I am Not That Kind of Talent Chapter 328 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        


Chapter 328 - Di pihak kamu berada (9)


Gerbang kastil dibuka oleh serangan iblis.

 

Akankah beruntung jika beruntung bahwa pertikaian pecah di antara mereka tepat setelah itu? Orang-orang yang tampaknya menyerang Istana Kekaisaran kapan saja tiba-tiba mulai berkelahi dan bertengkar satu sama lain, menunda kedatangan mereka ke istana, dan pada akhirnya mereka mundur begitu saja.

 

'Lakukan saja.'

 

Jatuhnya kekaisaran dikonfirmasi oleh siapa pun yang melihatnya. aku bahkan tidak merasa perlu repot-repot mengkonfirmasi pembunuhan. Sebaliknya, itu pasti menjadi prioritas untuk menghadapi sekutu mengancam yang telah menjadi musuh.

 

'Di Kekaisaran ... Karena ada pemberontakan.'

 

Ketika gerbang dibuka, pemberontakan pecah. Itu agak diharapkan.

 

Elpidius Descartes bergerak lebih dogmatis dan keras kepala daripada pamannya yang mengaku sebagai tiran. Apakah kita menang atau kalah dalam perang ini, pemberontakan pasti telah diputuskan.

 

Kaisar kekaisaran saat ini dan garis keturunan terakhir yang tersisa, diam-diam menuangkan alkohol ke dalam gelas, membuat ejekan.

 

'Jika ada konflik pendapat, paman aku tidak punya pilihan selain meyakinkan mereka dengan berdebat, tetapi aku bahkan tidak mencampur kata-kata sama sekali.'

 

Oposisi para bangsawan diabaikan. Bahkan jika ada orang yang tidak tahan dan datang langsung, mereka dihancurkan oleh otoritas kaisar.

 

Karena kekhasan berperang, pasti ada batasan kesabarannya. Tetapi sekarang kemenangan atau kekalahan telah diputuskan, itu pasti muncul dengan pemikiran bahwa bahkan jika dia mati, dia akan memenggal kepala seorang tiran yang tidak kompeten dan mati.

 

Meski begitu, jika kamu bertanya mengapa aku duduk begitu tenang sekarang ... ... .

 

[Yang Mulia, kamu harus menghindarinya!]

 

[...] ... Itu benar. kamu dapat menghindarinya.]

 

Mereka yang ingin mengevakuasi kaisar pasti datang karena aku memegang komunikator yang rusak. Jika kamu datang setidaknya beberapa menit sebelumnya, saat Aletea masih hidup, kamu akan mencoba mengungsi ke suatu tempat.

 

Aku tidak peduli sekarang apakah pengkhianat telah mendekat, atau iblis telah membuka gerbang. Mendorong komunikator dari mana tidak ada lagi jawaban yang kembali dari pandangan, dia perlahan mengguncang kaca.

 

"... ... Kebangkitan."

 

Saat jatuh, matanya merah dan merah berbeda dengan ekspresi tenangnya.

 

"Tahukah kamu mengapa orang takut mati?"

 

Aku memanggil Perdana Menteri yang berdiri di depanku, tetapi kenyataannya, ini adalah monolog.

 

Kata-kata yang tidak meminta jawaban mengalir keluar dengan ketenangan yang berlebihan.

 

"Karena itu adalah area yang tidak diketahui. Untuk menggali lebih dalam dan menjelaskan, dapat dikatakan bahwa kematian adalah perpisahan abadi dari segala sesuatu yang berharga bagi kita."

 

'karena aku tidak tahu apa-apa Karena mereka tidak tahu kemungkinan akhirat, sebaliknya, mereka berpikir dan takut akan kemungkinan 'perpisahan abadi'.

 

"Itulah sebabnya orang tidak hanya takut akan kematian mereka sendiri, tetapi juga kematian orang yang mereka cintai. Kehilangan karena tidak bisa bertemu selamanya lebih merusak dari yang aku kira."

 

"... ... ."

 

"Tapi mereka selalu memiliki setidaknya satu hal di hati mereka. Bisa jadi seseorang, atau bisa juga kepercayaan. Kerugian yang aku sebutkan sebelumnya biasanya dapat dikompensasi dengan ini, tapi ... ... .

 

... ... Pemulihan.

 

Sambil memegang gelas, dia menoleh untuk melihat Ardal. Mata itu bertemu dengan seorang pria dengan mata yang rumit.

 

"Aku hanya punya satu keinginan. ' Melakukan sesuatu dengan keluarga'. itu...."

 

"... ... ."

 

"... ... Apakah sesulit itu?"

 

Suara yang keluar dari rasa sakit mengandung pengunduran diri yang kering alih-alih gigitan.

 

Setelah kehilangan pamannya, dia mengisi kekosongan dengan adik laki-lakinya. Dan sekarang aku telah kehilangan bahkan saudara laki-laki aku seperti ini, apa yang harus aku lakukan dengan itu?

 

Tidak ada yang bisa menebus kerugian. Selain itu, Elpidius tidak memiliki kepercayaan diri untuk hidup dalam rasa kehilangan ini.

 

'Kematian paman aku dan kematian Aletea semua karenaku.'

 

Itu tidak menghilangkan rasa bersalah, karena aku tidak bisa mengeringkannya dengan benar. Segala macam kesalahan dari masa lalu yang tidak bisa diurungkan terlintas di benakku. Dengan rasa bersalah di depannya seperti gelombang pasang, dia dengan tenang menyesap gelasnya.

 

Cairan dingin mengalir di tenggorokanmu. Setelah meletakkan gelas kosong di atas meja, Elpedius menyandarkan tubuh bagian atasnya di sandaran dan meludahkan sisa kata-katanya.

 

"Negara ini terserahmu. Kamu bisa bermain dengan rambutku."

 

"... ... Tidak memiliki penyesalan tentang tubuh setelah kematian sama dengan Kaisar dan Yang Mulia."

 

"Benarkah? Itu hal yang baik untuk didengar."

 

"... ... ."

 

Slurp. darah mengalir

 

Tatapan Perdana Menteri, yang telah melihat gelas kosong dengan nama Poison Bae di atasnya beberapa waktu yang lalu, segera mencapai sudut bibir Elpidius.

 

Pemuda lemah yang telah mencurinya beberapa kali dengan punggung tangannya menyadari bahwa itu tidak ada gunanya, jadi dia menutup matanya seolah kesal. Keheningan singkat mengintervensi, dan sebuah suara, yang terasa lebih kecil dari sebelumnya, mengalir keluar seperti bisikan.

 

"Tidak masalah apakah kamu mewarisi negara atau menghancurkannya dan membangun yang baru, jadi tinggalkan hanya nama pamanmu dalam sejarah. Sebagai keponakan jelek yang menghancurkan negara, aku tidak berpikir aku harus melakukan penebusan semacam ini."

 

Edoardo Dessert mengatakan bahwa pikiran untuk menghilang ke belakang sejarah tanpa meninggalkan satu nama pun menakutkan hanya untuk memikirkannya.

 

Jelas, dia adalah orang yang tidak boleh dilupakan dengan-dengan cara ini. jadi.

 

"Bahkan jika aku lupa ... ... ."

 

Kaisar pertama dari sebuah kerajaan yang dihancurkan oleh keturunan miskin dan seorang raja yang memimpin masa kejayaan. aku hanya berharap aku bisa mengingatnya.

 

Jaesang, yang telah mendengarkan dengan tenang, membuka mulutnya.

 

"... ... kamu harus membuat pendamaian sendiri. Pendamaian perwakilan melalui orang lain, kamu egois sampai akhir."

 

"... ... ."

 

"Yang Mulia?"

 

"... ... ."

 

"... ... Yang Mulia."

 

tidak ada jawaban yang kembali

 

... ... Berbeda dengan kaisar sebelumnya, yang teroksidasi lebih intens daripada orang lain, kaisar ini tampaknya menjadi lebih tenang daripada orang lain. Apakah ini berbeda dari yang sebelumnya?

 

'... ... Dari awal hingga akhir, aku hanya pergi menemui satu keluarga, jadi di satu sisi, dapat dikatakan bahwa ini juga sama.'

 

Semua anggota keluarga kerajaan keras kepala.

 

... ... mulut pahit Akhirnya, dia menutup matanya rapat-rapat.

 

Ketukan terdengar di belakangnya, dan pintu terbuka, tetapi dia tidak berbalik. Dia hanya menurunkan pandangannya dan bergumam rendah.

 

"Yang Mulia, kamu mengatakan tidak apa-apa bermain dengan kepalamu."

 

Begitu dia masuk, Lindel Reiner dikejutkan oleh ucapan mengejutkan yang mengenai gendang telinganya.

 

"Aku akan melakukan apa yang aku inginkan."

 

"Permisi, Pak, aku baru saja mengatakan ...."

 

"... ... Yang Mulia mengambil nyawa kamu sendiri."

 

"Itu ... ... ."

 

Itu diharapkan sejak aku meraih komunikator yang padam dan menggigit para prajurit. Kaisar, yang menutup matanya dengan gelas kosong di atas meja dan ekspresi tenang, melihat darah di bibirnya, dan matanya tenggelam dalam kebingungan.

 

Terhadap ceramah aku mengenai apakah orang yang hidup hendaknya hidup, aku ingat seorang remaja putra yang menjawab ya dengan ungkapan bahwa dia tidak akan dapat melakukan itu sama sekali.

 

Dan begitu Lindel masuk, dia bisa memahami konteks ucapan yang didengarnya.

 

"... ... Yang Mulia telah menyuruh kamu menggunakan kepala kamu untuk memadamkan pemberontakan."

 

"Ya, dan menggunakannya untuk merebut kekuasaan juga akan tersirat. Karena kamu mempercayakan negara ini kepadaku."

 

Elpidius Descartes adalah kaisar terburuk, tetapi bukan orang terburuk.

 

bisa jadi seorang prajurit. Akan sama saja jika aku baru saja mengambil alih posisi secara normal. Sejujurnya, bukannya aku tidak memahaminya sama sekali. Karena dia berusia awal hingga pertengahan dua puluhan ketika dia menjadi kaisar.

 

'Itu tidak sebanding dengan Kaisar, tapi dia terlalu muda untuk menjadi seorang kaisar.'

 

'Pada periode paling kacau', 'pada usia yang terlalu muda', dan 'dengan tergesa-gesa', ia naik takhta. Bahkan ibu kota telah dipindahkan, dan tokoh-tokoh kunci kekuasaan telah mati dan informasi yang mereka ketahui tidak berguna.

 

'Aku berharap aku memiliki sedikit lebih banyak waktu luang.'

 

Perdana Menteri Ardal menghela nafas ketika dia mengingat pemuda Putra Mahkota yang luar biasa.

 

Pada saat itu, Lindel Reiner, yang mengawasinya, bertanya.

 

"Apakah kamu berencana untuk menjadi kaisar?"

 

Menggunakan kepala kaisar untuk mengambil alih kekuasaan berarti menjadi raja baru.

 

"... ... aku tidak tahu tentang 'Kaisar', tetapi aku ingin mempertahankan negara ini entah bagaimana."

 

"Nama negara ini adalah 'Kekaisaran', tetapi kamu tidak tahu 'Kaisar' sambil mempertahankannya ... ... . Atau, apakah kamu mencoba mencari outlet lain?"

 

"Apakah mungkin?"

 

Saat ini tidak ada garis keturunan kerajaan yang tersisa.

 

Bahkan jika sulit untuk menemukan agunan yang sangat terdilusi, akan sulit untuk menahan periode kacau saat ini karena kurangnya pendidikan yang layak.

 

"Aku akan membangun negara yang akan menggantikan Kekaisaran."

 

"Ah, kamu ingin menjadi 'raja'."

 

"Bahkan jika kerabat sedarah 'Gurun' mengaku sebagai 'Kaisar', dalam situasi di mana seseorang yang bukan 'Gurun' akan diserang dengan mengatakan kerajaan macam apa negara yang runtuh, jika seseorang yang bukan 'Gurun' dengan sembrono menyebut dirinya kaisar, dia hanya akan menerima serangan terkonsentrasi. "

 

Hampir semua negara kecuali Esperanes runtuh.

 

Mungkin karena penaklukan dunia manusia sudah dekat, kerajaan-kerajaan kecil yang melekat pada alam iblis juga ditinggalkan. Pasukan utama, termasuk komandan korps, tidak mengincar Tiga Kerajaan, tetapi mereka mengatakan bahwa tentara iblis lainnya mengambil keuntungan dari kekacauan dan menginjak-injak mereka.

 

"Sebuah negara baru akan dibangun di sekitar orang baru, dan pembantaian tanah akan dimulai."

 

"Iya. aku tahu. Negara yang tak terhitung jumlahnya akan dibangun, fana, runtuh, bersatu dan terpecah berulang kali."

 

Dunia manusia telah kembali ke masa ketika negara baru saja mulai didirikan.

 

Dalam situasi seperti itu, jika kamu sembarangan menyebut diri kamu sebuah kerajaan atau kaisar, kamu akan segera diserang oleh semua kekuatan. Ini adalah situasi yang ingin ditolak Ardal, karena ia bermaksud untuk mempertahankan negara seperti yang diinginkan Elpidius dan meninggalkan Edoardo dalam sejarah.

 

... ... Nah, sebelum itu, perang antar iblis yang berlatar dunia manusia harus berakhir dengan baik.

 

'Sepertinya perpecahan internal telah terjadi, tetapi aku berharap mereka akan menghancurkan diri mereka sendiri seperti ini.'

 

Jika tidak, alam iblis akan melahap alam manusia, jadi kita harus memulai pertarungan ke arah yang berbeda.

 

Tidak masuk akal mengapa mereka berkelahi satu sama lain di tanah orang lain, tapi bagaimanapun, tidak ada yang buruk tentang itu.

 

Mengingat laporan terakhir bahwa beberapa iblis yang bertarung satu sama lain pergi ke tempat di mana pahlawan dan Deonhart bertemu, sementara yang lain mengikuti mereka, Ardal tertawa ketika dia meramalkan bahwa pertempuran kedua akan terjadi di sana.

 

'Aku tidak memiliki kekuatan, jadi aku melalui segala macam hal yang tidak masuk akal seperti ini.'

 

Jika kamu akan bertarung, kamu akan bertarung di Alam Iblis.

 

Berkat ini, ia menyadari lagi bahwa elemen penting untuk menjaga negara dan menjaga perdamaian juga merupakan kekuatan, yaitu kekuatan militer.

 

Saat dia memutar kepalanya untuk mencari cara untuk meningkatkan kekuatan militernya, Lindel dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Tetapi ... Tampaknya kamu berencana untuk pindah berdasarkan negara ini, tetapi tidak peduli seberapa banyak kamu memotong rambut kaisar, akankah para bangsawan benar-benar ingin mengikutimu? Aku tahu itu komentar yang tidak sopan, tapi Jae-sang... ... .

 

"Itu lumrah. Tapi itu replay. aku menjalankan negara dengan stabil selama Perang Delapan Tahun. Jika aku mengambil keuntungan dari ini, Kekaisaran yang mencari stabilitas dan beberapa bangsawan akan mendukungku. Bagaimanapun, jika kamu kembali ke puncak, semua raja dan kaisar pertama adalah rakyat jelata. Hanya saja pencapaian undangan itu diturunkan ke garis keturunan dan didewakan agar keturunan yang tidak kompeten mempertahankan tempat mereka."

 

"... ... ."

 

Itu tidak salah, tapi kisah 'darah biru' para bangsawan bukan tanpa alasan.

 

Bangsawan dengan persepsi yang mengeras tidak bisa menerimanya dengan mudah ... .

 

"Tuan Lindel."

 

Ardal mengulurkan tangan ke arah Lindel Reiner, yang masih memiliki wajah khawatir.

 

"Apakah kamu ingin membantuku?"

 

"... ... ."

 

"Aku ingin kamu mengisi kekuranganku."

 

Lindel Reiner adalah pewaris keluarga bangsawan ortodoks. Dia akan segera mengambil alih posisi itu, jadi dukungannya akan sangat membantu.

 

"... ... ."

 

Akui kekurangan kamu dan minta bantuan.

 

Sudah lama sejak aku melihat ke bawah ke tangan aku dengan tatapan yang tidak diketahui di persimpangan jalan terbesar dalam hidupku.

 

"... ... Dengan senang hati."

 

Lindel berpegangan tangan.

 

Ardal memberi tangannya kekuatan ringan dan dengan lembut menutup matanya.

 

"Aku senang kamu menerimanya. terima kasih."

 

"Yang hidup harus hidup. Tampaknya lebih mungkin kamu akan tinggal di sebelah Jae-sang daripada orang yang tidak kompeten lainnya.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar