The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 14 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 14 - Bakat Baru, Penilaian Akhir Bulan, dan Pangeran Muan

Wah!

 

Sebuah tongkat kayu yang sarat dengan momentum kuat jatuh di jalan yang rapi.

 

Seolah berlatih selama bertahun-tahun, ujung pedang bahkan tidak bergetar.

 

"Bagaimana menurutmu?"

 

Ketika aku bertanya kepada Nickel, yang sedang menonton, pria yang membelai dagunya menganggukkan kepalanya seolah-olah dia tidak peduli.

 

Dia memiliki sejarah sebagai Master Auror, jadi sepertinya dia tidak menyukai ilmu pedangku, tetapi dari sudut pandangku, setelah hanya berlatih selama hampir sebulan, itu adalah pencapaian yang sangat besar.

 

3 minggu setelah menggunakan ramuan pemulihan dan regenerasi.

 

Aku merasakan kebajikan ramuan itu dan bekerja keras setiap hari untuk berlatih.

 

Dan selama pelatihan, kemampuan luar biasa diperoleh.

 

[Adrias Cromwell]

 

-manusia

 

-Mana: 1620

 

―Karakteristik: Dual Core, Evolusi

 

―Bakat: Roh Magis Hitam (Beomjae), Elemental Magic Waters (Dunjae), Buff Pembuat Ramuan (Pintar), Latihan (Hadiah)

 

Keterampilan: Detail Sihir Hitam>> Detail Sihir Elemen>>

 

―Ilmu Hitam: Ahli Nujum Dasar (3/100) > Skeleton Summon LV4

 

―Elemental Magic: Pemula Bumi (9/100) > Yunani LV6, Rock Spear LV3, Earth Shield LV5

 

Dengan terus memanggil Nikel, necromancy telah meningkat ke tingkat pemula.

 

Dan yang lebih penting, fakta bahwa aku memiliki bakat baru.

 

Itu juga merupakan bakat yang berbakat.

 

'Aku tidak tahu itu akan terjadi.'

 

Sekitar seminggu yang lalu, aku baru belajar ilmu pedang dari Nikel dengan ramuan seperti biasa.

 

Bukan karena aku tidak mencapai sesuatu yang hebat atau berhasil.

 

-Melelahkan!

 

[Sebagai hasil dari upaya tanpa akhir, beberapa bakat Kim Jinhwan diwariskan.]

 

[Bakat 'Latihan (Hadiah)' telah diperoleh.]

 

Sebuah layar yang muncul tiba-tiba mengaburkan pandangan aku saat aku sedang berlatih.

 

Dan kamu tidak tahu betapa terkejutnya aku setelah memeriksa isinya.

 

Pertama-tama, dari konten hingga kelas, itu adalah bakat yang tidak memiliki garis pandang lain.

 

'Olahraga'

 

Itu adalah bakat kelas A.

 

Semakin pendek kontennya, semakin baik.

 

Jika itu seperti 'olahraga lari' di antara olahraga, maka itu adalah bakat kelas-C.

 

'Aku tahu di kehidupan aku sebelumnya bahwa aku memiliki bakat, tetapi melihatnya secara langsung, rasanya seperti kemampuan yang hebat.'

 

Sudah lama sejak aku menyadari bahwa ada kesenjangan besar antara bakat dengan perbedaan sekecil apa pun karena evolusi bakat membuat ramuan, tetapi aku diberitahu bahwa aku adalah bakat yang berbakat.

 

Faktanya, itu sudah cukup untuk bertahan hidup di ketentaraan.

 

Ini tidak seperti aku melakukan dinas militer aku tanpa hambatan.

 

Berkat ini, segera setelah aku mewarisi bakat, keterampilan ilmu pedang aku meningkat pesat.

 

Meskipun baru tiga minggu sejak dia mulai memakan ramuan itu, dia bisa mengayunkan pedangnya dengan cukup meyakinkan.

 

'Sekarang, jika kamu baru saja membangunkan mana baru ... ... .'

 

Mereka yang telah membangkitkan mana sekali, jalurnya akan berbeda tergantung pada lokasi mana yang pertama terbangun.

 

Mereka yang belajar sihir memiliki toko mana di hati mereka, dan untuk ksatria, toko di bawah pusar mereka yang disebut Dandan.

 

Tergantung pada lokasinya, itu dibagi menjadi apakah akan menggunakan sihir atau pedang, dan tidak ada cara untuk mengubah lokasi penyimpanan setelah dibuat.

 

Tetapi aku memiliki karakteristik dual core.

 

'Kamu bisa menggunakan sihir dan kamu bisa menggunakan pedang.'

 

Tentu saja, itu tidak hanya mungkin bagi saya, tetapi ada orang yang dapat menggunakan keduanya dengan probabilitas yang sama sebagai semacam mutasi.

 

Namun, sebagian besar dari mereka yang memiliki potensi seperti itu mengakhiri hidup mereka dengan hanya belajar satu tanpa mengetahui bahwa mereka memiliki konstitusi yang aneh.

 

Pertama-tama, aneh untuk mencoba melakukan keduanya di dunia yang sama.

 

Cobalah dengan seseorang yang sudah kamu kenal, seperti saya, atau pria berkepala kosong.

 

Bagaimanapun, itu adalah hari yang aku nantikan karena aku pikir akan ada pemadaman listrik jika aku menambahkan sedikit lagi.

 

"Aku harus sampai di sini hari ini."

 

Aku menyelesaikan pelatihan aku lebih awal dari biasanya.

 

Kemudian Nickel memiringkan kepalanya dan mendekat tanpa memegang tongkat.

 

"Aku ada evaluasi tengah semester besok. aku tidak tahu tes macam apa itu, tapi aku perlu istirahat sebentar."

 

Sementara jurusan lain memiliki evaluasi minggu depan, yang pertama diumumkan adalah sihir pertempuran besok.

 

Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan ketika aku pergi ke Fakultas Ksatria, tetapi aku hanya berharap tugas itu baik-baik saja.

 

* * *

 

Tidaklah cukup untuk mengatakan bahwa situs Akademi Lodren sangat besar.

 

Pertama-tama, di sebelah timur, ada Akademi Monas, yang merupakan akademi afiliasi dan tingkat yang lebih rendah dari Akademi Rodleigh, dan total kapasitasnya adalah 1.000 orang.

 

Ruang tamu dan ruang pendidikan sekitar 1.000 siswa dibutuhkan, dan ada juga berbagai fasilitas seperti pusat pelatihan, pusat pelatihan, gedung penelitian, gedung pertemuan, dan gedung penangkaran.

 

Dan di Akademi Rodleigh skala penuh, ada fasilitas yang hampir sepuluh kali ukuran Monas tersebut.

 

Dari fasilitas pendidikan dan ruang tamu, hingga ruang hiburan dan hutan tempat semua jenis ekosistem hidup, hingga situs Menara Rodleigh rahasia, ada kereta mini-mana yang hanya beroperasi di dalam akademi.

 

Karena itu adalah tempat yang sangat besar, meskipun berada di dalam akademi yang sama, jarak fisik antara Fakultas Ksatria dan Fakultas Sihir harus jauh.

 

Satu-satunya kesempatan untuk pertukaran adalah ruang hidup dan ruang hiburan yang dikunjungi selama jam non-belajar.

 

"Ha."

 

Diene menghela nafas dan memerah seperti seorang gadis dalam mimpi, dan Yuri mendecakkan lidahnya saat dia melihat.

 

"Apakah sangat baik pergi ke Fakultas Ksatria?"

 

"Iya? Tidak, aku baik-baik saja."

 

"Seka air liurmu di atas mulutmu dan bicaralah."

 

Mendengar kata-kata Yurich, Diene buru-buru menepuk bibirnya.

 

"Ini lelucon. Apakah kamu percaya itu?"

 

"Itu buruk."

 

"Seharusnya aku baru saja melihat wajahmu. Apakah kamu benar-benar berpikir kamu akan ngiler?"

 

Diene berpura-pura muntah dan mengalihkan pandangannya ke luar jendela kereta Mana, dan Yurich meminta maaf dan memohon tangannya.

 

Pada akhirnya, para siswa laki-laki di mobil yang sama menyipitkan mata kagum pada senyum Diene.

 

"Ah. Itu mengingatkan aku pada Fakultas Ksatria, tetapi bukankah Carlos oppa juga datang ke acara akhir tahun ini?"

 

"Eh. Kamu harus datang kali ini."

 

"Oh, apakah kamu ingin Diene kami? Sudah lama sekali aku tidak melihat wajah saudara yang sangat kusuka?"

 

"Apa yang kamu bicarakan? Apa yang aku suka dari ogre itu?"

 

"Baiklah. Diene kami tidak terlalu jujur."

 

"Ugh. Aku tidak bisa mendengarmu!"

 

Yurihi, yang telah mengolok-olok Diene yang menutupi telinganya dan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum untuk beberapa saat, menoleh ke belakang kepala seorang siswa laki-laki.

 

"Diene, Diene."

 

"Mengapa lagi?"

 

"Apakah kamu mendengar desas-desus akhir-akhir ini?"

 

"Apa lagi?"

 

"Mereka mengatakan bahwa penyihir culun yang berolahraga akhir-akhir ini telah muncul."

 

"Mengapa olahraga begitu culun? aku juga berolahraga. Profesor Tolman juga mengatakannya. Sebagai seorang penyihir, kamu dapat menghindari krisis bahkan dalam keadaan darurat jika kamu tidak hanya belajar dan mengembangkan stamina kamu melalui olahraga."

 

"Tidak, kamu tidak melakukan olahraga seperti itu, apakah kamu melakukan olahraga seperti yang dilakukan ksatria sejati?"

 

"Oke? Nah, jika itu menjadi rumor, kurasa itu tidak ada levelnya, kan?"

 

"Eh. Tapi tahukah kamu siapa karakter utama rumor itu?"

 

Diene mengalihkan pandangannya, mengikuti mata Yurihi saat dia berbicara dengan juling.

 

Di sana, sosok dengan rambut bergelombang yang masih mengganggu tenggelam dalam buku seolah-olah terputus dari dunia.

 

"Adrias?"

 

"Ding dong ding! Itu jawabannya."

 

"Hei, ayo bicara. aku tidak tertarik padanya."

 

"Heh, bahkan Diene, kekasih ksatria di dunia, menolak!"

 

"Apa yang kamu bicarakan? mengapa dia seorang ksatria Jika kamu melakukan sedikit latihan dan menjadi artikel, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bukan seorang ksatria.

 

Diene, menggerutu seperti itu, diam-diam mencoba memeriksa buku yang sedang dibaca Adrias.

 

Untungnya, ada beberapa buku yang dia bawa di kursi di sebelahnya.

 

'Dasar-dasar sihir, definisi dan pemahaman pengaturan mana, dan penggunaan teknik dasar? Mengapa kamu membaca sesuatu seperti itu?'

 

Kepalaku dimiringkan ke arah buku-buku dasar yang ingin aku bahas di Akademi Monas.

 

Terakhir kali aku pikir aku sedang membaca sesuatu yang agak sulit, ada apa?

 

"Tidak, ngomong-ngomong, bukankah itu tampak sedikit berbeda?"

 

"Apa? Adrias? Yah, aku tidak tertarik."

 

"Tidak, kudengar kamu berolahraga, jadi itu tubuhmu, tubuhmu."

 

Mendengar kata-kata Yurich, tatapannya kembali tanpa menyadarinya.

 

Apakah kamu yakin tubuh kamu sedikit lelah?

 

Tentu saja, aku pernah mendengar ceritanya, tetapi jika aku belum pernah mendengar tentang olahraga, aku mungkin tidak akan tahu.

 

Dia mengenakan jubah penyihir sejak awal, jadi bentuk tubuhnya tidak terungkap dengan baik.

 

"Terakhir kali, kamu membuat ramuan baru, tapi kali ini kamu tiba-tiba mulai berolahraga, apakah kamu akhirnya mendapatkan energi?"

 

"Jika kamu begitu tertarik, apakah kamu akan mengaku padaku?"

 

"SAYA? dengan Adrias? Puha, ha ha ha ha ha!"

 

Dalam ledakan tiba-tiba, semua siswa di kereta memandang Yuri.

 

Diene dipenuhi dengan rasa malu, tetapi dia mencoba berpura-pura tidak ada yang salah dan melihat ke luar jendela dengan bermartabat dan bermartabat.

 

"Es kopi. Maaf. Tiba-tiba, aku memiliki pemikiran lucu sendiri."

 

Yuri menyembunyikan pandangannya dengan permintaan maaf yang cerdas dan memanggil Diene, yang sedang melihat ke luar jendela.

 

Diene dengan tenang mendapatkan kembali postur tubuhnya seolah-olah dia pernah melihat ke luar jendela.

 

"Mati, kamu tahu bagaimana bercanda seperti itu."

 

"Bukankah itu lelucon? Jika kamu tertarik, aku akan berkencan dengan Anda. Akademi kami selalu mendukung kencan yang sehat."

 

"Sebuah. Siapa yang harus merusak jalan pernikahan? Jika desas-desus menyebar bahwa dia berkencan dengan Adrias, apakah hidupnya sebagai seorang wanita akan berakhir sejak saat itu?"

 

"Tetap saja, lihat itu. Bahkan sekarang, sepertinya aku bekerja keras saat membaca buku, tetapi aku mungkin telah tumbuh seperti yang kamu katakan."

 

"Maaf. Diene. aku tidak akan pernah menjilatnya lagi. Tolong jangan main-main dengan Adrias."

 

Pada saat yang sama, kereta Mana membunyikan pengumuman yang mengumumkan kedatangannya.

 

"Stasiun ini adalah Stasiun Pusat Pelatihan Auckland. Setelah berhenti selama 3 menit, kami berangkat ke stasiun berikutnya, asrama Rios."

 

Ketika suara siaran berakhir, Profesor Tolman, yang duduk di kursi depan, berdiri.

 

"Tolong bersiaplah untuk turun.

 

Saat dia selesai berbicara, suasana aneh mulai meresap ke bagian dalam kereta.

 

Para siswa mengeraskan ekspresi wajah mereka dan memiliki banyak energi di tubuh mereka, seolah-olah mereka sedang bekerja di medan perang.

 

"Oh oh. Apakah suasananya berdarah?"

 

"Mungkin begitu."

 

ksatria dan penyihir.

 

Kisah mana dari keduanya yang lebih kuat telah menjadi topik yang berlanjut dari awal sejarah dunia ini hingga saat ini.

 

Dalam hal bakat, lebih sulit untuk menjadi penyihir, jadi penyihir memiliki rasa hak istimewa tanpa menyadarinya, dan dalam kasus ksatria, mereka mengabaikan penyihir tanpa penebusan dosa fisik, menyebut mereka sannim.

 

Rasa persaingan mereka sangat besar, mengetahui atau tidak mengetahui bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk secara halus mengabaikan satu sama lain.

 

Ini menjadi alasan pembagian faksi tidak hanya di akademi tetapi juga di masyarakat secara keseluruhan, dan itu juga merupakan awal dari perebutan kekuasaan.

 

Ketika kereta akhirnya berhenti dan pintu terbuka, Profesor Tolman dan siswa kelas 3 Fakultas Sihir mulai turun.

 

Sudah ada di sana, para siswa dari Fakultas Ksatria telah berkumpul dan menunggu, dan mereka memancarkan momentum yang luar biasa seolah-olah mereka akan bertarung.

 

Profesor yang bertanggung jawab atas Fakultas Ksatria juga memperhatikan Departemen Sihir yang mendekat dengan ekspresi arogan untuk melihat apakah dia berniat menghentikannya.

 

Saat itulah.

 

"Haha! Tolman! Bagaimana kabarmu?"

 

"Yang Mulia Cloche!"

 

Seseorang yang sama sekali tidak terduga keluar dari departemen ksatria, melambaikan tangannya.

 

Para mahasiswa Fakultas Sihir, serta profesor, Tolman, yang melihatnya, mendekatinya dengan ketakutan.

 

Seorang pria seukuran binatang buas dengan rambut merah tersebar di mana-mana meraih tangan Tolman dan menepuk pundaknya.

 

"Lama tidak bertemu, Tolman. Hampir setahun!"

 

"Tuan, bagaimana kabarmu?"

 

"Tentu. Aku senang kamu juga terlihat sehat."

 

Para mahasiswa Fakultas Sihir menatapnya dengan mulut terbuka melihat kemunculan tiba-tiba Duke Cloche.

 

Bahkan Diene, putri Duke, menatapnya dengan heran.

 

Tidak peduli seberapa intens pertarungan antara penyihir dan ksatria, ada beberapa penyihir yang berani mengabaikan Master Auror.

 

"Tapi apa yang terjadi di sini ... ... ?"

 

"Oh, aku baru saja datang ke sini untuk bertemu seseorang. Sekarang, bisnisnya sudah selesai, dan ketika aku di sini, aku akan melihat inspirasi Alven, tetapi aku mendengar bahwa kamu akan datang dan menunggu."

 

"Oke. Senang bertemu denganmu setelah sekian lama."

 

Ketika obrolan sepertinya dimulai seperti itu, tatapan Duke Cloche beralih ke seseorang.

 

"Baiklah?"

 

Dia melihat sekeliling sejenak dan kemudian mulai melangkah lebih dekat ke orang itu.

 

Para siswa memandangnya mendekat dengan pikiran gugup, dan tidak bisa menyembunyikan keheranan mereka ketika mereka melihat siswa di mana dia berhenti.

 

Mengapa kamu berbicara dengannya? Bukan Diene Alven, putri Bahart Alven?

 

Sinclair Cloche, Adipati Muan, Adipati keluarga Cloche, bertanya apakah dia tahu hati siswa seperti itu dengan senyum yang mengungkapkan giginya.

 

"Apakah kamu Adrias Cromwell?"

 

Mata yang tak terhitung jumlahnya terfokus pada Adrias, yang diberi pertanyaan.

 

Orang-orang mengharapkan reaksi Adrias yang tidak sedap dipandang di depan Duke Cloche, yang merasakan energi kesemutan hanya dengan mendekatinya.

 

Namun, bertentangan dengan harapan mereka, Adrias menjawab, menatap raksasa di depannya.

 

"Ya, aku Adrias Cromwell."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar