The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 17 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 17 - Ilmu Hitam dan 7 Item Dosa

Mana memiliki kualitas.

 

Sifat karakter berubah tergantung pada watak atau kepribadian karakter, dan teknik yang digunakan terutama.

 

Jika kamu terutama menggunakan sihir unsur, terutama seri api, itu berarti sifat mana itu secara bertahap akan menjadi mirip dengan api.

 

Jika kamu menggunakan sihir tanpa bakat siang dan malam, itu berarti sifat mana akan bercokol di dalam cetakan.

 

Itulah sebabnya kata sihir khusus lahir, dan pendekar pedang ingin belajar ilmu pedang yang sesuai dengan kecenderungan mereka.

 

Tentu saja, tidak ada orang lain yang bisa mengetahuinya, dan hanya kamu yang bisa merasakannya.

 

Dan mengapa cerita ini muncul di benak sekarang ... ... .

 

'Mana merespons.'

 

Baru-baru ini, karena pemanggilan Nikel yang konstan, warna mana aku semakin kusam.

 

Tapi saat aku mendekati desa ini, mana tumpulku bergolak.

 

Ini pertama kalinya aku belajar ilmu hitam, jadi aku tidak tahu persis apa ini, tetapi aku memiliki pengalaman serupa beberapa kali.

 

Karakter pendekar pedang dan karakter penyihir, itu terjadi di sekitar item kelas-A yang kuat yang keduanya alami.

 

Aku melihat anggota kru yang datang bersama aku untuk berjaga-jaga, tetapi sepertinya hanya aku yang merasakannya.

 

Di pintu masuk desa, mereka hanya melihat orang-orang yang masih menari dengan aneh.

 

'Apakah itu item yang berhubungan dengan ilmu hitam?'

 

Jika itu adalah item yang menciptakan fenomena semacam ini, itu mungkin bukan item biasa.

 

Satu-satunya hal yang mengejutkan adalah aku tidak tahu keberadaan barang seperti itu.

 

Aku bangga mengetahui lokasi semua barang dengan reputasi yang layak... ... .

 

"Aku pikir itu mudah, tetapi itu tidak normal."

 

"Apakah itu kutukan?"

 

Sekali lagi, mata semua orang tertuju padaku.

 

Sebagai seorang penyihir, sepertinya itu diharapkan dari saya, tetapi seperti sebelumnya, aku tidak dapat menemukan sesuatu dengan segera.

 

"Aku belum tahu."

 

Alih-alih berbicara tentang ilmu hitam secara gratis di sini, aku mundur selangkah.

 

Aku bahkan tidak bisa meninggalkan pod kecil karena aku bisa menimbulkan keraguan jika aku mengatakannya sebelum bukti yang tepat keluar.

 

Kulit semua orang tidak terlihat bagus, mungkin kecewa dengan jawaban saya.

 

Christopher, khususnya, menendang lidahnya dan menggerutu dengan cara yang tidak membantu.

 

"Apakah kamu akan menangkap seseorang dan membuat mereka berhenti?"

 

"Lalu bagaimana jika itu menjadi menular?"

 

"Tapi kamu tidak bisa terus menonton."

 

Pada akhirnya, dia merasa Hajal benar dan memasuki desa.

 

Dan sejak aku masuk, saraf aku mulai mengganggu saya.

 

"Sihir manipulasi mental?"

 

Semua orang berhenti ketika aku bergumam.

 

"Apakah itu ajaib?"

 

"Jika kamu bisa menangani beberapa mana, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi aku tidak yakin apakah itu sihir."

 

"Apakah kamu tidak yakin?"

 

"Seorang penyihir normal tidak dapat menggunakan sihir manipulasi pikiran yang cukup untuk menutupi sebuah desa. Tanpa bantuan lingkaran sihir dan artefak, bahkan yang disebut archmage tidak dapat menyebar selama berhari-hari atau berhari-hari, bahkan di area yang begitu luas."

 

Christopher menyela kata-kataku.

 

"Bagaimana kamu tahu berapa hari ini berlangsung?"

 

"Aku mengetahuinya dengan melihat kondisi mereka."

 

Mendengar kata-kata saya, Christopher menangkap seorang pejalan kaki.

 

Pria yang tertangkap itu tersenyum menyakitkan dengan mata merah, tetapi dia tidak bisa menahan diri.

 

"Situasinya serius."

 

Seperti yang dia katakan, kondisi pria itu tidak normal.

 

Kakinya berlumuran darah karena menari dan memiliki keropeng merah tua di atasnya, dan meskipun tubuhnya tidak terlihat sehat, dia kurus.

 

"Kejadian itu terjadi sebulan yang lalu. Mungkin tidak akan seperti ini selama sebulan? Jika aku punya, aku akan mati kelaparan lebih cepat."

 

"Kelola agar tidak ada yang mati ......."

 

Karena itu, aku memutuskan bahwa ini bisa menjadi bukti nyata ilmu hitam.

 

Apakah kamu harus mengelolanya agar tidak mati dan meninggalkannya dalam keadaan ini?

 

Aku punya gambaran kasar tentang apa tujuan lawan.

 

Aku bisa menebak karena aku tidak lain adalah seorang penyihir hitam.

 

"Teman sekelas Adrias?"

 

"Kita mungkin tidak bisa menyelesaikan ini sendiri."

 

"Apa maksudmu?"

 

"Sepertinya itu ilmu hitam."

 

"Ilmu hitam?"

 

Ketika kata ilmu hitam keluar dari mulutku, aku dikejutkan tidak hanya oleh Vivian yang pendiam, tetapi juga oleh Ivy, yang menonton dari samping dengan ekspresi serius.

 

"Tentu saja, ini aneh, tetapi apakah ada alasannya?"

 

"Faktanya, salah satu sumber kekuatan ilmu hitam adalah emosi yang intens. Diantaranya, emosi negatif. Tentu saja, emosi kastor adalah yang paling penting, tetapi alasan ilmu hitam dikutuk dan tabu adalah karena ia menarik kekuatan dari emosi eksternal juga."

 

"Itu berarti situasi ini sekarang ... ... ?"

 

"Itu hanya tebakanku, tapi sepertinya kamu memaksakan perasaan penduduk desa. Dan jika kamu tidak menggunakannya, kamu akan kehilangan nyawa Anda."

 

Ini bukan hanya masalah item sihir hitam.

 

Karena itu bukan tempat seperti penjara bawah tanah, tetapi sebuah desa biasa, jelas terasa bahwa ada di balik layar.

 

Aku menggelengkan kepalaku.

 

Ini jelas merupakan peristiwa yang pasti sudah dialami Adrias dalam game.

 

Namun, Adrias dan kru berjalan-jalan di waktu setelah pertandingan dimulai.

 

Selain itu, tidak disebutkan telah mengalami peristiwa besar seperti itu.

 

Jika itu adalah Adria yang asli dan bukan saya, itu adalah insiden yang akan terkubur secara diam-diam.

 

Ada efek kupu-kupu di suatu tempat.

 

Saat aku perlahan-lahan melihat kembali ingatan hari ini, aku tiba-tiba sampai pada kesimpulan tertentu.

 

'Mungkin kasus ini mungkin ada hubungannya dengan Baron Voloric.'

 

Sejak aku memasuki perkebunan Voloric, aku hampir tidak memberikan pendapat apa pun.

 

Hanya ada satu waktu ketika aku memiliki pendapat, dan itu adalah langsung pergi ke desa.

 

Jika bukan karena pendapat saya, kita mungkin sudah beristirahat di Yeongjuseong sekarang.

 

'Dalam permainan, Adrias mungkin beristirahat di kastil tuan. Dan keesokan harinya, aku mengunjungi desa, dan setelah itu, kasus ini diselesaikan tanpa masalah.'

 

Tentu saja, kasus yang diselesaikan hanyalah palsu palsu, dan itu tidak akan ada hubungannya dengan apa yang terjadi sekarang.

 

Mungkin Baron Voloric menutupi kasus ini dalam semalam.

 

Dengan mengingat hal itu, dapat dimengerti bahwa kepala pelayan itu mencoba menangkap kita.

 

'Apakah kamu berani menyewa tentara bayaran untuk menggunakannya dalam ilmu hitam? Lalu kami tiba-tiba menerima pencarian itu?'

 

Aku tidak tahu keadaan pastinya, tetapi karena kita telah melihat realitas desa ini, tampaknya jelas bahwa krisis akan datang kepada kita juga.

 

"Kalau begitu kita bisa menangkap Warlock."

 

"Asisten Ivy. Karena ini adalah masalah yang berhubungan dengan penyihir, aku pikir kita perlu bantuan."

 

"Hei, apakah kamu benar-benar terjebak dalam hal sialan itu?"

 

Itulah yang ingin aku katakan.

 

Meskipun dia menggerutu atas permintaan Hajal, Ivy membebaskannya satu jam ketika dia menunjukkan kesediaannya untuk membantu.

 

Setidaknya hidupnya tidak akan dalam bahaya selama dia melangkah keluar.

 

'Cara terbaik adalah melepaskan pencarian dan memanggil bala bantuan.'

 

Melihat suasananya, sepertinya dia tidak mau mendengarkan saya.

 

Akhirnya, kami semua berkumpul dan memulai pencarian.

 

"Pertama, mari kita kunjungi rumah tuan tanah."

 

Kami mengabaikan orang-orang yang menari di sekitar kami dan menuju ke rumah besar yang tampak seperti rumah tuan tanah.

 

Bagaimanapun, tuan tanah tampaknya adalah tuan tanah, jadi itu adalah rumah besar yang terlihat cukup mahal bahkan di pedesaan.

 

Aku merasa terputus dari lanskap sekitarnya.

 

Pintu masuknya terkunci, tetapi Christopher dengan ringan menebasnya dengan pedangnya dan masuk.

 

Ada sebuah rumah besar di ujung taman besar, tetapi taman itu ditumbuhi rumput liar seolah-olah telah keluar dari pemeliharaan untuk sementara waktu.

 

"Masuk."

 

Atas sinyal Hajal, pintu mansion terbuka.

 

"dia... ... ."

 

Christopher mengungkapkan penyesalannya yang mendalam.

 

Di sana, mayat-mayat yang tampak seperti pelayan mansion tergeletak di berbagai tempat, dipelintir seperti mumi.

 

"Aku yakin akan hal ini. Ini adalah karya ilmu hitam."

 

Saat Hajal berbicara, pesta itu menganggukkan kepala.

 

Di sisi lain, aku mencoba menyembunyikan kecemasan saya.

 

Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku yakin ada item ilmu hitam kelas A di dekatnya, tetapi jika seorang penyihir menggunakannya secara langsung, kekuatan penghancurnya mengerikan hanya dengan memikirkannya.

 

Aku tidak tahu level Warlock, tapi aku kira itu setidaknya sekuat Charon Diplen, yang telah tumbuh hingga pertengahan permainan, tetapi jika bukan karena Ivy, aku akan meninggalkan segalanya dan melarikan diri.

 

'Percaya. Ivy Claire.'

 

Setelah melihat-lihat mansion, kami tidak dapat menemukan tubuh pemilik tanah.

 

Dan kecuali mayat di sekitar mereka, tidak ada jejak ilmu hitam lain yang ditemukan.

 

"Sepertinya tidak ada yang lain di mansion ini. Haruskah kita mencari di tempat lain?"

 

"Hajal."

 

"Iya? Vivian, kenapa?"

 

"di luar."

 

Kami, yang berada di kantor di lantai dua mansion, mengikuti gerakan Vivian dan melihat ke luar jendela.

 

"Apa itu?"

 

"Oh, persetan. membuatku gila."

 

Di sana, sejumlah besar penduduk berkumpul di bawah mansion dan menatap kami.

 

film horor macam apa ini Dia sangat nakal karena dia bukan penyihir.

 

'Jika kamu memikirkannya, aku juga seorang penyihir.'

 

Bagaimanapun, anggota kru tidak dapat membuka mulut mereka seolah-olah mereka kelelahan karena penduduk sekitarnya.

 

"Orang-orang masuk!"

 

"Aku akan segera pergi."

 

Hajal memimpin dan keluar dari kantor.

 

Namun, sudah ada warga yang menari menunggu di sana.

 

"Baiklah."

 

Orang-orang mulai menyerang Hajal seolah-olah mereka sedang dimanipulasi.

 

Kemudian Christopher melemparkan dirinya dan mendorong orang-orang menjauh.

 

"Vivian! Lindungi penyihir itu!"

 

Saat itulah.

 

Pop! Pop! Ups!

 

"Baiklah!"

 

Tubuh orang-orang mulai meledak seperti bom.

 

Christopher, yang telah menghalangi orang dengan tubuhnya, jatuh, berlumuran darah.

 

"Keris!"

 

Itu adalah serangan yang terjadi saat ceroboh, jadi kerusakannya besar.

 

Hajal buru-buru mendekat dan mengambil Christopher, yang terluka di sekujur tubuhnya.

 

Dan tanpa tahu harus berbuat apa, Ivy menggendongku.

 

"Ikuti saya! Ini adalah pelarian."

 

Ivy kembali ke kantor, memecahkan jendela, dan melemparkan dirinya sendiri.

 

Dia meluncur ke lantai dengan aku di punggungnya dan menjauh dari penduduk.

 

Setelah dia, Hajal, membawa Vivian dan Christopher, keluar.

 

Kami sibuk melarikan diri, tidak dapat menyerang penduduk desa.

 

'Yunani.'

 

Saat aku bangun, aku melepaskan gesekan dari lantai dan merobohkan penduduk.

 

Dan Perisai Bumi didirikan seperti dinding untuk menghalangi pengejaran mereka.

 

"Hei. Ada Penyihir."

 

"Mengapa."

 

"Bisakah kamu memberi tahu aku di mana penyihir itu?"

 

"Menunggu."

 

Mengingat ingatan Adrias, dia datang dengan pengaturan mana dasar.

 

Ini adalah skill yang disebut Mana Detect, yang merupakan salah satu skill yang sangat dasar bagi seorang penyihir.

 

Aku menyebarkan mana di udara saat aku menemukannya dan mencoba menenunnya seperti jaring.

 

'Sulit untuk mengatakannya.'

 

Itu sulit karena itu masih situasi yang mendesak, tetapi dalam kehidupan aku sebelumnya, aku mencoba melakukan operasi dalam situasi yang lebih buruk dari ini.

 

Dia mendapatkan kembali ketenangannya dan perlahan-lahan menenun jaring mana.

 

Dan kemudian berkibar seolah-olah ada sesuatu yang tersangkut di jaring.

 

Mungkin sihir lawan dilemparkan sebagai item sihir hitam kelas A, atau mana tumpulku menyambar energi item itu dalam sekejap.

 

Jaring mana yang direnggut merasakan bahwa gangguan mana yang intens sedang terjadi di benak penduduk desa, dan saat gangguan mana diikuti seperti seutas benang, lokasi tertentu diidentifikasi.

 

'Pihak lain bukanlah pesulap dengan keterampilan luar biasa.'

 

Apakah beruntung karena kemalangan?

 

Karena lokasinya diidentifikasi dengan cepat, tampaknya dia adalah lawan yang tidak ada hubungannya dengan itu kecuali item.

 

"Jam sembilan! Sekitar 600 meter dari sini pada jam 9!"

 

"Bagus! Bagus sekali, Ada Wizard!"

 

Begitu Ivy mendengar posisinya, ivy yang diasah mulai berlari dengan kecepatan eksplosif tidak seperti sebelumnya.

 

Itu sangat cepat sehingga jarak dari anggota kru yang mengejar dari belakang melebar.

 

Tak lama kemudian, Ivy dan aku tiba di depan sebuah rumah pribadi.

 

"dimana Anda?"

 

"Aku pikir ini rumahnya."

 

"Letakkan saja."

 

Ivy menurunkanku dan menghunus pedang telanjang dari pinggangku.

 

Tanpa ragu-ragu, dia mendobrak pintu dan masuk ke dalam.

 

Dan saat itu.

 

"...  ... !

 

Ivy memasuki ruangan dan melihatnya berhenti dengan tergesa-gesa.

 

"Itu daun, itu daun, itu daun, itu daun, itu daun."

 

"Ini seperti ngengat yang melompat ke dalam api, seperti, seperti, seperti, suka."

 

Dan dengan resonansi yang tiba-tiba, lingkungan rumah mulai menjadi hitam.

 

"perangkap ... ... !"

 

Menderita

 

Tapi sudah terlambat untuk menyesal.

 

Penghalang hitam yang telah menelan Ivy dan seluruh rumah diselesaikan dalam bentuk setengah lingkaran bundar.

 

'Dimana? Jika ini jebakan, bagaimana dengan penyihirnya?'

 

Aku sedikit khawatir tentang Ivy, tetapi aku mempercayainya.

 

Kamu mungkin akan keluar dengan selamat.

 

Sekaranglah waktunya untuk mulai mengkhawatirkan saya.

 

Saat aku buru-buru melihat sekeliling dan mencoba menggunakan Mana Detect lagi, suara bergema kembali.

 

"Jangan terburu-buru. Semuanya adalah kehendak Tuhan, itu kehendak, itu kehendak."

 

Singkatnya, semua hal harus berlutut di depan nama 'kemalasan', bangun, bangun.

 

'Kemalasan.'

 

Aku menebak item yang dimiliki lawan pada kata-kata yang terdengar di udara, dan menahan keheranan aku di dalam.

 

Aku pikir itu bukan barang biasa, tetapi itu adalah barang yang berhubungan dengan 'dosa'.

 

Nama game ini adalah 'Peccata'

 

Oleh karena itu, itu berarti munculnya item terakhir dari cerita utama.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar