I am Not That Kind of Talent Chapter 330 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 330 - Sebelum hari ini berakhir (2)


3 Januari.

 

Aku pasti sudah menghitung hari-hari yang dihabiskan untuk berjalan-jalan di sini.

 

Artinya tepat satu bulan dari sekarang adalah hari ulang tahun kakakku. Deon, yang telah berpikir sesuai dengan aliran kesadaran, tertawa terbahak-bahak.

 

'Peringatan dan ulang tahun, sungguh subjek baru yang tidak pernah diurus dengan baik.'

 

Berapa banyak peringatan dan ulang tahun yang telah kamu lewati sejauh ini?

 

Aku tidak bermaksud mengatakan bahwa aku tanpa malu-malu mengambil sesuatu yang dikurung di kamar aku dengan berpura-pura tidak melakukannya. aku sedang berperang, jadi aku bahkan tidak memikirkan alasan yang menyedihkan, seperti ketika sesuatu terjadi, aku hanya menatap mata mimpi buruk ini.

 

"... ... aku tidak punya niat untuk pergi ke kuburan sekarang."

 

Bagaimana cara aku pergi ke sana?

 

Aku mengucapkan selamat tinggal terakhir aku saat membuat makam, jadi aku akan mengurus ini. Tidak masalah jika kamu tidak menonton Karena bahkan jika jumlah rasa bersalah itu ditambahkan ke dosa-dosa yang aku bawa, itu tidak akan terlihat.

 

Aku pikir tidak apa-apa, tetapi ketika aku melihat salju turun di tempat ini, masa lalu secara bertahap dicat dan kepala aku sakit seperti akan pecah. Deon mengerutkan kening dan bergumam ke udara.

 

"Masih ... Ulang tahun akan sulit, tapi aku berencana untuk mengurus ulang tahun ini."

 

Aku berharap kamu bisa melihatnya Alangkah baiknya jika aku bisa mengurusnya sampai ulang tahunku, tetapi aku tidak dapat menjamin bahwa aku akan hidup sampai saat itu.

 

Aku senang tenggat waktu belum berlalu. Deon berpikir begitu dan tersenyum tipis.

 

"Bukankah hadiah itu cukup untuk leher Raja Iblis?"

 

Aku harus mengakhiri semua balas dendam dalam hari ini. Matahari masih di langit, jadi jika kamu terburu-buru, bagaimana mungkin? Langkah lamban bertambah cepat.

 

Deon berjalan di sepanjang jalan yang sudah dikenalnya lagi, melihat ke depan. Meskipun dia tahu bahwa makam Cruell terletak di dekat perbatasan tempat ini, dia tidak memperhatikan arah itu.

 

Kemudian, begitu sebuah tempat di dekat pintu masuk, di dasar gunung, mulai terlihat, dia secara refleks berhenti. Mata merahnya melebar seolah-olah dia telah menghadapi situasi yang tidak terduga.

 

"... ... Hah... .

 

Seorang pria dengan rambut hijau dan pakaian rapi berdiri di ujung pandangannya. Juga, sambil memegangi leher pria yang agak kacau itu.

 

situasi seperti apa ini

 

"... ... Lansia?"

 

Itu adalah panggilan kecil yang hampir bergumam, tetapi pria yang langsung menoleh dan melihat sisi ini menyeret lawannya ke arahnya.

 

Tatapannya tertuju pada sisi ini, dan dengan ekspresi santai seolah-olah dia sedang berjalan-jalan, dia mengucapkan kata-kata yang tidak sesuai dengan situasi heterogen saat ini dengan suara dan nada yang lembut.

 

"Salju turun. Ini yang terburuk dalam perang, tapi tidak terlihat buruk, bukan?"

 

"... ... ."

 

Mengapa.

 

Deonhardt mengenal seorang pria yang bukan lagi 'pahlawan kedua kekaisaran' tetapi 'pahlawan melayang benua'. Juga, itu bukan alasan untuk bertemu di sini.

 

Untuk alasan apa kamu datang? Dia melirik pria di tangannya, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihatnya. Matanya, merasa cemas sebaliknya, berfluktuasi tanpa belas kasihan pada situasi yang tidak dapat dipahami.

 

"Kakak?"

 

"... ... Aku benci salju."

 

"Ini. Maaf. Kalau begitu mari kita bicara tentang cerita lain."

 

Aku tidak punya waktu untuk menjadi seperti ini. aku perlu memeriksa tujuannya dan pergi ke Alam Iblis.

 

Tapi.......

 

"Mereka menjungkirbalikkan dunia manusia."

 

"Itu ... ."

 

"Apakah ada luka?"

 

"... ... ."

 

Deon terdiam sesaat.

 

"... ... Ya, tidak apa-apa. Tahukah kamu?"

 

"Itu. aku bahagia."

 

"Lansia ... ... ."

 

Mengapa kamu di sini?

 

Wajar untuk memiliki banyak percakapan untuk dibagikan karena sudah lama, tetapi aku tidak punya waktu untuk berbicara dengan santai sekarang. Dengan penyesalan, keraguan, dan ketidaksabaran, aku memanggilnya seolah-olah untuk mendesaknya.

 

Tidak mungkin dia tidak memperhatikan pertanyaan dalam panggilan itu. Namun demikian, Stigma Premier pura-pura tidak tahu dan terus berbicara dengan tenang.

 

"Lihat, itu ... Tidak, sepertinya Ksatria Tinggi tidak ikut dengan mereka, apakah kamu meninggalkan mereka? Aku bukan satu-satunya yang meninggalkanmu sendirian, jadi kurasa aku menulis tanganku ... ... .

 

"... ... aku mengirimkannya ke tempat yang aman. Jaraknya masih jauh, jadi kamu tidak akan sampai di sana sampai pekerjaan selesai."

 

"Kamu pasti menggunakan sihir. Perlawanannya pasti hebat, tetapi dalam hal ini, bahkan jika aku hanya membawanya ... .

 

"Mereka adalah satu-satunya yang melihat aku dan mengikutiku. Kamu harus memastikan kamu menjaga hidupmu."

 

Paling tidak, tidak boleh ada kematian karena terjerat dalam bisnis ini.

 

"Ya, aku tidak bisa berdebat dengan juniormu."

 

Seolah-olah itu hanya pertanyaan sederhana, dia mengambil pria yang dia pegang di tangannya, menyerahkannya tanpa masalah besar. Mata merahnya, penuh dengan emosi yang tidak diketahui, menanyainya dan mengikuti ujung jarinya.

 

"Ini adalah hadiah. Tidak, haruskah aku menyebutnya permintaan maaf? Agak terlambat untuk menangkap orang ini, tapi aku sangat senang kita bertemu sebelum kita melintasi perbatasan."

 

"Apa... ... ."

 

"Nama orang ini Senzer ... Oh, junior aku tidak tahu. Penyebab kematian Cruell Hart."

 

"... ... !"

 

Itu adalah sekejap untuk memahami arti kata-kata itu.

 

Deon, memperhatikan sesuatu, dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke pria yang telah dijangkau Stigma. Saat aku menatapnya dengan saksama dengan keinginan, suara Stigma berlanjut seolah tebakannya benar.

 

"Orang ini mengkhianati Cruelle Hart dan bergabung dengan pihak Duke. Karena itu, kakak laki-lakimu, yang mencoba menutupimu, ditangkap dan dibunuh."

 

"... ... ."

 

"Aku akan melakukan sesuatu yang meminta maaf kepada juniorku, jadi aku menganggapnya sebagai permintaan maaf sebelumnya."

 

"... ... Pertama-tama, terima kasih."

 

Ini pasti bernafas.

 

Aku masih tidak tahu banyak tentangmu. Untuk sesaat, kerumitan menyala di matanya seperti percikan api.

 

Deon memandang pria bernama Senzer, lalu mengulurkan tangannya. Orang yang memegang leher pria itu seolah-olah bertukar benda berubah dan tubuh pria itu terlempar ke lantai.

 

"Tetapi."

 

Deon, yang telah menghancurkan tulang tangan lawan apa adanya, mengangkat pandangannya. Mata cokelat mereka bertemu dengan tatapan mereka, dan pertanyaan yang telah ditunda untuk sementara waktu dengan kata 'untuk sekali' keluar satu langkah kemudian.

 

"Apakah kamu bilang aku minta maaf?"

 

"Oke. Di mana aku harus mulai ... ... .

 

Tidak baik berbicara lama.

 

Sambil rajin menyiksa musuh, tatapannya jarang jatuh dari sisi ini. Jika kamu tidak mengatakannya, dia akan menonton sampai akhir. Stigma, yang menghadapnya, tersenyum dan perlahan membuka mulutnya.

 

"Juniormu akan tahu bahwa aku telah mendapatkan ketenaran yang cukup besar di masa lalu, kan?"

 

"Kalau soal bagaimana kata 'pahlawan' menjadi kata untuk menyebut senior di kalangan rakyat jelata, ya."

 

Sebagai Stigma Premier, dia berkeliaran di sana-sini, mengalahkan monster dan mendapatkan ketenaran. Berbeda dengan fragmen prajurit lain yang hanya berfokus pada perang, karena mereka fokus pada rumah-rumah pribadi yang mendesak, mereka tidak menjadi terkenal di kalangan rakyat jelata dan menjadi identik dengan 'pahlawan'.

 

Aku sangat sadar bahwa dia disebut pahlawan sejati benua itu, tetapi apa hubungannya itu denganku?

 

"Ketenaran segera menjadi kehormatan. Tapi kalau dipikir-pikir, bukankah semua hal ini biasanya hilang ketika orang yang bersangkutan meninggal?"

 

"Itu. Kecuali jika itu adalah kontribusi besar yang akan tercatat dalam sejarah ... Ah."

 

Tidak mau.

 

Stigma tersenyum diam-diam pada Deon, yang memiliki wajah bingung.

 

"Kamu juga seorang junior. Persis."

 

Ingatan orang-orang benar-benar licik, jadi itu sekejap ketika topik tentang seseorang dilupakan dan dikubur. Saat ini, aku memuji diri aku sendiri sebagai pahlawan sejati, tetapi bahkan jika aku berhenti bekerja untuk sementara waktu, aku akan segera melupakan keberadaanku.

 

Yang tersisa hanyalah rekor.

 

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa orang mati tidak bisa menang."

 

Ketenaran adalah semua yang telah aku bangun.

 

Uang dapat diteruskan, tetapi kehormatan tidak dapat melakukan itu, jadi Stigma, yang tidak ingin aku semua menghilang dengan-, akhirnya mengambil keputusan.

 

"Senior adalah ... Kamu datang untuk mati untukku."

 

"baik."

 

Untuk menjaga kehormatan untuk waktu yang lama, bahkan seumur hidup, itu harus dicatat dalam sejarah. Itu akan cukup untuk menghadapi bencana yang mendorong dunia manusia ke ambang kehancuran dan mati sendirian.

 

Itu sebabnya kamu mengatakan kamu meminta maaf kepada aku sebelumnya. Deon menyeka wajahnya dengan ekspresi bingung.

 

"... ... Apakah kamu tidak berniat membunuhku?"

 

"Bagaimana aku, seorang pahlawan belaka, bisa mengalahkan seorang pahlawan?"

 

"Lalu kenapa kamu tidak hidup? Apakah ada cara lain?"

 

Sebagai tambahan... harus membunuh lagi.

 

Bahkan lawannya adalah salah satu dari sedikit layang-layang ramah yang tersisa di dunia manusia. Deon mengatupkan giginya dalam situasi mengerikan yang tidak dia persiapkan.

 

Itu menganjurkan ketenangan, tetapi pada akhirnya, sebuah suara yang sepertinya memohon keluar.

 

"Senior, apakah kamu tidak punya banyak waktu? Kamu masih muda."

 

"Rasanya aneh mendengarmu mengatakan itu. Tetapi jika kamu memberi aku jawaban ... aku harus mengatakan aku tidak memilikinya."

 

Kamu tidak yakin bahwa kamu akan membangun atau mempertahankan reputasi kamu lebih jauh dengan melanjutkan hidupmu. Sebaliknya, aku tidak tahu apakah itu turun.

 

"Seperti yang kamu tahu, perang melahirkan pahlawan. Akan ada banyak pahlawan di masa depan, dan tidak mudah untuk mempertahankan 'aku' di tengah-tengahnya. Akan lebih baik untuk menyelesaikannya dengan bersih sekarang daripada keluar dengan kepercayaan diri yang buruk dan hancur."

 

"Kamu berbicara dengan suara lemah yang tidak seperti senior."

 

"Aku hanya mengatakan yang terbaik yang bisa aku pikirkan."

 

Lebih baik menjadi satu-satunya daripada menjadi salah satu dari banyak. Lebih baik mati sekarang daripada hidup tanpa hasil akan merendahkanku.

 

"Aku pikir aku telah membawa 'saya' ke titik di mana aku bisa mengangkatnya sekarang. Sebelum kita jatuh lebih jauh, aku berencana untuk memakukannya pada sejarah."

 

Dengan mengorbankan kematian, mereka menetapkan satu pencapaian yang bahkan mereka yang memiliki pecahan seorang pejuang tidak akan dapat dengan mudah. Ini akan menjadi irisan.

 

"... ... ."

 

Deon, memperhatikan bahwa bujukan dengan sikap tegas tidak akan berhasil, terus mencuci wajahnya hingga kering. Pertanyaan apakah aku tidak keberatan harus membunuhmu naik ke leherku, tapi aku menahannya.

 

Tidak peduli seberapa baik dan ramah orang itu kepadaku, waktu yang kami habiskan bersama tidak terlalu lama, dan itu bukan hubungan yang akan menjadi hal yang bodoh untuk dilakukan.

 

Sebaliknya, dia mengundurkan diri dan melecehkan 'permintaan maaf' yang dia terima dan meludahkan pertanyaan yang muncul di kepalanya.

 

"Lalu ... Bukankah lebih baik bertarung di depan banyak orang? Mengapa di tempat seperti ini di mana tidak ada yang melihat ... ... .

 

"Aku masih cukup melecehkan juniorku, tetapi keserakahan pribadi aku sendiri tidak dapat membuat kamu menjadi badut untuk semua orang. Dan aku tidak tahu mengapa mereka mengatakan tidak ada yang menonton. Ada satu."

 

"Lama tidak bertemu."

 

Seolah menunggu, Remember muncul dari satu sisi.

 

Dia adalah pemilik roh yang selalu aku rasakan. Deon, yang telah diberitahu bahwa dia akan menyusun buku sejarah dalam percakapan sebelum membuat kuburan dan perpisahan, memahami situasinya dan meyakinkannya begitu dia melihatnya.

 

"Iknow, benar. Lama tidak bertemu, Ingat. Kamu pasti datang jauh-jauh ke sini untuk membuat buku sejarah."

 

"Iya. Tampaknya pada awalnya dikatakan enteng, tetapi setelah ini, buku-buku sejarah yang benar-benar ada juga terhapus. Jadi, bahkan orang tua ini harus mencoba yang terbaik."

 

"Dalam hal itu, Ingat dan aku memiliki minat yang sangat baik."

 

Ingat, yang tujuannya adalah untuk mencatat sejarah, dan Stigma Premier, yang tujuannya adalah untuk dicatat dalam sejarah. Di mana lagi kamu bisa menemukan hubungan seperti ini?

 

Jadi, dengan janji untuk merekam yang terakhir, Stigma berkeliaran di seluruh benua untuk melindungi Ingat dan membantu mencatat sejarah.

 

"Apa ... Bagus. aku tidak tahu mengapa hari ini ... ... .

 

Selama masa depan ditetapkan, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Deon hanya mengangguk.

 

Bahkan jika kamu hanya meminta aku untuk mengirimkannya, aku tidak akan mengirimkannya. Waktu hampir habis, tetapi aku tidak bisa melepaskannya. Baginya, ini akan menjadi kesempatan terakhirnya.

 

Jadi, untuk menyelesaikannya dengan cepat, aku mengeluarkan belati yang paling aku kenal dan memutarnya berputar-putar.

 

"Bisakah kamu menunjukkan kepada aku seberapa besar junior kamu telah tumbuh selama bertahun-tahun?"

 

"Tidak cukup."

 

"sebagai gantinya."

 

Akhirnya, Deon, yang dengan ringan menusuk belati di leher Senzer dan menariknya keluar, perlahan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Ini terakhir kali, dan aku pernah mendengar sesuatu dari senior ...."

 

Pernyataan Stigma itu untuk memperlihatkan wajah telanjangnya.

 

Wajah telanjang yang dia tunjukkan, yang benar-benar membungkus dirinya sebagai seorang bangsawan. Itu keluar seolah-olah itu bukan apa-apa, tetapi Deon tahu betapa pentingnya itu baginya.

 

Dia menyerahkan 'kehidupan' dalam arti lain.

 

Jadi, ini harus membayar untuk sesuatu.

 

"Aku akan menceritakan kisahku padamu."

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar