I Obtained a Mythic Item Chapter 184 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 184 - Fafnir (3)


Skill aktif «Intangible Sword Type 2Phantom Sword» diaktifkan.

Jaehyun tersenyum dan menaruh kekuatan pada pedangnya.

Mata Balak menyipit dan pandangannya beralih ke Jaehyun.

'Itu...  pedang tak berwujud...  ?'

* * *

Baru saja.

Saat pola Fafnir memasuki Fase 2, pikir Jaehyun.

'Meskipun dia sekarang dicuci otak, dia adalah naga dengan kecerdasan. aku membutuhkan kekuatan untuk membuat perbedaan agar dapat menghadapinya.'

kekuatan untuk membuat perbedaan.

Inilah yang selalu menyelamatkan Raiders dari momen krisis.

Jaehyun memutuskan bahwa pedangnya harus lebih tajam untuk menghadapi Fafnir.

Jadi dia menemukan cara.

Kamu dapat menggunakan kartu kosong.

Apakah kamu ingin mendaftar Garden of Swords di kartu kosong?

<Garden of Swords> telah terdaftar di kartu kosong!

Itu menggunakan kartu kosong untuk menyalin pedang Balak.

Jaehyun segera menyalin Taman Pedang Balak menggunakan kartu kosong yang tersisa.

Taman Pedang.

Ini adalah keterampilan dasar dari pedang tak berwujud milik Balak.

'Keterampilan unik Camilla tidak buruk, tapi aku lebih terburu-buru dengan yang satu ini.'

Sihir sudah berada pada tingkat reproduksi yang tinggi.

Itu adalah pilihan yang jauh lebih baik dalam hal kekuatan untuk mempelajari keterampilan seni bela diri yang saat ini kurang.

Saat aku memikirkannya, informasi dari skill yang baru dipelajari muncul di benakku.

[Keterampilan pasif]

Nama: Taman Pedang

Peringkat: Keahlian Unik

Penguasaan semua keterampilan ilmu pedang tumbuh dua kali lebih cepat.

Kemahiran pedang berkembang pesat, dan bentuk pedang bisa diubah.

*Ini adalah skill dasar dari Intangible Sword.

Jaehyun melompat ke arah musuh dengan senyum di wajahnya.

diri sendiri.

Kilau transparan yang muncul seperti kabut tertinggal di pedang, yang tiba-tiba menghilang.

Jaehyun tidak berniat berhenti di sini.

'Balak. Salah satu keterampilan terkuat yang dimiliki pria itu. Pedang Tak Berwujud Tipe 2 Phantom Sword. Jika tidak, dia tidak dapat ditembus.'

Naga memiliki kemampuan regeneratif yang kuat. Apalagi musuh yang dia hadapi adalah Fafnir.

Aku tidak bisa menghadapinya dengan serangan moderat.

'Konsentrat. Dan membidik satu titik, aku menembakkan pedang dengan akurat.'

Jaehyun, yang bertemu dengan mata binatang itu, tiba-tiba mengangkat kepalanya.

Dan.

Makan ah!

Pedang Jaehyun memasuki dahi Fafnir yang jatuh ke belakang karena serangan Balak.

Jaehyun tertawa dan menuangkan kekuatan magisnya ke arah pedang yang tertancap di dahinya.

Sambaran petir yang menunjukkan gigi ganas seolah-olah itu akan menghancurkan musuh kapan saja.

Ketuhanan dibuka.

Skill aktif Thunder God's Power diaktifkan.

Petir Thor membelah cincin di dahi naga dengan presisi.

segera

bergemerincing.

Dampaknya mendorong tubuh besar Fafnir ke belakang, dan cincin di dahinya jatuh dan berguling di lantai.

Jaehyun mengangkat pedangnya dan jatuh. Sebuah suara terdengar saat pedang bergesekan dengan lantai.

Itu adalah tindakan untuk mengurangi kejutan.

[Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...  !]

Teriakan Fafnir terdengar di telinga Jaehyun.

"Aku melakukannya."

Jaehyun menggumamkan itu dengan ekspresi kemenangan di wajahnya.

dua pedang. Itu adalah kemenangan yang diciptakan oleh keajaiban Balmung dan Camilla.

Sebuah pesan datang segera setelah itu.

Kamu telah berhasil memecahkan Andvari's Ring.

Kekuasaan Odin atas Fafnir padam.

Cahaya kembali ke murid Fafnir yang kehilangan cincinnya.

Jaehyun menatapnya dengan ekspresi yang tidak penting.

Haruskah kita mendengarkan ceritanya sekarang? Sepertinya kamu tidak punya banyak waktu.

[ Apakah kamu menyelamatkan aku ...  .

Selamat malam. Bung, kau membebaskanku. aku juga akan mengatakan yang sebenarnya.]

Fafnir, bebas dari cuci otak, tidak menunjukkan kegelisahan di wajahnya.

Dia menatap tubuhnya yang perlahan sekarat dan membuka mulutnya.

[Awal bencana adalah kunjungan seorang musafir.]

* * *

'Keterampilan itu dari beberapa saat yang lalu tidak diragukan lagi adalah pedang tak berwujudku. 2 kali makan juga..  pedang Hwan.

Bagaimana bisa Jaehyun Min menggunakan pedangku?'

Balak mengunyah bibirnya dan menyaksikan Jaehyun mengalahkan Fafnir.

Jaehyun Min.

Bagaimana dia bisa meniru pedangnya, Balmung, dan keahliannya?

Anehnya, Camilla juga sama.

Keterampilan yang ditulis oleh Jaehyun Min  Itu pasti pedang tak berwujudmu, kan?!

"Pasti begitu."

"Tetapi  Itu adalah keterampilan yang tidak dapat kamu gunakan kecuali kamu memiliki taman pedang. Tapi bagaimana Jaehyun Min...  ?!

Atas pertanyaan Camilla, Balak hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Hanya ada satu hal yang keduanya bisa tebak dari situasi saat ini.

Jaehyun memiliki skill di luar standar, dan bisa meniru skill orang lain.

Bahkan artefak.

"Kalau dipikir-pikir lagi, aku tidak bisa mengubah orang itu menjadi musuh."

Balak hanya menggumamkan itu.

* * *

[Awalnya aku adalah seorang kurcaci. Namun karena kutukan Andvari, ia menjadi seekor naga.

Seperti yang kamu ketahui, ini adalah karya Odin.]

Seperti yang diharapkan, Odin. Itu dia.

Saat Jaehyun bergumam, Fafnir mengangguk.

[Odin membujuk ayahku bahwa dia akan membunuh saudaraku, Otre, dan memberinya cukup emas untuk mengisi kulit itu.]

"Apakah ayahmu menerima itu?"

[Oke. Ayah aku adalah seorang oportunis yang buruk. Baginya, emas jauh lebih berharga daripada putranya yang telah meninggal.]

Evaluasimu terhadap ayahmu tidak baik.

[Itu harus.]

Mendengar kata-kata Jaehyun, Fafnir mengangguk seolah itu wajar.

Itu adalah Fafnir.

[Ngomong-ngomong, ayahku dengan naif mempercayai kata-kata Odin. aku pikir kamu akan memberi aku emas.

Nyatanya, Odin memang memberi emas. Namun, aku tidak tahu bahwa ada cincin Andvari di dalamnya, yang kamu pecahkan beberapa waktu lalu.]

Cincin Andvari. Itulah yang membuatmu seperti itu.

[Ya.]

Itu seperti yang diharapkan.

Kekuatan magis mengalir dari cincin yang Jaehyun pecahkan. Ini jauh melebihi monster kelas-S.

Mungkin itulah alasan mengapa Fafnir diperkuat beberapa saat yang lalu.

Pertama-tama, sangat aneh bahwa para Dwarf yang hidup sebagai pandai besi memiliki kekuatan yang begitu kuat.

[Odin menggunakan cincin Andvari, seorang kerabat, untuk memanfaatkan ayahku dan aku. Itu adalah alat yang mengeluarkan keserakahan pemiliknya hingga batasnya dan membuat orang gila.

Andvari...  Dia menjual orang-orangnya ke pihak Odin. Kami para Dwarf yang percaya padanya menderita bencana dan tidak percaya satu sama lain dan saling membunuh. Keluargaku juga mati di tanganku, yang terkikis oleh kekuatan cincin itu.]

"Begitulah yang terjadi."

[Aku tidak terkejut sama sekali.]

"Ada banyak kejutan akhir-akhir ini."

Ucap Jaehyun sambil mengangkat bahu.

Par.

Bahkan pada saat itu, tubuh Fafnir runtuh sedikit demi sedikit.

'Sepertinya dia menerima kekuatan hidup dari cincin itu. aku tidak bisa bertahan lama.'

[Nah, aku akan menanyakan satu pertanyaan. manusia. Apa yang kamu?]

Sementara Jaehyun sedang berpikir, Fafnir bertanya.

Setelah memikirkannya sebentar, Jaehyun memutuskan untuk memberitahunya dengan jujur.

Cepat atau lambat dia akan mati juga. Aku bahkan tidak ingin menyembunyikannya.

"Apakah kamu kenal ketiga saudara perempuan Norn?"

[Tiga saudara perempuan Norn...  .]

Aku bisa merasakan pupil Fafnir berguling dan menyapu pemeragaan ulang.

Jaehyun bersikap tenang.

Antagonis dari ramalan yang akan menghancurkan Asgard yang mereka duduki  Itu aku."

Sesaat keheningan berlalu.

Melihat Jaehyun, Fafnir langsung mengangguk.

[Apakah itu  Itu sebabnya manusia bisa masuk ke sarangku...  .]

Setelah bergumam pada dirinya sendiri, Fafnir melihat kemunculan kembali.

[Beberapa waktu yang lalu, ketika aku sedang tidak waras. kamu mengatakannya Aku akan membalas dendam.]

"Oke. aku adalah tipe orang yang tidak mampu hidup dalam hutang. aku diperankan oleh Odin sama sepertimu.

[Selamat malam.]

Mengatakan itu, Fafnir mengangkat kepalanya.

[Ini kikuk, tapi juga memiliki kekuatan suci...  Ini seharusnya cukup baik. Aku akan memberimu hadiah.]

"hadiah?"

[Ya. Beri aku kekuatanku.]

"Itu kekuatan...  apa itu?"

[Potong aku.]

“…  Apa?"

Pupil Jaehyun menyempit.

Apa yang dikatakan naga di depanmu?

potong dirimu?

[Kamu tahu itu, tapi bagaimanapun juga aku akan mati. Waktu yang diizinkan bagi aku tidak akan lebih dari beberapa menit. Tentu saja, bahkan jika kamu meninggalkan aku sendiri, tidak akan berubah bahwa aku akan mati ... 

Jika kamu memotong aku secara langsung, kamu akan mendapatkan lebih banyak.]

Jae Hyun berpikir sejenak.

Bahkan jika kamu membiarkannya apa adanya, orang itu akan mati.

Disintegrasi tubuh Fafnir sudah ditakdirkan.

Jika kamu tetap akan mati, itu benar untuk memotong diri sendiri dan mendapatkan poin pengalaman.

Sekarang dia juga mengatakan itu pada Jaehyun.

"Kalau begitu, tidak ada alasan untuk ragu."

"Aku menepati janjiku untuk membalas dendam."

[Aku harap begitu.]

Jaehyun meraih pedangnya dan mendekatinya dengan ringan.

segera

Luar biasa!

Kamu berhasil berburu naga untuk pertama kalinya.

Pedang yang dijiwai dengan kekuatan magis secara akurat memotong tenggorokan musuh.

Berbeda dengan saat pertama kali beregenerasi, tubuhnya cepat hancur.

Pasti ada banyak sekali orang-orang ini di dunia lain selain Asgard.

Jaehyun bergumam dengan ekspresi terpisah, tapi tiba-tiba sebuah pesan muncul.

Hadiah untuk mengalahkan Fafnir akan diselesaikan.

Levelmu telah naik 3.

Skill aktif <Divinity Conquest> diaktifkan.

Kami akan merebut keilahian dari target yang ditunjuk Fafnir.

Keilahian pengguna meningkat!

Alis Jaehyun terangkat.

Naga. Mereka adalah salah satu ras utama yang mendukung sembilan dunia.

Mereka bukan dewa, tetapi mereka memiliki status yang sama dengannya.

Dulu, kata Hella.

[Jika kamu bertemu naga dengan nama, kamu pasti harus mendapatkan statusnya.]

Jaehyun mengangguk, mengingat saat itu.

Kamu telah memperoleh gelar Pemburu Naga.

Pada saat itu, mata Jaehyun menyipit pada pesan yang mengikutinya.

Kamu telah mendapatkan <<Embryonic Dragon Egg>>.

"Apa? Naga...  telur?"

* * *

Telur Embrio Naga.

Barang tak dikenal jatuh ke tangan Jaehyun.

Jaehyun memiringkan kepalanya tidak percaya.

"Apa ini  bagaimana kamu ingin menggunakannya aku memperoleh status ketuhanan, dan tidak ada kerugian khusus.

Jaehyun membuka jendela item untuk mencari tahu lebih lanjut.

[Barang spesial]

Nama: Telur Embrio Naga

Peringkat: ???

Itu adalah esensi yang diberikan oleh Fafnir dengan kekuatan dan kemampuannya.

Kamu tidak pernah tahu apa yang akan menetas di dalamnya.

"Penjelasannya terlalu singkat."

Jaehyun menghela nafas kecil.

Sudah lama sejak item penjelasan yang tidak jelas seperti itu.

"Tidak masalah."

Jaehyun segera menghapus pikiran itu dari kepalanya.

Bagaimanapun, itu adalah item yang diberikan Fafnir.

Aku tidak tahu dengan baik, tapi itu pasti akan sangat membantu Jaehyun.

Selanjutnya, Jaehyun mengonfirmasi gelar yang baru diperoleh.

[Item judul]

Nama: Pemburu Naga

Peringkat: S+

Gelar yang diberikan kepada mereka yang memburu naga.

30% damage ditambahkan ke target dengan kasing.

Jaehyun menganggukkan kepalanya puas.

Itu adalah efek yang akan berguna saat melawan Aesir nanti. Aku puas."

Keras!

pada waktu itu. Seluruh gua mulai bergetar.

Jaehyun menarik napas dalam-dalam dan melihat ke gua yang runtuh.

Sepertinya penjara bawah tanah itu perlahan runtuh.

Itu dulu.

Balak dengan ekspresi bingung bertanya pada Jaehyun.

"Bagaimana kamu menggunakan keahlian unikku?"

Aku tidak bisa menjelaskan secara detail. aku tidak punya alasan untuk melakukannya. Oh benar."

Pada saat itu, Jaehyun mengangkat kepalanya dan dengan ringan mengerahkan mana.

"Apakah mulutmu berat?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

Camilla bertanya balik, tapi Jaehyun masih memiliki senyum di bibirnya.

"Mungkin itu harus berat."

Keterampilan aktif Bawahan.

Jaehyun tidak berniat meninggalkan faktor risiko apa pun.

 

 Upvote dan Komennya :)

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya



Related Posts

Posting Komentar