I am Not That Kind of Talent Chapter 332 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 332 - Sebelum hari ini berakhir (4)


Tampaknya semua layang-layang ramah aku yang tersisa di dunia ini akan segera pergi.

 

Perasaan menikam orang yang aku pikir aku terbiasa masih tertinggal di ujung jari aku dan menyiksa pikiranku. Deon tidak peduli betapa berbahayanya lautan darah yang menutupi dunia di sekitarku bergolak, tetapi hanya diam-diam meneteskan air mata. Kepalanya tertunduk seolah memeriksa pernapasan Stigma, meninggalkan bekas air di dadanya.

 

Tiba-tiba, sebuah pikiran terpikir olehku.

 

"Aku lebih suka dia dulu...."

 

"... ... ."

 

"Jika demikian ... Tidak bisakah ini terjadi?"

 

... ... Tidak mau. Ingat tidak menjawab, tetapi kesimpulannya datang dengan cepat.

 

Mayat orang mati diletakkan seperti jejak karena mereka menempatkan aku terlebih dahulu di jalan yang telah aku lalui.

 

Dia mati karena dia mengutamakanku, dan dia mati karena dia tidak mengutamakanku. Either way akhirnya mati.

 

'Mereka mati begitu saja karena mereka terikat padaku.'

 

Bahkan jika Stigma Premier telah menempatkan aku di atas kehormatan, dia akan mati pada akhirnya. Dia mungkin mati mencoba membantuku.

 

Deon Hart. Seperti manusia terkutuk ini.

 

Keputusasaan naik ke atas kepalanya.

 

'Aku seharusnya baru saja mati ketika aku pertama kali diseret ke medan perang.'

 

Mengapa jika kamu mencoba hidup seperti itu, maka kamu kembali hidup-hidup dan menyiksa banyak orang? Apa dosa-dosa orang-orang di sekitarmu?

 

Saat akhir semakin dekat, pikiran, yang telah dilonggarkan, menerima pukulan tak terduga dan menjadi mendung. Tapi selain itu, ekspresinya ternyata sangat tenang.

 

"... ... ."

 

Ingat menatap mata merah yang bergetar seolah-olah akan pecah. Pada saat yang sama, wajah yang sangat tenang mulai terlihat sejauh itu kontras dengannya. Sudah lama sejak aku memeriksa air mataku, dan seolah-olah aku lupa bahwa aku masih menangis, aku begitu asyik dengan pikiran aku sehingga aku tidak mengeluarkan satu suara pun dan hanya air mata yang menetes.

 

Kepahitan semakin bertambah ketika kita melihat tubuh Stigma Primiro.

 

'Aku tahu itu, dan aku siap, tapi ... ... .'

 

Tidak senyaman yang aku kira akan menghadapinya seperti ini.

 

Namun, tidak mungkin terjebak dalam emosi buruk bahkan dengan lawan genting di depanmu. Ingat berbicara dengan tenang untuk mengalihkan perhatian dari pikiran seorang anak yang, sebagai orang dewasa, pasti telah mendorong dirinya sendiri ke kedalaman jurang.

 

"Apakah kamu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan? Tidak akan ada waktu untuk menunda di sini."

 

"... ... Itu benar."

 

Sebuah suara retak keluar.

 

Baru kemudian, Deon Hart menyadari kondisinya, diam-diam berdehem dan bangkit dari tempat duduknya. Pandangan sekilas ke Remember ditanya apakah ada hal lain yang bisa dikatakan dan berisi bisikan. Dibandingkan ketika dia berurusan dengan Stigma, matanya sedikit lebih santai.

 

Tak perlu dikatakan, tujuan Remember bukanlah jenis yang terdiri dari melawan Deonhardt atau mati di tangannya. Sebaliknya, tidak akan ada konflik yang tidak perlu karena kita harus hidup.

 

"... ... Buku sejarah akan segera dibawa kepadamu."

 

Sekali lagi, Ingat mengeluarkan kata-kata yang tidak ada hubungannya dengan pertempuran.

 

Suaranya berlanjut di latar belakang suasana yang agak melunak.

 

"Informasi yang kamu berikan sangat membantu. Terima kasih, aku pikir aku akan dapat menyelesaikannya lebih cepat dari yang aku kira ....

 

"... ... ."

 

"... ... Tolong, aku ingin menerimanya 'secara langsung'."

 

Aku pikir aku tahu apa yang kamu harapkan, tapi ... ... Jangan berikan jawaban untuk sesuatu yang tidak kamu yakini. Deon berbalik tanpa menjawab.

 

Tidak ada kata-kata untuk meminta jawaban. Sebaliknya, sebuah suara tenang mengikuti, seolah-olah tidak ada yang terjadi, di belakang punggungnya menuju gunung yang sudah dikenalnya.

 

"Rutenya jelas, jadi tidak butuh waktu lama untuk sampai ke tujuan."

 

Stop.

 

Nadanya oke, tapi isinya tidak ringan sama sekali. Deon menatapnya. Mata merah yang dipenuhi dengan keraguan dan keraguan menatap langsung ke mata biru keperakan, dan pertanyaan yang dengan jelas mengungkapkan emosi yang meragukan mengikuti.

 

"... ... Untuk Raja Iblis?"

 

"Untuk Raja Iblis."

 

"... ... Lagipula, sepertinya dia tahu semua hal yang dia bawa ketika dia pergi ke Alam Iblis."

 

Berbagai kue, jam saku, sarung tangan putih, dan bahkan benih dunia manusia.

 

Nah, selain itu, benihnya terlalu mencurigakan secara terbuka. Ini adalah jenis hal yang tidak akan muat dalam koper kecuali aku tahu ada tukang kebun di jaringan setanku.

 

Ketika aku bertanya pada saat itu, aku membiarkannya sendiri. Ingat tersenyum cerah pada tatapan gemuk itu.

 

"Dalam bahasa Esperan, darah aristokrat berpangkat tinggi sering kali menjadi kunci untuk membangun hubungan dengan orang-orang yang cukup cakap."

 

Sulit untuk menyusup ke Dunia Iblis, serta kota besar di Alam Iblis yang berinteraksi dengan Raja Iblis, tetapi bukan tidak mungkin sama sekali.

 

Pada saat itu, aku harus berpura-pura tidak tahu karena akan sulit jika diketahui bahwa aku telah membuat ulah terkait dengan identitas aku dengan cara ini kepada Deon Hart, orang yang menarik dalam banyak hal ... . Ingat tidak membuat alasan.

 

Pada akhirnya, Deon yang menyerah lebih dulu.

 

"... ... Pertama-tama, aku akan berterima kasih atas pertimbanganmu."

 

"Terima kasih kembali."

 

Kami berharap dapat melihat kamu lagi.

 

Orang tua itu melontarkan salam putus asa kepada pemuda yang berbalik lagi.

 

***

 

"Ini ... Kenapa kamu bertarung di dunia manusia ?!"

 

Trover, komandan Korps ke-9, yang memiliki luka dalam di punggungnya dengan kapak dan goresan di lehernya, berteriak, tidak mampu mengatasi rasa frustrasinya.

 

"Tidak bisakah kita bertarung dengan tenang di Alam Iblis ?!"

 

Aku bahkan tidak bisa bertarung dalam pertempuran yang keren karena aku ditekan oleh keterbatasan dunia manusia, dan aku tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan.

 

Ke arahnya, komandan Korps ke-6 Bellitan mengayunkan kapaknya lagi dan menjawab dengan tenang.

 

"Setelah gencatan senjata, tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada pertempuran yang terjadi sampai ke Alam Iblis. Selain itu, jika kita bertarung di Alam Iblis, Alam Iblis akan menjadi gurun."

 

Karena tidak ada batasan di alam iblis.

 

Bukankah lebih baik menghancurkan dunia manusia, negeri asing, untuk mengurangi jumlah kerusakan dan bahkan menghancurkannya? Dunia manusia akan segera menjadi domain kita, tetapi kita tidak akan dapat merusaknya sebanyak yang kita lakukan sekarang karena pembatasan.

 

"Lebih dari apapun."

 

Bellitan menunjuk ke komandan Korps ke-11 Lilinel, yang sedang berjalan lancar dengan komandan Korps ke-2 dengan ujung kapaknya.

 

"Dunia manusia lebih baik daripada lingkungan di mana monster ajaib itu tidak dapat menggunakan kekuatannya dengan benar."

 

"Jadi itu lebih merupakan masalah!"

 

Belitan adalah musuh, jadi itu keuntungan, tetapi bagiku, komandan Korps ke-11 adalah sekutu. Jika dia tidak bisa menggunakan kekuatannya dengan benar, itu pasti kerugian.

 

Saat dia menjauh dari kapak sambil menahan sisi berdarahnya seolah-olah hemostatis, Trover parut giginya karena frustrasi.

 

"Sialan dunia manusia !!"

 

Sialan kemanusiaan ... dunia manusia... manusia.......

 

Suara nyaring bergema di medan perang yang bising.

 

Ini juga baik untuk tenggorokan kamu sesekali. Edelia, komandan Korps ke-4, melihat situasi di mana suara itu berasal, berpikir dalam hati saat dia menyelesaikan Korps ke-10 yang hampir semuanya terorganisir.

 

'Tetap saja, Lilinel ... Tampaknya mana menjadi sangat tidak mencukupi.'

 

Mempertimbangkan bahwa dia menggunakan banyak sihir saat bertarung, dan memindahkan Ksatria Tinggi ke tempat yang jauh, aneh bahwa dia tidak kekurangan.

 

Sebanyak enam mata berputar dan menemukan 10 anggota Korps yang melarikan diri. Setiap kali kipas diayunkan, hafalan menembus titik-titik vital mereka.

 

Salah satu mata anjing itu menatap Lilinel.

 

'... ... Itu benar. Itu telah menyusut begitu banyak sehingga aku dapat memahaminya.'

 

Enam mata Edelia berguna untuk menangani banyak informasi secara bersamaan. Itulah sebabnya dia bisa melihat seluruh situasi sambil bertarung dalam pertempurannya sendiri.

 

Ketika dia menyadari bahwa musuh yang paling menyebalkan telah kehilangan kekuatannya, orang berikutnya yang menarik perhatiannya adalah komandan Korps ke-12, yang sedang berjalan lancar dengan komandan Korps ke-5.

 

'Myers tampaknya telah kehabisan sihir.'

 

Itu cukup untuk nyaris tidak lolos dari level komandan Korps ke-9.

 

Awalnya tidak cukup kekuatan magis, tetapi ketika menyerang Ksatria Tinggi, rasanya seolah-olah telah sepenuhnya dicurahkan. Aku bahkan tidak bisa menggunakan satu sihir biasa-biasa saja untuk ini ... ... Lima.

 

'Ini sudah berakhir.'

 

Jantung komandan Korps ke-12 tertusuk oleh tangan komandan Korps ke-5. Edelia meninggalkan Korps X yang benar-benar terorganisir dan bergumam pelan saat dia berjalan untuk mendukung anggota Korps yang menyerang Korps ke-1.

 

"Ini akan lebih mudah dari yang aku kira."

 

Hampir semua korps fokus menyerang korps 1 terlebih dahulu, sehingga jumlah mereka sangat berkurang. Hanya dengan beberapa tangan, akan sangat mudah untuk mengaturnya.

 

Langkah aku ringan.

 

Sementara itu, komandan Korps ke-5 Dernivan menarik tangan yang telah ditusuknya ke jantung musuh dan meraih tombak yang menembus bahuku. Jendela ditarik keluar dengan suara menakutkan.

 

Rasa sakitnya cukup besar, tetapi dia tidak peduli. Ada begitu banyak cedera lain sehingga aku tidak bisa fokus pada itu sendirian. Saat ini, bahkan dadaku terpotong panjang dan darah menetes, jadi apa gunanya memiliki lubang di bahuku seperti ini?

 

Sebagai komandan korps, pertempuran mereka cukup sengit.

 

Dernivan adalah seorang komandan korps yang memiliki tubuh yang menguntungkan dari jarak dekat dan menggunakan senjata jarak jauh sebagai kekuatan utamanya. Dengan kata lain, itu berarti kamu dapat bertarung di level yang lebih tinggi atau lebih tinggi dalam pertempuran apa pun, baik dari jarak dekat atau jarak jauh, jadi tidak mungkin sesulit itu dari sudut pandang musuh.

 

Bahkan jika dia menyelinap mundur dengan tajam dan menarik tali busur, pada titik tertentu dia menggali dan mengayunkan kukunya yang tajam. Pada saat itu, Myers bahkan tidak kalah, dan dia memantulkan batu atau senjata di lantai dengan tombak untuk menghadapnya, lalu memperbaiki tombak dan menyerang lawan seolah-olah dia sedang menunggunya mendekat.

 

Karena tujuannya adalah untuk saling membunuh, semua jenis taktik datang dan pergi, seperti mengikis lantai dengan tombak dan menaburkan kotoran di mata atau menggunakan anggota korps musuh terdekat sebagai perisai.

 

Dibandingkan dengan rentang waktu yang panjang yang berlanjut tanpa bersandar ke kedua sisi, pertempuran diputuskan dalam sekejap.

 

Anehnya, ada banyak luka di tanganku, tetapi tampaknya itu disengaja. Jika tidak, tidak mungkin aku bisa menanggapi seolah-olah aku telah menunggu seperti ini. Itu terjadi ketika Myers menusukkan tombak ke bahu lawannya.

 

Ketagihan.

 

[...] ... Ah.]

 

Paling-paling, itu menyebabkan luka besar, tetapi tombaknya tidak jatuh. Myers, yang memperhatikan bahwa tombak itu terus meluncur karena darah keluar dari tangannya, dengan cepat memutuskan untuk membuang tombak itu dan kembali ke bawah.

 

Tentu saja butuh waktu kurang dari satu detik untuk membuat semua keputusan dan langkah ini, tetapi sudah terlambat saat itu.

 

Snap.

 

Tangan yang memanjat ambang jendela meraih pergelangan tanganku. Kuku yang tajam menembus daging, mencegahnya melarikan diri dengan mudah, dan segera tangan yang lain menembus jantung. Itu terjadi dengan cepat.

 

[Colok.]

 

darah mengalir kembali.

 

Rasanya tidak nyata sama sekali melihat lengan menembusku. Mungkin karena perasaan kecewa lebih diutamakan daripada rasa sakit.

 

... ... Tawa sedih keluar.

 

[Ini membuat Dahar marah... ... .]

 

Pasti wajar baginya untuk marah karena dia adalah bos jelek yang tidak bisa membalas dendam dengan benar.

 

Dernivan menatap gumaman itu tanpa makna. Meskipun mereka sekarat, mata tenang mereka bertemu dengan tatapan tak tergoyahkan mereka meskipun mereka membunuh mereka.

 

[...] ... Tetapi.]

 

Dernivan membuka mulutnya.

 

[Bukankah kamu awalnya menggunakan zona itu?]

 

[...] ... Letnan memiliki sesuatu untuk dikatakan.]

 

Ada pepatah yang sudah lama mengomel.

 

Myers-sama mengatakan kepada aku untuk tidak menggunakan kata-kata hormat karena kurangnya kepercayaan diri, karena aku tidak memiliki komandan korps lain. aku menunjukkan bahwa ada beberapa komandan korps yang menggunakan gelar kehormatan, tetapi mereka takut dan memar mengatakan bahwa mereka tidak menggunakan gelar kehormatan.

 

[Aku tidak tahu mengapa kamu mengikuti Theon Hart ... kamu mungkin akan menyesalinya.]

 

[...] ... .]

 

[Tidak. kamu pasti akan menyesalinya.]

 

[...] ... Apakah itu kutukan?]

 

[tidak. Ini pasti.]

 

Baik Deonhardt maupun Raja Iblis tidak dapat dipercaya.

 

[Maka kamu salah.]

 

[...] ... ?]

 

Mata menyipit yang dipenuhi keraguan segera melebar seolah membaca sesuatu dari mata Dernivan.

 

Seolah tidak percaya, suara gemetar keluar.

 

[Kamu, mungkin ... ... .]

 

Mengetahui....

 

Dernivan menarik tangannya tanpa menjawab. Darah muncrat di sepanjang tempat di mana ia ditarik keluar, dan tubuh, yang telah kehilangan kekuatannya, hancur.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar