I am Not That Kind of Talent Chapter 337 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 337 - Sebelum hari ini berakhir (9)


Kepala klan peri yang ditikam di sudut memegang mobil dengan mulut tertutup, dan kepala putri duyung mengalihkan pandangannya dari tatapannya. Seolah-olah suasana canggung sangat tidak nyaman, kepala Kurcaci mengeluarkan batuk dan mengalihkan topik pembicaraan.

 

"Apakah kamu menggunakannya dengan baik? Itu yang tiba-tiba datang kepadaku, mengajukan permintaan, dan hampir membuatku menggiling dan mengambilnya."

 

"...  ... Ah."

 

Kalung yang menyembunyikan kekuatan magis.

 

Raja Iblis, yang dengan ringan menyeka dada tempat kalung itu akan diletakkan, di atas pakaiannya, tersenyum.

 

"Tentu. Ini sangat berguna."

 

"Itu bagus!"

 

"Ini akan segera menjadi tidak berguna."

 

"...  ... ?

 

Bukannya itu tidak lagi diperlukan, itu karena tidak berguna? Keraguan muncul di wajah kepala Kurcaci.

 

'Ini tidak seperti itu akan rusak ... .'

 

Tidak mungkin item yang dibuat oleh 'Dwarf Chief' dapat dengan mudah kehilangan fungsinya. Rupanya, kalung itu tidak diteruskan ke orang lain, tetapi digunakan oleh Raja Iblis sendiri. Yaitu.......

 

—Tak.

 

"!"

 

Suara meletakkan cangkir teh mematahkan pikiranku.

 

Ketika dia tiba-tiba tersadar dan melihat ke tempat di mana suara itu terdengar, dia melihat Raja Iblis tersenyum ke arahnya. Itu jelas senyuman dengan makna peringatan.

 

seperti yang diharapkan.

 

"Terkadang mengetahui terlalu banyak adalah jalan pintas untuk mempersingkat hidupmu."

 

"...  ... Nah, itu brutal."

 

Pada arti peringatan yang jelas, kepala Kurcaci menggelengkan kepalanya dan menghapus asumsi di benaknya.

 

Oke, aku tahu untuk apa aku akan menggunakan ini. Itu semua adalah rasa ingin tahu yang tidak berguna. Ini adalah asumsi yang tidak masuk akal sejak awal.

 

'Tidak peduli berapa banyak, sihir raja iblis bisa habis.'

 

Lawannya adalah 'Raja Iblis'.

 

...  ... Bagaimanapun, terima kasih, aku keluar dari topik pembicaraan yang tidak nyaman. Untuk beberapa alasan, aku merasa seperti aku adalah satu-satunya yang merasa sangat tidak nyaman dengan berbicara dalam situasi di mana semua orang sedikit tidak nyaman, tetapi bagaimanapun juga.

 

Untungnya, seolah-olah topik beberapa waktu lalu baru saja dilemparkan dengan ringan, Raja Iblis yang memiringkan mobilnya dengan ringan mengangkat matanya untuk melihat Raja Peri. Mungkin ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran, atau minat dan kesenangan bercampur di mata orang lain.

 

"Kalau dipikir-pikir ... aku tidak tahu apakah kamu tahu."

 

"?"

 

"Oh, wajar jika kamu tidak tahu. Bagaimanapun, ini adalah pekerjaan iblis."

 

"Apa yang ingin kamu katakan?"

 

Kepala klan Peri dengan lembut mengerutkan kening pada pendekatan yang tidak menyenangkan. Sebaliknya, mata yang berisi mata terbalik melengkung cerah. itu akan menjadi flamboyan.

 

"Komandan korps ke-1 akan mati."

 

"...  ... .

 

"Mungkin dia sudah mati."

 

Clink.

 

Suara ledakan terdengar. Pada saat yang sama, mata semua kepala suku yang hadir berkumpul di satu tempat.

 

Di tengah tatapan mereka yang tidak pernah bisa menjadi sekutu, kepala klan peri, yang sedang melihat pecahan yang hancur, melontarkan seruan singkat, 'Ah', seolah-olah terlambat menyadari tatapan mereka. Kemudian dia perlahan mengangkat pandangannya dan menghadap Raja Iblis.

 

"Kamu melakukan kesalahan."

 

Berlawanan dengan membuat kesalahan yang tidak cocok untuknya, wajahnya tanpa ekspresi, tidak jauh berbeda dari biasanya.

 

Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan, tetapi aku tidak pernah mengatakannya dengan lantang. Sebagai pemimpin ras, terlihat jelas bahwa dia berusaha untuk tidak mengungkapkan kegelisahannya.

 

"Itu bukan apa-apa. aku tahu betul bahwa kamu tidak akan meminta maaf atas asal usul ras kotor, bahkan jika kamu mati, jadi kamu tidak perlu mengatakan itu."

 

"...  ... .

 

"Daripada itu, bagaimana kalau mengajukan pertanyaan tentang komandan Korps 1? Apakah kamu tidak punya banyak pertanyaan?"

 

"...  ... Lucu."

 

Itu cepat untuk memperbaiki sajak anak-anak.

 

Seolah-olah dia terguncang, dia mendengus seolah-olah dia telah mendapatkan kembali karakteristik arogansi seorang pemimpin ras bangsawan yang membaca aliran dunia.

 

Agak mengejutkan bahwa saudara kembarku, yang bahkan pernah menjabat sebagai komandan Korps ke-1, meninggal, tetapi itu saja.

 

"Tidak perlu bertanya. Dia adalah tipe pria yang melakukan apa yang dia inginkan dari awal hingga akhir."

 

Di antara kata-kata yang diucapkan oleh dukun di dunia manusia, ada satu kata yang pantas untuk dilekatkan pada saudara laki-lakiku.

 

hidup (殺星). Karena mereka kembar, pasti ada yang salah dengan pria itu, yang tertarik untuk disembelih sebelum dia menjadi iblis. Mungkin tidak pantas untuk orang yang peka terhadap arus dunia, tapi mungkin takdirlah dia menjadi iblis.

 

Bahkan jika dia menjadi iblis, dia tidak akan pergi dan jika dia mau membantu, dia akan membalikkan semua oposisi dan mencegahnya, tetapi dia menuju ke alam iblis seolah-olah dia telah menunggu. Itu adalah tindakan pengabaian total terhadap kata-kata saudara lelaki yang akan ditinggalkan sendirian. jadi.

 

"Kali ini, pasti aku menjalani hidupku seperti yang kuinginkan."

 

Phil akan

 

Jika tidak, tidak ada artinya meninggalkan saudara-saudara.

 

pria jelek kotor Ini seperti rasa malu rasial. Raja Peri berbicara dengan tenang, mencoba mengendalikan perasaan tidak nyamannya di dalam.

 

"Haruskah aku mengajukan pertanyaan tentang hal seperti itu?"

 

"Untuk mengatakan itu, aku mengepalkan tanganku sekarang."

 

"...  ... .

 

"Yah, kamu tidak salah sama sekali."

 

Aku sudah gugup, mari kita coba sedikit lagi.

 

Bahkan jika tidak, aku bosan jadi aku merusak keberuntunganku. aku juga ingin sedikit mengguncang pria yang sombong dan tidak beruntung itu.

 

Bagaimana reaksi Raja Peri ketika dia mendengar ini? Raja Iblis menekuk dagunya dan memutar matanya.

 

"Itu benar-benar gila. Dia mengkhianatiku."

 

"...  ... apa?"

 

"Sejak suatu hari, dia sering mengunjungi Deon Hart. Dia berada di pihak pahlawan, bukan raja iblis."

 

"...  ... Apakah itu satu-satunya alasan kamu begitu yakin? aku pikir lompatannya parah."

 

pukul. Itu singkatan.

 

tapi bagaimana dengan itu Selama tujuan percakapan ini adalah untuk bersantai dan melepaskan orang lain, itu tidak terlalu penting.

 

"Jika kamu seorang raja yang tidak kamu kenal, bukankah seharusnya kamu menatap mata orang lain dan tahu seberapa banyak kamu berada di pihakmu?"

 

"...  ... .

 

"Hanya bercanda, aku adalah 'Raja Iblis'. Pemilik Manma (萬魔). Bahkan jika aku tidak dapat memantau semua iblis di alam iblis, aku selalu menonton tindakan iblis besar seperti komandan korps. Terutama jika itu terjadi di dalam Kastil Raja Iblis."

 

Tentu saja itu bohong.

 

Mengapa aku bahkan harus memantau pergerakan semut? Siapa pun yang berada di pihak siapa pada akhirnya adalah semut.

 

Aku baru saja melihatnya, dan usia aku yang sudah bertahun-tahun baru saja membacanya.

 

"Dalam hal itu, komandan Korps ke-1 aku yang setia pasti berada di pihak pahlawan. Yang lebih lucu lagi adalah alasannya. Bisakah kamu menebak apa itu?"

 

"...  ... Mungkin kamu tidak mendengar apa yang aku katakan beberapa waktu yang lalu. Jelas tidak ada yang perlu ditanyakan.

 

"Apakah masih bagus untuk mengetahuinya? Ini ada hubungannya denganmu."

 

"...  ... .

 

"Bisakah kamu memberi tahu aku jawabannya?"

 

Dari sini, ini adalah tipuan dan tebakan yang sempurna.

 

Tidak ada yang pasti, tetapi Raja Iblis yang tak tahu malu tersenyum santai pada pria yang tidak bisa dia tanyakan karena harga dirinya.

 

"Karena 'pada saat itu' kamu mencoba menyelamatkan pahlawan."

 

"...  ... .

 

"Aku bahkan tidak perlu menjelaskan kapan kamu akan tahu?"

 

...  ... Ketika kepala vampir masuk ke Kastil Iblis untuk membunuh Deon Hart.

 

Di tempat di mana semua komandan korps berkumpul, Raja Peri pasti telah menghentikannya. Dengan kata lain, apakah kamu mengatakan bahwa aku adalah penyebabnya?

 

Seolah ditusuk pisau, suara raja iblis mengalir ke atasnya.

 

"Karena sifatmu, kamu pasti telah memutuskan bahwa tidak ada cara untuk menyelamatkan orang lain selain bangsamu sendiri tanpa alasan apa pun. kamu pasti berpikir bahwa pasti ada tujuan, dan sebagai hasilnya, kamu pasti telah hidup dan memenuhi peran kamu untuk mencapai tujuanmu.

 

"...  ... .

 

"Aku akan mendukung pahlawan untuk menjaga hidupnya tetap hidup sampai dia melakukan pekerjaannya, dan untuk mempersingkat waktu sampai 'tujuan' kamu tercapai."

 

"...  ... Mengapa itu ada hubungannya dengan kematian Jakar?"

 

"Karena pahlawan menginginkan kematian komandan korps 'semua'. Karena kamu bekerja sama dengan pria seperti itu, tentu saja, jika kamu menggunakan semuanya, bukankah dia juga akan mati?"

 

"...  ... Itu lucu."

 

Ini sangat konyol sehingga tidak masuk akal.

 

Bertentangan dengan kata-kata, mata yang jatuh rendah tanpa emosi yang tajam meluncur ke bawah. Dengan tatapannya tertuju pada meja, raja peri bergumam pelan.

 

"Kamu menggunakan aku sebagai alasan."

 

anak munafik.

 

"Pada akhirnya, aku pikir itu benar untuk menjalani hidup aku seperti yang aku inginkan."

 

"Aku ingin tahu mengapa kamu mengatakan itu."

 

"Apakah itu untukku atau untuk klanku, pada akhirnya, tujuannya pasti untuk bertarung dan mati."

 

Ini bukan dugaan, ini adalah kepastian.

 

Aku benci mengakuinya, tapi Raja Peri mengenal saudara kembarku dengan baik. Dia adalah pria seperti itu.

 

"Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sini."

 

"...  ... .

 

"...  ... katakan padaku sekarang Jangan mencoba mengguncangku dengan kata-kata yang tidak berguna, Raja Iblis. Lagipula itu hanya buang-buang waktu. aku tidak cukup malas untuk peduli dengan orang-orang yang tidak ada di klanku."

 

Alih-alih menjawab, raja iblis tersenyum cerah.

 

Kemudian, tiba-tiba, dia mengendurkan ekspresinya dan menoleh. Setelah menatap tempat kosong seolah melihat sesuatu sejenak, dia meludahkan kata-kata yang telah ditunggu-tunggu para kepala suku dengan nada paling ringan.

 

"Seorang tamu telah tiba."

 

"...  ... !

 

Tidak ada seorang pun di sini yang tidak tahu arti kata-kata itu.

 

Kepala kelompok peri, yang bertukar pandang dengan kepala kelompok putri duyung, mendorong kursi dan bangkit.

 

"Kalau begitu aku harus pergi."

 

"Aku punya sesuatu untuk dipersiapkan."

 

"Melihat suasananya, waktu minum teh sudah berakhir di sini. Biarkan aku kembali."

 

"...  ... .

 

Kepala vampir, yang telah duduk sepanjang waktu dengan wajah yang tidak menarik, melirik raja iblis dengan pandangan aneh dan kemudian kembali tanpa sepatah kata pun, kepala kurcaci juga pergi, dan kepala keluarga peri, yang berhenti seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu, kembali ke wilayahnya. Tiba-tiba, kepala putri duyung, yang sedang berendam di kolam kecil di satu sisi, kembali menatap raja iblis untuk sementara waktu.

 

Bibir yang lembut seolah berbicara dengan cepat membentuk kalimat.

 

"...  ... aku berharap yang terbaik untukmu."

 

"Aha."

 

Aku tahu apa yang tidak dikatakan raja peri. Raja Iblis tertawa terang-terangan.

 

"Jadi jenismu akan mendapat manfaat?"

 

"...  ... .

 

"Jangan berterima kasih atas keberuntungan yang telah kamu berikan kepadaku. Pergi saja."

 

***

 

Deon, yang dengan tenang melewati penjaga gerbang yang menjaga gerbang Kastil Raja Iblis, bersenandung dan bergerak maju. Sungguh lucu melihat iblis mengambil sikap setia kepada aku sambil menunjukkan keraguan tentang datang sendiri seolah-olah berita itu belum tiba, tetapi aku tidak perlu mengungkapkan kebenaran karena itu adalah manfaat yang jelas.

 

'Apakah kamu akan berganti pakaian dulu?'

 

Pakaian basah dan lengket sangat mengganggu. Ini mungkin akan mengganggu gerakan.

 

Karena aku tidak bisa pergi dari awal tanpa orang lain dan Raja Iblis, aku sibuk pindah ke kamar aku untuk berganti pakaian, tetapi aku melihat wajah yang aku kenal di tepi bidang penglihatanku.

 

Itu adalah wajah yang sangat akrab sehingga bahkan tidak perlu mencoba mengingat identitasnya.

 

'... ... Ben, Ed.'

 

Begitu Deon melakukan kontak mata dengan mereka, dia berdiri diam.

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Mata iblis yang merupakan dokter dan iblis yang merupakan letnan berbalik ke sisi ini.

 

Dilihat dari suasananya, sepertinya dia tidak disambut dengan normal, dan dia sepertinya tahu sesuatu. Atau itu intuitif.

 

Meski begitu, matanya yang gemetar cukup genting seolah-olah dia tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan. Butuh beberapa saat baginya untuk bertemu dengan tatapan yang sepertinya merenungkan apakah dia akan segera datang atau tidak, dan kemudian Deon menoleh, berpura-pura tidak melihatnya.

 

Ed membuka mulutnya dengan ragu-ragu kepada mantan bos yang mencoba melewatiku dengan tenang, tapi ... .

 

"tempat...."

 

"Deon."

 

Dia harus menutup mulutnya lagi oleh komandan Korps ke-3, menghalangi bagian depan dengan sekitar setengah dari Korps ke-3 yang tersisa di Kastil Raja Iblis.

 

Tanpa melirik Ed seperti itu, Deon menatap Arshild. Tidak seperti biasanya, Asyld membuka mulutnya dengan wajah tegas, tanpa mencoba mengukur tatapan yang tidak tahu apa artinya.

 

  Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar