I Got a Fake Job at Academy chapter 227 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 227 - Kamar Misterius (3)

Perhatian para penyihir terfokus pada Clinton.

 

Clinton adalah penyihir paling terkenal di sini.

 

Lebih dari seribu argumen antusias penyihir lebih ringan dari bulu di depan kata-katanya.

 

Itu sebabnya semua orang ingin Clinton memerintah.

 

Untuk Rudger, pikirnya sambil melihat sandiwara itu.

 

"Aku tidak peduli, mereka semua mencoba membuat keputusan sendiri. Apakah ini yang perlu kamu lakukan dengan lampu Seola di punggungmu?"

 

Aku pikir itu akan diperiksa sampai batas tertentu, tetapi Aku tidak berharap mendengar bahwa informasi itu harus dibuka secara paksa.

 

"Kupikir para penyihir akan sedikit lebih lembut, seperti kursinya.'

 

Dengan kata lain, begitulah semua penyihir menarik perhatian.

 

Jika Kamu harus menyalahkannya, Kamu harus menyalahkan hasil penelitianmu .

 

Aku agak senang Aku seorang guru. Jika Kamu adalah penyihir pengembara tanpa backbencher, Kamu akan kehilangan segalanya di sini dan mati di jalanan.'

 

Dia bilang dia terhindar dari yang terburuk, tetapi itu tidak berarti bahwa situasinya baik-baik saja sekarang.

 

Aku penuh dengan pikiran untuk menekan orang-orang serakah untuk memuntahkan informasi entah bagaimana.

 

Dan sekarang.

 

Apa yang dikatakan Clinton menentukan perawatannya.

 

"Baiklah. Setiap orang memiliki terlalu banyak harapan untuk lelaki tua ini. Tetapi kedua belah pihak memiliki sudut pandang yang baik untuk membuat kesimpulan yang tergesa-gesa."

 

Jadi, lanjut Clinton.

 

"Aku akan tetap netral. Tidak baik mengubah kesimpulan tergantung pada pilihanku. Apakah karena Aku sudah tua? Aku tidak termotivasi. Motivasi. Yang penting adalah pendapat promotor penelitian yang diperhitungkan."

 

Clinton menyatakan netralitas dengan dalih bahwa dia sudah tua.

 

Di satu sisi, itu beruntung, dan sebaliknya, itu membuat frustrasi bahwa keputusan itu tidak dibuat.

 

Tapi Clinton tidak berhenti menatap Ludger ketika dia mengatakan itu.

 

Aku bisa merasakan antisipasi aneh dari mata itu.

 

Rudger memperhatikan apa yang diinginkannya.

 

Kamu menyuruh Aku untuk mengurusnya.'

 

Di luar sosok yang baik hati itu cukup menghitung di dalam.

 

Itu sebabnya dia ditunjuk sebagai penyihir kekaisaran.

 

Keterampilan adalah keterampilan, tetapi Kamu tidak dapat naik dalam posisi seperti itu tanpa dunia.

 

Rudger tertawa dalam hati.

 

"Kamu orang tua yang nakal."

 

Bagaimanapun, dialah yang harus menetap di sini.

 

Itu diserahkan kepada Aku seperti izin.

 

Rudger menyukai cara ini.

 

Bukan sifatnya membiarkan seseorang memilih seperti apa perawatannya nantinya.

 

Dalam hidupnyalah dia membuat keputusan apa pun.

 

"Aku telah mendengar banyak pendapat orang."

 

Ketika Rudger membuka mulutnya, semua penyihir yang mulai berdebat dengan keras kembali diam.

 

"Aku tidak pernah berpikir penelitian Aku akan menjadi buah bibir begitu banyak orang. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas perhatianmu ."

 

"Apa?"

 

"Apa yang kamu lakukan?"

 

Sebaliknya, reaksi mencurigakan keluar satu per satu, karena tampaknya aneh bagi pihak ini untuk berbicara dengan bangga.

 

"Tapi penelitian ini sepenuhnya terserahku. Aku tidak senang orang lain memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya di depanku."

 

Penonton sangat tersentuh oleh kata-kata itu.

 

Seseorang bertanya apa artinya itu.

 

Orang lain mengatakan itu diberikan.

 

Gangguan menyebar seperti lingkaran konsentris, dan segera berkumpul lagi.

 

Dan di tengah berdiri Ludger.

 

"Tidak peduli apa yang disimpulkan semua orang di sini, pilihan Aku akan tetap tidak berubah."

 

Dengan suara tegas itu, August bertanya, menyipitkan mata.

 

"Itu berarti Dr. Ludger Celish. Apakah Kamu mengatakan Kamu tidak akan merilis hasil penelitian ini?"

 

"Kamu akan mengambil semua isinya sendiri?"

 

Caroline bahkan menatap Ludger dengan binar di sumbunya.

 

"Kalau begitu aku akan bertanya. Jika Aku merilis ini, apakah ada manfaatnya bagiku?"

 

"...... Kamu telah membuat cukup banyak penemuan. Kehormatan apa lagi yang ada di sana?"

 

Auguste, yang mengatakan demikian, menambahkan komentar balasan dengan tergesa-gesa.

 

"...... Tentu saja, jika Kamu membuat pilihan besar, kami akan memberi Kamu hadiah yang sesuai."

 

"Hadiahnya tidak akan berani mendekati nilai penemuanku."

 

Itu sombong, tetapi Auguste tidak menyangkalnya.

 

"Lalu apa yang kamu pikirkan?"

 

"Sulit untuk mengatakan apa pun di sini karena Aku tidak berpikir Aku akan dipaksa untuk mengambil penelitianku."

 

Auguste mengerutkan kening mendengar komentar itu.

 

Rudger terang-terangan mengimbau bahwa sisi ini buruk.

 

Tentu saja, Kamu benar.

 

Pengungkapan penelitian secara paksa adalah ide totaliter.

 

Namun, ketika tindakan seperti itu diberikan pengubah untuk kebaikan bersama, ceritanya berubah kemudian.

 

"Ini adalah jalan untuk semua orang."

 

Sesuatu untuk semua orang.

 

Di mana kata membenarkan tindakan ini sebanyak itu?

 

Rudger tertawa dalam hati mendengar kata-kata Auguste seperti itu.

 

Jika ada banyak pendapat yang bertentangan, pendapat yang berlaku adalah bahwa itu harus dipublikasikan, bahkan tidak setengah, mengingat suasana Kamar Arkansas.

 

Presiden Elisa, yang berusaha mencegahnya entah bagaimana, juga cukup gugup tentang suasana yang tidak terduga.

 

"Atau, Dr. Ludger Celish, apakah Kamu berniat menolak kebaikan bersama?"

 

"Kalau begitu aku akan bertanya. Tuhan Auguste. Menurutmu jawaban seperti apa yang akan kuberikan di sini?"

 

Rudger bertanya, menatap Auguste dengan tatapan tak tergoyahkan.

 

Auguste diam ketika ditanya.

 

Jawaban apa yang menurut Aku akan Aku berikan?

 

Seorang penyihir biasa akan dipaksa untuk melihat sekeliling dan mengatakan ya.

 

Tapi Rudger malah bertanya di sana, 'Menurutmu apa yang akan aku lakukan?'

 

Biasanya, Aku tidak punya pilihan selain berpikir bahwa dia akan menolak jika Aku mengatakan itu.

 

Mata Ludger berkisar dari Auguste hingga Caroline hingga Royna.

 

"Katakan padaku. Menurutmu apa yang akan kukatakan?"

 

Semua orang terdiam mendengar kata-kata itu.

 

Wajah orang-orang di atas meja mengeras dengan mengerikan.

 

Menelan.

 

Seseorang menelan ludahnya.

 

Sikap pantang menyerah Rudger sepertinya mengatakan bahwa dia akan bertarung kapan saja.

 

Tidak mau. Apakah Kamu mencoba melakukannya? Di depan semua orang?

 

Kamu tidak akan beranjak dari pendapatmu ?

 

Kamu gila, Kamu gila.

 

Terkejut, diantisipasi, gugup.

 

August membuka mulutnya dalam kekacauan emosi yang campur aduk.

 

"Itu berarti kamu akan menolak permintaan itu sampai akhir?"

 

"Tolak permintaan itu?"

 

Rudger menggelengkan kepalanya mendengar ucapan itu.

 

Pelan-pelan.

 

Sehingga semua orang bisa melihat diri mereka sendiri.

 

"Sebaliknya."

 

"Apa?"

 

"Aku tidak tahu mengapa Kamu mengatakan itu, tetapi Aku tidak akan mengatakannya dua kali, jadi tolong dengarkan baik-baik."

 

"Apa yang kamu bicarakan?...."

 

"Aku akan merilis datanya."

 

Begitu mereka mendengarnya, orang-orang di tempat kejadian tidak mengerti apa yang dikatakan Rudger.

 

Dan setelah sekitar tiga detik.

 

Kejutan besar memenuhi Kamar Arkansas.

 

"Pilihan ini tidak dipaksakan oleh siapa pun, ini pendapatku, jadi konsekuensi dan tanggung jawab semuanya adalah milikku."

 

Ini bukan suatu kehormatan yang kalian lemparkan seperti kebaikan, tetapi suatu kehormatan yang Aku menangkan.

 

Itu tidak diambil oleh paksaanmu, tetapi itu adalah belas kasihanku.

 

Semua pilihan adalah.

 

Itu hanya milikku.

 

"......  Apa itu, kamu. Apakah kamu serius?"

 

Caroline bertanya dengan mata terbuka lebar.

 

Masih ada rasa ketidakpercayaan yang mendalam di matanya.

 

"Iya. Bukankah kamu menekanku untuk ini?"

 

"Tidak, itu ...... Tidak, tidak."

 

Meski begitu, Aku tidak tahu Aku akan mengatakan ya dengan mudah.

 

Bukankah sepertinya Kamu bertekad untuk melawan beberapa saat yang lalu?

 

Mengapa Kamu tiba-tiba mengubah sikapmu ?

 

Auguste, Caroline dan Royna, yang bersikeras mengungkapkan informasi itu, juga merasa malu.

 

Itu adalah satu hal yang orang lain yang mencoba melindunginya juga merasa malu.

 

"Benarkah? Kamu akan mengungkapkannya?"

 

"Kamu bilang kamu akan melakukannya, jadi kamu akan melakukannya

 

"Ini gila. Aku tidak percaya Aku berbagi informasi hebat itu dengan semua orang. Aku tidak akan melakukannya jika aku jadi kamu."

 

dengan suara nyaring

 

Satu-satunya hal yang tetap tenang adalah para penyihir ganja, Clinton, di tengah keributan emosi yang ajaib.

 

Dia menahan keinginannya untuk tertawa terbahak-bahak.

 

'Ha ha ha. Kamu telah ditipu. Aku mengalami masa-masa sulit.'

 

Clinton memperhatikan apa yang dipikirkan Rudger saat dia mengungkitnya.

 

"Aku akan mengungkapkannya sejak awal.'

 

Para penyihir yang berkumpul di sini tidak bisa melupakan keterkejutannya begitu mereka melihat hasil penelitian Ludger.

 

Selain itu, Aku pikir Rudger secara alami menyembunyikan informasi karena dia hanya mengatakan hasilnya dan dengan sengaja menghancurkan proses yang paling penting.

 

Faktanya, Ludger konsisten dengan sikapnya yang tidak pernah membungkuk.

 

Kemudian dia tiba-tiba berkata dia akan mengungkapkan informasi itu.

 

"Ini untuk kepentingan umum, jadi Kamar Arkansas tidak perlu memberikan kompensasi."

 

"...... Apakah Kamu benar-benar mengatakan Kamu tidak membutuhkannya?"

 

"Ini sepenuhnya pilihan Aku sendiri, bukan intimidasi atau paksaan seseorang. Bagaimana Aku bisa dibayar untuk melakukan pekerjaan dengan baik?"

 

Jadi lihat semuanya.

 

Rudger berkata begitu dan membuat huruf di udara dengan mana.

 

"Ini adalah cara kamu ingin membuat peluru ajaib."

 

Dan saat dia melihatnya, August menyadari ada yang tidak beres.

 

'Oh, tidak! Aku telah ditipu

 

Tujuan August menekan Rudger adalah untuk mencegahnya memonopoli informasi penting.

 

Dan jika dia membuat pilihan untuk mengungkapkannya, dia akan secara wajar mengkonsiliasinya dan mengambil informasi dari menara lama terlebih dahulu.

 

Organisasi lain tidak hanya akan bermain-main, tetapi itu juga tidak masalah.

 

Itu karena pertarungan faksi yang telah menjadi tetap menjadi lebih banyak.

 

Tapi Rudger tiba-tiba mengungkapkannya kepada semua orang di sini.

 

Untuk semua lebih dari 5.000 penyihir.

 

Para penyihir di antara penonton terbelalak tetapi tidak berhenti menuliskan resep Rudger.

 

'Ini tak terbendung.'

 

Meskipun kami telah mencapai tujuan yang diinginkan untuk tidak membuat satu individu memonopolinya.

 

Tujuan selanjutnya digagalkan oleh tindakan tak terduga Rudger.

 

Dari lebih dari 5.000 penyihir yang berkumpul, berapa banyak penyihir independen yang bukan milik?

 

Sekarang setelah mereka semua mengetahui informasi ini, anjing dan sapi akan menyadari keberadaan penghambat tenaga kuda besok.

 

Yang lama atau yang baru, atau asosiasi sekolah.

 

Kesempatan mereka untuk melangkah sama baiknya dengan pergi.

 

Dan pada saat yang sama, semua orang akan memuji nama Rudger.

 

"Tidak mungkin. Kamu bertujuan untuk ini?"

 

Jika kami tidak dapat mencegah pengungkapan informasi, kami lebih suka membuat semua orang tahu.

 

"Aku pikir Kamu memeriksa semuanya, jadi Aku akan menghapusnya sekarang."

 

Rudger mengambil mana dan menghapus surat-surat itu.

 

Tidak ada yang kecewa.

 

Orang yang akan menontonnya.

 

"Meskipun Aku telah bekerja keras untuk mencari tahu selama bertahun-tahun, Aku bersedia mengorbankan diri Aku untuk kemajuan dunia sihir dan untuk junior Aku yang akan belajar sihir mulai sekarang."

 

Penonton bertepuk tangan dan berteriak pada kata-kata yang bergumam dengan tenang.

 

"Ya Tuhan. Aku tidak percaya Aku akan memberikan ini kepada semua orang."

 

"Tidak akan mudah untuk membuat resolusi ini, tapi itu hanya orang suci yang hidup!"

 

"Ludger Celish! Ludger Celish!"

 

Beberapa bahkan meneteskan air mata, mengatakan mereka tersentuh.

 

Sama halnya dengan Caroline yang duduk di sebelah Agustus.

 

"Orang itu pria yang baik, bukan?" Aku bahkan tidak tahu itu ......."

 

Bahkan Caroline, yang awalnya mencurigai Rudger, sudah jatuh cinta pada trik Rudger.

 

Agustus akhirnya sadar.

 

Meskipun dia kehilangan apa yang ada di tangannya, pemenang kursi ini adalah Rudd.

 

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang ke sini hari ini, dan Aku ingin mengucapkan selamat tinggal."

 

Ludger membungkuk dengan sangat sopan.

 

Sorotan yang mengalir dari langit-langit tiba-tiba padam.

 

Presentasi akademik reguler di Kamar Arkansas berakhir.

 

Tetapi meskipun semuanya sudah berakhir, tidak ada penyihir yang berdiri.

 

Masih ada perasaan yang tersisa di hati mereka.

 

 

 

* * *

 

 

 

Setelah meninggalkan presentasi, Rudger bergabung dengan presiden dan berjalan menyusuri aula.

 

Presiden bertanya pada Ludger.

 

"Mengapa Kamu melakukan itu?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Mengungkapkan informasi. Kamu tidak harus melakukannya. Bisakah kamu melakukannya secara spontan?"

 

"Aku tidak dadakan. Mereka semua punya ide sendiri."

 

"Kamu berpikir untuk membuang semua manfaat sejak awal?"

 

"Bagaimanapun, informasi akan dirilis cepat atau lambat. Dan manfaat yang dapat Kamu ambil sementara itu, mereka tidak terlalu besar. Sebaliknya, itu melawan kami, dan kami berada dalam situasi, tetapi kami terisolasi."

 

"...... Nah, bahan-bahan yang masuk ke penghambat mana sangat umum dan Kamu dapat dengan mudah mendapatkannya."

 

"Harga bahan akan melonjak dalam waktu dekat, tetapi pada akhirnya kami akan mengetahuinya. Penyihir muda adalah satu-satunya yang melihat efek peluru ajaib. Ini bukan permintaan yang besar dibandingkan dengan penawaran."

 

Presiden Elisa agak yakin.

 

"Tapi kamu seharusnya memberitahuku sedikit. Tahukah kamu betapa terkejutnya aku?"

 

"Maaf jika Aku mengejutkanmu . Tapi tidak ada yang harus tahu ini. Kami perlu menjaga atmosfer tetap berjalan."

 

Awalnya, itu datang jauh lebih besar untuk diberikan ketika Kamu tidak berpikir Kamu akan memberikannya, daripada memberikannya secara halus.

 

Untuk melakukannya, perlu untuk bertindak dengan sempurna, dan bahkan menipu sekutu kita.

 

Elisa menggerutu dengan nada cemberut.

 

"Dorongan dan tarikan telah memenangkan hati banyak orang Apakah Kamu tahu jika itu surat?"

 

"Aku tidak peduli tentang itu, jadi Aku tidak tahu."

 

"Oh, jangan bicara. Meski begitu, sayang sekali. Ini menyegarkan, tapi agak mengecewakan. Berapa banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari itu?"

 

"Kamu tidak perlu khawatir."

 

"Mengapa?"

 

"Bahkan jika mereka tahu cara membuat inhibitor, mereka tidak akan mendapatkan hasil yang mereka inginkan."

 

"Apa artinya itu?"

 

"Hanya karena kamu tahu bahan-bahannya dan kombinasinya tidak berarti kamu bisa membuatnya."

 

Sekarang mereka akan bersemangat dan mencoba membuat peluru ajaib entah bagaimana, tetapi mereka akan segera menyadarinya.

 

Bahwa sesuatu yang penting hilang dalam proses pembuatan penghambat mana.

 

"Sekali lagi, kamu tidak perlu khawatir."

 

"Aku tidak akan melakukannya, tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya karena orang lain."

 

"Begitu, tapi kita harus menyapa tamu kita dulu."

 

"Pelanggan?"

 

Baru kemudian Elisa menyadari bahwa seseorang menghalangi jalan mereka.

 

Raja Caroline.

 

Ekspresi Elisa di wajahnya menjadi dingin ketika dia mengenalinya.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


 

Related Posts

Posting Komentar