I am Not That Kind of Talent Chapter 329 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        


Chapter 329 - Sebelum hari ini berakhir (1)


Dengan ini, pekerjaan masa depan telah diatur secara kasar, tetapi yang penting adalah sekarang.

 

Manusia berbaris menuju Istana Kekaisaran dengan senjata dari luar, tampaknya mereka tidak menyadarinya dengan benar karena kebingungan dan kegembiraan, tetapi iblis telah lama pergi karena konflik internal. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang hal lain, cukup istirahatkan pemberontakan.

 

Metode ini terkandung dalam pernyataan yang dibuat oleh Elpidius Dessert sebelum dia meminum racunnya, tapi... ... .

 

"Tetapi ... ."

 

Lindel bertanya dengan hati-hati.

 

"Apakah kamu benar-benar akan melakukannya?"

 

"... ... Apa pendapatmu tentang percakapan kita sejauh ini?"

 

Percakapan mereka didasarkan pada melakukan metode itu. Apakah kamu benar-benar akan datang sekarang? Ardal memiliki ekspresi absurd di wajahnya seolah-olah dia telah mendengar apa yang dia dengar sejauh ini.

 

"Ah, pertanyaannya salah. Sekali lagi, mari kita kembali kepadamu. Kamu bisa... Maukah kamu?"

 

"... ... ."

 

Stop.

 

... ... aku tahu apa yang kamu bicarakan.

 

Ardal telah melihat Elpidius Dessert sejak zaman Putra Mahkota. Ketika dia menjadi kaisar dan bertindak dengan caranya, dia dan aku, yang mencoba menahannya, memiliki sedikit keretakan, tetapi hubungan di antara mereka tidak pergi ke mana pun.

 

Ini adalah situasi pahit hanya menyaksikan kematiannya secara langsung, tetapi bahkan jika dia memberikan izinnya, bagaimana bisa begitu mudah untuk memotong rambutnya dan menggunakannya?

 

"... ... aku harus."

 

tetapi kamu harus

 

Dia mengatakannya lagi, seolah-olah dia telah berjanji pada dirinya sendiri.

 

"Aku akan."

 

"... ... ."

 

"Kalau tidak, kamu harus kembali cukup jauh. Itu adalah sesuatu yang kamu biarkan diri kamu lakukan."

 

Bahkan jika itu penjahat, aku tidak akan menghujat tubuh almarhum seperti ini, kecuali itu adalah kejahatan serius ... ... . Ardal membuat alasan bahwa dia memberikan izinnya sebagai perisai, menutup matanya rapat-rapat dan berpaling dariku yang jelek.

 

Lindel, yang mengawasinya, mengambil pedang yang dia ambil untuk berjaga-jaga.

 

"... ... Kemudian kami akan melakukannya."

 

"tidak."

 

"?"

 

"Aku akan melakukannya."

 

"Iya...?"

 

Pedang telah belajar melindungi dirinya sendiri. aku tidak bisa berpura-pura bersih setelah aku membuat penegasan terakhir dan tertinggal.

 

Ada pertanyaan, tetapi Ardal tidak menjawab, dan melangkah maju dan meraih pedang dari tangannya.

 

Bayangan panjang jatuh di depan tubuh Elpidius.

 

... ... .

 

Pemberontakan dengan cepat padam ketika diketahui bahwa kaisar, targetnya, sudah mati. Target diambil dan mereka linglung untuk sementara waktu, dan mereka yang telah menenangkan emosi mereka mulai memperhatikan orang yang telah memenggal kepala kaisar.

 

"Jaejae... ?"

 

Itu adalah awal dari kekaisaran Ardal kemudian.

 

***

 

Nama Dan melompat keluar dari tempat yang tidak terduga dan emosinya terguncang, tetapi tidak ada waktu untuk tenggelam dalam emosi.

 

Komandan korps musuh yang memperhatikan agitasi Deonhardt menerangi mata mereka seolah-olah itu adalah kesempatan. Secara khusus, komandan Korps ke-12 Myers, yang bertekad dan mengirimkan sihir yang kuat dengan mengkonsumsi kekuatan magisnya, menutup matanya karena penyesalan atas kegagalan dan memutar matanya.

 

Bibirnya yang tertutup rapat bergerak-gerak rendah.

 

"... ... jendela."

 

Seorang bawahan yang cerdas memberinya tombak lembing. Dia mengambilnya dan mengulurkan tangannya ... Dia buru-buru mengayunkan sihir yang terbang dengan kekuatan magis.

 

"Apa menurutmu aku bisa membiarkannya begitu saja?"

 

Kamu melewatkannya sekali, tetapi kamu tidak dapat melakukannya sampai serangan kedua. Komandan Korps ke-11, Lilinel, memelototinya dengan tajam.

 

"Jika kamu ingin menyerang Deon, kamu harus membunuhku dulu."

 

"... ... ."

 

Myers mencengkeram tombak dengan erat, dan setiap korps terjerat lagi seolah-olah serangan itu baru saja memberi isyarat. Deon, yang kembali ke dunia nyata, melirik Lilinel dengan pandangan sekilas.

 

... ... Tidak ada serangan, tetapi berkat itu, aku sadar. kamu tidak bisa tersesat di tempat yang penuh dengan musuh ini. aku melihat sekeliling pada komandan korps di sisi aku dan berkata seolah-olah memakukannya.

 

"Kalau begitu kumohon."

 

Ada tempat untuk dikunjungi, jadi aku serahkan kepada kamu untuk mengaturnya.

 

Dengan kata-kata itu, dia maju selangkah. Ada perkelahian yang terjadi ke arah yang seharusnya aku tuju, jadi rasanya seperti melangkah ke tengah medan perang.

 

"mati!"

 

"Dimana."

 

Versi miniatur kiamat terungkap.

 

Setiap kali Deon Hart maju, komandan korps menyerang, dan komandan korps memblokirnya. Di tengah kekacauan ini, Deon dengan tenang melintasi medan perang dengan kecepatan yang tidak cepat atau lambat.

 

Kapak Legiun ke-6 dihancurkan sampai mati tanpa bisa menembus perisai Legiun ke-8. Lilinel, yang akan menghadapi Komandan Korps ke-12 Myers, yang bergegas ke arahku, dengan cepat memasang penghalang terhadap serangan mendadak Komandan Korps ke-2 Develania.

 

Kaga!

 

Suara benang transparan yang menggaruk dinding tak terlihat bergema dengan menakutkan.

 

"... ... Apakah ini mengerikan dua lawan satu?"

 

"Maaf, tapi sihirmu sangat menyebalkan. aku pikir akan lebih mudah bagi aku untuk membunuh kamu sesegera mungkin."

 

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi."

 

Aku tidak melihat musuh bertarung untuk keuntunganku. Karena Komandan Korps ke-11 Lilinel adalah sekutu.

 

Komandan Korps ke-5 Dernivan masuk ke konfrontasi mereka dan menyerang Myers. Dia membanting tombak dengan paku yang sebagus pisau cukur dan melemparkan tubuhnya lurus ke belakang. hujan panah turun

 

"... ... Ttt, tidak bisakah kamu menahannya?"

 

Ini akan segera menjadi seperti ini juga.

 

Develania, menggaruk kepalanya, menggantung seutas tali di antara jari-jarinya, dan melirik Myers.

 

"Myers, aku akan menyerahkannya padamu."

 

"... ... Betapapun banyaknya."

 

Sementara.

 

Sambil bergegas ke Deon Hart untuk bertarung, komandan Korps ke-7 Silua, yang terlempar ke kejauhan oleh Komandan Korps ke-1 Jacques, melompat dan bergegas dengan marah.

 

"Sebelum kamu datang ke sini, kamu benar-benar menyebalkan!"

 

"... ... ."

 

Sangat menjengkelkan telah menyerang dan mengabaikannya dan datang jauh-jauh ke sini, dan menghentikan aku dari keinginan untuk melihat keterampilan tempur 'itu' Deon lagi.

 

Mengingat sosok menyeramkan yang dia lihat suatu hari, memercikkan darah dan memotong musuh-musuhnya berkeping-keping di bawah sinar bulan putih, Silua mendapatkan kembali nafsu makannya dan bertemu dengan tatapan Jakar yang tenang, dan mengerutkan kening.

 

"Ketika kamu mengatakan sesuatu yang baik, lebih baik menyingkir."

 

Aku jatuh cinta dengan penampilan yang menakutkan dan indah pada pandangan pertama, tetapi aku selalu menyesal bahwa aku tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya lagi karena aku keluar untuk melindungi perbatasan.

 

Kemudian, ketika kesempatan ini datang, jejak gaya bertarung yang akrab ditemukan di beberapa mayat para pahlawan yang tersebar di sekitar.

 

Pada akhirnya, kehidupan berhenti di pupil vertikal yang bengkok.

 

"... ... Aku tidak bisa menahannya."

 

Yang harus kamu lakukan adalah membunuhnya secepat mungkin.

 

"Tidak buruk melawan Jakar, jadi aku akan menikmatinya secara normal ... Sekarang aku bisa melihat sesuatu yang lebih menggugah selera."

 

jadi mati

 

Mata terbuka. Tubuh Jakar menegang sejenak saat dia bertemu dengan matanya yang terangkat tajam.

 

Ini bukan ranah emosi.

 

'... ... Apakah itu kemampuan yang unik?'

 

Silua bergegas maju tanpa melewatkan kesempatan, tetapi setelah itu, dia mengendur dan menggerakkan tubuhnya sedikit terlambat untuk merespons.

 

Sudah terlambat untuk memblokirnya dengan pedang, jadi dia buru-buru mundur seolah mendorong mayat di dekatnya. Mayat yang didorong di depannya menginjak kaki lawan, mengganggu jalur belati.

 

👌👌👌👌👌

 

Seolah-olah sudah terlambat bahkan setelah mundur, belati melewati wajahnya. Mulai dari pipi, tepat di seberang mata hingga dahi. aku bertanya-tanya apakah garis merah solid akan tetap seperti jejak, dan kemudian darah mulai mengalir.

 

"Itu adalah langkahku sendiri, tapi ini juga tidak berhasil ... . Sepertinya dia bukan komandan korps ke-1 tanpa alasan."

 

"... ... ."

 

Apakah dia mendecakkan lidahnya atau tidak seolah-olah dia merasa kasihan pada lawannya, Jakar menutup matanya yang terluka dan mengangkat tangannya yang tidak memegang pedang untuk mencuri darah. Tangannya basah oleh cairan merah.

 

... ... Dia belum pernah menghadapi pedang dengan benar dengan komandan Korps ke-7, jadi dia waspada. Terutama karena ini adalah pertama kalinya aku menemukan kemampuan uniknya hari ini.

 

'Sekarang aku tahu.'

 

Itu cukup murah untuk satu mata.

 

Entah itu cedera mata atau darah, hanya banyak warna merah kabur yang tercermin di mata yang perlahan terbuka. Sambil mengerutkan kening karena rasa jarak yang terganggu, Jakar memperbaiki postur tubuhnya.

 

"Maaf, tapi alasan aku ingin menyelesaikan ini dengan cepat adalah sama di sini."

 

Di belakangmu, kamu mendengar bentrokan mayoritas dan mayoritas. Mungkin karena sebagian besar komandan korps telah memerintahkan anggota korps aku untuk menangani ini terlebih dahulu.

 

Jumlah anggota legiun yang memusuhi Deonhart dengan melewati Korps 0 telah menurun secara signifikan, dan Korps ke-1 dikatakan sebagai elit, tetapi aku tidak tahu berapa lama itu akan bertahan selama mereka menyerang dalam kerumunan seperti itu ... .

 

"Mengingat situasinya, menurutmu aku harus bertanggung jawab?"

 

... ... Komandan Korps ke-9 Trover masuk ke dalam pertempuran mereka. Meskipun hanya ada satu orang, sepertinya dia bukan komandan korps tanpa alasan, dan di tepi bidang penglihatannya, membalikkan situasi yang telah terkonsentrasi pada pertahanan tercermin di tepi bidang penglihatannya.

 

Terima kasih, aku tidak perlu khawatir. Pada saat Jacar, yang telah menenangkan napasnya, hendak fokus pada pertempuran yang dia lihat lagi.

 

Koo!

 

"Apa yang kamu bicarakan? aku akan berada di sana."

 

"Kamu pergi ke sana dan menyelamatkan korpsmu dari dipukuli oleh anak-anak korps ke-8, bukan? Hampir semua orang tampak seperti akan mati."

 

"Tidak ada alasan bagiku untuk menyelamatkan mereka yang mati karena kelemahan!"

 

"Itu benar!"

 

Komandan Korps ke-6 Belitan mulai melawannya.

 

... ... Akan lebih baik untuk menyelesaikannya sesegera mungkin dan membersihkan orang lain juga.

 

"Ayo, biarkan aku menyelesaikannya."

 

Jakar mengangkat pedangnya, mengabaikan darah yang menetes yang menetes dari ujung dagunya.

 

Di sisi lain, Idelia, komandan Korps ke-4, yang memerintahkan anggota Korps ke-3 dan ke-4 untuk berurusan dengan Korps ke-1 terlebih dahulu dan kemudian menyerang komandan Korps ke-1 ketika dia punya waktu, mengayunkan kipasnya dan memblokir bagian depan Korps ke-10.

 

"Kamu akan bertarung denganku."

 

Tidak, haruskah aku mengatakan 'mengatur' daripada 'bertarung'?

 

Di belakang mereka dengan ekspresi tegas, kamu dapat melihat anggota Korps ke-3 dan ke-4 dikirim ke Korps ke-1 dan korps lainnya didorong keluar dari perbukitan yang hampir ditempati oleh penampilan komandan Korps ke-9. Untungnya, itu dihentikan oleh komandan Korps ke-6 yang menerobos masuk tak lama kemudian, tapi ... ... .

 

Setelah melihat dua komandan korps saling berhadapan dengan erat dan komandan korps ke-1 memegang pedang dengan momentum yang sangat berbeda, apakah dia berencana untuk menyelesaikan dengan cepat dan melamar, dia menambahkan dengan gemetar setelah hening sejenak.

 

"... ... aku ingin menyelesaikannya sesegera mungkin."

 

***

 

Deonhardt berjalan tanpa henti. Bahkan jika tubuhnya yang basah membeku karena hujan musim dingin yang dingin, langkahnya tidak berhenti bahkan ketika dia melihat tubuh Korps 0 di tengah.

 

Setiap kali aku mendengar suara senjata bentrok dan seseorang sekarat, darah aku sedikit mendidih. Bahkan jika orang yang dikenalnya terluka, itu sama ketika orang-orang yang akrab yang pernah mengikuti aku berpisah dan menghadapiku.

 

Dari tulang rusuk di atas pusar dan di bawah dada, kadang-kadang millet, kadang-kadang dengan satu atau dua jari menendang ke dada. Dia tidak bisa membantu tetapi mendengar suara banyak orang sekarat meskipun dia hanya melihat ke depan dan berjalan, jadi Deon melangkah maju melalui darah yang tumbuh.

 

Gerakan untuk mengejarnya saat dia menjauh dengan cepat diblokir oleh orang lain, jadi dia melarikan diri dari medan perang dengan cepat meskipun dia tidak terburu-buru.

 

Kemudian, ketika kepingan salju dari langit menyentuh matanya, Deon akhirnya berhenti dan mengangkat kepalanya.

 

"Ah... ... ."

 

Salju yang mengerikan turun di tempat yang sudah dikenalnya.

 

Ini adalah garis batas di mana kakak laki-laki aku meninggal dan ingatan aku disatukan. Itu jauh dari pencapaian apa pun, bahkan dari medan perang, jadi itu berarti pengaruh tongkat kepingan salju tidak mencapainya, jadi mata ini pasti tipe alami.

 

Sudah berapa lama sejak perang ini dimulai? Pertempuran ke-2 penuh baru saja dimulai, tetapi jika kamu menghitung fakta bahwa mereka mengirim korps satu per satu sebelumnya untuk menggunakan tongkat kepingan salju, itu pasti lebih lama dari yang diharapkan.

 

Sudah berapa hari lagi kamu bertarung dengan para pahlawan? Deon, yang sedang menghitung tanggal di kepalanya tentang berapa kali matahari terbit dan terbenam selama pertempuran, tiba-tiba menyadari satu hal dan membuka matanya lebar-lebar.

 

"hari ini...."

 

Mata merah bergetar genting dengan agitasi di tengah salju putih bersih.

 

"... ... Itu adalah hari jadi kakakmu."

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar