I Got a Fake Job at Academy chapter 228 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

Chapter 228 - Raja Caroline (1)

"Apa yang membawamu ke sini?"

 

Suara Elisa tenggelam dengan dingin saat melihat Caroline.

 

Sampai sekarang, itu adalah reaksi alami karena mereka saling menatap di Grand Hall of Arkansas Chamber.

 

"Ayam. Elisa Willow."

 

Caroline mengerutkan kening secara terbuka pada Elisa yang berdiri di samping Rudger.

 

Dari sana, kepribadian mereka terungkap dengan jelas.

 

Elisa Willow, yang menjaga ekspresinya dan sopan bahkan ketika dia kesal dan tidak menyenangkan.

 

Caroline Monarch jujur dengan perasaannya, mengungkapkan ketidaksukaannya dengan pasti.

 

Kepribadian yang tidak pernah bisa dicampur seperti air dan minyak.

 

"Jawab aku."

 

"Itu bukan urusanmu."

 

"Kamu di sini untuk menemui Dr. Ludger, bukan? Maka tentu saja Aku terlibat. Dengan segala cara, itu adalah guru Se-One kami."

 

"Pengasuh seperti apa kamu?" Ini adalah penyalahgunaan kekuasaan untuk melangkah sejauh itu hanya karena Kamu benar-benar? Jangan menghalangi, menyingkir."

 

"Jika Kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan di sini. Tuan Ludger sibuk, dan dia tidak punya waktu untuk memberi kepada orang biadab sepertimu."

 

"Kamu tahu, aku selalu menyuruhmu untuk tidak memanggilku seperti itu."

 

Caroline berkobar mendengar kata biadab.

 

Hubungan buruk Caroline dan Elisa Willow lebih dalam dari yang Aku kira.

 

Hubungan keduanya telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun, di masa lalu.

 

Ketika keduanya adalah siswa di Akademi.

 

Caroline, yang selalu berisik, dan Elisa, yang selalu tenang, sering terikat untuk bertabrakan.

 

Selain itu, bakat mereka berada pada level yang hebat, sehingga orang-orang di sekitar mereka tanpa henti membandingkan mereka.

 

"Ya ampun. Apakah kamu dalam posisi untuk marah?"

 

"Tertawa."

 

"Tidakkah menurutmu tidak benar bahwa kamu datang menemui Tuan Ludger sejak awal?"

 

Elisa berkata sambil tersenyum.

 

Bukankah kamu menekan Ludger Celisi beberapa saat yang lalu?

 

Tetapi dalam kapasitas apa Kamu ingin berbicara dengan Ludger?

 

Caroline tidak bisa menahan diri untuk membantah ucapan itu, jadi dia menggigit bibirnya.

 

Saat itu, Rudger yang sedang menonton melangkah dan bertanya.

 

"Tuan Presiden, Kamu dapat melakukannya."

 

"Tuan Ludger?"

 

"Kamu adalah tamuku, jadi setidaknya aku akan mendengar kabar darimu."

 

Ketika Ludger berkata demikian, Elisa tidak melangkah lebih jauh.

 

"Tuan Raja Caroline."

 

"Kamu bisa memanggilku Caroline dengan nyaman."

 

"Apa yang ingin kamu katakan padaku?"

 

"Itu...."

 

Caroline ragu-ragu sejenak, tetapi segera menundukkan kepalanya ke Ludger.

 

"Aku menyesal."

 

Ludger memandang kata-kata permintaan maaf yang keluar dari mulutnya sebagai hal yang tidak terduga.

 

"Awalnya, Aku pikir Kamu adalah orang jahat."

 

"Aku tahu ini pertama kalinya aku melihat wajahmu."

 

"Itulah yang Aku katakan ...... Kedengarannya seperti alasan, tapi aku secara alami membenci bangsawan dan bangsawan berpangkat tinggi."

 

"Apa hubungannya denganku untuk membenci para bangsawan?"

 

"Ketika Aku pertama kali melihatmu , Aku pikir Kamu adalah seorang bangsawan di suatu tempat. Jadi Aku berakhir dengan permusuhan. Itu tidak seharusnya, dan ternyata tidak, tapi itu salahku karena pikiranku yang sempit."

 

"...... .

 

Aku pikir Kamu adalah seorang bangsawan. Jadi Aku memakai kacamata berwarna dari kesan pertama.

 

Dari sudut pandang Caroline, bangsawan tinggi dan bangsawan adalah manusia yang mencap segalanya dengan otoritas.

 

"Tidak sedikit penyihir yang menipu nama keluarga mereka. Jadi Aku menilai dia bukan dari nama atau nama keluarganya, tetapi dari perasaannya saat itu."

 

Kamu tidak bisa menilai dari penampilanmu.

 

Kedengarannya konyol, tetapi Rudger tidak membuat bantahan yang tepat.

 

Anehnya, Caroline melakukan segalanya dengan benar.

 

'Ini adalah ketegangan yang mirip dengan Casey Selmore.'

 

Aku seorang penyihir, tapi Aku tidak bisa mempercayainya.

 

Naluri dan indera lebih unggul dari intuisi dan nalar.

 

Aku tahu mengapa Elisa menyebutnya biadab.

 

"Bukankah Caroline punya kastil bernama Monarch?"

 

"Oh, kastil Raja ini. Itu bukan nama belakangku yang sebenarnya. Itu hanya tali untuk menjaga yang tidak patuh dari negara."

 

Caroline awalnya adalah orang biasa.

 

Negara memberikan kastil kepada Caroline, yang memiliki bakat magis yang sangat baik, sebagai bangsawan semu.

 

"Awalnya Aku tidak menyukainya, tetapi nama belakang setelah itu sangat membantuku. Hanya ada tiga huruf yang ditambahkan ke akhir nama, tetapi perawatan yang Kamu terima berubah. Aku menerimanya karena Aku pikir ada sesuatu yang bisa dimanfaatkan."

 

"Begitulah cara tentara bayaran dibuat."

 

"Ya, Raja tentara bayaran. Ini adalah unit tentara bayaran Aku sendiri yang dimodelkan setelah kastil ini."

 

Nama belakang yang diberikan hanya kepada mereka yang memegang posisi tinggi di masyarakat hanya digunakan untuk membuat tentara bayaran.

 

Itu adalah aib yang keterlaluan di mata bangsawan lain.

 

Ini bukan tindakan menciptakan Ksatria terhormat dengan kastil bangsawan, tetapi tindakan menodai reputasi menciptakan kelompok tentara bayaran yang tidak teratur.

 

Caroline dipermalukan karena apa yang seharusnya luhur di atas segalanya.

 

Kebencian Caroline terhadap pendirian itu berakar kuat.

 

"Tapi kamu berbeda. Dia tidak menunjukkan otoritas, dia tidak memperhatikan orang lain. Selain itu, Aku membuat penemuan hebat tanpa ragu-ragu."

 

Caroline tahu.

 

Rudger tidak harus menyerah karena dia didorong di punggungnya, dia membuat pilihan itu karena dia menginginkannya.

 

Tidak masalah jika dia benar-benar bangsawan senior dan kerajaan.

 

Keputusan pria ini untuk membuat pilihan yang paling mulia patut dihormati, terlepas dari statusnya.

 

"Sekali lagi Aku minta maaf. Maafkan aku."

 

Caroline meminta maaf terus terang karena dia tahu penilaiannya salah.

 

Elisa dengan sinis meletakkan kepalanya di atas kepala Caroline, membungkuk.

 

"Sangat nyaman. Kamu punya cukup waktu untuk menggigit, dan sekarang kamu mencoba menggigit permintaan maaf."

 

"...... .

 

Tidak ada yang bisa dikatakan di bagian itu, jadi Caroline tetap diam tanpa mengangkat kepalanya yang tertunduk.

 

Elisa mendecakkan lidahnya pada jawaban Caroline.

 

Tatapannya secara alami diarahkan pada Rudger.

 

Mata emas presiden bertanya apa yang harus dilakukan sekarang.

 

Apakah Kamu tiba-tiba meneruskannya kepadaku?

 

"Angkat kepalamu. Kelihatannya tidak bagus."

 

"Apakah Kamu menerima permintaan maafku?""

 

"Aku tidak melakukan apa pun untuk pantas mendapatkan permintaan maaf sejak awal. Hal yang sama berlaku untuk Caroline. Kamu tidak perlu merasa bersalah tentangku."

 

Caroline menatap Ludger, bertanya apa artinya.

 

"Arcain Chamber adalah tempat para penyihir menguji dan menemukan pengetahuan yang telah mereka asah. Ini adalah medan perang di mana konflik pendapat dapat terjadi, baik besar maupun kecil."

 

"Kamu ..."

 

"Aku telah mempertimbangkan seluruh situasi sejak Aku berada di tengah posisi. Apa yang dikatakan Caroline, waspada terhadapku, seharusnya dikatakan. Bahkan jika Ms. Caroline tidak melakukannya, orang lain pasti berpendapat sama."

 

"Tapi akulah yang melakukannya pada akhirnya. Dan Aku harus bertanggung jawab untuk itu. Aku tidak membutuhkanmu untuk menghiburku."

 

"Kalau begitu aku akan bertanya. Apakah Caroline merasa bersyukur atau kesal melihat matahari terbit di timur?"

 

Aku tidak berfikir demikian.

 

Karena itu sudah diberikan.

 

Tentu saja, tidak ada yang terganggu dengan apa yang terjadi, menanyakan alasannya.

 

"Hal yang sama berlaku untukmu . Seseorang membuat sanggahan, seseorang membuat poin yang masuk akal. Ini hanya masalah biasa, dan itu adalah sesuatu yang perlu terjadi."

 

"...... !

 

"Itu sebabnya Aku tidak peduli. Semua yang terjadi beberapa saat yang lalu, Aku membuangnya saat Aku pergi."

 

Sebaliknya, Rudger hanya berterima kasih kepada Caroline.

 

Itu adalah penyihir yang dipimpin oleh Caroline yang menekannya, yang awalnya akan mengungkapkannya.

 

Bahkan jika dia tidak bersungguh-sungguh, dia meletakkan piring seperti yang kami inginkan, jadi dalam hal hasil, dia menjadi penolong terbesar Rudger.

 

Namun, Caroline tidak tahu tentang ini.

 

Dia tersentuh oleh pengampunan mudah Rudger atas kekasarannya.

 

"Biasanya, jika itu adalah orang lain dalam situasi ini, mereka akan mencoba merobekku entah bagaimana. Kamu benar-benar pria yang hebat!"

 

"Itu juga evaluasi yang tidak pantas."

 

"Oke, aku tidak akan mengganggumu lagi. Tapi itu tidak sesuai dengan selera Aku untuk move on dalam hutang."

 

Caroline berkata begitu dan menyerahkan kartu nama kepada Rudger.

 

"Ini kartu namamu. Ini hanya untuk VIP khusus tentara bayaran Raja kita. Hubungi Aku kapan pun Kamu membutuhkan bantuan nanti. Aku yakin Aku akan dapat memenuhi permintaan apa pun."

 

"Ada permintaan?"

 

"Ya, Aku tidak berbicara omong kosong. Aku akan menerima permintaan apa pun."

 

"...... Begitu."

 

Dia tidak bisa menolak untuk memberikannya, jadi dia memasukkannya ke dalam sakunya.

 

Elisa, yang sedang menonton dari samping, tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar.

 

Caroline yang bangga itu memberimu kartu VIP tentara bayaran Raja?'

 

Ini adalah kartu nama yang bahkan Kaisar Kekaisaran Pengasingan tidak terima.

 

Aku mendengar bahwa ada begitu sedikit kartu nama yang Aku terima sejauh ini sehingga Aku bertanya-tanya apakah itu ada.

 

Aku baru saja menyaksikannya di depan mataku.

 

"Aku sudah selesai berbicara, jadi aku akan pergi sekarang. Mari kita bertemu lagi jika kita punya kesempatan! Dan Elisa! Kamu mengacaukannya! Aku melihat bahwa Kamu memiliki kerutan di sekitar matamu !"

 

Melihat punggung Caroline, yang menghilang seperti anak panah setelah mengatakan itu, Aku pikir Rudger adalah orang yang aneh.

 

Aku pikir Kamu akan berteman dengan kami dengan dalih permintaan maaf, tetapi Kamu hanya meminta maaf dan menghilang.

 

Sementara itu, Aku tidak lupa mengucapkan sepatah kata pun kepada Elisa.

 

Elisa menekan dahinya dengan ujung jarinya seolah-olah dia lelah.

 

"Apakah itu kepribadianmu?"

 

"Ha. Ya. Tidak terduga dan tidak dapat diprediksi, dan ketika Kamu terlibat, Kamu lelah. Dia benar-benar gangguan."

 

"Aku pikir itu cukup tinggi untuk itu."

 

"Tidak peduli apa yang dikatakan siapa pun, Caroline juga seorang penyihir tingkat enam. Dia adalah saingan Aku ketika Aku masih di sekolah."

 

"Maksudmu hari-hari sekolahmu?"

 

"Iya. Oh, Kamu tidak mengenal Dr. Ludger? Aku dan Caroline. Keduanya merupakan lulusan Sewoon. Dan kami telah bertemu satu sama lain sejak kami masih di sekolah."

 

Aku adalah saingan di sekolah.

 

Bahkan jika Kamu bertengkar satu sama lain setiap kali Kamu bertemu, apakah maksudmu kamu saling mengakui di dalam?

 

Rudger tiba-tiba punya ide gila.

 

Tunggu. Kamu telah menjadi saingan sejak masa sekolahmu ?

 

Caroline Monarch, tidak seperti penampilannya saat remaja, mengatakan dia berusia di atas 30 tahun.'

 

Itu berarti bahwa Presiden Elisa .......

 

"Tuan Ludger?"

 

Ketika Elisa memanggil namanya, Rudger ketakutan tanpa menyadarinya.

 

Itu bukan Tuan Ludger seperti biasa, dan fakta bahwa dia memiliki benih setelah namanya dengan jelas menunjukkan bahwa dia sedang tidak dalam suasana hati yang buruk.

 

"Ya pak."

 

"Tidak lebih dari itu, oke?"

 

"...... .

 

Alih-alih menjawab, Rudger mengangguk pelan.

 

Itu sudah cukup bagi Elisa.

 

 

 

* * *

 

 

 

Pegunungan Aret Putih, yang melintasi antara Kerajaan Utah dan Kekaisaran Pengasingan.

 

Tebing menyusut dan lapisan es yang tidak mencair.

 

Lingkungan alam yang keras kurang dari sebulan lamanya setahun ketika matahari dapat dilihat karena badai salju yang selalu berputar.

 

Setadel Black Dawn Society berjalan sendirian melalui Pegunungan Aret tanpa perlindungan dingin.

 

Mengenakan jubah hitam, sedikit terpengaruh oleh badai salju, dia segera berhenti.

 

Wah!

 

Ketika Aku melihat ke atas, Aku masih mengalami badai salju yang kuat.

 

Dia berdiri di ngarai yang dalam di antara pegunungan.

 

Itu adalah dasar dari tebing curam.

 

Setadel mengulurkan tangan dan membawanya ke salju.

 

Aku datang untuk mencari seseorang, tetapi tidak ada tanda-tanda salju.

 

Bahkan jejak kaki yang dia ciptakan akan terhapus oleh salju yang turun setelah 10 menit.

 

Selain itu, tidak mungkin jejak usia berbulan-bulan dapat ditemukan dengan mata telanjang.

 

Setadel memilih cara yang berbeda sebagai gantinya.

 

Mengambil lonceng emas kecil dari sakunya, dia mengguncangnya dengan ringan.

 

Ini berdering.

 

Suara badai salju berkurang dengan bel yang jelas.

 

Energi keputihan muncul dari salju dan terbang ke satu arah.

 

"Itu saja."

 

Setadel berjalan ke arah energinya.

 

Segera dia bisa menemukan sebuah gua di bawah tebing.

 

Setadel memasuki gua tanpa ragu-ragu.

 

Gua itu dingin dan dingin.

 

Dan ada jejak samar tapi berlama-lama dari seseorang yang masih hidup.

 

gua grooving

 

Ketika mencapai akhir, Setadel dapat ditemukan.

 

Gambar seorang pria berbaring di tubuh yang dingin.

 

Semua yang tersebar di sekitar adalah kayu bakar dan abu yang terbakar.

 

"John Doe. Apakah dia jatuh dari tebing itu dan tidak langsung mati?"

 

Namun, tidak ada cara yang tepat untuk meminta bantuan, dan John Doe, yang tinggal di gua, akhirnya meninggal.

 

Ini adalah lingkungan berbahaya di mana makanan tidak tersedia.

 

Bahkan melihat tubuhnya, ada banyak luka di sana-sini.

 

Bagaimanapun, dia tidak bisa bertahan dan mati kelaparan.

 

John Doe asli yang seharusnya menyusup ke Sewoon.

 

Meski terlihat tewas, Setadel tak heran.

 

Dia mengeluarkan lonceng emas yang baru saja dia gunakan.

 

Ini berdering.

 

"Buka matamu, jiwa yang sedang tidur. Angkat kepalamu dan keluarkan suaramu."

 

Ini berdering.

 

Saat dia mengguncang bel sekali lagi, tubuh John Dowd yang mati menggeliat sekali, dan kemudian aliran udara putih mengalir di atas kepalanya.

 

Itu, yang juga asap, dithered dan kemudian mengambil bentuk John Dowd.

 

[Dimana mereka?]

 

"John Doe. Apakah Kamu tahu siapa aku?"

 

[Seta del. Deputi Zero Order]

 

"Kamu mengingatnya dengan baik."

 

[Mengapa Aku di sini?] Tidak, lebih dari itu, mengapa Kamu ada di sini .......]

 

Tidak ada lagi gosip yang membosankan. Aku akan langsung ke intinya. John Doe, kamu sudah mati."

 

[Aku mati?]

 

Jiwa John Dowd sepertinya masih belum memahami situasinya.

 

"Mungkin karena Aku baru saja melakukan program, tetapi Aku tidak ingat dengan jelas. Yohanes Doe. Apa tujuanmu ? Pikirkan tentang itu."

 

[Tujuanku. Ini untuk menyusup ke Akademi seperti yang diperintahkan oleh Zero Order. Untuk itu, ia berperan sebagai Rudger Cellisi. Ya, Aku ingat sekarang.]

 

"Apa yang terjadi setelah itu?"

 

[Naik kereta ajaib, berbicara dengan penumpang yang naik kereta bersamanya] ... Dan sesuatu terjadi. Teror. Itu adalah teror kereta api. Segera setelah Aku mencoba menaklukkan salah satu perampok dan bertanya siapa itu, dia meledakkan dirinya sendiri .......]

 

"Begitu. Aku mengerti. Kamu belum siap, tapi kamu terpental dari kereta ajaib."

 

[Tepat sebelum jatuh entah bagaimana, dia menyebarkan bahan bantalan dengan sihir angin untuk menghindari tabrakan, tetapi terluka parah oleh dampak ledakan. [Lingkungannya tidak bagus, jadi dia pergi ke gua ini mencari tempat yang aman]]

 

"Kamu tidak perlu khawatir. Ada seseorang yang dapat melakukan misi atas namamu ."

 

[Siapa itu?]

 

"Lebih dari itu, John Doe. Tahukah Kamu bahwa? Siapa penumpang di kereta bersamamu."

 

[Seorang penumpang?]

 

"Bukankah kamu baru saja mengatakan itu? Aku berbicara dengan seorang penumpang di kereta teknik kuda."

 

[Oh iya. Itulah yang terjadi]]

 

Suara John Doe menjadi lebih jelas seolah-olah kenangan saat itu akan kembali.

 

Setadel menyipitkan matanya dengan jubah itu.

 

"Ada yang salah. Jika itu kamu, Aku tidak akan memiliki percakapan yang berantakan. Kamu hanya berbicara dengan penumpang biasa?

 

[Hanya penumpang reguler?] Tidak. Dia tidak pernah menjadi pria biasa

 

"Dia bukan orang biasa"

 

[Iya. Aku bisa tahu. Dia menyembunyikan penampilan dan identitasnya, tetapi Aku bisa melihatnya sekilas. Siapa dia.]

 

"Siapa dia?"

 

[Seseorang yang berkeliaran di sekitar benua mengenakan topeng] bayangan tanpa bayangan Tapi tidak ada topeng yang mempengaruhi dunia.]

 

tanya Setadel.

 

"Kamu berbicara dengan orang yang mencurigakan meskipun kamu tahu dia bersamamu? Mengapa demikian?"

 

John Doe, yang tidak pernah berhenti menjawab, tutup mulut.

 

Setardel menunjukkan kejengkelannya.

 

"John Doe, jawab aku. Apa yang kamu sembunyikan sekarang?"

 

[Itu ...]

 

"Kamu tidak bisa menolak perintahku. Jiwamu telah menjawab panggilanku. Pemilik percakapan ini adalah aku. Jadi silakan dan jawab. Mengapa Kamu menghubunginya? Apa tujuanmu?"

 

Atas desakan Setadel, John Doe akhirnya tidak tahan dan berbicara.

 

[Itu karena aku ... Aku menghormatinya]]

 

"...... .

 

[... Aku adalah seorang pengagumnya]

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar