I am Not That Kind of Talent Chapter 331 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 331 - Sebelum hari ini berakhir (3)


Seolah-olah ini berbicara kepada Ingat, mata merah itu menatap langsung ke mata biru keperakan.

 

"Tolong rekam ini juga."

 

"... ... ."

 

"Ada banyak hal yang tidak cukup dengan informasi yang kita ketahui sekarang. Pasti ada beberapa bagian yang dipertanyakan. Kami akan memberi tahu kamu semuanya secara langsung."

 

Kamu bilang kamu akan menulis buku di mana aku adalah karakter utamanya.

 

Seperti percakapan yang kami lakukan saat itu, Remember tersenyum seolah-olah dia tidak bisa menang atas komentar lucu itu.

 

"Aku akan mendengarkan. Tapi itu akan sangat memakan waktu, maukah kamu? Kamu terlihat sibuk."

 

"Oke. Merupakan keuntungan bagi aku untuk dapat mendengarkan juniorku, tetapi aku juga harus berjuang."

 

Dua orang dewasa yang cerdas mengingat anak yang tidak sabar itu. Maaf telah menangkap kamu dengan terburu-buru, tetapi apa yang membutuhkan lebih banyak waktu di sini ... .

 

"... ... Kami tidak dalam posisi untuk berdiri diam dan melakukan percakapan sejak awal."

 

"Itu berarti... Apakah kamu akan berbicara sambil berkelahi?"

S

"Apakah ada masalah?"

 

Pernyataan Deon sama dengan mengabaikan Stigma. Artinya cukup bertarung dengan membicarakan cerita aku daripada hanya fokus pada pertempuran.

 

Namun, Stigma, yang pandai mengobjektifikasi diri, menggelengkan kepalanya dengan tenang alih-alih marah.

 

"Enggak. Junior-nim adalah pahlawan, jadi wajar jika memiliki kelonggaran seperti itu."

 

"... ... ."

 

"Itu wajah yang mengatakan mengapa kamu tidak marah? Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? Jika juniormu sangat kuat, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa bahkan jika kamu mengayunkannya dengan menggantung dari lampu gantung di ruang perjamuan."

 

Bahkan jika itu adalah Istana Kekaisaran, bahkan jika itu adalah kaisar dengan kepala terangkat di depannya, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa.

 

"Dan sekarang, junior telah menjadi pahlawan dan telah menjadi yang terkuat yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun. Jadi aku tidak punya alasan untuk marah."

 

"... ... ."

 

"Tapi itu akan menjadi percakapan yang cukup sepihak. Bahkan jika aku tidak bisa menjawab kata-kata juniorku selama pertempuran, tolong mengerti."

 

Stigma mencabut pedangnya seolah-olah dia telah melakukan semua yang dia katakan. Alih-alih mengambil posisi tatap muka, Deon berdiri diam dan perlahan memutar matanya. Ada sedikit rasa malu dan malu di mata merahnya.

 

'Apa ini ... Bukankah itu ide yang absurd untuk makan daging dan daging?'

 

Ini lebih buruk dari setan.

 

Di masa lalu, ketika aku mendengarkan nasihat ini dan itu, aku berpikir bahwa kelelahan dan ketakutan adalah ide yang menakutkan dan unik, tetapi mendengarnya lagi seperti ini lagi membuat aku merasa seperti kegilaan.

 

Aku bertanya-tanya apakah binatang itu bahkan telah dimanusiakan. Jika aku pergi ke Alam Iblis, aku pikir aku akan beradaptasi lebih baik daripada orang lain, tetapi jika aku berada dalam situasi damai pada saat aku datang dan pergi sebagai mata-mata antara Alam Iblis dan Alam Manusia, aku mungkin telah mendorongnya untuk berimigrasi ke Alam Iblis.

 

Pada saat itu, sebuah pedang diarahkan ke depanku.

 

"Bukan kebiasaan yang baik untuk berpikir secara berbeda tentang seseorang dengan pedang."

 

"... ... ."

 

"Tentu saja, ini adalah nasihat yang tidak berguna untukmu sekarang, tapi ...."

 

"... ... Nope. Terima kasih atas sarannya."

 

Dia memperbaiki belatinya dan mengambil sikap. Bertentangan dengan momentum yang sepertinya bertarung kapan saja, Deon berhenti dan melirik Ingat.

 

Ingat, memperhatikan artinya, tersenyum cerah.

 

"Maka orang tua ini akan pergi."

 

"Sangat jauh sehingga aku bisa mendengar suaranya."

 

"Bahkan jika terlihat seperti ini, satu telinga baik-baik saja, jadi jangan khawatir. aku mendengarkan dari jarak yang wajar."

 

Ini adalah pertempuran antara pahlawan dan pahlawan. Tidak peduli seberapa bagus telingamu, kamu bukan pahlawan, jadi itu tidak akan berarti apa-apa jika kamu jatuh cukup jauh untuk mendengar suaramu.

 

Jika suara kamu dapat mencapai, akibat dari pertempuran juga akan mencapaimu. Jelas bahwa dia akan terjebak di dalamnya, jadi Deon ragu-ragu, tidak dapat memulai pertempuran dengan mudah. Stigma, yang belum melihatnya, menambahkan lebih banyak kata.

 

"Menjadi seorang Esperan, kamu harus dapat melindungi diri sendiri setidaknya sekali. kamu tidak perlu khawatir tentang itu, karena aku akan menjaminnya setelah berjalan-jalan dan melihat keahlianmu."

 

"... ... kemudian."

 

Darah menyembur seolah menandakan dimulainya pertempuran.

 

Deon mengambil sikap, dan seolah menunggu, dua jenis senjata bentrok.

 

Aku pikir aku sudah terbiasa melawan pecahan pahlawan dari pertempuran beberapa hari terakhir, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya. Deon dikejutkan oleh kekuatan dan kecepatan di luar apa yang dia persiapkan.

 

'... ... Ini jelas berbeda dari pahlawan yang aku hadapi sejauh ini.'

 

Bagaimanapun, Stigma Premier adalah pahlawan perang yang mencapai lebih dari sekadar selamat dari Perang Delapan Tahun. Wajar jika bahtera berbeda dari pecahan fragmen yang dengan cepat dikumpulkan.

 

Bahkan di antara 'pahlawan resmi' Kekaisaran, dia memiliki reputasi sebagai orang yang sangat kuat.

 

Kaisar pada waktu itu, Edoardoya, adalah pahlawan luar biasa yang cukup kuat untuk dicurigai sebagai pahlawan sampai dia keluar, jadi bahkan jika dia lulus, Stigma adalah pahlawan berikutnya.

 

Seolah Deon bukan satu-satunya yang merasakan sesuatu dari lawan, Stigma mengerutkan kening setelah bertukar serangan beberapa kali.

 

"... ... Aneh."

 

Seolah ingin menguji, dia menghunus pedang dengan ringan secara horizontal. Deon mengangkat belatinya untuk memblokirnya. Tanpa meninggalkan celah, dia langsung menggali dan menusuk pedangnya di bagian bawah dagunya.

 

Matanya menyipit karena curiga saat dia melihat Deon menghindari serangan itu dengan melangkah mundur.

 

"Junior, apakah kamu merasa sakit?"

 

"... ... Apa maksudmu?"

 

"Gerakannya anehnya canggung, seolah-olah terendam air. Tidak ada luka yang terlihat ... ... .

 

Seolah ingin membongkar lawan, mata cokelatnya memeriksa tubuhnya secara menyeluruh. Deon berhenti sejenak, lalu berpura-pura baik-baik saja dan melepaskan sikap defensifnya dan menyerang.

 

Perkusi! Serangan gelisah ditangkap oleh pahlawan berpengalaman.

 

Stigma, memegang pergelangan tangannya dengan tangan non-pedangnya, meletakkan pedangnya di tanah dan mengangkat tangannya yang lain. Dia menyentuh dahinya tanpa melewatkan celah lawan yang ragu-ragu untuk bergerak tanpa niat menyerang.

 

"... ... Kamu demam."

 

"... ... ."

 

"Aku tidak berpikir panas akan membuat gerakan canggung, apakah itu bertahan lama?"

 

"... ... Tidak sampai menghalangi."

 

Tanpa menunggu jawaban, Deon melambaikan tangannya dan mengayunkan belatinya.

 

Stigma, yang diam-diam mundur dengan pedang yang telah ditempatkan dalam serangan dengan tujuan mendorong lawan menjauh, membuat ekspresi tidak nyaman. Dengan tanda ingin mengatakan sesuatu, Deon menyela pidatonya dengan melanjutkan serangannya, buru-buru menjernihkan pikirannya untuk mengalihkan pikiran lawannya.

 

Temanya adalah kisah 'Deon Hart', yang tentu saja dijanjikan.

 

'Aku bilang aku akan memberitahumu segalanya, jadi kurasa aku harus memberitahumu dari awal ... ... .'

 

Seberapa jauh ke belakang aku harus pergi?

 

... ... Pertama-tama, akan lebih baik untuk memulai dengan taruhan antara Duke dan Raja Iblis. Awalnya adalah aku menjadi korban taruhan dan kuda permainan. Setelah berpikir singkat, dia membuka mulutnya.

 

"Duke, tahukah kamu bahwa Stave Iluster menandatangani kontrak dengan Raja Iblis?"

 

"... ... Apa?"

 

Ujung pedang bergetar.

 

Seolah-olah itu adalah kesibukan yang mengejutkan, perasaan gelisah menghilang entah dari mana dan ekspresi terkejut terungkap. Deon tersenyum padanya.

 

"Ini akan menjadi cerita yang sangat menarik."

 

... ... .

 

Mulut Deon terbuka, dan semakin lama ceritanya, semakin lambat studio yang sibuk bolak-balik.

 

Dan akhirnya, setelah mendengar semua cerita ini, Stigma tertawa dan menurunkan pedangnya.

 

"Itu menarik."

 

"... ... ."

 

"Ini cerita yang mengerikan."

 

Itu adalah kisah menakutkan yang terombang-ambing oleh keengganan dari awal hingga akhir.

 

Sebuah cerita yang sangat mengerikan bahwa, karena kesalahan dari awal, perbedaan tersebut menyebabkan perbedaan dan akhirnya runtuh menjadi keretakan. Sekarang aku mengerti mengapa Deon mencoba menghancurkan dunia manusia.

 

Ini akan menjadi balas dendamnya sendiri terhadap dunia dan salah satu dari sedikit 'jalan yang dipilih sendiri'.

 

"Sangat mengagumkan bahwa kamu telah bertahan sejauh ini."

 

Apakah karena dia telah menghadapi kenyataan yang telah menyimpang sejak dia masih terlalu muda, atau karena saat ini adalah yang paling sulit dan tidak ada inspirasi dari masa lalu? Stigma melirik Deon, yang dengan santai menceritakan di masa lalu.

 

Aku melakukan kontak mata dengan anak yang telah berjalan di jalan yang lebih kasar dari yang aku harapkan, dan tersenyum dengan penyesalan dan penyesalan.

 

"Aku harus minta maaf dulu."

 

"... ... ?"

 

"Biasanya akan diinginkan di sini untuk membantumu membunuh Raja Iblis, tapi aku tidak bisa."

 

"Aku mengerti."

 

Aku memahaminya sama seperti aku memahami karakter 'Stigma' sambil mendengarkan ceritanya sebelum pertarungan.

 

'Karena aib yang diperoleh dengan membantu pahlawan yang mengkhianati dunia manusia lebih besar daripada kehormatan yang diperoleh dengan membunuh Raja Iblis.'

 

Selain itu, jika kamu mati saat berhadapan dengan Raja Iblis, kamu hanya akan dilupakan sebagai salah satu dari banyak pahlawan yang mati saat membantu pahlawan, dan bahkan jika dia selamat, hampir semua perhatian akan diambil oleh pahlawan. Bahkan dalam kasus terakhir, bahkan satu-satunya waktu untuk mati dengan benar akan terlewatkan, jadi dari sudut pandang Stigma, berurusan dengan raja iblis hanya akan menderita tanpa mendapatkan apa pun, baik hidup atau mati.

 

Jadi Deon mengangguk dengan santai.

 

"Aku tidak bermaksud memintanya sejak awal."

 

"Aku tahu. saja... Itu karena aku minta maaf."

 

Bengkel, yang telah melambat, mulai mempercepat lagi.

 

Pertanyaan singkat tapi berat mengikuti.

 

"Apakah tidak ada lagi yang bisa dikatakan?"

 

"... ... Iya."

 

"Oke. Maka tidak ada alasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di sini, jadi aku akan mengakhirinya."

 

Kamu harus melakukan yang terbaik untuk meraih pergelangan kaki juniormu.

 

Angin pedang bertiup seperti topan, dan pepohonan di sekitarnya ditebang seperti jerami.

 

Stigma, yang menyerang dengan ganas seolah-olah akan mencurahkan segalanya seperti yang terakhir kali, pada titik tertentu menurunkan pedangnya dan memberikan poin penting pada belati terbang.

 

Ketagihan.

 

Suara menakutkan bergema, dan tubuh Deon membeku.

 

'juga... .'

 

kerja bagus dengan Stigma ini terkekeh.

 

Ini adalah salah satu yang ditikam, tetapi lihat kulit putihnya seolah-olah dia telah ditikam. Hanya dengan melihat wajahnya, kamu bisa salah mengira itu sebagai situasi yang berlawanan.

 

'Mengapa kamu terlihat seperti itu ketika kamu tidak menusuk diri sendiri dengan niatmu?'

 

Ada perbedaan antara bunuh diri dengan menggerakkan diri sendiri dan membuat lawan bergegas ke pedangmu. Meskipun situasi saat ini adalah yang terakhir, akan seperti apa yang pertama jika kamu melihat ekspresi ini di wajahmu?

 

Aku membuka mulutku perlahan, berpikir bahwa beruntung aku bisa mengurangi rasa bersalah bahkan sedikit.

 

"Ada sesuatu yang aku yakini setelah mendengar cerita juniorku. Junior itu adalah orang yang kuat baik secara internal maupun eksternal."

 

"... ... ."

 

"Jadi, bahkan jika hanya satu dari aku yang ditambahkan ke jalan berduri itu, aku akan mampu menahannya."

 

Karena dia adalah seorang pahlawan, hidupnya tidak berakhir dengan mudah bahkan jika dia ditikam pada titik vital.

 

Itu akan menjadi neraka dalam situasi lain, tapi kali ini, aku senang. Apakah tubuh aku rusak atau tidak, dengan senyum lembut, aku mengulurkan tangan dan menyeka pipi aku yang basah.

 

Aku ingin memberi tahu kamu bahwa itu adalah banyak kerja keras, tetapi aku tidak memiliki hak untuk melakukannya karena meningkatnya penderitaan.

 

"Aku minta maaf. Untuk menambahkan duri lain ke jalan berdurimu."

 

"... ... ."

 

"Aku minta maaf karena meninggalkanmu dengan ingatan yang buruk."

 

Yang keluar hanyalah permintaan maaf.

 

"Tolong, mudah-mudahan itu akan menjadi duri yang tak terlihat."

 

"... ... ."

 

"Kamu seharusnya marah, kenapa kamu menangis?"

 

Air mata menetes dari matanya, yang terbuka lebar seolah-olah dia tidak bisa menerima situasinya.

 

Tidak tahu bahwa dia bahkan menangis, Deon menyentuh area mataku dalam sekejap mata. Menyadari bahwa itu basah, dia memasang ekspresi bingung.

 

"Mengapa......."

 

Sebuah pertanyaan muncul bahwa aku tidak tahu apa yang akan aku tuju.

 

Stigma hanya batuk sedikit, meludahkan darah, lalu mengangkat tangannya yang telah menyeka air mata dan menyapu kepala orang lain dengan berantakan. Bahkan gerakan kecil itu mengandung makna permintaan maaf.

 

Aku tidak punya pilihan selain melakukan itu.

 

"Pada akhirnya, aku yang pertama."

 

Kehormatan lebih dari sekadar membuktikan keberadaan Stigma Premier, dan telah menjadi Stigma itu sendiri. Namun, ini hanya alasan, dan pada akhirnya, dapat dikatakan bahwa ini karena aku mengutamakan keegoisan aku daripada luka yang akan diterima Deonhardt.

 

Jadi Stigma, yang akan meminta maaf lagi, menutup mulutnya karena berpikir bahwa permintaan maaf lebih dari ini mungkin kekerasan.

 

Sebaliknya, aku melihat kembali ke Ingat, yang sudah mendekatiku.

 

"Tidakkah menurutmu bagian ini adalah adegan yang tidak berguna dalam buku-buku sejarah?"

 

"... ... Sejarah tidak ditulis berdasarkan kegunaan dan ketidakberadaan."

 

Tapi.

 

Ingat, siapa yang tahu apa yang diinginkan Stigma, tersenyum.

 

"Kamu tidak bisa masuk dengan pendapat subjektif seseorang."

 

"Begitukah?"

 

"Ini adalah tebakan orang tua bahwa pahlawan memberikan hidupnya kepada pahlawan, dan apa yang ditusuk oleh pedang prajurit adalah kebenaran.

 

"... ... Terima kasih."

 

Stigma menutup matanya, seolah-olah pikirannya tenang saat itu.

 

Bahkan jika tidak, napas ringan secara bertahap meruncing dan berhenti di beberapa titik. Di tengah keheningan yang mencekik, cairan transparan menetes ke dadanya, yang tidak lagi bergerak ke atas dan ke bawah.

 

... ... Darah bergejolak seperti orang gila.

 

Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar