The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 6 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 6 - Kemungkinan, Uang, dan Keluarga

Prajurit Kerangka.

 

Ini adalah kerangka tingkat 2.

 

Setidaknya, itu adalah kerangka yang hanya bisa keluar setelah menjadi ahli nujum dasar tingkat berikutnya.

 

"Itu juga tidak salah. Telur Paskah itu benar.'

 

Prajurit Kerangka bangkit dari tempat duduknya dan mengamati tubuhnya seolah-olah dia adalah manusia.

 

Pria yang memeriksa lengan dan kakinya dengan cermat bergerak seolah-olah untuk memeriksa kemampuan atletiknya.

 

Sementara itu, aku memeriksa informasi pria itu.

 

[Prajurit Kerangka (Legendaris)]

 

- Penyembuhan Kehidupan Nikel

 

-Undead

 

- Tingkat 2

 

―Karakteristik: Ego/Ekstremisme: Pedang ()

 

tiang.

 

Aku tidak pernah membayangkan bahwa kerangka akan melihat frasa itu.

 

Ini adalah karakteristik yang hanya aku lihat ketika aku mengembangkan karakter yang dapat dimainkan hingga pertengahan akhir permainan.

 

Satu-satunya karakteristik yang dapat diperoleh melalui pertumbuhan.

 

Itu adalah karakteristik yang memungkinkannya menerima segala macam koreksi untuk hal-hal yang berkaitan dengan drama.

 

'Ini hanya Prajurit Kerangka Tingkat 2, tapi itu sangat ekstrim. aku tidak tahu seberapa kuat itu akan terjadi.'

 

Karena aku tidak pernah membesarkan ahli nujum, sejujurnya aku tidak merasakannya.

 

Tentu saja, aku telah bertemu musuh dalam game.

 

Namun, di antara para penyihir, Necromancers dipilih sendiri, jadi mereka tidak bertemu sebanyak itu.

 

'Ahli nujum itu tabu sebanyak itu. Bahkan di antara penyihir yang sama, dia dibenci.'

 

Aku tidak tahu mengapa Adrias menginjakkan kaki di jalan yang berduri.

 

Jika aku ingat, itu tepat setelah kematian mantan Earl Cromwell.

 

'Mungkin dia melompat untuk melarikan diri dari kenyataan.'

 

Pembicaraan jenaka Karon juga berperan.

 

Ketika ayahnya meninggal dan hatinya lemah, sangat baik untuk menggodanya dengan lembut.

 

Betapa banyak bicara pendiam dan berhati dingin itu ketika dia merayu Adrias.

 

'Yah, aku akhirnya menjadi pelayannya.'

 

Sebagian besar alasan mengapa Adrias meninggal disebabkan oleh perintah Charon untuk mengganggu pemain.

 

Jika tidak, di sisi lain, jika kamu memblokir pemain yang mengganggu Charon, kamu mati.

 

'Dengan satu atau lain cara, satu kesimpulan.'

 

Aku harus menjauh dari Charon untuk bertahan hidup.

 

Ada banyak cara untuk melakukannya, tetapi prioritas utama adalah menjadi kuat.

 

Saat itu, Skeleton Soldier yang telah selesai memeriksa tubuhnya mendekatiku.

 

"Oke. Aku adalah tuanmu."

 

Agak berlebihan untuk memanggilnya Prajurit Kerangka.

 

Selain itu, dia bukan hanya kerangka biasa, dia adalah seorang Master Auror.

 

Mulai sekarang, sebut saja Nikel.

 

"Aku mengandalkanmu. nikel."

 

-Persis! Kanan!

 

Aku tidak tahu harus berkata apa, tetapi itu adalah perasaan positif.

 

Nikel, yang terus-menerus menggerakkan rahangnya, mulai menggambar sesuatu di udara.

 

surat?

 

"Zal, tolong, kan?"

 

- Hanya, benar, benar, benar!

 

Melihat kerangka itu melahap menganggukkan kepalanya dengan tatapan serius, dia tertawa terbahak-bahak.

 

Kerangka dapat mengekspresikan diri.

 

Bahkan Morn, ahli nujum terkuat saat ini, mungkin tidak akan mempercayainya.

 

"Oke. Sebagai master aura dunia, kamu harus melakukan itu. Kamu akan mati segera setelah kamu menjadi Master Auror, dan kamu akan merasakan ketidakadilan, tetapi di masa depan, bahkan di bawahku, kamu akan menjadi terkenal."

 

Tentu saja, jika kamu menjadi terkenal di bawahku, ketenaran kamu hanya akan meningkat.

 

Nikel mengangguk pada kata-kataku dan membuat bentuk lingkaran dengan menempelkan telunjuk dan ibu jarinya.

 

Bahkan penampilannya serius, seperti komedi.

 

Aku tidak tahu bagaimana perasaannya, tetapi jelas bahwa dia menunjukkan kebaikan kepada aku sebagai pemanggil.

 

Sekarang Nikel telah dipanggil dengan baik, mari kita atur dan pergi.

 

[Saat ini ada 0/5 di ruang hewan peliharaan.]

 

[Apakah kamu yakin ingin melepaskan satu Prajurit Kerangka?]

 

Segera setelah aku berpikir untuk memasukkan nikel kembali ke pembawa, sebuah frasa yang akrab muncul.

 

"Ada apa, Necromancer juga diklasifikasikan sebagai Summoner?"

 

Itu adalah ungkapan yang akrab karena aku pernah bermain Summoner sekali.

 

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot menyembunyikannya.

 

Aku segera melepaskan Nikel.

 

Kemudian, ruang hitam muncul di udara, menelan nikel dan menghilang.

 

Bisakah aku dipanggil?

 

[Saat ini ada 1/5 di ruang hewan peliharaan.]

 

[Apakah kamu ingin memanggil prajurit kerangka?]

 

Ketika dipanggil lagi, Nickel muncul seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

'Sebaliknya, mana habis.'

 

Tidak ada biaya untuk membatalkan panggilan, tetapi mana digunakan dalam kasus yang berlawanan.

 

Mana kehabisan panggilan ini.

 

'Berkat itu, peluang untuk bertahan hidup telah meningkat. Jika kamu tidak tertangkap, risiko kematian akan berkurang.'

 

Aku pikir itu adalah keuntungan khusus pemain, tetapi kalau dipikir-pikir, ahli nujum lain juga memanggil mayat hidup dari udara.

 

Karena aku telah memanggil orang-orang yang jauh lebih kuat daripada mereka yang menghidupkan kembali mayat, tampaknya ruang pemanggilan ini adalah kemampuan umum untuk semua pemanggil.

 

* * *

 

Sebelum meninggalkan lab, aku memeriksa kondisi Angela.

 

Dia gelisah, seolah-olah tertidur lelap, dan memiliki sekitar 147 jam lagi.

 

Bahkan setelah kembali ke asrama, aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika dia bangun, tetapi khawatir tidak menyelesaikan masalah, jadi aku membaca buku yang aku bawa dari perpustakaan.

 

'Revisi Kalender Kontinental 284, Tindakan dan Jenis Bahan Kimia Magis dan Kombinasinya.'

 

apa nama anjing

 

Itu adalah buku yang membuat aku merasa sangat sulit.

 

'Melihat ketebalannya, sepertinya ada banyak hal ... ... .'

 

Aku sedikit khawatir, tetapi kemudian aku membuka buku itu.

 

Dan aku menganggukkan kepalaku.

 

'Ada banyak kata-kata kotor. Menulis seperti ini membuat buku lebih tebal.'

 

Tapi ada juga hal-hal yang bisa dikagumi.

 

Aku melihat sekilas dan ada 9/10 kombinasi yang tidak aku ketahui.

 

Karena sejarah adalah sejarah, mungkin ada lebih banyak kombinasi yang tidak aku sadari.

 

'Tapi ini... ... .'

 

Masalahnya adalah bahwa lebih dari setengah kombinasi itu tidak banyak berguna.

 

"Mengapa kamu membuat ramuan yang membuat pembuluh darahmu lebih terlihat saat kamu memakannya?"

 

Ini cukup mendasar.

 

Ada kombinasi yang hanya berbau seperti kotoran goblin tanpa efek apapun, dan ada ramuan yang memberikan sensasi terbakar saat dioleskan ke kulit.

 

Jika aku menemukan ini dalam permainan, aku tidak akan menghafalnya.

 

Untungnya, tidak ada yang namanya ramuan doping yang bekerja dengan baik, seperti ramuan doping yang sering aku campur.

 

Pasti ada kemungkinan, tetapi ketika aku memikirkan mengapa tidak, aku sampai pada kesimpulan bahwa dalam permainan, hanya japtem yang akan membantu para pemain yang dijatuhkan.

 

Singkatnya, ini adalah kenyataan, jadi ada banyak kombinasi, jadi lebih banyak kombinasi aneh dibuat.

 

Siapa yang akan berpikir untuk hanya menggunakan esensi bahkan jika itu hanya ikan tanduk sekarang?

 

Dari sisik hingga daging, tulang, usus, dan tanduk, ada begitu banyak hal untuk dicoba.

 

Namun dalam permainan, hanya esensi yang dijatuhkan.

 

'Lagipula, aku bisa makan hampir apa saja.'

 

Ke mana pun Jinhwan Kim, yang awalnya tenang dan sejuk, pergi, tubuhku gemetar karena kegembiraan.

 

Mari kita tetap tenang.

 

Ini belum berakhir sampai selesai.

 

Tentu saja, aku adalah satu-satunya yang tahu resepnya, tetapi aku tidak bisa lega sampai aku mematenkannya.

 

Bahkan dengan Charon sekarang, jika aku mencoba mengajukan paten, aku bisa mencegatnya dari samping.

 

'Bagaimanapun, ini adalah dunia di mana kekuatan didahulukan.'

 

Ini adalah dunia di mana sulit bagi mereka yang lemah bahkan untuk memiliki suara.

 

Butuh beberapa saat bagi aku untuk bersiap melindungi hak-hakku.

 

'Untuk satu hal. Mari kita lakukan satu saja. Jika kamu menunjukkan hal-hal yang terlalu bagus, pasti akan ada kebisingan. Sampai kamu mengembangkan kekuatan yang cukup, kamu harus diam.'

 

Ramuan penambah stamina dari kelas hari ini sempurna.

 

Mudah dibuat dengan item doping paling dasar dan kinerja biayanya bagus.

 

Dan itu tepat karena tidak terlalu unggul dari aslinya.

 

'Kalau begitu aku butuh uang untuk membeli bahan-bahannya dulu... ... .'

 

tidak ada uang?

 

Absurditas ini yang membutuhkan uang untuk menghasilkan uang.

 

Setelah memikirkannya sebentar, aku memikirkan tempat di mana aku bisa meminjam uang.

 

"Apakah sudah waktunya untuk menggunakan kesempatan keluarga?"

 

Amy Cromwell.

 

Tubuh ini memiliki saudara yang hebat.

 

* * *

 

Ibu kota Kekaisaran, Lodren.

 

Jika kamu naik kereta dari stasiun dekat akademi, kamu dapat mencapainya dalam satu jam.

 

Setelah turun dari kereta dan berjalan sebentar, aku bisa sampai ke tujuan dengan cepat.

 

Toko yang aku dengar tentang kehadiran Amy sangat besar dan elegan.

 

Saat masuk, lampu gantung cantik menerangi interior mewah dengan terang.

 

"Selamat datang. Berapa umurmu?"

 

Aku tersenyum canggung pada wanita yang menyapaku dengan senyum keramahan yang cerah.

 

"Aku di sini untuk bertemu seseorang yang aku kenal. Mungkinkah ada karyawan bernama Amy di sini?"

 

"Amy? Bolehkah aku bertanya siapa kamu?"

 

"Aku saudaranya."

 

Wanita yang menatapku dengan mata bingung seolah-olah dia pernah tersenyum mendengar jawabanku menghilang, menunggu sejenak.

 

Aku ingin segera keluar.

 

Ruang penuh warna seperti itu tidak cocok untukku.

 

Dalam ingatanku, aku hanya mendengar ceritanya, tetapi ini adalah pertama kalinya aku benar-benar pergi ke tempat saudara laki-laki aku bekerja.

 

Jalannya masih panjang, tapi lucu kalau aku belum datang sejauh ini.

 

Saat aku melihat sekeliling, itu penuh dengan wanita dan wanita muda yang mengobrol sambil minum-minum.

 

Berdiri kosong sementara itu, aku merasa seperti kotoran di tengah piring yang bersih.

 

"Kakak?"

 

Amy berseragam toko mendekat dari sisi lain.

 

Amy, yang memiliki penampilan superior yang membuatku bertanya-tanya apakah mereka adalah saudara kandung, berdiri di depanku dengan kepala dimiringkan.

 

"Ayo pergi ke ruang istirahat staf dulu. kakak."

 

"baik."

 

Jadi, di ruang bersama dengan Amy, aku menunda-nunda tanpa bisa mendapatkan kata-kata yang aku inginkan.

 

Ketika aku bertemu dengannya, aku tidak peduli.

 

Tidak, pikirkanlah.

 

Young-ae dari countess bekerja keras pada pekerjaan paruh waktu.

 

Gadis aristokrat macam apa yang melakukan pekerjaannya sambil melayani orang lain?

 

Seorang pelayan yang bekerja di keluarga kekaisaran tidak akan berbicara.

 

Ini adalah toko yang bisa dikunjungi rakyat jelata jika mereka punya uang.

 

Tapi, bukankah mudah untuk meminta pinjaman uang yang kamu peroleh ketika seorang pemuda bernama Oppa tiba-tiba muncul?

 

Seorang pria yang hanya menghabiskan uang daripada menghasilkan uang dengan menghadiri akademi.

 

'Tapi kamu tidak bisa mengalahkan akademi ... ... .'

 

Karena dia memutuskan untuk menjadi kuat, mempelajari sihir di akademi dan pelatihan adalah cara tercepat.

 

Meskipun aku adalah seorang siswa di tahun ketigaku, aku harus mempersiapkan kelulusan dalam dua tahun lagi.

 

"Apa yang terjadi? Sudah berapa lama kita bertemu?"

 

Amy tidak tahu kecepatanku dan menatapku dengan matanya yang berbinar.

 

Kalau dipikir-pikir, selalu seperti ini.

 

Orang ini berdiri dan mendukung Adrias apa pun yang dia lakukan.

 

Ah, rasa bersalah sepertinya keluar dari mulutku.

 

"Maaf. aku tidak sering menerimanya."

 

"Iya? uh, uh... ... .

 

Mungkin kata-kataku tiba-tiba, Amy menjawab dengan ekspresi bingung.

 

Tapi itu segera berubah menjadi tatapan curiga.

 

"Apa lagi yang kamu datang untuk bertanya?"

 

"Oh, heh heh. Itu saja. Aku butuh uang ... ... .

 

Aku tidak bisa bicara lagi.

 

Perasaan malu dan bersalah membubung ke langit.

 

Kita hanya perlu mencari cara lain, aku tidak bisa mendapatkan Amy.

 

"Ehh. Lalu ya. Tunggu sebentar."

 

"Oh, Amy. baru saja melakukannya Itulah yang aku katakan, hanya.

 

"Kenapa kamu tidak seperti kakakmu? tetap diam Aku akan segera pergi."

 

Saat dia meninggalkan ruang istirahat, aku melipat tanganku yang terulur.

 

Tanpa syarat, tanpa syarat, dengan ramuan ini, kamu harus memukul ketukan sedang atau lebih tinggi.

 

"Jangan sampai setetes air pun di tangan kakakku ......."

 

Kalau dipikir-pikir, itu adalah keluarga pertama yang aku miliki.

 

Kim Jin-hwan tidak punya keluarga.

 

Aku adalah seorang yatim piatu dan semua orang di sekitar aku hanyalah pesaing.

 

Sementara itu, ia mendaftar di militer dengan dalih menjadi sukarelawan untuk proyek pasukan khusus yang diam-diam dilaksanakan oleh pemerintah.

 

Rekan-rekan yang aku temui di sana adalah satu-satunya yang merasa seperti keluarga, tetapi kebanyakan dari mereka juga meninggal selama operasi.

 

'Jika kamu memikirkannya seperti itu, tidak ada perbedaan di sana-sini.'

 

Tidak ada bedanya bahwa hidup seringkali sama.

 

Mungkin tempat ini lebih baik.

 

Setidaknya, tidak seperti sebelumnya, aku punya tujuan.

 

'Itu bertahan. Dan jika memungkinkan, aku harus hidup dengan omong kosong itu. Buat Amy bahagia tanpa syarat.'

 

Kemudian pintu ruang istirahat terbuka lagi dan Amy kembali.

 

"Ayo, ini."

 

Tangan Amy saat dia menyerahkan amplop uang itu kasar.

 

Ketika aku melihatnya, emosi yang intens melonjak di tubuhku.

 

Perasaan itu adalah kemarahan terhadap aku dan rasa bersalah terhadap Amy.

 

"Wah."

 

Aku nyaris tidak menekan emosi aku dan pernah menerima uang.

 

"Terima kasih. Aku pasti akan meneleponmu kembali."

 

"Selesai. tidak apa-apa Kemanapun kamu pergi, jangan kelaparan.

 

Kemudian, tiba-tiba, matanya bertemu dengan tanganku.

 

"Kakak?"

 

"Iya. mengapa?"

 

"Kemana perginya cincin itu?"

 

"...  ... .

 

Apa yang harus aku jawab

 

Mata Amy melebar saat aku ragu-ragu sejenak.

 

Suasananya tidak serius.

 

"Hei, aku meninggalkannya sebentar, di asrama."

 

"Tidak mungkin... ... Benarkah?"

 

katanya dengan suara gemetar.

 

Lalu dia meraih lenganku dan menggelengkan kepalaku.

 

"Tidak? Benarkah? Tidak peduli seberapa besar kakakku, cincin itu ... ... .

 

Aku mencoba untuk beralih ke kebohongan, tetapi aku merasa seperti aku telah melakukan terlalu banyak dosa, jadi aku tidak bisa menahan diri.

 

Amy, yang matanya memerah seolah-olah dia telah membaca tanda aku seperti itu, berteriak sedih.

 

"Tolong, beri tahu aku dengan pasti. Dering, di mana kamu sekarang?"

 

"Aamiin."

 

"Bicaralah dengan cepat!"

 

"Itu adalah ... ... ."

 

Bagaimana kamu mengatakan kamu menggunakannya untuk membeli mayat?

 

Aku tidak pernah bisa menjawab.

 

"...  ... keluar."

 

"Maaf."

 

"Keluar. Keluar sekarang. dan tidak pernah datang lagi aku bahkan tidak perlu mengembalikan uangnya."

 

"Aku akan segera mendapatkannya kembali ......."

 

Boom!

 

Amy tidak mendengarkan alasan aku dan hanya berjalan keluar dari ruang istirahat.

 

Amy dalam ingatannya tidak pernah begitu marah dalam hidupnya.

 

Jantungku berdebar kencang.

 

Apakah perasaan ini Jinhwan Kim atau Adrias?

 

"Ha."

 

Hati aku dipenuhi dengan ratapan dan penyesalan.

 

Jika kamu menghasilkan uang dengan ramuan, kamu harus terlebih dahulu mendapatkan cincin itu kembali.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar