The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 13 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 13 - Evolusi Bakat, Ujian Akhir Bulan, dan Pelatihan Kekuatan yang Tak Terbatas

Waktu berlalu, dan seminggu telah berlalu sejak aku mencoba membuat ramuan baru.

 

Berkat ini, kalender telah pindah ke halaman baru, dan sudah sebulan sejak aku datang ke dunia ini.

 

"Eksperimen 1495, gagal."

 

Catatan lain ditambahkan ke catatan yang aku bawa.

 

Seminggu telah berlalu sejak hari aku memutuskan untuk membuatnya, tetapi ramuan pemulihan dan regenerasi tidak menunjukkan tanda-tanda keberhasilan.

 

Tampaknya ada lebih banyak bahan daripada ramuan kesehatan asli, jadi kesulitannya berlipat ganda.

 

'Sudah terlambat pada tingkat ini.'

 

Pikiranku menjadi tergesa-gesa.

 

Jika Lucia bersama, salah satu dari keduanya akan dibuat sekarang, tetapi aku tidak bisa mendapatkan bantuannya setiap saat.

 

Namun, memang benar dia tidak sabar ketika melihat jumlah eksperimen melebihi 1.000.

 

Aku akhirnya memutuskan untuk menggunakan nomor rahasia yang selama ini aku sembunyikan.

 

[Adrias Cromwell: 89% Kemungkinan Evolusi Buff Pembuat Ramuan]

 

[Apakah kamu ingin berevolusi?]

 

Ada yang namanya seolah-olah, jadi aku ingin mengaturnya menjadi 100% sebanyak mungkin, tetapi aku tidak tahan lagi.

 

Tentu saja, mungkin tidak mungkin untuk membuat ramuan segera jika bakat berkembang, tetapi memang benar bahwa aku menantikannya.

 

"Pergi."

 

Aku mempersiapkan pikiran aku dan memilih evolusi.

 

[Adrias Cromwell: Evolusi Buff Pembuat Ramuan]

 

[Berkembang ... ... .]

 

[Sisa waktu: 21 jam 1 menit 46 detik]

 

Apakah itu terjadi tidak ada yang terjadi?

 

Aku melihat sekeliling, tetapi tidak ada yang salah.

 

Ketika aku pertama kali menggunakannya, aku pikir akan menyakitkan jika Angela berteriak, tetapi ternyata tidak.

 

"Aku pikir aku mungkin sedikit demam."

 

Ketika aku menyentuh dahinya, rasanya sedikit hangat.

 

Seolah-olah dia masuk angin, rasa sakit di tubuhnya mulai berkembang secara bertahap.

 

Tentu saja, aku bisa selamat dari ini tanpa masalah.

 

Selain itu, seperti Angela, itu bukan seminggu, itu hanya 21 jam, dan dikatakan bahwa kuliah akan selesai pada akhir kuliah besok sore.

 

Tidak masalah!

 

"Bagus. Haruskah kita mulai lagi?"

 

Waktu lebih penting bagi aku daripada emas.

 

Tidak ada yang seperti flu yang bisa menghentikan saya.

 

* * *

 

Acara yang agak besar disiapkan untuk akademi pada bulan Oktober.

 

Itu tak lain adalah evaluasi tengah semester di akhir bulan.

 

Rasanya mirip dengan ujian tengah semester di dunia lama, tetapi itu bukan hanya menyelesaikan masalah yang tertulis di atas kertas.

 

Isi evaluasinya berbeda setiap tahun dan setiap saat, jadi aku tidak tahu apa yang akan keluar.

 

Aku hanya berharap itu adalah tugas yang dapat aku lakukan dengan mudah.

 

"Oke, mari kita akhiri kelas hari ini di sini. Dan mulai sekarang, mari kita bicara sedikit tentang evaluasi jangka menengah di akhir bulan."

 

Kuliah utama wajib tahun ke-3, Sihir Tempur Menengah, yang harus kamu ambil tanpa syarat bahkan jika kamu tidak ingin mendengarkannya, adalah kuliah terperinci yang secara harfiah mengajarkan kamu dari interpretasi dan deskripsi sihir serangan hingga pola pikir dan perilaku dasar dalam pertempuran.

 

Nama profesor itu adalah Tolman Benuel.

 

Sebagai pensiunan penyihir pertempuran, dia adalah seorang veteran yang telah bertugas di perbatasan pegunungan utara selama lebih dari 10 tahun.

 

Aku pernah mendengar bahwa lusinan tentara pergi setiap hari, tetapi sangat menyenangkan telah bekerja selama lebih dari 10 tahun.

 

Bahkan aku telah berada di Pasukan Khusus selama lebih dari 10 tahun, tetapi karena aku tidak melakukan misi setiap hari, kehebatannya semakin menyentuh kulit saya.

 

Juga, dia mencoba untuk berhati-hati mungkin karena dia adalah orang terkenal yang memberikan banyak bantuan dan instruksi kepada karakter yang dapat dimainkan.

 

"Aku tidak tahu apakah evaluasi telah diterbitkan untuk kelas lain, tetapi dalam sihir tempur, kami telah memutuskan untuk melakukan kunjungan lapangan ke Fakultas Ksatria selama periode evaluasi jangka menengah ini."

 

"Fakultas Ksatria?"

 

"Kunjungan lapangan, ada apa? Apakah kamu hanya menonton?"

 

Ketika topik yang sama sekali tidak terduga muncul, para siswa meraung.

 

Dan aku dapat mengidentifikasi seseorang yang matanya bersinar dalam kisah Fakultas Ksatria.

 

"Fakultas Ksatria!"

 

Dia tidak lain adalah Diene Alven.

 

Dia adalah seorang penyihir, dan dia adalah kekasih ksatria yang besar.

 

Ini hanya pengaturan dalam game, jadi aku tidak terlalu memperhatikannya saat bermain game.

 

Tentu saja, berkat pengaturan itu, ia menjadi pahlawan wanita dari karakter pertama yang dapat dimainkan.

 

Sebagai referensi, karakter pertama yang dapat dimainkan adalah mahasiswa baru di Fakultas Ksatria, yang akan diterima tahun depan.

 

'Aku harus mengatakan bahwa aku bahagia.'

 

Sebelum masuk sekolah, aku bertanya-tanya apakah acara ini harus dianggap beruntung atau tidak.

 

Tiga dari siswa baru yang akan diterima tahun depan adalah karakter yang dapat dimainkan.

 

Dan ketiganya milik Fakultas Ksatria dan pada saat yang sama adalah orang-orang yang membunuh Adrias.

 

"Informasinya ada di sini. Detail akan diberikan pada hari evaluasi."

 

Profesor Tolman meninggalkan kelas dengan kata-kata itu.

 

Kemudian para siswa sibuk berdebat satu sama lain tentang evaluasi.

 

"Bukankah itu cocok dengan siswa ksatria?"

 

"Hei, ngomong-ngomong, begitukah? Bagaimana kita mengalahkan para ksatria satu lawan satu?"

 

"Itu sebabnya kami tidak berada di kelas yang sama, tetapi kami akan bergaul dengan kelas yang lebih rendah."

 

"Itu memalukan!"

 

"Lalu bagaimana menurutmu?"

 

"Iya? aku tahu. Apa yang bisa kita lakukan dengan pergi ke Fakultas Ksatria?"

 

Aku juga bertanya-tanya.

 

Aku ingin mendapatkan nilai bagus karena aku bertujuan untuk lulus jika memungkinkan, tetapi jika evaluasinya adalah Dalian seperti yang aku katakan, aku yakin bahwa aku tidak akan dapat melakukannya sekali pun.

 

Aku tahu semua evaluasi dan ujian yang akan diadakan mulai tahun depan karena aku memerankan Diene, siswa kelas 3 yang sama, tetapi tahun ini, aku tidak punya pilihan selain membiarkannya beruntung.

 

'Mungkin aku hanya harus menunggu sampai tahun ini.'

 

Selama telah berevolusi, potensi pertumbuhannya meluap.

 

Namun, kemampuannya saat ini sangat buruk, sehingga sulit untuk menunjukkan citra yang baik setidaknya dalam evaluasi yang akan datang.

 

'Oke. Untuk saat ini, mari kita selangkah demi selangkah.'

 

Saatnya untuk mengembangkan bakat membuat ramuan kamu segera.

 

Tentu saja, itu tidak 100%, tetapi jika 89%, itu akan cukup untuk berkembang.

 

Aku harus membuat ramuan dengan ini dan meningkatkan ilmu pedang aku untuk memanfaatkan karakteristik inti ganda.

 

Dalam kasus sihir, dia mempelajari buku-buku dasar di waktu luangnya, jadi dia percaya bahwa itu akan berangsur-angsur membaik dengan evolusi, dan necromancy sudah cukup sekarang karena dia memiliki nikel.

 

Rencananya cukup ideal.

 

"Pertanyaannya adalah apakah aku bisa bertahan hidup tanpa ketahuan sampai saat itu. Jika bukan karena Charon sialan itu, aku akan baik-baik saja.'

 

Kalau dipikir-pikir, Charon bukan satu-satunya masalah.

 

Penjahat selain Charon ada di dalam akademi ini.

 

Secara representatif, ada seorang penyihir selain Charon, anggota Gereja Zephyr, dan satu wanita gila yang bersembunyi.

 

Dalam kasus penyihir, ada kemungkinan besar bahwa itu terkait dengan Charon.

 

Salah satu anggota Gereja Zefar dan salah satu pelawak tidak langsung khawatir, tetapi dalam kasus penyihir lain, dia khawatir bahwa mereka mungkin bertemu satu sama lain.

 

'Penyihir itu juga memiliki siswa seperti aku di bawah bawahannya. Mungkin tiga?'

 

Ngomong-ngomong, itu adalah kekalahannya bahwa dia memiliki tiga siswa di bawah bawahannya.

 

Tak lama setelah permainan dimulai, ekornya diinjak-injak oleh siswa yang dia tempatkan di bawah bawahannya.

 

Setelah itu, identitasnya terungkap di hadapan Adrias, dan dia diserang oleh orang-orang.

 

Itu adalah kisah di mana seorang pemain yang tumbuh lebih sedikit dalam waktu permainan bertarung dengan bantuan orang-orang di sekitarnya, dan akhirnya kehilangan dia.

 

Ketika aku berjalan keluar kelas dan memikirkannya, aku tiba di lab, yang lebih akrab daripada asrama.

 

Aku segera mengisi daftar pengunjung dan daftar sewa, dan menuju ke lab di bagian terdalam gedung penelitian.

 

[Berkembang ... ... .]

 

[Waktu tersisa: 3 menit 43 detik]

 

Ini adalah waktu yang tepat.

 

Aku melihat waktu berlalu, mencoba menenangkan kegembiraan aku pada hasil yang akan segera datang.

 

[Waktu tersisa: 00 detik]

 

[Adrias Cromwell: Seri buff pembuat ramuan telah berevolusi.]

 

[Bakat 'Potion Crafting Buff Series (Beomjae)' telah berevolusi menjadi 'Potion Crafting Buff Series (Superior)']

 

"Bagus."

 

Akhirnya, aku luar biasa.

 

Bahkan jika itu adalah pembuatan ramuan, yang tidak terlalu membantu untuk sihir itu sendiri, aku merasa seperti aku telah melihat sekilas kemungkinannya.

 

Alasan mengapa ini berhasil adalah karena bakat lain dapat melampaui yang biasa dan menjadi jenius kapan saja.

 

"Untuk memperingati menjadi siswa berbakat, aku pasti akan berhasil hari ini."

 

Pada saat yang sama, evolusi telah berakhir dan aura abu tubuh menghilang.

 

Kondisinya juga sedang berada di puncaknya, jadi rasanya seperti akan terjadi sesuatu hari ini.

 

Aku segera mengeluarkan materi yang aku bawa dan memulai percobaan.

 

* * *

 

[Aku membuat ramuan regenerasi (lebih rendah).]

 

[Aku membuat ramuan pemulihan (level bawah).]

 

Pertumbuhan bakatnya sangat mencengangkan.

 

Sejujurnya, aku tidak mengharapkan bakat karena itu bukan sesuatu yang bisa aku lihat, tetapi itu jauh melebihi harapan saya.

 

'Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir aku akan segera berhasil ... ... .'

 

Bakat adalah perasaan yang tak terlukiskan, itu sendiri.

 

Itu adalah bakat yang hanya menjadi orang berbakat di Beomjae, tetapi ketika aku mendapatkan materi di tangan aku dan memulai percobaan, otak aku menunjukkan perhitungan dan indera seperti komputer yang berjalan.

 

"Aku seperti ini, tapi apa sih Luciana Diene... ...."

 

Lucia serta Diene memiliki bakat dengan pengubah 'jenius'.

 

Adapun jenis bakat, mereka dunjae, beomjae, berbakat, berbakat, dan jenius, jadi aku bahkan tidak bisa membayangkan monster seperti apa mereka sekarang.

 

'Yah, itu benar, Lucia mendapat nilai sempurna bahkan jika dia malas.'

 

Diene adalah orang yang bahkan berusaha keras seperti yang diatur.

 

Dalam permainan, ada batasan untuk pertumbuhan karena grafiknya terfragmentasi, tetapi aku tiba-tiba bertanya-tanya seberapa kuat karakter yang menilai dan hidup untuk diri mereka sendiri.

 

Mungkin bahkan lebih kuat daripada saat aku dibesarkan ... ... .

 

Bagaimanapun, sekaranglah waktunya untuk merayakan dengan ramuan yang kamu buat.

 

Faktanya, ramuan pemulihan dan regenerasi sudah ada di dunia ini.

 

Namun, pengubah yang mengikuti adalah 'terendah' dan hanya mereka yang memiliki efek samping.

 

Yang aku buat adalah ramuan 'lebih rendah' tanpa efek samping, meskipun ramuan itu memiliki khasiat yang sama.

 

"Tingkat menengah atau lanjutan terlalu berlebihan bagiku."

 

Saat bakat aku berkembang, aku merasakannya dengan lebih jelas.

 

Sebelumnya, samar-samar diharapkan bahwa itu hanya akan berhasil, tetapi sekarang jelas mungkin untuk mengenali bahwa itu tidak dapat dibuat.

 

Ramuan regenerasi menengah saja mengandung lebih dari 20 bahan, jadi aku tidak bisa membayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan rasio pencampuran.

 

Untuk saat ini, aku hanya bisa puas dengan level yang lebih rendah.

 

Segera setelah aku berhasil, aku terus membuat ramuan seolah-olah dibuat di pabrik.

 

Bahkan jika kamu menggunakannya sehari, kamu membutuhkan 365 dalam setahun.

 

Ini juga masing-masing satu, jadi jika ada 3 jenis ramuan, kamu harus mengalikannya dengan 3.

 

Selain itu, tidak seperti ramuan lainnya, ramuan pemulihan sangat membantu dalam memulihkan diri dari kelelahan, jadi semakin banyak ramuannya, semakin baik.

 

'Bahart-nim, aku akan makan enak!'

 

Itu bukan uang saya, jadi tidak ada keraguan dalam menggunakan bahan-bahannya.

 

Itu adalah kondisi dan lingkungan yang sempurna.

 

Aku tidak tahu itu akan berhasil begitu cepat, jadi aku membuat ramuan dari bahan yang aku beli dalam jumlah besar untuk percobaan satu demi satu.

 

Aku keluar di tengah, melewatkan bahkan makan, dan membenamkan diri dalam manufaktur selama 4 jam.

 

"Waktu selalu menjadi masalah."

 

Saat membuatnya sebentar, alarm berbunyi di dalam lab. Itu adalah alarm keluar.

 

Sudah waktunya untuk pergi, jadi aku tahan dengan penyesalan.

 

Namun, aku merasa jauh lebih nyaman karena aku membuat masing-masing 10 ramuan regenerasi dan pemulihan.

 

'Aku kenyang bahkan jika aku tidak makan, hei.'

 

Aku tertawa terbahak-bahak dan melihat ramuan yang ada di ranselku.

 

Meskipun aku belum makan, aku merasa kenyang ketika melihat ramuannya.

 

Sekarang awal yang sebenarnya.

 

Langkah pertama dari pelatihan kekuatan tak terbatas akhirnya diambil.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar