I am Not That Kind of Talent Chapter 338 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 338 - Sebelum hari ini berakhir (10)


"Mau kemana?"

 

"Di kamarku. Untuk mengganti beberapa pakaian."

 

Mata merah yang membaca batas dari mata lawan berkontraksi dengan daging samar. Selain itu, Deon melambaikan pakaiannya yang berlumuran darah dan hujan dengan ekspresi santai di wajahnya.

 

Butuh beberapa saat bagi pandangannya untuk menyentuh kerah yang mengepak, dan kemudian, Yuyamu, suara tegas itu kembali lagi.

 

"Apakah kamu di sini sendirian?"

 

"Ngomong-ngomong. Apakah kamu punya masalah?"

 

"...  ... Sudah lama sejak aku mendengar kemenangan setiap kastil, tetapi tidak ada kontak dengan komandan korps lainnya. Bolehkah aku bertanya mengapa kamu datang sendiri?"

 

"tidak."

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Ya ampun. Ed, yang sedang dibawa pergi oleh tangan Ben, memberikan ekspresi terkejut di wajahnya. Sama halnya dengan Ben, yang berhasil menjaga ketenangannya.

 

'Deon-sama, apa yang kamu pikirkan untuk menjawab seperti itu ... !'

 

Kamu mengatakannya dengan sangat terbuka dan bengkok, siapa yang tahu?

 

Semua iblis di tempat ini sekarang pasti menyadarinya. Hilangnya kontak dengan komandan korps berarti bahwa Deonhardt terkait dengan cara yang buruk.

 

'tidak mungkin.'

 

'Deon... ?'

 

Seperti yang diharapkan, iblis di sekitarnya, yang menyadari situasi yang tidak terduga, mundur.

 

Dalam suasana yang tajam, tatapan waspada bergerak di antara pahlawan dan komandan korps ke-3. Kata Asyld dengan wajah tegas, dengan satu tangan di senjatanya.

 

"Tolong jawab aku. Ini adalah pertanyaan yang sangat penting."

 

"Mengapa. Apakah jawaban yang satu ini membuat perbedaan apakah aku musuh atau sekutu?"

 

"...  ... Edelia ingin mengatakan sesuatu."

 

Sebelum aku pergi, dia diam-diam mendatangi aku dan mengatakan sesuatu.

 

"Sudah kubilang untuk mencari Deon-sama ketika dia kembali sendirian atau hanya dengan mereka yang sangat ramah padanya."

 

Itu adalah konten yang mengasumsikan kemungkinan bahwa Deonhardt akan menjadi musuh. Tidak, aku hampir yakin.

 

[Aku mengatakan ini karena kamu adalah satu-satunya yang tersisa di Kastil Iblis, tetapi jika Deon kembali sendirian atau kembali hanya dengan pasukan yang sangat ramah seperti komandan Korps ke-11, kamu harus waspada. Ada sembilan dari sepuluh kemungkinan dia akan membunuh Raja Iblis.]

 

[...] ... Apa?]

 

[Bukankah pengawal itu berniat membiarkan musuh mencapai Raja Iblis tanpa halangan apapun?]

 

[Tidak menunggu ... .]

 

Saat itu, informasi mengejutkan yang masuk tiba-tiba membuat Asild langsung tercengang. Dan segera setelah membaca informasi yang lebih mengejutkan di sana, dia memiliki ekspresi bingung di wajahnya.

 

[Lalu Edelia, kamu.]

 

Dua asumsi yang dia katakan dapat diartikan bahwa Deon Hart kembali hidup-hidup sendirian, atau hanya kembali ke pasukan yang sangat bersahabat.

 

Jika demikian, siapakah Edelia yang mengikuti Raja Iblis selengkap aku?

 

'... ... .'

 

Asild mengenalnya dengan cukup baik sehingga dia telah bertarung untuk waktu yang lama. Dia tidak punya pilihan selain mengetahui dengan pasti agar tidak menjadi korban wanita yang suka menggunakan trik pintar.

 

Itulah sebabnya aku tahu bahwa Edelia berada di pihak Raja Iblis yang tidak perlu dipertanyakan lagi, dan yakin bahwa kata-katanya bukan omong kosong.

 

'Dia bukan iblis untuk membicarakan hal ini.'

 

Selain itu, dia bukan tipe pria yang akan menyelinap ke komandan korps musuh dan memainkan lelucon serius seperti itu.

 

"Jadi, izinkan aku bertanya lagi."

 

Gambar belakang pria yang berbalik tanpa menjawab pertanyaan terakhir tentang kesejahteraan aku melewati pikiranku. Asyld mencengkeram pegangan bayonet dan perlahan membuka mulutnya.

 

"Deon-sama... Musuh?"

 

"...  ... .

 

Alih-alih langsung menjawab, Deon menatap lawannya sejenak.

 

Edelia. Nama akrab yang keluar dari mulut orang lain membangkitkan kenangan tidur. Dia adalah salah satu komandan korps cerdas yang mewaspadaiku. Tidak aneh jika pengaturan seperti itu tertinggal.

 

'dan... Pria itulah yang menyuruhku mencabut lidah Dan.'

 

Kalau dipikir-pikir, dia adalah pria yang berpura-pura tidak dan menyebalkan dalam banyak hal.

 

Tentu saja dia sudah mati sekarang. aku harap kematian itu bukan jenis yang damai.

 

Pikiran diatur dengan cepat. Seolah mengumumkan akhir dari keheningan singkat, mata merah yang selama ini memegang Ashylde melengkung dengan kecantikan tertinggi.

 

"Apa yang kamu tanyakan ketika kamu sudah yakin?"

 

"...  ... Kemudian, setelah itu, aku pikir aku akan menyerang Raja Iblis."

 

"Itu benar."

 

"Korps ke-3 memainkan peran pengawal yang melindungi Raja Iblis."

 

"...  ... .

 

"Jadi kamu tidak bisa lewat."

 

Pada titik tertentu, kepribadiannya berubah dan dia menjadi lebih dari seorang penyerang daripada seorang bek, tetapi pada akhirnya, akar dari Korps ke-3 adalah 'persahabatan'. Jadi, mengetahui bahwa Asyld akan mati, dia menarik senjatanya melawan pahlawan itu.

 

Pedang besar yang membanggakan keagungan yang menakutkan ditujukan pada Deon Hart.

 

"Aku memerintahkannya sebagai komandan Korps ke-3. Mulai saat ini, kami mendefinisikan Deonhardt, yang mencoba menyakiti Raja Iblis, sebagai musuh."

 

"...  ... .

 

"Beri tahu semua iblis di kastil tentang fakta ini, dan cegah dia mencapai kehadiran Raja Iblis."

 

Salah satu dari mereka yang melihat dengan bodoh pemandangan yang terjadi di depan mereka dengan tergesa-gesa mengeluarkan kursi komunikasi. Deon, yang diam-diam menonton adegan itu, melihat kembali ke anggota Korps ke-3 dan Asyld, yang mengarahkan senjata mereka ke arahku.

 

Mata yang memindai setiap sisi tertuju pada Arshild lagi, dan suara tenang yang tidak sesuai dengan situasi keluar.

 

"Ngomong-ngomong, kamu ingin melawanku di hari itu."

 

Itu sangat sulit saat itu.

 

Aku memiliki keberanian untuk mengatakan tidak, tetapi aku pikir aku menolak karena aku takut aku akan bunuh diri karena kesalahan, jadi aku harus membangun keterampilan aku agar aku tidak mudah mati dan meminta pertandingan lain.

 

"Aku pikir saatnya telah tiba, bagaimana?"

 

"...  ... .

 

"Apakah kamu bekerja keras pada keterampilanmu?"

 

Jika kamu tidak ingin dibunuh oleh seorang pahlawan, kamu tidak akan dapat melakukannya dengan keterampilan apa pun. Bahkan ada kartu di sisi ini yang memberi keuntungan pada situasi. Deon dengan ringan menyapunya seolah memeriksa tanda pangkat yang menempel di bahuku dan mengangkat sudut bibirnya seolah menyeringai.

 

Ashyld kembali menatap anak buahku tanpa menjawab.

 

"Pergi dan kelilingi Theonhardt."

 

"Baiklah."

 

"Akan lebih baik untuk menjauh darinya sehingga kamu tidak terjebak dalam pertempuran. Pertempuran akan menjadi milikku. kamu hanya harus siap untuk segala kemungkinan."

 

Bahkan sebagai komandan korps, dia tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa dia tidak kompeten melawan seorang pahlawan. Namun, jika dia hanya akan mengundurkan diri karena alasan itu, dia tidak akan menjadi 'Komandan Korps ke-3' sejak awal.

 

Mungkin karena tekanan bahwa lawannya adalah pahlawan, atau sensasi yang mirip dengan ketika dia melewati dunia manusia secara halus menumpulkan tubuhnya. Tapi saat ini, terlalu berlebihan untuk fokus hanya pada satu Deonhart, jadi Arsild mengayunkan pedangnya tanpa ragu-ragu.

 

...  ... .

 

Tanda pangkat Deonhardt berisi jimat. Jimat yang memberlakukan batasan pada iblis lawan ketika mereka melintasi perbatasan ke dunia manusia.

 

Ini awalnya dibuat agar teman-teman prajurit dapat menangani iblis dengan lebih mudah, dan tujuannya adalah untuk memudahkan pahlawan mencapai bagian depan raja iblis tanpa halangan. Sebagai salah satu rintangan dalam perjalanan menuju Raja Iblis, mustahil bagi komandan korps untuk melawan pahlawan yang memiliki jimat seperti itu.

 

Asyld tidak bertahan lama dan ambruk dengan cepat. Deon, yang mengkonfirmasi posisi bulan di tengah pertempuran, mendorong lebih keras dan juga salah satu alasan kekalahan cepat.

 

'... ... Ini berantakan.'

 

Saat dia mengangkat kepalanya sambil menahan napas, dia melihat lingkungan yang benar-benar hancur meskipun pertempuran telah terjadi di bawah pengekangan.

 

Serius, pedang besar itu diayunkan dengan kekuatan yang memotong ruang yang merata, bagaimana bisa utuh? Sejujurnya, aku belum merusak apa pun dalam kekacauan ini. Semua arsild rusak. Ketika pedang yang aku hindari secara akurat menyapu barang-barang di kios, aku pikir itu sengaja.

 

Apakah kamu memiliki perasaan jahat di Kastil Raja Iblis? ?

 

'Jika raja iblis melihatnya, itu akan membuatku merasa sedikit mual.'

 

Tidak, itu tidak masalah dan kamu bisa melewatinya.

 

'Ini juga bukan urusanku.'

 

Aku menghapus pikiranku dan mengeluarkan belati yang tertancap di hati pria itu. Pemandangan dia tidak melepaskan pedang besar tercermin dalam penglihatannya sampai akhir.

 

Kata-kata itu muncul entah dari mana.

 

"...  ... pria beracun."

 

Itu adalah pertempuran yang sangat sulit, meskipun itu terjadi dalam situasi di mana tidak ada pilihan selain menang. Bukan karena senjata atau gaya bertarungnya sulit, tetapi keuletan dan racunnya. Akibatnya, dia menderita luka ringan di sekujur tubuhnya.

 

Karena komandan korps adalah lawannya, dia waspada dengan caranya sendiri, jadi itu berakhir pada tingkat yang kecil, jika tidak ada cedera yang akan berbahaya.

 

...  ... Dia melirik luka yang masih berdarah.

 

'Sepertinya pedang itu sarat dengan kekuatan magis ... ... .'

 

Atau kemampuan unik.

 

Luka sembuh perlahan aku bertanya-tanya apakah aku seharusnya sedikit lebih berhati-hati tentang cedera, tetapi jika aku melakukannya, akan sulit untuk mempersingkat waktu, jadi akan lebih baik untuk puas dengan ini.

 

Faktanya, jika kamu memikirkan fakta bahwa dia bergerak tanpa memikirkan tubuhnya bahkan dalam pertempuran dengan para pahlawan, dia sangat prihatin hanya dengan berhati-hati tentang cedera, jadi bahkan jika dia kembali, tidak ada yang akan berubah.

 

'Karena itu juga sulit.'

 

Senjata dan gaya bertarung Asyld sederhana, tetapi bagaimanapun, serangan tanpa henti dari mati bersama ... ... .

 

Pikiran yang telah mengalir melalui aku tiba-tiba berhenti.

 

Mata merahnya perlahan berputar ke samping, dan saat dia takut untuk memasukkan sesuatu ke matanya, Deon segera menyandarkan tubuh bagian atasnya ke belakang. Kemudian, pedang itu lewat tepat di depan lehernya.

 

"Theon Hart ...!"

 

Anggota legiun yang kehilangan atasannya mencurahkan amarah mereka ke sisi ini.

 

Deon, yang secara fleksibel menghindari kursinya karena mundurnya tubuh sandarannya, melirik ke langit dan berkata dengan wajah gemetar saat dia menghadapi orang-orang yang menatapku.

 

"Jika kamu tidak menyerang, aku cenderung lewat begitu saja."

 

"Suara anjing!"

 

"...  ... Aku tidak bisa menahannya."

 

Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan selain membunuh mereka semua.

 

Aku memahami perasaan mereka, tetapi itu tidak dapat didahulukan daripada posisiku. Di lautan darah, belati itu berputar-putar.

 

...  ... Darah mengalir ke lehernya.

 

Deon menunduk perlahan.

 

Berapa yang asli dan berapa banyak yang palsu? Untuk sesaat, pertanyaan yang tidak berguna terlintas di benakku.

 

'Tidak masalah sekarang.'

 

Dia mundur selangkah, mengisi ruang yang sunyi dengan suara bersenandung. Mayat banyak iblis dipukul di kaki mereka, tetapi mereka tidak peduli.

 

Ada banyak orang bodoh berlarian, jadi aku membunuh dan membunuh lagi. Karena itu, di antara iblis di sekitar, yang selamat ... .

 

"Deon-sama... ... ."

 

...  ... 0 orang yang selamat.

 

Dia menoleh, berpura-pura tidak melihat Ben, yang mendekat dengan hati-hati dengan tas kunjungannya, dan Ed, yang sedang berjalan-jalan dengan wajah khawatir.

 

Kedua iblis itu, yang samar-samar memperhatikan arti dari tindakan itu, berhenti di kursi mereka. Ben mengamati luka-luka itu dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 

"Ngomong-ngomong, akan lebih baik untuk menyembuhkan lukanya dan pergi ... ... ."

 

Aku tahu bahwa tidak ada yang baik tentang terlibat dengan Deonhardt saat ini. Jadi bahkan sekarang, alih-alih berbicara dengan aku secara langsung, aku bergumam pada diri sendiri.

 

Jika kamu bahkan mencampur kata-kata dengannya, kamu akan dilihat sebagai sisi yang sama, dan mereka yang mengikuti Raja Iblis akan mati. Bahkan jika kamu tidak perlu berbicara, jika Deon Hart hanya lewat melihat sisi ini, kamu akan terlihat sebagai sisi yang sama.

 

Sebagai Deonhardt, itu tidak akan bisa menghentikan ancaman yang mendekati kita, jadi yang terbaik adalah berpura-pura tidak melihatnya. Ya, aku tahu apa yang dia maksud.

 

Tapi, tetap saja.

 

"Itu pasti pemulihan yang lambat karena itu adalah luka yang disebabkan oleh sihir komandan ... ... ."

 

"...  ... .

 

"menyembuhkan ...."

 

"...  ... .

 

Tidak dapat dihindari untuk memiliki penyesalan.

 

Ketika dia mencoba berlari karena keyakinannya sebagai seorang dokter, tetapi berhenti atas kehendak Deon, untuk sementara waktu, dia mendengar suara bisikan rendah.

 

"selesai."

 

"...  ... !

 

Bisikan yang begitu samar sehingga aku pikir itu adalah halusinasi pendengaran. Tapi menilai dari reaksi Ed, sepertinya dia tidak salah dengar.

 

Ben tiba-tiba mengangkat kepalanya atas reaksi pria yang tiba-tiba mengangkat kepalanya, tetapi Deon sudah pergi.

 

  Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar