I am Not That Kind of Talent Chapter 327 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        


Chapter 327 - Di pihak kamu berada (8)


"... ... !"

 

Bahkan jika tidak, hujan turun, jadi tidak ada yang lain selain sihir yang membuat cahaya berkedip pada hari berawan selain kilat.

 

Ketika Deon, yang merasakan cahaya buatan, dengan cepat menoleh untuk memeriksa sumbernya, itu sudah terlambat.

 

Sihir bergegas membidik anjing-anjing gila itu. Itu adalah kekuatan yang tidak biasa, seolah-olah seseorang dengan sengaja menuliskannya.

 

Aliran energi yang kuat menggiling rumput di tanah dan menembak mereka dalam garis lurus, menerobos penghalang tipis yang lilinel miliki secara refleks dan tergesa-gesa memakai seperti pemotong kue sebelum menuju ke arah anjing gila.

 

Maaf atas penjelasan yang panjang, tetapi semuanya terjadi dalam sekejap. Bukankah lebih mudah untuk memahami jika kamu mendengar 'dentang' segera setelah kamu 'berkedip'?

 

Otakku menjadi putih.

 

'tidak... tidak... ... !'

 

Dia mengulurkan tangannya sebanyak kecepatan reaksi pahlawan memungkinkan. Bahkan jika kamu seorang pahlawan, kamu tahu bahwa tubuh yang telah jatuh tidak dapat dipulihkan, dan jika kamu melakukan ini, lengan kamu akan terputus. Karena aku seorang pejuang Bahkan membuang lengan tidak akan menjadi batu sandungan besar.

 

... ... Yang benar adalah, tubuh aku bereaksi lebih awal dari yang aku kira.

 

Tapi itu hanya mungkin setelah kamu mendapatkannya.

 

Jika aku memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk bersiap, jika aku sangat dekat dengan anjing-anjing gila seperti biasa, jika aku hanya punya cukup waktu untuk meledakkan tubuhku, aku akan dapat memblokirnya dengan tubuh yang sangat kuat ini.

 

"mohon tolong...!"

 

cepat. Giginya terkatup, dan ada suara yang aku tidak tahu apakah itu jeritan atau erangan. Ketika cahaya akhirnya melewatiku, Deon menjabat tangannya yang utuh dan menutup matanya. aku tidak ingin melihat pemandangan setelah itu. Bahkan mata tertutup tidak berguna karena mereka tidak bisa menyembunyikan keberadaan cahaya yang mengerikan ini.

 

Sinar cahaya menghilang dalam sekejap, dan kegelapan datang di bawah kelopak mataku.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Seolah-olah bahkan suara tembakan ajaib telah terkoyak, keheningan yang aneh juga mereda.

 

Apa sih hasilnya? Didorong oleh paksaan untuk memahami situasi dan situasi di mana dia tidak bisa menutup matanya selamanya di hadapan banyak musuh, Deon membuka matanya setelah menarik napas dalam-dalam. Dan apa yang terlihat... ... .

 

"Milikmu ...?"

 

"Iya?"

 

"Iya?"

 

"Iya?"

 

"?"

 

Mengapa... Kamu baik-baik saja?

 

Ada Ksatria Tinggi yang sangat baik. Apakah keheningan beberapa waktu lalu adalah hasil dari rasa malu? Deon, yang telah menatapnya dengan tatapan kosong, mengamati tubuh mereka dengan matanya dan tergagap membuka mulutnya.

 

"Itu ... badan... Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... Ah? Ya ampun, kenapa kita hidup ?!"

 

Pasti ada sesuatu yang ajaib!

 

Mereka tersandung pada tubuh aku seolah-olah mereka menyadari situasinya terlambat. Deon menghela nafas lega saat melihat pipi satu sama lain mengatakan itu adalah mimpi, dan menatap Lilinel.

 

Dia menggelengkan kepalanya tanpa sepatah kata pun.

 

'Bukannya Lilinel menghentikanku... ... .'

 

Bagaimanapun, penghalang tipisnya dengan cepat rusak. aku juga terlihat pintar.

 

Jika demikian, apa itu? Aku menyipitkan mataku dan memperhatikannya sejenak, lalu mata merah yang menyentuh tanda pangkat yang menempel di bahu mereka menyala dengan cahaya pencerahan.

 

'Oh iya. Ada jimat di tanda pangkat itu.'

 

Jika kamu tidak tahu, aku menyiapkannya.

 

Aku ingat bahwa salah satunya adalah jimat yang disimpan jika terjadi tabrakan dengan iblis di alam iblis, dan menempatkan batasan yang sama pada iblis lawan seperti ketika dia pergi ke alam manusia melalui garis batas, dan yang lainnya adalah jimat yang menekan sihir lawan.

 

Dalam kasus ini, tampaknya jimat yang terakhir telah efektif.

 

'... ... alhamdulillah.'

 

Deon diam-diam meringkuk ujung jarinya yang sedikit gemetar. Selain kelegaan langsung, dadanya dalam keadaan sejuk.

 

'Aku harus mengirimkannya kembali sekarang.'

 

Kamu harus mengembalikannya sebelum terlambat. aku yakin dengan apa yang baru saja terjadi.

 

'Lawannya adalah komandan korps.'

 

Para komandan korps telah tiba di sini. aku tidak tahu, tetapi melihat teriakan dan situasi berantakan ketika kami baru saja tiba, sepertinya dia menyadari bahwa aku adalah musuh. Tidak hanya 'Deon Hart', tetapi juga kelemahan dan musuhnya, dia panik untuk membunuh orang-orang ini.

 

Mungkin ada serangan mendadak yang tidak bisa aku hentikan. Kali ini, itu adalah serangan sihir, jadi jimat yang aku bawa lewat dengan aman, tetapi lain kali hafalan non-magis terbang sebagai kejutan, aku akan benar-benar mati tanpa harus menggunakan tanganku. aku tidak pernah ingin melihatnya seperti itu.

 

Jadi, Deon mencantumkan nama orang yang bisa mengeluarkan mereka dari medan perang segera.

 

"Bunga lilil."

 

"Ya, Deon."

 

"... ... aku punya bantuan."

 

Aku tahu bahwa setiap kekuatan magis sangat berharga, tetapi aku punya permintaan.

 

Permintaan lain tentang topik yang telah diminta untuk permintaan terbesar. Saat dia berbicara, dia menyadari bahwa dia tidak tahu apa-apa, jadi dia menurunkan pandangannya tanpa melakukan kontak mata.

 

Sebuah suara ringan kembali seolah-olah tidak mengkhawatirkannya.

 

"Bicara saja."

 

"... ... ."

 

Deon berbalik menghadap Knights of Lofty seolah menunjukkannya dengan tindakan alih-alih kata-kata.

 

'... ... Radius jimat itu 2 meter atau 3 meter.'

 

Aku tahu bahwa jika aku menggunakan orang-orang ini, aku dapat membuat kamp penindasan sihir sementara terhadap komandan korps. Tetapi jika itu terjadi, orang-orang ini pasti akan mati.

 

jadi.......

 

"Aku memberimu perintah."

 

"Katakan padaku!"

 

Deon dengan tegas memerintahkan.

 

"Tanda pangkat."

 

"... ... Pemimpin?"

 

"Lepaskan tanda pangkat. aku pasti mengatakan itu adalah perintah."

 

"... ... ."

 

Itu adalah saat yang singkat untuk melihat Deon terkejut, dan atas perintah itu, para Ksatria Tinggi melepas tanda pangkat mereka tanpa sepatah kata pun.

 

Tanda pangkat tuk-tuk jatuh ke lantai, dan sekarang mereka mendongak untuk memberi kamu perintah berikutnya. Deon menoleh ke Lilinel, yang mendekat dan mengamati situasinya.

 

Kata-kata kabur mengalir keluar dengan susah payah melalui gigi.

 

"... ... Silahkan."

 

"Serahkan saja padaku."

 

Aku tahu apa yang aku minta bahkan tanpa harus bertanya. Lilinel, yang mengerti apa yang dia inginkan dari situasi itu, segera mengangguk dan mengulurkan tangan ke Ksatria Tinggi.

 

Jimat harus dimiliki agar efektif. Lingkaran sihir aneh muncul di kaki Para Ksatria Tinggi yang melepas tanda pangkat mereka.

 

Wajah mereka memutih seperti yang pernah mereka lihat sebelumnya.

 

"Tidak, bos! Ini!"

 

Ini adalah jenis yang tersebar di bawah kaki iblis ketika mereka berangkat melalui sihir gerakan luar angkasa di alam iblis.

 

Jadi, sekarang kapten dan komandan korps ke-11 mencoba mengirim kita ke tempat lain! Jauh dari medan perang ini, ke tempat yang aman!

 

"Ada banyak musuh, tapi apa ini sekarang!"

 

"Kamu sudah bekerja keras sejauh ini."

 

Deon dengan paksa mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum pada kesatria aku yang sedang memprotes.

 

Aku tidak punya waktu untuk berbicara panjang lebar, dan aku tidak ingin menyia-nyiakan emosi yang tidak perlu dengan berbicara panjang. Dia hanya mengucapkan salam singkat.

 

"Jangan bertemu lagi."

 

"Omong kosong macam apa itu!"

 

"Bagaimana kita bisa sampai di sini—"

 

kilat. Orang-orang menghilang dengan cahaya.

 

Lilinel menatap Deon dengan tenang, yang hanya melihat di mana mereka menghilang. Dia cukup dekat untuk mendengar kata-kata terakhir Deon sebelum menghilang.

 

[Kamu harus hidup.]

 

Itu adalah kutukan.

 

Kutukan termanis dan paling kejam di dunia.

 

Mungkin mereka juga mendengarnya. Itu sebabnya dia pasti membuat ekspresi bingung tepat sebelum dia pindah.

 

'Deon-nim juga sangat kejam.'

 

Kamu mencabik-cabik hati kamu dengan beberapa kata.

 

"... ... Apakah kamu mengirimnya pergi?"

 

"Ya, aku mengirimnya ke tempat paling tenang di dunia manusia. Bahkan jika kita segera mulai lagi, itu akan memakan waktu setidaknya seminggu untuk tiba."

 

"Bagus. dan... .

 

Mata yang gelap itu beralih ke Lilinel dengan cahaya aneh.

 

... ... Komandan korps, yang fokus utamanya adalah pada sihir, memindahkan kelompok yang disebut 'Knights of Lofty' ke satu permintaan yang tidak direncanakan hanya untuk dirinya sendiri. Ini akan memakan waktu setidaknya seminggu atau bahkan jarak yang jauh.

 

Aku bukan iblis, jadi aku tidak tahu banyak tentang sihir, tetapi aku tahu bahwa cukup banyak sihir yang pasti telah dimasukkan ke dalamnya. Jadi harus dikatakan

 

"... ... terima kasih."

 

Matanya terbuka lebar seolah-olah dia telah mendengar kata yang tidak terduga, dan kemudian dia berbalik dengan senyum cerah.

 

"Terima kasih kembali!"

 

"... ... ."

 

Deon menoleh.

 

Orang-orang yang telah menatapku dengan mata muda untuk sementara waktu, seolah mencari celah, bertemu dengan mata mereka, berpura-pura tidak, dan merilekskan mata mereka. Ada juga seringai.

 

Memindai wajah para komandan korps, dia menghitung angka-angka di benaknya dan berbicara dengan lembut.

 

"Belum ada yang mati."

 

Meskipun jumlah korps sangat berkurang.

 

"... ... ."

 

"Ngomong-ngomong, kedatanganmu ke sini berarti kamu telah merebut kastil."

 

Korps 0 tidak akan membiarkan mereka masuk, jadi datang ke sini berarti mereka sudah mati.

 

Tidak, mungkin, dia bisa berpura-pura tidak bisa menang dan mundur saat bertarung dengan benar. Dia mungkin telah meninggalkan nama bosnya yang jelek dan segera melarikan diri. Bagaimanapun itu tidak masalah. Karena aku tidak berharap banyak sejak awal.

 

Tetap saja, aku membuka mulut untuk memastikan.

 

"Korps 0 akan menjaganya."

 

"Tentu saja aku membunuh mereka semua. Kurasa aku tidak akan pernah membiarkan mereka pergi kecuali aku membunuh mereka."

 

Seolah-olah Develania telah menunggu, dia menerima kata itu.

 

"Itu cukup beracun, tapi aku ingin tahu bagaimana mereka melatihnya. Dapatkah kamu melihat bahwa anggota korps kami telah berkurang banyak? Itulah yang dimaksud dengan para itu."

 

"... ... ."

 

... ... apakah dia akhirnya mati

 

Kamu bisa saja lolos dalam jumlah sedang, tetapi apa sih perintahku?

 

Darah mengalir tanpa hening sejenak. Deon, melihat ke bawah, tampak gelisah, dan Lilinel bergegas melaporkan kinerjanya selangkah terlambat.

 

"Menurut tebakan Deon, penaklukan Rweche sudah berakhir. Tidak ada bukti bahwa raja membakar istana aku dan mati bersama, tetapi gerbang dibuka dan iblis masuk dan menjungkirbalikkannya, sehingga kamu dapat melihat bahwa itu sudah berakhir."

 

Saat Lilinel tampaknya telah selesai berbicara, laporan Dernivan dan Jikaar mengikuti.

 

"Penaklukan San Guk sudah berakhir. Kepala raja adalah penghalang bagi gerakan cepat, jadi aku tidak bisa menerimanya, tetapi karena aku memotong kepala raja sendiri, tidak ada perubahan."

 

"Kekaisaran pernah membuka gerbangnya. aku datang ke sini karena banyak hal terjadi sebelum aku bisa menyelesaikan semuanya, tetapi sebelum aku pergi, aku melihat pemberontakan, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

 

Apakah kaisar meninggal karena pemberontakan atau tidak, selama gerbang terakhir dibuka dan pemberontakan terjadi, kekaisaran tidak dapat dihidupkan kembali. Bahkan jika dihidupkan kembali, itu akan memakan waktu yang cukup lama, sehingga dapat dikatakan bahwa itu hampir hancur.

 

Itu saja. Deon menganggukkan kepalanya.

 

Berapa banyak orang yang mati untuk menyeberangi tembok, dan berapa banyak orang yang harus menyeberang. Setiap kali dia mendengar laporan itu, darahnya naik seperti orang gila, tetapi dia tidak peduli.

 

Sebaliknya, dia melihat sekeliling ketiga komandan korps dengan mata tenang.

 

"Aku punya tempat untuk pergi, jadi aku ingin meninggalkan rumah tangga di sini."

 

"Bukankah itu peranku sejak awal?"

 

"Serahkan padaku!"

 

Jakar mendengarkan kata-kata itu dengan tenang, dan Lilinel menanggapi dengan antusias. Dernivan diam-diam mengangguk, dan komandan Korps ke-9 Trover, yang berdiri di sana dengan ragu-ragu,... ... .

 

"Jika itu perintah ... ... ."

 

"... ... ?"

 

Apa, apakah dia ada di pihakku?

 

Kepala Deon dimiringkan ke satu sisi.

 

"Mengapa kamu? aku tidak begitu ingat pernah berbicara denganmu."

 

"Jika itu percakapan khusus ... aku membagikannya dengan Dan."

 

Ketika aku menyebut nama Dan, gigi aku sakit. aku tidak berpikir itu terkait di sini karena alasan yang bagus ... Kontrak apa yang kamu buat?

 

Kalau dipikir-pikir, ketika perjamuan diadakan di masa lalu, Dan berjudi melawan komandan korps ... aku pernah melihat mereka memainkan permainan kartu yang sama sebelumnya. aku juga mendengar suara-suara taruhan dengan hak keinginan datang dan pergi.

 

[Aku menang. Apakah hak untuk berharap digantung pada taruhan ini?]

 

[...] ... Brengsek.]

 

Tetapi tidak lama setelah itu, dia dipenjara dan meninggal, jadi waktu untuk menulis permintaan ... ... .

 

'Ah.'

 

Tiba-tiba, Deon teringat Raja Iblis yang telah membawa komandan Korps ke-9 ke penjara bawah tanah tempat Dan berada.

 

'Saat itulah.'

 

Pada saat itu, aku keluar dari pikiran aku dan baru saja berlalu, tetapi ketika aku memikirkannya, itu aneh. Dia tidak mungkin menemani komandan Korps ke-9 tanpa alasan. Bahkan komandan Korps ke-9 adalah iblis acak yang tidak ada hubungannya dengan insiden pada saat itu. Jelas, napas Dan pasti telah memasukinya.

 

Tiket keinginan yang tidak memiliki tujuan khusus mungkin digunakan di sini.

 

"... ... hanya."

 

Aku mengubur semuanya dengan sebaik-baiknya, tetapi keluar lagi seperti ini.

 

apa yang harus aku lakukan dengan kamu Deon telah berbicara tentang nama itu sejak lama.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar