The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 3 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 3 - Sihir Hitam, Lab, dan Vampir

'Begitu aku memutuskan untuk pergi ... ... .'

 

Aku tidak berpikir aku akan mati, tetapi aku benar-benar tidak akan mati.

 

Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi.

 

Tentu saja, aku tidak bisa melarikan diri karena aku takut.

 

Karena yang aku butuhkan saat ini ada di tempat itu.

 

"Aku masih enggan. Rasanya seperti aku dipaksa untuk pergi bekerja.'

 

Semakin dekat aku ke kantor, semakin berat langkah saya.

 

Guru ilmu hitam dan profesor akademi saya, Karon Diplen, meskipun tidak terkenal, adalah seorang profesor tingkat menengah yang memiliki basis dukungan yang cukup kuat.

 

Kesejukannya yang unik dan ketenangannya yang tidak mengganggu membuatnya menjadi senjata ampuh untuk menyembunyikan identitasnya sebagai penyihir.

 

Tapi sedingin hati saya, aku bukan tipe yang mentolerir kesalahan aku seperti sekarang.

 

Ketika aku tiba di kantor Karon, aku dapat melihat bahwa lampu telah menyala.

 

Untungnya, dia sepertinya belum meninggalkan pekerjaan.

 

pintar.

 

"Profesor Charon, ini Adrias Cromwell."

 

Aku mengetuk pintu dan menunggu sebentar, tetapi tidak ada jawaban.

 

Setelah menunggu beberapa saat di saat yang tegang, sebuah suara kecil datang dari luar pintu.

 

"Masuk."

 

Aku dengan hati-hati membuka pintu.

 

Di sana, seorang pria paruh baya dengan rambut hitam dipangkas dalam bagian 5-ke-5 yang akurat seolah-olah diukur dengan penggaris sedang duduk di depan meja dan melihat tablet ajaib.

 

Sebagai referensi, tablet ajaib itu adalah alat ajaib, mirip dengan smartphone di dunia tempat aku tinggal.

 

"...  ... Adrias."

 

"Ya, Profesor."

 

"Bukankah aku sudah pasti mengatakan tanggal 11?"

 

"Maaf. aku salah paham tanggalnya."

 

Mata sedingin es melewatiku seperti lidah ular.

 

Setelah beberapa saat merasa tidak nyaman, dia bangkit.

 

Dia berbalik dan mulai berjalan ke suatu tempat di kantor.

 

"Aku tidak ingin menaruh hatiku pada hal-hal sepertimu tanpa alasan. kamu masih akan dihukum."

 

"Aku akan menerimanya dengan manis."

 

"Bawa mayat dari pemakaman dengan nama Beyden di atasnya dari Pemakaman Nasional Binharz. Batas waktunya adalah dua hari."

 

Pemakaman Nasional Bin Harz, begitu aku mendengarnya, langsung terlintas dalam pikiran.

 

Butuh lebih dari setengah hari untuk datang dan pergi.

 

Tetap saja, tidak ada pilihan untuk menolak.

 

Saat kamu menolak, aku akan digunakan sebagai pengganti mayat.

 

"Baiklah."

 

"Ikuti saya."

 

Begitu aku menjawab, dia menyentuh sebuah buku di perpustakaan.

 

Kemudian, perpustakaan disingkirkan dan penghalang terungkap.

 

"Buka."

 

Dengan interaksi mana yang sederhana, saat cahaya dari cincinnya mengenai, penghalang yang mengenali pemiliknya perlahan mulai memudar.

 

Saat dia mengikutinya ke penghalang, bau semua jenis reagen dan mayat yang membusuk bergema.

 

'Aku sudah melihat Adrias beberapa kali, tapi itu memalukan.'

 

Ada berbagai macam mayat berserakan seolah-olah mereka telah datang ke rumah jagal.

 

Jenis mayat tidak ada hubungannya dengan binatang buas, monster, manusia, serta ras heterogen.

 

"Wah."

 

Aku menahan cemberutku.

 

Mengikuti Charon, kami masuk sedikit lebih jauh ke dalam, dan kali ini, mayat-mayat yang diabadikan dengan cukup baik (?) digantung di rantai.

 

"Awalnya, aku seharusnya melakukannya kemarin, tapi itu tidak terlalu penting."

 

Charon, yang bergumam pada dirinya sendiri, menurunkan salah satu tubuh yang tergantung dengan sihir.

 

"Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu masih keluar dari pikiranmu?"

 

Saat aku menatap kosong ke mayat itu, Charon berkata kepadaku.

 

Kemudian tubuh aku secara refleks mulai mengumpulkan reagen yang tidak diketahui.

 

Itu adalah gerakan yang tampak akrab.

 

'Seperti ini.'

 

Saat tubuh aku bergerak, kenangan itu datang secara alami.

 

Pertama, aku menuangkan darah mandragora sedikit demi sedikit di bagian bawah tengah.

 

Kemudian, menggunakan sihir, Charon mulai membangun kamp dengan darah.

 

'Sekarang pada titik ini ... ... .'

 

Bubuk akar Torokan ditaburkan di berbagai tempat gin.

 

Dan semua jenis benda terkutuk dan reagen yang digunakan sebagai media ditempatkan di tempat yang tepat ... ... .

 

"Gigitan suara."

 

Letakkan tubuh di tengah dan selesai.

 

'Apakah pernah ada proses yang begitu rumit?'

 

Dalam permainan, aku baru saja membangkitkan mayat dan memanggil mayat hidup dengan satu sihir.

 

Ini sudah menyakitkan di pantat.

 

Ketika persiapan selesai, Charon mengatur mana dan mengatur ritus.

 

Saat aku menyaksikan prosesnya, aku melihat kembali tatapan tak dikenal yang aku rasakan dari suatu tempat.

 

"...  ... .

 

Di sana, ada parut besi, dan seorang wanita kurus menatapku dengan pengekangannya.

 

Ingatan tentang Adrias muncul di benaknya ketika dia melihatnya.

 

'vampir.'

 

Tidak, Charon. Apakah ini juga memiliki vampir?

 

Tidak seperti vampir di game dan media lain, vampir berdosa diperlakukan sebagai ras yang heterogen.

 

Itu sebabnya aku tidak mati atau mati karena sinar matahari.

 

Sebaliknya, kelangkaannya sangat besar, dan aku hanya melihat vampir dalam permainan di tangan saya.

 

'Dan setiap kali aku melakukan ret karena aku meninggal.'

 

Setiap vampir sangat kuat.

 

Selain tubuh yang kuat, sihir darah yang unik memungkinkan untuk memiliki keseimbangan sempurna dari bengkel.

 

Charon juga merupakan bakat mid-boss yang cukup kuat, tapi itu tentang pertengahan permainan.

 

Patut dipertanyakan bagaimana Charon saat ini menahan para vampir dalam keadaan menahan diri.

 

'Dan ketika aku membunuh Charon, tidak ada jejak vampir.'

 

Tentu saja, tidak diketahui apakah ruang ini direproduksi dalam game, tetapi mengejutkan melihat bahwa tidak ada yang berhubungan dengan vampir yang muncul sampai saat kematian.

 

'Mungkinkah kamu gagal membuat vampir mayat hidup?'

 

Bahkan dalam ingatan Adrias, tidak ada yang berhubungan dengan itu yang terlintas dalam pikiran.

 

Dia hanya memberi makan vampir sekitar sebulan sekali.

 

Saat aku mengingat ingatan aku selangkah demi selangkah, aku sampai pada kesimpulan yang tidak terduga terlepas dari vampir itu.

 

'Sekarang setelah aku melihat ini, aku benar-benar terjebak, bukan?'

 

Adrias.

 

Melihatnya sekarang, dia tidak hanya kekurangan bakat, tetapi dia juga memiliki banyak temperamen hogu.

 

Dalam ingatan yang terlintas dalam pikiran, aku hampir tidak belajar apa-apa dari Charon, tetapi aku hanya menyeka punggungnya dengan keras.

 

Aku hanya belajar keterampilan necromantic dasar di awal bergabung dengannya, tetapi aku belum belajar apa-apa setelah itu.

 

Woo merayu.

 

Suara yang membangkitkan pikiran datang dari lingkaran sihir.

 

Lingkaran sihir, yang telah menyebarkan lampu merah dengan perasaan tidak menyenangkan, perlahan menerima mana dan membangun ritus.

 

hinggap. Kucing.

 

Saat cahaya semakin kuat, daging mayat yang tergeletak di atasnya menjadi bubuk dan hancur.

 

-Oh ya.

 

Apa yang harus aku lakukan dengan itu?

 

Kerangka Zombie?

 

Namun, pikiran itu berakhir ketika mayat hidup, yang berdiri sejenak, pingsan.

 

"Kegagalan."

 

Suara tenang Charon terdengar.

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Charon segera mulai menuliskan sesuatu di buku catatannya.

 

'Sudah selesai?'

 

Apakah kamu baru saja memanggil aku untuk melakukan yang ini?

 

Kalau dipikir-pikir, ada beberapa kali ketika aku dipanggil untuk sesuatu yang lebih sepele dari ini.

 

Berlawanan dengan sumpah serapah dalam hati, tubuh itu terus membersihkan ruangan yang kotor.

 

"Adrias."

 

"Ya, Profesor."

 

"...  ... profesor?"

 

"Maaf, Guru."

 

Meskipun dia tidak mengajar apa-apa, gurunya menyebalkan.

 

Tapi aku memiliki penampilan yang setia seperti rekrutan yang cerewet.

 

"Sepertinya persediaan makanan Angela sudah habis selama lebih dari sebulan."

 

Angela adalah nama vampir yang terperangkap dalam parut.

 

"Iya. Aku akan mengambilnya setelah aku membersihkannya."

 

"Adrias."

 

"Iya."

 

"Kupikir aku sudah berubah sedikit, tapi aku menjadi lebih bodoh."

 

Dia keluar setelah mengatakan itu.

 

Apakah kamu memperhatikan bahwa aku telah berubah?

 

Saat aku memasuki tubuh Adrias, aku juga berubah dari kepribadian asli saya.

 

Namun demikian, dia tampaknya bertanya-tanya apakah dia sangat berbeda dari Adrias.

 

"Jika kamu memperhatikan semua itu, kamu akan mati lebih cepat."

 

Dia bergumam pada dirinya sendiri dan terus membersihkan.

 

Bagaimanapun, aku adalah gerombolan.

 

Paling-paling, Charon pasti satu-satunya yang peduli dengan perubahan saya.

 

Jika reaksi Charon semacam itu hanya itu, maka kamu tidak perlu khawatir tentang apa yang akan kamu lakukan setiap saat, mengingat ingatan Adrias.

 

Aku tidak melakukan pembersihan, tetapi kalau-kalau aku mencoba menggunakan necromancy.

 

Mungkin ada sisa-sisa media dan lingkaran sihir yang ditinggalkan, tapi itu adalah lingkungan yang sempurna bagiku.

 

[Ahli Nujum Dasar: Panggil Kerangka.]

 

[Peringatan! Saat ini tidak ada panggilan yang dapat dipanggil.]

 

Oh aduh?

 

Ketika aku mencoba menggunakan necromancy, array mana muncul di benak aku secara otomatis, seolah-olah diprogram.

 

Setelah mengatur mana dan kemudian menyusun mantra satu demi satu, ahli nujum penuh diaktifkan.

 

Rupanya, itu terasa seperti hak istimewa bagi sang pemain.

 

'Bukankah itu beban yang besar?'

 

Sejujurnya, bahkan ketika aku membuat rencana di kamar saya, aku banyak berpikir tentang apakah aku harus mempelajari dasar-dasar sihir lagi demi ilmu hitam.

 

Pada akhirnya, aku harus membaca untuk waktu yang lama, jadi aku berpikir untuk meminjam buku dari perpustakaan dan belajar sendiri, tetapi ini menghemat satu jam.

 

'Itu tidak berubah bahwa aku harus belajar lebih banyak.'

 

Secara umum, ilmu hitam tidak bisa belajar sendiri.

 

Tanpa alasan tertentu, tidak ada cara untuk mempelajari pengetahuan terkait.

 

Ilmu hitam adalah tabu di dunia ini, jadi itu diturunkan secara diam-diam dalam bayang-bayang.

 

Jika ada buku atau bahan yang tersebar, aku akan mencoba belajar sendiri, tetapi tidak ada yang namanya buku ilmu hitam.

 

...  ... Tentu saja, ini adalah kisah orang biasa.

 

Aku memiliki syarat untuk belajar mandiri.

 

'Buku-buku ilmu hitam ada di sekitar sini.'

 

Rencana pertumbuhan pertama saya.

 

Itu adalah buku ilmu hitam Charon.

 

Sampai dia menjadi kuat, dia memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan Charon.

 

Maka kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

 

Jika itu adalah Adrias asli, itu adalah barang-barang Charon yang bahkan tidak akan terpikirkan untuk disentuhnya.

 

Jika bahkan salah satu dari buku-buku ini dikeluarkan, akan ada keributan tidak hanya di Akademi, tetapi juga di seluruh negeri.

 

Entah kenapa, Charon sering meninggalkan Adrias sendirian dan pergi untuk melakukan pekerjaannya.

 

Tentu saja, mengingat tindakannya sejauh ini, dapat dimengerti bahwa dia tidak waspada terhadap hogu ini.

 

Pertama-tama, setelah selesai membersihkan, aku memindai benda-benda di laboratorium.

 

Namun, aku tetap memperhatikan bagaimana rasanya melantunkan bulan yang melimpah dalam tiga tahun.

 

Bahkan jika aku menggunakan sedikit, tehnya tidak akan keluar, bukan?

 

Aku segera memeriksa buku-buku ilmu hitam yang memenuhi salah satu dinding lab.

 

'Pengantar Ilmu Hitam, Kursus Dasar untuk Penyihir, kamu bisa melakukannya. Kamu juga bisa menggunakan ilmu hitam!'

 

Berbeda dengan buku-buku yang aku lihat di akademi, rasanya agak liar, tetapi pertama-tama aku mengeluarkan buku-buku paling dasar.

 

Sewaktu aku bersiap untuk membaca buku itu dengan sungguh-sungguh, tatapan yang kuat menusuk saya.

 

"ah."

 

Setelah melakukan kontak mata dengan vampir, Angela, aku dengan canggung menggaruk bagian belakang kepalaku dan bangkit dari tempat dudukku.

 

'Aku lupa memberimu makanan.'

 

Makanannya tidak ada yang istimewa.

 

Sudah ada cukup darah dari mayat mayat, dan aku hanya perlu memberi mereka sedikit darah.

 

Seperti yang diingat Adrias, aku mengambil selang panjang, memasukkannya ke dalam tong darah, dan menyerahkannya di atas jeruji besi.

 

Tentu saja, tidak banyak darah.

 

Cukup untuk tidak mati kelaparan?

 

Kemudian suara pecah terdengar.

 

"Anda... ... ."

 

Sewaktu aku menyerahkan selang, aku mendongak, bertanya-tanya apakah aku salah dengar.

 

apakah aku salah dengar

 

Tetap saja, kalau-kalau kamu tidak tahu, aku bertanya pada Angela.

 

"Sekarang, apa katamu?"

 

Sejauh yang aku ingat, dia tidak pernah mengatakan apa-apa.

 

Ini adalah pertama kalinya meskipun aku telah berada di bawah Charon selama lebih dari dua tahun.

 

Tapi dia hanya menatap selang di tanganku seolah-olah dia telah mengatakan sesuatu.

 

'Aku pasti mengatakan itu.'

 

Saat dia menyerahkan selang dari jauh, dia mendekat dengan susah payah dan mengisap selang dengan mulutnya.

 

Aku tidak tahu bagaimana aku bisa tertangkap, tetapi keinginan aku untuk hidup sangat besar.

 

Jadi, setelah selesai makan, dia mulai membaca buku lagi, ketika dia mendengar suara itu lagi.

 

"Adrias."

 

Ketika aku berbalik, mata merah cerah menatap saya.

 

"Kamu bukan Adrias. Siapa itu?"

 

Aku tidak salah.

 

Dalam sekejap, daging ayam naik dan seluruh tubuhnya menegang.

 

Tapi dia membuka mulutnya dengan tenang tanpa menunjukkan ekspresi apapun.

 

"Aku tidak tahu apa maksudmu. Siapa aku jika bukan Adrias?"

 

"Seandainya Adrias, dia akan cerewet pada saat aku berbicara."

 

"Lucu. Apakah kamu akhirnya gila karena kamu dikurung? Apa yang ingin kamu katakan?"

 

"Keluarkan aku dari sini."

 

"dia. Apakah aku membawa kamu keluar karena aku gila? Apa, cara baru untuk bunuh diri? Maaf, tapi aku belum ingin mati."

 

"Jika kamu tidak mengeluarkannya, aku akan mengungkapkan identitas kamu kepadanya."

 

"Menguasai? Guru akan mempercayaimu."

 

"Bahkan jika kamu tidak percaya, kamu bisa membuatku meragukannya. Itu sudah cukup."

 

persis.

 

Mungkin menggoda jika seorang pria yang sudah lama tidak membuka mulutnya tiba-tiba mulai menanyai Karon tentang identitasku.

 

"Setidaknya itu lebih baik daripada membiarkanmu pergi dan mati."

 

"Apakah kamu takut mati karenanya?"

 

"Itu juga, tapi sepertinya kamu akan membunuhku juga, jadi maukah kamu membuatku gila?"

 

"Aku berjanji. Aku tidak akan membunuhmu."

 

Kedua matanya bersinar merah.

 

Cahaya itu seperti cahaya untuk menarik mangsa.

 

"Dan aku akan membunuhnya juga. Bagaimana?"

 

"Jangan bicara omong kosong, hisap darahmu."

 

Itu kata yang bagus, tapi terus terang, itu menarik bagi saya.

 

Ketika dia meninggal, tempat ini adalah milikku.

 

Tentu saja, penghalang itu harus dibongkar, tetapi hanya perlu membawa cincin Charon.

 

"Kamu pada akhirnya harus membebaskan saya."

 

"...  ... .

 

"Jika aku memberitahunya siapa kamu, apakah dia akan meninggalkanmu sendirian? Mungkin jika itu terjadi, kamu harus membiarkan aku hidup bahkan jika kamu tidak menyukainya. Lebih baik membebaskan aku sekarang sebelum saatnya tiba, begitulah cara aku akan melakukannya."

 

Jika itu sama, aku akan mengabaikannya dan menyebarkannya, tetapi itu masuk akal.

 

Ini bahkan lebih menjengkelkan karena mereka mengatakan bahwa Charon tampaknya telah berubah.

 

Akhirnya, aku menutup buku itu, meletakkannya kembali di tempatnya, dan berdiri di depan perapian.

 

"Oke. Sudahkah kamu mengambil keputusan?"

 

"Aku tidak bisa membuka parutan besi ini."

 

"Itu tidak akan menjadi masalah. kamu hanya perlu melepaskan pengekangan ini."

 

Membuka kunci kendala juga membutuhkan pembongkaran magis.

 

Sebelum memikirkan apakah aku bisa melakukannya, aku meminta konfirmasi terlebih dahulu.

 

"Sebelum itu, aku bersumpah kamu tidak akan membunuhku."

 

"Ya, aku bersumpah."

 

"Enggak. Kepada keluarga pastinya."

 

"...  ... Apakah kamu anggota keluarga?"

 

"Jangan ambil shichimi. Itu tidak akan dimulai sampai kamj bersumpah kepada keluarga."

 

Karena itu, sejujurnya aku skeptis.

 

Vampir hanya memiliki satu keluarga.

 

Dan aku menganggap ini sangat penting, sejujurnya, siapa pun akan menjual nama keluarga untuk sesuatu yang mempertaruhkan hidup mereka.

 

Jadi tidak ada cara untuk mengkonfirmasi keasliannya.

 

"...  ... ."

 

Tapi Angela lebih dari yang diharapkan.

 

'Tidak, itu hanya sumpah, tapi kamu membicarakannya seperti ini?'

 

Sejujurnya, aku tidak berniat melepaskan sumpah.

 

Aku hanya mencoba mengulur lebih banyak waktu untuk memikirkan hal ini sebagai alasan.

 

Setelah berpikir lama, Angela akhirnya membuka mulutnya.

 

"Aku mengerti. Aku berjanji padamu atas nama Lucifer."

 

-Melelahkan!

 

[Kondisinya telah terpenuhi.]

 

[Sebuah objek yang dapat berevolusi telah ditemukan.]

 

Begitu dia selesai berbicara, pesan itu berdering.

 

Apa ini tiba-tiba?

 

[Kemungkinan Evolusi Angela Lucifer 55%]

 

[Saat berevolusi, ada dua cabang.]

 

[Apakah kamu ingin berevolusi?]

 

Mengapa ini tiba-tiba muncul?

 

Dan aku secara alami memilih OK.


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

 

Related Posts

Posting Komentar