The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 18 Bahasa Indonesia

Posting Komentar


Chapter 18 - Penghalang Kelambanan dan Masa Lalu

 

Faktanya, tidak jelas apakah lawan memiliki item yang terkait dengan 'sloth'.

 

Tapi aku cukup bisa menebak.

 

Aku bahkan tidak akan mengemukakan kata 'kemalasan' kecuali aku memiliki item yang berhubungan dengan dosa sejak awal.

 

'Kepalaku sakit.'

 

Aku menelusuri ingatan aku dan mengingat hal-hal apa yang berhubungan dengan dosa, terutama kelambanan.

 

Tidak banyak hal yang berhubungan dengan dosa, jadi aku bisa menemukan satu hal.

 

'Kiamat Codex.'

 

Itu adalah item yang akan memanggil bos terakhir dari permainan ketika semua dikumpulkan.

 

Masing-masing terdiri dari badan utama dan 7 halaman robek, dan setiap halaman adalah item dengan kekuatan luar biasa.

 

Mungkin item yang dimiliki lawan mungkin adalah halaman kemalasan di Codex Apocalypse.

 

naik

 

Aku mundur untuk menghindari orang-orang yang terburu-buru dan bergabung dengan kru.

 

Mencari tahu di mana lawannya hanya setelah mereka bergabung.

 

Untungnya, berkat kekuatan fisik dan bakat atletiknya yang terus meningkat, ia dapat dengan mudah menghindari orang-orang yang bergegas seperti zombie dan menemukan Hajal dan Vivian.

 

Fuwaak!

 

"ah."

 

Vena merah darah menyebar ke mana-mana.

 

Ada satu orang gila yang menjadi gila.

 

"Mati, mati, mati, mati, mati ... ... ."

 

Vivian, yang memiliki darah di sekujur tubuhnya, membantai sekeliling dengan pedang seperti hantu.

 

Dan Hajal hanya menonton, meninggalkan Christopher di lantai dengan ekspresi tanpa ekspresi di wajahnya.

 

Bahkan dalam situasi krisis, bukankah terlalu cepat bagi alam untuk terungkap?

 

"Adrias?"

 

Hajal, yang baru menemukanku saat itu, memiringkan kepalanya dan menatapku.

 

Kemudian dia mulai berpura-pura mengawasi Christopher.

 

Aku akan bergabung dengan kamu juga.

 

"Sekarang ini ... ... ?"

 

Aku bertindak pada saat yang sama dan mengajukan pertanyaan seolah-olah aku tidak tahu apa-apa.

 

"Tidak masalah. Vivian sepertinya sudah kehilangan akal sehatnya. Ini pertama kalinya aku melihat hal seperti itu."

 

Sungguh menjijikkan melihat Hajal bertingkah panik tentang ke mana perginya wajah dinginnya beberapa waktu lalu.

 

"Tapi kemana Asisten Ivy pergi?"

 

"Aku dipukul. Sepertinya dia telah terjebak dalam jebakan dan terjebak dalam penghalang."

 

"Di mana lawanmu?"

 

"Aku akan memeriksanya lagi sekarang."

 

Vivian, yang tanpa ampun memotong orang-orang yang bergegas ke arahnya, juga menakutkan, tetapi orang yang menyembunyikan perasaan batinnya seperti Hajal menjadi lebih waspada.

 

Haruskah aku mengatakan bahwa sisi yang sama lebih menakutkan daripada musuh?

 

Pertama, kita mulai dengan Mana Detect.

 

"Ini menyedihkan, menyedihkan, menyedihkan."

 

"Tahukah Anda, apakah kamu tahu atau tidak bahwa orang yang kamu bunuh adalah orang baik?"

 

"Suara apa ini?"

 

Hajal melihat sekeliling, gemetar seolah baru pertama kali mendengarnya.

 

Dan aku mengambil kesempatan ini untuk berkonsentrasi sebanyak yang aku bisa untuk mencoba menemukan sumber suara.

 

Memprovokasi dia untuk berbicara lagi adalah bonus.

 

"Terus. Apakah Tuhan menghendaki kamu untuk membunuh kami, dan apakah dapat dihukum bagi kami untuk membunuh Anda?"

 

"Ini buruk, buruk, buruk."

 

"Bagaimana mungkin makhluk hidup muda yang belum menemukan celah dalam kebenaran dapat mengetahui kehendak Tuhan yang dalam, Alio, Alio?"

 

'Ditemukan.'

 

Aku tidak tahu apakah itu jebakan lagi kali ini, tetapi aku menemukan lokasinya untuk saat ini.

 

Dan, kebetulan, lokasinya adalah tempat yang sama dengan yang aku kunjungi dengan Ivy beberapa waktu lalu.

 

Tempat pertama yang aku temukan mungkin benar.

 

Itu baik-baik saja.

 

"Hajal."

 

"Iya. Apakah kamu menemukannya?"

 

"Aku sudah menemukan jawabannya, tapi itu adalah tempat di mana Asisten Ivy jatuh ke dalam jebakan beberapa waktu yang lalu."

 

"Baiklah."

 

Dia sepertinya merenung sejenak, lalu mengangguk.

 

"Aku akan pergi sendiri. Vivian merajalela di sini, jadi mungkin tidak terlalu berbahaya."

 

"Hazal bisa berbahaya."

 

"Aku tahu. Tapi selama aku satu-satunya orang yang bisa keluar, tidak ada yang bisa aku lakukan. Tolong jaga Chris."

 

Dia meninggalkan kata-kata itu dan berlari ke lokasi yang telah aku berikan kepadanya.

 

Ditinggal sendirian, aku melihat Vivian menjadi gila dan memberi makan Christopher dengan ramuan pemulihan dan ramuan regenerasi yang aku miliki di ransel saya.

 

Pop ceria!

 

Orang-orang meledak lagi.

 

Ketika dia memandang Vivian dengan cemas, dia berlarian tanpa mengetahui apakah itu darahnya sendiri atau darah penduduk desa, dengan cairan di sekujur tubuhnya.

 

Vivian juga merupakan karakter yang cukup bagus kecuali kegilaan itu.

 

Alasan dia bisa menjadi penjahat sejak awal adalah karena kekuatan bertarungnya yang bodoh.

 

Jika itu adalah karakter yang benar-benar gila dan tidak bisa bertarung, aku bahkan tidak akan mengingatnya.

 

"Aku minta maaf. Bukan bahan yang akan dikonsumsi seperti itu."

 

"Apakah kamu keluar?"

 

Sewaktu aku melihat kondisi Christopher, aku menjawab suara yang berbicara secara alami.

 

"Apakah kamu tidak terkejut?"

 

"Aku hanya menebak-nebak."

 

Setelah meninggalkan Christopher, penyihir itu tiba-tiba muncul dan duduk di atap di seberangnya dengan topeng menutupi wajahnya.

 

"Tahukah Anda?"

 

"Karena kurasa."

 

Aku mengirim Hajal meskipun aku mengetahuinya.

 

Sejujurnya, Hajal tidak membantu, melainkan faktor risiko.

 

Dia adalah pria yang akan melarikan diri sendirian, menyandera kami jika dia salah.

 

"Beberapa saat yang lalu, pasanganmu melarikan diri."

 

Aku tidak tahu apa yang terjadi.

 

"baik?"

 

"Aku tidak terkejut kali ini."

 

"Karena dia benar-benar tidak berguna."

 

"Kenapa kamu begitu perdana menteri? Apakah kamu menerima kematian?"

 

"Mati? I?"

 

Aku mengangkat kepalaku lurus dan menatap lawanku.

 

"Aku tidak akan pernah mati. Setidaknya di sini."

 

"Aku tidak tahu apa yang harus dipercaya dan apa yang membuat aku begitu percaya diri. Tapi untuk saat ini, aku akan mengambil keberanian itu dan memberimu cobaan berat."

 

ujian?

 

Dan sebelum aku dapat melanjutkan pikiran saya, penghalang yang sama yang memenjarakan Ivy bangkit dari lantai dan menelan saya.

 

* * *

 

"Kim Jinhwan."

 

"Konfirmasi."

 

Apa itu?

 

Aku pikir aku sedang memimpikan sesuatu.

 

Tapi sekarang bukan waktunya untuk bermimpi.

 

Aku dengan hati-hati menggerakkan tubuh aku sesuai dengan sinyal dari pemimpin tim, Kim Hyun-woo.

 

Jung Yong-ho, seorang point man, sudah memimpin.

 

Aku mengikuti Yongho hyung dan menempel di dinding gedung, diikuti oleh yang termuda, Park Seongbo, dan menempel di tiang seberang.

 

'Tujuannya adalah untuk membunuh, dan karakter lain segera dihapus dari tempat kejadian.'

 

Segera, Yongho hyung mulai memanjat dinding gedung, menjaga bagian depan.

 

Peralatan khusus yang melekat pada tangan memungkinkan untuk memanjat dinding luar bangunan ini dengan santai.

 

Saat aku melihat sekeliling, menjaga bagian belakang di bawahnya, aku merasakan deja vu yang aneh.

 

Ini pasti perasaan yang telah kamu lalui ... ... .

 

Sebuah sinyal datang dari Yongho-hyung, yang telah selesai memanjat gedung.

 

Aku mencoba untuk fokus pada misi aku dan kemudian mulai memanjat gedung.

 

Saat itulah.

 

"Hitam!"

 

Sebuah tembakan terdengar bersama dengan kata sandi pemimpin tim yang pendek dan kuat yang mengatakan bahwa musuh telah muncul.

 

Kemudian ada ledakan besar yang aku tidak tahu apa yang telah terjadi, dan tubuh aku terlempar ke tanah.

 

Tinnitus terngiang-ngiang di telingaku, dan rambutku memutih.

 

Namun, tubuh aku mengeluarkan pistol dari lengan aku sebagai kebiasaan sebagai hasil dari pelatihan berulang kali.

 

Sulit untuk mengidentifikasi rekan sejawatnya.

 

Karena itu seharusnya menjadi operasi malam, hanya percikan api dari laras senapan yang berkibar di depan mataku.

 

Ketika aku menyentuh dahinya, dia tidak tahu apakah peralatan penglihatan malam telah tertiup angin oleh dampak ledakan.

 

Bang! Bang! Bang!

 

Suara tembakan dan teriakan dan jeritan.

 

Aku langsung menembak ke atas sambil berbaring.

 

Kemudian, dia menggerakkan tubuhnya untuk mencari perlindungan dan terlibat baku tembak dengan musuh yang tak terlihat.

 

Aku harus memotret dengan satu tangan karena tangan kiri aku tidak nyaman karena suatu alasan, tetapi aku tidak dalam posisi untuk menutupi nasi dingin atau panas.

 

Setelah tembakan dan jeritan panik, menantu laki-laki itu akhirnya tenang.

 

Aku melihat sekeliling perlahan, berpikir bahwa Tuhan telah membantu aku dengan fakta bahwa aku telah selamat.

 

Satu-satunya hal yang hampir tidak dikonfirmasi oleh penglihatan yang disesuaikan dengan kegelapan adalah bahwa bangunan yang telah ditetapkan sebagai area operasi runtuh dalam ledakan.

 

Saat aku perlahan berjalan ke depan, aku melihat orang-orang berjatuhan di mana-mana.

 

Bang! Bang!

 

Aku memang mengkonfirmasi pembunuhan satu per satu dan berkeliaran mencari rekan satu tim saya.

 

"...  ... !

 

Seorang anggota tim, mengenakan pakaian yang sama dengan saya, terbaring di sana.

 

Keinginan untuk memeriksa itu seperti cerobong asap, tetapi prioritas pertama adalah untuk mengamankan keamanan lingkungan sekitar.

 

Akhirnya, setelah mengkonfirmasi pembunuhan semua musuh, dia kembali.

 

Aku mendekati anggota tim pertama yang aku lihat dan memeriksa pernapasan dan denyut nadi saya.

 

'... ... .'

 

Itu masih hangat, tapi itu saja.

 

Dia mengangkat topengnya dan mengkonfirmasi identitasnya.

 

Itu yang termuda, Seongbo.

 

"Sialan, Seongbo. Bagaimana kamu bisa mendahuluiku?"

 

Tidak dapat berbicara dengan suara keras, dia bergumam dan meraih kacamata penglihatan malamnya.

 

Kami adalah unit rahasia, jadi kami tidak dapat membawa apa pun yang dapat mengkonfirmasi identitas kami, apalagi tag anjing.

 

Aku takut harus membawa kacamata penglihatan malam saya, tetapi aku mengesampingkan emosi aku dan berkeliaran mencari anggota tim lain.

 

Anggota tim seperti keluarga.

 

Mereka adalah satu-satunya hubungan yang aku miliki tanpa keluarga dan mereka adalah orang-orang yang tidak bisa aku tinggalkan.

 

Dan hati aku hancur setiap kali aku menemukan mayat anggota tim.

 

"👅"

 

Sangat menyedihkan bahwa tangisan yang harus aku tanggung membuat tulang aku sakit.

 

Akankah aku mati begitu saja

 

Jika aku mati di sini, aku bisa berakhir sebagai seorang pejuang selama misi, bukan?

 

Pistol di tanganku masuk ke mulutku.

 

Bau tajam mesiu menembus mulutnya.

 

"Di sana, siapa ... ... ."

 

Suara samar Korea.

 

Aku mengeluarkan pistolku dan menoleh.

 

Di puing-puing bangunan yang runtuh, Yongho hyung dengan topengnya dilepas terlihat.

 

Aku buru-buru berlari dan dengan hati-hati membersihkan puing-puing dan mengeluarkan Yongho.

 

Kondisinya tidak terlalu baik.

 

Tangan aku gemetar saat aku tampak seperti akan mati.

 

"Siapa kamu, Jinhwan?"

 

"Uh."

 

"Sheki ini. jangan gemetar aku merasa gemetaran. Aku tidak sekarat, Bu."

 

"baik."

 

Aku meninggalkan tangan kiri stasioner dan hanya dengan tangan kanan saya, nyaris tidak menggendong saudara laki-laki saya, dan melarikan diri dari tempat kejadian.

 

bisakah aku hidup Akankah musuh mengejarmu?

 

Bagaimana kamu melarikan diri?

 

"Jinhwan."

 

"Mengapa."

 

"Kamu tidak seperti itu."

 

Berdiri tegak. Langkah kaki berhenti.

 

"Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun."

 

Fakta-fakta yang telah dibantah mulai muncul ke permukaan.

 

pemotretan malam.

 

Tidak mungkin untuk mengidentifikasi rekan sejawat.

 

Apakah semua peluru yang aku tembakkan ditujukan ke musuh?

 

"Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Bahkan jika aku mati."

 

"Yongho hyung."

 

"Kenapa, kamu Sheki?"

 

Inti hati yang belum terhapus di masa lalu menggali ke dalam hatiku.

 

Pada saat yang sama, aku menyadari identitas rasa deja vu yang aku rasakan beberapa waktu lalu.

 

'Ini bukan kenyataan.'

 

Mengapa?

 

Karena aku membuat janji beberapa waktu yang lalu.

 

'keluarga.'

 

Bahkan untuk keluarga baru.

 

Aku bertekad untuk membebaskan diri dari masa lalu yang membebani saya.

 

Maka tidak ada alasan bagi aku untuk mengkhawatirkan masalah ini lagi.

 

Aku tidak membalikkan kekhawatiran dan keputusan yang pernah aku buat.

 

Itu sebabnya tempat ini tidak nyata.

 

Setelah menyadari itu, aku menyadari bahwa ini adalah penghalang yang diciptakan oleh seorang penyihir.

 

"Sebenarnya, aku sangat menyesal."

 

"Baiklah?"

 

"Aku sangat menyesal dan banyak merenung. Jadi, bahkan setelah saudara laki-laki aku diberhentikan, aku terus tinggal di unit dan melaksanakan tugas saya. Tapi itu saja."

 

"...  ... .

 

"Aku sudah melepaskannya. Sekarang aku telah menjadi orang baru, aku ingin memulai dari awal."

 

Ini adalah fakta yang aku coba lupakan, tetapi masa lalu tidak bisa aku lupakan.

 

Namun, dia memutuskan untuk hidup sebagai Adrias, dan masa lalu sudah setengah hancur.

 

Berkat itu, aku bisa bangun dan diam-diam menurunkan Yongho-hyung.

 

"Aku akan hidup tanpa penyesalan kali ini."

 

"Oke? Siapa yang kamu inginkan?"

 

"Aku menyukainya."

 

Burung berjuang untuk keluar dari telur. Telur adalah dunia.

 

Siapapun yang ingin dilahirkan harus menghancurkan dunia.

 

Mengingat kalimat Hesse pergi, aku mengarahkan pistol ke pria yang tampak seperti Yongho.

 

"Aku akan bergerak maju. aku tidak duduk di sini."

 

"Kamu, kenapa? Apakah kamu tidak akan malas?"

 

"Jika kamu pikir kamu akan merasa putus asa, kamu sudah setengah jalan. Tapi aku benar-benar menjadi orang baru."

 

Aku tidak menyangkal diri aku sebagai Adrias dan aku sebagai Kim Jinhwan.

 

keduanya adalah saya

 

Mengingat fakta itu, dia melontarkan kata terakhir seolah bersumpah.

 

"Aku Adrias Cromwell. aku tidak lagi menyangkalnya."

 

Bang!

 

* * *

 

[Kim Jinhwan-Adrias Cromwell mencapai sinkronisasi 100%.]

 

[Bakat Kim Jinhwan 'Combat (Gift)' diwariskan.]

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

 

Related Posts

Posting Komentar