The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 19 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 19 - Pertempuran dan Identitas Penyihir

Dia kembali ke dunia nyata, meninggalkan penghalang yang pecah seperti pecahan kaca.

 

Di tempat aku kembali, penduduk desa seperti zombie masih menari, tetapi hati aku segar.

 

"bagaimana?"

 

Penyihir, yang tidak bisa menyembunyikan kegelisahannya meskipun dia mengenakan topeng, bergumam dengan suara gemetar.

 

Meninggalkannya di sana dan melihat ke samping, dia bisa melihat penghalang berbentuk belahan hitam lainnya.

 

'Apakah itu Vivian?'

 

Dari kelihatannya, tampaknya kemampuan untuk membuat penghalang hitam itu adalah kemampuan halaman kemalasan.

 

Aku tidak tahu pasti, tapi aku bertanya-tanya apakah itu kemampuan item itu, bukan kemampuan penyihir itu sendiri, yang menyebabkan penduduk desa berubah seperti itu.

 

'Apakah mengerikan jika Ivy dimanipulasi secara kebetulan?'

 

Pada saat itu, tusuk sate hitam yang terbang tanpa peringatan bersarang di kaki saya, yang telah aku hindari.

 

"Bagaimana kamu bisa keluar? Apakah kamu mematahkan kutukan kemalasan? Omong kosong."

 

Tiga Tombak Gelap mengambang di sekitar Warlock.

 

Level itu sendiri tidak terlihat jauh berbeda dari ekspektasi pertama mengingat dia menggunakan sihir level rendah.

 

Tapi bagi aku saat ini, itu adalah lawan yang cukup mengancam.

 

'Selain itu, Paige mungkin memiliki kemampuan tambahan.'

 

Setelah berpikir sejauh itu, aku memutuskan untuk mengeluarkannya dari mulut saya.

 

"Apakah kamu tahu di pertemuan itu?"

 

"...  ... !

 

Ketika kata "pertemuan" muncul, dia tampak bingung.

 

Sepertinya itu digunakan secara diam-diam.

 

"Bagaimana kamu tahu pertemuan itu?"

 

"Mengapa?"

 

Meskipun itu adalah ilmu hitam tingkat pemula, medan perang memberi aku keuntungan.

 

Tidak perlu khawatir tentang tatapan itu karena orang lain juga terkunci di penghalang.

 

[Ahli Nujum Pemula: Panggil Kerangka.]

 

[Dua puluh tiga mayat terdeteksi.]

 

[Kemampuan kastor tidak mencukupi. Sembilan frasa merespons.]

 

[Pemula Necromancer: Skeleton Summon Berhasil]

 

[Memanggil tujuh kerangka (normal) dan dua prajurit kerangka (normal).]

 

- Centang centang centang!

 

Penduduk desa yang dibunuh oleh Vivian berubah menjadi tulang putih dan bangkit berdiri.

 

"Ahli nujum!"

 

Dia juga memiliki level yang rendah, jadi aku bisa melihat bahwa dia gelisah.

 

Awalnya, dia membuat beberapa suara aneh dan muncul seperti bos terakhir.

 

Aku mengambil pedang Christopher, yang tergeletak di tepi kematian.

 

"Atas nama majelis, aku akan mengumpulkan halaman-halaman kelambanan Anda."

 

Dia menjual nama Majelis Ilmu Hitam untuk mengeluarkan lebih banyak kegelisahan lawannya.

 

Dan aku pasti bisa melihat lawan gemetar.

 

"Tidak mungkin. kamu sudah memperhatikan pertemuan itu."

 

"Bagus. Charles, Hans, Alex, Alice, Jace, dan yang lainnya."

 

Mendengar perintah saya, kerangka itu bergegas berlari ke arah penyihir.

 

"Bahkan jika kamu datang dari pertemuan, kamu tidak dapat menangkap saya."

 

Bang! Kwajik!

 

Juga, daya tahan kerangka biasa buruk.

 

Dark Sphere yang diciptakan oleh lawan aku merobek kerangka aku hingga hancur.

 

'Yunani.'

 

Dalam sekejap, lawan membuat gesekan tanah di tanah menjadi nol, tetapi dia dengan santai mematahkan sihir dan melangkah mundur.

 

Sementara itu, karena sihir lawan, kerangka saya, yang hanya memiliki tiga yang tersisa, bergerak maju tanpa rasa takut.

 

Pub!

 

Pada saat yang sama, penduduk desa yang tersisa memblokir kerangka dengan peluru daging.

 

Namun, Prajurit tingkat 2, bukan kerangka rata-rata, mendorong penduduk desa menjauh dan menuju ke tujuan mereka.

 

Kwagak!

 

'Perisai Hitam. Itu adalah penyihir perantara.'

 

Ilmu hitam menengah.

 

Aku merasa seperti lawan aku menertawakan saya.

 

Dia menciptakan Dark Sphere lagi tanpa berpikir untuk menghindari kerangka.

 

Benjolan! Pop!

 

Kemudian, saat penduduk desa meledak, kerangka aku yang tersisa juga hancur.

 

"Terlalu kecil untuk mengatakan bahwa aku datang dari rapat. Bagaimana kamu bisa lolos dari kutukan kelambanan dengan keterampilan seperti itu?"

 

Aku mengisap ramuan pemulihan dan ramuan peningkat kesehatan di tas aku dan memanggil kerangka itu sekali lagi.

 

Kali ini, jumlahnya menurun, tetapi tetap saja, tujuh kerangka berdiri.

 

Lawan yang masih mengenakan Perisai Hitam menciptakan Bola Gelap dengan momentum yang sama.

 

"Apakah menurutmu metode yang sama akan berhasil?"

 

Itu banyak untuk dikatakan

 

Dia nyaris tidak memblokir Dark Sphere yang terbang dengan Earth Shield yang digunakan secara berlebihan.

 

Dan menggunakan penghalang tanah yang naik dari tanah sebagai penutup, dia diam-diam memanggil Nikel.

 

kurang?

 

Aku menyerahkan Nikel pedang yang aku pegang, dan memerintahkan hanya dengan pikiran untuk menyelinap serangan diam-diam di punggung lawan.

 

Untungnya, Nickel, yang mengerti apa yang aku maksud, memudar seolah-olah itu tidak ada, dan kemudian menghilang dalam sekejap.

 

Kamu menggunakan semua keterampilan kamu pada tema Skeleton Soldier.

 

"Karena kamu, semua rencana yang telah aku kerjakan tidak menghasilkan apa-apa. Ampunilah mereka dengan kematian."

 

"Ini bukan salah orang lain. mengapa itu salahku Apakah orang tuamu mengajarimu itu?"

 

"Ya manusia!"

 

Bagaimanapun, sumpah orang tua tampaknya diterima secara universal.

 

Lawan tidak hanya tombak gelap, tetapi juga memanggil panah api, jarum racun, cambuk duri, dll., Dan menyerang mereka tanpa ampun.

 

Dalam serangan itu, kerangka aku runtuh satu per satu, dan akhirnya mana aku mulai menunjukkan bagian bawah.

 

Akhirnya, Earth Shield juga runtuh dan penutupnya menghilang.

 

"Aku tidak tahu bagaimana kamu bisa lolos dari penghalang, tapi sudah waktunya untuk mati."

 

"Apa hubungannya dengan Baron Voloric?"

 

"Baiklah. aku punya banyak pertanyaan tentang orang yang akan segera mati."

 

"Oke. Pikirkan aku akan segera mati, dan katakan padaku."

 

"Diam dan mati dengan damai."

 

Sebanyak lima Tombak Hitam terbang dengan momentum yang ganas.

 

Tapi aku bergerak dengan santai untuk menghindari serangan itu.

 

"Sihir macam apa?"

 

Sementara itu, seolah-olah dia hampir tidak memblokirnya dengan Earth Shield, jadi ketika aku menghindarinya, lawan berdiri dengan tatapan bingung.

 

Jika aku tidak bisa menghindari serangan sambil menggambar garis lurus yang jujur, bakat aku akan-.

 

'Aku pikir akan sulit untuk menghindari serangan garis lurus dengan kecepatan peluru.'

 

Keyakinan aku melonjak bahwa jika aku tahu arah moncongnya terlebih dahulu, aku akan dapat menghindari peluru sekalipun.

 

Karena aku di kehidupan aku sebelumnya menunjukkan penampilan yang cukup seperti itu.

 

Dan sebagai imbalannya saat itu, Nickel akhirnya muncul di belakang penyihir.

 

"Baiklah!"

 

Bertepuk tangan!

 

Lawan terlambat menyadari kehadirannya dan buru-buru berbalik dan melemparkan sihir, tetapi perisai hitam itu rusak.

 

"Sama seperti kerangka!"

 

Rupanya, penampilan nikel tidak berbeda dengan kerangka normal, jadi dia lupa bahwa perisai hitam itu telah rusak dan sepertinya telah mengabaikannya.

 

Dia segera menanggapi dengan Dark Sphere, tetapi Nickel menyisirnya dengan pedangnya seolah-olah itu plastik dan bergerak maju.

 

"Apa. Tengkorak ini ... ... .

 

Saat itu, seolah menyadari bahwa itu bukan kerangka biasa, dia buru-buru menarik sesuatu dari tangannya.

 

'Halaman Kemalasan.'

 

Melihat kubus aneh yang dia ambil dari pelukannya, aku langsung lari.

 

Nikel mengejar penyihir dengan kecepatan tinggi, tetapi lebih cepat bagi halaman sloth untuk memicu.

 

👌👌👌👌

 

Halaman sloth berbentuk kubus mulai berputar, memancarkan cahaya hitam.

 

Kemudian tanah menjadi hitam di sekitar penyihir, dan enam tangan besar pucat menonjol.

 

geng!

 

Nikel memblokir tangan yang berayun dan melangkah mundur.

 

Masing-masing tangannya seukuran manusia dan memiliki kuku merah panjang, tetapi melihat bahwa dia masih utuh bahkan setelah dipukul dengan pedang nikel, dia bisa menebak kekerasan tangannya.

 

"Anjing-anjing ini! Kekuatan apa yang telah aku kumpulkan!"

 

Tampaknya mereka akhirnya menggunakan apa yang telah mereka kumpulkan dengan menggunakan penduduk desa.

 

Aku tidak tahu persis jenis sihir apa itu, tetapi terbukti dengan sendirinya bahwa itu tidak normal jika kekuatan sebanyak itu digunakan.

 

'Aku seharusnya membunuhnya dengan serangan.'

 

Perasaan orang lain lebih baik dari yang aku harapkan.

 

Bahkan ketika dia berpikir seperti ini, tangan putih mengincar nikel.

 

geng! geng!

 

"Bagaimana bisa kerangka seperti itu!"

 

Lawan benar-benar terobsesi dengan Nikel.

 

maka tidak

 

Whik, bang!

 

Saat aku mendekati Warlock, salah satu tangannya terbang seperti cambuk dan menggantikan saya.

 

Itu tidak terlihat benar, tapi sepertinya itu akan menjadi ular derik dalam satu tembakan.

 

Selain memanggil tangan ke halaman kemalasan, lawan yang menciptakan Dark Sphere, apakah sihir juga bisa digunakan, masih mengincar Nikel tanpa memperhatikanku.

 

Bahkan setelah mengkonsumsi mana seperti itu, jika kamu melihat bahwa dia masih menggunakan sihir, sepertinya halaman sloth meningkatkan mana.

 

meringkuk. Tung!

 

Bagaimanapun, mantan Master Auror.

 

Meskipun tidak dapat menangani mana karena tidak memiliki inti, ego, pengalaman, dan ilmu pedangnya tidak berkarat.

 

Nikel tidak berlebihan seperti sebelumnya, dan hanya memblokir serangan sebanyak mungkin.

 

Namun, ketika jangkauan aksi tangan putih meningkat di tanah hitam yang terus berkembang, Nikel juga mulai didorong ke pertahanan.

 

nikel. Kerja bagus.

 

Sekarang giliran saya.

 

"Orang gila. Apa yang akan dilakukan penyihir ketika dia datang? Apakah kamu akan memukulku?"

 

Saat dia semakin dekat dengannya, dia mengejek dan memanggil cambuk duri dan mengayunkannya.

 

Jelas, gerakan cambuk itu sulit diprediksi, tetapi kecuali lawannya adalah ahli cambuk, itu sudah cukup untuk menghindarinya.

 

Selain itu, semakin dekat jaraknya, semakin besar keterlambatan serangan karena sifat cambuk.

 

Berkat ini, aku bisa langsung masuk ke pelukan lawan, menghindari serangan itu.

 

"Oke. ini Ini adalah tinju pasukan khusus Korea.

 

Ups!

 

Aku bahkan tidak berpikir aku benar-benar akan mengayunkan tinju, jadi tinju aku ditusuk dengan benar di hadapan lawan saya, yang bahkan tidak siap untuk itu.

 

Topeng itu terbang menjauh.

 

'Kepala Pelayan Baron Boloric?'

 

Dengan pikiran yang lewat, aku mengayunkan tinju aku sekali lagi tanpa kehilangan momentum.

 

"Terserah kita Charles."

 

Ups!

 

"Ini adalah bagian kami dari Hans."

 

Puck!

 

"Ini untuk kita, sisanya!"

 

"Wah!"

 

Penyihir, yang berteriak padanya, menembakkan sihirnya dari kejauhan.

 

Untuk sesaat, dia dengan lembut membalikkan tubuhnya dan lewat dengan menyikat bahunya.

 

Sementara itu, nyaris mundur, dia berdiri dan berkata dengan mata merah merah dan darah dari hidung dan mulutnya.

 

"Anda! Cari!"

 

Dua tangan Nikel datang ke arahku.

 

Aku segera menghindari genggaman aku dan mencoba mendekati penyihir.

 

"Mati, mati, mati!"

 

Sekali lagi, sihir itu dibuang, dan sihirnya mengalir keluar tanpa perbedaan antara aku dan tanganku.

 

Berkat itu, tangan raksasa itu memblokir sebagian besar sihir, dan mereka mampu bertahan hidup.

 

cairan kunyit.

 

geng!

 

Nikel, yang memiliki waktu luang, menyerang penyihir itu.

 

Lawan buru-buru menggunakan Perisai Hitam, tetapi rusak seperti sebelumnya.

 

Saat tangan yang sangat menempel menghentikan Nikel lagi, aku berteriak pada Nikel.

 

"nikel!"

 

Nikel menyadari apa yang aku maksud dan melemparkan pedangnya.

 

Hitam yang terlempar berputar dan terbang ke penyihir.

 

"Baiklah!"

 

Penyihir, yang baru saja melarikan diri dengan memutar tubuhnya, tersenyum cerah.

 

"Kupikir aku akan diserang seperti itu....."

 

Spatula.

 

Setelah meraih pedang yang dilemparkan Nickel dari belakang penyihir, aku memutar tubuhku dan memotong leher lawan.

 

Kepala berguling ke bawah dari leher penyihir dengan garis padat tipis.

 

Wajah itu masih memiliki senyuman di atasnya.

 

Pertama-tama, akulah, bukan dia, yang melempar pedang itu.

 

Alasan aku menelepon Nikel adalah karena dia memerintahkan aku untuk melempar pedang.

 

tuang. Fuhuaak.

 

Mayat tanpa kepala itu berlutut dan darah menyembur keluar.

 

Dan halaman sloth, yang memancarkan cahaya hitam dari lengannya, juga kehilangan cahayanya dan berhenti berputar.

 

menyela saya

 

Tanah, yang telah diwarnai hitam dengan suara aneh, secara bertahap mendapatkan kembali warnanya, dan tangan putih itu tersedot dan menghilang.

 

"Siapa yang bukan penyihir?"

 

Dia tampaknya tidak memiliki banyak pengalaman praktis.

 

Karena sifat bersembunyi sehingga mereka tidak akan ketahuan, mereka tidak memiliki pengalaman tempur.

 

Kisah pertempuran penyihir seringkali merupakan salah satu kematian atau kehidupan, karena identitas penyihir sering terungkap.

 

Jika dia selamat bahkan setelah ditemukan, itu berarti dia bukan pria biasa.

 

Dan mereka kebanyakan hanya penyihir terkenal yang membuat nama untuk diri mereka sendiri.

 

Aku mengambil halaman kemalasan yang aku pegang bahkan dalam kematian dari tangannya.

 

Itu adalah momen ketika Codex Apocalypse, salah satu item penutup game, diperoleh.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar