I Got a Fake Job at Academy chapter 230 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 230 - Kebenaran Bengkok (2)

Tidak ada yang bisa ditulis dalam surat itu.

 

Faktanya, terlalu berlebihan untuk menulis kertas surat karena cukup hanya menyampaikan kata-kata untuk peringatan.

 

Namun demikian, menulisnya dalam surat dengan ketulusan dan mencapnya dengan meterai pasti karena dia memiliki sedikit niat untuk memilihnya.

 

"Aku tidak bisa membiarkan ini pergi begitu saja."

 

Kamu dapat memerintahkan Hans untuk menjalankan tugas dalam jumlah sedang.

 

'Kalau dipikir-pikir, akhir-akhir ini aku terlalu sibuk untuk pergi ke kota.'

 

Aku tidak ada kelas besok, jadi Aku akan pergi melihat bagaimana bisnis ini berjalan segera setelah fajar.

 

Semua laporan yang muncul adalah kabar baik, tetapi pasti ada perbedaan antara membaca dan melihat dengan mata kepala sendiri.

 

"Sudah lama sejak Aku melihat para anggota.''

 

Aku tidak terlalu sering melihat Kamu baru-baru ini, jadi Aku akan bertanya bagaimana keadaanmu .

 

 

 

* * *

 

 

 

Pagi selanjutnya.

 

Rudger mencoba keluar dari Seine dengan kereta, tetapi mengerutkan kening pada orang-orang di gerbang Seine.

 

'Ada banyak wartawan.'

 

Gerbang utama penuh dengan wartawan, yang dihentikan oleh keamanan dan menginjak kaki mereka karena mereka tidak bisa memasuki Se-On.

 

Ada alasan bagus mengapa wartawan, yang biasanya tidak berkunjung, berkerumun di pintu masuk seperti itu.

 

"Apakah karena aku?"'

 

Jurnalis cerdas.

 

Secara alami, beberapa dari mereka yang memiliki telinga jernih tahu apa yang terjadi di Kamar Arkansas.

 

Dia datang ke sini dengan maksud untuk bertemu Ludger Celish, yang membuat penemuan besar, dan mewawancarainya entah bagaimana.

 

Namun, Aku datang ke Se-ol secara membabi buta karena Aku dibutakan oleh sendok, jadi Aku tidak bisa menyeberangi gerbang utama dan terus menunggu di sana.

 

"Apa yang harus kita lakukan?"

 

Kusir itu bertanya pada Rudger.

 

Pengguna juga memperhatikan bahwa jika ini terus berlanjut, ia akan dikelilingi oleh wartawan dan menjadi malas.

 

"Itu saja. Ayo pergi."

 

"...... Apakah Kamu keberatan?"

 

"Tidak masalah."

 

Ketika Rudger mengatakan itu, pengguna memulai golem tanpa basa-basi lagi.

 

(Menyanyikan "Kiriric.

 

Seekor kuda yang terbuat dari pegas mekanis berlari dan kereta bergerak perlahan.

 

"Aduh? Seseorang datang ke sana

 

"Siapa itu?"

 

Saat pintu depan terbuka dan kereta keluar, wartawan secara alami menarik perhatian.

 

"Siapa yang naik ke dalam?"

 

Ketika reporter bertanya, pengguna yang mengemudikan gerbong ragu-ragu untuk menjawab.

 

Para reporter yang cerdas tidak melewatkan sedikit pun rasa keterasingan.

 

Mungkin, kebetulan?

 

"Siapa yang ada di sana?"

 

"Bukankah itu Rudeger Celish?"

 

Beberapa wartawan mendekati gerbong.

 

Penjaga itu berteriak untuk menjauh dari kejauhan, tetapi mereka yang buta terhadap sendok tidak mendengarkan.

 

"Apakah Kamu Tuan Ludger?"

 

"Tunjukkan wajahmu pada kami!"

 

Wartawan yang mengangkat bahu penjaga Mali berpegangan pada gerobak.

 

Pintu kereta dipaksa terbuka dengan mainan.

 

Wajah para wartawan, yang telah digelembungkan dengan antisipasi, mengeras begitu mereka melihat bagian dalam gerbong.

 

"Apa? Tidak ada seorang pun di sini"

 

Bagian dalam gerbong itu kosong.

 

Para jurnalis yang kecewa mundur dari gerbong karena mengira mereka telah mempermalukan diri mereka sendiri.

 

Tidak ada permintaan maaf kepada pengguna yang mengemudikan gerbong atas perilaku kasar mereka.

 

"Itu pasti kereta untuk menyambut tamu di luar."

 

"Ah. Apakah itu hal yang-

 

Karyawan itu, yang melihat wartawan yang mengundurkan diri, mengusir kereta karena dia pikir sudah waktunya.

 

Kata pengguna, yang melirik ke belakang.

 

"Tidak ada yang mengikutiku."

 

"Kerja bagus."

 

Saat pengguna berbicara, suara Rudger terdengar dari gerbong kosong.

 

Pada waktunya, Rudger muncul seperti fatamorgana di tempat di sana.

 

"Apa sih yang kamu lakukan? Apakah itu sihir juga?"

 

"Ini sihir menggunakan prinsip cahaya."

 

Dengan sedikit mendistorsi cahaya, dia membuat dirinya tidak terlihat oleh wartawan.

 

"Itu luar biasa. Sihir tak terlihat."

 

"Ini hanya berfungsi untuk orang biasa yang tidak bisa membaca sihir, dan jika lawannya adalah seorang penyihir, itu hanya lelucon anak-anak yang akan ditangkap dengan cepat."

 

Bukankah luar biasa bahwa itu bekerja dengan sangat baik untuk orang biasa?

 

Pengguna berpikir begitu, tetapi Rudger berpikir itu benar-benar bukan apa-apa, jadi ambigu untuk mengatakan apa-apa lagi.

 

Pertama-tama, sihir properti ringan itu sendiri adalah properti langka karena sangat sedikit orang yang menggunakannya.

 

Maka bukankah seharusnya Kamu lebih bangga?

 

"Aku tidak tahu apa yang dipikirkan para jenius."'

 

Pengguna berpikir begitu dan mengemudikan kereta.

 

Sesampainya di Leathervelk, kereta berhenti di satu sisi jalan.

 

"Kami telah tiba."

 

"Kerja bagus. Aku akan pulang sekarang."

 

"Ya terima kasih."

 

Kereta pergi dan Rudger menuju daerah kumuh.

 

Jika itu biasa, jalan di mana jumlah orang yang berjalan-jalan seharusnya kecil sangat sibuk.

 

Ketika kami semakin dekat ke daerah kumuh, jumlah orang meningkat, dan begitu kami memasuki jalan, orang-orang cukup ramai untuk mengingatkan kami tentang pasar.

 

Daerah kumuh tidak lagi disebut dengan nama-nama nama masa lalu.

 

Nama barunya adalah [Royal Street]

 

Jalan yang benar-benar berubah telah menjadi jalan inovasi paling terkenal di Leathervelk dan tidak ada hari yang tenang oleh orang banyak.

 

Aku berharap itu akan berhasil, tetapi Aku sangat pusing.'

 

Rudger berhenti dan melihat sekeliling, dan seorang anak laki-laki melihatnya dan berjalan.

 

Anak laki-laki kecil itu menundukkan kepalanya ke Rudger dan berkata dengan suara rendah.

 

"Selamat datang. Pemilik."

 

"Apakah kamu mengenalku?"

 

"Ya, tidak ada orang yang tidak mengenal pemiliknya di jalan ini."

 

jawaban cerdas yang tidak seperti biasanya

 

Orang-orang kumuh menganggap Ludger sebagai dermawan.

 

Mereka benar-benar dididik tentang keberadaan pemiliknya, dan mereka sangat terkesan dengan apa yang mereka miliki untuk melayaninya dengan sepenuh hati.

 

"Ada banyak orang, kan?" Aku akan membawamu ke jalan pintas."

 

"Itu benar."

 

Seluruh jalan direnovasi, tetapi gang-gang sempit seperti labirin masih tetap ada.

 

Dan gang-gang ini hanya diizinkan untuk orang-orang dari daerah kumuh yang tidak dikenal oleh orang biasa.

 

Dipimpin oleh bocah itu, Rudger mampu mencapai tempat persembunyian lebih cepat dari yang diharapkan melalui jalan pintas.

 

Rudger mengeluarkan koin itu dari sakunya dan menyerahkannya kepada bocah itu.

 

"Kerja bagus. Dapatkan sesuatu yang enak."

 

"Iya! Terima kasih!"

 

Anak laki-laki itu, yang tidak keberatan dengan uang yang diberikan, tersenyum dan pergi.

 

Rudger tumpang tindih adegan masa lalu dengan punggung anak laki-laki yang jauh.

 

Pemandangan yang tidak akan pernah Kamu lihat lagi, di kerajaan Delica.

 

Rudger menggelengkan kepalanya.

 

'Aku juga menjadi sangat sentimental.'

 

Ketika Aku memasuki tempat persembunyian, Alex, yang sedang bermain-main di ruang tamu, menyambut Ludger.

 

"Oh, pemimpinnya ada di sini" Sudah lama."

 

"Sudah lama, Alex."

 

Rudger menyapa Alex dan berhenti sejenak untuk melihat raksasa yang duduk di sebelahnya.

 

"......  Pantos?"

 

Duduk di sebelah Alex. Pantos menatap Ludger ketika dia memanggil namanya dan mengangguk.

 

"Seperti apa bentuknya?"

 

Seperti yang diingat Ludger, Pantos adalah pria yang besar tapi berotot.

 

Tapi bagaimana dengan Pantos di depanmu ?

 

'Hanya sedikit dorongan akan membuat Kamu berguling.'

 

Bahkan jika Aku sudah lama tidak melihatnya, berat badan Aku bertambah banyak.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Yah, itu ......."

 

Alex tersenyum canggung dan menceritakan keseluruhan ceritanya.

 

Setelah mendengar keseluruhan cerita, Rudger bergumam dengan luar biasa.

 

"Aku tahu. Kamu terlihat bosan karena kamu tidak melakukan apa-apa untuk waktu yang lama, jadi aku memberimu makanan dan itulah yang terjadi?"

 

"Dia selalu diam seperti batu Tapi Aku tahu. Bahkan jika aku tenang, aku benar-benar ingin menjadi liar."

 

"Kurasa begitu."

 

"Jadi, sulit untuk tetap diam, jadi Aku mengatakan kepada mereka untuk sedikit membantu orang, dan itulah yang Aku lakukan."

 

Pantos membantu membangun kembali daerah kumuh.

 

Itu adalah tanggung jawabnya untuk membawa bahan berat atau membawa barang bawaan.

 

Tentu saja, itu saja tidak memadamkan keluhan batin Pantos, tetapi itu dimaksudkan untuk memadamkan bahkan api yang mendesak.

 

Lalu ada masalah.

 

"Aku kira orang-orang yang mendapat bantuan memberi Aku sesuatu untuk dimakan untuk berterima kasih kepadaku. Ada sesuatu seperti cokelat di dalamnya."

 

Pantos menyebut dirinya seorang pejuang dan berjuang melawan batas.

 

Sebelum Ludger memanggilnya Leathervelk, dia berada di laut liar berburu paus.

 

Baginya, makan hanyalah sarana untuk memberi energi pada tubuh.

 

Itu tidak lebih atau kurang.

 

"Tapi, dari semua hal, dia tahu seperti apa rasanya. Rasa makanan manis yang belum pernah Aku rasakan sebelumnya."

 

Pantos pertama kali menemukan cokelat di Leathervelk.

 

Dan Aku langsung terpesona oleh manisnya.

 

Itu sudah cukup.

 

Itu sudah cukup bagi raksasa berotot hampir 2m untuk berubah menjadi bola besar.

 

"Kenapa kamu tidak menghentikanku?"

 

"Tidak, itu untuk menghentikannya. Aku menghentikannya. Sejujurnya, Aku hanya makan hal-hal seperti itu tiga kali sehari, apakah Aku akan tetap diam?"

 

"Kamu tidak hanya menonton karena kamu pikir itu menyenangkan, kan?""

 

"Menurutmu aku ini apa...... Tentu saja, pada awalnya, Aku tertawa dan menonton karena itu menyenangkan."

 

"Seperti yang diharapkan."

 

"Oh, tapi ini awalnya. Itu benar. Aku menyadari keseriusan itu karena itu terus berlangsung." Jadi Aku membujuknya untuk mencoba sesuatu yang lain, tetapi pria keras kepala ini tidak mau mendengarkan."

 

Bahkan, Alex membujuk Pantos beberapa kali saat melihatnya menambah berat badan.

 

Namun, jawaban Pantos, yang kembali, sangat spektakuler.

 

"Apa kataku? Jangan hentikan aku. Aku sedang menguji batas Aku sebagai seorang pejuang. Bukankah ini caramu mengatakannya?"

 

"......  kamu benar-benar mengatakan itu?"

 

Rudger kembali menatap Pantos dengan takjub, dan dia bertanya balik, 'Apa itu?'

 

Sepertinya tidak ada kepalsuan dalam kata-kata Alex.

 

"Baiklah."

 

Kalau dipikir-pikir, Pantos masih makan cokelat satu per satu sementara Rudger dan Alex sedang berbicara.

 

Perilaku itu sangat alami sehingga Aku tidak menyadarinya.

 

Pantos mengunyah cokelat.

 

"Ini adalah cobaan berat."

 

"Katakan padaku setelah kamu selesai."

 

"Meneguk. Ini adalah percobaan."

 

"Apa-apaan cobaan itu?"

 

"Godaan camilan hitam ini. Maksudku...."

 

"Cokelat?"

 

"Ya, cokelat."

 

Kamu bahkan tidak tahu nama camilan yang Kamu makan?

 

Rudger dan Alex saling memandang dengan mata konyol.

 

Kata Pantos dengan wajah lurus.

 

"Rasanya seperti ubi jalar surgawi ini. Keindahan tertinggi yang belum pernah Aku rasakan sebelumnya adalah ujian nasib bagi Aku untuk berjalan di jalan seorang pejuang yang hebat."

 

"......  Tidak, tapi kenapa kamu makan cobaan itu?"

 

"Ini hal yang aneh. Tentu saja, kita harus menghadapi tantangan."

 

Ketika Pantos bertanya dengan ekspresi tidak mengerti, Alex tidak bisa berkata-kata.

 

"Prajurit tidak menghindar dari cobaan. Jadi melawan. Begitulah adanya."

 

"Tidak, ini ...... Aku tidak mengatakan Aku akan memakan semuanya karena Aku takut pada permen."

 

"Aku tidak gentar dengan cobaan itu. Meskipun tubuhku telah kehilangan statusnya dan menjadi lebih berat dari sebelumnya."

 

"Kamu tahu bahwa berat badanmu bertambah."

 

"Siapa pun yang berjalan di jalan seorang pejuang hebat dapat mengatasi cobaan semacam ini dengan cepat."

 

Kemudian, masukkan sepotong cokelat lagi ke dalam mulutmu .

 

Alex menggelengkan kepalanya seolah-olah dia sudah muak dengan tampilan itu.

 

"Lihat, pemimpin? Sudah kubilang begitu"

 

"...... Aku harus segera memberi ruang untuk Pantos."

 

Pantos, yang selalu mendorong dirinya sendiri hingga batasnya untuk mengatasi dinding, menjadi bentuk itu.

 

Rudger menyadari bahwa dia tidak kecil dalam tanggung jawab.

 

Tampaknya perlu untuk merencanakan Pantos untuk pindah sesegera mungkin, karena ia mungkin menjadi orang pertama yang meninggal karena diabetes.

 

"Jadi apa yang membawamu ke sini? Bukankah kamu sibuk akhir-akhir ini?"

 

"Aku di sini untuk memberi tahu Kamu bahwa jadwal sibuk Aku telah diselesaikan dan Aku di sini karena Aku memiliki situasi untuk memberi tahu kalian. Ada lebih banyak orang di luar daripada dia."

 

"Kamu melihatnya di jalan, kan?" Aku juga kaget. Aku tidak berharap ini terjadi di mana orang biasa menghindar."

 

"Di mana Hans?"

 

"Dia ada di lantai dua. Haruskah Aku menyanyikannya?"

 

"Aku akan datang. Kamu tidak perlu memanggil orang lain."

 

"Baiklah."

 

Rudger mendekati lantai dua tempat Hans bekerja dan mengetuk pintu.

 

"Ayo masuk."

 

Mendengar suara Hans, Rudger membuka pintu dan masuk ke dalam.

 

Hans sedang duduk di kursi bergulat dengan kertas.

 

"Kamu bekerja keras."

 

"Oh, oh? Saudara? Apa?" Kapan kamu sampai di sini?"

 

"Itu beberapa waktu yang lalu."

 

"Yah, jika kamu datang, kamu seharusnya memberitahuku bahwa kamu akan datang."

 

Rudger duduk di kursi yang cukup kosong.

 

Dia melirik pemandangan di dalam kamar Hans, dan matanya bersinar ketika dia menemukan sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

 

"Kamu burung gagak. Apakah Kamu punya yang baru?"

 

"Oh, orang itu?"

 

Hans berkata dengan santai, menatap gagak yang duduk diam di dekat jendela yang terbuka.

 

"Kemampuan Aku semakin kuat akhir-akhir ini. Dulu aku tidak bisa berbuat apa-apa selain tikus, tapi suatu hari seekor burung gagak tiba-tiba akan mendengarkanku."

 

"Itu masuk akal. Faktanya, gagak adalah hewan yang cerdas."

 

Gagak yang duduk tenang telah menatap Rudger sejak dia memasuki ruangan.

 

"Saudaraku, hati-hati. Dia cukup kejam, dan dia akan mematukmu dengan paruhnya jika kamu salah mendekatinya."

 

Setelah mendengar peringatan Hans, Rudger mengulurkan tangan ke gagak.

 

Burung gagak yang masih melebarkan sayapnya dan bergegas menuju Rudger.

 

Hans, yang menyaksikan adegan itu, terkejut dan mencoba meneriakkan sesuatu, tetapi begitu dia melihat gagak jatuh dengan lembut di punggung tangan Rudger, dia menutup mulutnya.

 

"...... Aku terkejut. Dia tidak mendekati orang asing seperti itu."

 

"Kamu terlihat tenang."

 

"Mungkin karena aku di depanmu."

 

Rudger membawa jarinya dan gagak itu mengusap kepalanya.

 

Untuk pria besar, dia memiliki banyak kelucuan.

 

"Hans."

 

"Ya, saudara."

 

"Orang ini bisa melihat ke dalam istana."


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar