The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 7 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 7 - Lucia Everlast, Kerja Sama, dan Kesuksesan

Sebagian besar penyihir ingin memasuki menara atau keluarga terkenal, kecuali mereka bermimpi menjadi penyihir istana.

 

Alasan terbesar tidak lain adalah uang.

 

Seperti halnya dengan para penyihir, penelitian dan eksperimen mereka melibatkan sejumlah besar kekayaan.

 

Dan semakin tinggi namanya, semakin besar dukungan dan sumbangan dari negara serta semua jenis bangsawan.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa kamu menuangkan air ke dalam jangdokdae yang rusak, tetapi ketika kamu tertangkap dengan benar, tingkat seluruh negeri telah berubah.

 

Misalnya, ada Kereta Terapung Mana yang dipasang di seluruh Kekaisaran.

 

Berkat ini, waktu perjalanan telah berkurang secara drastis dan revolusi logistik telah terjadi.

 

Selain itu, peran menara kuda sangat penting dalam kehidupan secara umum, seperti menerangi jalan-jalan malam dengan terang karena mana yang buruk, meningkatkan waktu aktivitas orang, dan memecahkan masalah makanan dengan mengembangkan pupuk dengan mayat Popus.

 

Tetapi pada akhirnya yang ingin aku katakan adalah ini.

 

Jika penelitian penyihir berhasil, kamu dapat mengharapkan pengembalian yang besar, tetapi sampai saat itu, itu disebut pemakan uang.

 

"Brengsek."

 

Aku melihat ramuan yang gagal kali ini, dan menyeruput kata-kata Korea.

 

Melihat ke samping, beberapa kombinasi bahan yang tersisa diletakkan dengan lusuh.

 

Ketika semua ini habis, hanya ada cukup uang yang tersisa untuk mengisi kembali inventaris di masa depan.

 

"Aku mendapat uang yang cukup banyak. aku meremehkan harganya.'

 

Aku pikir itu akan menjadi sepotong kue untuk membuat ramuan penambah stamina tanpa mengetahui resepnya.

 

Tapi bagaimana dengan ini

 

'Rasio pencampuran masing-masing bahan tidak diterapkan dalam permainan.'

 

Dalam permainan, cukup masukkan item ke dalam resep dan tekan tombol kombinasi untuk mendapatkan hasilnya.

 

Namun, pada kenyataannya, jumlah atau rasio setiap bahan sangat penting.

 

Aku sudah mencoba selama dua hari, tetapi aku mengalami kekalahan beruntun.

 

Ketika aku memeriksa waktu, sudah waktunya untuk menutup pintu lab.

 

Pada akhirnya, aku mengemas bahan-bahan ke dalam ransel aku dan menghabiskannya.

 

'Haruskah aku meningkatkan proporsi daun lebih dari buah mohaime? Tidak, melihat efek samping yang masih muncul, bahan yang bertindak sebagai penetral adalah ... ... .'

 

Aku pergi ke luar, melihat buku catatan aku di mana aku mencatat hasil percobaan.

 

Pada saat yang sama, orang di lab sebelah membuka pintu pada saat yang sama denganku.

 

"Uh? senior."

 

Ketika aku mengalihkan pandangan dari buku catatan dengan suara tegas, aku melihat Lucia dengan rambut merah muda melambai hangat.

 

"Apakah kamu belajar sampai sekarang?"

 

"Eh. kamu juga?"

 

"Iya."

 

Lucia, yang menganggukkan kepalanya, melirik buku catatan yang kulihat dan bertanya.

 

"Eksperimen apa yang kamu lakukan?"

 

"rahasia."

 

"Aku penasaran, bisakah kamu memberitahuku karena aku juga akan memberitahumu tentang eksperimenku?"

 

"Iya. tidak."

 

Secara khusus, aku tidak pernah mengatakan apa pun kepadamu.

 

Kamu bahkan tidak boleh memberi petunjuk kepada para jenius ini.

 

Jika kamu tahu satu, mereka tahu panasnya, jadi jika kamu memberi tahu mereka secara membabi buta, mereka dapat dicuri.

 

"Senior. Apakah kamu seperti ini sejak awal?"

 

"Jangan tiba-tiba berbalik. Aku tidak akan memberitahumu."

 

"Enggak enggak. Benarkah. Awalnya, anak-anak cantik seperti aku akan menjadi kurus ketika mereka berbicara dengan aku dan bertindak seolah-olah mereka akan memberi aku segalanya."

 

"Apakah kamu mengatakan itu dengan mulutmu?"

 

"Memang benar aku cantik, tapi apa yang harus aku lakukan? Apakah kamu akan kembali dan berpura-pura bahkan tidak mengenalku ketika kamu mendekatiku?"

 

Pada pandangan pertama, itu terlihat seperti sudut buta, tetapi ketika kamu melihatnya seperti ini, itu berani.

 

Ngomong-ngomong, ketika aku mendengar kata-kata Lucia, aku samar-samar ingat bagaimana aku diburu.

 

Adrias kamu. aku bilang aku tidak punya cukup uang, tetapi aku membuang uang di tempat-tempat aneh.

 

'Ketika aku hanya melihat mahasiswa baru, aku bercanda.'

 

Salah satunya ada di depanku.

 

Uang yang aku habiskan untuk orang ini saja sudah cukup uang untuk melakukan lima eksperimen lagi!

 

"Aku pikir itu sedikit berubah seperti di kelas pengobatan herbal terakhir."

 

"Aku menjadi sedikit tua."

 

"Apakah sepertinya kamu masih membicarakannya?"

 

"Jika tidak ada yang perlu dikatakan, aku akan pergi."

 

"Tunggu! Apakah kamu benar-benar tidak akan memberitahuku?"

 

"Tidak ada pekerjaan."

 

"Jamur Pemuti!"

 

Langkah kakiku, yang aku abaikan dan lewati, berhenti.

 

Aku menenangkan emosi aku sedalam yang aku bisa dan berbalik.

 

"Benar?"

 

"apa."

 

"Ah, itu benar. Jadi itu berhenti."

 

"Jadi, apa?"

 

"Heh heh, jika kamu ingin mendengar apa itu, katakan padaku eksperimen seperti apa yang kamu lakukan."

 

Saat itu, Honfishi tidak sedang membicarakan Matarata atau apapun.

 

Juga, dunia ini tidak adil.

 

Bagaimana kamu hanya mendengar keduanya dan menebak bahan rahasia yang paling penting sekaligus?

 

Dalam permainan, aku tidak tahu bahwa aku hanya memiliki bakat dan kemahiran keterampilan aku meningkat pesat.

 

Orang jenius dalam kehidupan nyata seperti monster.

 

'Jika tetap seperti ini, sepertinya Holadang akan hilang.'

 

Tentu saja, aku memiliki banyak kombinasi lain selain yang satu ini.

 

Masalahnya adalah tidak banyak uang yang tersisa.

 

Aku bahkan tidak punya setengah sen untuk bereksperimen dengan resep lain.

 

Sungguh menyakitkan membayangkan bahwa sejumlah besar uang akan dihabiskan untuk penelitian.

 

Aku menambahkan kekhawatiran aku, tetapi aku menyadari bahwa tidak ada artinya jika aku tidak memberi tahu kamu apa yang aku lakukan di sini.

 

Aku lebih suka jujur dan bertujuan untuk sedikit simpati.

 

"Ha. aku sedang meneliti ramuan penambah stamina."

 

"Hehe. Aku juga berpikir begitu."

 

"Apakah kamu sama?"

 

"Benar. Nasihat senior aku sangat membantu."

 

Aku ingin menjahit moncong aku saat itu.

 

Pada saat itu, aku sangat malu karena karakter yang dapat dimainkan sedang berbicara denganku, jadi kata-kata itu keluar saat mereka bertanya tanpa berpikir.

 

"senior."

 

"Mengapa?"

 

"Aku marah?"

 

"Kemarahan? Itu terjadi, pada diriku sendiri."

 

"Aduh. Apakah menurut kamu itu benar-benar berubah?"

 

"Berhenti bermain. Benar-benar menyedihkan."

 

"senior."

 

"Mengapa?"

 

"Apakah kamu ingin bergabung dengan kami?"

 

Mataku membelalak, bertanya-tanya apakah aku salah mendengar tawaran yang tiba-tiba itu.

 

bersama? aku? Lucia Everlast?

 

"Sebenarnya, sepertinya para senior menemukan semuanya."

 

"Tidak apa-apa denganku, tapi kenapa?"

 

Mengapa kamu ingin membaginya dengan Lucia Everlast?

 

Selama seorang jenius seperti dia mencobanya, jelas bahwa dia akan mengetahui rasio pencampuran sebelumLucia Everlast.

 

Aku dapat membaca semuanya, tetapi bahkan jika aku memenangkan penghargaan yang harus aku bagikan denganku, itu terlalu memenangkan penghargaan.

 

"Aku sedang mencari semacam perawatan sekarang. Itu belum ditemukan, jadi kita harus menelitinya sendiri untuk menemukannya."

 

"karena itu?"

 

"Bahkan siput memiliki bakat untuk berguling, jadi aku tidak tahu bahwa senior memiliki kemampuan ini. Mungkin suatu hari seorang senior bisa mengembangkan perawatan yang aku cari, bukan? Membeli bantuan di muka."

 

Apakah kamu memiliki bakat untuk menggulung siput ketika kamu mengatakan kamu membeli bantuan?

 

Ini pertama kalinya aku melihat seorang pria dengan keterampilan sosial yang kurang dariku.

 

Anehnya, dunia mungkin adil.

 

pokoknya apa... . .

 

"Terima kasih."

 

"Apa yang kamu syukuri? Bukankah seniormu juga belajar? Mungkin para senior mengembangkannya terlebih dahulu."

 

Apakah aku mengalahkanmu?

 

Sama sekali tidak mungkin saat ini

 

Itu omong kosong.

 

"Kalau begitu, apakah kamu akan bersama mulai besok?"

 

"Oke. Sampai jumpa besok."

 

Aku senang itu berakhir seperti ini.

 

Jika aku tidak bertemu dengannya hari ini, aku akan kehilangan hak paten untuk ramuan stamina tanpa mengetahui bahasa Inggris.

 

'Aku beruntung.'

 

Oke. keberuntungan

 

Tidak masalah jika kamu selalu seberuntung ini, tetapi itu tidak selalu terjadi.

 

Tidak ada yang lebih bodoh daripada mengandalkan keberuntungan.

 

Jadi, dalam arti refleksi, hari ini adalah lari 6 km, yang dua kali lebih banyak dari biasanya.

 

Itu adalah latihan yang telah dia lakukan secara konsisten sejak dia pergi ke kuburan, tetapi kekuatan fisiknya yang berkualitas rendah tidak meningkat hanya dalam beberapa hari.

 

'Tetap saja, untuk hari esok yang cerah.'

 

Aku akan lari hari ini.

 

* * *

 

"Itu gagal lagi."

 

"Senior-ah, kurasa aku baru saja istirahat!"

 

Lucia membuat suara terkulai dari samping.

 

Sekarang Lucia ada di sana, aku pikir membuat ramuan kesehatan sudah berakhir, tetapi itu adalah kesalahan besar.

 

Aku sudah menggunakan semua bahan terakhir yang aku miliki, dan bahkan yang dia miliki menunjukkan bagian bawahnya.

 

"Kali ini, kandungan narkoba keluar dengan berat. Bukankah Matarata tidak cukup?"

 

"Hanya karena ada zat obat bukan berarti perlu matarata. Ada yang namanya sinergi. Sebaliknya, kurangi jumlah matarata dan tambahkan sedikit lebih banyak ekstrak pohon todol dan jamur bloomer."

 

Nah, itu masuk akal.

 

Tapi aku pernah merasakannya sebelumnya... ... .

 

"Lucia."

 

"Iya?"

 

"Mengapa sepertinya kamu baru berbicara sejak sebelumnya dan aku satu-satunya yang melakukan percobaan?"

 

"Ini suasana hati, ini suasana hati."

 

Melihat Lucia berbaring di meja lab dan makan permen, sulit untuk mengatakan bahwa itu adalah suasana hatinya.

 

Namun, ironis bahwa arah percobaan sudah mapan dengan saran yang kadang-kadang campur tangan.

 

'Seseorang yang haus harus menggali sumur.'

 

Ini aku, bukan Lucia, yang membutuhkan uang.

 

Lucia adalah satu-satunya putri dari keluarga bangsawan dari pedagang, jadi itu jauh dari kekurangan uang.

 

Sepertinya bereksperimen segera adalah pemborosan bahan, jadi aku membuka buku jamu yang dibawa Lucia.

 

"Pohon todol, pohon todol... ... . kami di sini."

 

Berbeda dengan deskripsi item dalam game, ada konten panjang yang dilampirkan.

 

Tentu saja, kebanyakan dari mereka tidak terkait dengan penelitian saat ini, tetapi pasti ada pelajaran yang bisa dipetik.

 

Agak konyol untuk pergi ke tanah tanpa mengetahui hal ini ... ... .

 

"Senior, aku bosan."

 

"Oke. tunggu."

 

Setelah membaca buku itu, aku mulai membuat lagi berdasarkan hasil eksperimen dan saran Lucia.

 

Perasaan tangan menyentuh bahan-bahannya lebih baik dari sebelumnya.

 

"Oh oh. Apakah kamu merasa baik kali ini?"

 

"baik?"

 

Aku tidak mengatakan apa-apa, tetapi entah bagaimana rasanya enak.

 

Aku pikir aku akan berada dalam penyangkalan, jadi aku hanya berpikir di dalam.

 

Jadi mari kita buat ramuan ke-702 ... ... .

 

-Melelahkan!

 

[Aku telah membuat ramuan stamina (menengah).]

 

"ah!"

 

Sebuah frasa yang belum pernah muncul sebelumnya, mengaburkan pandanganku.

 

Apakah itu nyata? Apakah kamu benar-benar berhasil?

 

Aku gemetar dan aku bahkan tidak bisa bergerak.

 

"Mengapa? Apa itu? Semuanya sudah selesai? Jadi mari kita masukkan sekarang."

 

Tidak sepertiku, Lucia, yang tidak diberitahu tentang hasilnya, memasukkan ramuan yang baru saja dia buat ke dalam instrumen uji.

 

Nilai yang dihasilkan, tentu saja, menunjukkan keberhasilan.

 

"Uh, ya? Tidak ada efek samping? apa?"

 

"Aku berhasil. dibuat."

 

"Iya......?"

 

Lucia, yang terdiam sesaat, melihat hasilnya lagi dan kembali menatap wajahku.

 

Segera, senyum seperti bunga musim semi mekar di wajahnya.

 

"Wah! kamu berhasil! aku berhasil!"

 

Ini bukan aku, ini kita, bung.

 

pengertian berjalan

 

Bahkan aku, yang tahu cara membuat game melalui game, berhasil sangat keras, tetapi mereka yang memulai manufaktur dari nol akan sesulit memilih bintang di langit malam.

 

Sebelum aku bisa menikmatinya sepenuhnya, ungkapan itu sekali lagi menutupi mataku.

 

-Melelahkan!

 

[Kamu telah memperoleh bakat 'Seri Buff Pembuatan Ramuan (Beomjae)']

 

[Kondisinya telah terpenuhi.]

 

[Sebuah objek yang dapat berevolusi telah ditemukan.]

 

Apa, tiba-tiba?

 

[Bakat Adrias Cromwell: 32% Kemungkinan Evolusi Buff Pembuat Ramuan (Beomjae)]

 

[Apakah kamu ingin berevolusi?]

 

Ternyata bakat yang baru saja kamu peroleh dapat dikembangkan.

 

Sungguh menakjubkan hanya mendapatkan bakat, tetapi dikatakan bahwa itu segera berkembang, jadi otak aku tidak dapat mengikuti.

 

'32%?'

 

Faktanya, aku belum memahami mekanismenya karena aku tidak pernah memiliki karakteristik evolusi dalam game.

 

Untuk saat ini, aku menundanya sebentar.

 

Ada juga kasus Angela, jadi kita harus bersabar untuk saat ini.

 

Dan aku tidak suka fakta bahwa itu hanya 32%.

 

"Senior, cepatlah! Ayo segera daftar ini!"

 

Oke. Mengesampingkan semuanya, pendaftaran diprioritaskan.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar