I am Not That Kind of Talent Chapter 326 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       


Chapter 326 - Di pihak kamu berada (7)


Rasanya seperti karung pasir yang telah terjerat di tubuhku hancur sekaligus. Deon, yang terhuyung-huyung sejenak, dengan cepat mendapatkan kembali fokusnya, dan mengepalkan dan membuka tinjunya dengan kosong dalam arti kebebasan yang menakjubkan.

 

Itu adalah manfaat yang tidak terduga.

 

'Ini ... Apakah mereka melakukannya?'

 

Sepertinya dia gemetar di suatu tempat dan bahkan menyentuh poros utama Jin. Ini tentu membantu, tapi ... Tidak terlalu bahagia.

 

Bagaimanapun, kamu benar bahwa kamu mengabaikan saran aku dan masuk ke tempat berbahaya ini.

 

'Kamp pasti runtuh, tidak ada yang bisa diambil, jadi aku pikir dia akan datang jauh-jauh ke sini mencari aku ... ... .'

 

Pahlawan tidak bisa begitu saja membiarkan sandera yang tepat muncul.

 

Jadi ketika kamu memarahiku, bahkan jika kamu memarahiku, akan lebih baik untuk menyelesaikan situasi ini dengan cepat.

 

Belenggu hilang, tetapi tidak perlu berpegang pada cara bertarung yang lama. Itu sudah cukup untuk mengguncang suasana hati, dan roh yang sengaja diusir kembali saat mengenali keberadaan anjing-anjing gila.

 

Seolah-olah dia telah mendapatkan kembali kekuatan dan waktu luangnya, Deon melirik para pahlawan dengan matanya yang telah memudar.

 

"Kurasa kita akan segera datang, jadi mari kita selesaikan sebelum itu."

 

"... ... ."

 

... ... aku kembali ke suasana awal yang semula.

 

Jika itu adalah 'kita', hanya akan ada Ksatria Pembunuh, jadi mengapa sih? Kelemahan akan datang. Aletea mengerutkan kening pada ketidaknyamanan yang tak terlukiskan.

 

"... ... tidak mungkin."

 

Sikapnya yang unik dan percaya diri secara langsung mengungkapkan bahwa mereka yang akan menjadi kelemahannya akan datang. Bahkan ucapan percaya diri bahwa mereka bisa menyelesaikannya sebelum mereka tiba.

 

Hanya ada satu hal yang perlu ditunjukkan. Dia dengan cepat mengeluarkan jimat dari tangannya dan membuangnya. Para pahlawan yang mengawasi ketakutan, tetapi mereka tidak peduli.

 

"Juga... ... ."

 

Keputusasaan naik ke atas kepalanya.

 

"Jin rusak."

 

"... ... !"

 

"Aku bisa membuang jimatnya. Dalam situasi saat ini, jimat itu hanyalah selembar kertas yang tidak berguna."

 

"Itu ... ... ."

 

Bahkan ketika Jin ada di sana, tidak mudah untuk sampai pada kesimpulan dan pertempuran berlanjut tanpa kemajuan, tetapi sekarang belenggu yang menekan gerakan prajurit telah menghilang. Para pahlawan tercengang.

 

... ... Kekecewaan segera berubah menjadi keputusasaan, dan keputusasaan berubah menjadi pengunduran diri.

 

Ekspresi Aletea berubah saat dia membaca suasana yang terasa tertekan.

 

"... ... Tenang. Ketika aku mati, bahkan jika aku mati, aku harus melakukan sesuatu tentang itu."

 

Orang yang menjadi harapan terakhir umat manusia hanya digunakan karena mereka sangat lemah.

 

Tidak peduli seberapa putus asa situasinya, tidak mungkin untuk menyerahkan kepala kamu dengan polos.

 

Bahkan, dia berbicara dengan nada tenang kepada subjek bahwa dia gemetar dengan kekuatan di tangannya yang memegang pedang.

 

"Entahlah? Bahkan mungkin mati bersama Deonhardt."

 

"... ... ."

 

"Bertahan hidup menyerah. Jika kamu menyerang, kamu akan mati, dan jika kamu melarikan diri, kamu akan mati. Apapun yang kita lakukan, kita akan mati, jadi jika memungkinkan, ayo mati bersama Deon Hart."

 

Jadi pegang senjata kamu dengan benar.

 

Teriakan terdengar di lengan mengatakan tidak. Jeritan itu terdengar seperti langit runtuh dan bumi akan padam. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar suara kakaknya seperti ini, jadi dia berhenti sejenak, dan Aletea, yang sudah mengambil keputusan, dengan tenang mengeluarkan komunikator dan memecahkannya.

 

Dia mengarahkan pedangnya ke Deon Hart, yang sedang menonton ini dengan penuh minat.

 

"Kamu benar-benar orang terburuk dalam sejarah. Bahkan jika kamu mati, kamu tidak akan merasa nyaman, dan jika kamu tidak mati di sini, kamu akan berakhir tidak bahagia. kamu akan dihukum."

 

"... ... aku ingin mengatakan bahwa menyebutkan akhirat dan menyebutkan hukuman adalah kemenangan spiritual bagi yang kalah ....

 

Deon tersenyum lembut.

 

"Aku tidak akan menyangkal bahwa dia adalah orang terburuk dalam sejarah."

 

***

 

Selama kamp rusak dan tidak ada sandera untuk menahan pergelangan kaki mereka, keputusan akhir seketika.

 

Bahkan jika kamu bertarung dalam keadaan siap sempurna, kamu telah menghabiskan banyak stamina dalam pertempuran menjelang pertempuran, jadi bagaimana kamu bisa menghentikan pahlawan?

 

'Sial... ... .'

 

Semua pahlawan jarak dekat mati. Tepatnya, aku harus mengatakan bahwa semua kecuali Aletea sendiri sudah mati.

 

Bahkan kemudian, dengan patah kaki dan satu tangan terbang, Aletea hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat Deonhardt perlahan-lahan membersihkan para pahlawan jarak jauh dengan senjata yang tersebar di dekat pahlawan jarak dekat yang mati.

 

'Aku tidak tahu mengapa aku tidak membunuhnya dan meninggalkannya ... ... .'

 

Menjadi dari keluarga kerajaan, tampaknya dia bersedia membunuhnya di bagian paling akhir. Mata, yang telah kehilangan semua minat dan mati, diam-diam mengikuti gerakan Deonhart.

 

Setelah beberapa saat, Deon Hart, yang telah menyelesaikan semua pahlawan, berbalik ke arahnya.

 

Dia menusukkan ujung pedang ke lehernya, dan bertanya dengan mata merahnya yang tak terbaca.

 

"Saat situasinya terungkap, aku tiba-tiba punya pertanyaan."

 

Nada suara yang ringan, seolah-olah rasa ingin tahu yang murni.

 

"Aku tahu kamu memiliki akal sehat yang baik. Apakah kamu tidak memiliki intuisi bahwa kamu akan mati dalam pertempuran ini?"

 

"... ... Mungkinkah?"

 

Ada tawa dan tawa.

 

Gam dengan jelas memperingatkan. aku memperingatkan kamu lebih keras dari sebelumnya. Kamu bilang kamu akan mati, jadi kamu harus segera berhenti membuat pilihan itu.

 

Theon Hart membuat ekspresi yang tidak bisa dimengerti.

 

"... ... Meskipun aku tahu itu, aku datang ke sini karena satu-satunya alasan bahwa aku menjadi 'pahlawan' ... ?

 

"Iya. Jadi mengulangi pertanyaan dan jawaban yang tidak berarti adalah tentang ini."

 

Aletea tersenyum tajam.

 

"Bunuh saja aku,."

 

"... ... Apakah kamu memiliki kata-kata terakhir yang ingin kamu tinggalkan?"

 

"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tetapi aku memiliki sesuatu yang ingin aku katakan. Aku sudah ingin memberitahumu selama ini.

 

"... ... ."

 

"Aku tidak beruntung, jadi singkirkan kehormatan itu. Kapan kamu mengatakan omong kosong dan mengapa kamu bersikap hormat sekarang?"

 

... ... Ini adalah kata terakhir yang tertinggal.

 

Ujung pedangnya, yang secara halus bergetar sejak dia melontarkan kata umpatan, '', terasa terguncang oleh ucapan tajam itu.

 

Butuh beberapa saat bagi aku untuk membuka mata lebar-lebar terhadap penampilan tak terduga yang aku lihat untuk pertama kalinya dalam hidupku.

 

"... ... kemudian."

 

Deon mengayunkan pedangnya.

 

darah memercik Apakah itu halusinasi atau kenyataan, darah yang terisi sedikit demi sedikit setiap kali para pahlawan meninggal juga menaikkan permukaan air secara tiba-tiba.

 

... ... tahukah kamu bahwa Aletea Dessert, yang sedang duduk di kursinya, tampak berlumuran darah sampai ke ujung kepalanya.

 

Menyadari bahwa dia gila, dia menelan sebagian darinya tepat di bawah dadanya dan bahkan tulang rusuknya dan melihat ke bawah, yang telah terisi.

 

"Itu dia! Pemimpin !!"

 

"Apakah kamu baik-baik saja?!"

 

Akhirnya menemukannya!

 

Ksatria Tinggi, yang mengalahkan Ksatria dengan Premier lebih cepat dari yang diharapkan karena bergabungnya personel yang terbagi, mencapai Deonhardt.

 

Teriakan kegembiraan dan keprihatinan mencapai Deon, yang dalam keadaan agak linglung. Kemudian dia sadar dan menoleh ke mereka yang memanggilku. Matanya, mengamati wajah yang dikenalnya, mereda dengan dingin.

 

"... ... kalian."

 

"Ya, bos! Kami di sini!"

 

"Mengapa kamu datang."

 

Suara sedingin matamu.

 

Stop. Mereka yang mendekat berhenti sejenak. Bagaimanapun, Deon menegur bawahan yang datang atas kehendaknya.

 

"Aku pasti sudah memberikan 'perintah'. Mengapa kamu datang?"

 

"... ... ."

 

"Ini adalah ketidaktaatan terhadap perintah. Apakah kamu mengatakan bahwa kata-kata aku bahkan bukan kata-kata? Mengapa kamu merasa tidak perlu menyimpannya karena itu adalah 'perintah terakhir'?"

 

Jika waktunya sedikit melenceng, atau jika situasinya bahkan sedikit salah di jalan, kemungkinan besar mereka akan mati.

 

Aku tahu kamu datang ke sini karena kamu mengkhawatirkanku, tetapi aku marah.

 

'Siapa yang peduli siapa?'

 

Kamu harus tahu subjekku.

 

Besarnya amarahnya lebih besar dari yang dia duga, dan Deon tidak pernah bisa berbicara dengan lembut saat dia melihat senyum menghilang dari wajah anjing-anjing gila itu.

 

"Sekarang apakah aku lucu?"

 

"... ... Pemimpin... .

 

Mereka yang menyaksikan kemarahan mengalir keluar dengan momentum untuk mengusir mereka dari tempat ini kapan saja diam-diam membuka mulut mereka.

 

Dia tidak peduli dengan pernyataan yang telah dicurahkan sebelumnya, dan meninggalkannya hanya dengan satu pertanyaan.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... ."

 

"Aku tahu aku akan pulih dengan cepat bahkan jika aku terluka, tetapi rasa sakitnya akan tetap sama ... Kamu tidak terluka parah, kan?"

 

"... ... Eww... .

 

Darah mengalir deras seperti menelanku. Di tengah lautan darah, saat menanyai bawahannya dengan cermat, ekspresi Deon tiba-tiba runtuh.

 

"Kenapa kamu datang... ... ."

 

Suara keruh, berbeda dari yang sebelumnya, keluar dengan air.

 

tuk. Senjata yang dipegangnya jatuh. Para ksatria yang mengawasinya, yang berdiri diam seperti patung, membaca suasana yang lebih berbahaya dan perlahan mendekatinya.

 

"Kudengar kau dikutuk."

 

Aku bahkan tidak bertanya dari siapa aku mendengarnya.

 

"... ... Setan."

 

itu meniup angin. mengatakan omong kosong

 

Setidaknya tidak akan ada alasan khusus. Tidak ada alasan bagi seorang anak untuk menangkap capung dan merobek sayapnya. Itu pasti hanya keengganan, gerakan spontan.

 

bajingan sialan Deon, yang memiliki target kemarahan yang berbeda, mengeraskan ekspresinya dan mengasah giginya.

 

"... ... Aku baik-baik saja. Jika itu akan menjadi masalah, sesuatu akan segera terjadi."

 

"Tidak mungkin baik-baik saja, bukan? Jangan berbohong."

 

"Karena tidak apa-apa. Mengapa kamu begitu khawatir tentang pahlawan sejak awal?"

 

"Ya, kapten ... Kamu bukan karakter dari dongeng."

 

Deon membeku di tempat mendengar suara tangisannya.

 

"Seperti pahlawan dalam dongeng, akhir yang baik tidak dijamin ... ... ."

 

Ketika mereka mendengar dari Raja Iblis tentang kutukannya, para Ksatria Tinggi bercanda tentang Kapten sebagai karakter dalam dongeng.

 

Bertentangan dengan kata-kata yang ringan dan menyenangkan, kenyataannya adalah, aku berharap kapten itu benar-benar karakter dari dongeng.

 

'Karena dongeng biasanya memiliki akhir yang bahagia.'

 

Bahkan jika kamu dikutuk, bahkan jika kamu diarahkan dan dikutuk oleh semua orang di dunia, aku berharap akhir dari kapten akan menjadi akhir yang bahagia. Para Ksatria Tinggi dengan paksa mengangkat sudut bibir mereka yang gemetar.

 

"Jika seseorang baik-baik saja setelah dikutuk, mengapa itu kutukan? Kutukan tidak akan disebutkan namanya sejak awal."

 

"... ... karena itu."

 

Suara itu naik lagi.

 

"Apa yang bisa kamu lakukan?"

 

"... ... ."

 

"Mematahkan kutukan? Tidak mungkin."

 

"Mungkin kita bisa mendapatkan lebih sedikit darah di tangan kapten."

 

Jika kamu dapat memperlambat kutukan bahkan sedikit lagi, itu sudah cukup.

 

"... ... ."

 

"Aku ingin banyak membantu, tetapi tidak bisakah aku?"

 

sialan Dia bahkan tahu isi dan kondisi kutukan itu. Raja iblis membuang semuanya.

 

cewek bermulut ringan. Saat aku bersumpah pada diri sendiri, keributan lain mendekat.

 

"Ini Deon Hart!"

 

"Ada juga Ksatria Tinggi!"

 

"Sepertinya pertempuran sudah berakhir, tapi itu bagus. Bunuh mereka semua!"

 

"Lindungi Deon dan para ksatrianya!"

 

Setan telah tiba.

 

Dan sebelum Deon bisa menoleh untuk menatapnya, sebuah cahaya menyala.

 

***

 

Tepat di luar jangkauan Jin, setiap legiun bertempur.

 

Karena dia sudah pernah menginjakkan kaki di alam Jin dan mengalami lingkungan terburuk di mana tidak ada sihir yang digunakan, tidak ada yang mendekati Jin bahkan di tengah hiruk-pikuk. Jika mereka tidak sengaja menginjakkan kaki, mereka bertarung sambil menjaga jarak.

 

Itu murni kebetulan bahwa Jin telah pergi.

 

Selama pertempuran, serangan sihir yang salah diarahkan memasuki ranah Jin dan jatuh. Mereka yang melihat tanah yang jelas berlubang berdiri tegak.

 

'... ... ?'

 

'Hah... ?'

 

Kepala yang mengeras dari adegan tak terduga mulai kembali untuk memahami situasi terlambat.

 

Jika Jin baik-baik saja, sihir tidak akan menginvasi alam seperti ini, tetapi akan menghilang begitu dia memasuki dunia.

 

Itu berarti... ... .

 

"Jin sudah pergi ...?"

 

kepastian diperlukan Dernivan mengangguk ke arah salah satu anak buahnya untuk masuk.

 

Dia berhenti seolah-olah dia tidak ingin merasakan sensasi yang sama dua kali, tetapi perintahnya adalah perintah, jadi dia melangkah masuk.

 

"Hah...?"

 

"... ... ."

 

"Tidak masalah."

 

Edelia, yang telah memeriksa secara menyeluruh ekspresi bingung di wajahnya, berbalik seolah-olah dia telah membuat keputusan dan meneriaki bawahanku.

 

"... ... Ikuti Ksatria Tinggi!"

 

"Hentikan!"

 

Pada saat yang sama, Lilinel secara refleks berteriak, dan komandan korps lainnya memberi perintah satu langkah kemudian.

 

Lagi-lagi kekacauan pun terjadi.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar