The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 20 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 20 - Kemalasan yang Rajin dan Vivian Velokan

Karena ada karakter bernama, ada beberapa 'item bernama'.

 

Secara khusus, ada berbagai jenis item dan kemampuan karena itu adalah dunia di mana berbagai ras, karakter legendaris, dan dewa ada.

 

[Codex Apocalypse: Bab 7 Kemalasan yang Rajin]

 

[Tingkat pemulihan mana + 321%]

 

[Tingkat peningkatan kemahiran sihir hitam + 123%]

 

[+ 213% Kecepatan Array Mana]

 

[Kecepatan komposisi ucapan + 213%]

 

[Fungsi penyimpanan mana]

 

[Penyerapan energi dari skill 'Dance of Sloth']

 

[Jika kamu memiliki item, itu akan dikutuk. (Daftar kutukan .......)]

 

[Keterampilan bawaan ... ... ]

 

Juga, item dan informasi bernama ditampilkan segera seperti layar game.

 

Ketika aku melihat statistik item, aku berpikir bahwa jika lawannya adalah penyihir yang sedikit lebih baik, aku akan mati tanpa menggunakan satu tangan.

 

Dan ketika aku melihat halaman Sloth yang aku dapatkan, aku mulai khawatir.

 

Tentu saja, tidak ada barang seperti ini jika kamu dapat menggunakannya tanpa menyadarinya, tetapi tidak mungkin kamu dapat menggunakannya tanpa menyadarinya.

 

Secara khusus, jika kamu kembali dengan barang yang mengungkapkan kehadiran seperti itu, ada kemungkinan Bahart Alven akan menyadarinya tanpa diketahui orang lain.

 

Item bernama tidak memamerkan kehadiran mereka pada saat pemilik ditetapkan, tetapi dalam kasus permainan, mereka diakui sebagai pemilik saat mereka memperolehnya.

 

Namun, jika tidak dikenali sebagai pemiliknya seperti sebelumnya, ia terus-menerus memancarkan kehadirannya, menyebabkan denyut mana.

 

"Kepalaku sakit."

 

Dan itu sama dengan saya.

 

Melihat bahwa aku dapat merasakan denyut nadi bahkan ketika aku memegang halaman kemalasan di tangan saya, sepertinya aku belum dikenali sebagai pemiliknya.

 

Jika dia berbakat, dia secara alami akan dikenali dan jantungnya berhenti berdetak.

 

Seolah mengetahui dan tidak mengetahui hatiku, Nickel mendekatiku dengan bermartabat dan mengulurkan tangannya.

 

Melihat betapa berperilaku baik dalam subjek kerangka yang bahkan mana tidak dapat menangani, aku pikir Master Auror pasti berbeda.

 

"Apa."

 

Nikel segera memberi isyarat pada pedang yang kupegang.

 

Itu benar, itu pasti yang kamu inginkan.

 

Setelah memberi Nikel pedang, aku menyerahkan halaman kemalasan kepadanya, dan kemudian mengabaikannya apa adanya.

 

Tidak baik untuk menonjol lagi. Untuk menyembunyikan halaman sloth juga.

 

Melihat sekeliling, tidak ada reruntuhan.

 

Bahkan penduduk yang masih hidup tersapu oleh sihir penyihir dan tangan putih yang dia panggil, tidak meninggalkan jejak.

 

'Christopher sudah pergi. maaf.'

 

Dan kekhasan lain menonjol.

 

"Mengapa ini tidak hilang lagi?"

 

Apakah itu kutukan kemalasan?

 

Penghalang hitam yang diaktifkan oleh skill yang dibangun ke dalam halaman sloth belum hilang.

 

Melihat bahwa itu diaktifkan bahkan setelah kastor mati, aku pikir itu adalah masalah item, bukan masalah kastor.

 

Aku dengan hati-hati mengulurkan tangan dan menyentuh penghalang hemisferis.

 

Tung.

 

Aku merasakan sedikit kekuatan reaksi, dan kemudian tangan aku masuk.

 

Melihat penghalang bergetar seperti puding, aku menarik tanganku lagi.

 

'Haruskah kita membiarkannya seperti ini?'

 

Sejujurnya, aku bertanya-tanya apakah akan lebih baik meninggalkan Vivian sendirian, bahkan jika itu Ivy.

 

Aku memikirkannya sebentar, tetapi pada akhirnya aku memutuskan untuk menyelamatkannya.

 

Pertama-tama, terlihat sangat jelas di tengah jalan, tetapi ketika Ivy diselamatkan, apa yang akan Ivy katakan ketika dia melihat ini?

 

Tentu saja kita akan menyelamatkannya.

 

Jika kamu tetap perlu diselamatkan, akan lebih baik untuk menyelamatkan mereka sesegera mungkin.

 

'Bisakah kita mengeluarkannya saja?'

 

Tanpa ragu-ragu, dia membuat kesimpulan dan melemparkan dirinya ke arah penghalang.

 

Tuoung!

 

* * *

 

korek api!

 

Begitu aku tiba, aku hanya berdiri di sana menatap pemandangan yang aku lihat.

 

Seorang wanita ditampar di pipi seorang gadis yang tampak seperti baru berusia sepuluh tahun.

 

Gadis dengan rambut hijau dan mata hijau layu tampak seperti seseorang yang aku kenal.

 

Mungkin anak itu Vivian?

 

"Tahun yang buruk. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu membuka mata seperti itu? Apa, apakah kamu ingin aku membunuhmu?"

 

"...  ... Tidak. Maaf. Bu."

 

"Di mana kamu berbicara tentang ini?"

 

sial!

 

Apakah kamu berbicara dengan saya?

 

Ketika aku melihatnya, sepertinya mereka hanya ingin memukul saya, tetapi aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi aku hanya menonton.

 

Awalnya, sepertinya aku tidak terlihat oleh mereka berdua.

 

Setelah menonton adegan pelecehan brutal begitu lama, waktu yang menyakitkan akhirnya berakhir.

 

Selama waktu itu, aku memastikan bahwa aku tidak terlihat oleh mereka dan menemukan bahwa aku dapat menggunakan kekuatan fisik terlepas dari yang tak terlihat.

 

Apakah itu berarti kamu dapat mendengar aku ketika aku berbicara?

 

Belum mencobanya.

 

Setelah beberapa saat, seorang anak yang pasti mengalami memar di sekujur tubuhnya meninggalkan kamar seorang wanita memanggil istrinya dan menuju ke suatu tempat.

 

Sayang sekali melihatnya menyeret tubuhnya yang sakit, tetapi untuk saat ini, dia hanya menonton.

 

pintar.

 

"siapa Anda?"

 

"Ibu. Ini saya."

 

Rupanya, tempat ini sepertinya adalah orang dewasa dari keluarga bangsawan.

 

Sejauh yang aku tahu, Vivian si gila adalah putra seorang bangsawan, jadi apakah ini keluarga Vivian, Count Velocan?

 

"...  ... masuk."

 

"Iya."

 

Ketika aku mengikuti Vivian ke kamar, ada seorang wanita kurus terbaring di tempat tidur.

 

"Apa yang terjadi kali ini?"

 

"Maaf. ibu. Karena aku membuat kesalahan pidato, istri aku akan mengunjungi ibu aku ... ... .

 

"...  ... .

 

Aku tidak tahu bagaimana keadaannya.

 

Aku tahu Vivian adalah seorang gadis muda dari keluarga Veloccan, tetapi dia memiliki Countess yang terpisah dan ibu Vivian terpisah?

 

"Anda... ... ."

 

Setelah terdiam beberapa saat, ibu Vivian membuka mulutnya.

 

"Aku tidak melahirkanmu."

 

"...  ... Maaf. ibu."

 

Melihat situasi ini, dia sepertinya memiliki pemahaman yang samar-samar tentang mengapa Vivian gila.

 

Aku tidak akan menjadi gila sampai ibu kandung aku seperti itu.

 

Apa yang aku pelajari, mengikuti punggung Vivian seperti hantu sepanjang hari, adalah bahwa ibunya melahirkan Vivian sebagai anak yang berbakti, tetapi setelah melahirkannya, kesehatannya memburuk dan dia tidak dapat menciptakan ahli waris. Itu.

 

Dan aku kira ini karena istri kedua yang membawanya ke sini melahirkan seorang putra.

 

Meskipun Count menyadari situasi ini, dia sepertinya menutup matanya.

 

Akhirnya, setelah hari yang panjang, Vivian kembali ke kamarnya dan berjongkok di tempat tidur, menahan napas dan menangis dengan sedihnya.

 

Banyak!

 

"Mengisap! Siapa Anda?"

 

Ketika aku bersuara, aku merasa kasihan padanya saat dia melihat ke arah pintu, menyembunyikan air matanya sebanyak mungkin.

 

Haha, aku akan kasihan pada wanita gila di dunia.

 

Tetap saja, aku tidak bisa tidak merasa kasihan pada anak yang dilecehkan.

 

Selain itu, aku belum melakukan apa pun untuk disebut orang gila, jadi aku bukan wanita gila.

 

"Siapa Anda!"

 

Aku mengeluarkan kursi dari meja di sebelah aku dan duduk agar tidak heran padanya saat dia berteriak lagi dengan berani.

 

"Hei!"

 

Di matanya, kursi itu mungkin bergerak dengan sendirinya.

 

Aku berpura-pura menjadi populer sebanyak yang aku bisa dan menyatakan bahwa aku duduk di sini.

 

"hantu?"

 

"Hmmmm. Bisakah kamu mendengarku?"

 

Sekarang ini telah terjadi, kita harus menangkap konsep peri ramah yang tak terlihat.

 

"hantu!"

 

Aku bukan hantu, aku peri."

 

"Yo, peri!"

 

Aku pikir itu sedikit lucu karena mereka bereaksi satu sama lain dengan keributan.

 

"Vivian Velokan, kan?"

 

"Iya iya! Benar."

 

"Vivian. Hmm, hmm. Alasan aku datang ke sini adalah untuk membantu tidak lain adalah Vivian."

 

"Saya?"

 

Bagaimana cara memecahkan penghalang ini.

 

Aku tidak tahu persis, tetapi ketika aku memikirkan kasus saya, aku berpikir bahwa hanya ada satu cara untuk mengatasi masa lalu.

 

Kamu harus menyadari bahwa ini bukan kenyataan dan memecahkan telur keputusasaan dan frustrasi sebelum keluar.

 

Jika kamu gagal, kamu akan jatuh ke rawa kemalasan.

 

"Iya. Itu benar. Vivian Velokan. Aku peri yang datang untuk membantumu."

 

"Wah."

 

Vivian, yang bersorak sorai, segera menangis dan mulai menangis.

 

Aku semakin malu saat melihatnya menangis sambil membuat suaranya setenang mungkin.

 

"Hujan, Vivian?"

 

"Aku minta maaf. Tiba-tiba, tiba-tiba, air mata. Maaf. Peri. Sejauh ini, tidak ada seorang pun di pihakku ... ... .

 

Oh, aku benci suasana seperti ini.

 

tetapi kamu harus bersabar

 

Karena kamu sudah memasuki ruang ini, kamu tidak tahu bagaimana cara keluar.

 

Aku tidak punya pilihan selain membantunya sebanyak mungkin untuk memecahkan penghalang ini.

 

"Tapi bagaimana peri itu bisa mengenalku?"

 

"Vivian. kamu istimewa. kamu mungkin tidak mengetahuinya, tetapi kamu adalah orang yang bersinar dengan sesuatu yang istimewa."

 

Pertama, aku memutuskan untuk meningkatkan harga diri saya, yang telah jatuh ke selokan karena pelecehan.

 

"Apakah aku istimewa?"

 

"Tentu. kamu adalah salah satu orang paling unik di dunia."

 

"Apa yang spesial?"

 

Yah, aku baru saja akan mengatakan sesuatu, tetapi pertanyaan yang tiba-tiba membuat kepala aku meledak.

 

Untungnya, aku menemukan jawaban agar tidak canggung.

 

"Vivian. Kamu memiliki ilmu pedang yang hebat."

 

"Apakah aku, pedang?"

 

Aku mengetahuinya dengan melihat rutinitas hari ini, tetapi sepertinya dia belum mempelajari pedang.

 

Tapi aku bisa mengatakan dengan percaya diri.

 

"Iya. Ini bakat yang sangat bagus. Itu adalah sesuatu yang istimewa yang bersinar dan bersinar."

 

Alasan aku bisa mengatakan ini tanpa ragu-ragu adalah karena aku mengenalnya di masa depan.

 

Dua tahun kemudian, dia memusnahkan semua siswa kelas 5 dari Fakultas Ksatria sendirian.

 

Dia bahkan membunuh profesor dan asisten yang bersamanya sendirian.

 

"Aku tidak bisa mempercayainya. aku selalu dimarahi dan dihukum karena kesalahan saya."

 

"Vivian. aku peri. Apakah peri lebih tahu, atau apakah manusia lebih tahu?"

 

"Itu, yah."

 

"Vivian. kamu istimewa. Semua countess yang menggertak kamu melakukannya karena cemburu. kamu tidak bersalah."

 

Mengatakan sesuatu terasa seperti bisikan dalam kegelapan.

 

Seolah-olah aku telah menjadi kain kafan hitam.

 

Tapi apakah itu benar? Dari apa yang bisa aku lihat, Vivian hanya dilecehkan, tidak melakukan kesalahan apa pun.

 

Bahkan jika kamu melakukan sesuatu yang salah, pelecehan itu salah.

 

"Mulai sekarang, aku akan mengikuti sisi Vivian dan memberikan nasihatnya. Sebaliknya, Vivian seharusnya tidak membiarkan orang lain mengetahui keberadaan saya. kamu tahu?"

 

"Iya! aku tahu."

 

Setelah itu, aku mengikuti Vivian setiap hari dan memberikan nasihatnya.

 

Meskipun aku tidak pandai dalam hubungan manusia, aku dipenuhi dengan nasihat yang bisa aku berikan kepada seorang anak di bawah 10 tahun.

 

Pertama-tama, dia mulai berubah secara bertahap dari kenyataan bahwa dia ingin belajar ilmu pedang dengan percaya diri, meskipun tampaknya agak sulit untuk Count Velokan mengikuti kata-kataku.

 

Bahkan ketika Countess memiliki pod, aku berdiri di samping sebanyak mungkin dan menasihatinya tentang kata-kata dan tindakan yang tepat.

 

Berkat ini, dia secara bertahap dibebaskan dari pelecehan, dan kondisinya semakin membaik ketika dia kehilangan kontak dengan istrinya atas nama pelatihan ilmu pedang sejak awal.

 

"Peri! Apakah kamu mendengar? Guru ilmu pedangku memujiku!"

 

Sudah sebulan sejak aku memasuki penghalang.

 

Vivian, yang telah berubah menjadi kepribadian yang cukup cerah, berbicara ke arah yang berlawanan dari tempat aku berada.

 

"Aku di sini. Vivian."

 

"Ah! kamu ada di sana!"

 

Aku cukup menyayangi Vivian, dan aku memperlakukannya seperti aku akan seperti ini jika aku memiliki seorang putri.

 

Jadi, aku tidak merasa sebulan terlalu lama.

 

"Bagaimanapun, Vivian itu istimewa. aku telah menonton dari pinggir lapangan, tetapi pertumbuhan Vivian sangat mencengangkan."

 

"Iya? Hai-Hai."

 

Lalu, tiba-tiba, dia mengulurkan tangan kepadaku.

 

Aku mundur selangkah dan menyesuaikan jarak untuk menjauhkan tangannya dari jangkauan.

 

"Jika peri bisa melihatku, kenapa aku tidak bisa melihat peri itu? Aku juga ingin melihat peri itu."

 

"Itu karena aku peri. Bukan hanya kamu tidak bisa melihat Vivian, kamu tidak bisa melihat orang lain, bukan?"

 

"Sudah kubilang aku istimewa!"

 

"Haha. Kuharap Vivian bisa melihatku suatu hari nanti."

 

Jangan lagi.

 

Aku mencoba untuk tidak menunjukkan kasih sayang di dalam, tetapi melihat Vivian, yang tidak punya tempat untuk bersandar, mematahkan tekad aku tanpa menyadarinya.

 

Oke. Hanya sedikit yang tersisa sekarang. sedikit lebih.

 

...  ... aku berjuang untuk berubah pikiran.

 

Kemudian suatu hari, secara kebetulan, Count Velokan melihat pelatihan Vivian.

 

"Ah, aku melihatmu, Ayah."

 

"Vivian. Coba lagi."

 

"Iya?"

 

"Coba saja ilmu pedang itu lagi."

 

"Iya! Baiklah!"

 

Dia dengan lembut membuka gerakan dasar dan dalam yang dia latih selama sebulan.

 

Jelas berbakat, Vivian memamerkan bakatnya yang luar biasa hanya dalam satu bulan.

 

Saat dia membuka semua yang telah dia pelajari, hitungan dengan ekspresi dingin mengangguk.

 

"Kamu baik- baik saja. Itu juga merupakan garis keturunan Velokan."

 

"Pergi, terima kasih."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Count meninggalkan kursi.

 

Tapi Vivian menatap lantai dengan air mata berlinang seolah-olah suara kata-katanya yang tersisa belum hilang.

 

Tidak ada seorang pun di sana pada saat itu, jadi dia diam-diam memujinya.

 

"Apakah aku mengatakan itu? Juga, Vivian hebat. Jika kamu bekerja keras seperti ini di masa depan, kamu akan melakukan jauh lebih baik."

 

"Peri. Terima kasih. Saya, untuk pertama kalinya, mendengar hal-hal baik dari ayah saya. Kamu tidak selalu mengatakan hal-hal baik tentangku."

 

Ha. omong kosong ini

 

Saat aku menghela nafas dalam penyesalan, aku tiba-tiba merasakan celah di udara.

 

Apa? Tidak mau?

 

"Peri. Terima kasih. aku akan bekerja sangat, sangat keras. Jadi aku akan menemukan jalan aku sendiri. Bukan putri Velokan yang tidak berguna, tapi Vivian Velokan yang bangga."

 

Saat dia berbicara, dunia mulai hancur.

 

"Hah?"

 

Vivian juga melihat dunia runtuh dengan mata bingung tanpa berbicara.

 

Sepertinya kamu bahkan tidak perlu tahu bahwa itu tidak nyata.

 

Apakah sudah waktunya untuk berpisah sekarang?

 

"Hei, peri? Ini?"

 

"Vivian. Bagus. Apakah kamu ingin menjanjikan satu hal kepada saya?"

 

Tanpa menyadarinya, aku melakukan sisa kasih sayang saya.

 

Ketika aku memberi tahu Vivian, yang memiliki ekspresi bingung di wajahnya, apa yang tidak perlu dia katakan, dia memanggil aku dengan ekspresi bingung.

 

"Peri?"

 

"Aku tidak akan melupakan janji bahwa aku akan terus bekerja keras seperti ini di masa depan, dan bahwa aku akan menemukan jalan Vivian Velokan. aku berjanji."

 

meraih tangannya

 

Vivian sedikit terkejut ketika dia menyentuh tanganku untuk pertama kalinya, tetapi begitu aku meletakkannya di tangannya, dia memberiku kekuatan seolah-olah dia tidak akan melepaskannya.

 

"Apakah itu janji, Vivian?"

 

"Iya! Janji."

 

Jadi dunia Vivian hancur.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar