The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 21 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 21 - Penghakiman Adrias

Ketika dia membuka matanya, hal pertama yang dia lihat adalah rambut hijau Vivian yang berantakan dan wajah yang berlumuran darah.

 

Darah merah tua yang sudah kering membuat wajahnya yang mengantuk melamun.

 

Dalam sosok itu, wajah Vivian muda yang aku lihat beberapa waktu lalu tumpang tindih, dan aku bingung tanpa menyadarinya.

 

Saat aku hendak bangun karena malu, aku bisa merasakan tangan kanan Vivian dan tanganku memegang Soji.

 

Dia mencoba menarik tangannya, tetapi yang terbaik, dia memegang So Ji-in begitu erat sehingga dia tidak akan jatuh bahkan jika dia menjabat tangannya.

 

"Baiklah."

 

Vivian terbangun saat dia melambaikan tangannya dan membuka matanya.

 

"Baiklah?"

 

Vivian menatapku dengan mata kuyu, melihat tanganku dan tangannya sendiri, dan mengendurkan tangannya.

 

"Di sini ... ... ?"

 

Dia tampak seperti masih tidak sadarkan diri, jadi aku menghela nafas lega.

 

"Desa hutan. Ingat?"

 

"Desa hutan?"

 

Tampaknya efek samping dari kutukan itu begitu besar sehingga dia tidak bisa langsung sadar.

 

Saat itu, aku bisa merasakan popularitas di belakangku.

 

"Hei, penyihir. Vivian."

 

Ketika kami berbalik, Ivy mendekati kami dalam kondisi yang baik.

 

Apakah kamu melarikan diri sendiri sepertiku?

 

"Kamu aman."

 

"Oke. Namun, itu sering terjadi. aku senang kamu juga baik-baik saja. Seorang penyihir?"

 

"Itu adalah ... ... ."

 

Apa yang kamu bicarakan?

 

Aku menatap Vivian tanpa menyadarinya sambil mencari sesuatu untuk dikatakan, dan dia masih memiliki wajah kosong.

 

"Iya? apakah kamu kepala pelayan Voloric yang sudah mati?"

 

Ivy melihat sekeliling dan melihat mayat penyihir yang dipenggal itu.

 

"Kemana Chris dan Hajal pergi? Apa yang terjadi?"

 

"Jadi itu... ... ."

 

Sakit.

 

Karena tidak ada yang melihatnya, mereka tidak akan mengetahui bahwa aku seorang penyihir, tetapi di sisi lain, tidak ada bukti bahwa aku membunuh musuh.

 

Akankah dia percaya padaku jika aku memberitahunya bahwa aku membunuhnya?

 

Kamu akan ditanyai tentang bagaimana kamu membunuhnya.

 

Aku memutuskan untuk menggunakan Christopher, yang terjebak dalam pertempuran dan mati atau menghilang.

 

"Christopher dan aku bekerja sama untuk membunuh mereka."

 

"Apa? Bukankah dia setengah mati? Di mana kamu sekarang?"

 

"Berhenti menyerang Warlock ... ... ."

 

"berhenti? hentikan apa."

 

"Itu menghilang tanpa meninggalkan mayat."

 

Ivy menatapku seolah-olah ada sesuatu yang aneh, lalu menghela nafas dan berkata.

 

"Tapi bagaimana dengan Christopher dan Hasal?"

 

"Sebelum pertempuran, penyihir memberiku koordinat, tapi itu menghilang."

 

"Brengsek. Apa-apaan ini, hal seperti anjing terjadi dan dipelintir seperti ini."

 

Setelah ledakan amarah yang tiba-tiba, Ivy bergumam sumpah serapah dan mengambil tubuh penyihir itu.

 

Dan aku menatap Vivian, yang masih duduk di lantai dengan hampa.

 

"Apakah dia menderita hal yang sama denganku?"

 

"Sepertinya begitu."

 

"Apa. Apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu juga dipukul?"

 

"Iya."

 

"Aduh? Tapi keluar saja tidak cukup, jadi kamu menangkap penyihir itu bersama Chris?"

 

"Iya."

 

Aku hampir tertunda dalam menjawab sejenak, tetapi aku hanya menjawab.

 

apa yang kamu katakan itu benar

 

Dia masih menatap Vivian dengan tatapan yang aneh, tapi itu saja.

 

Tidak ada yang bisa dia pahami.

 

"Oke. Untuk saat ini, aku memegang ini, jadi kamu jaga Vivian."

 

"Iya."

 

Aku mendekati Vivian, yang sedang duduk, dan meletakkan tangan aku di atasnya.

 

"Vivian. Apakah kamu kembali?"

 

"Iya. Oke. Peri."

 

"Iya?"

 

"Iya?"

 

Bukan hanya aku, tapi Vivian juga memiringkan kepala mereka dengan ekspresi terkejut.

 

Apa. kamu tidak tahu kalua itu aku, bukan?

 

"Apakah kamu peri?"

 

Ketika aku bertanya, berpura-pura tidak tahu, Vivian mengerutkan kening dan berpikir sejenak, lalu menatap wajah aku dengan hati-hati.

 

"Vivian?"

 

"suara."

 

"Iya?"

 

"Suaramu sama ... ... ."

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Mau kemana?"

 

Dia memasang raut wajahnya bahwa dia tidak bisa melakukannya atas perintahku.

 

Dengan tanganku yang terulur, dia melompat dan menggelengkan kepalanya, melihat kembali ke arahku dari waktu ke waktu sambil bergerak maju.

 

Jika aku berpura-pura tidak tahu, aku tidak akan pernah tahu.

 

* * *

 

Dalam perjalanan pulang, aku memberi tahu Ivy bahwa aku akan pergi ke Baron Voloric dulu.

 

"Tentu saja. Karena Warlock adalah kepala pelayan."

 

Ivy mengangguk dan berkata.

 

"Untuk saat ini, kamu harus memeluknya agar dia tidak bisa melarikan diri. Kasus yang terkait dengan cinta penyihir bukan hanya masalah akademi, ini adalah masalah tingkat kekaisaran."

 

Saat mereka mendekati Kastil Voloric, mereka dapat menemukan para prajurit dan ksatria yang menjaga gerbang dengan momentum yang ganas.

 

"Apakah para bajingan ini bercanda?"

 

Namun, Ivy, yang terangsang oleh kematian atau hilangnya dua siswa, berlari mendekat dan berteriak.

 

"Dasar. Apakah kamu tidak menyingkir?"

 

"Siapa kamu? Ungkapkan identitasmu!"

 

"Ini Ivy Claire, asisten profesor ilmu pedang di Akademi Rodlene! Tindakan melindungi Baron Voloric sekarang berarti kamu akan memberontak melawan Kekaisaran, dan kamu akan menghancurkan tiga suku."

 

"Wow, apa! Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba!"

 

"Telah terungkap bahwa baron mudamu berselingkuh dengan seorang penyihir."

 

Ivy melemparkan mayat yang tergantung di bahunya di depannya dan mengangkat persediaan tinggi-tinggi.

 

Para prajurit dan ksatria yang melihat wajah itu bergumam kaget.

 

"Oke. Apakah kamu akrab dengan wajah? Anak ini adalah seorang penyihir yang membantai penduduk desa Shurin. Dan dia bahkan berani berlari melalui dua siswa akademi. Apakah kamu masih akan melindungi Baron?"

 

"Hei, kami tidak tahu! Karena baron baru saja memberi perintah untuk menjaga gerbang jika serangan musuh diharapkan ... ... .

 

"Sekarang aku tahu, apa yang harus aku lakukan?"

 

"Hujan, aku akan keluar dari sini."

 

"Pindah? Wajar untuk menyingkir, dan kamu tidak perlu pergi berburu baron terlalu cepat!"

 

"Ya, ya!"

 

Tidak peduli siapa penyihir yang terlibat, Kekaisaran menjatuhkan hukuman berat, jadi para prajurit dan ksatria membuka gerbang dan bergegas dalam kontemplasi.

 

"Itu menyelamatkanku dari banyak masalah."

 

"Apa yang kamu bicarakan? Kita harus pergi dengan cepat."

 

Ivy mengambil tubuh itu lagi dan mulai berlari.

 

Itu tiba-tiba aktif, tetapi ketika aku mengingat informasi tentang dia, itu masuk akal.

 

Dalam permainan, dia penuh permusuhan terhadap penyihir.

 

Aku kira itu ada hubungannya dengan masa lalunya yang tidak aku ketahui, tetapi berkat itu, aku benar-benar mendapat manfaat darinya dalam episode yang berhubungan dengan Warlock.

 

'Tapi sekarang aku seorang penyihir.'

 

Bagaimanapun, aku harus membelinya untuk menopang hidupku.

 

Setelah mengejar Ivy, akhirnya aku memasuki pusat kota.

 

Seperti yang dikatakan para ksatria sebelumnya sebelumnya, pintu bagian dalam terbuka lebar dan tidak ada yang menghentikannya.

 

"Ya ampun, ya ampun. itu nyata Kepala pelayan sejati Ivan."

 

"Itu aneh. Kepala pelayan asli Thomas tiba-tiba diusir dan yang baru dibawa masuk."

 

Saat Ivy membawa mayat penyihir itu, para pelayan di kastil bergumam.

 

Kataku pada Ivy, mendengarkan mereka dengan satu telinga.

 

"Mengapa Baron Voloric berkolusi dengan Warlock?"

 

"Tahukah kamu? Apa pun alasannya, Voloric sudah berakhir."

 

Tapi. Itu benar.

 

Apa pun alasannya, selama keadaannya terungkap dengan jelas, hanya keluarga Voloric yang tetap punah.

 

Saat kami pergi ke kantor Baron Voloric, kami dihentikan oleh seorang ksatria yang tiba-tiba muncul.

 

"Aku menemukan Baron. aku di kamar Tuan Ethel sekarang."

 

Dengan bimbingannya, kami menuju ke tempat baron itu berada.

 

Sudah di depannya, tentara dan ksatria dikelilingi dengan pedang dan tombak yang ditarik keluar.

 

"Kerja bagus. Ah, salah satu dari mereka harus menghubungi Unit Investigasi Kekaisaran."

 

"Iya!"

 

Ivy, yang mengendalikan suasana dengan benar, memerintahkan orang-orang seolah-olah mereka berurusan dengan anak buahnya sendiri.

 

Ketika kami akhirnya memasuki ruangan, kami menyaksikan pemandangan yang aneh.

 

Saat kami menatap kosong ke tempat kejadian, salah satu ksatria menyambut kami dengan nada gemetar.

 

"Oh, apakah kamu di sini?"

 

"Itu ... ... apa?"

 

Ivy bertanya dengan suara malu-malu, dan ksatria itu menggelengkan kepalanya dan meludahkan hanya kisah ketidaktahuan.

 

Sementara itu, aku mendekati pemandangan yang aneh.

 

"Hei, Adrias. Mundur."

 

"Tidak masalah."

 

Saat aku mendekat, ada sesuatu dalam bentuk daging besar, bengkak, dan berwarna merah darah.

 

Baron itu duduk di sebelah potongan daging itu, menatapku saat aku mendekat.

 

"Sepertinya Ivan sudah mati."

 

"Iya."

 

Dia berbicara kepada aku dengan ekspresi tenang dan membelai dagingnya.

 

Kemudian terdengar suara yang terdengar seperti binatang, bukan kuda manusia.

 

"Iya benar. Ethel. maaf ayah aku tidak bisa melindungimu sampai akhir."

 

"Apakah kamu berpegangan tangan dengannya karena putramu?"

 

"... ... Oke. Yah, aku berharap akan seperti ini sejak awal, tapi aku ingin menyelamatkan putraku yang sakit bahkan sedikit lagi."

 

"Apakah putramu benar-benar ingin hidup seperti ini?"

 

"Di bawah! Tahukah kamu bahwa aku akan menjadi seperti ini? Ini salahku karena ditipu, tapi ada baiknya Ethel masih hidup, karena tidak apa-apa untuk terlihat seperti ini nanti."

 

Dia menatap daging dengan mata menyesal.

 

"Aku tidak menyesal. Yang tersisa hanyalah Ethel. aku mungkin merasa sedikit kasihan pada istri aku yang pergi lebih dulu."

 

Kemudian dia menoleh dan berkata kepada Ivy.

 

"Selama penyihir itu mati, Ethel akan mati dalam beberapa hari. aku bisa melakukan pembunuhan cepat, tetapi apakah kamu akan meninggalkan Ethel sendirian sampai saat itu? aku tahu aku tidak dalam posisi untuk meminta sesuatu yang memalukan. Tapi aku hanya ingin kamu tahu bahwa tidak ada yang salah dengan anak ini."

 

"Diam. Jangan mengolok-olok moncong kotor itu."

 

Kata Ivy sambil menghunus pedangnya.

 

Dan itu datang dengan tergesa-gesa.

 

"Kamu kamu. Siapa di dunia ini yang tanpa cerita? Apakah kamu satu-satunya yang bosan? Katakan itu kepada orang-orang yang mati karena kamu,."

 

"Ivy."

 

Aku diam-diam berhenti di depan Ivy.

 

"Apa-apaan ini? Kenapa kamu tiba-tiba merasa kasihan pada itu?"

 

"Penyihir memiliki hubungan imam tanpa syarat. Karena sensor yang parah, sulit untuk tumbuh dengan pendidikan mandiri."

 

"Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba?"

 

"Aku mengatakan lebih baik menyerahkannya ke Unit Investigasi Kekaisaran terlebih dahulu, daripada membunuhnya, bahkan untuk informasi tentang tuan penyihir yang sudah mati. Kita perlu menginterogasi orang ini sebelum kita dapat mengungkapkan informasi lain."

 

Ivy menghela napas kasar mendengar kata-kataku, dan kemudian tampak khawatir, lalu menggigit bibirnya dan memasukkan pedangnya.

 

"Hei,."

 

"Ini adalah keputusan yang rasional. Apakah kamu pikir aku akan memiliki simpati? Kamu menganggapku terlalu lembut."

 

"Diam karena berisik."

 

Akulah yang telah membunuh banyak orang di Korea modern.

 

Kehidupan di mana aku menghapus emosi aku dan hanya berfokus pada pencapaian misiku.

 

Seperti yang dikatakan Ivy, tidak ada satu pun yang aku bunuh tanpa cerita.

 

Apakah aku kasihan pada orang yang membantai penduduk di daerah yang aku kuasai?

 

Tentu saja, memang benar kepribadiannya sedikit berubah setelah menjadi Adrias.

 

Tapi bukan berarti tidak.

 

Ketika Ivy hendak berpaling dari amarahnya.

 

Ups!

 

"Hei, Ethel!"

 

Tombak batu seukuran lengan bawah menembus daging di sebelah baron.

 

Malu dengan tindakanku yang tiba-tiba, Ivy menatapku seolah bertanya-tanya apa ini.

 

"Ngomong-ngomong, hanya saja baron itu masih hidup, kan? Sepertinya aku tidak bisa mengetahuinya."

 

"Apakah kamu gila?"

 

"Itu hanya keputusan yang masuk akal."

 

Ivy menggelengkan kepalanya dengan mata melihat bintang-bintang, memerintahkan para prajurit untuk menangkap baron, dan keluar dari ruangan.

 

Baron menangis dan menangis di samping daging yang mati.

 

Ha, apakah orang-orang ini benar-benar tahu?

 

Bagaimana perasaan aku ketika aku membunuh Ethel?

 

Tentu saja, niat aku adalah untuk memberi Ivy kesan bahwa aku membenci ilmu hitam seperti halnya aku.

 

Tapi ada alasan yang lebih besar dari itu.

 

Pikirkan tentang itu.

 

Ketika Unit Investigasi Kekaisaran tiba, apakah mereka hanya akan menanyai Baron?

 

'Mungkin dia akan mencoba semua jenis penyiksaan dan eksperimen pada Ethel untuk mengetahui ilmu hitam yang digunakan.'

 

Pasti menyakitkan untuk berubah menjadi monster seperti itu.

 

Kamu pasti sangat kesakitan.

 

Akan jauh lebih baik untuk mati sekarang, mengingat dia akan menjadi sasaran semua jenis eksperimen oleh penyihir yang tergila-gila pada penelitian.

 

Tentu saja, mungkin lancang bahwa aku membuat penilaian sendiri berdasarkan kehidupan orang lain.

 

Tapi aku tidak menyesalinya.

 

Karena menurut aku penilaian aku tidak salah.

 

'masih... ... .'

 

Mendengar tangisan seorang ayah yang kehilangan putranya tepat di depan matanya, aku tidak bisa menahan perasaan pahit.

 

* * *

 

Vivian memandang Adrias dengan tenang dengan senyum membantu diri sendiri dengan ekspresi pahit.

 

Melihat ekspresinya, Vivian dapat melihat bahwa dia memiliki ide yang berbeda dari apa yang dia katakan.

 

Sejak dia masih kecil, dia bisa mengetahuinya karena dia memiliki bakat untuk menatap mata orang lain.

 

'Adrias, Cromwell.'

 

Saat dia mengingat nama Adrias, mata hijaunya berbinar.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar