The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 10 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

Chapter 10 - Antisipasi Teror dan Angela Lucifer

"Maaf."

 

"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Scram."

 

Dikatakan bahwa ketika orang menjadi terlalu marah, mereka menjadi kedinginan.

 

Terakhir kali aku berteriak dan melemparkan botol termos.

 

Tentu saja, itu baik-baik saja bagiku.

 

Aku mengangguk kepada Profesor Silbek, menundukkan kepala, dan berjalan keluar dari kantor.

 

Sebelum aku mengambil alih tubuh, Adrias tidak hanya bermain-main, dia menjalankan tugas untuk para profesor dari waktu ke waktu dan mengumpulkan uang saku.

 

Dan itu baru saja dipotong.

 

Tetapi bahkan jika ituku, aku akan memotongnya.

 

Itu karena aku tidak melakukan apa yang diminta untuk aku lakukan, tentu saja, karena aku tidak mengatakan bahwa aku tidak dapat melakukannya jika aku tidak dapat melakukannya.

 

Aku senang aku tidak mandi ganda.

 

Namun, kali ini, dia tidak akan diusir dengan keras, sehingga tidak akan menarik perhatian.

 

Aku pikir pasti.

 

'... ... ?'

 

Mengapa semua orang menatapku?

 

"Apa yang kamu lihat? Apakah kamu melihatnya?"

 

Entah bagaimana rasanya seperti deja vu.

 

Berusaha untuk tidak peduli, aku berjalan ke perpustakaan untuk mengembalikan buku yang telah aku pinjam terlebih dahulu.

 

Namun, dalam perjalanan ke perpustakaan, aku merasakan tatapan aneh dari orang-orang di sekitarku.

 

'Benarkah? Apakah aku sensitif?'

 

Sejak aku bertemu Bahart sehari sebelum kemarin, aku sangat sensitif.

 

Pertama-tama, alasan untuk ini adalah bahwa identitas aku hampir terungkap, dan kedua, itu karena aku menyadari bahwa aku tidak tahu apa yang akan terjadi karena itu adalah zona waktu yang tidak aku ketahui.

 

'Itu pasti bangunan yang tidak ada.'

 

Gedung akademi yang aku temui dalam perjalanan kembali dari menara kuda dan bersama Lucia.

 

Itu pasti sebuah bangunan yang tidak ada dalam permainan.

 

Sejauh yang aku tahu, ada kuburan di tempat itu, bukan bangunan.

 

'Aku hampir tidak ingat kemarin.'

 

Itu tidak penting dalam permainan, aku lupa.

 

Tidak, ini cukup penting, tetapi haruskah aku mengatakan itu adalah sesuatu yang tidak perlu aku perhatikan?

 

'Terorisme Gereja Zephyr.'

 

Karena itu terjadi di masa lalu dalam waktu permainan, itu hanya bagian di mana kamu berpikir bahwa hal seperti itu terjadi.

 

Karena toh tidak bisa diubah.

 

Jadi, kami tidak tahu persis kapan atau mengapa itu terjadi.

 

Tapi satu hal yang pasti.

 

'Itu belum terjadi, itu akan segera terjadi.'

 

Bagaimanapun, itu menyeberang pada waktu yang aneh.

 

Sekitar setengah tahun sebelum waktu mulai pertandingan.

 

Artinya, terorisme akan terjadi dalam waktu setengah tahun.

 

Tentu saja, tidak ada yang bisa mendekati sana, jadi jika aku tidak terlibat, semuanya akan baik-baik saja.

 

'Orang-orang yang mati karena teror itu begitu... ... .'

 

Aku tidak tahu berapa banyak orang yang meninggal, tetapi sulit bagi orang yang disebutkan namanya untuk terlibat.

 

Ini juga sangat erat kaitannya dengan karakter yang dapat dimainkan.

 

"Carlos Alven."

 

Putra tertua Duke of Alven dan kakak laki-laki Diene Alven selama sepuluh tahun.

 

Dalam permainan, ini adalah waktu setelah kematian, jadi aku belum pernah benar-benar melihatnya atau melihatnya.

 

Namun, dia kadang-kadang disebutkan karena karakter penting Diene dan Bahart Alven.

 

"Ah! Siswa Adrias Cromwell."

 

"Halo."

 

Setelah berpikir rumit, ketika aku tiba di perpustakaan, pustakawan memanggil nama aku karena suatu alasan.

 

"Aku di sini untuk mengembalikan buku itu."

 

"Baru seminggu sejak 'Pemahaman yang Bertentangan tentang Alam dan Mana'. Kamu bisa meninggalkannya di sini."

 

Hmm, seminggu. Waktu telah berlalu begitu cepat.

 

...  ... Tunggu, seminggu?

 

"Ah, ngomong-ngomong, siswa Adrias, desas-desus beredar bahwa kamu telah mengembangkan ramuan kali ini ....... "

 

"Maaf. aku punya urusan mendesak."

 

Aku bergegas keluar dari perpustakaan.

 

bodoh ini

 

Apakah aku masuk ke tubuh Adrias dan kecerdasan aku mengikuti orang ini?

 

Bagaimana kamu bisa melupakan itu?

 

Saat aku berlari, aku perlahan melambat.

 

'Tapi apa yang bisa aku lakukan?'

 

Aku sedikit tenang dan tidak ada yang bisa aku lakukan.

 

Ya.

 

Hari ini adalah hari evolusi Angela berakhir, dan tidak ada cara untuk memasuki lab.

 

kemudian.......

 

"Kamu harus membuat alasan."

 

Aku mulai mengunjungi toko bahan sihir di dalam akademi.

 

* * *

 

"Ini pertama kalinya kamu datang kepadaku lebih dulu."

 

"Haha. Mulai sekarang, aku akan lebih sering datang menemui Guru."

 

"Kamu akan mengatakan kepada aku untuk tidak menggunakan nama itu di luar lab?"

 

"Maaf. aku sangat senang aku berhenti."

 

"Hmm... ... ."

 

Charon berada di lab lingkaran sihir akademi untuk bisnis pribadi.

 

Aku hampir tidak menemukan lokasi dengan bertanya-tanya, dan ketika aku pergi mencarinya, dia baru saja membawa aku ke kantornya, mengatakan bahwa dia baru saja selesai bekerja.

 

Charon, yang telah mengirim pandangan aneh, segera dagu.

 

"Duduklah."

 

"Iya."

 

"Jadi, apa yang terjadi?"

 

"Profesor, aku benar-benar mengembangkan ramuan. Namun, aku datang ke sini karena aku pikir itu sopan untuk memberi tahu mereka setidaknya sekali."

 

"Kamu datang lebih awal. Sekarang setelah penjurian selesai, apakah kamu pikir kamu tidak akan kehilangannya?"

 

Hanya melempar batu besar.

 

Oke! aku melakukannya secara diam-diam karena aku pikir kamu mungkin mencurinya! Oke!

 

"...  ... Ha ha ha. aku ingin lulus pemutaran dan pamer dengan percaya diri ... ... .

 

Tentu saja, dia tidak cukup gila untuk mengatakan perasaannya yang sebenarnya.

 

Charon masih menatapku dengan mata tajam, apakah dia tahu hatiku atau tidak, lalu bangkit dari tempat duduknya.

 

"Ikuti aku."

 

Kami bisa masuk lab sesuai rencana.

 

Charon membuka lab dengan Mana Interactions dan Light of the Ring.

 

Tepat ketika aku akan mengikutinya, aku tidak punya pilihan selain berhenti ketika aku melihatnya tiba-tiba berhenti di belakangku.

 

"Menguasai?"

 

"...  ... .

 

Suasananya tidak serius.

 

Mencondongkan tubuh ke samping sejenak, melihat ke dalam yang telah disembunyikan oleh Charon, aku bisa melihat bagian dalam yang berantakan.

 

'Sial, apakah kamu terlambat?'

 

Ngomong-ngomong, bagaimana kamu bisa melepaskan pengekangan mana?

 

Sudahkah kamu berevolusi menjadi cukup kuat untuk melepaskan pengekanganmu?

 

Tunggu sebentar.

 

Apakah kamu masih di dalam?

 

Merinding di sekujur tubuhku dan aku mundur selangkah tanpa menyadarinya.

 

Bahkan vampir adalah makhluk yang kuat.

 

Aku bahkan tidak bisa membayangkan seberapa kuat dia jika dia bahkan berevolusi.

 

'Tapi tingkat keberhasilannya 55%, kan?'

 

Tentu saja, melihat kekacauan itu, sulit untuk melihatnya sebagai kegagalan.

 

Namun, ketika dia menghitung peluang kemungkinan, Charon memimpin dan masuk lebih dulu.

 

Begitu dia masuk, aku mengikuti perlahan, berpikir untuk berlari kembali kapan pun aku bisa.

 

"Berani... ... ."

 

Suara dingin Charon bergetar karena marah.

 

Bagian dalam lab tidak terlihat di mana pun, seolah-olah seseorang telah mengamuk.

 

Berbagai instrumen dan reagen rusak dan dibuang, dan mayat yang dikumpulkan juga dicabik-cabik.

 

Ketika aku ingat makhluk yang mungkin menyebabkan kerusuhan ini, aku sangat khawatir apakah aku harus melarikan diri sekarang.

 

"Adrias."

 

"Iya. Menguasai."

 

"Kapan terakhir kali kamu datang?"

 

"Itu adalah ... ... ."

 

Aku mencoba mencari cara untuk melarikan diri dari pertanyaan yang tiba-tiba, tetapi aku tidak segera mendapatkan jawaban.

 

"Hari aku pergi ke Pemakaman Nasional bin Harz enam hari yang lalu."

 

Dia meludahkan jawaban yang hampir tidak bisa dia ingat, tetapi Charon melihat sekeliling bahkan tanpa menanggapi.

 

Dan setelah melihat-lihat sebentar, aku mengajukan pertanyaan itu lagi.

 

"Apakah kamu berkunjung kemarin atau hari ini?"

 

"Iya? Tidak ada."

 

tidak mungkin ada

 

Pertama-tama, kamu memiliki kuncinya.

 

Setelah mendengar jawabanku, Charon akhirnya berjalan menuju parut tempat Angela berada.

 

Aku gugup apakah Charon akan berdarah dan mati, dan aku hanya melihatnya dari kejauhan.

 

"Wanita jalang mongrel ini ... ... ."

 

Kemarahan rendah keluar dari mulutnya.

 

"Adrias."

 

"Iya."

 

"Apakah kamu pernah menyentuh bola pengekangan Angela?"

 

"Tidak ada."

 

sentuh aku gila

 

Lalu apa yang kamu lakukan ketika kamu dibebaskan?

 

...  ... Pada akhirnya, dia dibebaskan karenaku.

 

"Yah, tidak ada alasan untuk melakukan itu kecuali kamu gila."

 

"Jika aku menyentuhnya sejak awal, aku pasti sudah membunuhnya."

 

"Diam."

 

Sepertinya kamu merasa tidak nyaman.

 

Memang, itu sangat berharga

 

Jelas, setelah menaikkan tingkat necromancy secara maksimal, bahan-bahan kelas atas yang seharusnya digunakan melarikan diri.

 

Jika aku belum pernah menggunakan nikel sebelumnya dan mengira itu dicuri atau nikel telah menghilang di suatu tempat, aku akan meledak.

 

Satu-satunya perbedaan antara dia dan aku adalah bahwa aku percaya pada evolusi, sifat, dan segera menggunakannya, dan dia menghargainya sebanyak mungkin dan berubah menjadi kotoran.

 

Clink!

 

Charon meraih botol termos yang ada di dekatnya dan melemparkannya.

 

Jika Charon yang tenang itu sebanyak itu, tampaknya amarahnya telah melonjak hingga batasnya.

 

"...  ... Scram."

 

"Iya."

 

Untungnya, dia tidak marah padaku, dia hanya mengusirku.

 

Melihat situasinya, sepertinya Angela sudah pergi.

 

Aku tidak tahu karena aku tidak menghitung waktu pastinya, tetapi aku yakin hari ini seminggu, jadi mungkin tidak terlalu lama sejak aku melarikan diri.

 

Aku meninggalkan Charon sendirian dan diam-diam meninggalkan kantor.

 

Ruang kantor yang kosong itu jelek.

 

"Adrias."

 

"...  ... !

 

Aku sangat terkejut sehingga tubuh aku mengeras.

 

Seseorang tepat di sampingku, berbisik ke telingaku.

 

Tiba-tiba?

 

"Apa yang kamu lakukan padaku?"

 

Suara memikat menggelitik tengkuknya.

 

Aku sangat tidak berdaya sehingga aku berpikir bahwa aku baru saja melarikan diri.

 

Meski begitu, aku pikir dia bersembunyi di kantor.

 

"Adrias, lihat aku."

 

Tapi apa nada aslinya?

 

Apakah aku disalahartikan sebagai perasaan keramahan daripada permusuhan dalam suara?

 

Pertama-tama, aku mendengarkan apa yang dia katakan, karena dia berada dalam posisi di mana hidupnya digadaikan.

 

"di bawah."

 

Aku menutup mulutku, yang mengeluarkan suara mencicit sejenak.

 

Angela, dengan rambut merah tua menjuntai ke lantai, bukanlah tampilan yang aku kenal sebelumnya.

 

Mata dan titik air mata yang memikat, dan warna aneh yang mengalir di antara mereka, memamerkan kehadiran mereka.

 

Bibir tebal dan merah, seolah berlumuran darah, membuat suasana semakin dalam.

 

Selain itu, pakaian lusuh dan compang-camping yang dia kenakan sekarang membuatnya terlihat lebih aneh, dan tidak ada tempat untuk mengalihkan pandangannya.

 

'Tentu saja, aku akan berdiri dan melihat.'

 

Sama sekali tidak egois

 

Apakah dia menyuruhmu untuk melihat?

 

"Angela Lucifer. Tepati janjimu."

 

Aku melakukan kontak mata dengannya dan meledakkan roti depan.

 

"Janji? Bukankah kita harus menjelaskan situasi ini terlebih dahulu?"

 

"Tidak ada cara bagiku untuk melepaskan pengekangan mana sendirian. Jadi aku menggunakan metode yang berbeda."

 

Itu bohong, tapi aku mencoba membuat alasan yang masuk akal untuk itu.

 

"Apakah kamu bertanya apa metodenya?"

 

"Aku tidak punya alasan untuk menjawab. Bukankah aku hanya harus mengeluarkanmu entah bagaimana?"

 

"Hah! kamu mengatakannya seperti kamu mengeluarkannya, tetapi ini adalah sesuatu yang aku buat sendiri, kan?"

 

"Apakah ini mungkin terjadi tanpa kekuatanku? Tidak masalah bahwa kamu keluar pada akhirnya. Jika bukan karena aku, kamu akan menjadi mayat hidup bagi Charon."

 

Sewaktu aku berjuang untuk hidup, kata-kata itu keluar.

 

Lawan aku adalah makhluk yang bisa memusnahkan aku dengan satu gerakan.

 

Jika kamu tetap mati, kamu harus melakukan sesuatu.

 

"Caron? Apakah kamu hanya memanggil tuanmu?"

 

"Apakah itu penting sekarang? Pokoknya, tepati janjimu."

 

"Enggak. Tidak masuk akal untuk menepati semua janjimu."

 

Suzy Taryeong macam apa yang ada di sini!

 

Aku ingin berteriak, tetapi aku hampir tidak tahan.

 

"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"

 

"Aku hanya akan menepati janjiku setengahnya."

 

"...  ... Apakah kamu hanya melindungi setengahnya?"

 

Aku meluncur kembali.

 

"Ini benar-benar setengah. aku akan menepati salah satu janji yang aku buat."

 

Sebelum orang lain selesai berbicara, dia berbalik dan mencoba melarikan diri, tetapi dia berdiri di depanku seolah-olah dia telah berteleportasi.

 

Dengan taringnya yang tajam terbuka, Angela melangkah ke arahku dengan senyum yang memikat.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar