The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 9 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 9 - Penyihir dan Taruhan

"Bocah, siapa yang beraninya kamu panggil dengan namanya-?"

 

Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan bertemu, jadi aku menyebutkan namanya tanpa menyadarinya.

 

Pemilik menara Menara Kuda Rodlene saat ini dan pemilik Duke of Alven.

 

Salah satu pemain terkuat dalam pandangan dunia saat ini, memonopoli dua gelar besar.

 

Tentu saja, di akhir permainan, putrinya, Diene Alven, menjadi lebih kuat, tetapi saat itulah pemain mengendalikannya.

 

"Maaf. Tuan tertinggi."

 

"Baiklah. Ayah itu adalah putranya. Itu sama dengan menjadi menyedihkan."

 

Matanya tertutup, tetapi senyum di bibirnya terlihat jelas.

 

Tapi bagaimana dengan itu? Saat ini, provokasi semacam itu tidak berhasil.

 

Wow.

 

Eh? Apakah itu hanya dari mulutku?

 

Mengabaikan reaksiku, Bahart menoleh dan menoleh ke Lucia.

 

"Apakah itu putri Viscount Hollington?"

 

"Ini Lucia Everlast."

 

"Baiklah. Jika kamu ingin aku menghafal namamu, bangun reputasi itu terlebih dahulu."

 

Ini seperti orang tua kutu buku. tanyanya

 

Bagaimanapun, itu berjalan dengan baik.

 

Aku masih tersesat, jadi aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, tetapi pemilik menara muncul.

 

"Tuan Tertinggi. Apakah tuan tertinggi akan menghakimimu?"

 

"Yah? hakim? Ulasan apa?"

 

"Hari ini, kami telah memutuskan untuk menilai ramuan yang baru dibuat di Menara Kuda Rodlene."

 

"bagian?"

 

Apa, tahukah kamu?

 

Ini agak membingungkan apa pun yang terjadi.

 

Lalu mengapa kamu muncul di sini?

 

"Orangmu membuat ramuan baru?"

 

"Iya."

 

"Uhhhhhhhhhhhhh!"

 

Ada ledakan tawa yang cocok bahkan jika itu liar.

 

Kedua setelah ledakan tawa yang tiba-tiba, saat dia tertawa terbahak-bahak, Stormbringer yang bersemangat mulai terbang di udara dan menuangkan petir.

 

"gila!"

 

Aku segera mengerahkan Earth Shield, dan Lucia, yang berada di sebelahku, menggunakan sihir yang tidak diketahui.

 

Kwajik! Bang!

 

Earth Shield aku dibelah dua dengan satu sambaran petir, dan segera setelah badai petir mengalir keluar, aku mengerahkan Earth Shield satu demi satu.

 

"Senior. Tidak masalah. Karena aku memakai perisai pelindung bahkan untuk para senior."

 

"Terima kasih."

 

Aku lega dengan kata-kata Lucia.

 

Ngomong-ngomong, kamu sudah menggunakan sihir tingkat menengah ke atas, Lindungi Perisai.

 

Tampaknya waktu casting tidak memakan waktu lama, tetapi tampaknya seorang jenius adalah seorang jenius.

 

Sebagai perbandingan, aku setidaknya sihir pemula, Earth Shield ... ... .

 

Jika kamu mati dengan cara ini, itu adalah kematian yang pantas mendapatkan pencapaian.

 

'Prestasi adalah omong kosong.'

 

Aku pikir itu bodoh

 

Untungnya, Bahart, yang langsung tertawa dan bersiul, memulihkan ketenangan Stormbringer.

 

Dia masih tidak bisa menghapus senyum dari bibirnya.

 

"Baiklah. Dilihat dari sengatannya, sepertinya pencapaian magis masih ada."

 

"Aku yakin ini akan segera membaik."

 

"Ha ha! Seekor anjing yang lewat akan menertawakanmu."

 

Sekarang kamu menertawakanku, kamu adalah anjingnya.

 

Tentu saja, aku tidak mengatakannya dengan lantang, aku hanya memikirkannya di dalam.

 

"Oke. Apakah kamu membuat ramuan? aku ingin tahu apakah pria kamu berhasil. Ayo pergi sekarang."

 

Saat Bahart, yang berdiri tepat di tiang bendera, melambaikan tangannya, sebuah lingkaran sihir ditarik di bawah kaki kami dan pindah ke ruang lain dalam sekejap.

 

'Bergerak luar angkasa!'

 

Bagaimanapun, Bahart adalah monster.

 

Sihir yang berhubungan dengan ruang angkasa adalah yang tertinggi kedua dalam kesulitan setelah sihir yang berhubungan dengan waktu.

 

Ini tidak hanya tinggi, itu cukup untuk memperlakukan kamu seperti penyihir tingkat menengah bahkan jika kamu hanya mengambil petunjuk tentang sihir luar angkasa.

 

Pemrosesan cepat dan manifestasi trik dan pengaturan sulap berbeda dari kasus sihir luar angkasa yang terkandung dalam artefak atau lingkaran sihir tipe instalasi.

 

Jika sihir seperti itu digunakan sambil mengabaikan niat orang lain dan mengganggu mana, kata monster itu tepat.

 

"Matapju hebat. senior."

 

Bahkan Lucia memiliki ekspresi lelah di wajahnya, jadi dia mengatakan semuanya.

 

Tempat mereka pindah adalah ruangan dengan penampilan normal, tidak seperti lorong di dalam menara.

 

Sepertinya kamu minum teh beberapa waktu yang lalu ketika baunya seperti teh hitam.

 

"Tuan Bahart, bagaimana kabarmu di sini?"

 

"Kami bertemu secara kebetulan di jalan. Kamu bilang kamu akan menilai ramuan orang-orang ini hari ini?"

 

"Iya. Itu benar."

 

Di ruangan tempat pemeriksaan sedang dilakukan, tiga penyihir menara sihir sedang menunggu sebagai penguji.

 

Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan penampilan Bahart yang tak terduga.

 

"Oke. Apakah ini ramuannya?"

 

"Iya. Pengujian komponen dan pengujian efikasi telah selesai. Faktanya, keamanan ramuan telah berlalu, dan hanya pertanyaan dan jawaban yang tersisa tentang proses dan metode produksi siswa."

 

Sementara para juri menjelaskan, Bahart menjatuhkan ramuan ke dalam mulutnya.

 

Dia membuka mulutnya untuk menikmati rasanya sejenak, lalu menuangkan seluruh botol ke dalamnya.

 

"Buah Mohaime, daun, getah pohon duri, buah zahas, jamur bloomer."

 

Karena itu, dia menoleh ke Lucia.

 

"Bagaimana dengan dua lainnya?"

 

"Ini adalah inti dari ikan tanduk dan kulit akar matarata."

 

"Honfishi dan Mataratara. Aku menata rambutnya sedikit."

 

Sambil menyeringai, dia memadamkan botol ramuan dan benar-benar menghilang, mendekati Lucia.

 

"Aku hanya mendengar ceritamu sekali atau dua kali. Tapi aku tidak tahu kamu akan melakukan hal seperti ini."

 

"Terima kasih."

 

"Apakah itu pujian?"

 

"Bukankah itu?"

 

Bahart, yang berdiri dengan hanya sudut mulut terangkat di depan Lucia, yang bertanya dengan tenang, menoleh ke arah para hakim dan berkata:

 

"Pemeriksaan sudah selesai. Silakan cap konfirmasinya."

 

"Iya. Telah dikonfirmasi. Tuan tertinggi."

 

Fiuh, aku khawatir tentang apa yang akan ditangani yangban sialan ini, tetapi tampaknya telah berlalu dengan aman.

 

Bahkan dalam permainan, aku ingat bersumpah padanya berkali-kali karena dia adalah karakter yang tidak dapat diprediksi.

 

Dia adalah karakter yang tidak bisa menjadi pendamping karena dia memiliki begitu banyak tindakan tak terduga.

 

Pada saat itu, dia hanyalah seorang psikopat yang kuat, tetapi ketika itu menjadi kenyataan dan menghadapinya di depan matanya, intimidasi itu di luar imajinasi.

 

"Sekarang, mari kita bicarakan hal lain."

 

"...  ... ?

 

"Mengapa Adrias ikut denganmu?"

 

Dia berkata saat Lucia berdiri diam dengan ekspresi tidak mengerti kata-katanya.

 

"Kamu pasti membuatnya sendiri. aku bertanya mengapa kamu menipunya sebagai co-produser."

 

"Aku tidak tahu apa maksudmu. Mengapa aku melakukannya sendiri?"

 

"Bukankah itu wajar? Apakah kamu benar-benar ingin mengatakan bahwa kamu membuat ramuan dengan Adrias itu?"

 

"Hei, aku tahu maksudmu."

 

"Untuk sesaat! Tidak, apa yang kalian berdua bicarakan ... ... .

 

Aku buru-buru ikut campur dalam percakapan.

 

Entah bagaimana, aku pikir inspirasi itu melewati yang biasa.

 

Reaksi Lucia juga gelisah jika aku mengatakan bahwa aku membuatnya sendiri di sana, ini adalah akhir dariku.

 

Jika dipelintir, itu berarti hak paten aku dan keuntungan darinya akan terpesona.

 

"Sejujurnya, aku membuat semuanya sendiri."

 

"Iya?"

 

Bertentangan dengan harapanku, Lucia mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

 

"Kemarin, Diene-senpai datang dan memolesku.

 

"Apa? Apakah Diene juga memberitahumu?"

 

Ketika nama putrinya keluar, dia sangat tertarik.

 

Tidak peduli seberapa gila dia, dia tampaknya hanya seorang ayah di depan putrinya.

 

"Iya. Dia menanyakan ini dan itu kepadaku, mengatakan aku tidak bisa mempercayainya seperti Tuan Tertinggi."

 

"Lalu apakah kamu mengatakan itu benar bahwa kamu berhasil dengan pria itu?"

 

"Sekali lagi, seolah-olah senior membuatnya sendiri. aku hanya beruntung."

 

Lucia.......

 

Maafkan aku karena meragukanmu

 

Kamu sekarang adalah karakter favorit aku yang dapat dimainkan.

 

"Jika kamu ragu, coba ajukan pertanyaan langsung dengan seniormu."

 

Saat Lucia memukul irisan, Bahart menoleh ke arahku dengan ekspresi tidak puas di wajahnya.

 

Tetapi apakah kamu melihatnya bahkan dengan mata tertutup?

 

"Apakah itu benar?"

 

"Memang benar dalam hal produksi bersama."

 

"Maka tidak apa-apa jika aku mengajukan pertanyaan."

 

"Iya. Lagipula itulah yang membuatku datang ke sini."

 

"Bagus. Kalau begitu tanyakan padaku."

 

Bahart mengangguk dan melambaikan tangannya sekali lagi.

 

Kemudian, bersama dengan lingkaran sihir yang sama seperti sebelumnya, Lucia dan aku dipindahkan ke luar angkasa.

 

Bicaralah dan tulislah. aku khawatir aku akan jatuh

 

"Begitu."

 

"apa?"

 

"Ini adalah sihir yang hanya bisa digunakan di dalam menara."

 

Mendengar kata-kata Lucia yang tiba-tiba, aku hanya mengangguk.

 

Apakah kamu menganalisisnya sementara itu? Lucia juga sangat tidak biasa.

 

Bahart, yang datang bersamanya, mendengarnya dan tersenyum.

 

"Apakah kamu rewel bahwa kamu menemukan sesuatu yang hebat? Ikuti aku lebih cepat dari itu."

 

Tempat kami tiba saat ini adalah laboratorium besar.

 

Ada juga penyihir di sini, tetapi kebanyakan dari mereka tidur di sudut bangku penelitian, atau berkeliaran seperti zombie dengan lingkaran hitam panjang.

 

Aku merinding karena masa depan aku tampaknya diproyeksikan ke dalam gambar-gambar itu.

 

"Untuk saat ini, kamu bisa menggunakan bahan-bahannya di sini, jadi buat saja ramuannya."

 

"Baiklah."

 

Itu cukup untuk dimakan dingin.

 

Ini adalah bahan-bahan yang telah aku sentuh ratusan kali selama beberapa hari, jadi aku sangat terbiasa membuatnya bahkan dengan mata tertutup.

 

Sebaliknya, ada kemungkinan besar bahwa Lucia, yang hanya menonton dari samping, akan gagal dalam pembuatan.

 

Mereka hanya mengambil satu batch bahan dari gudang terpisah di satu sisi lab dan segera mulai memproduksinya.

 

Itu pasti lab menara, jadi lebih canggih dan sulit ditangani daripada instrumen yang ditangani akademi, tetapi aku dapat menggunakannya dengan mudah.

 

-Melelahkan!

 

[Aku telah membuat ramuan stamina (menengah).]

 

Setelah ekstraksi, fusi, dan reaksi, bahan-bahannya dicampur dengan benar dan pemberitahuan segera muncul.

 

Ketika aku membuat ramuan hanya dalam 5 menit, Bahart menatap aku dengan ekspresi yang ingin melihat orang ini.

 

Tetapi apakah kamu benar-benar melihatnya bahkan dengan mata tertutup?

 

Bahart mengambil ramuan yang aku buat dan mencobanya, lalu menggigitnya seperti sebelumnya.

 

"Selamat malam. Sekarang, izinkan aku mengajukan pertanyaan."

 

"Katakan padaku."

 

"Mengapa kamu memutuskan untuk menggunakan esensi Hornfish? aku tahu kira-kira apa niatnya, tetapi pasti ada banyak hal lain, bukan? Misalnya, biji Holman atau bubuk benang sari Popignon."

 

"Karena itu cairan. Ini mungkin bukan masalah besar, tetapi media cair dan media padat menunjukkan reaksi yang berbeda selama reaksi kimia atau proses ekstraksi. Penetral cair diperlukan untuk menyatu dengan salah satu bahan penting, ekstrak pohon Todol, tanpa efek samping. Tentu saja, itu tidak mungkin bahkan jika hal-hal yang baru saja aku berikan adalah cair."

 

"Mengapa?"

 

"Ini karena esensi hornfish berasal dari hewan. Bahan-bahannya nabati, jadi tidak mungkin. Bahkan jika ia melakukan peran zat penetral yang serupa, ia menghasilkan hasil yang sama sekali berbeda selama reaksi fusi. Misalnya, jika bahan yang baru saja kamu sebutkan ditambahkan sebagai gantinya, sifat jamur bloomer, yang lemah terhadap penetral sayuran, terurai. Ini tidak hanya berakhir dengan dekomposisi, ini adalah reaksi berantai yang mengakibatkan komponen halusinogen dari buah mohaime menjadi lebih menonjol."

 

Semua yang aku katakan sekarang bukan milikku, tetapi petunjuk dalam permainan.

 

Tapi pada akhirnya, itu semua berkat kerja kerasku.

 

Mungkin tidak ada orang yang telah memainkan game ini yang bekerja sekeras yang aku lakukan untuk menemukan resep.

 

"Sudahkah kamu mencobanya sendiri?"

 

"Iya. aku telah menggunakan kedua jenis bahan yang kamu sebutkan."

 

Tentu saja dalam game.

 

Itu tidak salah, kataku jujur.

 

Bahart tiba-tiba mengutak-atik kain yang menutupi matanya dan kemudian melepasnya.

 

Dan dia menatapku dengan mata terbelalak.

 

"Aku ragu itu adalah Adrias Cromwell yang aku kenal. Siapa kamu?"

 

"Ini Adrias Cromwell yang baru saja kamu bicarakan."

 

"Seperti yang aku katakan, premis yang aku tahu itu penting. Apakah kamu benar-benar pria yang aku kenal?"

 

"Iya. Kamu benar. Alven."

 

"Haha. Ini sangat ... ... .

 

Hatinya menegang pada pertanyaan sesaat.

 

Aku bertanya-tanya apakah dia tahu bahwa aku adalah Jinhwan Kim.

 

Namun, semakin aku panik, semakin aku bisa menjawab dengan tenang berkat kebiasaan aku menyembunyikan emosiku.

 

"Sudah berapa tahun sejak aku melihatmu?"

 

Ingat! kerja!

 

Untuk sesaat, ingatan Adrias muncul di benaknya.

 

"Aku pikir ini pertama kalinya kami bertemu di upacara masuk. Sekitar dua setengah tahun."

 

"Oke? aku tidak tahu apa yang terjadi di antaranya ... ... .

 

Aku tidak tahu?

 

"Ini cukup menyenangkan."

 

"Terima kasih."

 

Aku mengucapkan terima kasih dengan mulutku, tetapi pikiran aku rumit.

 

hancur. Bahart Alven mengatakan itu lucu.

 

Maksudku, tidak ada yang berjalan dengan baik sejak kata itu keluar.

 

"Apakah kamu tertarik membuat ramuan?"

 

"Iya? Ya. Rupanya, dia tidak pandai sihir seperti yang dia lihat sebelumnya ... ... .

 

Tentu saja, aku berpikir untuk meningkatkan bakat aku dengan sifat evolusioner.

 

"Kalau begitu bertaruhlah denganku."

 

"Taruhan... ... ."

 

Aku tidak bisa mengatakan aku tidak menyukainya, dan aku mengucapkan akhir kata-kataku.

 

Apakah kamu bertaruh dengan orang gila seperti kamu bahwa aku gila?

 

"Jika aku memenangkan taruhan, Cromwells akan mengambil semua hutang kami kepada keluarga kami dan memberi kamu salah satu hal favoritku."

 

"Lakukan sekarang juga."

 

Ah, tanpa disadari, jawaban langsung muncul entah dari mana.

 

Tapi itu adalah godaan yang tak tertahankan.

 

Aku tidak tahu persis berapa banyak hutangku, tetapi itu adalah jumlah yang cukup untuk membangkrutkan seorang bangsawan berpangkat tinggi.

 

Hati aku berat karena aku kira itu sebagian besarku, mungkin karena sihir, tetapi wajar saja jika jawabannya akan segera datang sehingga aku bisa menyelesaikannya.

 

Selain itu, menyakitkan untuk mengatakan bahwa barang kesayangan Bahart.

 

Hal-hal dari orang terkuat di dunia, bahkan mungkin lebih berharga daripada hutangku.

 

"Kamu bahkan belum pernah mendengarnya?"

 

"Aku akan mendengarkan."

 

Bahart, yang menyeringai, berkata seolah menyatakan.

 

"Jika kamu membuat satu ramuan lagi sebelum akhir tahun, kamu menang. Tetapi jika kamu tidak bisa, aku akan melakukan apa pun yang aku bisa untuk mengusirmu. Bagaimana?"

 

Ya tentu saja

 

Jawabannya sudah diperbaiki.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar