I am Not That Kind of Talent Chapter 333 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 333 - Sebelum hari ini berakhir (5)


Jadi sekali lagi, mencapai saat ini, Dernivan, yang telah menyeka darah dari tangannya, melihat sekeliling.

 

Sementara semua orang dalam pertempuran, Korps ke-1 terlihat sekarat tanpa daya oleh komandan Korps ke-4. Pembantaian sepihak tidak disukai.

 

Dapat dimengerti bahwa korps ke-1 adalah korps yang menonjol di antara setiap korps yang dikumpulkan hanya oleh elit, jadi dapat dimengerti untuk memeriksanya terlebih dahulu.

 

'Selain itu, jelas ... Legiun ke-1 adalah sekutuku.'

 

... ... aku punya alasan untuk membantu mereka.

 

Tubuh aku belum sepenuhnya sembuh karena cedera, tetapi itu tidak masalah. kamu tidak bisa terus bermain di tengah medan perang. Dernivan segera menetapkan target baru dan berlari ke arahnya.

 

Komandan Korps ke-4 Edelia, yang memperhatikan penampilan penyusup itu, meraih kipas itu dengan marah, tercermin dalam penglihatannya.

 

Komandan Korps ke-5 Dernivan sama menuntutnya dengan komandan Korps ke-2.

 

Menggunakan busur sebagai senjata utama adalah fakta yang terkenal, jadi mari kita lewati. Sebelum menjadi komandan korps, ia tidak berhenti pada tingkat hanya mengkompensasi kelemahan senjata jarak jauh di tubuhnya, yang awalnya menguntungkan untuk pertempuran jarak dekat.

 

Dia menekankan lagi, tetapi dia mengatakan bahwa dia telah 'sering melakukan pertempuran' dengan 'Komandan Korps ke-9 Trover'. Trover, yang bisa disebut pemimpin korps yang mewakili pertempuran jarak dekat tidak seperti orang lain!

 

Tidak cukup hanya fokus pada satu keterampilan senjata utama, tapi itu bagus ... ... .

 

'Masalahnya adalah dia musuhku sekarang.'

 

Di antara semua komandan korps yang ada di tempat ini, seorang pria yang tidak memiliki kelemahan sama sekali bertabrakan denganku.

 

Edelia mengeluarkan kipasnya dan menyebarkan hafalannya untuk menghindari pertarungan jarak dekat yang rentan. Seperti seorang komandan korps yang menggunakan busur sebagai senjata utamanya, anak panah itu langsung terbang, tetapi bertabrakan dengan peluru yang dihafal dan jatuh.

 

Dernivan tidak berani mengejarnya dan memegang kukunya yang tajam, tetapi malah menatap lurus ke arahnya di tempat dan memeriksa busur dan anak panahnya. Merinding di mata mangsa yang memangsa itu berumur pendek, tetapi dia membuka mulutnya tanpa melewatkan konfrontasi singkat.

 

"Apakah ada alasan untuk menahanku? Bahkan jika pergelangan kakiku diikat di sini, Legiun ke-1 akan mati."

 

Apakah aku campur tangan dalam pertempuran mereka atau tidak, selama hal-hal telah mengalir seperti ini, kematian Legiun ke-1 seolah-olah dikonfirmasi.

 

"Bagaimana kamu bisa bertahan diserang oleh begitu banyak legiun? Lebih baik mati dengan cepat dan nyaman daripada mati karena kekuatan setelah menderita untuk waktu yang lama."

 

"... ... aku tidak setuju dengan pendapat itu."

 

Dernivan, yang mengangkat panah, menarik protes. Seolah menutup satu mata, dia membukanya dengan sempit dan mengarah ke Edelia. Kemudian, ketika tangan dilepaskan, panah itu terbang dengan kecepatan yang tidak bisa diikuti mata.

 

Sebuah suara bergumam mengikuti setelah itu.

 

"Kamu mungkin tidak mati."

 

"Yah, itu tidak mungkin ...."

 

Edelia, yang mengayunkan kipas lipatnya untuk memukul panah, berhenti sejenak. Ada pemandangan yang menarik perhatianku.

 

"... ... Brengsek."

 

Di tepi pandangan, komandan Korps ke-1 yang membunuh komandan Korps ke-7 melompat ke medan perang untuk mendukung Korps ke-1.

 

Tidak ada komandan korps lain yang menahannya. Ekspresi Edelia mengeras di luar kendali.

 

... ... .

 

Komandan korps ke-1 Jeykar menatap komandan korps ke-7 Silua dengan wajah tanpa ekspresi. Ada iblis yang berhenti tanpa bergerak, seperti ekspresinya yang selalu percaya diri.

 

Melihat ini mengingatkan aku pada sesuatu yang dia katakan sebelum dia meninggal.

 

[Jika aku mati, aku ingin mati di tangan Deon, tapi ... Yah, menurutku komandan korps 1 juga tidak buruk.]

 

[...] ... .]

 

[Itu tidak semenarik Deon, tapi itu adalah metode pertempuran yang menarik.]

 

Meskipun itu adalah pertempuran yang terjadi di dunia manusia, bukan alam iblis, itu adalah kata yang keren tanpa penyesalan. Haruskah aku benar-benar mengatakan itu dia?

 

... ... Bagaimanapun, pertempuran dengannya sudah berakhir.

 

Setelah menghentikan pikirannya di sini dan membuka matanya, Jakar memeriksa kondisi tubuhnya sendiri. Ada tusukan dan luka di seluruh tubuh, tetapi tidak ke tingkat yang akan mempengaruhi gerakan.

 

'Masalahnya adalah ... ... .'

 

Satu mata perlahan terbuka. Yang bisa aku lihat hanyalah warna merah kusam.

 

'... ... Setidaknya dalam pertempuran saat ini, penggunaan mata ini sepertinya harus ditinggalkan.'

 

Untungnya, aku sudah sedikit terbiasa dengan rasa jarak yang berantakan. aku membuat keputusan cepat dan melihat sekeliling.

 

Sekarang aku bisa melihat korps ke-1 dengan hanya beberapa yang tersisa. Jika mereka cukup lemah untuk mengatasi situasi yang mereka alami, wajar untuk mati, jadi aku tidak tertarik dengan kehidupan mereka, tetapi sulit bagi korps lain, yang berfokus pada mereka, untuk mencapai tujuan mereka dan dibiarkan dalam keadaan bebas.

 

Karena itu, Jakar langsung mendatangi mereka.

 

Dengan kekuatan dan asal usulnya yang istimewa, dia menonjol dari raja iblis dan iblis yang menggantikan komandan korps ke-1 menyapu bersih anggota korps musuh yang bersatu. Korps ke-1 yang merepotkan didorong mundur seolah-olah mereka tidak terlihat, dan mereka berlari liar sendiri tanpa memperhatikan apakah mereka mendukung aku atau tidak.

 

Setelah pertempuran dengan Korps ke-6, Korps ke-8, yang mengalahkan mereka, mendukung mereka untuk membantu mereka yang didorong, tetapi situasinya tidak menunjukkan tanda-tanda goyah.

 

Edelia, yang memahami situasi ini dengan enam mata terbuka lebar, merasa seolah-olah darahnya telah mendingin dalam sekejap.

 

Seperti Korps 1, atau lebih tepatnya, orang yang harus dimasukkan ke dalam daftar periksa prioritas utama gratis tanpa cek apa pun.

 

'Gila.'

 

Semuanya sepertinya mati.

 

Aku mencari komandan korps lain untuk menjaganya, tetapi semua orang sangat sibuk sehingga aku tidak mampu untuk berpaling. Edelia, yang telah melirik masing-masing komandan korps, memutar matanya dan menatap satu komandan korps.

 

Tidak sepertiku, yang mengikuti Raja Iblis, dia berada dalam posisi yang tidak masuk akal sebagai kekuatan ketiga, tapi ... .

 

'Sekarang ada situasi yang sama, tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu.'

 

Dia tahu bagaimana memutar kepalanya sedikit, jadi dia mungkin menemukan cara yang berbeda dariku.

 

Aku menatap langsung ke mata komandan Korps ke-2 Develania, yang sedang melawan komandan Korps ke-11, dan mengangkat suaranya dan berteriak.

 

"Apa yang kalian semua lakukan ?! Musuh yang paling berbahaya bebas berbaring!"

 

"... ... Brengsek."

 

Develania, yang telah menyadari Edelia sejak saat tatapan ulet mencapainya, memahami arti tangisan itu selangkah kemudian dan meludahkan bahasa yang kasar.

 

Komandan korps ke-1 Jakar dibebaskan tanpa ada komandan korps yang terpasang. Berkat pemeriksaan Legiun ke-2, Aliansi Korps bertahan, tetapi jika terus seperti ini, itu akan segera musnah.

 

"Di mana kamu mencari?"

 

Seolah merasakan gulungan salju, Lilinel segera melancarkan serangan.

 

"Aku tidak akan membiarkanmu bermain-main."

 

"... ... ."

 

Develania, yang memasang pasak yang terbuat dari kekuatan magis di udara dan menggantung seutas benang untuk melarikan diri, buru-buru menatap komandan korps lainnya tanpa melihat massa energi jatuh di tempat aku berada.

 

Komandan Korps 1 ada di pihak Deon Hart, jadi setidaknya di antara mereka yang bertempur, jika ada tempat di mana kamp kami dan kamp Raja Iblis bertempur, aku mencoba untuk mendorong aliansi sementara ... ... .

 

'... ... Enggak ada.'

 

Kapan mereka semua mati

 

Melihat hanya komandan korps yang masih hidup tidak termasuk orang mati, komandan Korps ke-6 dan Idelia, yang berada di pihak raja iblis, masing-masing bertarung dengan komandan Korps ke-9 dan ke-5, dari pihak Deonhart.

 

Tidak mungkin mereka akan melewatkan situasi yang menguntungkan ini. aku tidak akan pernah membiarkan kamu pergi tidak peduli apa yang aku katakan ... ... Eh?

 

'Apa maksudmu'?

 

"... ... ."

 

"Apa ... Mengapa kamu terlihat seperti itu? tidak menyenangkan."

 

Mengapa aku hanya memasukkan bujukan dalam nominasi? Tanpa repot-repot membujuk mereka, buat saja mereka mengkhianati Theonhardt.

 

'Bagaimanapun, Deonhardt adalah orang yang sangat mencurigakan, jadi jika kamu menyentuhnya beberapa kali, dia akan curiga.'

 

Aku hanya membutuhkan sesuatu untuk mengulur waktu, jadi tidak ada ruginya dengan mencoba.

 

Develania, yang telah menatap Lilinel, membuka mulutnya. Suaranya terdengar keras seolah-olah dia ditujukan ke semua komandan sisi Deonhardt di medan perang.

 

"Aku hanya tidak mengerti, mengapa kamu mengikuti Theon Hart?"

 

"... ... ."

 

"Theon Hart ingin kami mati sebaik kamu."

 

"Apa?!"

 

Di antara komandan korps yang diam, satu-satunya yang merespons adalah komandan korps ke-9.

 

Pertama-tama, dia memihak Deonhardt secara paksa tanpa tahu bahasa Inggris, jadi itu cukup bagus.

 

'tetapi... ... .'

 

Meskipun Lilinel seperti itu, sedikit mengejutkan bahwa Dernivan dan Jakar tidak bereaksi. Melihat Lilinel memperhatikan mereka, sepertinya dia sama sekali tidak menyangka niat Deon Hart diketahui oleh mereka.

 

Sementara hanya Trover, komandan Korps ke-9, yang menjadi liar tentang apa ini semua, komandan Korps ke-5 Dernivan dengan tenang membuka mulutnya saat dia mengeluarkan kata-kata hafalan yang tertanam di tubuhnya.

 

"Aku mengerti."

 

"Apa?!"

 

"Aku menyadarinya ketika aku mengetahui bahwa kamu tidak memberi tahu aku bahwa kamu memiliki sekutu lain."

 

"Aku tidak tahu?!"

 

Omong kosong macam apa ini!

 

Jeritan Trover bergema di udara.

 

Dengan itu atau tidak, Dernivan melirik Jakar. Seperti biasa, mata dan tatapan yang tidak bisa dipahami bertemu.

 

'... ... kamu pasti tahu.'

 

Tidak ada gerakan, tapi itu membuat aku semakin yakin. Jacquard juga mengetahui hal ini.

 

Kamu mungkin menyadarinya dalam konteks yang sama.

 

[Fakta bahwa Deonhardt tidak menginformasikan keberadaan sekutu lain.]

 

Theon Hart menyuruhku untuk membunuh komandan korps lainnya. Alasan aku tidak memberi tahu sekutu aku tentang hal seperti itu mungkin karena aku benar-benar ingin 'semua orang' mati. Mereka yang tidak mengenal sekutu mereka akan mencoba membunuh satu sama lain.

 

"Tapi itu tidak masalah."

 

"Aku peduli!"

 

"... ... ."

 

Tidak ada yang menanggapi, tetapi sangat konsisten.

 

Dernivan menutup mulutnya sejenak dan melihat Trover memukuli lidahnya. Lilinel membuka mulutnya tanpa melewatkan hening sejenak saat tatapannya tertuju pada Trover yang bertanya, 'Apa, mengapa?

 

"Oke, tidak masalah."

 

"... ... ."

 

"Aku ingin Deon bahagia!"

 

Bukan karena alasan itu, itu karena aku tidak menyesal setelah membunuh komandan Korps ke-9 ... ... Lagipula itu tidak masalah, jadi Dernivan tutup mulut. Dia juga diam-diam mengesampingkan pertanyaan tentang hubungan antara kebahagiaan Deonhardt dan peristiwa ini.

 

"... ... Kupikir kamu akan mengatakannya seperti itu."

 

Develania kembali menatap Lilinel, yang matanya bersinar bangga.

 

"Agak mengecewakan bahwa satu-satunya hal yang tertangkap adalah komandan Korps ke-9 yang bahkan tidak bisa mengkhianatinya."

 

"Penglihatan Deon-sama luar biasa!"

 

"Yah ... aku tidak berpikir itu saja. Mungkinkah segel Deonhardt baru saja meledak?"

 

Dari kelihatannya, tampaknya Deonhardt mendekati sisi lain lebih awal dari yang dia lakukan untuk membawa seseorang masuk.

 

Bagaimanapun, aku mengulur waktu, jadi aku menemukan kuil utama. Berkonsentrasi pada sensasi benang di ujung jarinya, Develonia bertanya pada kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya, tidak menyadari bahwa ia terperangkap dalam sarang laba-laba yang padat.

 

"Kamu tidak akan berubah pikiran sekarang, kan?"

 

"Ya, tentu saja."

 

"Oke ... ya."

 

Sungguh pahit sebagai komandan korps yang tidak memiliki hubungan yang buruk sebelum hal-hal dimulai seperti ini, tetapi itu tidak dapat dihindari.

 

Sebelum Lilinel bisa merasakan perasaan tidak menyenangkan dan melakukan apa pun, dia menarik benangnya.

 

"Jadi selamat tinggal."

 

"... ... !"

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar