The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 5 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 5 - Resep Ramuan dan Pemanggilan Pertama

 

Aku segera kembali ke akademi dengan Nickel Life Heels.

 

Begitu aku tiba, aku meninggalkan koper aku di kamar aku dan berlari tanpa menyeka keringatku.

 

Aku berhasil sampai di sana tepat waktu ketika aku menyeret tubuh yang berteriak dengan kekuatan mentalku.

 

dagu!

 

"Baiklah?"

 

"Maafkan aku karena terlambat. Hah, ya."

 

tepat waktu...... Terlambat sekitar 10 menit, tetapi profesor tidak peduli jika usahaku-dan melanjutkan kelas.

 

Tatapannya sedikit ditarik dari pintu yang dibuka dengan kasar, tetapi dia mengabaikannya dan duduk di kursi kosong.

 

Dan, seperti yang diharapkan, tatapan yang tertuju padaku memudar dalam waktu kurang dari 5 detik.

 

'Sayangnya, ini bagus.'

 

Aku hampir mendapat debu di mata aku sejenak, tetapi mari kita lanjutkan saja.

 

"...  ... Seperti yang kamu ketahui, daun mohaime adalah efek bergizi dan tonik yang besar, tetapi jika asupannya melebihi ambang batas tertentu, itu menjadi racun kronis. Racun ini menyebabkan sakit kepala bersama dengan halusinasi, melainkan menggunakannya ... ... .

 

Herbologi Menengah oleh Profesor Verban.

 

Hubungan antara penyihir dan tumbuhan tidak dapat dipisahkan.

 

Dalam menangani berbagai reagen dan alat ajaib, herbal menjadi bahan percobaan dasar dan kendaraan.

 

Tentu saja, tidak hanya herbal, tetapi semua jenis bahan, misalnya, produk sampingan monster, tetapi harganya lebih murah daripada bahan lainnya.

 

Tentu saja, harga jamu langka cukup mahal untuk membuat mata kamu hilang, tapi mari kita kesampingkan itu.

 

Dalam permainan, bahkan jika kamu bukan seorang penyihir, kamu telah menghafal nama dan resep ramuan obat untuk ramuan doping dan ramuan pemulihan.

 

"Biasanya, jika kamu mencampur daun mohaime ini dengan tiga bahan tambahan, kamu mendapatkan ramuan penambah stamina yang sangat baik."

 

Sambil mendengarkan profesor dengan tenang, aku menyadari sesuatu yang aneh.

 

'Tiga bahan? Bukankah itu enam?'

 

Jelas, dalam permainan, kamu harus mencampur tujuh bahan, termasuk daun Mohaim, untuk mensintesis ramuan untuk meningkatkan stamina.

 

Satu-satunya hal yang ditambahkan adalah bergizi dan tonik sementara, yang lebih buruk dari itu.

 

Itu juga merupakan item berkualitas buruk yang memiliki efek samping ketika buff selesai.

 

Sepertinya tidak ada yang keberatan, jadi aku akhirnya pergi.

 

Aku tidak tahan dengan pertanyaanku

 

"Hei, Profesor!"

 

"Yah? apa?"

 

"Benarkah ketiganya adalah buah zaha, getah pohon duri, dan buah mel?"

 

"Oke. Itu benar."

 

"Bukankah ada yang seperti sari ikan tanduk atau kulit akar matarata yang masuk ke dalamnya?"

 

"dia. Mengapa demikian di sana? Jika kamu ingin mencobanya, lakukan sendiri."

 

Saat sarkasme sarkastik profesor, tawa para siswa menyebar.

 

Aku merasa malu sejenak, tetapi aku mengucapkan terima kasih tanpa pamer dan duduk.

 

'Mengapa berbeda dari permainan?'

 

Jika tidak ada yang lain ... ... .

 

Mungkin resepnya belum ditemukan?

 

Ketika aku memikirkannya, merinding di sekujur tubuhku.

 

'Setelah kelas selesai, aku akan pergi ke perpustakaan dulu.'

 

Aku ingin segera memeriksa buku dengan jenis ramuan dan reagen.

 

Jika ada buku-buku besar, kamu bisa memeriksanya, tetapi Adrias, yang idiot, tidak pernah membeli buku.

 

Akhirnya, setelah kelas, aku langsung pergi ke perpustakaan ketika seseorang meneleponku.

 

"Lansia."

 

Awalnya, aku pikir aku tidak menelepon, dan aku pergi ke luar, tetapi aku berhenti pada suara yang aku dengar lagi.

 

"Adrias Cromwell-senpai."

 

Aku mengalihkan perhatian aku ke suara yang mengucapkannya lagi dan lagi sambil menyanyikan nama belakang.

 

Di sana, seorang gadis misterius sedang menatapku.

 

Sepotong angin bertiup dan mengibaskan rambut putih kemerah-merahan seperti bunga sakura.

 

Mengetahui identitas gadis itu, aku berhasil mengendurkan wajahku yang kaku.

 

'Lucia Abadi.'

 

Seorang gadis bermata mengantuk dengan aura misterius datang ke sisiku dalam waktu singkat.

 

"Aku punya pertanyaan untukmu."

 

"Apa."

 

Aku tidak tahu mengapa dia meneleponku, tetapi aku menjadi gugup tanpa menyadarinya.

 

Lucia memiringkan kepalanya seolah bertanya-tanya apakah aku canggung seperti itu, tapi kemudian dia tidak peduli dan mengajukan pertanyaan.

 

"Mengapa kamu menanyakan pertanyaan itu beberapa waktu yang lalu?"

 

Aku yakin kami mengambil kelas yang sama.

 

Ini masih awal semester dan sudah lama sejak aku menjadi Adrias, jadi aku tidak tahu keadaannya secara detail.

 

Kalau dipikir-pikir, dia punya alasan bagus untuk belajar pengobatan herbal.

 

Jika bukan karena tahun pertama, aku mungkin akan menggunakan Herbologi Tingkat Lanjut.

 

"Tidak, hanya. aku ingin rukun."

 

"Apakah kamu bingung? Sejujurnya, aku mengerti sampai batas tertentu Matarata, tetapi mengapa Hornfish muncul entah dari mana?"

 

Resepnya adalah produk dari usahaku.

 

Ini karena game yang tidak baik ini tidak memberi tahu kamu apa pun selain resep dasar.

 

Suatu hari, aku mengambil pisau dan mencoba mencampur semua jenis japtem selama seminggu.

 

Untungnya, ada koreksi dalam permainan, jadi jika kamu mencampur item, kamu akan mendapatkan petunjuk bahkan jika kamu gagal.

 

Berdasarkan petunjuk itu, aku menyelesaikan resep di kepala aku sekarang.

 

"Aku datang dengan itu karena buah mohaime."

 

"Mengapa buah Mohaime tiba-tiba muncul?"

 

"Seperti yang kamu tahu, buah mohaime jauh lebih kuat daripada daunnya, tetapi memiliki lebih banyak efek samping. Dan salah satu efek sampingnya seperti zat obat adiktif."

 

"Tetapi?"

 

"Untuk menetralisir ini, kamu membutuhkan Kulit Akar Matarata yang baru saja aku sebutkan. Tapi itu tidak bisa sepenuhnya dihapus, jadi aku hanya berpikir bahwa Hornfish akan menjadi yang terbaik untuk tindakan penetralan yang tepat."

 

"Jadi, apakah kamu berpikir bahwa kamu bisa membuat ramuan penambah stamina dari buah?"

 

"Baiklah."

 

Aku tidak bisa berbicara lagi.

 

Mungkin itu bisa menjadi garis uangku.

 

Tentu saja, ada puluhan atau ratusan resep selain yang satu ini.

 

Aku tidak dapat mengingat semuanya, tetapi aku harus menuliskannya di suatu tempat yang terlintas dalam pikiran.

 

"Diam......."

 

Ketika aku melihatnya tiba-tiba melamun, aku bertanya-tanya apakah dia hanya memberi tahuku.

 

Ini adalah ide acak, tetapi melihat karakter yang biasa aku lihat dengan grafik seperti selokan dalam kehidupan nyata sungguh menakjubkan.

 

Dalam permainan, itu dihancurkan seperti itu, tetapi pada kenyataannya, itu sudah cukup untuk menampar wajah seorang selebriti.

 

Dengan pemikiran yang samar-samar seperti itu, ingatan samar muncul di benaknya.

 

'Ha. kamu juga mengalami kesulitan.'

 

Dia adalah karakter ketiga yang aku miliki, dan yang terakhir di antara para penyihir.

 

Secara total, karakter kesembilan.

 

Tingkat kesulitannya adalah kanker itu sendiri.

 

Bakatnya begitu besar sehingga pantas untuk mengatakan dia gila.

 

Menyaksikan mana dan kemahiran keterampilan meningkat bahkan dengan sedikit latihan, kecepatan yang diblokir dihapus.

 

Dalam hal bakat saja, dia mungkin lebih tinggi dari Diene yang aku temui sehari sebelumnya.

 

Tetapi mengapa tingkat kesulitan kanker? ... .

 

"Yah? Apakah kamu masih di sana? Kamu bisa pergi sekarang. Bisnis sudah berakhir."

 

"Oke. Lakukan yang terbaik."

 

Bukankah semua jenius begitu bodoh?

 

Tetap saja, aku tidak ingin terlihat penuh kebencian, jadi aku tersenyum dan pergi.

 

Lagipula dia akan mati dalam beberapa tahun, jadi aku tidak akan terlalu khawatir tentang itu.

 

Alasan kesulitannya tinggi. Itu karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

 

"Dia adalah karakter yang paling sering aku baca. Tidak, melihatnya, itu bahkan bukan rit. Dia seharusnya memulai permainan baru, bukan menyimpan atau memuat.'

 

Aku pikir aku menghitung sampai tanggal dua puluh ketika aku mulai lagi, tetapi setelah itu aku menyerah untuk menghitung.

 

Kesulitan perawatannya setinggi itu, tetapi bahkan seperti aku sekarang ... ... .

 

'untuk sesaat... ... .'

 

Setelah berpikir sejenak, sebuah kemungkinan muncul.

 

'Apakah menurutmu itu bisa diselamatkan?'

 

Karena aku sudah menyelesaikan pengalaman itu.

 

Dialah yang membuatku memegang bilahnya dan membuat ratusan resep.

 

Sulit untuk menemukan resep untuk penyembuhannya, tetapi jika ada bahan, itu bisa diselesaikan.

 

'Tentu saja, bahannya tidak tangguh.'

 

Memang benar jika kamu tahu resepnya, kamu bisa menyimpannya.

 

Masalahnya adalah apa yang akan terjadi jika dia menyelamatkannya.

 

'Aku pasti membunuh Adrias ketika aku bermain.'

 

Jika kamu tidak menyembuhkan penyakitnya, kamu akan mati bahkan sebelum kamu dapat membunuh Adrias.

 

Namun, dialah yang mengambil Adrias di tenggorokan tak lama setelah menyembuhkan penyakitnya.

 

Sementara aku dalam kesulitan, aku akhirnya tiba di perpustakaan.

 

"Di mana aku dapat menemukan buku tentang jenis ramuan dan reagen yang terdaftar?"

 

"Oh, jika itu masalahnya, itu baru saja dikembalikan. Ini dia."

 

Sepertinya seseorang membawanya ke kelas pengobatan herbal.

 

Apakah kamu mengembalikannya tepat setelah kuliah?

 

Aku ingin segera memeriksa buku itu, tetapi aku memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum itu.

 

'Aku harus pergi menemui guru yang memproklamirkan diri.'

 

Cepat, serahkan tubuh dan lakukan pekerjaanku.

 

* * *

 

Ketika aku berkunjung, kuliah Charon masih berlangsung.

 

Berkat ini, aku punya sedikit waktu tersisa dan bisa makan studi aku dengan kupon yang telah aku bayarkan di muka.

 

"Adrias."

 

"Iya. profesor."

 

"Baunya."

 

"Iya?"

 

"Baunya seperti makanan. Itu menjijikkan."

 

"...  ... maaf."

 

Mengapa orang gila ini berdebat begitu dia melihatnya?

 

Apa, aku hanya membeli embun.

 

Charon hanya meludahkan apa yang dia katakan dan tidak mengalihkan pandangannya dari buku itu, lalu melirik koper yang kubawa.

 

"Aku pikir kamu mengatakan kamu akan memberi aku dua hari, apakah kamu sudah membawanya?"

 

"Iya."

 

Aku pikir itu dua hari sampai kemarin dan hari ini karena itu dua hari, tetapi melihat nuansanya, sepertinya bukan itu masalahnya.

 

Sebenarnya, aku tidak punya banyak waktu luang.

 

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Charon menutup buku itu dan berdiri.

 

"Ikuti aku."

 

Aku berjalan melewati penghalang seperti sehari sebelumnya dan memasuki lab.

 

Saat masuk, Charon langsung memerintahkan jenazah untuk dilepas.

 

Bagian dalam kapal induk dengan sihir ekspansi ruang angkasa gelap, jadi tidak ada yang bisa dilihat.

 

Aku mengulurkan tangan dan mengeluarkan yang lebih besar dari dua mayat yang bisa aku sentuh.

 

"Menunggu."

 

Itu pasti tubuh seorang ksatria muda, jadi dia kekar dan berat.

 

Saat aku berjuang untuk melepaskan tubuhnya, Charon berdiri diam, membelai dagunya, seolah-olah dia sedang kesakitan.

 

Sementara dia diam, aku menatap Angela, untuk berjaga-jaga.

 

―Keren... ... .

 

Aku sangat senang menjual.

 

Aku senang itu tidak salah.

 

Jika dia salah, dia akan segera menjadi subjek karena kemarahan Charon, bahkan jika tidak ada bukti bahwa aku telah melakukannya.

 

"Ini lebih baik dari yang aku kira. Aku akan membuat ini menjadi Chimera Undead."

 

Tubuh aku secara otomatis menolak kata "chimera" sebagai refleks otomatis.

 

Tentu saja, itu bukan karena aku kesal atau kesal, itu hanya karena aku memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

 

Untungnya, itu tidak segera dilakukan, tetapi butuh beberapa waktu untuk menerapkan semua jenis reagen dan mematangkannya seperti membumbui tubuh seorang ksatria.

 

Tentu saja, aku harus melakukan sebagian besar pekerjaan ini sendiri.

 

"Waktunya sudah tiba."

 

Ketika aku bekerja sebentar, Charon, yang menyentuh reagen di sebelahku, berkata:

 

Kemudian, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia meninggalkan lab.

 

"Setelah selesai, letakkan di lingkaran sihir yang aku buat dan aktifkan."

 

Laboratorium ditutup di ujung suara yang terdengar samar seolah-olah berbicara dari kantor yang terhubung ke laboratorium.

 

"Ha. 이 개새끼."

 

Ini makan kotor tanpa membayar sepeser pun.

 

"Ah, Don!"

 

Kalau dipikir-pikir, aku lupa harga tiket kereta.

 

Lain kali aku harus mengatakannya dan merobeknya.

 

Setelah dengan cermat menyelesaikan pekerjaan dan mengaktifkan lingkaran sihir, aku berbaring menonton energi yang tidak menyenangkan seperti sebelumnya.

 

Selama dua hari terakhir, aku telah menahan tubuh aku yang lelah dengan kekuatan mentalku.

 

"ah."

 

Sekarang, tepat ketika aku akan membaca buku tentang ilmu hitam, aku ingat nikel kami yang tertinggal di dalam koper.

 

'Haruskah kita membuatnya sekarang?'

 

Ketika aku membuatnya, cara menyimpannya adalah masalah.

 

Aku belum pernah membesarkan Necromancer, jadi aku tidak tahu pasti, tetapi ketika aku melihat orang-orang yang aku hadapi, aku sering melihat mereka menyimpannya di subruang dan kemudian memanggil mereka ... ... .

 

'Apakah kamu ingin aku memiliki ruang juga?'

 

Pada awalnya, sihir luar angkasa hanya bisa digunakan oleh penyihir tingkat tinggi.

 

Aku memikirkannya sedikit, dan jika tidak berhasil, aku memutuskan untuk menyimpannya di koperku.

 

Bahkan jika itu mayat, aku berencana untuk menyimpannya di koperku, tetapi itu tidak masalah.

 

Karon tidak punya apa-apa untuk diperiksa.

 

Ketika tubuh Nickel dikeluarkan, seorang lelaki tua yang sopan muncul.

 

Melihat tubuhku, aku sedikit skeptis.

 

'Apakah kamu seorang Guru Auror sejati?'

 

Aku bertanya-tanya apakah aku salah paham.

 

Jika aku salah, aku menulis dump besar.

 

'enggak. Telur paskah tidak mungkin palsu.'

 

Percayalah padaku dan percayalah pada permainannya.

 

...  ... Berpikir seperti ini, tidak ada pihak yang dapat diandalkan, jadi aku kehilangan sedikit kekuatan.

 

Ketika aku mencoba menggunakan necromancy, aku merasa sedikit menyesal.

 

Jika keterampilan necromantic aku tinggi, aku akan memanggil mereka sebagai Durahan, Dark Warriors, atau bahkan hantu, daripada kerangka biasa.

 

Jadi, sebagian besar ahli nujum menyimpan mayat mereka yang luar biasa tanpa menggunakannya.

 

'Sekarang bukan waktunya bagi aku untuk menutupi makanan dingin atau panas.'

 

Selain itu, aku memilih karakter dengan mempertimbangkan situasi ini sejak awal.

 

Evolusi akan menyelesaikannya entah bagaimana.

 

Namun, aku menambahkan reagen Charon dan beberapa bahan sedikit demi sedikit sehingga tidak terlihat.

 

[Ahli Nujum Dasar: Panggil Kerangka.]

 

[Mayat terdeteksi.]

 

[Mendeteksi bahan yang berguna untuk ahli nujum. Efek tambahan diterapkan.]

 

'Ugh.'

 

Mana habis.

 

Tidak, hanya perlu beberapa untuk mendapatkan satu tembakan.

 

Saat mana masuk, daging nikel yang tergeletak di sana terkorosi.

 

Segera, Nikel berdiri dengan hanya tersisa tulang putih.

 

[Ahli Nujum Dasar: Keberhasilan Pemanggilan Kerangka]

 

[Memanggil kerangka (legendaris).]

 

[Necromancer Dasar: Pemanggilan Kerangka Level 1 → 3]

 

[Tingkat mayat yang dinaikkannya sangat bagus. Bonus stat ditambahkan.]

 

[Tingkat mayat yang dinaikkannya jauh lebih unggul. Tingkat naik. kamu akan menjadi Prajurit Kerangka.]

 

[Tingkat mayat yang ditinggikan mendekati Transendensi. aku mendapatkan sedikit dari diri aku yang dulu kembali.]


 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

 

Related Posts

Posting Komentar