I Got a Fake Job at Academy chapter 229 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 229 - Kebenaran yang Bengkok (1)

Setadel sakit kepala.

 

"John Doe, aku tidak tahu kamu adalah lelucon yang bagus sampai kamu meninggal. Sayang sekali. Aku berharap kita bisa lebih dekat."

 

[Apa yang kamu bicarakan?]]

 

"Apakah kamu berbicara dengan seseorang yang menyembunyikan identitasmu karena kamu adalah seorang penggemar? Dan Kamu dalam misi?"

 

[Tidak bisakah kita melakukan itu?] Dan dia bukan hanya orang yang menyembunyikan dirinya!]

 

kata John Doe dengan marah.

 

Setadel tercengang oleh respons emosional yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

 

'Enggak. Kalau dipikir-pikir, dia bukan orang biasa.'

 

Itu sebabnya John Doe tidak pernah ketahuan menyamar sebagai dirinya setelah dia meninggal.

 

Tentu saja, Zoro Order cepat memperhatikannya, tetapi yang mengejutkan, dia menganggap John Doe palsu senyata yang dia kira.

 

'Jika itu yang akan dikatakan Zero Order, Aku yakin dia bukan orang biasa.'

 

Bagaimana perilakunya di sinode pemilik?

 

Dia jelas palsu.

 

Itu akan menjadi pertama kalinya bertemu dengan First Order lainnya di tempat.

 

Tetapi pada pertemuan pertama, dia secara alami mengatur suasana hati terhadap siapa yang bahkan tidak dia kenal.

 

Bahkan Nikolai yang berhati hitam mendapat pukulan darinya dan mendapat tendangan darinya.

 

"...... Ya, John Doe. Aku akui Aku membuat slip lidah. Kamu pasti pria yang luar biasa."

 

[Aku paling menghormati Zero Order, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada orang yang sangat memikirkannya. Semua manusia lain adalah serangga yang menahanku, tapi dia berbeda]

 

"Oh iya. Kurasa aku tahu apa yang terjadi."

 

[Ngomong-ngomong, aku senang kamu ada di sini sekarang] Meskipun Aku tidak memiliki apa-apa selain jiwa, jika Kamu mengatakan yang sebenarnya kepada Zero Order, itu sudah cukup

 

sudut optik

 

Cetadel, mengenakan tudung berkerudung, tersenyum.

 

"Maaf, tapi aku tidak bisa melakukan itu."

 

[Apa?]

 

Sebelum Aku bisa merasakan sesuatu yang aneh dengan kata-kata itu, Setadel bergerak lebih dulu.

 

Ini berdering.

 

Pada saat yang sama ketika suara tetesan yang jelas terdengar, rantai perak mengikat jiwa John Dowd.

 

[Apa yang Kamu lakukan?] [Seta del!]

 

"Apa yang Kamu lakukan? Kamu menanyakan yang sudah jelas. Aku melakukan apa yang harus Aku lakukan."

 

[Apa?]

 

"Perintah Zero Order kepadaku adalah datang ke sini dan menemukanmu mati. Maksudku, dia tidak memberi perintah apa yang harus dilakukan setelah itu."

 

[Apa yang kamu bicarakan?]

 

"Aku tidak perlu menjelaskan alasannya. Sederhananya, itu saja. Maksudku, dia tidak membutuhkanmu lagi."

 

John Doe membuka lebar matanya.

 

Namun, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, jiwanya tidak bisa lepas dari rantai.

 

"Tidak ada gunanya melawan. Rantai yang mengikat jiwa tidak begitu mudah untuk dilepaskan."

 

[Setade El!]]

 

"Jhon Doe, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini. Istirahatlah yang baik sekarang."

 

Setadel mengguncang bel apa adanya.

 

Itu yang terakhir kali.

 

Rantai perak menghilang, begitu pula jiwa John Doe.

 

Begitu jiwanya menghilang, tubuh John Doe hancur dan tercerai-berai.

 

Setelah menyaksikan adegan itu sampai akhir, Setadel keluar dari gua.

 

Badai salju, yang telah berputar-putar, berhenti dan seberkas cahaya mengalir melalui celah-celah awan.

 

Apa pun Rudger Cellisi, keberadaannya tidak membahayakanku.'

 

Esmeralda, yang bersembunyi di Seola, kemungkinan besar telah ditangani olehnya.

 

Musuh adalah sekutunya sendiri.

 

"Tolong, pria tak dikenal."

 

Setadel bergumam sambil berjalan perlahan melewati salju.

 

"Tolong, bunuh Zero Order."

 

 

 

* * *

 

 

 

"Itu menggangguku. Itu benar-benar terjadi."

 

Nikolai, seorang pemuda yang duduk di dalam kantor yang mewah, bertepuk tangan di lengannya dengan tangan terlipat.

 

Dia mengingat sinode ordo beberapa waktu lalu.

 

Aib hari itu begitu tertanam dalam di benaknya sehingga Aku mencoba melupakannya.

 

Tetap saja, Aku tidak bisa menahan tinju Aku ketika Aku memikirkan penghinaan yang diderita John Dowd hari itu.

 

"Kenapa dia tidak mati? Apakah itu tidak cukup?"

 

Ketika John Doe naik kereta Maddo Engineering dari Kerajaan Utara ke Kekaisaran Pengasingan.

 

Nikolai memperhatikan informasi itu dan menyelinap tanpa ada yang tahu.

 

Tentara yang membebaskan

 

Aku membocorkan beberapa informasi kepada mereka.

 

Ada bangsawan di kereta sihir yang akan segera tiba, jadi singkirkan mereka semua.

 

Sementara itu, mata-mata ditanam untuk membantu pasukan pembebasan memasuki kereta dengan mudah.

 

Melalui serangan mendadak, Aku akan menyingkirkan John Dow, yang sudah lama mengganggu.

 

Namun rencananya gagal total.

 

John Doe tidak terbunuh, dan serangan kereta api tidak membuahkan hasil yang signifikan.

 

Bergabungnya Knights of Cold Steel seharusnya setelah semua insiden. Namun demikian, itu gagal. Apakah kaum Liberal jauh lebih tidak berguna daripada yang Aku kira?'

 

Itu tidak mungkin benar.

 

Berapa banyak penyihir yang kamu taruh di kereta?

 

Bahkan ada orang yang menggunakan stimulan untuk melakukan bom bunuh diri dengan melemparkan nyawanya.

 

Namun dia gagal membunuh John Dow.

 

Hanya ada satu alasan.

 

John Doe jauh lebih kuat dari yang Aku kira.'

 

Aku pikir dia adalah pria tingkat pertama hanya karena dia sedikit pandai menyamar.

 

John Doe sering menghindari pertempuran saat bertugas, dan dia telah menunjukkan kemampuannya hanya melawan orang-orang kecil yang pasti bisa menang bahkan jika mereka bertarung.

 

Setidaknya itulah yang telah dilakukan John Doe sejauh ini.

 

Nikolai memperhatikan di sana bahwa kekuatan fisik John Doe bukanlah apa-apa.

 

Dia mungkin ingin menyembunyikannya, tetapi matanya tidak bisa membodohinya.

 

"Jadi Aku akan mempersiapkan sebanyak mungkin dan menyingkirkannya secara tidak sengaja.'

 

John Doe belum mati.

 

Dia menyembunyikan keahliannya.

 

Aku pikir dia telah benar-benar siap, tetapi ini adalah kesalahan perhitungannya.

 

'Sejenis loach. Apakah semua gerakan yang telah Kamu tunjukkan sejauh ini untuk menipu orang lain?'

 

Aku tidak berpikir Aku akan menyembunyikan kekuatan Aku dengan sengaja dan mengungkapkannya hanya pada saat Aku benar-benar tidak dapat menahannya.

 

"Dan kecerdasan apa itu?"

 

Dia tahu fakta yang belum dia ketahui.

 

Selain itu, sejak John Doe memasuki Seola, tindakannya menjadi tidak dapat dibaca.

 

Seola melakukan pekerjaan yang layak sebagai guru, tapi hanya itu yang bisa diketahui Nikolai.

 

Apakah dia tidak tahu dari mulutnya bahwa dia telah menghapus lab cabang Leathervelk?

 

'Dan Aku tahu bahwa Casey Selmore mengejar Fajar kami. Apakah itu berarti kecerdasannya lebih unggul dariku?'

 

Aku tidak bisa mengakuinya.

 

Aku tidak ingin mengakui bahwa Aku tertinggal dalam informasi, jika tidak ada yang lain.

 

Kalau.

 

Jika itu sangat benar.

 

Aku harus membunuhnya.

 

Aku ingin membunuhnya sekarang, tapi .......'

 

Nikolai menggelengkan kepalanya.

 

'Aku tidak bisa melakukan itu sekarang. John Doe menyembunyikan kekuatannya. Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti hanya itu yang dia tunjukkan sekarang.'

 

Sebaliknya, mengingat penampilan yang ditunjukkan dalam sinode pemilik, pasti ada beberapa kartu tersembunyi lagi.

 

Sebaliknya, dia bisa saja bergerak dengan tergesa-gesa dan terperangkap oleh jebakan yang telah dia buat.

 

"Dia mungkin sedang menunggunya."

 

Nikolai, yang mengejar keselamatannya sendiri, memutuskan untuk segera melepaskan apa yang harus dilakukan dengan John Doe.

 

Tapi itu berarti bertahan dengan itu sekarang, tidak menyerah.

 

Kebencian hari itu masih melekat di lubuk hatinya.

 

Aku lebih suka senang. Tidak cukup bagiku untuk menghadapinya secara tidak langsung."

 

Pasti keren di dalam, tapi itu saja.

 

Terlalu berbelas kasih untuk meminjam tangan seseorang untuk melepaskannya, mengingat mereka telah dipukuli olehnya.

 

"John Doe, aku akan membunuhmu sendiri."

 

Peluang datang kapan saja.

 

Jadi sekarang mari kita lakukan apa yang harus kita lakukan sebagai eksekutif Black Dawn Society.

 

"Ini aku."

 

Ketika Nikolai memanggil, sebuah jawaban dikembalikan melalui bola kristal.

 

[Apakah Kamu memanggilku?] [ID Penggemar]

 

"Aku punya satu orang untuk ditangani."

 

[Siapa itu?] Aku akan segera mengurusnya.]

 

"Itu jawaban yang bagus. Tapi ini tidak akan semudah itu."

 

[Siapa yang kamu bicarakan?]]

 

"Kali ini, tujuan Aku adalah Casey Selmore. Dia adalah pengguna air elemen tunggal, dan penyihir yang dinamai oleh menara."

 

[Penyihir warna] Kamu pasti berada dalam banyak masalah. Baiklah. Aku akan siap sebelum Aku pindah.]

 

"Ya, karena aku bisa mempercayai keahlianmu."

 

Di akhir kalimat, tepat ketika Nikolai akan mengakhiri komunikasi, seorang bawahan memanggilnya segera di luar bola kristal.

 

[ID Penggemar] [Ada situasi yang perlu diceritakan.]

 

"Apa itu?"

 

[Itu.]

 

Bawahan, yang telah melaporkan sesuatu dengan segera, tiba-tiba ragu-ragu.

 

Nikolai menyipitkan matanya.

 

"Jangan ragu untuk mengatakannya. Aku akan membuat penilaian setelah aku mendengarnya."

 

[Yah, jangan kaget] Hanya beberapa hari yang lalu, cabang rahasia yang sedang dipersiapkan Nikolai menghilang.]

 

"...... Apa yang baru saja Kamu katakan?"

 

[Itu ...] ... Seluruh cabang menghilang.]

 

"Cabangnya menghilang? Tiba-tiba? Apakah itu mungkin?"

 

[Aku tidak tahu detailnya] Mempertimbangkan bahwa Aku kehilangan kontak denganmu , Aku pikir Aku telah kehilangan semua kontak.]

 

"...... Aku mengerti. Aku tidak bisa menahan apa yang sudah terjadi. Jaga apa yang diperintahkan untuk kamu lakukan dulu."

 

[Iya]

 

"Yah, semoga berhasil."

 

Setelah menyelesaikan komunikasi, Nikolai menghembuskan napas.

 

Dan dia menggelengkan kepalanya dengan kasar dengan tangannya seperti pas.

 

Apa yang terjadi?'

 

Cabang dari Black Dawn Society di bawah komandonya terbang menjauh?

 

Siapa yang menyingkirkannya?

 

"Tidak mungkin, John Dowoo?"

 

Satu-satunya kemungkinan adalah pekerjaannya.

 

Mengetahui kartu ini yang tidak diketahui orang lain, dan mengeluarkannya tanpa diketahui siapa pun.

 

Jhon Doe adalah satu-satunya yang bisa Aku pikirkan saat ini.

 

"John Doe! Dasar sialan!"

 

Tampaknya balas dendam akan memakan waktu sedikit lebih lama.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Apa itu?"

 

Setelah kembali dari Kamar Arkansas, Rudger, yang sedang mengatur kertasnya di kamarnya, mendongak.

 

"Siapa yang memanggilku?"

 

Melihat telinganya yang anehnya gatal, sepertinya orang lain memanggil namanya dengan cemas.

 

Tapi tidak ada beberapa orang seperti itu.

 

Ludger kembali menjalankan tesisnya.

 

"Oh, ngomong-ngomong."

 

Rudger mengingat apa yang telah dia lupakan tepat pada waktunya.

 

'Aku harus memperingatkanmu .'

 

Dia mengeluarkan kertas surat kosong.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar