I am Not That Kind of Talent Chapter 336 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 336 - Sebelum hari ini berakhir (8)


Itu sempurna. Itu hanya akhir yang diinginkan Deon Hart.

 

Bagaimana mungkin engkau bolak-balik sesuai dengan kehendak manusia itu? Dia membuang muka dengan wajah cemberut. Suara darah yang menetes dari bahunya yang lebar jelas bergema, tetapi seolah-olah itu tidak ada bedanya, bayangan yang memegang pedang di satu tangan tercermin di satu sisi bidang penglihatannya.

 

Trover menyeringai seolah mendengarkan.

 

"Bagian ini agak mengecewakan. aku tidak ingin kembali ke keinginan orang itu."

 

"...  ... .

 

"Apa ... Lagi pula, yang kalah tidak punya pilihan, jadi itu bukan sesuatu yang bisa aku katakan."

 

"...  ... .

 

"Kalau begitu bunuh aku sekarang."

 

Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Pada dasarnya, selama ada keinginan untuk hidup, penyesalan tidak bisa dihindari, tetapi karena dia memahami situasinya dengan jelas, dia tidak perlu berbicara.

 

Lawan sudah mengambil keputusan, dan tubuhku tidak bergerak lagi. Bahkan jika kamu berbicara dengan mulut yang sakit, tidak ada yang akan berubah.

 

dia baru saja mengatakan

 

"Kamu butuh cukup waktu."

 

"...  ... oke."

 

Jakar mengayunkan pedangnya.

 

...  ... .

 

selesai.

 

Dengan mayat di depannya, Jakar tersandung sejenak, lalu menusukkan pedangnya ke tanah dan duduk seolah bersandar padanya sebagai tongkat. Tubuh yang rileks menyatakan kesulitan dalam menyeimbangkan.

 

Keheningan jatuh untuk sementara waktu.

 

"...  ... Lalu kali ini... .

 

Dia menjilat bibirnya perlahan, mendorong kesunyian menjauh.

 

Jakar berkedip perlahan. Tatapan tidak bergerak mengumumkan akhir lebih cepat dari mulut.

 

"Giliranku untuk mati."

 

Seperti yang aku katakan kepada Trover, aku tidak punya niat untuk hidup.

 

Jakar tidak memiliki apa-apa yang ingin dia lakukan atau harus lakukan. Tidak peduli apa yang kamu coba lakukan, tingkat keparahan cedera hanya akan menghalangimu. Dia menghapus penyesalan yang bahkan tidak ada sejak awal.

 

"Lebih baik mati daripada hidup dan pergi ke dasar alam iblis."

 

Alam iblis kembali ke logika kekuasaan. Di tempat seperti itu, rintangan akan berakibat fatal, dan jatuhnya komandan korps ke-1 berpangkat tinggi akan menjadi mangsa yang sangat baik bagi semua iblis. Bahkan jika ada iblis lain dalam situasi yang sama, mereka akan diinjak-injak.

 

Bahkan jika aku mati, aku tidak berniat mengalami hal seperti itu.

 

"Jadi, Lilinel, jangan khawatir dan santai saja."

 

Dia berkata kepada tubuh komandan Korps ke-11, yang leher dan kepalanya bermain secara terpisah.

 

"Karena aku pasti akan mati."

 

Seperti Dernivan, Jeykar tidak gelisah meskipun dia tahu bahwa Deon Hart menginginkan kematian 'semua' komandan korps, termasuk aku sendiri. aku tidak menyesal.

 

Kepada Deon Hart, yang menanyakan alasan kerja sama, dia menyebutkan anak kembar aku yang lahir bersama aku dan menjadi kepala ras, tetapi itu hanya kebetulan, dan dia datang ke Kastil Iblis berpikir bahwa dia akan puas jika dia hanya mati berkelahi, alasan apa yang dia berikan? Pada akhirnya, aku hanya akan menjalani hidup aku sepuasnya. Dengan susah payah, dia mengangkat satu lutut, memegang bagian tengah, dan menghunus pedangnya.

 

"Kalau begitu biarkan aku pergi dulu."

 

Tanpa penyesalan, Jakar memutar ujung pedangnya dan mengarahkannya ke dirinya sendiri.

 

Suara menakutkan lainnya dilapis di ruang yang sunyi.

 

"...  ... .

 

Dalam keheningan ganas yang datang lagi, ruang mulai bergetar sedikit di sekitar tempat tubuh Lilinel berada.

 

Itu adalah osilasi kecil sehingga tidak ada yang akan memperhatikan jika itu telah ditipu. Namun, jangkauannya cukup luas untuk mencakup seluruh medan perang. Jika iblis yang sama melihatnya, mereka akan membuka mulut untuk mengatakan bahwa itu adalah sihir yang tidak masuk akal.

 

Setelah getaran yang sangat singkat yang hampir seketika, tubuh dan kepalanya terpisah, dan Lilinel, yang tampak dalam kondisi sempurna, bangkit dari tempat duduknya. Dia dengan tenang menepis pakaiannya yang berantakan dan berbicara seolah bergumam.

 

"...  ... Haruskah aku juga mengatakan bahwa aku adalah komandan korps ke-1?"

 

Sungguh menakjubkan memperhatikan sihir halusinasi.

 

Bertentangan dengan apa yang dipikirkan orang lain, Lilinel hidup. Mereka yang memperhatikan ini adalah komandan korps ke-2 Develania dan komandan korps ke-1 Jeykar.

 

Serangan terakhir Develania bukannya tanpa ancaman. Sebaliknya, justru sebaliknya. Jika dia berpikir dan bergerak seperti biasa, kemungkinan besar dia akan mati.

 

'Tapi baru kali ini.'

 

Dia tidak bisa mati sampai dia memenuhi perintah Deon dengan sempurna, jadi dalam waktu singkat itu, Lilinel membuat keputusan yang berani dan bergerak.

 

Ketika Develania menarik benang dan memotong rambutnya, tugas itu mengingatkan aku pada memaksa kamu untuk hidup, mengatakan bahwa kamu harus menjadi komandan korps terakhir yang berdiri. Jadi itulah yang aku pikirkan saat itu.

 

'Kamu tidak bisa mati melawan Develania.'

 

Tetapi jika aku masih hidup, dia akan terus menyerang sampai kedua belah pihak kehabisan napas.

 

Jadi aku melemparkan sihir halusinasi skala besar.

 

Kamu tidak dapat melemparkan halusinasi pada banyak orang ini satu per satu, dalam tipe jangkauan. Seluruh ruang medan perang telah berubah menjadi panggung untuk halusinasi.

 

Kemudian, aku membuat lylinel halusinasi di tempatku, dan aku meninggalkan tempat itu dengan sihir untuk sementara waktu, lalu kembali segera setelah serangan itu selesai dan berhalusinasi. Dalam prosesnya, semua sihir dicurahkan, sehingga fakta bahwa hanya sihir dasar yang membentuk tubuh yang tersisa meningkatkan realitas halusinasi.

 

...  ... Meskipun Develania tidak tertipu.

 

[...] ... Komandan Korps ke-11 yang tidak bisa menggunakan sihir seperti anak kecil di dunia manusia.]

 

[Jadi, komandan korps ke-11 sudah mati.]

 

Mengejutkan bahwa dia menutup matanya.

 

Seperti yang dia katakan, aku tidak bisa menggunakan sihir, jadi tidak banyak yang bisa aku lakukan. Komandan Korps ke-11 Lilinel telah bertarung menggunakan sihir daripada bertarung dengan tubuh.

 

"...  ... Namun, jika kita berurusan dengan komandan korps yang terluka dan tidak dapat mengendalikan tubuhnya, serangan mendadak itu akan berhasil."

 

Memegang senjata kecil dan menusuk sudah cukup. Kamu bisa menyerang dengan tentakel tanpa harus menggunakan senjata.

 

Lilinel menghela nafas dan melihat sekeliling, menyadari bahwa itu hanya pertimbangan terakhir bagi komandan korps kecil yang telah dia kenal untuk sementara waktu, karena tidak mungkin Develania tidak menyadari hal ini untuk sementara waktu.

 

Tidak ada waktu untuk tenggelam dalam emosi.

 

'Ini pasti sudah berakhir.'

 

Satu-satunya iblis yang tertinggal adalah dirinya sendiri.

 

Akhirnya, keinginan Deon menjadi kenyataan. Tidak sekarang, tapi segera.

 

Akan lebih baik untuk menceritakan fakta ini kepada Deon. Akan sangat bagus jika ini memberinya kepercayaan diri dan memungkinkannya untuk bergerak bebas.

 

"Kursi komunikasi ... ... ."

 

Lilinel, yang sedang mencari melalui pelukannya, berhenti.

 

Aku kehilangan segalanya dalam kerusuhan. Itu pasti jatuh ke tengah medan perang dan diinjak-injak di sana-sini, jadi itu akan segera berubah menjadi debu. Aku memutar mataku.

 

'Komandan korps lainnya ... .'

 

...  ... Sepertinya tidak perlu mencari. aku ditikam dan dipotong di sekujur tubuh aku sekarang, dan pakaian aku compang-camping, jadi di mana kamu menyimpan kursi komunikasi? Bahkan para komandan korps bertukar tinju satu sama lain, jadi bahkan jika mereka tetap dalam pelukan mereka, mereka semua akan dihancurkan.

 

'Jika ada kekuatan magis yang tersisa, aku akan menghubungi kamu bahkan dengan sihir ... aku tidak memiliki sihir yang tersisa.'

 

...  ... Tidak, tidak. Ada sesuatu yang benar.

 

Lagipula aku harus mati, jadi aku bisa menggunakan sihir.

 

Tanpa ragu, Lilinel melakukan kontak sepihak di kepala Deonhart, menggunakan sihir yang membentuk tubuhnya.

 

"Deon-sama, semua komandan korps sudah mati kecuali aku."

 

Setan normal tidak dapat menggunakan kekuatan magis yang dengan mudah membentuk tubuh bahkan ketika kematian mereka sudah pasti. Karena itu memberikan lebih banyak ketakutan utama daripada mengambil nyawa sendiri.

 

Ketakutan seolah-olah mempertaruhkan segalanya, jiwaku, keberadaanku.

 

Tapi lebih dari itu, pikiran untuk tidak bisa meninggalkan Deonhardt dalam keadaan gelisah lebih diutamakan, jadi Lilinel memasang senyum lembut di bibirnya.

 

"Aku akan segera mati juga. Sekarang, kontak ini adalah sihir menggunakan kekuatan magis yang membentuk tubuhku."

 

Semuanya berjalan sesuai keinginan Deon.

 

"karena itu."

 

Aku bisa merasakan tubuh aku hancur perlahan.

 

Lilinel memberikan senyum cerah yang tidak akan pernah bisa dicapai di tempat di mana tidak ada yang menonton, terlepas dari itu.

 

Suara yang sangat murni memprovokasi kata-kata paling kejam kepada seseorang.

 

"Berbahagialah."

 

***

 

dan.

 

"...  ... .

 

Deonhardt mendengar kutukan mengerikan itu.

 

Darah, yang sepertinya tidak diisi dengan apa-apa lagi, berputar dan menaikkan permukaan air. Cairan yang telah menelan hingga tulang selangka memberi tekanan pada dadanya.

 

Aku berpura-pura baik-baik saja dan berjalan perlahan, berjalan menuruni jalan pegunungan yang telah aku masuki suatu hari seolah-olah aku sedang melarikan diri. Latar belakang bersalju benar-benar menakutkan.

 

Menyeberangi perairan berdarah, melintasi perbatasan, memasuki alam iblis, dan berjalan di jalan yang bersih dan tidak mencolok. Dia berpikir sambil berjalan tanpa henti menuju gol terakhir yang tersisa.

 

'Dunia manusia telah runtuh, dan komandan korps sudah mati.'

 

Akibatnya, kemungkinan alam iblis menelan alam manusia yang lemah telah menurun secara signifikan. Karena komandan korps, yang akan menjadi pusat, telah menghilang.

 

'Kamu mungkin bertanya-tanya apakah aku harus membunuh mereka semua, tapi ... .'

 

Di mana dalam sejarah dunia manusia tidak ada orang yang menjadi protagonis anti-pemerintah dengan enggan? Ada orang-orang yang telah duduk di atas takhta karena keengganan untuk melakukannya.

 

Menjadi pusat tidak harus seperti yang kamu inginkan. Jika kamu seorang komandan korps, bahkan jika Raja Iblis meninggal, kamu akan dapat memainkan peran sebagai pusat baru. Setan akan berkumpul di sekitar komandan korps, dan mereka kemungkinan besar akan menjangkau dunia manusia yang dalam keadaan baik untuk dimakan.

 

'Aku tidak pernah bisa melihat ketampanan setan.'

 

Seperti yang pernah dia pikirkan, Deonhardt tidak pernah melihat mereka yang lahir dari musuh mendapat manfaat.

 

Kehancuran dunia manusia adalah memakan dunia, bukan iblis. Oleh karena itu, perlu untuk menurunkan kekuatan iblis sebanyak kekuatan dunia manusia yang jatuh.

 

'Tentu saja, iblis lain mungkin menjadi pusat kelompok, tetapi itu pasti masalahnya.'

 

Tidak ada harimau, tidak ada serigala. Bahkan jika rubah memerintah di tempat seperti itu, itu pasti rubah.

 

Bahkan jika mereka tidak perlu melakukan apa-apa, mereka akan dapat bertahan hidup di dunia manusia sendirian.

 

...  ... Sejujurnya, jika kamu telah mengambil tindakan seperti itu, bukankah seharusnya kamu bisa menanggungnya sendiri? Sebagai manusia yang sama yang menyerang dunia manusia, dia pikir dia telah menyelesaikan hati nurani terakhirnya, jadi Deon berhenti berpikir di sana dan hanya mempercepat langkahnya.

 

Setelah berjalan dan berjalan di jalan yang rapi tanpa monster pun, aku melihat Raja Iblis.

 

***

 

Suatu hari, pikir Raja Iblis.

 

Seorang pahlawan dilahirkan untuk membunuh Raja Iblis.

 

Raja Iblis dilahirkan untuk membunuh sang pahlawan.

 

Jika demikian, apa yang akan terjadi jika pahlawan dan raja iblis menjadi satu?

 

***

 

'... ... Tidak mungkin.'

 

Itu ide yang absurd. Bagaimana dunia bisa melakukan hal bodoh seperti itu? Raja Iblis tertawa getir.

 

Dunia tahu. Suatu hari, Deonhardt akan mengarahkan pedangnya ke Raja Iblis.

 

Dan Raja Iblis, sangat menyadari fakta bahwa dunia sangat ingin membunuhnya, dan ingin memutuskan ikatan antara Pahlawan dan Raja Iblis, yakin saat Deonhardt menjadi pahlawan.

 

'Suatu hari dia akan mencoba membunuhku.'

 

Jadi sekarang, Raja Iblis menunggu.

 

Saat mengirim tentara iblis untuk membersihkan alam manusia yang masih hidup dengan memberi mereka kekuatan magis tambahan, pahlawan dengan pedang tajam datang untuk menyerang kepalanya.

 

"...  ... Kamu terlihat baik."

 

"Apakah itu?"

 

Raja peri, yang duduk di seberang meja, menyipitkan matanya, seolah gelisah dengan sikapnya yang santai.

 

Either way, Raja Iblis perlahan menyapu cangkir teh dan melirik kepala setiap ras yang duduk di sekitar meja. Untuk tujuan apa, setelah mengirim pasukan untuk pertempuran terakhir, wajah orang-orang tak tahu malu yang berkunjung setiap hari dan minum teh menarik perhatianku.

 

Situasinya, yang belum pernah terjadi sebelumnya, kemungkinan besar akan memalukan, tetapi dia tidak gelisah.

 

Karena dia sepertinya tahu tujuannya.

 

"Mungkin karena menyenangkan untuk kembali setiap hari dan pulang tanpa banyak penghasilan."

 

"...  ... !

 

Dia pasti menunggu pahlawan datang ke sini.

 

Tepatnya, dia pasti menunggu 'untuk membunuh Raja Iblis'.

 

'Hal-hal aneh.'

 

Raja Iblis menyipitkan matanya.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar