The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 4 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 4 - Pemakaman Nasional Bin dan Mayat Seorang Master Aurora

"Aduh, aduh!"

 

Angela berteriak, yang tiba-tiba memutar tubuhnya dan berteriak.

 

"Hei, apa yang kamu lakukan!"

 

Dengan kata-kata itu, Angela memutar matanya dan pingsan.

 

Itu terjadi begitu tiba-tiba sehingga aku bahkan tidak bisa bereaksi.

 

"...  ... Hei, kamu baik-baik saja?"

 

Aku mencoba berbicara, untuk berjaga-jaga, tetapi hening seolah-olah aku pingsan.

 

Dalam situasi yang tidak diketahui ini, aku sekali lagi melihat sifat-sifat yang telah aku pilih.

 

[Evolusi]

 

-unik

 

-Mengembangkan subjek dengan pengalaman yang cukup dari yang lebih rendah ke yang lebih tinggi

 

Dapat digunakan untuk melawan semua target yang tidak bermusuhan

 

Karakteristik dan kelemahan Necromancer diperkuat dan ditambah, dan keserbagunaan keseluruhan sangat baik.

 

Sebagian besar karakteristik unik bersifat universal, jadi tidak ada salahnya memilih apa pun, tetapi tidak ada karakteristik yang lebih baik dari ini dalam situasiku.

 

Tentu saja, itu belum lama ini, jadi aku tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan benar atau seberapa jauh lebih baik jika itu berevolusi.

 

Rupanya, sumpah pada keluarga yang diucapkan Angela beberapa waktu lalu memenuhi syarat kedua.

 

Kalimat lain muncul ketika aku melihat Angela, yang secara tidak sengaja menjadi korban pertama dari traitku.

 

[Angela Lucifer]

 

[Berkembang ... ... .]

 

[Sisa waktu: 167 jam 41 menit 03 detik]

 

Waktu yang mendekati satu minggu dimasukkan.

 

Awalnya, aku bertanya-tanya apakah itu akan memakan waktu selama ini, tetapi aku bersyukur bahwa aku membeli waktu.

 

Namun, aku harus pergi selama sekitar satu hari karena pekerjaan yang dipercayakan Charon kepadaku.

 

Sementara itu, aku tidak tahu apa yang mungkin dikatakan orang ini kepada Charon.

 

Aku lebih suka pingsan seperti ini, sehingga kekhawatiran hilang.

 

Ketika aku memeriksa waktu, hari sudah larut malam.

 

Aku buru-buru membersihkan, memeriksa Angela untuk terakhir kalinya, dan kembali ke kamar asrama.

 

Ketika aku kembali ke kamarku, aku segera memeriksa jadwalnya.

 

'Setidaknya ... ... .'

 

Untuk sampai ke Pemakaman Nasional Binharz tepat waktu untuk Charon, aku harus pergi sekarang.

 

Masalahnya, kamu bisa saja bolos ke kelas besok sore.

 

'Sekarang pertanyaannya adalah apakah akan hidup atau mati, apakah kuliah itu begitu penting?'

 

Sebenarnya itu penting.

 

sangat banyak juga.

 

Seperti yang kamu ketahui, keluarga Adrias sedang dalam masalah dan terlilit hutang.

 

Ia terpilih sebagai penerima beasiswa karena ayahnya yang juga mantan bangsawan meninggal dalam kehidupan yang melelahkan ini.

 

Berkat ini, dia berada dalam posisi untuk menerima beasiswa yang hampir tidak bisa menutupi biaya kuliahnya.

 

Jika ada gencatan senjata, bahkan ini akan hilang.

 

Kepalaku rumit, tapi tubuhku sudah siap untuk keluar.

 

Jika kamu tidak tahu, aku bahkan mengambil kamuflase ekstra yang telah aku siapkan di koper aku dan menyeretnya.

 

'Mari kita perbaiki sesegera mungkin. Jika aku beruntung, aku mungkin bisa kembali besok sore.'

 

Setelah membuat garis di kepalanya, dia segera mulai mengambil tindakan.

 

Saat itu sudah larut malam, jadi tidak ada yang lewat.

 

Namun, Stasiun Kereta Api Mana di dekat Akademi, yang beroperasi 24 jam sehari, bersinar terang.

 

"ah."

 

Ketika aku mengeluarkan dompet aku untuk menghitung harga tiket, itu hampir tidak cukup untuk membeli tiket pulang pergi.

 

'Charon, kamu seperti anjing. Setidaknya aku tidak perlu membayar untuk tugas.'

 

Setelah bersumpah dalam hati dan akhirnya membayar tiketnya, dia naik Kereta Terapung Mana.

 

Kalau dipikir-pikir, Charon membuat aku bekerja dengan uang aku sendiri dan tidak pernah memberi aku uang.

 

Adrias telah belajar ilmu hitam secara gratis, jadi dia sepertinya berpikir wajar baginya untuk membayar uang sebanyak itu, tetapi aku berbeda.

 

'Jika kamu datang ke sini kali ini, kamu harus mencoba mengeluarkan beberapa kata. Kamu bahkan tidak punya uang untuk makan ini.'

 

Aku menatap kosong ke kotak makan siang yang dijual di kereta, dan mulutku kering.

 

* * *

 

Selama waktu transit kereta, aku beristirahat sejenak dan membaca buku yang aku bawa.

 

Tentu saja, satu-satunya buku yang dipinjam dari perpustakaan sehari sebelumnya.

 

'Aku tidak mengerti jenis suara penangkap awan seperti apa yang kamu bicarakan.'

 

Tapi aku terpaksa membacanya.

 

Meski begitu, aku harus tetap terjaga.

 

Kamu harus terbiasa bahkan dengan kata atau istilah.

 

Setelah sekitar 6 jam, kami tiba di Stasiun Hartbell, tempat Pemakaman Nasional berada.

 

Begitu aku turun, aku langsung berjalan ke kuburan.

 

Sebenarnya, aku ingin naik gerobak di dekat stasiun, tetapi aku tidak punya uang.

 

'Uang sialan ini. Pertama, kita harus menyelesaikan uangnya.'

 

Dalam permainan, aku tidak perlu khawatir tentang uang.

 

Aku hanya menghasilkan uang dengan menggunakan bakat aku sesuai dengan karakteristik karakter, tetapi sekarang aku tidak memiliki karakteristik atau bakat, jadi aku harus mencari cara lain.

 

Untungnya, aku memainkan permainan mencatat segala macam hal, dan seorang pria seperti Adrias yang tidak memiliki kekhususan punya cara.

 

'Masalahnya adalah kami bahkan tidak memiliki dana awal.'

 

Semakin aku memikirkannya, semakin membosankan karakternya.

 

Tapi apa yang harus dilakukan? sekarang inilah aku

 

Jalan kembali sangat mendesak, jadi aku menyeret koper aku ke kuburan dan berlari sekuat yang aku bisa.

 

Dan dalam lima menit, aku merasakan napas aku terisi hingga ke ujung daguku.

 

'Aku harus terus berolahraga.'

 

Kekuatan fisik sangat penting untuk bertahan hidup.

 

Namun, dia juga memiliki kekuatan fisik yang buruk karena dia takut dia bukan seorang penyihir.

 

Tidak, jika seperti ini, maka mungkin kamu memiliki bakat magis.

 

Setelah hampir satu jam berkelahi, mereka berhasil mencapai pintu masuk ke kuburan.

 

Langit sudah menyingsingkan fajar.

 

"Aku dari rumah Janice. Cucu ketiga."

 

"Apakah kamu membawa bunga?"

 

"Aku membawa 13 bunga kupu-kupu langit biru."

 

"Oke. Masuk."

 

Aku memasuki ruangan setelah berbicara dengan penjaga gerbang dan pertanyaan dan jawaban yang ditetapkan.

 

Meskipun masyarakat penyihir tersembunyi dalam bayang-bayang, kekuatannya sendiri sama sekali tidak kecil.

 

Di sini, Pemakaman Nasional Bin Harz juga merupakan salah satu tempat yang telah dibeli oleh Para Penyihir.

 

Ketika aku masuk ke dalam melalui gerbang, aku melihat ratusan batu nisan dan pembawa kuburan di tempat terbuka di luar.

 

Aku langsung pergi ke pemakaman yang sedang bekerja.

 

"Tuan Pyman."

 

"Apakah ini tugas Charon? Kamu datang lebih awal."

 

"Iya. Kamu bilang itu kuburan Vayden."

 

"Oke. sudah siap Aku akan berada di sana jika kamu pergi ke sana."

 

Aku melihat ke arah yang dia tunjuk dan melihat peti mati yang belum ditempatkan.

 

Atau diambil dari apa yang diabadikan.

 

"Terima kasih."

 

Dan kemudian aku melihat makam tempat kuburan itu diabadikan.

 

'Monumen Lifehill? Bukit Kehidupan, Bukit Kehidupan ... ... .'

 

Aku pernah melihatnya di suatu tempat, tetapi aku tidak dapat mengingatnya.

 

Aku pikir itu tidak akan terlalu penting, jadi aku menuju peti mati Vayden.

 

Ketika peti mati dibuka, mayat seorang ksatria yang sepertinya baru saja meninggal ditata dengan rapi.

 

Meskipun mungkin menjijikkan secara fisiologis, aku dengan santai mengambil tubuh dan memindahkannya.

 

'Ini sangat berat.'

 

Itu adalah insiden kedua di mana kebutuhan olahraga sangat terasa.

 

Aku memasukkan jenazah ke dalam koper yang aku bawa.

 

Pembawa itu untuk membawa mayat yang diserahkan oleh Charon, jadi ada sihir perluasan ruang kecil di atasnya, jadi sekitar satu bola masuk.

 

Saat aku meletakkan mayat dan mengulurkan punggungku, aku tiba-tiba menyadari identitas mayat yang sedang dikerjakan mesin kuburan.

 

'Hidup Sembuh! Nikel Lifehill!'

 

Faktanya, itu adalah salah satu telur Paskah kecil dalam permainan.

 

Berikut isinya:

 

Seorang pria yang mengagumi Master Auror hanya melatih pedang selama beberapa dekade dari saat tertentu.

 

Kisah seorang pria yang memutuskan hubungan dengan dunia dan hanya berlatih pedang setiap hari, akhirnya menjadi Master Auror, tetapi meninggal karena usia tua saat dia menjadi Master Auror.

 

Itu adalah kisah aneh tentang seorang pria biasa yang tidak memiliki bakat pedang, akhirnya menjadi Master Auror dengan bakat kerja keras dan sekarat.

 

Di dunia ini, Master Auror benar-benar monster selain manusia.

 

Tidak masuk akal untuk mati saat kamu menjadi monster seperti itu.

 

Jadi itu disebut Telur Paskah.

 

Dan bagaimanapun, telur Paskah ini adalah tentang kisah Kadrasik.

 

Tapi apa gunanya membuat telur Paskah seperti itu?

 

'Sepertinya kamu adalah Master Auror sejati. Jika tidak, apakah kamu akan bekerja sangat keras untuk membuat telur Paskah?'

 

Tetapi karena itu adalah telur Paskah yang tidak berguna, aku tidak terlalu memperhatikannya.

 

Itu sebabnya bahkan aku, yang memainkan permainan dengan cermat, tidak dapat segera mengingatnya.

 

'Tapi Bukit Kehidupan Nikel.'

 

Jantungku berdebar kencang.

 

Kematian Nickel Lifehill sebagai Master Auror tidak diketahui secara resmi.

 

Itu hanya ditransmisikan melalui desas-desus di desa tempat dia tinggal.

 

Sejujurnya, mengingat citra master Auror, itu adalah kematian yang tak terbayangkan.

 

Jadi mungkin tidak ada yang tahu nilai tubuh itu sekarang.

 

'Kemampuan makhluk yang dipanggil yang dihidupkan kembali oleh necromancy sebanding dengan kemampuan itu hidup. Jika kamu membuat sesuatu seperti Death Knight dengan itu ... ... .'

 

Tentu saja, panggilan superlatif seperti Death Knight bahkan tidak bisa membuat Charon sekarang.

 

Namun, jika kamu membuat sesuatu seperti kerangka dengan itu, terbukti dengan sendirinya bahwa levelnya akan jauh melebihi kerangka normal.

 

Kuburan yang baru saja memasukkan peti mati Lifehill ke dalam lubang menatapku, menyeka keringat dari dahiku.

 

"Sudah selesai?"

 

"Ya, aku lakukan."

 

"Oke. Sapa Karon."

 

"Ya, Tuan Paiman."

 

Jadi secara alami, aku mencoba melewatinya dan membuangnya.

 

"Oh, mungkin."

 

"Iya? Apa?"

 

"Aku juga ingin membuat panggilan untuk diri aku sendiri, tetapi tidak bisakah aku diberi tubuh atau sesuatu?"

 

"Baiklah. Berapa umurmu?"

 

"Sekarang tahun ketiga dalam beberapa tahun."

 

"Di bawah! aku masih memiliki banyak keserakahan untuk topik cewek matahari."

 

"Begitukah? haha."

 

Saat aku berpura-pura tersenyum, dia menyeka keringat dari dahiku lagi dan berkata.

 

"Aku mengerti perasaanmu, tapi pertama-tama, dapatkan izin dari Charon sebelum kamu datang. Itu adalah cara tercepat."

 

"Apakah begitu juga? Oke. Terima kasih atas sarannya."

 

...  ... Tahukah kamu apa yang harus dikatakan

 

Aku telah menemukan tubuh master Auror dengan mata kepala sendiri, dan bahwa tidak ada yang bahkan curiga bahwa itu adalah master Auror, tetapi aku tidak dapat terus seperti ini.

 

Setelah berpikir sejenak, akhirnya aku membuat keputusan.

 

Aku melepas cincin itu dari tanganku dan berkata kepada Pyman.

 

"Tuan Pyman."

 

"Kenapa lagi? Aku tidak akan pergi, apa yang kamu lakukan?"

 

"Bisakah aku mengambil mayat di sini dengan cincin ini?"

 

Mata Paiman membelalak saat melihat cincin yang kuulurkan.

 

Tapi dalam sekejap, dia menyembunyikan perasaannya dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

 

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak bisa melakukannya tanpa izin Charon. Jika aku ditangkap olehnya karena memberimu tubuh, posisiku akan bermasalah."

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. aku memiliki kepercayaan diri untuk mengelolanya sehingga tidak pernah luput dari perhatian."

 

"Hmm. oke? Agak sulit meskipun ... ... .

 

"Silahkan. Tn. Paiman. aku hanya memiliki cincin ini sekarang. Namun, aku membuat keputusan besar karena pencapaian aku sebagai penyihir adalah yang utama. Terimalah."

 

"Uh huh, kamu tidak bisa melakukan ini .......

 

Dia akhirnya menerima cincin aku dengan berpura-pura tidak menang.

 

Mungkin kamu pikir kamu sudah baik-baik saja?

 

Benar saja, cincin itu adalah cincin stempel Count Cromwell.

 

'Cincin seperti itu, kamu bisa mendapatkan uang dan mendapatkannya kembali nanti.'

 

Untuk saat ini, prioritasnya adalah mengamankan sumber daya untuk bergulir bahkan sedikit.

 

Bagaimanapun, aku akan menukar cincin itu dengan uang dan menggulungnya.

 

Jauh lebih baik jika kamu berpikir bahwa kamu menyelamatkan tubuh master Auror dengan uang itu.

 

"Oke. Kamu bilang kamu menginginkan tubuh ini? Ambillah."

 

"Terima kasih."

 

Kami menyembunyikan rahasia kami satu sama lain dan memanfaatkan satu sama lain.

 

Mungkin Paiman senang telah menjual mayat seorang lelaki tua, bukan seorang ksatria muda, dengan harga tinggi.

 

Bahkan jika Count Cromwell adalah keluarga dengan tiga orang, itu akan menghabiskan banyak biaya karena itu adalah cincin bangsawan berpangkat tinggi.

 

Namun, dibandingkan dengan mayat Master Auror, hemostasis hemostatik.

 

Tidak peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, kamu tidak bisa mendapatkan ini.

 

Jika kamu mengetahui bahwa itu adalah tubuh Master Auror, kamu mungkin akan jatuh di tengkuk lehermu.

 

Ketika dia memasuki lubang dan membuka peti mati, seorang lelaki tua yang tampaknya baru saja meninggal, matanya tertutup.

 

'Aku mengandalkanmu. Sub pertamaku.'

 

Aku mengeluarkan tubuh itu dan menggerakkannya dengan tangan yang cermat seolah-olah aku sedang menangani bayi.

 

Itu sulit, tetapi bagiku, itu tidak seperti harta karun lainnya, jadi aku hanya tersenyum.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar