I Got a Fake Job at Academy chapter 231 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 231 - Jejak Api (1)

Hans tidak mencoba menanggapi kata-kata Rudger, tetapi kemudian menganggukkan kepalanya. "tentunya. Aku akan lebih nyaman dengan gagak terbang daripada tikus yang merangkak di tanah." "Tidak ada yang akan waspada terhadap burung."

 

Rudger dengan lembut membelai kepala gagak itu. Gagak membuka paruhnya dan berkokok dan menangis. Itu berarti merasa baik.

 

"Jika kita bekerja dengan Sedina, kita akan dapat menemukan lokasi Relic dengan cepat." "Kek. Bagaimana dengan anak kecil itu?"

 

"Mengapa. apakah kamu tidak menyukainya?" "Tidak, aku tidak membencinya ... ...."

 

"Anak malang. Dia tidak punya tempat untuk bersandar, bahkan menempel padaku, yang mungkin membunuhnya. Dia sangat putus asa."

 

 

 

Hans menghela nafas mendengar kata-kata Rudger.

 

 

 

"Oke. Oke, jadi berhentilah bicara. kamu tahu aku lemah dan kamu melakukannya dengan sengaja? Aku akan melakukan apa yang kamu katakan padaku, jadi lakukan saja."

"Iya. Karena kamu senior, kamu memberi contoh sebagai senior."

 

 

 

Namun, ketika dia memujinya sebagai senior, Hans merasa lebih nyaman. Setidaknya, tampaknya Rudger menyadari bahwa ini lebih tinggi.

 

"Bagaimana jika kita menentukan lokasi relik itu? Maukah kamu mencurinya?" "Menurutmu bagaimana itu harus dilakukan?"

 

"Apakah kamu tidak mencoba menggunakan identitas itu?"

 

 

 

"Maksudmu Arsene Lupin? Jika kamu merampok Istana Kekaisaran dengan identitas itu, itu akan sangat berisik. Tapi aku akan membiarkannya sebagai upaya terakhir."

 


"Ini pilihan terakhir. Tidak bisakah kita langsung masuk ke bayang-bayang?"

 

 

Faktanya, dalam gerakan luar angkasa melalui bayangan itulah Rudger menunjukkan gerakan yang berubah-ubah.

 

 

 

"Tidak mudah digunakan. Jika koordinatnya tidak dikenali dengan benar, itu mungkin pergi ke bawah tanah."

 

 

 

"Itu dia, tidak apa-apa bagiku dan bocah lelaki itu untuk mengkonfirmasi."

 

 

 

"Dan ada lebih banyak masalah. Keluarga kekaisaran adalah tempat yang penuh dengan batas-batas paling ketat di dalam kekaisaran. Terutama tempat-tempat penting seperti itu dicat dengan semua jenis perlindungan magis. Teknik melewati bayang-bayang juga baru, tetapi pada akhirnya itu adalah sihir. Jika ada rintangan di tengah, itu menjadi berbahaya."

 

 

 

"Maksudku, syaratnya sangat ketat. Heck, tidak masuk akal jika tingkat sihir itu tidak ada bahkan dalam kondisi itu. Tidak, itu tidak masuk akal bahkan sekarang, bukan?"

"Itu sebabnya. Untuk mencuri, kamu harus menghapus semua sihir pelindung, tapi itu terlalu memakan waktu."

 

 

 

"Aku tidak punya pilihan selain memilih cara lain." Hans mengangguk seolah dia mengerti sekarang.

 

Tentu saja, ada satu hal lagi yang tidak dikatakan Rudger di sana.

 

 

 

'Jika kamu merampok keluarga kekaisaran dengan Arsene Lupin, kamu mungkin benar-benar mati oleh wanita itu kali ini.'

 

 

 

Komandan Ksatria Crawler Ksatria Terina Ryanhowl.

 

 

 

Teriakan singa yang memerintahkan perlindungan kekaisaran.

 

 

 

Dia juga seorang ksatria hebat di masa lalu, tetapi sekarang dia telah melampaui status seorang master, dia adalah target yang harus dihindari.

 

 

 

"Lebih dari itu, saudaraku. Kapan kamu akan mengunjungi ibu kota?" "Ada satu cerita baru-baru ini tentang itu."

 

"cerita?"

 

 

 

"Mereka bilang mereka merencanakan kunjungan lapangan di Seorn." Hans bingung, lalu mengangguk seolah dia mengerti.

 

"ah. Tapi. Bahkan siswa memiliki masalah dengan dikurung di akademi sepanjang waktu."

"Benar. Bahkan sekarang, siswa menyelesaikan berbagai tugas di Leathervelk melalui dewan komisioning, tetapi itu tidak cukup."

 

 

 

Penyihir pada dasarnya adalah orang-orang yang tinggal di sudut kamar mereka dan membenamkan diri dalam penelitian mereka.

 

 

 

Itu seperti itu di masa lalu, tetapi menjadi jauh lebih serius akhir-akhir ini.

 

 

 

Seorn prihatin tentang itu, jadi dia menciptakan kurikulum pendidikan yang keluar secara berkala, dan kunjungan lapangan adalah salah satunya.

 

 

 

"Imperial Magical Society dan sekolah-sekolah yang mendukung Theorn. Berkolaborasi dengan mereka memperkenalkan siswa kepada mereka, mengobrol dan menjelajahi kota."

 

 

 

"Pernahkah kamu mendengarnya? Apakah mereka menyebut mereka mentor dan mentee?"

 

 

 

"Iya. Temui dan dengarkan berbagai penyihir yang bekerja di berbagai bidang, dan temukan jalur yang cocok untukmu. Tujuannya sendiri sangat bagus."

 

 

 

Meskipun tujuannya sama, sebagian besar siswa sibuk menjelajahi kota dan bermain-main. Bahkan dengan mempertimbangkan hal itu, itu tidak seefektif itu.

 

"Pada saat itu, aku juga pergi ke ibu kota sebagai tutor, jadi ketika aku bertemu dengan Imperial

Magical Society, aku akan dapat mencari peluang entah bagaimana." "Kalau begitu aku senang aku mendapat kesempatan itu."

 

"Oh, dan Hans."

 

 

 

"Apa lagi yang kamu miliki?"

"Jika kamu mampu mengendalikan gagak, kemampuanmu tampaknya semakin kuat dari sebelumnya, apakah kamu punya tebakan?"

 

 

 

Jika Hans, yang sebelumnya hanya bisa mengendalikan tikus, tiba-tiba menjadi bisa mengendalikan gagak, maka pasti ada alasannya.

 

 

 

Dikatakan sebagai satu sekarang, tetapi mungkin meningkat menjadi beberapa kemudian. Namun, tidak mungkin untuk tidak berpikir positif bahwa itu akan menjadi sumber listrik. "Oke. Entahlah juga. Hanya saja aku tiba-tiba tersadar."

 

"Apakah itu wajar?" "Ya, apa."

 

"Apakah kamu pernah bermimpi atau semacamnya?" "mimpi?"

 

Hans menggaruk kepalanya, merenungkan sesuatu. Segera dia menggelengkan kepalanya.

 

"Mereka yang bertanya kepada aku karena itu mimpi, aku tidak berpikir mereka mengenal aku dengan baik. Ketika aku bangun dari tidur, aku melupakan segalanya. Tapi kenapa menurutmu itu mimpi?"

 

 

 

"Untuk perasaan." "Itu perasaan."

"Aku tidak tahu apa-apa lagi, tapi aku bisa menebak mengapa kemampuanmu menjadi lebih kuat." "Hah? Benarkah?"

 

Kata Rudger, memasukkan sepotong pakan ke dalam mulut gagak. "Itu gigi."

 

"gigi? Mungkin gigi-gigi itu?"

 

 

 

"Iya. Monster Jebodang bisa memerintahkan binatang buas lainnya. Mungkin itu karena transformasimu sekali di rumah lelang Kunst hari itu."

 

 

 

"dia... ...."

 

 

 

"Sejauh ini belum ada perubahan, tetapi fakta bahwa konstitusi aku telah diperkuat mungkin karena itu. Karakter binatang itu lebih kuat diekspresikan."

 

 

 

"Bukankah itu buruk?"

 

 

 

"Jika kamu tidak menekan keliaran yang terus meningkat, maka segalanya akan menjadi buruk." Wajah Hans mengeras dalam sekejap.

 

Kenangan yang tidak ingin aku ingat muncul di benakku.

 

 

 

Jika kamu pergi seperti ini, kamu mungkin kehilangan sifat manusia kamu dengan dimakan oleh konstitusi kamu sendiri.

 

 

 

Itu saja sudah cukup untuk membuat seseorang ditangkap dengan ketakutan. "Tapi itu bukan tanpa jalan."

 

"Apakah ada cara? Maksudmu sesuatu seperti penetral yang diberikan kakakmu padamu?"

 

 

 

"Penetral hanya menekan konstitusimu, tetapi tidak menyembuhkannya sepenuhnya. Selain itu, aku tidak tahu bagaimana cara membuat obatnya. Dalam kasusmu, ini adalah kasus pertama

yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan jika kami melakukannya, kami tidak dapat menjamin berapa lama waktu yang dibutuhkan."

 

 

 

"Maka itu tidak masuk akal."

 

 

 

"Belum tentu seperti itu. Karena itu tergantung pada apa yang kamu buat." "Maksudku?"

 

Hans bertanya dengan mata terbuka lebar. "Apa yang harus aku lakukan?"

 

"Racun bisa menjadi obat jika digunakan dengan baik. Hans. Apakah kamu mengerti maksudku?"

 

 

 

"Maksudmu, tergantung pada bagaimana aku menggunakan kemampuan ini, cara yang lebih baik akan terbuka?"

 

 

 

"Kamu telah tumbuh banyak. Konstitusi kamu adalah contoh pertama yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya. Tahukah kamu apa artinya menjadi yang pertama?"

 

 

 

Hans merenung sejenak dan menemukan jawaban. "Bukankah itu bagus?"

 

"Itulah hasilnya."

 

 

 

"Lalu apa jawabannya? Tidak ada yang terlintas dalam pikiran."

 

"Pertama berarti hanya satu hal. Kemungkinannya tidak terbatas. Bahkan kebesaran yang kamu katakan adalah salah satu jalan yang tak terhitung jumlahnya yang dapat kamu pilih."

 

 

 

Hans menutup mulutnya mendengar kata-kata Rudger.

 

 

 

"Hans. kamu berjalan di jalan yang belum pernah dilalui siapa pun. aku tidak tahu apa yang ada di ujung jalan. aku tidak tahu ke mana aku menuju Mungkin cara kamu berjalan adalah jalannya.

 

 

 

Hans merasa bahwa kata-kata Rudger berbicara kepadanya dan juga dirinya sendiri.

 

 

 

"Tergantung ke mana kamu pergi dan bagaimana kamu pergi, kamu bisa menjadi orang yang hebat atau kamu bisa menjadi binatang buas belaka. Semua yang bergantung padanya adalah Hans, hanya keinginanmu."

 

 

 

"... ... ."

 

 

 

"Tidak apa-apa sekarang, tapi suatu hari momen pilihan akan datang. Terserah kamu untuk memutuskan pilihan apa yang akan kamu buat pada saat itu. Luangkan waktumu, tetapi jangan berpuas diri. Tidak ada salahnya menyiapkan jawaban terlebih dahulu mulai sekarang."

 

 

 

"Aku akan membacanya. Tidak ada ruginya dengan mendengarkan kakakmu. Tapi sejujurnya, aku tidak bisa menjamin bahwa itu akan berjalan dengan baik."

 

 

 

"Jangan khawatir. Itu sudah cukup untuk saat ini." "Jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang?"

 

"Begitu aku keluar, tidak ada yang harus aku lakukan."

 

 

 

Mendengar kata-kata Rudger, Hans Paha! dan tertawa terbahak-bahak.

 

 

 

"Aku pikir kamu bergerak dengan tidak direncanakan, tidak seperti saudaramu."

 

"Terkadang bagus untuk tidak punya rencana. aku sangat sibuk akhir-akhir ini. aku harus istirahat ketika aku punya waktu luang seperti sekarang."

 

 

 

"Yah, ketika kamu mengatakan itu, menurutku itu tidak masuk akal. Sudah lama sejak hasil penelitian Arcane Chamber diumumkan. Sudah waktunya untuk menenangkan diri."

 

 

 

"Aku benar-benar keluar untuk beristirahat, tapi aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan dulu."

 

 

 

Hans mengira itu kejutan, tapi tersenyum melihat betapa lucunya itu. Tidak jarang melihat orang seperti baja selalu berkeliaran di daerah ini.

 

"Kenapa kamu tidak mencoba berbelanja untuk sesuatu seperti ini sebelumnya? saudara. Kamu menghasilkan banyak uang."

 

 

 

"Sebagian besar hilang sebagai investasi."

 

 

 

"Ini tidak akan datang lebih dari investasi itu. Pergi makan sesuatu yang enak dan beli pakaian baru. Bukankah itu yang dimaksud dengan hidup?"

 

 

 

"Kamu berbicara seolah-olah kamu telah hidup lebih lama dariku."

 

 

 

"Setidaknya, kamu bisa yakin bahwa kamu tahu lebih banyak daripada kakakmu." Rudger menyeringai melihat ketelanjangan Hans.

 

"bagus. Sudah lama datang, jadi tidak ada salahnya mendapatkan baju baru." "Apakah kamu ingin pergi ke toko yang dikelola oleh Violetta?"

 

"Aku ingin meminta kamu untuk membuatnya dibuat khusus."

 

"Karena sudah menjadi sangat terkenal, ada orang yang mengantri, tapi jika itu kamu, kamu bisa langsung melakukannya. ayo pergi Apakah kamu bertemu mereka di bawah itu?

 

 

 

"Iya."

 

 

 

"... ... aku akan segera melakukan diet. Jangan terlalu khawatir."

 

 

 

* * *

 

 

 

Royal Street penuh dengan orang setiap hari.

 

 

 

Orang-orang berkumpul dan orang-orang menyebarkan desas-desus, sehingga lebih banyak orang berkumpul.

 

 

 

pengulangan siklus bajik.

 

 

 

Tren positif ini berlanjut sebagian karena bisnis baru ini begitu populer.

 

 

 

Orang-orang yang keluar untuk melihat musikal itu sepertinya menikmatinya dan mengobrol tentang musikal yang kita lihat beberapa waktu lalu.

 

 

 

Majalah baru yang memasuki toko buku terjual habis segera setelah mereka keluar.

 

 

 

Dengan desain pakaian baru yang keluar, jumlah wanita yang mengunjungi Royal Street telah meningkat secara eksponensial.

 

 

 

Semua seniman kota, di mana sulit menghasilkan uang, berkumpul di satu tempat.

 

 

 

Musisi menghasilkan uang dengan memainkan alat musik di jalanan, dan pelukis melukis gambar- gambar indah di dinding kosong.

 

 

 

Penyair dan novelis semuanya menulis untuk diterbitkan di majalah.

 

Suara palu dan pegas utama bergema dari bengkel pembuatan mesin. Anak-anak bermain dengan mainan.

 

Aroma roti yang baru dipanggang tercium melalui cerobong asap toko roti. Jalanan itu ramai dan hangat.

 

Itu adalah kecemerlangan yang tidak bisa dilihat di kota di mana sering ada uap dan kabut. "Baru-baru ini, kota Leathervelk mulai mendorong sisi ini secara terbuka."

 

Berjalan menyusuri jalan, Hans berkata kepada Rudger.

 

 

 

"Betapa berharganya tiba-tiba mengubah sikap mereka yang mencoba menahan kami dengan mendapatkan uang dari pedagang terdekat belum lama ini."

 

 

 

"Tapi berkat itu, aku tidak akan bisa menggunakan tangan aku secara sewenang-wenang di sana. Karena mereka akan ditikam sesekali."

 

 

 

"Itu juga benar, tapi aku tidak tahu banyak tentang pemiliknya, jadi mungkin aku berhati-hati. Sepertinya dia mencoba untuk berhubungan dengan saudaranya entah bagaimana. Apa yang akan kamu lakukan?"

 

 

 

"Tunggu sebentar lagi. Bagaimanapun, pekerjaan menjangkau seluruh kota dari dasar air perlahan- lahan berkembang."

 

 

 

Meskipun sekarang Royal Street ada di tangan Rudger.

 

 

 

Jika kamu secara bertahap memperluas pengaruh kamu di sekitar metalurgi, kamu akan dapat memiliki dampak besar di seluruh kota.

"Siapa pun yang melihatnya, mengira itu adalah tanda kejahatan besar yang ingin melahap kota." "Mungkin terlihat seperti itu."

 

Setelah bertukar percakapan yang tidak berarti seperti itu, keduanya memasuki toko [House of

Verdi] yang dijalankan oleh Violetta.

 

 

 

Toko itu penuh dengan wanita yang datang untuk melihat pakaian dan para pekerja yang sibuk. Anehnya, tidak hanya wanita, tetapi juga banyak pria.

 

"Orang-orang lebih beragam dari yang aku kira. aku pikir hanya wanita yang akan berkumpul."

 

 

 

"Yah, mungkin karena dari mulut ke mulut, banyak perancang busana terkenal yang berkunjung akhir-akhir ini. Selain itu, pedagang kaya dan penyihir berpangkat tinggi juga akan datang."

 

 

 

"Untuk penyihir?"

 

 

 

"Bahkan penyihir memiliki orang-orang yang menghiasi penampilan mereka. Kakakku seperti itu sekarang."

 

 

 

"Aku tidak pernah benar-benar melakukan sesuatu yang mewah."

 

 

 

"... ... Ugh. Baiklah. seperti penipu Ayo kita temui manajer di sini dulu." "Dan untuk."

 

Saat itulah Hans memimpin dan hendak naik ke lantai dua. "Keluarlah ke sini sebagai penanggung jawab!"

Dengan suara keras yang menembus telinga, energi magis yang lembut dipancarkan sebagai gelombang.

 

 

 

Lingkungan sekitar basah kuyup dalam keheningan.

 

 

 

Mata Rudger dan Hans secara alami beralih ke tempat di mana energi magis mengalir keluar. Ada seorang pria muda dengan rambut oranye, meringis.

 

'Penyihir.'

 

 

 

Rudger menyadari bahwa dialah yang telah meneriakkan dan mengeluarkan energi magis beberapa saat yang lalu.

 

 

Dan bahkan salah satu karyawan yang terperangkap dalam pelepasan sihir jatuh ke lantai. "Ya ampun. Apa yang terjadi?"

 

"Orang itu. Bukankah itu Albert Pablo?"


 

Seseorang yang mengenali penyihir dari antara tamu yang berkumpul memanggil namanya. "Jika itu Pablo, bukankah itu penyihir milik Menara Sihir tua?"

 

"Aku juga mendengarnya. Selain itu, aku mendengar bahwa keluarga Pablo memiliki pesulap kulit berwarna."

 

 

 

"Jika itu Albert, dia mungkin adik laki-lakinya."

 

 

 

Bahkan, Albert sendiri mengancam akan mengungkapkan apakah situasinya sendiri terganggu. "Aku tidak bisa mendengarmu menyuruhku keluar sebagai penanggung jawab!"

 

Ketika tidak ada yang bisa menghentikannya dan begitu pula giginya maupun giginya, Violetta muncul dari lantai dua.

 


 

Violetta, yang turun untuk melihat apa yang sedang terjadi, menatap wajah Albert, dan ekspresinya mengeras dalam sekejap.

 

Sebaliknya, Albert mengenali Violetta dan memutar bibirnya.


"apa. Seseorang bilang itu kamu? Violetta."

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar