The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 12 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 12 - Pelatihan Ilmu Pedang, Tipu Daya, dan Minat yang Berkembang

Aku berdiri di tengah ruangan dengan cabang dengan panjang yang sesuai yang aku peroleh dari luar.

 

Meskipun asrama gratis Akademi Kekaisaran untuk siswa gratis, tidak ada masalah dalam pelatihan karena ruangan besar dialokasikan untuk setiap individu.

 

Bicara soal asrama, ada asrama yang disediakan secara gratis, sedangkan ada juga asrama yang kamu bayar untuk masuk.

 

Di asrama seperti itu, sebagian besar anak-anak bangsawan atau orang kaya tinggal.

 

Dari apa yang aku dengar, kualitas ruangan tidak jauh berbeda dengan yang satu ini, tetapi rasanya seperti pindah untuk memamerkan kekayaan atau pajak mereka.

 

'Jika mantan Adrias punya uang, dia akan mencoba pindah ke sana entah bagaimana.'

 

Ada pepatah yang bertengkar satu sama lain.

 

Mengenal setiap asrama atau mengadakan pertemuan adalah prosedur alami.

 

Tidak jarang koneksi yang aku buat seperti itu berlanjut bahkan setelah lulus dari akademi.

 

Tentu saja, lulusan diterima di mana saja hanya dengan fakta bahwa mereka lulus dari Akademi Rodleigh.

 

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa asrama berbayar sangat besar untuk efisiensi jaringan.

 

"Apa itu hubungan? aku harus mengkhawatirkannya sejak aku lulus."

 

Nikel menatapku dengan tatapan penasaran saat aku bergumam pada diriku sendiri.

 

Apakah itu hipersensitivitas? Tidak mungkin Nickel, yang tidak memiliki bola mata, menatapnya seperti itu.

 

Konsentrasi!

 

Nikel menulis dengan kuat dengan jari-jarinya.

 

"Iya. Guru."

 

Aku tidak tahu berapa banyak yang dimiliki Nickel dari dirinya sendiri, tetapi dia sepertinya tahu bahwa dia memiliki kepribadian yang cukup unik.

 

Seseorang bereinkarnasi sebagai kerangka, siapa yang akan berlatih ilmu pedang segera setelah mereka keluar?

 

Nikel, apakah dia tahu apa yang aku pikirkan atau tidak, mengambil tongkat yang aku bawa dan berpose.

 

Karena aku meminta kamu untuk memberi tahu aku dasar-dasarnya secara rinci, aku belajar cara memegang pedang dan posturnya.

 

"seperti ini?"

 

Saat aku mengikuti postur dasar dengan cara yang sama, Nikel mengetuk tubuh aku dengan tongkat.

 

Tapi itu memiliki kekuatan yang tidak terduga.

 

'Apakah itu tengkorak? Kenapa kamu begitu kuat?'

 

Setelah itu, aku mempelajari dasar-dasar di bawah bimbingan Nickel.

 

Ini adalah peta Master Auror.

 

Mungkin hanya sedikit di dunia ini yang menikmati kemakmuran semacam ini.

 

Tidak, mungkin aku satu-satunya.

 

'bersemangat tinggi itu terlalu sibuk untuk berbicara, tetapi tidak ada cara untuk membesarkan seorang murid.'

 

Tentu saja itu tebakan.

 

Setidaknya, orang-orang yang aku temui dalam permainan semuanya bukan orang normal.

 

Ini tidak terbatas pada Master Auror, tetapi sebagian besar yang Bernama yang ingin menjadi sedikit lebih kuat melakukannya.

 

Saat ini, kamu akan mengetahuinya hanya dari Bahart yang aku temui terakhir kali.

 

Ini juga merupakan konsep bahwa inspirasi menutupi mata dengan kain.

 

Mungkin lain kali kita bertemu, mereka akan memakai riasan atau hal-hal aneh lainnya.

 

'Hei, apakah aku dalam posisi untuk memberi tahu orang lain?'

 

Jika kamu kuat, kamu kuat.

 

Selama kamu kuat, kamu baik-baik saja dengan apa pun yang kamu lakukan.

 

Kanan!

 

"ah!"

 

Sebatang nikel menghantam dahiku.

 

Tapi itu lebih menyakitkan dari yang aku harapkan.

 

Konsentrasi!

 

Segera ambil tongkat dan mulailah menulis.

 

Sekarang setelah aku melihatnya, kerangka aku juga tidak normal, kalau-kalau seseorang bukan Master Auror.

 

* * *

 

Di dunia ini, mana tidak meningkat hanya dengan berdiri diam.

 

Tentu saja, seiring bertambahnya usia dan tubuh Anda, mana kamu secara alami meningkat.

 

Namun, begitu pertumbuhan berhenti dan mulai menua, mana berkurang.

 

Satu-satunya cara untuk meningkatkan mana adalah dengan menggunakan mana dengan mantap.

 

Sama seperti otot-otot tubuh, jumlah mana meningkat sedikit demi sedikit saat kamu menggunakannya dan memulihkannya.

 

Namun, tidak efektif untuk mengkonsumsi mana tanpa makna.

 

Ini tumbuh, tetapi benar-benar tumbuh perlahan.

 

Oleh karena itu, itu untuk berlatih bersama dengan pertempuran yang sebenarnya, terlepas dari apakah itu penyihir atau pendekar pedang.

 

"Ups, ups."

 

Bau manis keluar dari mulutnya.

 

Keringat mengucur seperti hujan, dan kedua lengan telah mencapai batasnya dan gemetar menyedihkan.

 

Tapi dia tidak pernah menurunkan lengannya atau melepaskan tongkatnya.

 

Wah!

 

Nikel mengayunkan pedang.

 

Berdiri di sampingku, aku mengayunkannya.

 

Namun, tidak ada suara angin pecah seperti nikel, dan itu bergoyang tak berdaya.

 

Ketika aku mengangkat lengan yang telah berayun lagi, rasanya seperti bahu aku akan patah.

 

"Hei!"

 

Lengan yang baru saja diangkat sepertinya menghadap ke lantai setiap saat.

 

Tetap saja, aku menarik napas dalam-dalam dan tidak pernah melepaskannya.

 

Stop.

 

Nikel menggambar huruf di udara.

 

"Aku masih bisa melakukannya."

 

Aku mencoba untuk datang dan pergi, tetapi lengan aku jatuh dengan cepat.

 

Rasa sakit yang luar biasa mengalir dari kedua bahu ke otot punggung.

 

'Apakah itu terlalu berlebihan?'

 

Tetapi ada cukup alasan untuk berlebihan.

 

Tidak seperti penyihir yang dapat memanipulasi mana dengan bakat bawaan, pendekar pedang belajar bagaimana menggunakan mana melalui pelatihan fisik yang konstan.

 

Tentu saja, mereka yang bakatnya menyatu dengan 0 tidak menyadari mana bahkan setelah pelatihan, tetapi umumnya, metode ini bekerja untuk sekitar lima dari sepuluh.

 

Oleh karena itu, sebagian besar bangsawan memulai pelatihan sebagai ksatria jika mereka tidak memiliki bakat sebagai penyihir.

 

'Singkatnya, jika bidang bakat seorang penyihir adalah 90%, seorang ksatria hanya sekitar 60%.'

 

Meskipun elemen bakat sangat penting, itu tidak sebanding dengan sihir, jadi itu patut dicoba.

 

Sebaliknya, ada banyak orang yang berbakat tetapi tidak berusaha dan lemah.

 

Itulah mengapa sangat penting bagi jaksa.

 

'usaha? Ketika aku menjadi Kim Jin-hwan, aku berolahraga seperti makan nasi.'

 

Bahkan, itu bisa lebih dari sekadar makan.

 

Aku cukup percaya diri dengan kemampuan atletik saya.

 

Setelah pelatihan selesai, aku memikirkan pikiran yang tidak berguna, dan aku perlahan membuka tombak tingkat keterampilan.

 

―Ilmu Hitam: Ahli Nujum Dasar (22/100) > Skeleton Summon LV3

 

"Oh aduh."

 

Dalam lima jam, itu naik dua.

 

Tidak perlu biaya mana, itu hanya meningkatkan kemahiran, jadi manis?

 

Dikatakan bahwa jika kamu memanggil 200 jam, kamu akan menjadi ahli nujum pemula.

 

'Tentu saja, begitu kamu menjadi pemula, akan jauh lebih lambat untuk meningkatkan kemahiran Anda. Selain itu, jika kamu tidak mempelajari sihir pemula, itu tidak ada artinya.'

 

Saat aku beristirahat mengagumi tingkat keterampilan yang telah aku naikkan, Nickel mendekati aku dan menepuk bahu saya.

 

Rasanya aneh, seperti sentuhan seorang kakek yang mengatakan dia agung.

 

Dia kemudian segera mulai mengayunkan tongkat itu lagi.

 

Ini benar-benar kerangkaku, tapi gemerincing.

 

Di satu sisi, itu bisa dilihat sebagai keuntungan sebagai kerangka.

 

Kerangka tidak pernah lelah.

 

"Kamu akan lebih baik menjadi kerangka."

 

Seberapa baik kamu berlatih tanpa lingkaran?

 

Saat aku menatap kosong pada tindakan Nickel, tiba-tiba aku memikirkan hal ini.

 

Jika aku juga melanjutkan pelatihan tanpa instruksi, aku akan segera meningkatkan keterampilan aku di bawah bimbingan Nickel.

 

Untuk tidak lelah?

 

Dalam permainan, dia curang dengan ramuan.

 

Setiap kali stamina aku turun, aku makan ramuan dan berlatih.

 

'Bukankah itu yang bisa aku lakukan?'

 

Akhirnya, aku punya kartu Bahart.

 

Itu adalah penggunaan bahan ramuan yang tidak terbatas.

 

Tentu saja, tidak ada artinya hanya menggunakan ramuan untuk meningkatkan stamina.

 

Apa yang kamu butuhkan sekarang ... ... .

 

"Ramuan kesehatan dan regenerasi."

 

Ramuan pemulihan dan ramuan regenerasi berbeda.

 

Pemulihan mengacu pada pemulihan ke keadaan semula, dan terutama digunakan untuk menyembuhkan cedera internal atau pulih dari kelelahan daripada trauma.

 

Dalam kasus trauma atau luka yang terlihat, ramuan regenerasi digunakan, yang secara harfiah meningkatkan tingkat regenerasi.

 

Dalam permainan, mereka hanya menggunakan ramuan stamina dan ramuan pemulihan untuk menipu diri mereka sendiri, tetapi inilah kenyataannya.

 

'Ramuan regenerasi mempersingkat waktu yang dibutuhkan otot untuk dihancurkan dan diregenerasi, dan ramuan peningkatan stamina dan ramuan pemulihan memulihkan kelelahan.'

 

Secara teori, jika ada ramuan, pelatihan tak terbatas dimungkinkan dengan ketekunan dan usaha.

 

Tentu saja, memakan ramuan regenerasi tidak segera menyembuhkan otot yang robek, tetapi setidaknya siklus pelatihan akan jauh lebih cepat.

 

Ini tidak terjadi di sini.

 

"Kamu harus membuatnya sekarang. Kesempatan untuk mengisap madu adalah sampai tahun ini."

 

Sebanyak yang kamu bisa dengan kartu Bahart!

 

Saatnya membuat ramuan baru.

 

* * *

 

Di benua itu, Ruderion, ada banyak negara dan kekuatan.

 

Di antara mereka, Kekaisaran, Lodellen, yang memberikan pengaruh besar di tengah benua.

 

Di mana mereka tidak memiliki pengaruh mereka, kecuali di luar pegunungan utara, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka memamerkan kekuatan mereka.

 

Karena ini adalah tempat seperti itu, ibu kota Kekaisaran, yang paling sensitif terhadap informasi dan memimpin tren, sibuk dengan kehidupan sehari-hari.

 

"Tuhan, kami telah memperbarui daftar mahasiswa baru yang masuk untuk tahun depan dan laporan siswa saat ini."

 

Duke Cloche memeriksa tablet pada kata-kata kepala pelayan dan mengangguk.

 

"Oke. Kerja bagus."

 

Seorang pria paruh baya dengan rambut merah pekat, mengingatkan pada surai singa, adalah pemilik keluarga yang bersaing untuk supremasi di dalam kekaisaran yang perkasa, dan pada saat yang sama, dia juga seorang master auror.

 

Duke of Cloche, yang harus mengunjungi ibu kota, mampir ke mansion di Lodren sebentar, dan melirik tablet itu.

 

"Orang-orang ini sangat menantikannya."

 

Para siswa Akademi Lodren adalah talenta yang mengawasi dengan cermat dari seluruh dunia.

 

Meskipun minatnya terbatas pada lulusan, beberapa mahasiswa baru yang datang tahun depan memiliki resume yang luar biasa, jadi senyum menarik tergantung di bibir Duke Cloche.

 

"Aku yakin akan ada pria yang mendapat rekomendasi dari Deshurn."

 

"Menurut laporan intelijen, itu sudah setengah diramalkan."

 

"Ada perbedaan antara apa yang diprediksi dan apa yang sebenarnya terjadi. kamu tahu apa yang aku bicarakan?"

 

"Iya. keagungan."

 

"Yah, tidak mengherankan bahwa apa pun yang terjadi, dialah orang yang memecahkan rekor kepala Akademi Monas sebelumnya."

 

Anak-anak bangsawan Kekaisaran dan anak-anak rakyat jelata yang telah diakui kualifikasinya akan dapat mendaftar ke Akademi Monas ketika mereka berusia sekitar 8 atau 9 tahun.

 

Akademi Monas adalah sub-konsep akademi Lordleen, dan 50% teratas akademi Monas secara otomatis memenuhi syarat untuk masuk Akademi Lordleen.

 

Satu-satunya pengecualian adalah anak-anak bangsawan berpangkat tinggi Kekaisaran, yang dapat memasuki Akademi Lodren terlepas dari nilai atau kualifikasi mereka.

 

Jika kamu tidak memiliki bakat, kamu tidak akan bisa lulus, jadi penerimaan itu sendiri tidak berarti banyak.

 

"Ada beberapa siswa lain yang menonjol."

 

"Oke. aku harus segera memeriksa orang lain. Ini adalah orang-orang yang akan memasuki Lodren sekarang."

 

Duke Cloche, yang sedang melihat tablet seperti itu, berhenti di beberapa titik.

 

"Ini. Ramuan baru ditemukan?"

 

"Aku sudah menyiapkannya di sini sebelumnya."

 

"Bawakan."

 

Ramuan yang baru lulus ujian dan belum terdaftar datang ke tangan Duke Cloche oleh kekuatan otoritas.

 

Dia berkata sambil melihat ramuan kuning.

 

"Lucia Everlast?"

 

"Iya. Dia adalah satu-satunya putri dari kelas atas Everlast. Ini tidak tepat, tetapi informasi yang kami temukan secara diam-diam menunjukkan bahwa dia memiliki penyakit bawaan yang tidak dapat disembuhkan."

 

"Aku minta maaf. Bahkan di usia yang begitu muda, dia adalah orang berbakat yang menciptakan hal-hal yang tidak bisa dilakukan penyihir lain."

 

Dia mendecakkan lidahnya beberapa kali dan kemudian meminum ramuan itu.

 

Setelah menikmati rasanya sejenak, dia melihat tangannya dan berulang kali meraih dan melepaskannya.

 

"Ini berbeda. Apakah kamu sudah makan?"

 

"Aku belum mengalaminya."

 

"Ini benar-benar hebat. Perasaannya sangat jelas sehingga tidak mungkin untuk membandingkannya dengan ramuan yang ada. Tapi tidak ada efek samping?"

 

"Untuk saat ini, ya."

 

"Jika secara resmi terdaftar dan dikomersialkan, aku pikir itu akan menyebabkan kegemparan."

 

"Aku tidak tahu itu sebanyak itu. Haruskah kita naik peringkat kepentingan?"

 

"baik."

 

Duke Cloche mencoba menggerakkan tubuhnya untuk merasakan kekuatan ramuan itu.

 

Karena dia memiliki bakat untuk menangani tubuh, dia bisa langsung merasakan perubahan di tubuhnya.

 

'Mungkin ini bukan untuk orang-orang seperti saya, melainkan untuk orang-orang yang tidak memiliki kekuatan fisik.'

 

Duke, yang menjadi gila dengan pikirannya, tiba-tiba teringat Viscount McCain-nya sendiri, yang belum pernah melihat anak-anak sampai dia berusia di atas 50 tahun.

 

Ide luar biasa bahwa aku harus membawa ramuan ini terlintas kepada aku dalam arti bahwa aku telah bekerja keras.

 

"Yang Mulia, ada satu hal lagi yang aneh tentang ramuan itu."

 

"Yah? apa?"

 

"Itu juga dinyatakan dalam laporan, tetapi ada rekan pencipta."

 

Mendengar kata-kata kepala pelayan, duke memeriksa tablet itu lagi.

 

"Adrias Cromwell? Ah, putra Kane Cromwell."

 

Dia berhenti sejenak dan mengingat Count Cromwell.

 

Jika ingatannya benar, Count Cromwell adalah keluarga yang terancam diturunkan pangkatnya pada akhir tahun.

 

"Aku tahu hampir tidak ada laporan tentang dia. Apakah kamu awalnya berbakat di bidang ini?"

 

"Menurut isi penyelidikan, meskipun aku berada di tahun ketiga tahun ini, aku baru sekarang minum obat herbal perantara. Manufaktur memiliki rekor membawanya ke tingkat pemula tahun lalu."

 

"Jadi kamu bilang kamu tidak punya bakat?"

 

"Tim informasi menilai itu."

 

"Oke? Namun, perhatikan lebih dekat peluang ini. Ramuan ini sangat berharga."

 

"Ya, Tuanku."

 

Kepala pelayan segera mengoreksi pentingnya laporan Adrias Cromwell.

 

'Pentingnya Adrias Cromwell telah dinaikkan dari nol ke rendah.'

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar