The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 11 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 11 - Lucia, Rencana dan Ilmu Pedang Nikel

Ketika aku tiba di kelas, Lucia mengusap matanya yang bingung dan berbicara kepada saya.

 

"Senior. Mengapa kamu dibungkus begitu erat? Bukankah panas?"

 

Mata Lucia yang menatapku seperti melihat orang mesum.

 

Bukan hanya dia, tetapi semua siswa di kelas menatapku sekali.

 

"Aku sedang tidak enak badan."

 

"Kalau begitu aku pergi untuk istirahat."

 

"Kamu harus hadir."

 

"Apakah kamu terkejut? Mengapa senior mengambil kehadiran seperti itu?"

 

tentu saja kamu harus mengambilnya

 

Aku memiliki beasiswa yang dipertaruhkan.

 

"Ngomong-ngomong, dia senior yang aneh."

 

"Aku tidak bermaksud mendengar kabar darimu."

 

Apakah kamu melakukan ini karena kamu menyukaiku?

 

Karena apa yang terjadi sehari sebelumnya, aku tidak punya pilihan selain memakai syal.

 

Aku curiga hanya mengenakan syal, jadi aku mengeluarkan pakaian musim dingin aku dan memakainya, tetapi aku merasa seperti akan dikukus sampai mati.

 

'Kapan saja, apa saja.'

 

Alasan aku melakukan ini adalah karena bekas luka.

 

Bekas taring tajam yang tertinggal di lehernya tidak bisa dihapus sesuka hati.

 

Namun, jelas bahwa jika Charon melihat atau mengetahui hal ini, dia akan menangkap aku dan menampar saya.

 

'Aku senang aku tidak mati, tapi aku memainkan lelucon yang begitu buruk.'

 

uhh bagaimana dengan

 

Aku lemah, aku harus bersabar

 

Sehari sebelumnya, Angela menggigit leherku, mengatakan bahwa dia akan menepati satu janji, dan menghilang dengan kata-kata bahwa dia akan melihatku lagi.

 

Janji yang dia pegang adalah bahwa dia akan menyelamatkanku.

 

Janji yang tidak ditepati adalah membunuh Charon.

 

Bahkan jika itu bukan karena janjinya, diragukan bahwa dia, yang tampaknya memiliki dendam terhadap Charon, hanya pergi, tetapi pertanyaannya hanyalah sebuah pertanyaan.

 

Aku hanya bersyukur bahwa aku selamat.

 

"Hum, hum."

 

Profesor dukun memasuki auditorium.

 

Begitu dia tiba, dia menatapku dan mengerutkan kening.

 

"Apakah kamu di sana, siswa?"

 

"Iya."

 

"Mengapa kamu melakukan ini? Di mana kamu sakit?"

 

"Ya, aku masuk angin."

 

"Jika kamu sakit, masuk saja. aku akan memeriksa penyelesaian kursus."

 

Oh ya.

 

Aku segera bangun dan menundukkan kepalaku sebagai ucapan terima kasih.

 

"Terima kasih. profesor."

 

"Oke. Siapa namamu?"

 

"Ini Adrias Cromwell."

 

"Adrias?"

 

Profesor, yang tiba-tiba berhenti bergerak, memalingkan muka dari lembar kehadiran dan menatap saya.

 

Tapi matanya bersinar karena permusuhan.

 

"Es kopi. kamu adalah siswa itu. Apakah kamu membuat ramuan baru?"

 

"Iya. kamu benar."

 

"Apakah kamu yang berbicara tentang Hornfish di kelas terakhir kali?"

 

"... ... Iya."

 

Apa? Apakah suasananya aneh?

 

Mengapa tiba-tiba ada suasana di ruang interogasi?

 

"Aku tidak tahu mengapa dia meninggalkan aku sebagai profesor pengobatan herbal. Pernahkah aku menjadi beban bagi Anda? Aku bisa saja memberimu beberapa nasihat."

 

Itu karena ini.

 

Singkatnya, mengapa dia tidak membagikan kue beras di bidang keahliannya? Apakah ini yang kamu maksud?

 

itu anak lucu

 

Dia sarkastik ketika aku bertanya.

 

"Aku tahu aku pasti mencari nasihat saat itu."

 

"apa?"

 

"Seperti yang dikatakan profesor, aku tahu bahwa aku mengajukan pertanyaan di kelas terakhir. Itu adalah bahan untuk ramuan yang baru saja aku ciptakan."

 

"Bukan itu maksudku, kan? Apakah kamu mengambil kelas sendiri? Tentu saja, pada saat itu, kuliah dilakukan tanpa mengganggu siswa lain."

 

"Lalu apakah kamu mengatakan bahwa aku seharusnya pergi menemuimu setelah kelas?"

 

"... ... Hei, kamu agak agresif."

 

Oh, entahlah.

 

Pukul saja!

 

Aku truk 8 ton dengan setir rusak!

 

Kim Jin-hwan, yang bergabung dengan Adrias, memiliki kepribadian yang tidak bisa ditoleransi.

 

"Aku tidak tahu mengapa aku harus meminta nasihat profesor. Apa artinya memiliki kehidupan sosial yang baik? Memalukan bagiku untuk mengatakan sesuatu seperti itu bahkan tanpa membuat komentar sarkastik pada siswa yang mengajukan pertanyaan di kelas sejak awal."

 

Berseru.

 

berteriak keren

 

Wajah Profesor Verban, yang telah memerah mendengar kata-kata saya, bergetar.

 

Apa yang akan kamu lakukan?

 

... ... Apakah kamu akan menurunkan nilai Anda? Itu agak sulit... ... .

 

"Orang ini... ... !"

 

"profesor."

 

Tepat ketika Birban hendak meledak, Lucia turun tangan pada waktu yang tepat.

 

Profesor Verban mencoba menatapnya kali ini dengan ekspresi penasaran di wajahnya, tetapi segera menyadari bahwa itu adalah Lucia dan menenangkan kegembiraannya.

 

"Aku akan memberitahumu, bisakah aku? aku skeptis tentang materi yang dikatakan teman sekelas kepada aku di kelas terakhir, jadi aku langsung bertanya. Berkat itu, aku dapat mengangkat nama aku sebagai co-creator dari produksi ramuan ini."

 

Pada semburan api Lucia yang tiba-tiba, Birban mengangguk dengan tatapan seolah-olah dia telah bertahan bahkan mencoba untuk marah padaku.

 

"Jika aku meminta nasihat profesor, aku akan melakukannya lebih cepat, tapi sayang sekali. Namun, aku pikir sangat berarti untuk mengajukan pertanyaan satu per satu dan melakukan penelitian sendiri tanpa bantuan siapa pun. Itu tugas penyihir kita, bukan?"

 

"Ya, itu benar."

 

Profesor Verban angkat bicara? Selain itu, tidak seperti saya, aku bahkan tidak bisa mengeluarkan suara klik.

 

Sepertinya ada sesuatu di antara mereka berdua.

 

Apa itu?

 

Bahkan memikirkan Lucia dalam permainan, tidak ada yang terlintas dalam pikiran.

 

Yang bisa aku simpulkan adalah bahwa keluarga Lucia, Everlast, mungkin ada hubungannya dengan itu?

 

Namun, berkat Lucia, rasanya situasinya telah terbalik.

 

"Mulai sekarang, aku akan mencoba manufaktur baru dengan meminta saran profesor. Tentu saja, aku percaya bahwa kamu akan mengembangkan obat baru dengan semangat seperti kami di masa depan."

 

"Ugh! Ya. tentu saja."

 

Dengan batuk yang canggung, Birban berjuang untuk memalingkan muka.

 

Melihat tidak ada tanda-tanda ingin berhenti berbicara sekarang, Lucia menoleh ke arahku dan tersenyum cerah.

 

Ya terima kasih pria dan kuda.

 

"Kalau begitu, teman sekelas Adrias akan kembali apa adanya."

 

"Senandung! Hei, kamu terlihat sakit, jadi kamu bisa pergi. Kelas berikutnya, tolong jaga tubuhmu dengan baik."

 

Ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa dia ingin mengutuk sekarang, tetapi menyedihkan melihat Lucia, yang tersenyum cerah di sebelahku.

 

'Terima kasih.'

 

Lucia tersenyum nakal saat aku meninggalkan ruangan tanpa bersuara, hanya mengungkapkan rasa terima kasihku dengan bentuk mulutku.

 

* * *

 

Lucia memperhatikan punggung Adrias saat dia berjalan keluar pintu sampai akhir.

 

'Itu telah berubah.'

 

Aku tidak tahu kapan.

 

Karena dia juga tidak tertarik pada Adrias.

 

Kesan pertamanya tentang Adrias adalah rumput laut yang suram.

 

Ekspresi cemberut dengan ekspresi bodoh yang tidak tahu harus berpikir apa.

 

Rambut tebal yang menutupi wajahnya membuat penampilannya semakin gelap.

 

Bertentangan dengan kesannya yang suram dan tertutup, dia secara aktif berpegang teguh pada dirinya sendiri pada awalnya.

 

Dia cukup menyebalkan untuk makan bersama, jadi ada suatu masa ketika aku memanggilnya restoran mahal.

 

Apa ekspresi Adrias yang dia buat saat itu?

 

Apakah itu kesempatannya?

 

Ketika Adrias melihatnya, dia mulai menghindarinya.

 

Pertama-tama, dia juga tidak tertarik, jadi tentu saja, tidak ada pertemuan tatap muka.

 

Kemudian suatu hari, itu terjadi.

 

"Bukankah ada yang seperti sari ikan tanduk atau kulit akar matarata yang masuk ke dalamnya?"

 

tiba-tiba?

 

Perasaan bahwa sesuatu bisa terjadi jika kamu memikirkannya dengan hati-hati menyentuh ujung penanya.

 

Sejak usia muda, dia mempelajari semua jenis obat-obatan serta produk sampingan monster untuk mengatasi penyakit bawaan.

 

Materi yang dibicarakan Adrias cukup menjanjikan dan patut dicoba.

 

Adrias melakukan percakapan seperti itu, dan anehnya berbeda dari sebelumnya.

 

Aku tidak bisa menunjukkannya dengan tepat, tetapi ada sesuatu yang berbeda.

 

Tentu saja itu saja.

 

Perhatiannya tidak pernah beralih ke Adrias.

 

Jelas itu akan terjadi.

 

Setelah meneliti berdasarkan petunjuk yang aku dapatkan, aku bertemu dengannya lagi secara kebetulan.

 

Aku sedikit terkejut karena aku tidak pernah berpikir bahwa Adrias akan melakukan penelitian sendiri.

 

Aku pikir orang sekecil itu seperti rumput laut juga melakukan sesuatu.

 

Kemudian, aku ingin tahu apa yang sebenarnya aku lakukan penelitian, jadi aku melemparkan sedikit umpan, tetapi segera menyambarnya.

 

Sejujurnya, aku meludahkannya tanpa mengharapkannya.

 

Karena itu materi yang belum dia yakini.

 

Namun, ekspresi dan percakapannya setelah itu membuat aku bertanya-tanya apakah orang ini adalah Adrias yang aku kenal.

 

Jadi, tanpa disadari, ada saran bahwa kita harus pergi bersama, dan pada akhirnya, dia setuju.

 

Tidak seperti sebelumnya, tidak ada keributan dan menyegarkan untuk bersikap santai ketika berurusan dengan diri sendiri.

 

'Mengapa tidak? Apakah kamu hanya sabar?'

 

Faktanya, dia tahu bahwa kepribadiannya aneh.

 

Dimensi ke-4? Sosiopat? pemikiran egosentris? malas?

 

Sepertinya baik-baik saja. Hanya saja kurang dari itu.

 

Tidak perlu memberikan alasan untuk ini, tetapi penyakit yang tidak dapat disembuhkan memiliki dampak yang besar.

 

Dia tampak baik-baik saja di luar, tetapi tubuhnya sudah mati.

 

Perasaan putus asa bahwa dia tidak punya pilihan selain mati karena itu membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

 

"Jadi, Zahas harus menanganinya sesedikit mungkin tanpa merusak akarnya......."

 

Bahkan profesor yang sedang mengajar di depan aku tidak dapat menyembuhkan penyakitnya.

 

Bahkan setelah mengambil begitu banyak uang.

 

Jadi dia belajar dan meneliti sendiri.

 

Tentu saja, semakin aku belajar dan meneliti, semakin banyak keputusasaan dan frustrasi aku tumbuh.

 

Karena lingkungan ini, dia tidak punya teman di sisinya.

 

Pada awalnya, orang-orang sibuk mencoba untuk mengenal satu sama lain karena latar belakang dan penampilan mereka, tetapi akhirnya mereka semua berantakan.

 

Benarkah demikian?

 

Meski baru seminggu, Adrias menerima semua perkataan dan tindakannya yang tidak biasa.

 

Akhir-akhir ini, dia bahkan berolahraga tidak seperti penyihir, jadi aku pikir orang ini terlalu istimewa.

 

'Penyihir adalah olahraga. Dan rumput laut gelap itu Adrias.'

 

Sekarang, aku pikir aku mungkin bisa menghilangkan kesuraman.

 

'Apakah itu rumput laut Adrias? Rumput laut... ... .'

 

meletakkan.

 

Saat dia tertawa terbahak-bahak, para siswa dalam kuliahnya menoleh untuk menatapnya.

 

Tapi setelah memeriksa wajah yang tersenyum, itu terus berlanjut.

 

'Aku yakin seorang senior akan mengatakan sesuatu.'

 

Mengapa?

 

Meskipun mereka baru saja putus, Lucia-lah yang merindukan omelan Adrias.

 

* * *

 

Waktu yang lama tersisa

 

Jadwal kuliah aku tiba-tiba padat, jadi aku tidak punya hari libur kecuali akhir pekan.

 

'Akhir pekan itu juga sibuk dengan penelitian ramuan.'

 

Bahkan jika dia bukan peneliti ramuan, sebagian besar tugas Charon biasanya dilakukan pada akhir pekan.

 

'Sekarang, apa yang harus aku lakukan saat ini untuk menyebarkan berita?'

 

Pertama, ada tiga opsi.

 

Pembuatan ramuan, latihan, pelatihan sihir.

 

Tentu saja, ketiganya harus dilakukan secara konsisten, tetapi yang akan kita putuskan sekarang adalah rencana terperinci.

 

Sejujurnya, jika bukan karena bertaruh dengan Bahart, itu adalah sesuatu yang tidak akan terlalu aku pedulikan dalam hal pembuatan ramuan.

 

Bahkan jika kamu berpikir untuk bertaruh, masih ada hampir 4 bulan tersisa tahun ini, jadi bebannya tidak terlalu tinggi.

 

Selain itu, Bahart bahkan memberi aku kartu terpisah dan menyuruh aku melakukan penelitian tanpa khawatir tentang biaya material untuk tahun ini saja.

 

'Karena ada juga bakat membuat ramuan.'

 

Tentu saja, itu hanya kata-kata kasar dan tidak membantu.

 

Namun.......

 

[Adrias Cromwell: 41% kemungkinan evolusi penggemar pembuat ramuan]

 

Sementara itu, peluang evolusi meningkat sebesar 9%.

 

Itu adalah sesuatu yang aku pelajari dalam beberapa hari, tetapi dalam kasus kemungkinan evolusi, itu seperti kemahiran.

 

Itu adalah cara untuk meningkatkan kemungkinan saat kamu mendapatkan pengalaman.

 

'Jika evolusi gagal, dapatkah kamu mencoba lagi?'

 

Ini masih menjadi pertanyaan, tetapi jika kamu tidak tahu, itu dimaksudkan untuk meningkatkan kemungkinan ke tingkat yang aman dan mengembangkannya.

 

Dan, di sisi lain, jendela di mana talenta lain masih mungkin untuk berevolusi tidak muncul.

 

Sepertinya kamu perlu membangun kemahiran kamu seperti yang kamu lakukan saat membuat ramuan ... ... .

 

'Masalahnya adalah kamu tidak bisa menggunakan ilmu hitam sesuka hati.'

 

Untuk saat ini, itu adalah masalah terbesar bagi saya.

 

Tidak mungkin mempraktikkan ilmu hitam kecuali ada laboratorium swasta tersembunyi seperti Charon.

 

'Tunggu sebentar, hanya dengan memanggil, apakah kemahiranmu meningkat?'

 

Itu tiba-tiba, tetapi aku memiliki pemikiran gila bahwa tidak apa-apa jika aku hanya mendandani Nikel dan menutupi dengan baik.

 

Lagi pula, jika kamu hanya memanggilnya dari dalam ruangan, tidak ada alasan untuk ketahuan, dan setidaknya sekali atau untuk semua, aku pikir ketika seseorang menyaksikannya, tidak apa-apa untuk tidak segera menyadari bahwa itu adalah kerangka.

 

Jadi aku segera memanggil Nikel.

 

[Panggil Prajurit Kerangka]

 

Segera, nikel keluar dari subruang gelap.

 

Apa yang kamu inginkan di sana?

 

"Nikel, lama tidak bertemu. Kenakan pakaianmu dulu."

 

Aku melapisi nikel dengan mantel musim dingin tebal yang aku kenakan.

 

Kemudian, pada pandangan pertama, dia hanya tampak seperti orang normal.

 

"Sekarang apakah tingkat keterampilannya naik?"

 

Saat membesarkan karakter Summoner, level skill serta level kemahiran meningkat hanya dengan memanggilnya.

 

Aku harus memeriksa apakah Necromancer itu sama.

 

―Ilmu Hitam: Ahli Nujum Dasar (20/100) > Skeleton Summon LV3

 

Hmm, aku harus menunggu dan melihat.

 

Dengan tombak kemahiran, aku melirik nikel dan menemukan pria itu dalam pose aneh dan mengayunkan tangannya ke atas dan ke bawah.

 

"Apa yang kamu lakukan?"

 

Dia menatapku seolah terganggu oleh pertanyaanku, dan kemudian segera menulis di udara.

 

"pelatihan?"

 

Wow, orang ini.

 

Ini kerangka saya, tetapi konsepnya jelas.

 

Dia yakin bahwa dia bukan orang yang menggunakan pedang mati.

 

Jadi, bahkan setelah menjadi Master Auror, dia akan mati hanya dengan mengayunkan pedangnya.

 

...  ... untuk sesaat?

 

Sebuah pikiran tiba-tiba menghantam kepalaku.

 

"Nikel. Bisakah kamu mengajariku ilmu pedang?"

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar