I am Not That Kind of Talent Chapter 334 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 334 - Sebelum hari ini berakhir (6)


Benang yang tergantung di sana-sini dikencangkan sekaligus, dan tubuh serta kepala Lilinel dipisahkan.

 

Develania melihat kepalanya berguling-guling di lantai dengan ekspresi yang tidak diketahui, dan kemudian membuka mulutnya dengan tenang.

 

"... ... Komandan Korps ke-11, yang tidak bisa menggunakan sihir, tidak lebih dari seorang anak kecil di dunia manusia."

 

sangat lemah dan tidak kompeten. Bahkan jika aku masih hidup, aku tidak akan dapat menambahkan tangan dengan benar ke pertempuran monster-monster ini.

 

"Jadi, komandan Korps ke-11 sudah mati."

 

Dia berbalik tanpa ragu-ragu. Saat dia mengangkat tangannya untuk menutupi mulutnya, luka dalam yang dia kenakan oleh sihir Lilinel keluar dari mulutnya.

 

Mungkin ada reaksi terhadap apa yang telah dia tekan selama ini, tetapi yang keluar adalah batuk pendek dan pendek.

 

"Dingin."

 

Setelah meludahkan darah di mulutnya, dia menyeka bibirnya dengan punggung tangannya dan melihat sekeliling. Dapat dilihat bahwa semua orang masih memegang pergelangan kaki mereka oleh komandan sisi Deonhart. Sebuah desahan keluar.

 

'... ... Lagipula, aku satu-satunya komandan korps yang bisa menjaga Jakar.'

 

Aku ingin beristirahat sebentar, tetapi di medan perang itu tidak diperbolehkan. Menjilat jari-jarinya.

 

Sebuah pasak yang terbuat dari kekuatan magis digerakkan di tempat yang paling efisien terlepas dari udara atau lantai, dan benang tak terlihat digantung longgar dengan Jakar di tengahnya.

 

Bahkan, sangat berguna untuk serangan diam-diam. Pada saat lawan memperhatikan sesuatu, seringkali sudah terlambat.

 

Bahkan serangan saat ini adalah serangan mendadak oleh komandan korps ke-2, jadi sudah terlambat ketika komandan korps ke-1 Jeykar, yang mengatur dan menyelesaikan semua korps, juga merasakan ketidaknyamanan itu.

 

"... ... selesai."

 

"... ... !"

 

👌👌👌👌👌

 

... ... Sebelum mempertimbangkan kekuatan, ada sesuatu yang disebut kompatibilitas. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar komandan korps enggan melawan Develania.

 

Serangan mendadak yang bahkan bisa memotong lengan komandan korps ke-1.

 

Ya, lengan Jacar terbang.

 

'... ... Awalnya, aku mengincar semua anggota badan.'

 

Kalau-kalau kamu mencoba memotongnya menjadi potongan-potongan yang sangat halus, tetapi kamu menghindari semuanya dan menyerah hanya satu tangan?

 

Aku selalu berpikir bahwa aku sedikit berkarat karena aku terkurung di Kastil Iblis, tetapi tampaknya telah dilepaskan lagi setelah bertarung dengan Deon Hart dan mengalami pertempuran yang sebenarnya. Develania yang menyebalkan memberikan ekspresi lelah.

 

"Yah, meskipun ... ... ."

 

Tatapan Jakar beralih ke sisi ini. Menatap lurus ke matanya, dia menyeringai.

 

"Jika kamu hanya seorang komandan korps ke-1 yang tidak memiliki mata dan kehilangan satu lengan, bukankah layak untuk dicoba jika mereka saling berhadapan langsung?"

 

"... ... ."

 

Itu provokatif, tapi itu tidak salah sama sekali.

 

Kehilangan mata akan mengganggu rasa jarakmu, dan kehilangan lengan akan menyebabkan kamu kehilangan keseimbangan. Jika dia beradaptasi dengannya setelah jangka waktu yang lama, itu tidak akan diketahui, tetapi dalam situasi saat ini, wajar jika Develania, komandan korps dengan anggota tubuh yang baik, akan mendapat keuntungan.

 

"... ... Pertarungan seharusnya tidak dilakukan dengan mulut."

 

Alih-alih bereaksi terhadap provokasi terang-terangannya, Jakar diam-diam mencengkeram pedangnya.

 

Sementara itu, Trover, komandan Korps ke-9, masih bertarung sengit dengan komandan Korps ke-6.

 

"Sialan, sialan! Bagaimana keadaannya?"

 

Dia mengayunkan tinjunya sekuat yang dia bisa dan meludahkan kutukan.

 

Deon-sama, tidak, Deon Hart sedang menunggu kematian iblis yang ada di pihakku. Omong kosong macam apa ini!

 

Aku hanya berharap itu adalah keterasingan Develania, tetapi bahkan yang lain tahu semuanya. Itu berarti itu bukan kebohongan.

 

"Brengsek!"

 

Wow!

 

Seolah ingin membuktikan kekacauan di dalam, benturan kapak dan tinju terdengar menakutkan.

 

Tidak menyenangkan bahwa kata-kata itu bukan kebohongan, dan juga tidak menyenangkan bahwa aku satu-satunya yang tidak mengetahui hal ini. Mengayunkan tinjunya dengan kesal, Belitan, yang telah menatapnya saat bertarung, tiba-tiba membuka mulutnya.

 

"Jika kamu begitu marah, mengapa kamu tidak tetap di sisi ini?"

 

"Apa?"

 

"Jika kamu tetap di sisi ini, kamu bisa menangani Deonhardt, kan?"

 

"Apa itu, mungkin sama untuk Develania?"

 

"Apakah mungkin membunuh pahlawan tanpa perahu belakang?"

 

Ada suara tawa yang sepertinya memudar dari angin.

 

Apa pun masalahnya, itu karena kami sedang mengobrol, dan pada saat yang sama, studio sedikit mengendur. Pada titik ini, seolah mencoba membujuk, suara itu berlanjut tanpa melewatkan kesempatan.

 

"Selama situasinya seperti ini, Raja Iblis akan maju. Karena sebagai Raja Iblis, aku tidak bisa begitu saja meninggalkan pahlawan sebagai musuh."

 

"... ... ."

 

"Artinya kamu akan bergerak bahkan jika kamu tidak marah karena kami. Jika kamu hanya berpegang pada sisi ini, balas dendammu akan datang secara alami."

 

"... ... ."

 

"Jadi, bagaimana kalau berada di pihak kita?"

 

Trover tidak menegaskan atau menyangkal. Sebaliknya, dia menggumamkan kata umpatan.

 

"Sial, aku merasa ingin juga."

 

"... ... Apa artinya itu?"

 

"Aku tidak bisa. Itu terikat oleh kontrak."

 

"Apa ... Tidak, tunggu. tidak mungkin... ... .

 

"Aku melakukan kesalahan."

 

Ketika aku mendengar isi kontrak pada saat itu, aku pikir itu adalah keuntungan, jadi aku menandatangani kontrak tanpa pengecualian khusus jika pikiran kelompok akan berubah. Karena itu, tidak ada ketentuan seperti 'kecuali ketika Deonhardt mencoba membunuh Trover.'

 

Bahkan harga untuk melanggar belum ditetapkan secara rinci, jadi ketika kamu bertaruh pada hak keinginanmu, kamu berjanji untuk mengabulkannya.

 

Aku berjanji dengan semua sihirku, jadi jika aku melanggar kontrak, aku akan kehilangan semua sihir yang membentuk tubuhku. Itu berarti mati.

 

"Kamu ... Apakah kamu bodoh?"

 

"... ... Itu adalah kesalahan!"

 

"Mulut aku sakit tanpa alasan. Tidak, aku lebih suka mengatakan aku senang aku tidak membawa orang bodoh seperti itu. Jika aku menjadi sekutu, itu hanya akan melukai kepalaku."

 

"Kamu ingin mati?"

 

Sekali lagi, pertempuran semakin intensif.

 

Meski demikian, perasaan absurd di wajah Belitan tak kunjung hilang. Bahkan matanya yang tampak seperti sedang melihat bodoh dunia itu sama.

 

"Bahkan jika aku memikirkan pilihan lain, kupikir setelah aku membunuhmu lebih dulu."

 

"Kamu tidak bisa melakukannya dengan kepalamu ...!"

 

Kwajangchang!

 

Kapak itu patah. Belitan, yang secara refleks menangkap pecahan tajam terbesar yang tersebar ke segala arah, meraih kepalanya dan mengerang keras saat dia menurunkannya ke lantai.

 

Seolah-olah mereka bertekad untuk mematahkan leher sama sekali, kedua tangan jelek itu meraih leher dan menerapkan kekuatan. Suara agak gugup terdengar.

 

"Aku juga pria besar, tapi kamu benar-benar tinggi dan cuek."

 

"-"

 

"Kamu terlihat seperti monster, bukan?"

 

Kalau saja aku harus memegang leher dengan kedua tangan ... .

 

Dia tidak fokus pada gumaman yang tidak berarti. Belitan buru-buru mengayunkan pecahan pisau di tangannya. Tepat sebelum mengenai pelipisnya, Trover meraih pergelangan tangannya, tetapi dia tidak berhenti di situ, menendang lawannya dan menerbangkannya ke atas kepala.

 

"Heh, Kollock! Pernahkah kamu melihat iblis yang dengannya kamu dapat berkomunikasi? Dan pernyataan itu... Ini adalah diskriminasi iblis."

 

Jika kamu seorang iblis, kamu harus membagi peringkat secara adil berdasarkan logika kekuatan, terlepas dari penampilannya.

 

Telapak tangan aku sakit seolah-olah aku memiliki luka yang cukup dalam karena berpegangan pada pecahan pisau tanpa pegangan. Tapi rasanya lehernya lebih sakit dari itu, jadi Bellitan mengambil beberapa napas lagi tanpa hasil, lalu berlari kembali ke arah Trover.

 

Fragmen yang mengancam dibersihkan terlebih dahulu oleh Trover yang mengenai pergelangan tangannya. Bahkan jika tidak, Belitan tidak punya pilihan selain melewatkan pecahan bahkan dengan pukulan sederhana karena pergelangan tangannya terluka oleh kekuatan cengkeraman yang dia miliki ketika dia ditangkap.

 

Mengabaikan pergelangan tangan yang berdenyut-denyut seolah-olah retak, mereka mengepalkan tangan satu sama lain.

 

Bang! Kwaang!!

 

Raungan yang luar biasa terdengar. Para komandan korps yang melirik mereka berpikir.

 

'Ini adalah pertempuran kekuatan dan kekuatan.'

 

'Ini adalah pertempuran kekuatan dan kekuatan.'

 

Meskipun mereka dengan bodohnya bertukar satu per satu tanpa keahlian khusus, itu bahkan lebih mengerikan karena mereka melakukannya.

 

Mata mereka pada pertempuran antara kedua binatang itu berumur pendek, tetapi ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang dalam pertempuran, mereka mengalihkan pandangan mereka lagi dan fokus pada musuh di depan mereka.

 

Sementara itu, Trover, yang sedang bertukar tinju, merasakan tinju lawannya berangsur-angsur kehilangan kekuatan dan matanya berbinar. Naluri sedang berbicara. kemenangan itu sedang menurun.

 

'Tentu saja.'

 

Belitan adalah tanggungan senjata, dan aku adalah petarung murni!

 

Ketika aku mendapatkan kembali ketenanganku, mulut aku gatal. Dia menyeringai pada lawannya.

 

"Apakah kamu ingin aku menunjukkan sihir?"

 

"Omong kosong macam apa itu ...."

 

"Keajaiban yang aku menangkan!"

 

Mengumpulkan sisa kekuatannya, dia menampar dagu dan lehernya. Sekali lagi, seolah-olah dia telah kehilangan banyak kekuatan, pria yang dipukul itu tersandung tanpa bisa bertahan dengan baik. Trover tidak melewatkan kesempatan itu, bergegas masuk dan mencekik dirinya sendiri lagi. Lehernya terlalu tebal untuk mematahkan leher, dan tidak ada senjata yang cocok di sekitarnya, jadi ini satu-satunya cara.

 

Dia berpura-pura baik-baik saja, tetapi pada kenyataannya, kekuatan fisiknya mencapai keadaan kritis. Jika kamu tidak membunuhku kali ini, aku mungkin mati. Dia mengatupkan giginya dan memberi kekuatan pada tangannya.

 

"Kumohon, kumohon! mati...!! "

 

Putus asa sama dengan lawan, pria yang berjuang mengayunkan tinjunya dengan sekuat tenaga. Tebasan mengancam di udara terdengar dan tinju terlihat mendekat. dan.

 

Kikuk.

 

Tinjunya berhenti tepat di samping wajahnya pada saat yang sama dengan suara tulang patah di genggamannya.

 

Dalam waktu hening seperti ribuan tahun, tinjunya perlahan kehilangan kekuatan dan kemudian jatuh. Baru pada saat itulah Trover bisa melepaskan kedua tangan yang memegang leher lawan dan duduk.

 

"Di bawah ... Kupikir aku akan mati."

 

Dia menyeka keringat dingin yang menetes.

 

Angin yang menerpa wajahnya tidak biasa saat dia melemparkan tinjunya. Jika dia dipukul, kemungkinan besar dia akan jatuh, dan akan sulit untuk memprediksi masa depan. Perkelahian yang bahkan lebih buruk dari beberapa waktu yang lalu dimulai, dan pemberontakan pasti telah terjadi.

 

...  ... Anyway.

 

'Sekarang musuh tetap ... ... .'

 

Aku mengalihkan pandangan aku dari apa yang telah dilakukan dan melihat sekeliling.

 

Orang yang bertarung dengan baik dengan komandan korps ke-4, Dernivan, meninggal dunia, dan pertempuran antara komandan korps ke-1 dan komandan korps ke-2 menarik perhatianku.

 

"...  ... apa?"

 

Sebuah pertanyaan refleks muncul.

 

"Apa yang terjadi saat aku bertarung?"

 

Apa yang terjadi dengan keadaan komandan korps ke-1?

 

Agak berlebihan sampai-sampai komandan korps 1 pergi ke mana dan jenis kain apa yang ada di sana.

 

Mengapa matanya berbentuk seperti itu, dan di mana kamu menjual lenganmu? Melihat komandan korps ke-2 bertarung dengan topik seperti itu, aku pikir pihak itu juga sangat beracun.

 

'Pokoknya ... Komandan Korps ke-1 pernah menjadi sekutu.'

 

Bagaimana jika Deon Hart mencoba membunuh kita, tetapi musuh dalam situasi saat ini jelas. Apakah akan bertarung lagi dengan mereka yang merupakan sekutu di masa depan atau tidak, kita harus memikirkannya setelah kita menyingkirkan musuh langsung terlebih dahulu.

 

Orang-orang seperti komandan korps ke-2 yang melakukan serangan mendadak dan menangani benang rentan terhadap orang-orang yang mendorong dengan paksa sepertiku.

 

'Aku dalam keadaan putus asa, tapi ... Hanya dengan melihatnya, itu jauh lebih baik daripada iblis yang kehilangan satu mata dan satu lengan.'

 

Lebih baik melangkah maju dan berurusan dengan komandan korps ke-2 daripada kehilangan komandan korps ke-1 sambil tidak menunggu apa-apa dan aku harus melangkah maju. Jika kamu adalah komandan korps 1, kamu akan mulai bertarung lagi segera setelah kondisi fisik kamu pulih sampai batas tertentu, jadi kamu tidak perlu menang, kamu hanya perlu bertahan. Bahkan sebelum shift, ketika dalam bahaya, dia akan dapat menerima dukungan dari komandan Korps ke-1.

 

Itulah sebabnya Trover bergabung dalam pertarungan mereka dengan tubuh yang buruk untuk mengakhiri pertempuran berdarah ini.

 

"Dvelania! Mengapa kamu tidak membiarkan pasien beristirahat dan melawanku?"

 

Pada penampilan makhluk yang tidak diinginkan, Develania berjuang untuk membuka wajahnya yang keras.

 

"Apakah ada setan di sini yang bukan pasien? kamu juga seorang pasien."

 

"Tidak semua pasien sama. Aku tahu kamu agak canggung, tapi kamu harus cukup pengecut untuk menahan yang sakit kritis dan bertarung."

 

"Bukankah kamu sakit parah sejak awal? Dan di mana kepengecutan dalam pertempuran?"

 

"Berisik, ayo bertarung!"

 

"bodoh ini ...!"

 

Ekspresi Develania berkerut. Ekspresi Jakar juga tidak terlalu bagus.

 

"Aku bisa mengatasinya."

 

"Siapa bilang apa? Aku akan berjuang sampai kesehatanmu pulih. aku tidak dalam kondisi yang sangat baik, jadi aku tidak bisa bertarung lama."

 

"...  ... Serahkan padaku."

 

Sejujurnya, itu adalah batasnya, jadi Jakar tidak bersikeras lagi dan mendorong pedang ke sarung pinggangnya, dan masih bersandar di batu di dekatnya, membungkus bahunya di mana darah masih menetes dari waktu ke waktu.

 

Develania, yang telah melihat Jacar dan Trover secara bergantian, mau tidak mau mengasah giginya.

 

"Hei, apakah kamu akan bergiliran berkelahi? pengecut... ... .

 

"Di mana kepengecutan dalam pertempuran?"

 

Ayo, ayo lompat

 

Trover menyeringai.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar