The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 16 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 16 - Wilayah dan Insiden Volorik

Saat aku diam-diam membaca buku di kereta yang bergerak, Hajal, yang duduk di kursi depan, tiba-tiba mengangkat kepalanya.

 

Matanya yang tipis memberi kesan bahwa dia menyembunyikan sesuatu.

 

"Apakah kamu sedang belajar?"

 

"Ya, apa ... ... ."

 

"Bagaimanapun, kamu bekerja cukup keras, jadi kamu telah menjadi orang berbakat yang diminati Yang Mulia Cloche."

 

Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi dia tersenyum canggung pada geekchil yang tiba-tiba itu.

 

Aku tidak akan bisa mengatakan bahwa jika aku tahu bahwa buku yang aku baca sekarang adalah dasar dari dasar-dasarnya.

 

"Apakah aku menghalangi?"

 

"tidak."

 

"Sebenarnya, ini pertama kalinya aku melakukan sesuatu dengan penyihir, jadi aku ingin bersahabat dengan teman sekelas Adrias, jadi aku mulai datang ke sini, haha. Apakah kamu tahu hatiku?"

 

"Aku juga. Aku ingin kamu tetap aman."

 

Tentu saja aku tahu hatimu, kamu fanatik gila.

 

Bertentangan dengan apa yang dia katakan, dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

 

Bagaimanapun, Sinclair menunjukkan minat pada saya, jadi orang-orang gila berkumpul di sekitar saya.

 

Gereja Zephyr adalah sekelompok pemuja yang memiliki proporsi besar dalam pencarian utama.

 

Tentu saja, Zephyr itu nyata, jadi itu bukan agama semu.

 

Satu-satunya masalah adalah Zephyr adalah iblis, bukan dewa.

 

'Itu juga iblis yang cukup kejam.'

 

Berbeda dengan citra iblis, penampilan Zephyr berbentuk manusia yang cukup normal, namun kemampuannya menjadi masalah.

 

Manusia yang menghadapi Zephyr melupakan rasa malu mereka dan berubah menjadi cabul. Mungkin karena kemampuan ini, para fanatik kultus juga gila.

 

Tujuan utama mereka adalah menciptakan kerajaan harem dengan menurunkan Zephyr ke dunia ini.

 

Di satu sisi, ini adalah cerita yang kekanak-kanakan dan lucu, tetapi fakta bahwa itu sebenarnya mungkin membuat aku tertawa terbahak-bahak.

 

"Apa pendapatmu tentang pencarian ini?"

 

"Aku pikir kamu harus pergi dan melihat sendiri, aku kira."

 

Tujuan kereta kami sekarang adalah sebuah desa kecil yang terletak di Baron selatan Voloric.

 

Itu bukan tempat yang memiliki kepentingan khusus dalam permainan, itu hanya tujuan dari pencarian ini.

 

Sebelum kita berangkat, pencarian acak yang kita pilih berisi konten yang penuh teka-teki.

 

'Desas-desus menyebar bahwa pemilik tanah desa Shurim milik Baron Voloric dibunuh. Baron Voloric mengirim penyelidik untuk menyelidiki kasus ini, tetapi belum ada kabar selama lebih dari dua minggu. Jadi, aku mempercayakan permintaan investigasi melalui Mercenary Guild.'

 

Di satu sisi, semua orang di grup senang dengan konten yang tampaknya mudah diselesaikan.

 

Namun, aku menemukan sesuatu yang tidak jelas.

 

Pertama-tama, tidak banyak informasi.

 

Pemilik rumah meninggal, tetapi tidak ada aturan enam.

 

Itu hanya menunjukkan siapa yang mati, dan kita tidak tahu apakah pelakunya adalah manusia atau monster, kapan dia meninggal, dan lokasi atau waktu spesifik dari insiden itu.

 

Mereka tidak tahu pelakunya, jadi mereka tidak tahu motif atau metode membunuh mereka.

 

Tentu saja, kami sedang dalam perjalanan untuk menyelidikinya, tetapi keberadaan penyelidik yang mengatakan baron telah mengirim mereka terlebih dahulu juga mencurigakan.

 

'Alangkah baiknya jika itu tidak rumit atau berbahaya.'

 

Apakah dia tahu hatiku atau tidak, Hajal terus berbicara.

 

"Menurut saya, itu akan diselesaikan segera setelah kita tiba di desa. Tentu saja, mungkin perlu beberapa waktu untuk menyelidiki, tapi itu jauh lebih baik daripada penaklukan monster atau pencarian pencuri kelompok lain."

 

Tentu saja, seperti yang dia katakan, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa itu bukan masalah besar.

 

Setidaknya itu terjadi di perkebunan Baron, jadi itu pasti masalah besar.

 

Mungkin aku melebih-lebihkannya.

 

Saat aku kehilangan konsentrasi, aku melihat sekeliling dan hanya Hajal yang terjaga.

 

Tidak, Vivian sudah bangun, tapi melihat ke luar jendela dan merenung.

 

Selebihnya, Christopher dan Ivy sedang tidur sambil mendengkur sama sekali, dan itu terlihat sangat damai sehingga mereka tertawa terbahak-bahak.

 

Oke.

 

Ini tidak akan menjadi hari yang besar.

 

* * *

 

Ketika kami tiba di perkebunan Voloric, satu-satunya stasiun kereta api di Barony, kami memutuskan untuk mengunjungi Baron terlebih dahulu.

 

Ketika kami naik kereta menunggu pelanggan di dekat stasiun, tidak lama kemudian kami menemukan wilayah yang agak kecil untuk disebut kota, tetapi agak besar untuk disebut desa.

 

"Pertama, mari kita selesaikan pertanyaannya."

 

"Apa yang akan kamu tanyakan?"

 

Percakapan terutama dipimpin oleh Hajal dan Christopher.

 

Vivian adalah orang yang sangat pendiam, dan Ivy tidak memberikan pendapat karena itu adalah peran sutradara.

 

Dan karena aku adalah satu-satunya anggota departemen sihir, pengaruh aku rendah.

 

Itu juga membantu bahwa aku tidak ingin keluar.

 

"Pertama, kita perlu mengetahui informasi pemilik tanah yang terbunuh. Dengan begitu, kita bisa memastikan hubungan yang kita inginkan."

 

"Jangan lakukan itu. Atau, untuk meminta keterangan dari penyidik yang hilang?"

 

"Izinkan aku menanyakan hal itu kepada Anda. Karena semakin banyak informasi, semakin baik."

 

Hajal, yang telah berbicara sampai saat itu, segera menoleh dan bertanya kepada saya, yang hanya mendengarkan.

 

"Apakah kamu punya pendapat lain, teman sekelas Adrias?"

 

Aku berpikir sejenak dan berkata.

 

"Aku ingin tahu apakah ada rumor lain akhir-akhir ini. Monster muncul atau sesuatu yang tidak biasa terjadi."

 

"Iya. Aku akan menanyakan itu padamu juga."

 

Saat kami mengobrol, kami tiba di gerbang utama Kastil Yeongju.

 

Setelah membayar kereta dan mendekati penjaga, dia bertanya tentang bisnisnya.

 

"Bisnis apa yang kamu kunjungi?"

 

"Ini adalah siswa Akademi Lodren yang datang setelah mengkonfirmasi permintaan Sir Voloric."

 

"Tolong tunggu sebentar."

 

Penjaga itu langsung menuju ke berita.

 

Beberapa saat kemudian, dia muncul kembali dengan sosok yang tampaknya adalah kepala pelayan.

 

"Senang bertemu denganmu. Nama aku Ivan Edlin, kepala pelayan keluarga Voloric. Kami menyambut para siswa Akademi Lodren. Ikuti saya."

 

Saat aku mengikutinya ke kastil, aku melihat interior lusuh yang cocok dengan baron pedesaan biasa.

 

Kepala pelayan dipandu ke ruang resepsi, dan Baron Voloric sedang menunggu di ruang resepsi sebelumnya.

 

"Ini adalah tamu tak terduga. selamat datang aku Evans Voloric."

 

"Aku melihat Anda, Sir Voloric. Nama aku Ivy Claire, yang memimpin para siswa.

 

Dia memiliki kesan histeris tentang seorang kurus, pelayat.

 

Kulitnya pucat, dan dia tidak terlihat bagus.

 

Sikap terhadap kami juga tidak terlalu ramah, tetapi ini mungkin kesalahpahaman saya.

 

Setelah salam resmi, kami duduk dan mulai mengajukan pertanyaan dengan sungguh-sungguh.

 

"Aku ingin mendengar informasi tentang pemilik tanah yang dibunuh lebih dulu."

 

"Dia adalah sepupuku. Putra ayah kecil saya, dia memegang gelar baron, dan aku tahu dia tidak memiliki keluarga. Dan itu masih hanya rumor, jadi kami tidak tahu pasti apakah dia dibunuh."

 

Setelah itu, dia menjelaskan usia, kesan, dan penampilan tuan tanah, tetapi tidak ada informasi spesifik.

 

"Bukankah dia memiliki hubungan seperti yang kamu inginkan?"

 

"Aku tidak tahu tentang masalah pribadi seperti itu. Sebenarnya, dia dan aku telah bertemu satu sama lain selama beberapa waktu ... ... .

 

Aku melemparkan semua pertanyaan yang telah aku persiapkan sebelumnya, tetapi tidak ada petunjuk setelah itu.

 

Satu hal yang aneh adalah mengapa penyidik dikirim hanya sekali dalam sebulan.

 

Ketika aku bertanya tentang hal itu, baron menjawab.

 

"Itu hanya rumor, jadi awalnya aku tidak terlalu peduli. Namun, pemungut yang pergi untuk memungut pajak di desa tidak kembali, jadi kami mengirim penyelidik. Dan pada akhirnya mereka juga tidak kembali. Bahkan petugas penagihan sudah memeriksanya dua kali, jadi aku mengajukan permintaan ke Mercenary Guild untuk mencegah bahaya bagi orang yang tidak bersalah."

 

Aku melihat hal-hal seperti pernapasan, gerakan, dan reaksi kebiasaan orang lain.

 

Setelah memeriksa sedikit getaran otot dan yang lainnya, aku perhatikan bahwa Baron sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu.

 

'Tidak ada keraguan tentang konten itu sendiri, tetapi baunya.'

 

Apa yang kamu sembunyikan?

 

Sementara aku sangat skeptis, kepala pelayan di sebelah aku memeriksa waktu dan mendekati baron dan berbisik di telinga saya.

 

Kemudian baron bangkit dari tempat duduknya dan berkata,

 

"Aku punya bisnis, jadi aku akan bangun dan melihat. aku harap kamu melakukannya dengan baik."

 

Ketika dia pergi, kepala pelayan tetap dan menjelaskan.

 

"Aku sangat menyesal atas kurangnya kerja sama. Faktanya, tuan kami tidak sehat, jadi Yang Mulia merawatnya. aku akan menjelaskan sebelumnya bahwa situasi seperti itu ada, untuk berjaga-jaga."

 

"Enggak. Bisa jadi."

 

Saat Hajal tersenyum bahagia, kepala pelayan juga menunjukkan ekspresi nyaman dan menundukkan kepalanya.

 

"Jika tidak apa-apa denganmu, bagaimana kalau tinggal di sini selama satu hari? Ada banyak kamar untuk tamu kami di kediaman kami."

 

Kami bertukar pendapat untuk sementara waktu, tetapi aku ingin menyelesaikannya sesegera mungkin, jadi aku menyatakan pendapat yang berlawanan.

 

Untungnya, anggota lain mengikuti pendapat aku seolah-olah mereka tidak tahu.

 

"Kami akan pergi ke tempat insiden itu terjadi sekarang."

 

"Jika kamu pergi sekarang, kamu mungkin akan tiba pada saat matahari terbenam. Daripada hanya tinggal di sana dan pergi besok ... . .

 

"Terima kasih atas pertimbangan Anda. Tapi itu baik-baik saja."

 

"Berbahaya di malam hari. Jadi silakan tinggal dan pergi."

 

"Kami tidak punya banyak waktu, jadi kami akan menolak."

 

Kemudian kepala pelayan memandang kami dengan ekspresi bahwa dia tidak menyukai sesuatu.

 

Seolah-olah dia marah karena bantuannya ditolak, tetapi dia juga tampak marah karena itu tidak berjalan sesuai keinginannya.

 

Aku pikir itu sangat aneh, dan aku keluar setelah mengalahkan kepala pelayan yang merekomendasikannya lagi.

 

"Ini sedikit murah."

 

"Bagian apa itu?"

 

Aku membuka mulutku lebih dulu, dan Hajal bertanya.

 

"Sepertinya baron itu berbohong. Atau kamu menyembunyikan sesuatu."

 

"Iya? Apakah Anda?"

 

Hajal dan personel lainnya menatapku dengan aneh.

 

Aku hanya menggelengkan kepala, takut aku akan diperlakukan sebagai orang yang lebih aneh jika aku menjelaskan pernapasan aku atau perilaku kebiasaan saya.

 

"Enggak. Rasanya seperti itu."

 

"Sebenarnya, ekspresi dan sikap kepala pelayan itu tidak biasa ketika dia pergi pada akhirnya. Kamu bisa merasakan seperti itu."

 

Dengan kata-kata itu, kami menemukan sebuah kereta menuju ke desa Surim.

 

Tapi Christopher menatapnya dengan sedikit tidak senang.

 

"Bukankah itu terlalu terburu-buru?"

 

"Tidak ada lagi yang perlu diketahui. Dan apa yang salah dengan keterampilan kita?"

 

Christopher secara mengejutkan berhati-hati, tetapi Hajal menepuk pundaknya dengan mengatakan dia baik-baik saja.

 

Namun, dia meminta pendapat Vivian, untuk berjaga-jaga.

 

"Vivian, bagaimana menurutmu?"

 

"...  ... Entahlah."

 

Hajal tersenyum pahit mendengar jawaban itu dan langsung bertanya kepada dokter saya.

 

"Apakah kamu teman sekelas?"

 

"Aku pikir lebih baik pergi ke desa seperti pertama kali."

 

Pada akhirnya, aku memutuskan untuk mengunjungi Desa Shurim sesuai pendapat aku dan Hajal.

 

Sejujurnya, dengan informasi sejauh ini, aku merasa tidak nyaman, tetapi aku percaya pada Ivy.

 

'Aku bersama seseorang yang akan menjadi Master Auror termuda, jadi itu bukan masalah besar.'

 

Ivy memiliki asuransi, jadi setidaknya kehidupan dijamin.

 

Dan tidak ada satu episode pun yang terkait dengan Baron Voloric dalam memori gameplay.

 

Tentu saja, itu di masa lalu bahkan sebelum pertandingan dimulai, jadi aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi jika sesuatu yang besar terjadi, jelas bahwa aku akan mengetahuinya seperti teror yang terjadi di akademi.

 

Tanpa terlalu khawatir, aku naik kereta dan pergi ke desa Shurin.

 

"Ini lebih jauh dari yang aku kira. Pertama-tama, aku harus menangkap penginapan segera setelah aku tiba."

 

"Jika itu masalahnya, bukankah lebih baik tidur di Voloric?"

 

"Karena kami tidak punya banyak waktu. Ketika aku berada di sana, aku harus meneliti lingkungan terlebih dahulu."

 

Tiba-tiba, hari semakin gelap.

 

Saat aku melihat ke jalan hutan di mana senja tiba, aku merasakan hentakan yang tak bisa dijelaskan saat aku menuju desa.

 

'Apa?'

 

Kerusuhan?

 

tidak. Sesuatu yang lebih berhubungan dengan hatiku daripada itu... ... .

 

Oke! Manada.

 

Mana menunjukkan tanda-tanda berlari liar sedikit demi sedikit.

 

Dia melihat corak orang lain pada anomali yang tiba-tiba, tetapi mereka semua tenang.

 

'Mengapa aku melakukan ini? Apa yang salah aku makan?'

 

Dan tidak lama setelah aku merasakan ada yang salah dengan tubuh saya, kereta tiba-tiba mulai merajalela.

 

Banyak! Banyak!

 

"Tuan! Aku tidak terburu-buru, jadi tolong mengemudi perlahan!"

 

Meskipun Hajal mengetuk dinding dan meneriaki pengemudi, gerobak itu tidak berhenti bergetar.

 

Penasaran, Christopher membuka jendela geser yang memungkinkannya untuk berbicara dengan kusir, dan kusir itu mencambuk kuda-kuda dengan perjuangan yang aneh.

 

"Hei! Apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

Christopher berteriak, tetapi kusir itu tidak menanggapi dan terus berperilaku aneh.

 

Saat itulah semua orang memperhatikan bahwa ada sesuatu yang aneh dan menjadi waspada.

 

"Mengapa kamu melakukan itu?"

 

"Ini akan membalikkan gerbong."

 

Christopher segera membuka pintu gerbong dan melemparkan dirinya ke dalam gerbong.

 

Kemudian, melihat pengemudi itu, ekspresinya menjadi aneh.

 

"Ada apa? Apa?"

 

"Apakah kamu tersenyum?"

 

Saat semua orang memiringkan kepala mereka pada ucapan yang tiba-tiba itu, Christopher membalikkan tubuh kusir dan menunjukkan wajahnya kepada kami.

 

Kusir itu tersenyum dengan ekspresi aneh dan terisak seolah menari.

 

"Hei! Apa itu? Bangun!"

 

"Aku tidak gila. aku baik-baik saja sampai saat ini ... ... .

 

Ketika semua orang bingung, gerobak yang tak terkendali mulai merajalela.

 

Tidak hanya kusir yang aneh, tetapi kuda-kuda itu juga gila dan mulai berlari dalam bentuk yang aneh.

 

Akhirnya, Christopher mulai mengendarai gerobaknya sendiri.

 

"Bahkan kuda-kuda itu gila! Sesuatu yang salah!"

 

Mendengar kata-kata Christopher, semua orang di kereta menatapku.

 

Rupanya, satu-satunya penyihir yang aku cari adalah solusi, tetapi aku bukan satu-satunya yang memiliki ujung tajam.

 

"Untuk saat ini, pelan-pelan sebanyak mungkin."

 

Pada akhirnya, hanya itu yang bisa kami katakan kepada Christopher.

 

Aku tidak tahu seberapa bagus mengemudi gerobak Christopher, tapi untungnya, kecepatannya mulai melambat.

 

Berkat ini, bahaya kereta terbalik dengan aman terbalik.

 

Kusir itu masih terisak-isak meskipun Christopher telah duduk, dan tiba-tiba dia melompat dan melompat keluar dari kereta.

 

"gila!"

 

Melihat pengemudi kami melompat, dia bangkit dan menari dengan aneh, berdarah dari wajahnya yang terluka.

 

Rasanya lebih seperti menonton film horor live-action daripada bersenang-senang melompat seperti orang gila.

 

Akhirnya dia menghilang, menari sampai dia menghilang dari pandangan kami di kereta.

 

"Apa-apaan itu? Bukankah orang itu aneh?"

 

"Ini sebuah desa! Semuanya ada di sini!"

 

Kemudian aku mendengar tangisan Christopher dan melihat ke luar jendela dan melihat sebuah kota kecil.

 

Dan pada saat yang sama, mana di hatiku mulai berfluktuasi.

 

Ketika kamu semakin dekat ke desa, gejalanya semakin parah, sehingga tampaknya penyebabnya ada di desa daripada makan sesuatu yang salah.

 

Untungnya, fluktuasi itu tidak menyakitkan, melainkan memiliki efek positif yang memenuhi perasaan terangkat.

 

'Kenapa kamu melakukan ini?'

 

Pada saat itu, aku tidak dapat menilai fenomena ini bahkan dengan pengetahuan permainan.

 

Suara gemetar Christopher terdengar.

 

"Hei, apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

Semua orang melihat ke luar jendela pada kata-katanya.

 

Di sana, semua penduduk desa, yang mulai melihat secercah cahaya, keluar dan menari dengan aneh.

 

Itu menciptakan suasana yang menakutkan dengan langit yang gelap.

 

"Apa-apaan itu... ... ?"

 

"Apakah itu kutukan? Hei! San! Apa sih yang kamu lakukan? Seorang pesulap akan tahu sebanyak itu!"

 

Christopher secara paksa menghentikan kereta, yang telah mencapai pintu masuk desa.

 

Meski kereta datang, warga tidak memperhatikan dan menari dengan senyum seolah mulut mereka akan tercabik-cabik.

 

Seolah-olah festival aneh diadakan di kota yang gelap tanpa obor yang menyala.

 

Aku belum pernah melihat ini di game, jadi aku tidak bisa mengatakan dengan tepat apa itu, tetapi dalam kebanyakan kasus ini adalah salah satu dari ketiganya.

 

Satu anomali mana dan satu sihir.

 

Dan akhirnya.

 

'Ilmu hitam?'

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar