, para siswa yang mengenali aku berhenti mengobrol dan tidak bisa mengalihkan pandangan dariku.

 

Kemudian gumaman yang menatapku anehnya menjengkelkan.

 

"Apa. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, lakukan sendiri."

 

Begitu aku mengatakan sesuatu, semua orang menutup mulut mereka dan membuang muka.

 

"senior."

 

Tapi hanya satu orang, Lucia, yang masih menatapku.

 

Berbaring di atas bantal aku tidak tahu dari mana asalnya.

 

Dia mengetukkan tangannya ke samping seolah ingin duduk di sebelahnya.

 

Aku tidak bisa mengabaikan itu ... ... .

 

Akhirnya, saat dia mendekatinya dan duduk, Lucia dengan mata mengantuk tertawa malu-malu.

 

"Senior. Apakah kamu melakukan ini lagi?"

 

"Apa yang kamu lakukan? Dia meninggal dan hidup kembali."

 

"Tapi, pada akhirnya, dia selamat. Ambil penyihir hitam. kamu mengatakan bahwa Unit Investigasi Kekaisaran juga akan memberi kamu pujian?"

 

"Tidak."

 

"Apakah aku mendengar bahwa kamu juga memberi aku hadiah? Senior, tolong belikan aku makanan itu."

 

Heh, memalukan.

 

Tidak banyak yang bisa dimakan, jadi makanlah hati kutu.

 

"Aku seorang pengemis."

 

"Sebuah. Kudengar hadiahnya adalah 30 juta Will?"

 

"Dari mana lagi kamu mendapatkan itu? Bagaimanapun, itu tidak semua milikku. Bagilah menjadi tiga dan bagikan."

 

"Bahkan jika kamu melihatnya seperti itu, apakah itu 10 juta? Terakhir kali kami membuat ramuan, kami bahkan tidak mengadakan pesta untuk merayakan kesuksesan kami."

 

Aku tidak tahu mengapa kamu melakukan ini.

 

Apakah Gyu-su dari ibu mertua kaya mencoba mencuri uangku?

 

Namun, seperti yang dia katakan, hadiahnya sangat besar, jadi aku memutuskan untuk menyebarkannya.

 

Ini tentang makan, oke.

 

"Oke. aku kalah. Sebaliknya, aku tidak akan pergi ke tempat yang biasa aku kunjungi bersamamu."

 

"Hai-Hai. aku mengerti. Kapan kamu akan pergi? Haruskah kita pergi hari ini?"

 

"Hadiahnya masih ... ... ."

 

Sebelum aku selesai berbicara, Profesor Verban masuk.

 

Setelah kelas selesai, aku berkata mari kita bicara, lalu aku fokus pada kuliah.

 

* * *

 

Bertentangan dengan fakta bahwa kami ingin berbicara setelah kelas, Lucia membiarkan kami mengungkap kisah hari kejadian di seluruh kelas.

 

Dan ketika kuliah selesai, dia mengikutiku.

 

Aku bertanya kepadanya karena aku tidak pernah terjebak sampai akhir kuliah seperti yang aku lakukan sekarang.

 

"Apakah ada hal lain yang harus kamu lakukan?"

 

"Mengapa?"

 

"Wah, kamu mengatakannya karena kamu mengikutiku."

 

"Um, tidak hari ini."

 

Lucia mengejarku, jadi aku tidak bisa membuat ramuan hari ini.

 

Aku masih harus menyembunyikan apa yang telah aku buat ramuan baru, jadi aku akhirnya pergi ke restoran untuk makan.

 

"Mau kemana?"

 

"Untuk makan."

 

"Ayo pergi bersama!"

 

Masih terlalu dini untuk makan malam, tetapi aku berpikir untuk makan dan mencernanya dengan cepat dan kemudian berolahraga.

 

Itu adalah hari yang menyenangkan untuk berolahraga karena aku merasa seperti aku mendapatkan bakat dan menjadi lebih terbiasa menangani tubuh aku melalui kejadian ini.

 

Saat aku memasuki kantin mahasiswa, tatapan yang sama yang aku rasakan di ruang kuliah mengalir masuk.

 

"Oh oh. Senior, apakah kamu pria yang populer?"

 

"Aku tahu. aku sangat populer, bagus."

 

Saat dia bergumam dengan suara tak berjiwa, Lucia tertawa terbahak-bahak melihat apa yang lucu.

 

Aku memesan iga babi hutan fondue keju dalam situasi di mana aku bahkan tidak bisa mengatasinya lagi.

 

"Apakah itu enak?"

 

"Eh. Aku menyukainya."

 

"Kalau begitu aku harus memakannya juga."

 

Kami mendapatkan makanan kami dan duduk dan duduk.

 

Di tengah tatapan yang memberatkan, aku diam-diam mulai makan.

 

"Senior. Bagaimana kamu makan ini?"

 

Lucia, yang masih berdiri meskipun ada makanan di depanku, langsung bertanya padaku.

 

Itu karena aku tumbuh berharga sebagai satu-satunya gadis. Itu hanya iga babi dengan keju, dan kamu bahkan tidak akan tahu itu.

 

"Celupkan dagingnya seperti ini dan makanlah."

 

"Ah, ada makanan seperti ini."

 

"Apakah kamu sudah mencobanya untuk pertama kalinya?"

 

"Pendidikan adalah yang pertama."

 

"Apa yang biasanya kamu makan?"

 

"Aku hanya memesan menu hari ini melalui layanan kamar. Aku bosan."

 

Oke. Di mana kamu bisa mendapatkan pendidikanmu?

 

Tetap saja, itu tidak terasa buruk karena aku makan dengan seseorang setelah waktu yang lama.

 

Sebaliknya, terkadang aku pikir tidak apa-apa untuk makan seperti ini.

 

'Apakah kamu kesepian?'

 

Ketika aku memikirkannya, aku merasa seperti berlari terlalu jauh ke depan dalam kehidupan ini seperti di kehidupan aku sebelumnya.

 

Terkadang, itu sebabnya aku pikir tidak buruk untuk makan dan mengobrol dengan teman-teman dekat ini setidaknya sebulan sekali.

 

'Ya, kecuali Lucia, meskipun.'

 

Aku tidak akan pernah membayangkan bahwa aku akan berteman dengan karakter yang dapat dimainkan yang mungkin membunuhku.

 

Lucia, makan iga babi dengan hanya dua potong keju di tangannya, merasa segar.

 

Lucu juga melihat matanya, yang selalu setengah tertutup dengan mata mengantuk, melebar.

 

"Sangat lezat."

 

"Oke? Makan banyak."

 

"Rasanya seperti banyak penggemukan. Itu sebabnya para senior berolahraga."

 

"Baik."

 

Aku makan omong kosong Lucia dengan kasar, dan selesai makan.

 

Ups.

 

"Baiklah?"

 

Aku panik makan iga ketika aku merasakan seseorang duduk di sebelahku.

 

Lucia juga memandang orang yang duduk di sebelahku dengan tanda tanya di wajahnya.

 

"siapa... ...?"

 

Lucia bertanya, dan kataku, nyaris tidak memasukkan daging ke tenggorokanku.

 

"Vivian?"

 

Wanita berambut hijau yang duduk santai di sebelahku itu tak lain adalah Vivian.

 

Dia hanya duduk diam di sampingku, dan dia menginginkan sesuatu.

 

"Apa yang terjadi dari Fakultas Ksatria ke sini ... ... ?"

 

Ketika aku bertanya apakah dia datang menemui aku karena sesuatu yang berhubungan dengan kasus Voloric, dia menoleh untuk melakukan kontak mata dengan aku dan hanya menatapku.

 

Apa? Ini menakutkan karena kamu tidak mengatakan apa-apa dan hanya melihatnya.

 

"hanya."

 

Itu saja.

 

Di akhir jawaban itu, dia menoleh ke belakang dan duduk diam.

 

Jika kamu melihatnya dari samping seperti ini, sepertinya kamu baik-baik saja lagi.

 

Jika seseorang yang tidak tahu telah melihatnya, mereka hanya akan melihatnya cantik dengan rambut hijau dan fitur elegannya.

 

Tentu saja, dari sudut pandang objektif, dia adalah wanita cantik dengan penampilan yang rapi.

 

Gila itu masalahnya.

 

"Siapa kamu?"

 

"Pada saat evaluasi, dikatakan bahwa dia adalah anggota Fakultas Ksatria dan merupakan mahasiswa tahun ketiga, Vivian Velokan ....... "

 

Sungguh, mengapa kamu datang?

 

Vivian sepertinya tidak ingin membuka mulutnya.

 

"Dia orang tua yang aneh. Sama seperti Adrias-senpai."

 

"Apa yang spesial dariku?"

 

Sambil menjawab, diam-diam aku menatap mata Vivian.

 

Mungkinkah karena apa yang terjadi di penghalang?

 

Aku ingin tahu apakah dia mengetahui bahwa peri itu adalah aku?

 

Tetap saja, aku tidak bisa menyebarkan berita terlebih dahulu karena aku ingin.

 

Ini seperti mengakui bahwa aku adalah peri saat pertama kali berbicara tentang peri.

 

Setelah makan yang tidak nyaman, aku akan kembali ke asrama, tetapi Lucia dan Vivian mengikuti.

 

"Hei, nona-nona? Sekarang aku akan kembali ke asrama, tidak bisakah kita berdua berpisah?"

 

"Sampai jumpa."

 

"Aku juga."

 

apa-apaan ini

 

Tulangku sakit.

 

"Baiklah. cowok! Pasti ada alasan untuk membuat ramuan seperti itu."

 

Kami bertiga melihat sekeliling dengan heran mendengar suara orang ketiga yang tiba-tiba.

 

"Itu disini."

 

Suara itu datang dari atas pohon.

 

Bahart, mengenakan setelan putih, berdiri di tengah di atas pohon.

 

"Tuan tertinggi? Apa yang kamu lakukan di sana?"

 

Ketika aku mengatakan sesuatu yang konyol, Bahart turun dan menendang lidahnya.

 

"Ini penjual yang sangat bagus. Adrias Cromwell. Kamu bermain dengan dua wanita."

 

"Haha. Ya, apa Tapi kenapa kamu memakai itu ... ... ?

 

Mulut Bahart tampak seperti dijahit dengan benang.

 

Kelihatannya tidak bagus, tapi aku bertanya-tanya mengapa dia seperti itu kali ini.

 

"Aku sedang berlatih."

 

"Iya. Itu benar."

 

Aku tidak ingin terlibat terlalu dalam, jadi aku melewatkannya begitu saja.

 

Tapi Bahart sepertinya tidak berniat meneruskannya.

 

"Apakah kamu tidak penasaran?"

 

"Bukankah itu mirip dengan pelatihan yang sama yang kita lakukan terakhir kali kita menutupi mata kita?"

 

Akhirnya, dia bertepuk tangan mengikuti iramanya.

 

"Itu benar! Semua penyihir harus memperhatikan mulut mereka. Jadi aku diam."

 

Inspirasi. Apakah kamu berbicara dengan baik sekarang?

 

Aku tidak akan mengatasinya karena itu akan mengganggu.

 

"Apakah kamu menangkap Warlock kali ini?"

 

"Iya. aku menangkapnya dengan teman sekelas aku di sini. aku beruntung."

 

Dia menatap Vivian yang aku tunjuk sekaligus, dan kemudian menatapku lagi seolah-olah dia tidak tertarik.

 

"Apakah dia tidak memiliki artefak?"

 

Dia secara refleks menjadi tenang mendengar pertanyaan yang tiba-tiba itu.

 

pernahkah kamu memperhatikan

 

Sejujurnya, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada jejak kelambanan yang tersisa di tempat kejadian.

 

Awalnya, dia menggelengkan kepalanya.

 

"Aku dulu memakai topeng, tapi selain itu, aku tidak tahu."

 

"Hmm. oke?"

 

Matanya yang tajam memelototiku.

 

Tapi itu hanya sesaat, dan Bahart, yang mengeluarkan tawa melahap, menyentuh kepalaku.

 

"Priamu tidak bisa sebesar itu dari seorang pria. selesai. berpura-pura tidak mendengar Apakah kamu siap untuk bertaruh lebih baik dari itu?

 

"Iya. Kami bekerja di lab setiap hari."

 

"Aku tidak berniat berdebat bahwa orangmu menangkap seorang penyihir. Kita harus bersiap sebelum akhir tahun."

 

Bahart menghilang secepat ketika dia muncul di akhir kata-kata itu.

 

Bagaimanapun, hal yang paling aku khawatirkan akhir-akhir ini adalah halaman kemalasan, tetapi berkat Bahart, kesadaran aku meningkat.

 

"Jika aku menjadi archmage, apakah aku akan seaneh penguasa tertinggi?"

 

"Ini masih cukup aneh, jadi jangan khawatir."

 

Melihat Lucia yang menggembungkan pipinya dengan manis mendengar kata-kataku, kupikir ada orang yang benar-benar menggembungkan pipinya.

 

Jadi kami tiba di asrama Ash tempat aku menginap dan mengucapkan selamat tinggal.

 

Vivian tidak mengatakan sepatah kata pun sampai kami berpisah, dan hanya menatapnya dari waktu ke waktu, tetapi aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.

 

Sebaliknya, itu tidak nyaman karena itu membuat aku menusuk diri aku sendiri, tetapi itu membuat aku merasa lemah karena aku ingat Vivian muda yang pernah aku lihat di penghalang.

 

Kembali ke kamar, aku sekarang merasa perlu untuk membuang halaman kelambanan.

 

'Apa pun yang kamu pikirkan, apa yang aku miliki berbahaya.'

 

Jika aku memiliki identitas dan keterampilan bebas yang tidak terikat pada apa pun ... ... .

 

Jika aku diakui sebagai pemilik barang ... ... .

 

tidak. Bahkan berpikir seperti itu, barang-barang yang berhubungan dengan dosa sangat berbahaya.

 

'Ini Gyereuk.'

 

Aku bahkan tidak bisa memanggil Nikel karena Nikel memegangnya.

 

Berkat itu, aku bahkan tidak bisa mengambil pelajaran ilmu pedang selama 5 hari.

 

Saat kamu memanggilnya, halaman kemalasan juga akan keluar, dan dalam hal ini, semua penyihir di akademi akan menyadarinya.

 

'Mungkin Bahart akan menyadarinya.'

 

Jika kamu seorang penyihir tingkat itu, kamu akan dapat merasakannya bahkan jika kamu bukan penyihir.

 

Pada akhirnya, setelah berpikir lama, aku bisa menemukan cara untuk menggunakannya.

 

Jika semuanya berjalan dengan baik, mungkin aku bisa meningkatkan keterampilan ilmu hitamku.

 

'Jika semuanya berjalan dengan baik, premisnya melekat padanya.'

 

Demi perencanaan, jika memungkinkan, akan lebih baik pada hari Jumat, sehari sebelum akhir pekan.

 

'Ada terlalu banyak variabel, tapi aku tidak bisa menahannya.'

 

Aku dulu digunakan setiap hari, tetapi bukankah sudah waktunya bagi aku untuk menggunakannya juga?

 

Aku bertanya-tanya bagaimana wajah Guru yang tampan itu akan berubah.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar