The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 8 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 8 - Penilaian dan Menara

Sinar matahari yang masuk melalui jendela menerangi seorang wanita yang berbaring di tempat tidur.

 

Itu cukup untuk menyilaukan mata aku karena tidak cukup untuk mengatakan bahwa itu indah.

 

"Baiklah."

 

Dia melemparkan dan membalikkan tubuhnya sekali, dan rambut hitamnya, seperti air terjun, jatuh di tepi tempat tidur.

 

Kemudian, Diene mengerutkan kening, menutup matanya dan berdiri hanya dengan tubuh bagian atasnya.

 

Dia duduk dengan wajah berduri lalu mengusap matanya dan turun dari tempat tidur.

 

Mungkin itu karena dia tidur dalam waktu yang lama.

 

"Pooh."

 

pintar.

 

Saat dia keluar dari kamar mandi setelah mencuci muka, dia mendengar ketukan di pintu dan suara salah satu temannya, Yuri.

 

"Mati! Apakah kamu di dalam?"

 

"Ya, tunggu sebentar."

 

Diene membuat tempat tidur dengan ringan dan membuka pintu.

 

"Apakah kamu tidur?"

 

"Iya. aku tidur larut kemarin karena aku sedang membaca buku."

 

"Pernahkah kamu melihat majalah dengan artikel lagi? Bahkan jika kamu tidak ada kelas hari ini, apakah itu melukai kulitmu jika kamu terus melakukannya?"

 

"Iya. aku tahu. Ibu."

 

"Aku tidak pernah memiliki anak perempuan sepertimu."

 

Keduanya tersenyum dengan lelucon konyol, lalu keluar untuk menyiapkan minuman di teras yang menempel di kamar asrama.

 

Mereka duduk dan minum teh di bawah sinar matahari sore.

 

Keduanya sesekali berbicara tentang gosip dan ksatria, minat utama Diene.

 

"Tapi apa yang terjadi? Apakah kamu datang tepat setelah kelas selesai?"

 

"Apakah kamu menanyakan itu sekarang? aku terlalu sibuk berbicara. Apakah kamu tahu Lucia Everlast?"

 

"mengetahui."

 

"Mereka telah berhasil membuat ramuan baru kali ini, dan resepnya sedang dinilai di Menara Rodleigh."

 

Waduh. Diene menghela nafas kagum.

 

Lucia Everlast adalah jerapah yang dia kenal baik.

 

Di antara mahasiswa baru, Lucia yang disebut Naga Tidur memiliki bakat yang unik dan memiliki kepribadian yang malas tidak seperti bakatnya.

 

Tetapi ketika aku mendengar bahwa anak seperti itu melakukan apa yang dia lakukan, aku pertama kali berpikir bahwa dia bangga.

 

"Kudengar kamu malas, tapi sungguh jenius ......."

 

"Hei, apa yang kamu bicarakan? Tentu saja, jika kamu mencoba, itu akan sedikit memalukan."

 

"Tidak, sama sekali tidak. Akan sangat bagus jika mahasiswa baru bisa mengetahui resep baru untuk ramuan. Ketika aku masih di tahun pertamaku, aku hanya mendukung orang-orang di sekitar aku dan tidak melakukan apa-apa."

 

"Kamu sedikit gurih."

 

"Mengapa?"

 

Kedua wanita itu, yang setengah bercanda dan setengah serius, mulai berbicara lagi.

 

"Tapi itu pasti luar biasa. aku berharap siswa tahun ke-1 dapat mencapai prestasi seperti itu. Selain itu, ramuan bukanlah ramuan biasa."

 

"Apa yang kamu buat?"

 

"Apakah ada ramuan untuk meningkatkan kesehatan yang terbuat dari mohaime? Dengan melengkapinya, keuntungan meningkat dan efek sampingnya dihilangkan sama sekali."

 

Sebenarnya, aku mengajukan pertanyaan itu setengah diharapkan, tetapi ketika dia mendengar apa yang dia katakan, Diene tidak bisa tidak terkejut.

 

"Benarkah? Apakah itu mungkin?"

 

"Entahlah. kamu akan tahu setelah pemeriksaan selesai. Mungkin tidak ada artinya jika bahan yang digunakan adalah herbal legendaris atau semacamnya."

 

"Hei, kamu bisa meletakkan sesuatu seperti itu."

 

"Tetap saja, atasan Everlast yang terkenal adalah perut belakang, bukankah itu mencurigakan?"

 

Keraguan yang masuk akal muncul bahwa itu pasti bisa terjadi, tetapi Diene menggelengkan kepalanya.

 

"Lucia yang kudengar tidak seperti itu. Mungkinkah jenius seperti itu bahkan tidak memikirkan itu?"

 

"Yah, ya. Oh, dan Lucia Everlast bukan satu-satunya yang membuat ramuan ini."

 

"Produksi bersama?"

 

"Iya. Jangan kaget mendengarnya."

 

Siapa sih aku yang tidak terkejut mendengar ini?

 

Diene memiringkan kepalanya dan meluluhkan hati Yurihi dengan kelucuan yang tidak sesuai dengan keanggunannya.

 

"Ahh. Maukah kamu memberitahuku, hanya."

 

"Apa! katakan padaku!"

 

"Hei, sih. Adik Diane. Aku mencintaimu!"

 

"Berhentilah bercanda dan katakan padaku. Aku benar-benar penasaran."

 

Setelah menikmati permohonan Diene sepenuhnya, Yurich tersenyum dan menyebut nama yang tidak bisa dia percayai bahkan setelah mendengarnya.

 

"Adrias Cromwell."

 

"...  ... apa?"

 

"Sial, cabul, iblis Adrias!"

 

"Ha... ... ."

 

Diene menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

 

"Jangan bercanda, katakan padaku dengan cepat. Atau apakah Lucia sendirian sejak awal?"

 

"Bukankah itu lelucon?"

 

"Apa?"

 

"Ini bukan lelucon. Memang, Adrias itu ada dalam daftar co-produser."

 

Wajah Diene mengeras mendengar kata-kata serius Yurich.

 

Adrias itu? Adrias itu, yang kurang bisa didaur ulang daripada sampah yang bergulung-gulung?

 

Dia tidak bisa mempercayainya.

 

Tidak, aku tidak bisa mengakuinya.

 

"Omong kosong."

 

"Aku juga berpikir begitu. Kebanyakan orang juga melakukannya. Tetapi bagaimana jika itu benar? Pemberitahuan resmi telah diterbitkan. Periksa tabletmu."

 

Jika pemberitahuan resmi dirilis, itu benar kecuali ada perpecahan di langit atau kesalahan besar.

 

Dan Diene tahu bahwa kemungkinan kesalahan seperti itu sangat tipis.

 

Tetap saja, aku memeriksa Tablet Ajaib terlebih dahulu.

 

'Lucia Everlast, Adrias Cromwell.'

 

Memang, kedua nama itu terdaftar bersama.

 

"Hei. Pangeran serangga kami, Adrias, yang bertindak seperti dia akan menjilat telapak kakinya setiap hari ketika dia melihat Diene kami, akan meledak seperti ini! Diene, bagaimana perasaanmu sekarang?"

 

"...  ... .

 

Diene, yang sedang melihat tablet tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tiba-tiba berdiri.

 

"Diene? Dee, Dee?"

 

"Aku harus keluar."

 

"Dimana?"

 

"Lucia Everlast."

 

Mata dingin Diene semakin dalam seperti jurang.

 

"Aku akan menemuimu dan memeriksanya."

 

* * *

 

"Hah, ya!"

 

Aku mencoba bernapas sestabil mungkin.

 

Kamu dapat berlari lebih lama jika kamu mengontrol inhalasi dan pernafasanmu.

 

Namun, masalahnya adalah tubuh terus menjauh dari kehendak.

 

"Matikan."

 

Untungnya, aku menyelesaikan jarak yang aku tuju sebelum aku kehabisan napas.

 

Aku merasakan sakit yang luar biasa menusuk paru-paruku, tetapi aku meregangkan tubuh dengan santai.

 

Aku ingin duduk dan mengambil napas segera, tetapi aku berjuang untuk menahan ketidaknyamanan.

 

Waktu saat ini adalah jam 5 pagi.

 

Itu adalah waktu yang suram.

 

Itu juga waktu untuk berolahraga setiap hari akhir-akhir ini.

 

Segera setelah aku selesai melakukan peregangan, aku langsung menuju ke gym.

 

Haruskah aku mengatakan itu lucu atau ironis?

 

Ruang pelatihan fisik Fakultas Sihir memiliki alat dan alat yang tidak bengkok sama sekali dibandingkan dengan yang ada di Fakultas Ksatria.

 

Mungkin karena keluhan dari para mahasiswa Fakultas Sihir, mereka tidak punya pilihan selain mempersiapkan diri pada tingkat yang sama, tetapi ruang pelatihan fisik yang dibuat dengan cara itu menjadi tempat psikis yang tidak digunakan siapa pun.

 

Jadi ya, sejujurnya, latihan macam apa orang-orang ini yang tinggal di lemari dan melakukan penelitian sihir?

 

Berkat ini, tempat ini menjadi seperti gym pribadiku.

 

Sekarang, apakah giliran kamu untuk memangkas tubuh bagian bawah hari ini?

 

"senior."

 

"Mengisap!"

 

Aku nyaris tidak menahan jeritan yang akan keluar, dan aku melihat Shinyoung bangkit di sudut ruang pelatihan.

 

"Lucia?"

 

"Ham. Selamat pagi."

 

Melihatnya menguap dan membuat ekspresi kabur di wajahnya, aku tidak bisa menahan tawa.

 

Mengapa kamu di sini

 

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"Aku telah menunggumu. Aku tidur sambil menunggu."

 

"Apa maksudmu?"

 

"Senior, kamu tidak memiliki tablet ajaib. Karena tidak ada cara untuk menghubungi mereka, aku mendengar bahwa mereka berolahraga di pagi hari dan menunggu sejak kemarin."

 

Aku tidak begitu mengerti.

 

Lalu kenapa harus menunggu seperti ini?

 

Aku tidak mengerti mengapa kamu tidur di sini sejak awal?

 

"Senior, ini hari ini."

 

"apa?"

 

"Wawancara dengan hasil pemeriksaan. Jadi, kamu harus pergi ke menara bersamaku."

 

"Apakah kamu sudah menunggu sejak kemarin untuk memberitahumu itu? Kamu hanya perlu datang dan berbicara denganku kemarin."

 

"Kemarin aku ditangkap oleh beberapa senior, jadi aku tidak punya waktu untuk mengunjungi mereka."

 

Karena itu, dia sudah setengah menutup matanya dan bersiap untuk tidur lagi.

 

"bangun."

 

"Lima menit lagi ... ... ."

 

Dia bahkan membawa kantong tidur dan bantal, dan tertidur lagi.

 

Setelah mengawasinya selama beberapa hari, dia adalah seorang slugger yang tidak tertarik pada apa pun selain jamu dan manufaktur.

 

Dia dikatakan sangat malas sehingga dia bahkan tidak menghadiri kuliah kecuali untuk dua mata pelajaran yang baru saja aku sebutkan.

 

Anehnya, meskipun tingkat kehadirannya kacau, tes tengah semester terakhir semuanya 100 poin, jadi itu adalah contoh utama betapa tidak adilnya dunia ini.

 

Sulit untuk dihadapi karena itu adalah cara aku dan dimensi ke-4, tetapi sekarang aku sedikit terbiasa, jadi aku mencoba melakukannya.

 

Saat itu mendekati jam 7 pada saat aku meninggalkannya tertidur dan menyelesaikan latihan hari ini.

 

"Lucia, bangun."

 

"Wah... ... sedikit lagi."

 

"Aku harus pergi ke menara. Sampai kapan?"

 

"Baiklah."

 

Lucia, yang akhirnya membuka matanya pada kata "Matop", menatapku dan berkata,

 

"Jam tujuh ... ... setengah."

 

"Apa?"

 

Aku bertanya lagi, bertanya-tanya apakah aku salah dengar.

 

"Jam tujuh? Jam tujuh malam?"

 

"Jam tujuh pagi."

 

Apa?

 

Aku secara refleks mengangkat Lucia, yang sedang berbaring, bahkan tanpa sempat berpikir.

 

"Baiklah?"

 

Lucia merasa terkejut dan berjuang, tetapi dengan kekuatan yang dia tidak tahu dari mana asalnya, dia meraihnya dan mulai berlari.

 

"Terlambat! lari!"

 

Untungnya, menara itu berada di dalam halaman akademi, dan itu juga dekat sekolah sihir, jadi kami bisa tiba tanpa penundaan.

 

Tentu saja, itu mungkin karena Lucia turun dan berlari sendiri di jalan.

 

"Lucia Everlast, Adrias Cromwell, kan?"

 

"Iya."

 

"Ikuti aku."

 

Mengikuti asisten pengajar milik menara, aku melihat sekeliling bagian dalam menara kompleks.

 

Dari luar, itu terlihat seperti bangunan silinder, tetapi di dalamnya serumit labirin.

 

Jika kamu ingin berjalan sedikit, ruang yang sama sekali tidak terduga muncul, dan ketika kamu berpikir untuk menaiki tangga, pada titik tertentu kamu akan turun ke ruang bawah tanah.

 

'Kepalaku berputar, berputar.'

 

Tanpa asisten, aku akan menjadi anak yang hilang, jadi aku mengikuti tanpa melambat.

 

"Senior. Lihat itu."

 

Sambil mengikutiku seperti orang gila, Lucia memberi isyarat ke suatu tempat.

 

Saat dia menunjuk, seekor raptor raksasa berwarna biru sedang duduk di tiang bendera, menggaruk paruhnya.

 

"Stormbringer!"

 

"Aku hanya pernah mendengarnya, tapi sungguh menakjubkan melihatnya beraksi."

 

Ini adalah sejenis monster yang diklasifikasikan sebagai makhluk roh.

 

Seperti namanya, itu adalah monster yang menggunakan petir dan angin.

 

Karena mereka adalah makhluk roh, mereka memiliki kecerdasan yang sangat tinggi dan dapat menjadi teman jika mereka menjadi dekat.

 

Aku juga nyaris tidak dijinakkan dengan penyelamatan dan beban yang tak terhitung jumlahnya dalam permainan.

 

"Uh?"

 

Saat kami menyaksikan Stormbringer seperti itu, kami langsung bingung.

 

"Kemana kamu pergi?"

 

Asisten telah menghilang.

 

Dalam waktu kurang dari 5 detik, seolah-olah diteleportasi, asisten pengajar dan Lucia saling menatap lebar.

 

"Saat kamu tersesat, yang terbaik adalah berdiri diam."

 

"Senior. Tempat ini ada di dalam menara, jadi meskipun kamu berdiri diam, ruangnya terus berputar."

 

"...  ... oke?"

 

Ini adalah pengaturan yang belum pernah aku lihat di dalam game.

 

Pada saat itu, ketika seorang karakter memasuki menara, itu segera dipindahkan sesuai dengan tujuan kunjungan.

 

Proses berjalan seperti ini tidak diungkapkan.

 

"Ah, aku baru saja memikirkan itu."

 

"Apa? Apakah ada jalan?"

 

"Tidak, bukan tentang itu, tapi tentang kemarin. Kamu bilang kamu ditangkap oleh para senior."

 

Apakah aku harus menceritakan kisahnya sekarang?

 

Aku ingin melihat ke kepala aku untuk melihat apa yang dia pikirkan.

 

"Senior? Apakah kamu mendengarkan?"

 

"Eh. karena itu."

 

"Ya, tapi salah satu senior itu adalah Diene Alven."

 

"baik?"

 

Diene datang menemui Lucia... ... .

 

bisa jadi cukup

 

Pertama-tama, semua karakter yang dapat dimainkan yang tinggal di akademi pasti akan bertemu satu sama lain entah bagaimana.

 

Aku mengenali orang-orang berbakat sebanyak mereka memiliki bakat.

 

Tapi apa yang kamu bicarakan? Ini adalah waktu sebelum pertandingan dimulai, jadi aku tidak tahu apa yang terjadi.

 

"Tapi alasan kamu datang kepadaku adalah karena seniormu."

 

"saya?"

 

"Ya pak."

 

saya? Mengapa?

 

Tidak, mengapa Diene harus mengunjungi Lucia ... ... .

 

"Apakah karena ramuannya?"

 

"Benar. aku bertanya kepadanya mengapa dia disebut sebagai co-produser. aku sangat curiga."

 

Yah, aku tidak menyangka akan berubah seperti ini.

 

Aku tidak ingin terlibat dengan Diene sebanyak mungkin.

 

'Jika itu masalahnya, aku terlalu terhubung dengan Lucia.'

 

Aku diperlakukan dengan kasar.

 

Pada awalnya, aku memiliki perasaan yang luar biasa bahwa dia akan mati.

 

"karena itu?"

 

"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Orang tua itu melakukan segalanya."

 

"Hei!"

 

"Iya?"

 

"Tidak, kerja bagus."

 

Tidak!

 

Minat yang lebih dapat dimainkan adalah spesifikasinya.

 

Bukankah itu akan membunuhmu lebih cepat daripada di dalam game?

 

Aku ingin mengutuk tanggapan Lucia, tetapi aku tidak bisa melampiaskan amarah aku pada pria yang tidak tahu apa-apa.

 

Kamu akan berpikir dia merawat aku dengan baik.

 

"Senior, apakah kamu pikir kamu kenal dengan Diene-senpai?"

 

"Uh, uh. Kanan. Ini bukan hubungan yang sangat baik."

 

"kemudian. Bukan hubungan yang baik."

 

Pada gangguan suara yang tiba-tiba, aku dan Lucia menoleh pada saat bersamaan.

 

Seorang pria paruh baya dengan kedua mata ditutupi kain hitam duduk bersandar di tiang bendera, satu kaki menggantung ke bawah.

 

Seorang Stormbringer ada di lengannya, menunjukkan kasih sayang.

 

Dan melihatnya seperti itu, aku berteriak tanpa mengetahuinya.

 

"Bahart Alven ... ... !"

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar