I am Not That Kind of Talent Chapter 335 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 335 - Sebelum hari ini berakhir (7)


Untuk memberi tahu kamu kesimpulannya.

 

Membunuh Develania dengan cepat. Itu karena Dernivan, komandan Korps ke-5, yang telah membunuh komandan Korps ke-4 di beberapa titik, mendukungnya dengan busur dari kejauhan.

 

Faktanya, tidak jelas bahkan untuk mengatakan dia membunuhnya. Ketika panah Dernivan terbang, Develania menyadari bahwa satu-satunya komandan korps yang masih hidup adalah pihak Deonhart, jadi dia berhenti dan tertawa dan melilitkan benang di lehernya.

 

"Awalnya, pihak kami tidak berharap banyak karena ada banyak korps yang memiliki posisi kosong untuk komandan korps, tapi ... Tetap saja, ada kekuatan di pihak raja iblis, tapi kupikir hanya para pemimpin korps dari pihak Deonhart yang akan selamat."

 

"...  ... Kami juga tidak sempurna."

 

Hanya melihat sekeliling, tidak ada satu orang pun yang sehat, dan Lilinel tidak mati sama sekali.

 

"Yah, kurasa."

 

Lebih baik mati di sini daripada hidup dan melihat hal-hal yang mengerikan.

 

Alih-alih menambahkan lebih banyak pada gumaman Trover, Develania tersenyum dan menarik utasnya. Kepalanya jatuh, dan nyawa seorang komandan korps-.

 

Keheningan mereda.

 

Karena situasinya tampaknya telah mereda sampai batas tertentu, komandan Korps 1 Jeikal bersandar pada batu dan duduk. Komandan Korps ke-9 Trover, yang menggaruk-garuk kepalanya seolah-olah suasana tenang itu canggung, membuka mulutnya.

 

"Itu ... Apakah ini benar-benar sudah berakhir sekarang?"

 

"...  ... Yah."

 

Jakar mengangkat matanya yang telah diturunkan.

 

Tatapannya yang acuh tak acuh dan diam berguling dan menyentuh bahu Trover.

 

"Setidaknya tidak."

 

"...  ... !

 

Sebelum dia bisa memahami arti kata-kata itu, Trover merasakan ketidaknyamanan itu dan berbalik dengan cepat. Pada saat yang sama, kuku yang tajam merobek tulang belikat.

 

...  ... Jika aku tidak berbalik, leher aku akan robek. Merasakan hawa dingin di tulang punggungnya, dia menatap penyerang itu. Mata serigala bersinar untuk hidup.

 

"...  ... Dernivan."

 

Mengetahui bahwa penyerang adalah Dernivan, tidak ada lagi yang bisa dipahami. Sungguh, dalam dendam yang terus-menerus, Trover terpaksa menggertakkan giginya.

 

"Dasar merangkak!"

 

Jelas bahwa aku bahkan tidak perlu bertanya mengapa.

 

Aduh! Sungguh luar biasa membunuh komandan korps yang lebih rendah itu!

 

"Jika ini masalahnya, tidakkah kamu akan melupakannya ?!"

 

"Jika itu mungkin, aku akan segera melupakannya. Jika ya, ini tidak akan terjadi sejak awal."

 

Dernivan dengan tenang memeriksa kondisiku.

 

Kondisi fisiknya adalah yang terburuk, dan panahnya sudah lama habis. Bahkan jika tidak, bahu yang tertusuk tombak komandan Korps ke-12 adalah penghalang untuk menarik demonstrasi, dan panah yang telah dijatuhkan untuk waktu yang lama telah diambil dan didaur ulang.

 

Aku berpikir ketika aku melihat sekeliling area di mana aku tidak bisa melihat panah yang berguna lagi.

 

'Tidak masalah.'

 

Kamu dapat mengabaikan rasa sakit, dan membuat panah dengan sihir. Panah ajaib adalah pemborosan uang yang tidak masuk akal, tetapi karena mereka adalah iblis, terlalu berlebihan bagi mereka untuk melihatnya sendirian.

 

Setelah itu, aku berencana untuk menuangkan semuanya ke masa sekarang tanpa memikirkannya, jadi selama aku memiliki kekuatan yang cukup di tubuhku, aku bisa bertarung cukup dari jarak dekat atau jauh.

 

Dernivan berkata mengutak-atik haluan yang sekarang menjadi milikku dari Oer.

 

"Itu akan tetap terjadi. Tahukah kamu bahwa itu hanya penundaan?"

 

"Tidak harus sekarang!"

 

"Sepertinya tidak akan ada kesempatan jika tidak sekarang."

 

Haruskah aku menyebutnya rasa binatang buas? Dernivan samar-samar berpikir bahwa kesempatan ini tidak boleh dilewatkan.

 

Pada saat yang sama, tidak ada yang tersisa untuk hanya mengganggu 'sekutu', dan tidak heran siapa pun yang mati kepada siapa.

 

Kata 'gangguan' berarti bahwa komandan korps ke-1 yang tersisa masih tertangkap, tapi ... ... .'

 

Aku kembali menatap Jakar yang sedang duduk di kursi. Ketika mata mereka bertemu, dia berkedip perlahan beberapa kali dan kemudian menutup matanya seolah-olah dia tidak ingin terlibat.

 

Dernivan kembali menatap Trover.

 

"Sekarang saatnya untuk mengakhiri dendam lama."

 

"Ha, iya. Apakah kamu mati atau aku mati, mari kita coba di suatu tempat."

 

Sejak Jakar memejamkan mata, Trover, yakin bahwa dia tidak punya pilihan selain bertarung, akhirnya tersenyum dan mengambil sikap.

 

...  ... .

 

Pertempuran untuk saling membunuh berjalan cukup ceroboh.

 

Adalah dasar untuk menaburkan kotoran pada mata dan menargetkan area yang terluka, dan ketika terburu-buru, dia dengan berani menggulung lantai, membuang martabat komandan korps.

 

Dernivan hanya memperhatikan untuk memastikan bahwa lengannya, yang gemetar, dapat dengan stabil menarik tali, terlepas dari kenyataan bahwa darah mengalir dari bahu yang tertusuk dan bagian tubuh yang terkena dampak lainnya. Meskipun retakan yang lebih besar terbentuk di sekitar area yang terluka, dia mengayunkan tinjunya dengan sekuat tenaga tanpa menunjukkan tanda-tanda berhati-hati.

 

Aku tidak bisa menahannya. karena tanahnya sudah mati

 

Jika kamu mati seperti ini dan mati seperti ini, kamu tidak punya pilihan selain bertarung dengan pikiran untuk membunuh itu dan mati.

 

Seolah-olah pertempuran telah tegang hanya dengan melihatnya, Dernivan meraih busur dan tali dan mencoba menariknya, tetapi dia takut untuk berhenti dan bersandar ke satu sisi.

 

Trover, yang merasakan kelainan itu, segera mempersempit jarak dan menyeringai.

 

"Kenapa kamu tidak melihat lenganku tidak bergerak lagi?"

 

"...  ... .

 

Aku harus mengangkat busur dan menarik tali, tetapi lengan aku gemetar dan aku tidak bisa naik lagi. Busur, yang sangat ringan, terasa seperti batu, dan talinya, yang dengan mudah ditarik dengan sedikit usaha, sekeras baja.

 

Tapi tidak ada waktu untuk khawatir di sini.

 

...  ... Pertama, kamu harus berurusan dengan musuh yang mendekatimu. Dernivan buru-buru mengubah tangannya lagi dan mengayunkannya secara langsung.

 

"---!"

 

Trover memukulnya tanpa kesulitan dan meraih leher lawan.

 

Melihat luka kecil tapi dalam di sekujur tubuh Dernivan, dia melontarkan kata-kata mencibir.

 

"Kalau dipikir-pikir, apakah kamu sudah berurusan dengan Edelia? Pasti sudah dihafal."

 

"...  ... !

 

Mata Dernivan sedikit berkibar, saat dia mengerti penyebabnya nanti.

 

"Sepertinya kamu telah dipukul beberapa kali, bukan hanya sekali, tidakkah kamu tahu bahwa hafalannya beracun?"

 

Tidak ada jawaban, tapi ekspresinya memberi tahu. aku tahu itu, tetapi aku lupa.

 

Dia sepertinya lupa karena dia berkonsentrasi pada pertempuran sambil mengecualikan kondisi fisiknya sendiri. Nah, terima kasih, aku mendapat kemenangan seperti ini, jadi ini adalah keuntungan.

 

"Itu sedikit mengganggu, tapi itu menyenangkan."

 

"...  ... .

 

"Tapi bagaimana dengan ini?"

 

Trover mengangkat salah satu sudut mulutnya.

 

"Aku tidak ingin membunuh mereka dengan baik."

 

sejujurnya itu adalah Mengapa aku melakukan sesuatu yang begitu besar sehingga aku mengatupkan gigi seperti itu?

 

Di sinilah tubuh aku rusak parah karena pertempuran dengan Oel, tetapi pada subjek seperti itu, komandan Korps ke-5 yang baru hanya mencari kesempatan untuk mengalihkan pandangannya dan membidik hidupnya.

 

Jadi, tingkat kemarahan dan balas dendam ini wajar.

 

"Kamu tidak perlu terlalu gugup. aku pernah ke sana, dan aku tidak cukup kuat untuk menyiksa diri sendiri. Jika kamu hanya mendengarkanku, aku akan mengirim kamu bersih."

 

"...  ... .

 

"Jangan lupa bahwa matamu nakal, tapi perawatanmu ada di tanganku."

 

Ketika aku dengan lembut meremas tanganku, suara mencicit warna-warni menjadi lebih kuat dan suara batuk singkat pecah.

 

Bagaimanapun, Trover tidak peduli dan memutar kepalanya karena dia tidak memberinya kekuatan yang cukup untuk mati. Apakah ada perintah yang bisa menghina dan mempermalukan orang ini?

 

Aku bahkan tidak memikirkan kemungkinan bahwa dia tidak akan menerimanya. Tentu saja aku akan menolak. Tidak masalah apakah kamu menerimanya atau tidak, karena akan memalukan hanya untuk mendengarkan perintah.

 

Lalu, tiba-tiba, ekspresi kering Dernivan menarik perhatianku.

 

"Oh iya. Lagipula aku akan mati, jadi bagaimana kalau memberiku kesenangan segar di akhir? misalnya... ... .

 

Dia adalah iblis tanpa emosi dan tidak ada perubahan dalam ekspresinya sejauh rumor telah muncul bahwa dia tidak memiliki emosi yang nyata.

 

Bahkan ketika Oel meninggal, ekspresinya tenang.

 

Mengingat bahwa dia belum pernah melihat perubahan ekspresinya sebelumnya, Trover menyeringai saat dia meraih leher Dernivan.

 

"Cobalah untuk tertawa."

 

"...  ... .

 

"Atau mungkin menangis."

 

Kamu mungkin mengerutkan kening pada perintah yang tidak menyenangkan ini.

 

Apa pun itu baik, jadi yang perlu kamu lakukan hanyalah mengubah ekspresi membosankan itu sedikit.

 

"...  ... .

 

Jika itu alami, itu wajar, harapan Trover diabaikan, dan tanggapan yang membosankan kembali. Dernivan mendongak tanpa sepatah kata pun dan menatap mata Trover.

 

Sama sekali tidak responsif terhadap komentar yang memalukan, tanpa kemarahan, tanpa rasa malu, atau bahkan kerinduan untuk bertahan hidup. Dia tanpa ekspresi, mengetahui bahwa bagi Trover, mematahkan lehernya bisa dilakukan sekaligus jika dia mau.

 

Trover, yang menutup mulutnya seolah ingin memeriksa reaksinya terhadap tatapan kering, mengangkat sudut mulutnya.

 

"Apa ... Oke. Aku tahu kamu akan bereaksi seperti itu."

 

"...  ... Cole."

 

"Tetap saja, sayang sekali membunuhnya begitu saja ... ... ."

 

Seolah-olah berapa lama kamu akan bercanda?

 

Trover, yang tidak ingin mati bahkan sebelum dia membunuh Dernivan, segera membalikkan kudanya, mengetahui bahwa tubuhnya akan dihancurkan segera setelah dihancurkan dalam pertarungan dengan Dernivan.

 

"Lalu, ada pikiran terakhir tentang hidupmu?"

 

"...  ... .

 

"Sejujurnya, bukankah ini cukup baik? aku pikir aku sudah cukup menyerah untuk menyerah. aku akan terus melakukan ini sampai aku mendapatkan sesuatu."

 

Seolah bercanda, dia memberi kekuatan pada tangan yang memegang lehernya dan menggeliat saat dia melonggarkannya.

 

Selain itu, matanya bertekad seolah-olah dia tidak berniat mundur lagi. Dernivan, yang menghadapi ini dengan mata kering, perlahan memiringkan kepalanya. Bibir yang tertutup rapat terbuka, diikuti oleh suara kering.

 

"memar."

 

"...  ... .

 

Untuk sesaat, ekspresi Trover menjadi gelap.

 

"Kamu sekarang ... ... ."

 

Apakah kamu menggonggong? Dernivan itu? seperti anjing?

 

Ketika aku ditanya bagaimana perasaan aku tentang kehidupan, jawaban yang kembali adalah suara gonggongan anjing. aku datang dengan banyak jawaban dan reaksi, tetapi aku harap aku dapat memberikan jawaban yang melampaui semua ini.

 

Dia memandang Dernivan dengan mata terbuka lebar seolah-olah dia lupa harus berkata apa, dan kemudian perlahan mengangkat tangannya yang bebas untuk menutupi wajahku.

 

"Kaki."

 

Di bawah telapak tangannya, sudut bibirnya yang tidak bisa ditutupi naik seolah sobek.

 

"Pu ha ha ha! Ahahahahahahahahaha

 

Siapa yang tahu bahwa pria kering seperti itu bisa menjadi pria yang menyenangkan? Sayang sekali aku harus mati di sini.

 

"Fuhhhh... Oh sungguh... ... .

 

Aku tersenyum seperti orang gila, dan sepertinya tanganku semakin kuat tanpa aku sadari. Trover tersenyum cerah saat dia melakukan kontak mata dengan Dernivan, yang matanya merah dan merah karena dicekik.

 

dan mengatakan

 

Daripada mengambil kekuatan dari tangan yang memegang lehernya, dia memberinya lebih banyak kekuatan, seolah-olah dia akan gila untuk bersenang-senang.

 

"Kamu yang terbaik, Dernivan."

 

Kayu.

 

...  ... .

 

Seolah-olah dia telah menghabiskan energinya dari ini, tubuhnya berhenti bergerak. Jika aku istirahat sebentar, aku bisa bergerak lagi, tapi ... Sampai saat itu, dia tidak akan bisa meninggalkanku sendirian.

 

Dengan mayat Dernivan di depannya, Trover memutar matanya ke samping. aku bisa melihat bayangan seseorang perlahan mendekat.

 

"Apakah giliranku untuk mati sekarang?"

 

Berdiri tegak. Bayangan itu berhenti berjalan.

 

"baik."

 

"...  ... .

 

Aku tidak pernah merasa dikhianati lagi. Ternyata Deon Hart menginginkan kematian mereka sendiri, dan mereka mengenal orang-orang yang diam meskipun mereka tahu itu. Tidak sulit untuk memprediksi bahwa mereka akan mencoba membunuh satu sama lain untuk hasil akhir yang sempurna bahkan jika hanya ada 'Sekutu' yang tersisa.

 

Tanpa menoleh ke belakang, dia berkata pada bayangan yang dilemparkan di belakang punggungnya.

 

"Aku sedikit menyesal. Jika aku hanya menggerakkan tubuhku, aku akan memberontak."

 

Namun, satu hal yang membunuh seorang pria yang kesal saat mencoba mengambil nyawaku itu keren, jadi haruskah aku puas dengan level ini?

 

"Ngomong-ngomong... Apa yang akan kamu lakukan setelah kamu membunuhku?"

 

"...  ... Di Alam Iblis, rintangan berakibat fatal."

 

Satu mata dan satu lengan.

 

Di antara komandan korps, Jeica menderita cedera yang tidak dapat diubah saat menghadapi komandan Korps ke-7 yang sangat kuat dan komandan Korps ke-2 yang sangat sulit. Dibandingkan dengan komandan korps lain yang sudah meninggal, orang yang masih hidup lebih compang-camping, jadi jelas bahwa keseriusannya tidak perlu dinyatakan.

 

"Aha."

 

Trover terkekeh pelan.

 

"Apakah kamu akan bunuh diri?"

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar