The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 15 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 15 - Bencana Champon-jo 

Berdiri di depan Sinclair adalah beban, tetapi sulit untuk menahan gemetar tubuh saya.

 

Sejauh mana aku merasakannya secara langsung berbeda dari ketika aku berdiri di depan Bahart.

 

'Ini adalah Master Auror yang sebenarnya.'

 

Faktanya, melihatnya secara langsung, dia sendiri adalah monster sejauh pengalamannya di kehidupan sebelumnya terasa-.

 

Apakah ini rasanya berdiri di depan hewan liar yang ganas alih-alih menghadapi manusia?

 

Setiap gerakannya secara refleks waspada dan tanpa disadari dia mengikuti gerakan otot lawannya dengan matanya.

 

"Lihat ini?"

 

Saat Sinclair membuka mulutnya, aku santai dan mengalihkan pandanganku ke wajah orang lain.

 

"Hei, apakah kamu seorang siswa?"

 

"Iya. kamu benar."

 

"Tapi si kecil yang menatapku pasti ... .."

 

Setelah berbicara sampai saat itu, Sinclair bertanya kepada Tolman, yang telah mengikutinya.

 

"Tolman."

 

"Iya. keagungan."

 

"Apakah para siswa di sini akan berlatih juga?"

 

"Iya. Kami melakukan penilaian semacam itu hampir setahun sekali."

 

"Hmm... ... ."

 

"Bolehkah aku bertanya mengapa kamu melakukan ini?"

 

Dia menatapku tanpa menjawab, lalu menggelengkan kepalanya dengan senyuman yang memperlihatkan ciri khasnya.

 

"Tidak, tidak ada."

 

Jika memungkinkan, aku ingin kamu mematikan perhatian Anda.

 

Aku tidak tahu mengapa dia tahu nama aku sejak awal dan mengapa dia datang kepada saya.

 

Bagaimanapun, saat aku berdiri diam, Sinclair tiba-tiba memberiku tangan yang tebal.

 

"...  ... ?

 

Apa?

 

Apa maksudmu?

 

Mengabaikan reaksi saya, dia mengulurkan tangan dan memberikannya lagi.

 

Itu seperti gerakan jabat tangan, jadi tentu saja aku meraih tangannya.

 

Aku menangkapnya secara alami, tetapi aku bertanya-tanya apa yang seharusnya dilakukan.

 

Tidak mungkin Master Auror itu normal.

 

"Haha. Adrias Cromwell!"

 

"Iya. keagungan."

 

"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih padamu."

 

"Iya? Ya. terima kasih."

 

Apa? Mengapa? Apa?

 

Adrias. Apa yang kamu lakukan sebelum aku datang?

 

Tidak peduli berapa banyak ingatan yang dia gulung, dia tidak pernah ada hubungannya dengan Duke of Cloche, atau keluarga Cloche.

 

"Terima kasih, Viscount McCain sepertinya memiliki anak di bawahku."

 

"Iya?"

 

Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan.

 

Tidak peduli seberapa egois Master Auror, ini adalah level di mana mereka tidak dapat mengikuti percakapan.

 

"Ini semua berkat ramuan yang kamu buat."

 

"ah!"

 

Sekarang teka-teki itu telah disatukan.

 

Jadi sekarang aku memberikan ramuan aku kepada Viscount McCain, dan Viscount McCain, yang memakannya, punya anak ... ... ?

 

'Energi!'

 

Itu adalah penggunaan yang sama sekali tidak terduga.

 

Tidak, aku tidak akan menggunakannya seperti itu.

 

'Jika kamu memikirkannya, apakah itu normal?'

 

Jika itu adalah ramuan yang meningkatkan stamina, tentu saja itu dapat dilihat sebagai energizer, tetapi karena hanya digunakan dalam permainan, aku tidak dapat membayangkan seperti itu.

 

Selain bagaimana aku mendapatkan ramuan itu, yang masih dalam tahap akhir pendaftaran, aku menduga bahwa gempa susulan besar akan datang karena penggunaan ramuan yang tidak terduga.

 

'Obat stamina yang efektif tetapi tidak memiliki efek samping? Bukankah ini lelucon reverb?'

 

Bagi seorang pria, tidak ada barang yang lebih baik dari ini.

 

Tentu saja, ceritanya adalah itu akan menjual banyak, jadi itu baik untuk aku menghasilkan uang.

 

Masalahnya adalah bahwa minat cenderung tumbuh terlalu banyak.

 

Bahkan sekarang, Muan Gong yang agung memegang tangan aku dan mengungkapkan rasa terima kasih saya.

 

Cobaan besar telah diramalkan bagi saya, yang harus menahan napas sampai aku menjadi cukup kuat untuk melindungi diri aku sendiri.

 

"Baiklah, selamat atas seberapa baik hasilnya."

 

"Iya benar. Aku akan mengawasimu di masa depan. aku akan mendukung Anda, jadi terimalah."

 

Tidak, aku tidak membutuhkan itu.

 

Tetapi aku tidak bisa menolak, dan dengan senyum paksa di wajah saya, aku mengungkapkan rasa terima kasih saya.

 

Menolaknya di sini akan menjadi kontraproduktif.

 

"Terima kasih. keagungan."

 

Ketika cerita selesai, Sinclair berbicara sebentar dengan Tolman, lalu naik kereta dan pergi.

 

Tidak memiliki pelayan di sisinya meskipun dia adalah seorang adipati adalah bagian dari seberapa percaya diri dia dalam kekuatannya.

 

"Tinju! Sudah agak terlambat. Jadi, mari kita langsung ke intinya."

 

Tolman mengumpulkan semua Ksatria dan Penyihir dan mulai berbicara.

 

Semua orang mendengarkan, berpikir bahwa dia akhirnya menjelaskan evaluasi.

 

"Evaluasi ini adalah evaluasi bersama antara siswa kelas 3 dari Fakultas Ksatria dan siswa kelas 3 dari Fakultas Sihir. Dan aku akan mulai menjelaskannya dengan pikiran dalam pikiran bahwa ini adalah evaluasi kerja sama, bukan persaingan."

 

Evaluasi kolaboratif?

 

Sepertinya aku bukan satu-satunya yang menganggapnya aneh.

 

"Mulai sekarang, aku akan membentuk kelompok dengan tiga anggota dari Fakultas Ksatria dan satu dari Departemen Sihir. Karena masih ada beberapa yang tersisa di grup terakhir, aku akan mengumumkan grup yang telah diatur sebelumnya mulai sekarang, mengingat bahwa akan ada 3 anggota Fakultas Ksatria dan 2 anggota Departemen Sihir."

 

Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan, tetapi jika itu adalah tugas kelompok, tidak apa-apa.

 

Karena aku bomnya

 

Aku baru saja memutuskan untuk dimakamkan oleh para siswa ksatria.

 

"...  ... Evans, Crodos, Phine. Lebih dari 4 orang berada di kelompok 8. Berikutnya ada Christopher, Hajal, Vivian, dan Adrias. Lebih dari 4 orang berada di grup 9 ... ... .

 

Satu per satu, saat nama mereka dipanggil, mereka maju dan menunggu setiap kelompok.

 

Begitu aku mendengar nama aku dipanggil, aku maju dan merasa ada yang tidak beres.

 

'Itu pasti Hazard dan Vivian ... ... ?'

 

Itu tidak akurat karena aku berkonsentrasi pada nama saya, tetapi segera setelah melihat anggota kelompok ke-9 yang aku ikuti, bagian belakang leher aku ditarik.

 

Wah, tenanglah. kamu tidak perlu takut.

 

"Baiklah. Kelihatannya-."

 

Saat aku mendekat, seorang pria yang pasti Christopher menertawakan saya.

 

Dua lainnya adalah karakter yang sudah akrab, jadi Christopher mungkin benar.

 

"Sebuah. Tetap saja, dia dipuji oleh Yang Mulia Raja Cloche, jadi jangan terlalu kasar. Halo, nama aku Hajal Gaffrey."

 

Seorang pria dengan kulit coklat mengkilap dan mata tipis menyambut aku dengan senyum ramah.

 

Aku disambut, berusaha untuk tidak sadar akan informasi yang aku ketahui.

 

"Ini Adrias Cromwell. Jaga aku baik-baik."

 

"Iya. senang bertemu denganmu apa yang kalian semua lakukan Masing-masing dari kita harus memperkenalkan diri.

 

Christopher, yang mengungkapkan permusuhan terhadap kata-kata Hajal dengan ekspresi tidak senang, berkata.

 

"Christopher Groni. aku harap kamu tidak menjadi beban dalam evaluasi ini."

 

"Vivian."

 

Meninggalkan reaksi tajam Christopher, dia melihat Vivian, seorang gadis berambut merah, menyebut namanya secara singkat, dan kemudian mulai berakting lagi.

 

"Ah, haha. Maaf. Rupanya, orang-orang yang paling tidak ramah berada dalam kelompok yang sama."

 

"Orang ini. Dengan siapa kamu berbicara sekarang?"

 

"Tentu saja, siapa kamu?"

 

Membiarkan mereka bertarung di antara mereka sendiri secara tiba-tiba, aku melirik ekspresi Vivian.

 

Untungnya, dia sepertinya tidak tertarik padaku sama sekali.

 

'Oke. Tolong jangan memperhatikan aku sampai akhir.'

 

Ini benar-benar masalahnya.

 

Mengapa kalian berdua berada dalam kelompok yang sama? Tidak bisakah kamu mengubah Joe?

 

Sejujurnya, Vivian pendiam. Meski begitu, aku lebih takut pada Hajal, yang berpura-pura baik-baik saja di sana.

 

'Aku seorang fanatik Gereja Zephyr dan akademi pemuja ... ... .'

 

Keduanya terlihat gila.

 

Aku mulai membenci diri aku sendiri 5 menit yang lalu, yang aku sukai sebagai tugas kelompok.

 

Tolong jangan biarkan apa pun terjadi selama evaluasi ini.

 

Pada saat itu, profesor yang bertanggung jawab atas Departemen Ksatria maju seolah-olah membangkitkan suasana di sekitarnya.

 

'Profesor Semangat.'

 

Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu karena kamu seorang profesor yang tidak penting.

 

Sebaliknya, dia harus peduli dengan asistennya.

 

"Evaluasi ini adalah rujukan acak."

 

Mendengar kata-katanya, para siswa Sekolah Ksatria mengangguk dengan ekspresi pengertian, dan para siswa Sekolah Sihir tampak penuh harapan.

 

"Periode yang diberikan sampai Senin depan. Siswa yang memiliki kuliah selama periode tersebut tidak khawatir tentang kehadiran, karena kami telah memperoleh persetujuan kami sebelumnya. Isi kuliah akan disampaikan secara terpisah."

 

Dia berbicara di sana dan menunggu pertanyaan.

 

Ketika tidak ada yang mengajukan pertanyaan, lanjutnya.

 

"Isinya sederhana. Di sini, pencarian akan diundi dalam bentuk lotere. Yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan pencarian dengan aman. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa masing-masing saling mencetak. Jika kerja sama atau kemampuan rendah, evaluasi anggota akan rendah, jadi berhati-hatilah. Selain itu, untuk pencegahan kecelakaan tak terduga dan evaluasi objektif, asisten pengajar akan menemani satu orang di setiap kelompok. Perhatikan bahwa asisten pengajar juga memberikan poin evaluasi. Isinya lebih dari itu. Pertanyaan?"

 

Aku pikir itu adalah evaluasi penyelesaian pencarian, tetapi dengan cepat menjadi permainan politik.

 

Hanya saja kita harus menunjukkan satu sama lain sebaik mungkin.

 

Dan tampaknya asisten pengajar untuk penilaian objektif telah ditugaskan untuk mencegah kemungkinan 'perhitungan'.

 

"Mulai sekarang, asisten akan ditugaskan. Dan mari kita rukun dengan rekan-rekan kita yang akan bersama selama beberapa hari ke depan."

 

Ketika Profesor Vigor selesai berbicara, asisten yang menunggu di belakangnya ditugaskan ke setiap kelompok satu per satu.

 

Ketika aku melihat asisten pengajar ditugaskan ke kelompok saya, aku bertanya-tanya apakah ada yang namanya takdir.

 

Segera setelah kamu berpikir bahwa kamu memiliki asisten pengajar yang perlu kamu urus, kamu menjadi luar biasa dalam kelompok yang sama.

 

"Aku bertanggung jawab atas Pasal 9, Ivy Claire."

 

Seorang wanita dengan pirang panjang dan kulit coklat kecokelatan mendekati saya, mengunyah permen karet.

 

Pakaian terbuka memamerkan tubuh berototnya sepenuhnya.

 

Semua orang yang ditugaskan ke kelompok yang sama dengan penampilan dan perilaku seperti idiot itu menatapnya dengan ekspresi enggan.

 

"Hei. Ketika seseorang menyapa Anda, kamu harus merespons."

 

👌👌

 

Melihat dia memuntahkan permen karet yang dia kunyah, aku pikir itu menyakitkan di pantat, dan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu.

 

"Nama aku Adrias Cromwell, mahasiswa tahun ketiga di Fakultas Sihir."

 

"Ugh~"

 

Jantungku berdebar-debar mendengar suara hidungku yang sepertinya menarik.

 

Ivy Claire. Itu bukan karakter yang bisa dimainkan.

 

Namun, dia adalah apa yang disebut 'nafas yang kuat', tidak, dia bukan gadis gemuk, jadi itu hanya karakter dengan kekuatan tersembunyi.

 

Meskipun terlihat dan berperilaku seperti itu, itu adalah salah satu monster yang dekat dengan Master Auror dalam hal kemampuannya.

 

Aku tidak mengerti mengapa wanita seperti itu bekerja di sini sebagai asisten pengajar.

 

'Aku memainkan permainan berkali-kali, tetapi pada akhirnya aku tidak bisa memahaminya.'

 

Bertentangan dengan kata-kata ringan dan perbuatan serta penampilannya, dia adalah orang yang sepenuhnya menyembunyikan dirinya dan eksklusif untuk orang lain.

 

Ada beberapa kali ketika aku menjadikan mereka sebagai rekan kerja, tapi itu saja.

 

Dia adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bekerja tidak peduli seberapa keras dia mencoba meningkatkan afinitasnya.

 

"Percakapan yang baru saja aku lakukan dengan Muan Gong sangat mengesankan."

 

"Begitukah?"

 

"Iya. Kamu terlalu muda untuk membuat energizer, bukankah kamu pikir kamu tidak cukup percaya diri?"

 

"...  ... .

 

Sudah berapa lama sejak kamu melihatnya, apakah itu sudah menjadi 'tetesan seks'?

 

Itu bahkan tidak layak untuk dijawab.

 

"Yah, karena mereka hanya penyihir yang lemah, mereka tidak akan bisa melakukan itu tanpa bantuan ramuan seperti itu."

 

"Sudahkah kamu memeriksanya?"

 

Oh, aku jatuh cinta pada provokasi tanpa menyadarinya.

 

Aku tidak pernah berlutut, jadi mengapa kamu marah?

 

Itu semua karena Adrias.

 

"kemudian. aku sudah berurusan dengan beberapa orang. Tidakkah menurutmu itu berbeda?"

 

"Hei, begitukah?"

 

Adrias, hentikan!

 

Bukan aku! ini bukan saya! Adrias mengendalikan tubuhku!

 

Saat Ivy dan aku terlibat dalam konfrontasi pelecehan seksual, para anggota yang menonton menggelengkan kepala.

 

Seperti itu, seorang fanatik Zephyr, seorang kutu buku akademi, seorang ksatria ekstra, asisten pembunuh yang menyembunyikan kekuatannya, dan akhirnya aku sebagai ahli nujum.

 

Kelompok Champon yang tidak diketahui dan bencana dibentuk.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar